From Now I Love You [Part 1]

From Now I Love You

Cast:

  • Park Jungsoo                                                                      (appa Seohyun)
  • Kim Taeyon               aka Park Taeyon                  (eomma Seohyun)
  • Seo Joo Hyun            aka Park Seohyun
  • Choi Siwon                                                                          (appa Kyuhyun)
  • Kwon Yuri                   aka Choi Yuri                        (eomma Kyuhyun)
  • Cho Kyuhyun           aka Choi Kyuhyun
  • Lee Donghae             aka Choi Donghae              (kakak Kyuhyun)
  • Im Yoon ah                aka Choi Yoona                   (istri Donghae)

Genre            : Family

Author           : SeokyuYoonhae [aizyah]

From now I Love You [Part 1]

EvilKyu v.s SeoRoro

Donghae Yoona Seohyun Kyuhyun

Rumah Keluarga Park

Sinar matahari mulai muncul, menandakan hari sudah pagi. Seohyun meregangkan otot-ototnya yang kaku, dan mengucek matanya.

“Noona Seohyun, tuan dan nyonya sudah menunggu di ruang keluarga, anda disuruh segera kesana karena ada yang mau dibicarakan” teriak pelayan rumah Seohyun di depan pintu kamar Seohyun.

“Ne… aku akan segera kesana!” jawab Seohyun dengan nada malas

Seohyun menuju ruang keluarga, disana sudah ada oemma dan appanya yang sudah menunggu.

Seohyun segera duduk disebelah eommanya.

“Appa oemma, apa yang mau kalian bicarakan? Kok dari tadi hanya diam?” Tanya Seohyun penasaran

“hm… baiklah Seohyun, appa akan bicara padamu, tapi kamu harus janji akan menerima keputusan kami!” jawab Park Jungsoo

“Ne appa, aku akan menerima apapun keputusan appa dan eomma” jawab Seohyun

“ne, umurmu kan sudah menginjak 20 tahun, dan appa dan eomma dulu sudah membuat janji pada teman appa kalau kau sudah 20 tahun, kau tinggal serumah  dengan anaknya. Apa kau mau?” jelas Park Jungsoo

“mwo? Ani.. appa, aku kan nggak kenal sama dia. Kenapa aku harus tinggal serumah dengan dia? Apa kalian menjodohkan kita?” protes Seohyun

“mianhae Seo, kami memang bermaksud untuk menjodohkan kalian, tapi kami memutuskan kalian untuk saling kenal dulu dengan cara kau dan dia harus serumah, dan apabila kalian tidak cocok, kita batalkan perjodohan ini” ucap Park Taeyon eomma Seohyun

“Ah, baiklah aku akan menerima keputusan ini!” ucap Seohyun dan meninggalkan ruang keluarga.

“nanti malam kita bertemu dengan keluarga Choi, persiapkan segala kebutuhanmu karena kau langsung pergi ke rumah mereka!” perintah Jungsoo

“Appa, apa kau yakin Seohyun menerima keputusan kita kali ini?” Taeyon cemas dengan Seohyun

“Percayalah eomma, kali ini Seohyun akan bersikap dewasa” ucap Jungsoo dengan mengelus pundak istrinya.

***

Rumah keluarga Choi

“Kyu, cepatlah bangun appa dan eomma mau bicara denganmu!” ucap Donghae dan menggoyang-nggoyangkan tubuh Kyuhyun

“ah, hyung inikan masih pagi, kenapa kau selalu menggangguku hah?” ucap Kyuhyun malas

“hei, ini sudah jam 09.00, semalam kau main game kah? Apa kau nggak bisa bersikap dewasa sedikit? Kalau kau nggak mau bangun aku siram air! Mau?” teriak Donghae dengan air mineral di tangannya.

“ah, kau hyung selalu mengancamku, baiklah aku akan bangun. Emangnya apa sih yang mau dibicarakan sampai-sampai kau sesadis ini denganku? Tanya Kyuhyun pada kakaknya

“kalau kau ingin tau, segera mandi dan temui eomma dan appa di ruang keluarga” ucap Donghae dan meningglakan Kyuhyun

Kyuhyun segera mandi dan menuju ruang keluarga. Disana sudah menunggu appanya, eommanya, kakaknya dan kakak iparnya.

“hlo? Kenapa kumpul semua? Kelihatannya sangat penting pembicaraannya?” Tanya Kyuhyun bingung

“sudahlah, kau jangan banyak Tanya. Duduk!” ucap Siwon pada anak bungsunya

“Kyu, umurmu sudah 23 tahun bukan? Sudah waktunya kau untuk mencari pendamping hidup!” ucap Yuri dengan mengelus rambut anak tersayangnya

“ne, eomma. Tapi aku belum berfikir untuk urusan yang satu itu. Ada apa dengan umurku?” Tanya Kyuhyun penasaran

“Kyu, kau harus menerima keputusan ini. Appa sudah berjanji akan menjodohkanmu dengan anak teman appa” ucap Siwon

“mwo? Appa mau menjodohkanku? Kenapa appa menjodohkanku? Kenapa bukan Donghae hyung? Lagi pula aku juga belum kenal dengan dia?” protes Kyuhyun pada appanya

“hei kau bicara apa? Aku kan sudah menikah dengan Yoona” ucap Donghae pada adiknya yang asal bicara

“sudah, sudah. Karena umurmu dengan umurnya tidak terlalu jauh hanya 3 tahun, dan kalau masalah kau ingin mengenalnya appa sudah mempunyai cara” jelas Siwon

“aishh… lalu apa cara appa?” tanya kyuhyun

“appa akan menyuruh dia, kau, kakakmu dengan istrinya tinggal serumah, dengan begitu kalian bisa saling mengenal!” jawab Siwon

“apa? Jadi aku akan tinggal di rumah baru Donghae hyung?” kaget Kyuhyun

“mianhae Kyu, eomma dan appa hanya mau yang terbaik untukmu!” ucap Yuri dan memeluk anaknya

“Kyu, kau harus menerima keputusan ini, jangan membuat appa dan eomma malu!” tegur Donghae

“Ne, aku akan menerima keputusan ini!” ucap Kyuhyun lemas

“Persiapkan segala keperluanmu karena nanti malam kita akan bertemu dengan keluarga Park dan kau langsung menuju rumah hyungmu!” perintah Siwon

“APA? Nanti malam? Apa nggak terlalu cepat?” protes Kyuhyun

“bukannya lebih cepat lebih baik Kyu?” Donghae dengan senyum evil ajaran Kyuhyun

“Akhirnya kau mau menikah juga, segeralah menyusul kami Kyu!” ujar Yoona

“yah, noona umurku kan masih muda” jelas Kyuhyun dan berlalu meninggalkan ruang keluarga

***

Kyuhyun P.O.V

Apa yang mereka pikirkan, kenapa mereka menjodohkanku, kenapa harus aku? Dan kenapa mereka segera menyuruhku untuk menikah? Donghae hyung dan Yoona kan baru menikah.

“ARGHHHH…” teriakku dan menendang kaleng soda yang ada di depanku. Tanpa ku sengaja kaleng itu mengenai kepala seorang yoeja.

“aww” keluh yoeja itu dan menuju kearahku

“kau, kau yang melempar kaleng ini? “ tanya yoeja itu

“iya, memangnya kenapa kau mau protes?” jawabku dengan senyum evilku

“dasar namja gila!” teriak yoeja itu dan menginjak kaki kanan ku

“aww, kau ini yoeja jadi-jadian ya?” bentakku

“ini balasan buat namja gila sepertimu” jawab yoeja itu dan berlalu meninggalkanku

 

Seohyun P.OV

Aww, kepalalu masih sakit gara-gara namja gila itu. Awas saja kalau sampai aku bertemu lagi dengannya, akan kuhabisi dia

“tuhan, kenapa ini semua terjadi denganku? Aku sudah di jodohkan dan tadi aku bertemu dengan namja gila itu” gumamku

***

Malam hari

Author P.O.V

Yoona duduk bersampingan dengan Kyuhyun di dalam mobil suaminya (Donghae) menuju restoran untuk bertemu dengan keluarga Park. Kyuhyun menyuruhnya karena dia mau curhat pada Yoona. Yoona dan Kyuhyun sangat dekat sebelum mereka menjadi ipar.

“noona, aku tadi bertemu dengan yoeja, tapi yoeja itu sangat kasar. Aku pun nggak percaya kalau dia seorang yoeja, penampilannya sih feminim tapi kelakuannya..beh.. PREMAN” keluh Kyuhyun pada Yoona

“ah, kau jangan bicara seperti itu Kyu, nanti kau kemakan omonganmu sendiri. Sekarang saja kau bilang dia seperti itu, siapa tau nanti kau menyukainya?” Yoona tertawa melihat tingkah adik iparnya yang tak pernah dewasa.

“iya Kyu, dengarkan nasihat noonamu!” Donghae menambahkan

“ih, amit-amit deh, pokoknya kalau sampai aku ketemu yoeja itu, aku akan membalas sakit kaki kananku ini!” jawab Kyuhyun

Tak terasa mereka sudah samapai di restorannya, oemma dan appanya sudah samapai duluan jadi mereka hanya mencari dimana appa dan eommanya berada.

“Hey, disini!” Siwon memberi isyarat pada Donghae

“Oh, eh itu eomma dan appa. Ayo kita kesana!” ajak Donghae pada istrinya dan Adiknya

Donghae berjalan dengan menggandeng tangan Yoona. Kyuhyun yang melihat itupun cemburu.

“kenapa sih kalian harus mesra di depanku? Nggak ada tempat lain ya?” celetus Kyuhyun

Yoona dan Donghae yang mendengar itu tertawa terkeh-kekeh.

“Choi Kyuhyun kau itu sudah 23 tahun sayang, tapi mengapa kelakuanmu masih kayak anak ABG?” ucap Yoona dan mengacak-acak rambut Kyuhyun

“iya Kyu, lagian apa salahnya sih? Kita kan udah nikah jadi wajar ajah kalau kita mesra!” ucap Donghae yang masih tertawa

“kenapa kalian tertawa? Ada yang lucu?” tanya Kyuhyun dengan polosnya

“pantas saja appa mau menjodhkanmu, kelakuan seperti ini? Mana ada yeoja yang mau menikah dengan kau?” ledek Donghae

Merekapun segera duduk dan menunggu keluarga Park, tak lama kemudian keluarga Park datang.

“annyeong hyung.. sudah lama menunggu?” sapa Park Jungsoo pada Choi Siwon

“annyeong hyung.. nggak baru saja kita sampai, mari silahkan duduk” ajak Siwon

“perkenalkan eonni, ini anakku satu-satunya Park Seohyun, Seohyun perkenalkan dirimu!” ucap Taeyon yang memperkenalkan Seohyun pada Yuri

“oh, cantik sekali seperti eommanya waktu mudah. Ehm, perkenalkan juga ini Donghae anakku yang pertama, ini istrinya dan ini adalah anakku yang bungsu Choi Kyuhyun, Kyuhyun beri sapa pada ahjumma” Yuri memperkenalkan anggota keluarganya.

Kyuhyun pun berdiri dan memberi salam pada Taeyon

“ehm, annyeong ahjumma” sapa Kyuhyun pada Taeyon

“annyeong Kyuhyun, ini perkenalkan Seohyun” Taeyon memperkenalkan Seohyun pada Kyuhyun

Seohyun yang sedari tadi menundukkan wajahnya pun mengangkat wajahnya dan kaget kalau namja yang mau dijodohkan dengannya adalah Kyuhyun. Dan Kyuhyun yang melihat kalau yeoja yang dijodohkan dengannya adalah Seohyun.

“KAU??” teriak Kyuhyundan Seohyun barengan

“kalian sudah saling mengenal?” tanya Siwon

“belum!” jawab mereka serentak

“Kyuhyun” Kyuhyun memperkenalkan diri pada Seohyun dan menjabat tangannya

“Seohyun” Seohyun membalas jabatan tangan Kyuhyun dan meremasnya sehingga Kyuhyun kesakitan

“aww, lepaskan tanganku” ucap Kyuhyun lirih dan hanya Seohyun yang dapat mendengarnya. Seohyunpun segera melepaskan tangan Kyuhyun.

“kenapa harus namja gila ini yang harus dijodohkan denganku? Arghh..” jerit seohyun dalam hati

“aww, dasar cewek preman! Tadi kakiku sekarang tanganku? Hash..” gerutu Kyuhyun

“kenapa Kyu? Apa kau sudah kenal dengannya?” tanya Donghae

“dia itu cewek jadi-jadian yang aku ceritakan tadi hyung” bisik Kyuhyun pada Donghae

Donghae yang mengetahui itu hanya tertawa puas, “kalian memang jodoh ya??”

***

“kita sudah sampai!!” teriak Yoona pada Kyuhyun dan Seohyun yang terlelap di dalam mobil

“ahhh, sudah sampai ya?” ucap seohyun dan segera keluar dari mobil diikuti dengan Kyuhyun

Mereka masuk ke dalam rumah, dan menata semua barang-barang yang mereka bawa. Di rumah Donghae dan Yoona tidak ada pelayan, ini permintaan Yoona dan Donghae karena mereka ingin hidup sederhana dan tidak terlalu mewah

“baiklah, ini kamarmu Seo, dan sebelahnya kamarmu Kyu” ucap Donghae dengan menunjuk kamar mereka

“hyung, apa tidak ada kamar lain? Kenapa aku harus bersebelahan dengan kamarnya?” protes Kyuhyun pada Donghae

“sayangnya tidak ada Kyu, disini hanya ada empat kamar, dua di atas dan dua dibawah. Di atas sudah aku desain menjadi kamarku dan kamar anakku nantinya!” jelas Donghae

“yah,, hyung tapi kau kan belum mempunyai anak?” keluh Kyuhyun

“memang, tapi setelah ini kita akan mempunyai anak!” jawab Yoona “jadi terimalah keputusan ini Kyu!” tambah Yoona

***

Keesokan harinya

Lagu Day by Daynya SNSD terdengar dari I-phone Seohyun. Dan tertera nama eomma di layar I-phonenya

“yeobseo eomma? Ada apa pagi-pagi sudah menelfonku?” tanya Seohyun

“Seo, kau belum bangun nak? Ayo cepat bangun bantu Yoona mempersiapkan sarapan” perintah Taeyon pada anak semata wayangnya ini

“baiklah eomma” klik soeohyun memutus telfon eommanya dan segera menuju kamar mandi.

 

Kyuhyun yang sudah bangun segera menuju kamar mandi untuk mandi.

“aishh.. kenapa airnya nggak mau nyala?” gerutu Kyu karena kran di kamar mandinya macet.

Kyuhyun tanpa memikir panjang segera menuju kamar Seo, dan menuju kamar mandi Seo. “ah, pasti Seohyun sudah bangun” pikir kyuhyun dalam hati. Dan tanpa sepengetahuan Kyuhyun Seohyun masih ada di dalam kyuhyun membuka pintu dan…

“AAAAAAAA” seru Kyuhyun yang mengetahui kalau Seohyun ada di dalam kamar mandi

“AAAAAAAA… apa yang kau lakukan namja gila?” teriak Seohyun yang mengetahui Kyuhyun membuka pintu kamar mandinya dan menutup pintu kamr mandi

“mian… aku nggak tau kalau kau ada di dalam, aku nggak bermaksud untuk…” ucapan Kyuhyun terputus

“kau sudah merampas harga diriku, kau memang benar-benar gila CHOI KYUHYUN!” teriak Seohyun dengan terisak di dalam kamr mandi “kau harus menikahiku secepatnya karena kau sudah mengetahui ini semua!” tambah Seohyun

“hah? Menikah denganmu? Aku kan tidak melakukan apa-apa denganmu, lagian aku juga nggak lihat tadi!” jawab Kyuhyun dengan senyum evilnya.

Yoona dan Donghae yang mendengar ada keributan pun, segera menuju kamar Seo.

“ada apa Kyu?” tanya Donghae

“ah, enggak hyung… nggak ada apa-apa kok” jawab Kyuhyun dan berlalu meninggalkan Donghae dan Yoona

“sebenarnya apa yang terjadi Seo? Hah?” tanya Yoona dengan mengetuk pintu kamar mandi Seohyun.

“Kyu membuka pintu kamar mandi saat aku sedang mandi.. huahhh” Seohyun menangis histeris

“hahahahaha, kalian berdua sama saja, tidak bisa bersikap dewasa!!” ucap Donghae yang tertawa melihat tingkah SeoKyu yang seperti anak kecil. “kau tenang saja Seo, Kyu pasti akan menjadi suamimu!” tambah Donghae

“tapi aku nggak rela oppa!!!” teriak Seohyun

Donghae dan Yoona hanya tertawa melihat tingkah Seohyun.

***

To Be Continue

40 thoughts on “From Now I Love You [Part 1]

  1. bagus chingu ffnya ^^
    Lucu kelakuan mereka, ada yoonhae juga haha
    Mreka saling benci2an
    Kyu sama seo lama2 jga suka🙂 #soktau hehe
    Lanjut yah chingu~

  2. wuah SeoKyu lg nech senenknya..udh mereka emng jodoh jd tunggu apalg…lngsung ke penghulu ajah..^_^
    lanjutannya mkin seru nech kyknya.heheee

  3. Kwkwkwkw…..kocak2 mereka berantemnya kyk bocah lucu, kyu oppa juga sembarangan ja dah msk kmr g ketok dulu langsung nyelonong ja k kmr mnd…kwkwkw
    O iya hmpr lp…kenalin aq hana readers br disini…
    Gomawo chingu…

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s