Give Me Your Love [Part 2]

Give Me Your Love (part 2)

Cast                             :

  • Seo Joo Hyun
  • Cho Kyuhyun

Other Cast                   :

  • Jung Jessica
  • Jung Yonghwa
  • Lee Donghae
  • Kim Ki Bum
  • Seo Taeyeon
  • Seo Yoon Ah
  • Cho Jong Woon (Yesung)
  •  Cho Ryeo Wook

Author                         : Kim Tae Sung & Kim Ryeo Ya

“MWOOO??!!!!” semua yg ada di situ membulatkan mata. Tapi itu sudah pasti karna ini adalah pertama kalinya seorang Cho Kyuhyun berteriak dan menantang seorang gadis kan selama ini sikapnya selalu ramah.

Bukannya kaget atau takut Seohyun malah tersenyum sinis. “kenapa kau? Frustasi karna kutantang? Atau kau takut sekali sehingga jadi gila?” remeh Kyuhyun. Tapi Seohyun malah tertawa dan berkata “ kalau begitu kalau aku menang kau harus menuruti semua perintahku apapun itu kan? Kalau begitu aku terima tantanganmu.” Katanya sambil menatap tajam Kyuhyun.

“hoo.. bagus. Pertandingannya hari sabtu pulang sekolah di gedung olahraga.” Kata Kyuhyun lalu pergi. Meniggalkan Seohyun yg masih tersenyum sinis.

***

@Rumah Kyuhyun

 

“MWOO!!!?!?!?!” hal tadi pagi terulang di rumah Kyuhyun. Sedetik setelah Kyuhyun menceritakan kejadian tadi pagi.

“wah.. hebat kau Kyu. Sudah populer berani menantang cewe lagi. Kau memang adikku!” bangga Yesung, kakak pertama Kyuhyun yg sedang pulang kerumah untuk melepas lelah dari job-jobnya.

“iya sih. Tapi apa kau sudah memutuskan baik-baik?” tanya Ryeowook.

“iya.. apa kau sudah memutuskan baik-baik?” sambung Donghae yg lagi main ke rumah Kyuhyun.

“iya apa sudah memutuskan baik-baik hyung? Apa tidak akan menyesal??” lanjut Kibum yg juga lagi main ke rumah Kyuhyun.

“hohoho tentu saja aku yakin. Aku pasti tidak akan menyesal. Aku pasti akan menag dan menjadikan dia pacarku.” Kata Kyuhyun PD.

“ itu baru adikku! Kau tenang saja Ryeo, Kyu pasti menang” kata Yesung yg lebih PD dari Kyuhyun.

“ kalau menyesal kami tidak tau ya..” kata Ryeowook, Hae, dan Kibum bersamaan.

@rumah Seohyun

“MWOO?!!!?!?!” begitu juga yg terjadi saat Seohyun yg menceritakan kejadian tadi pagi pada 2 kakaknya.

“ apa benar itu Seo?! Waah..!! hebatnya unnieku.…!!” kataYoona adik Seohyun.

“tapi kalu menerima tantangan itu kurasa kau akan kalah.” Kata Taeyeon ragu.

“iya. Aku juga merasa begitu, Seo.” Sambung Jessica yg lagi main ke rumah seohyun.

“sama! Kalau kalah kau akan jadi pacarnya Seo. Coba pikirkan lagi deh.” Lanjut Yonghwa.

“tenang saja aku yakin kok akan menang.” Kata Seohyun PD

“Betul. Unni pasti menang kok Taeng Unnie.” Kata Yoona lebih PD.

“kalau menyesal tidak tahu yaaa..” kata Taeyeon, Jessica, dan Yonghwa bersamaan.

#Hari Pertandingan#

Di kursi penonton sudah siap fans-fans Kyuhyun dan kakaknya juga keluarga dan sahabat Seohyun dan Kyuhyun. “kyaaaaaaa!!!!!!!!!!!! Kyuuu!!! Fight!!!! Go go go kyuuu!!!!!!!!!!” teriak fansnya. “cih, berisik! Lebai! Caper!” cibir Jessica dan akhirnya berteriak “seo!!!!!!!!!!  Jangan kalah ya!!” dan hanya diberi acungan jempol oleh Seohyun.

“yak! Ini adalah pertandingan basket terlangka pertama! Cho Kyuhyun vs Seo Joo Hyun.

Seorang cowo populer menantang seorang gadis yg jutek.!” Kata Donghae membuka acara sebagai Mc.

Sementara itu di tengah lapangan sudah berdiri Kyuhyun dan Seohyun.

“kau yakin mau melawanku? Nanti menyesal loh..” kata Kyuhyun memperingati/ meremehkan.

“kau PD sekali yah, tapi aku yakin dengan kemampuanku.” Kata Seohyun.

“tapi bagaimanapun juga secara fisik laki-laki itu lebih kuat dari pada perampuan.”

“kita belum tahu kan. Liat saja hasilnya nanti.”

“ya sudah.”

“hei2, kalian sudah siap?” tanya Donghae.

“ya!” jawab Seokyu bersamaan.

“baiklah, kita mulai…” PRIIIT!!!

Sesaat setelah wasit melempar bola dan meniup peluit Seohyun langsung mengambil bola dan membawanya mendekati ring Kyuhyun. Kyuhyun masih tertegun melihat Seohyun begitu cepat sehingga membiarkan Seohyun mendapat 2 angka dengan SlamDunknya.

“hah!? Uuh dia cepat juga.” Gumam Kyuhyun saat sudah tersadar.

“kenapa kau? Tersanjung?” bisik Seohyun saat melewati Kyuhyun.

Kini ganti Kyuhyun yg menguasai bola. Lalu bola itu di-STEAL oleh Seohyun dan dia mulai berlari kearah ring Kyuhyun. Saat Seohyun melemparkan bola 3 pointnya Kyuhyun dengan sigap melompat dan menangkap bola di depan ringnya. “cih sial!” kata Seohyun.

Kyuhyun dengan sigap mendrible bola sambil  berlari ke ring Seohyun dan diikuti oleh pemilik ring. Belum sempat Seohyun mengambil bola Kyuhyun sudah mendapat 3 point dengan lemparannya.

SKOR 2-3

17 menit kemudian (pertandingan hanya 30 mnit)

Seohyun dan Kyuhyun masih saja bertanding sengit di lapangan sepi itu. Sekarang bola sedang berada di pihak Seohyun. Dia berlari ke  ring Kyuhyun dan berniat menambah skornya menjadi 30 dengan lemparan 3 pointnya. Dan Kyuhyun yg mengejarnya terlihat cukup puas dengan skor 35 nya. Makanya dia memperlambat larinya dan membiarkan Seohyun mendapat skor 30nya.

25 menit kemudian

Skor: (seohyun)48-45 (kyuhyun)

“cih, hebat juga dia. sekarang  aku tertinggal 3 angka. Kalau aku mengalah aku  pasti kalah.” Gumam Kyuhyun sambil membawa bola ke ring Seohyun. Dan akhirnya menambah 2  angka dengan SDnya. Beda 1 angka.

27 menit kemudian

Skor: 49-47

‘aku masih tertinggal kalau begini harapanku Cuma lemparan 3 poin’ batin Kyuhyun

Kyuhyun STEAL bola dari tangan Seohyun. Dan berlari ke ring gadis yg mengejarnya meminta balik bolanya. ‘kuharap masih sempat!’ batin Kyuhyun lalu melempar bolanya dari jarak lemparan 3 poin dan………………………………….

=TBC=

EXTRA PROFILE

JESSICA JUNG SOOYEON

Gadis berponi ini orangnya agak kasar dan galak. Apalagi pada orang yg cari masalah atau menantangnya. Termasuk Donghae. Sejak pertama bertemu alias waktu tabrakan dengan Donghae dia selalu menganggap bertemu Donghae adalah kesialan. Itu baru sekarang. Bagaimana kalau nanti yah..??

Lahir tanggal 18 April. Umurnya 18 tahun.

LEE DONG HAE

Lee Dong Hae

Lee Dong Hae

Playboy! Itulah kata yg cocok untuk dia. Walaupun satu sekolah sudah tau tapi tetap saja gadis-gadis di sekolah tidak bisa berhenti untuk terbujuk rayuan dan gombalannya. Sama seperti Jessica, baginya bertemu Jessica  adalah SIAL! Walaupun dia bilang tidak akan kena karma apa benar? Bukankah dia tidak bisa melihat masa depan?? Lahir tanggal 15 Oktober. Umur 18 tahun.

41 thoughts on “Give Me Your Love [Part 2]

  1. APAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA???
    TBC???
    tidaaaaaaaaaaaaaaaaak..
    saya sungguh penasaran..
    apa2an ini??
    huaaaaaaaaaaaaa…!!!
    author tegaaaa…
    masa digantung gini…
    *sambil ngambek di pojokan..*

  2. OMO!! Pendek banget capternya chingu, lanjutannya cepet” publish ya.. Udh penasaran sama siapa yg menang nih🙂 kekeke, FF-mu bagus dehh, jarang nih🙂

  3. wuah Eomma ku pinter main basket…
    semoga yang kalah Seo..biar mereka bisa pacaran..wkwkwk
    Haesica jgn ribut mulu..ntar cinta Loh..

  4. Hmmm…..sp y yg menang mwnya sih kyu oppa tp penasaran jg kira2 klw seo yg menang dia akan bertindak pa ya bwt kyu…penasaran….penasaran….penasaran..
    Chingu next partnya jgn lm2 ya…hehehe
    Gomawo…^_^

  5. Chingu pendek
    seokyu jago main basket ^^
    Kyu bisa 3point ngga yah? Wah nnti seo jdi pacar kyu? Haha seokyu! Penasaran
    Lanjut yah chingu ~ jgn lama2

  6. HADOHHHH kok tbc \panikkkk\
    aduh tiba2 ga pengen seo menang. Kyu menang ajaaaaaaaaaa, harga diri nih. Kalo kyu kalah, aku juga ikut malu~ \siapa elo???\ aih kyu pake acara ngalah mah.,,😮
    donghae😆 \ngakak!\ cowo populer melawan cewe jutek😆

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s