[one-shoot] Only You

‘Only you’

[one-shoot]

 

Annyeong readers…
Aizyah kembali lagi dengan FF SeoKyu…
mau buat sad ending takut nangis-nangis sendiri..😥
Buat yang nunggu FF chapterku mohon sabar ya??
Aku sudah mulai sibuk sekarang…

okeh.. nggak banyak bacot! Let’s read!!!
HAPPY READ!?

Jangan Lupa COMMENT yah??
yang nggak COMMENT dosa #maksa

Cast :

  • Seo Joo Hyun
  • Cho Kyuhyun
  • Jung Yonghwa
  • Eomma Seohyun (no name)

Genre : sad romance, family

Author : SeoKyu YoonHae [Aizyah]

Seohyun sedang berada di kamar Kyuhyun. Mata Seohyun tampak berkaca-kaca dan mulai menangis. “mungkin kita harus berpisah Oppa…” ucap Seohyun dengan terisak. “apa kau yakin dengan semua ini??” balas Kyuhyun dengan nada sedih. “tidak ada pilihan lain selain ini… aku sudah memikirkan semuanya” ucap Seohyun “kalau itu sudah keputusanmu, aku akan menerima semua ini…” ucap Kyuhyun yang menatap Seohyun dalam. Kyuhyun lalu memeluk Seohyun, tanpa terasa air mata Kyuhyun jatuh membasahi pipinya. “ijinkan aku menciummu untuk yang terakhir kalinya” ucap Kyuhyun dan mulai melepaskan pelukannya. Seohyun memejamkan matanya dan Kyuhyun mulai menciumnya.

Karena cinta mereka yang sangat kuat, tanpa sadar ciuman itu menjadi suatu hubungan yang tak diinginkan (hub. Suami istri) * mian… aku nggak tau bahasanya gimana*

*´’`°¤¸¸.•’´`’•.¸¸¤°´’`* ˜*•. *´’`°¤¸¸.•’´`’•.¸¸¤°´’`* ˜*•. *´’`°¤¸¸.•’´`’•.¸¸¤°´’`* ˜*•. *´’`°¤¸¸.•’´`’•.¸

Keesokan harinya —

Sinar matahri mulai muncul. Seohyun yang merasakan itu membuka matanya perlahan. “huamm… hah? Apa yang telah aku lakukan semalam dengan Kyuhyun Oppa…” ucap Seohyun yang menyadari apa yang telah mereka lakukan. “Aku… Aku… telah melakukannya” ucap Seohyun yang mulai menangis, dia segera memakai bajunya dan pergi meninggalkan Kyuhyun.

Kyuhyun mulai membuka matanya. Dia teringat apa yang telah dia lakukan semalam dengan Seohyun. “Ah… Seohyun-ah…” ucap Kyuhyun yang mencari keberadaan Seohyun, tapi nihil. “Arrrggghhh!!” teriak Kyuhyun dengan memukul kaca yang ada di kamarnya. “mianhe… mianhe Seohyun-ah” ucap Kyuhyun menyesal.

@ kamar Seohyun

Seohyun merebahkan tubuhnya di atas tempat tidurnya “Kenapa aku melakukannya? Wae??” ucap Seohyun yang sudah banjir air mata. Mungkin ini memang sudah menjadi takdirnya untuk terpaksa menikah dengan orang yang sama sekali tidak dicintainya. “Kyuhyun oppa, ku harap kau mengerti keadaanku…” ucap Seohyun lirih. Tiba-tiba I-phone Seohyun bergetar. Drrtt… Drrtt… Seohyun melihat I-phonenya dan tertera nama My Kyu dilayarnya. Seohyun enggan mengangkat telepon dari Kyuhyun, dia tidak mau membebani Kyuhyun, mungkin hanya dengan cara ini Kyuhyun bisa melupakan Seohyun. “Mianhe Oppa, mungkin ini sudah takdir kita” ucap Seohyun. Seohyun melepas kartu perdananya dari I-phonenya. Seohyun segera mandi dan menuju rumah sakit untuk menjenguk eommanya.

@kamar Kyuhyun

“kenapa kau melakukan semua ini Seo Joo Hyun??? Wae??” teriak Kyuhyun frustasi. “Apakah kau tidak mengerti perasaanku saat ini??hah?” tambah Kyuhyun. Kyuhyun tidak bisa menerima keputusan Seohyun yang meninggalkannya dan menikah dengan namja lain. “aku harus kuat… aku tidak boleh lemah seperti ini!!” ucap Kyuhyun mantap.

@ rumah sakit

Seohyun menuju ruang dimana eommanya dirawat. Ya! Eomma Seohyun terkena gagal ginjal, jadi dia membutuhkan donor ginjal. Seohyun berusaha untuk mencari pendonor ginjal untuk eommanya, tapi tak ada hasilnya. Sampai dia bertemu dengan Yonghwa, dia adalah dokter di rumah sakit ini, Yonghwa mempunyai pendonor ginjal untuk eomma Seohyun. Tapi Yonghwa menggunakan kesempatan ini untuk memiliki Seohyun, Yonghwa memberi syarat kepada Seohyun kalau Seohyun mau eommanya sembuh, Seohyun harus menikah dengan Yonghwa.

@ruang rawat eomma Seohyun

Klek…

Suara pintu membuka. Seohyun melihat siapa yang membuka pintu itu, dan ternyata itu adalah Yonghwa. “annyeong Seohyun… aku akan memeriksa keadaan eommamu.” Ucap Yonghwa dengan senyum lebar. “anneyong, iya silahkan!!” balas Seohyun tanpa senyuman. Yonghwa mulai memeriksa eomma Seohyun.

Setelah Yonghwa memeriksa eomma Seohyun. Yonghwa mengajak Seohyun keluar. “ada apa Oppa?” tanya Seohyun “Apa kau sudah memutuskan pilihanmu?” ucap Yonghwa “ne, Oppa… semua akan aku lakukan demi eommaku…” jawab Seohyun “oh.. baiklah aku akan melamarmu secepatnya… dan eommamu akan segera mendapat donor ginjal” ucap Yonghwa, Seohyun hanya menganggukkan kepalanya.

Seohyun kembali masuk ke ruang eommanya. Dia menangis karena keputusannya ini sangat mnyakitkan baginya. Tapi apa daya, semua ini dilakukannya hanya demi kesembuhan eommanya. Eomma Seohyun perlahan membuka matanya. “eomma… eomma sudah sadar” ucap Seohyun dengan air mata dipipinya, Seohyun segera mengusap air matanya. “kenapa kau menangis Seo?” tanya eomma Seohyun yang masih lemah. “ahni… eomma aku hanya kelilipan saja, aku tidak menangis…” jelas Seohyun “kau jangan bohong pada eommamu sendiri…” ucap eomma Seohyun. “ahni… eomma aku tidak bohong” jawab Seohyun.

@rumah Kyuhyun

Kyuhyun P.O.V

Aku tidak bisa hanya diam di rumah seperti ini. Tapi apa yang harus aku lakukan? Seohyun pasti tak mau menemuiku lagi. Ah… kenapa Yonghwa selicik ini!!! Mungkin aku menjenguk eomma Seohyun. Ya! Mungkin hanya itu yang bisa aku lakukan untuk bisa bertemu dengan Seohyun.

Author P.O.V

Kyuhyun segera menuju rumah sakit. Tak lupa dia membeli buah untuk eomma Seohyun. Dia berharap Seohyun berubah pikiran.

@ ruang rawat eomma Seohyun

Klek… suara orang membuka pintu. Seohyun membalikkan badannya, betapa kagetnya Seohyun karena yang datang adalah Kyuhyun. “Oppa?!” ucap Seohyun yang shock ”anneyong Seo… aku hanya ingin menjenguk eommamu..” ucap Kyuhyun. Eomma Seohyun sudah mengenal Kyuhyun sejak lama. “Oh… kau ternyata Kyu…” ucap eomma Seohyun yang melihat kehadiran Kyuhyun. Kyuhyun mendekati eomma Seohyun “ne… eomma bagaiamana keadaan eomma sekarang?” tanya Kyuhyun “eomma baik-baik saja Kyu… bagaimana keadaanmu kenapa mukamu terlihat pucat?” ucap eomma Seohyun “aku baik-baik saja eomma… mungkin aku hanya kurang tidur” jelas Kyuhyun dengan senyum mansinya. “oh.. ini aku membawakan buah untuk eomma…” ucap Kyuhyun dengan menyodorkan bingkisan buah yang ada di tangannya. “gomawo… Kyu” jawab eomma Seohyun. “sama-sama eomma…” ucap Kyuhyun.

Seohyun dan Kyuhyun hanya diam satu sama lain. Eomma Seohyun yang melihatnya menjadi heran, karena yang dia tau Seohyun memang mempunyai hubungan khusus dengan Kyuhyun “ada apa dengan kalian? Apa ada masalah dengan hubungan kalian?” tanya eomma Seohyun “ahni eomma… kami tidak ada masalah sama sekali, kami baik-baik saja…” jawab Seohyun “hanya kami sudah berakhir eomma… ini sudah keputusan kami berdua… dan kami rasa ini adalah yang terbaik” jelas Kyuhyun “apa kalian yakin ini tidak menyakitkan bagi kalian?” tanya eomma Seohyun. Keduanya saling berpandang dan menganggukan kepalanya. “baiklah… kalau itu memang keputusan kalian…” ucap eomma Seohyun dengan tegas. Seohyun hanya menahan tangisnya. Kyuhyun melihat jam tangannya, ini sudah saatnya dia kembali bekerja “Maaf… eomma kurasa aku sudah harus kembali bekerja…” pamit Kyuhyun pada eomma Seohyun. Kyuhyun mencium tangan eomma Seohyun “jaga kesehatanmu Kyu…” ucap eomma Seohyun “pasti eomma… eomma juga cepet sembuh ya??” balas Kyuhyun. Eomma Seohyun hanya tersenyum lebar. Kyuhyun pergi meninggalkan ruangan eomma Seohyun. “eomma, aku mengantarkan Kyuhyun oppa dulu ya??” pamit Seohyun. Seohyun segera menyusul Kyuhyun ke tempat parkir rumah sakit.

@parkiran

Kyuhyun membuka pintu mobilnya. “oppa…” panggil Seohyun. “Seohyun… ada apa?” tanya Kyuhyun. Seohyun mendekati Kyuhyun dan memeluknya. “oppa… mianhe, jeongmal mianhe, karena aku sudah melakukan semua ini…” ucap Seohyun dengan terisak. Kyuhyun membalas pelukannya “Seo… kau tidak bersalah… aku mengerti keadaanmu sekarang… jeongmal saranghae Seohyun” balas Kyuhyun. Perlahan Seohyun melepaskan pelukannya “nado saranghae Oppa…”ucap Seohyun yang banjir air mata. Kyuhyun tak kuat menahan air matanya, air matanya keluar begitu saja. Kyuhyun perlahan meninggalkan Seohyun, tapi ditengah jalan ia membalikkan badan dan mendekati Seohyun. Tanpa bicara apapun Kyuhyun dengan air matanya  mencium bibir mungil Seohyun yang juga masih dibanjiri air mata. Ternyata sedari tadi Yonghwa memperhatikan Seohyun dan Kyuhyun. “malang sekali nasibmu Cho Kyuhyun… perlu kau tau Seohyun hanya milikku..” gumam Yonghwa dengan senyum liciknya.

*´’`°¤¸¸.•’´`’•.¸¸¤°´’`* ˜*•. *´’`°¤¸¸.•’´`’•.¸¸¤°´’`* ˜*•. *´’`°¤¸¸.•’´`’•.¸¸¤°´’`* ˜*•. *´’`°¤¸¸.•’´`’•.¸

Dua hari kemudian —

@ruang rawat eomma Seohyun

Seohyun masih tertidur pulas disamping eommanya. Tapi eomma Seohyun sudah bangun. “Seohyun…” ucap eomma Seohyun dengan mengelus rambut lembut Seohyun, Seohyun yang merasakan itu perlahan membuka matanya. “eomma… eomma sudah bangun??” ucap Seohyun dengan mengucek matanya. Eomma Seohyun hanya tersenyum pada Seohyun. “kau mandi gih!” perintah eomma Seohyun. Tanpa menjawab Seohyun menuju kamar mandi yang ada di ruangan itu.

Cklek…

“selamat pagi… aghessi….” Sapa Yonghwa. “selamat pagi dokter Yonghwa…” balas eomma Seohyun dengan senyuman. “bagaimana keadaan ageshi sekarang?? Kami telah mendapatkan donor ginjalnya” tanya Yonghwa “yah, beginilah tak ada perubahan.. jinja? Khamsamhamnida… kau sudah mencarikan ku donor ginjal” jawab eomma Seohyun “sama-sama ageshi… aku akan memeriksamu dulu ya?” ucap Yonghwa. Yonghwa mulai memeriksa eomma Seohyun

Seohyun keluar dari kamar mandi. Dia sedikit kaget karena melihat Yonghwa yang sedang ngobrol dengan ibunya. “Seohyun…” sapa Yonghwa. Seohyun hanya membalas dengan senyuman dan mendekat pada eommanya. “baiklah… Seohyun sudah ada disini. Sebenarnya ada yang mau aku bicarakan dengan aghessi…” ucap Yonghwa, Seohyun kaget mendengar perkataan Yonghwa “ya.. tuhan kuatkanlah aku di hadapan eommaku..” gumam Seohyun dalam hati. “apa Yonghwa?” jawab eomma Seohyun. “Aku… aku.. ingin melamar Seohyun aghessi” ucap Yonghwa mantap. Eomma Seohyun shock dengan perkataan Yonghwa. “Apa? Kau mau melamar Seohyun?” ucap eomma Seohyun dengan nada kaget. “ne… aghessi,, apa aghessi mengijinkan aku dan Seohyun menikah??” ucap Yonghwa. Eomma Seohyun menatap Seohyun , Seohyun hanya menganggukan kepalanya dengan menahan tangis. “baiklah… kalu itu memang mau kalian, aku akan mengijinkan” ucap eomma Seohyun datar. Yonghwa menyambar tangan eomma Seohyun dan menciumnya “Gomawo aghessi…” ucap Yonghwa senang. Eomma Seohyun hanya menampakkan wajah yang datar. Seohyun tak kuat lagi menahan tangisnya, tanpa bicara apapun dia langsung keluar.

Seohyun P.O.V

Aku sudah tak sanggup menahan air mataku ini di depan eommaku. Aku memutuskan untuk keluar dari ruangan itu. Aku tak mau eomma melihatku menangis. Ketika aku membuka pintu…“Oppa???” ucapku kaget karena kaget melihat Kyuhyun oppa di depan pintu. “Seohyun…” balasnya. Aku segera mengusap air mataku. “kenapa Oppa ada disini?” tanyaku “Aku hanya ingin menjenguk eommamu… ku dengar tadi Yonghwa melamarmu?” jawab Kyuhyun oppa. Aku hanya terdiam dan Yonghwa oppa menghampiri kami. “ada apa Seohyun??” tanya Yonghwa oppa “oh.. ternyata kau Kyuhyun? Ada apa kesini?” tanya Yonghwa oppa pada Kyuhyun oppa. “aku hanya ingin menjenguk eomma Seohyun. Oh iya, tadi kudengar kau telah melamar Seohyun… selamat ya? Kapan kalian akan menikah??” jawab Kyuhyun oppa dengan senyumannya. Aku tau senyuman itu bukan senyuman dari hati, aku tau walaupun mulut Kyuhyun oppa tersenyum tapi sebenarnya hatinya sangat hancur. “Gomawo… mungkin Dua minggu lagi, kau harus datang ya??” ucap Yonghwa oppa. “Pasti!!” ucap Kyuhyun oppa. Aku kaget mendengar jawaban Kyuhyun oppa, apa aku tidak salah dengar? Apa dia kuat melihatku bersama orang lain?. “mmm… kalau gitu silahkan masuk oppa, eomma pasti menunggumu” ucapku mempersilahkan Kyuhyun oppa masuk.

Author P.O.V

Seohyun, Kyuhyun dan Yonghwa masuk ke ruangan eomma Seohyun. Eomma Seohyun yang melihat kehadiran Kyuhyun tersenyum lebar. “Kyuhyun…” panggil eomma Seohyun dengan senyum. “eomma…”balas Kyuhyun yang menghampirinya lalu Kyuhyun memeluk eomma Seohyun, eomma Seohyun membalas pelukan Kyuhyun. Yonghwa yang melihat itu merasa geram. “aish.. apa-apaan si Kyuhyun ini… sok dekat dengan eomma Seohyun” ucap Yonghwa dalam hati. Kyuhyun melepaskan pelukannya. “Kenapa kau kemarin tidak kesini Kyu? Eomma kira kau sakit!!” ucap eomma Seohyun. “Mian eomma, kemarin aku sangat sibuk, aku baik-baik saja eomma” jawab Kyuhyun dengan senyum manisnya. “Ehem… maaf aghessi aku harus kembali bekerja, aku pergi dulu ya??”  pamit Yonghwa lalu pergi.

“Seohyun..” panggil eomma Seohyun “ne, eomma” jawab Seohyun “kenapa kau tidak pernah bercerita kalau kau ada hubungan dengan Yonghwa??” tanya eomma Seohyun dengan nada menyelidiki. Seohyun hanya diam dan menangis “kenapa kau diam saja Seohyun?? JAWAB PERTANYAAN EOMMA!!” ucap eomma Seohyun dengan nada tinggi. “eomma… mianhe, jeongmal mianhe… sebenarnya…” ucap Seohyun terbata-bata “sebenarnya apa?? Apa kau selingkuh dengan Yonghwa ketika menjalin hubungan dengan Kyuhyun?? Hah?” tanya eomma Seohyun masih dengan nada tinggi “Ahni eomma… Seohyun tak pernah selingkuh!” sahut Kyuhyun membela Seohyun. Seohyun hanya terus menangis, dia bingung apa yang harus ia jelaskan pad eommanya. “Jangan membelanya Kyu!! Aku ingin penjelasan dari Seohyun” ucap eomma Seohyun yang sudah berlinang air mata dan menatap Seohyun “eomma… bukan sperti itu… sebenarnya…” ucapan Seohyun terpotong oleh Kyuhyun “sebenarnya kami mengakhiri hubungan kami sudah lama. Setelah hubungan kami berakhir Seohyun menjalin hubungan dengan Yonghwa. Jadi Seohyun tidak pernah selingkuh…” jelas Kyuhyun. Eomma Seohyun menatap Seohyun dan Kyuhyun bergantian “apa kalian tidak berbohong??” ucap eomma Seohyun curiga. Kyuhyun dan Seohyun hanya menggelengkan kepala mereka. “baiklah eomma percaya pada kalian, walaupun eomma berharap kalian bisa bersatu. Tapi apa daya, Tuhan mempunyai rencana lain”ucap eomma Seohyun. Sebenarnya eomma Seohyun mengerti perasaan Kyuhyun saat ini. “eomma jangan khawatir, meskipun aku sudah tidak ada hubungan apa-apa sama Seohyun. Aku akan sering-sering main ke rumah eomma…” ucap Kyuhyun mantap “Gomawo Kyu, kau begitu perhatian pada eomma…” balas eomma Kyuhyun. Kyuhyun hanya tersenyum dan Seohyun ikut tersenyum melihat eommanya tersenyum.

@ rumah Kyuhyun

Kyuhyun P.O.V

Arghh… kenapa semua ini harus terjadi?? Kenapa?? Apa kau(tuhan) tidak mengerti perasaanku??

Pyar…. Bruakk….

Aku menangis dan memecahkan barang-barang di rumahku *lebeh*. Apa aku sanggup melihat Seohyun yang menikah dengan orang lain? Ya… tuhan… kuatkanlah aku menghadapi semua masalah ini. Aku tau kau(tuhan) mempunyai rencana indah dibalik semua ini.

*´’`°¤¸¸.•’´`’•.¸¸¤°´’`* ˜*•. *´’`°¤¸¸.•’´`’•.¸¸¤°´’`* ˜*•. *´’`°¤¸¸.•’´`’•.¸¸¤°´’`* ˜*•. *´’`°¤¸¸.•’´`’•.¸

Lima hari kemudian —

Eomma Seohyun telah selesai menjalani cangkok ginjal. Kyuhyun saat itu juga ikut menunggu proses oprasinya. Sekarang eomma Seohyun sudah diperbolehkan untuk pulang. “Aghessi jaga kesehatanmu ya? Kau sebenarnya belum pulih total” ucap suster  “ne… suster, aku akan menjaga kesehatanku. Gomawo” balas eomma Seohyun. “ayo eomma, semua sudah diawakan? Tidak ada yan ketinggalan kah??” tanya Seohyun dan mengajak eommanya pulang. “sebentar… kyuhyun mana yah? Dia kan sudah bilang mau menjemput eomma juga” ucap eomma Seohyun.

Cklek… suara orang membuka pintu.

“pasti itu Kyuhyun…” ucap eomma Seohyun. Tapi ternyata itu adalah Yonghwa. “ini aku Yonghwa aghessi…” ucap Yonghwa “oh… ternyata kau? Ku fikir Kyuhyun yang datang” ucap eomma Seohyun dengan nada datar. Semenjak Yonghwa melamar Seohyun sikap eomma Seohyun pada Yonghwa berubah *aneh ni orang, ma calon menantu nggak suka*. Beberapa detik kemudian Kyuhyun datang.

“annyeong eomma, mian. Aku terlambat…” ucap Kyuhyun dengan mengatur nafasnya setelh berlri dari parkiran ke ruang rawat eomma Seohyun. “kau akhirnya datang juga… aku sudah menunggumu.” Balas eomma Seohyun “mianhe eomma telah menungguku lama” ucap Kyuhyun dan membungkukkan badannya “sudah… tak apa, yang penting kau sudah datang” ucap eomma Seohyun pada Kyuhyun. Yonghwa lagi-lagi merasa geram dengan sikap calon mertuanya yang sangat perhatian pada Kyuhyun.  “ayo eomma…” ucap Kyuhyun dengan mendorong kursi roda yang diduduki eomma Seohyun. *ih… perhatian banget sih Kyuoppa*

“kita sudah sampai…” ucap Kyuhyun. Lalu Kyuhyun membuka pintu belakang mobilnya, membantu eomma Seohyun berjalan menuju rumahnya. Kyuhyun, Seohyun, Yonghwa dan eomma Seohyun memasuki rumah.

@rumah Seohyun

“Kyu… terimakasih ya? Kau sudah menjemput eomma…” ucap eomma Seohyun. “iya.. eomma… tapi mian aku harus kembali saat ini juga, karena ada meeting… aku pamit dulu ya?” ucap Kyuhyun dan menatap Seohyun dan Yonghwa lalu membungkukkan badan.

“aghessi, kau mau makan apa? Biar aku yang membelikan…” tawar Yonghwa. “Nggak usah, aku belum lapar” jawab eomma Seohyun dan pergi ke kamarnya dengan menggunakan kursi rodanya. Seohyun merasa bersalah dengan Yonghwa atas sikap eommanya. “maafkan eommaku ya oppa??” ucap Seohyun dengan wajah bersalah “ah… tak apa, mungkin kalau aku sudah menikah denganmu eommamu akan berubah…” ucap Yonghwa dengan mengelus rambut Seohyun. Seohyun sebenarnya risih dengan perlakuan Yonghwa, tapi apa boleh buat. Semua ini demi kesembuhan eommanya.

*´’`°¤¸¸.•’´`’•.¸¸¤°´’`* ˜*•. *´’`°¤¸¸.•’´`’•.¸¸¤°´’`* ˜*•. *´’`°¤¸¸.•’´`’•.¸¸¤°´’`* ˜*•. *´’`°¤¸¸.•’´`’•.¸

Keesokan harinya —

Seohyun memasak di dapur seperti biasanya. “Seo… ” panggil eommanya yang ada di belakangnya “ne, eomma…” jawabnya. “apa kau yakin akan menikah dengan Yonghwa?? Bukankah dulu kau sudah berjanji dengan Kyu” tanya eomma Seohyun “eomma tolong hargai keputusanku ini… aku memilih Yonghwa oppa sebagai suamiku, mungkin aku dan Kyuhyun oppa tidak ditakdirkan untuk bersama…” jelas Seohyun “baiklah.. kalau kau memang benar-benar yakin… eomma akan mendukungmu” jawab eomma Seohyun “dan satu lagi eomma, tolong rubah sikap eomma pada Yonghwa oppa…” mohon eohyun dengan menggenggam tangan eommanya “ne… akan aku rubah sikap dinginku pada Yonghwa…” jawab eomma Seohyun “gomawo eomma” ucap Seohyun dan memeluk eommanya.

Ting…Tong… Ting… Tong….

Suara bel rumah Seohyun berbunyi. Seohyun membukakan pintu “Oppa..” ucap Seohyun ketika melihat yang datang adalah Yonghwa. “Seohyun… aku kesini untuk membicarakan pernikahan ita dengan eommamu..” jelas Yonghwa “oh.. ayo masuk oppa, aku panggil eomma dulu ya!” ucap Seohyun dan Yonghwa masuk ke rumah Seohyun.

Eomma Seohyun menghampiri Yonghwa yang duduk di ruang tamu. “aghessi…” sapa Yonghwa. Eomma Seohyun membalasnya dengan senyuman. Beberapa menit mereka hanya saling berdiaman. Akhirnya Yonghwa membuka pembicaraan “Hmmm… begini aghessi, aku ingin membicarakan tanggal pernikahanku dengan Seohyun” jelas Yonghwa. “ne… kapan kalian akan menikah?” tanya eomma Seohyun. “bagaimana kalau dua minggu kedepan??” jawab Yonghwa. Seohyun tamapak kaget dengan ucapan Yonghwa. “apa tidak terlalu cepat oppa?” sahut Seohyun “lebih cepat lebih baik kan?” jawab Yonghwa “kalau aku terserah kalian saja… jika kalian memutuskan untuk minggu depan menikah aku akan merestui kalian” ucap eomma Seohyun mantap. “baiklah… jadi, pernikahan aku dan Seohyun dua minggu lagi… dan semua persiapan serahkan saja padaku…” ucap Yonghwa. Eomma Seohyun hanya tersenyum lebar dan meninggalkan ruang tamu.

“Oppa, apa ini tidak terlalu cepat?” tanya Seohyun lagi ke Yonghwa “tidak jagi… meman sudah tujuanku untuk menikahimu secepatnya kan??” jawab Yonghwa *apa’an PEMAKSAAN INI!!*. “yasudah… aku pamit dulu ya?? Oh, iya besok kita akan melakukan foto pra-wedding dan lusa aku akan membermui undangan dan kau berikan ke teman-temanmu ya??” ucap Yonghwa dan Seohyun hanya menganggukkan kepalanya. Yonghwa pun pergi.

@kamar Seohyun

Seohyun merebahkan tubuhnya di atas ranjang. Air matanya tak mampu untuk dibendung lagi. “kenapa semua ini harus terjadi?? Kenapa secepat ini?? Apa aku sanggup hidup dengan pria lain, selain Kyuhyun oppa??” ucap Seohyun yang masih banjir air mata. “tuhan… mungkin kau mempunyai rencana indah dibalik semua ini” gumam  Seohyun

*´’`°¤¸¸.•’´`’•.¸¸¤°´’`* ˜*•. *´’`°¤¸¸.•’´`’•.¸¸¤°´’`* ˜*•. *´’`°¤¸¸.•’´`’•.¸¸¤°´’`* ˜*•. *´’`°¤¸¸.•’´`’•.¸

Dua hari kemudian —

Drttt… Drttt… I-phone Seohyun bergetar. Seohyun mengankat telepon itu. “yeobseo…” ucap Seohyun “yeobseo, Seohyun… ini aku Yonghwa” jawab orang dari seberang “oh… ada apa oppa??” tanya Seohyun “aku hanya ingin memberitahumu kalau undangannya sudah aku kirim… segera berikan ke temanmu yah??” jawab Yonghwa “oh, ne oppa” ucap Seohyun dan mengakhiri teleponnya.

Seohyun sudah menerima undangannya. Dia juga sudah memberikan ke teman-temannya. Tapi tinggal satu undangan yang belum ia berikan, yaitu undangan untuk Kyuhyun. Seohyun bingung dia hanya mondar-mandir *nggak jelas* di ruang tamunya. “apa aku harus memberikan ini padanya? Kalau nanti dia ingin aku membatalkan semua ini , apa yang harus aku jawab??” gumam Seohyun “argh… mungkin Kyuhyun oppa sudah melupakanku ” fikirnya dan langsung menuju rumah Kyuhyun.

@rumah Kyuhyun.

Kebetulan Donghae dan Yoona ada di rumah Kyuhyun. Mereka sedan berbincang-bincang di ruang tamu. “Kyu… kau yang sabar yah?? Mungkin kalian memang tidak ditakdirkan untuk bersama” ucap Yoona setelah mendengar curhatan dari Kyuhyun “iya.. Kyu, kau harus kuat. Munkin ini cobaan dari Tuhan… dan pasti Tuhan juga mempunyai rencana indah untukmu” ucap Donghae yang mencoba menghibur Kyuhyun. “tapi, aku sudah mencoba untuk melupakannya, dan hasilnya samapai sekarang pun aku tidak bisa melupakannya” jawab Kyuhyun dan air matanya jatuh membasahi pipinya. Donghae menepuk pundak Kyuhyun. “sabar… yah!” ucap Donghae “oh… iya, kalian perlu tau!! Bahwa aku dan Seohyun sudah melakukan…” ucap Kyuhyun ragu “melakukan apa Kyu??” tanya Yoona “aku dan Seohyun sudah melakukan hubungan namja dengan yeoja…” ucap kyuhyun lirih *ancur banget bahasaku*. “MWO??” ucap Donghae dan Yoona bersamaan yang shock dengan ucapan Kyuhyun. “ah..ni… kalian jangan berfikir macam-macam tentangku.. itu terjadi tanpa kesadaran kami berdua…” jelas Kyuhyun “memangnya kau tak berfikir?? Bagaimana kalau Seohyun hamil??” sahut Yoona “yah.. itulah yang akan menjadi senjatamu untuk merebut Seohyun dari Yonghwa…” ucap Donghae “kau ini!! Bagaimana caranya??? Seohyun belum tentu hamil..” jawab Kyuhyun dan menjitak kepala Donghae “aw… kau ini kurang ajar sekali sama hyungmu!! Yah.. kalau Seohyun sudah hamil, kau pasti akan mendapatkannya kembali…” ucap Donghae mantap. Tiba-tiba…

Tok… tok… tok… suara orang mengetuk pintu.

“biar aku saja yang membukakan pintu…” ucap Yoona dan membuka pintu. “SEOHYUN!!” pekik Yoona dengan sumringah “eonni… bukankah eonni sedang liburan ke Jepan bersama Donghae oppa??” tanya Seohyu yang kaget dengan keberadaan Yoona “ne… jagi, tapi aku sudah pulang….” Yoona menghampiri Seohyun dan memeluknya “aku kangen sekali denganmu” ucap Yoona dan mengajak Seohyun masuk ke rumah Kyuhyun.

“Annyeong oppa??” sapa Seohyun pada Donghae “hlo… Seohyun?? Kau kemari ingin mencari Kyu yah?” tanya Donghae. Seohyun hanya menganggukkan kepala. “oh.. baru saja dia peri ke kamar mandi” ucap Donghae “ne…” jawab Seohyun.

Beberapa saat kemudian…

Kyuhyun P.O.V

“siapa yang datang Yoong??” teriakku pada Yoona. Dan DEG!! Aku shock karena di depanku berdiri sosok yang selama ini aku rindukan, Seohyun. “Seohyun…” panggilku padanya, rasanya aku inin sekali memeluknya. Tapi aku tidak boleh melakukan itu, jadi aku berpura-pura biasa saja dengannya. *ngerti nggak maksudku apa?* “Ehem… aku dan Yoona ke dapur dulu ya? Akan aku buatkan minum buat kalian” ucap Donghae hyung yang segera menarik Yoona untuk menuju dapur.

“ada apa kau kesini??” tanyaku padanya. “aku hanya ingin memberikan ini Oppa…” jawabnya dan menyodorkan selembar undangan. Aku membuka undangan itu, betapa hancurnya hatiku saat melihat nama Seohyun dan Yonghwa dalam undangan itu ditambah lagi foto pra-wedding mereka. Aku hanya mampu menahan semua emosiku. “oh… apa hanya ini??” tanyaku lagi “ne.. Oppa, oppa jangan lupa datang ke pernikahanku yah?” ucapnya padaku. Aku sedikit kaget ketika Seohyun mengatakan itu padaku, apa dia sudah benar-benar melupakanku?? Tanya ku dalam hati. “Oppa…” panggil Seohyun yang membuyarkan lamunanku. “ah… ne, aku pasti akan hadir” ucapku dengan senyum terpaksa.

Author P.O.V

Kyuhyun dan Seohyun duduk berhadapan. Mereka hanya diam dan saling menatap satu sama lain. Dan bicara dalam hati masing-masing

Seohyun P.O.V

Kenapa Kyuhyun oppa dingin banget waktu ketemu aku? Kenapa juga dia bersedia hadir di pernikahanku? Aku berharap Kyuhyun oppa tidak hadir di pernikahanku karena itu akan membuatku dan dia semakin sakit. Tapi aku yakin senyum tadi bukanlah senyum dari hati, melainkan karena terpaksa. Oppa seandainya kau bisa mendengar jeritan hatiku  AKU JUGA TAK MAU MELAKUKAN SEMUA INI!!!  jeritku dalam hati.

Kyuhyun P.O.V

Mungkin aku harus melepaskannya. Aku harus melupakannya, tapi kenapa dia memintaku untuk datang ke pernikahnnya yah? Apa dia tidak takut aku akan merusak acara pernikahannya dengan Yonghwa? Atau itu memang kemauan Seohyun agar aku bisa menggagalkan pernikahannya dengan Yonghwa…. ah.. ani, Kyuhyun apa yan kau fikirkan??? Andwae… aku tidak mau merusak kebahagiaan Seohyun. Dia sekarang tampak bahagia dengan keputusannya ini.

Author P.O.V

Setelah beberapa saat berdiam-diaman akhirnya Kyuhyun membuka pembicaraan. “hemm… sejauh mana persiapan pernikahanmu” tanya Kyuhyun “Yonghwa oppa yang mengurus semuanya…” jawab Seohyun “Oppa…” “Seo…” ucap Seohyun dan Kyuhyun, mereka hanya terkekeh karena ucapan mereka sendiri “kau duluan saja…” ucap Kyuhyun “Ahni… Oppa saja yang duluan,” jawab Seohyun “baiklah, aku… harap kau bahagia dengan pernikahanmu ini…” ucap Kyuhyun dengan senyum perih dan memegang tangan Seohyun. Seohyun kaget dengan sikap Kyuhyun saat ini. “Ah… ne oppa, pasti aku akan bahagia…” jawab Seohyun dengan senyum perih juga.

*´’`°¤¸¸.•’´`’•.¸¸¤°´’`* ˜*•. *´’`°¤¸¸.•’´`’•.¸¸¤°´’`* ˜*•. *´’`°¤¸¸.•’´`’•.¸¸¤°´’`* ˜*•. *´’`°¤¸¸.•’´`’•.¸

Keesokan harinya —

@rumah Seohyun

Seohyun dan eommanya sarapan bersama seperti biasanya. “hoek… hoek… “ tiba-tiba saja Seohyun merasa mual. “kau kenapa Seo??” tanya eommanya khawatir, Seohyun tak menjawab pertanyaan eommanya dan langsung berlari ke kamar madi. “kenapa anak itu…” gumam eomma Seohyun dengan menggelengkan kepala.

@kamar mandi

“hoek…” Seohyun mencoba memuntahkan tapi tak ada hasilnya. *haduh,, Gjnya diriku*. Seohyun membasuh mulutnya dan bercermin “kenapa aku kelihatan pucat ya?” gumamnya dalam hati. “apa aku…andwae, tidak mungkin…” jerit Seohyun dan menangis histeris. Seohyun berlari menuju kamarnya.

@kamar Seohyun

Seohyun mengambil I-phonenya dan mencari nomor Yoona lalu menghubunginya.

“yeobseo…. eonni..” ucap Seohyun dengan terisak. “yeobseo Seohyun… ada apa kenapa kau menanis??” tanya Yoona dengan nada panik. “eonni… hiks, hiks…” jawab Seohyun yang semakin menangis “Seo… kau kenapa??” tanya Yoona lagi “a…ku…a…ku… ada masalah eonni…” jawab Seohyun “masalah apa? Ceritalah…” ucap Yoona “baiklah… aku akan ke rumah eonni untuk menceritakan semuanya..” jawab Seohyun dan mengakhiri teleponnya.

Seohyun mngusap mukanya agar tidak terlihat sembab dan langsung menuju rumah Yoona.

@ rumah YoonHae

“eonni….” panggil Seohyun dengan menangis dan memeluk Yoona. Yoona bingung dengan kelakuan Seohyun. “sebenarnya ada apa denganmu??” tanya Yoona dengan lembut. Donghae menghampiri Seohyun dan Yoona. “Seohyun… kenapa kau??” tanya Donghae yang melihat Seohyun menangis. “Oppa… eonni… ” jawab Seohyun yang semakin menangis histeris. “bisakah Oppa menyuruh Kyuhyun oppa kesini? Ada yang mau aku bicarakan dengannya…” jawab Seohyun “memangnya ada masalah apa?? Kenapa tak datng langsung ke rumah Kyuhyun?” tanya Donghae “aku takun kalau aku langsung ke rumah Kyuhyun oppa, kalau Yonghwa tau bisa bahaya..” jawab Seohyun “Baiklah aku akan menelpon Kyuhyun…” ucap Donghae dan mengambil I-phonenya. Yoona duduk di sebelah Seohyun dan Seohyun masih menangis dengan menyandarkan kepalanya di bahu Yoona. Yoona mengelus punggung Seohyun.

@rumah Kyuhyun

Kyuhyun P.O.V

Aku berbaring di sofa ruang tamuku dan memikirkan semua kenanganku bersama Seohyun. Drttt… Drrtt… I-phoneku bergetar dan menyadarkanku dari lamunanku. Aku mengambil I-phoneku dan menjawab panggilan itu.

“Yeobseo… ada apa hyung?” jawabku

“Yeobseo Kyu… apa kau bisa datang ke rumahku sekarang?” tanya Donghae hyung

“memangnya ada apa??” tanyaku kembali

“disini ada Seohyun, katanya dia mau bicara denganmu…” jelas Donghae hyung

“mwo?? Seohyun ada disitu, memangnya ada masalah apa denganku??”

“Ne, sudah kau jangan banyak tanya. Cepat Kesini!!!” ucap Donghae hyung dengannada tinggi

“Ne… Ne,… aku akn kesana!” jawabku dan mengakhiri telpon kami.

Author P.O.V

Kyuhyun menuju rumah Donghae dan Yoona.

@rumah YoonHae

“Seohyun, kau tunggu saja ya? Kyuhyun sedang dalam perjalan” ucap Donghae pada Seohyun yang sudah tidak menangis lagi. Matanya tampak sembab. “Ne, Oppa… gomawo sudah membantuku…” jawab Seohyun.”sebenarnya ada apa sih Seo??” tanya Yoona dengan lembut “nanti akan aku jelasin eonni… aku bicarakan dulu sama Kyuhyun oppa…” jawab Seohyun. Yoona hanya menganggukkan kepalanya.

Cklek…. suara orang membuka pintu. Orang itu adalah Kyuhyun

“Hyung…” panggil Kyuhyun pada Donghae yang ada di depannya “yasudah, Kyuhyun sudah datang silahkan kalian bicarakan masalah kalian…” ucap Donghae “aku dan Yoong ke kamar dulu ya?” pamit Donghae dan menarik tangan Yoona pergi meninggalkan Kyuhyun dan Seohyun berduaan di ruang tamu.

Kyuhyun duduk di sebelah Seohyun. “apa yang mau kau bicarakan?” tanya Kyuhyun pada Seohyun yang hanya menundukkan kepalanya. “masalah kita berdua…” jawab Seohyun dengan nada datar dan memalingkan muka dari Kyuhyun karena dia tidak mau Kyuhyun melihat matanya yang sembab. “Hey, lihat aku… memangnya ada masalah apa??” ucap Kyuhyun dan memegang tangan Seohyun. Perlahan Seohyun menatap Kyuhyun. “aku… aku… ini semua karena perbuatanmu OPPA!!” ucap Seohyun dengan nada tinggi dan tangisannya mulai pecah. Kyuhyun mulai bingung dengan sikap Seohyun “perbuatan apa?? Kau tak mengerti apa maksudmu!!” jawab Kyuhyun “apa kau sudah lupa perbuatanmu malam hari itu?? Hah?” tanya Seohyun dengan terisak. Kyuhyun muali mengingat kejadian apa. Tampaknya dia sudah menyadari perbuatannya. Kyuhyun hanya menundukkan kepalanya dan diam. “apa yang aku katakan pada eomma? Tentang anak ini??” ucap Seohyun lirih dengan mengelus perutnya. “apa kau hamil??” tanya Kyuhyun “aku belum tau pasti… makanya aku menyuruh oppa kesini… apa yang harus aku perbuat sekarang??” jawab Seohyun. “kalau begitu, lebih baik kau periksakan saja ke dokter…” ajak Kyuhyun. Seohyun hanya menganggukkan kepalanya. Kyuhyun beranjak dari duduknya dan menarik tangan Seohyun. Seohyun hanya mengikuti Kyuhyun.

Kyuhyun dan Seohyun menuju rumah sakit. Di perjalanan mereka hanya diam, dan akhirnya Kyuhyun membuka pembicaraan “seandainya, kau meman hamil… apa kau menyesal??” tanya Kyuhyun “dari sisi lain aku tidak menyesal, tapi apa yang harus aku katakan pada Yonghwa dan eommaku…”  jawab Seohyun yang menundukkan kepalanya. Kyuhyun tak menjawab, mereka kembali terdiam.

@Seoul Hospital

Dokter sedang memeriksa Seohyun. Kyuhyun menunggunya diluar.

Beberapa menit kemudian…..

Dokter keluar dari ruangannya. Kyuhyun sontak berdiri dan bertanya. “bagaimana dok??” tanya Kyuhyun. Dokter hanya tersenyum bahagia dan menjabat tangan Kyuhyun, Kyuhyun hanya mengikuti dokter itu dan memasang muka –nggak ngerti maksudnya- “apa maksud Dokter??” ucap Kyuhyun “Selamat tuan, istri anda hamil 2 minggu…” ucap Dokter iru dan berlalu meninggalkan Kyuhyun yang pasih diam mematung.

Kyuhyun P.O.V

Apa aku hanya mimpi? Apa benar sekarang Seohyun telah mengandung anakku. Aku tak dapat mempercayai ini semua. Lebih baik aku menghampiri Seohyun.

Beberapa saat kemudian Seohyun keluar dari ruang periksa.

Author P.O.V

Kyuhyun menghampiri Seohyun. “apa aku benar-benar hamil oppa??” tanya Seohyun pada Kyuhyun “ne… kau hamil..” jawab Kyuhyun ragu. Seohyun tersenyum miris mendengar perkataan Seohyun. “lalu, apa yang harus kita lakukan? Bagaiamana caranya aku membicarakan semua ini pada Yonghwa??” tanya Seohyun dengan nada sedikit tinggi “kau tenang saja, aku yang kan bicara pada eomma dan Yonghwa…” jelas Kyuhyun. Seohyun tersenyum lebar dengan perkataan Kyuhyun yang sangat bijaksana *ceilee*. Kyuhyun dan Seohyun segera menuju rumah YoonHae.

@rumah YoonHae

Terlihat Yoona dan Donghae sedang bermain dengan anak semata wayangnya yang bernama Lee Seung Joo *YoonHae udah punya anak lho???*. Kyuhyun dan Seohyun keluar dari mobil dan menghampiri Donghae dan Yoona. “eh. Kalian darimana ??” tanya Donghae dengan menggendong anaknya. Seohyun tersenyum pada Donghae dan mencubit lembut anak YoonHae “aish… kau lucu sekali Joo” ucap Seohyun gemas. “aish… kau ini, ditanya malah tidak menjawab…” gerutu Donghae. “Joo, kau sama eomma dan ahjumma dulu ya?? Appa mau bicara sama Ahjussi….” ucap Donghae pada Seung Joo dan memberikannya pada Yoona. “Yap! Kajja kita ke dalam dulu…” ajak Yoona pada Seohyun. Seohyun mengikuti Yoona dari belakang.

“sebenarnya, kalian darimana? Dan ada masalah pa sih sebenarnya??” tanya Donghae dengan nada mengintrogasi Kyuhyun. “ah, kita hanya dari rumah sakit hyung…” jawab Kyuhyun enteng “mwo?? Rumah sakit? Ada apa dengan Seohyun??” tanya Donghae dengan wajah kagetnya. “iya… Seohyun hamil. Dan itulah masalah sebenarnya” lagi-lagi Kyuhyun menjawab dengan enteng. “hamil??? Berarti kemungkinan Seohyun tidak menikah dengan Yonghwa??” ucap Donghae dengan senyum bahagia. Kyuhyun hanya menganggukkan kepalanya. “hanya… aku harus bicara dulu dengan eomma Seohyun dan jug Yonghwa bahwa Seohyun telah mengandung anakku…” ucap Kyuhyun “kau harus mengatkannya sekarang juga! Sebelum semuanya terlambat…” ucap Donghae dan menepuk pundak Kyuhyun. “ne hyung, aku akan ajak Seohyun pulang sekarang juga…” jawab Kyuhyun.

Kyuhyun masuk ke dalam rumah YoonHae dan memanggil Seohyun. “Seo…” panggil Kyuhyun pada Seohyun yang tengah bermain dengan Seung Joo. “ne.. ada apa oppa??” tanya Seohyun dan menatap Kyuhyun. “ayo… kita pergi ke rumahmu untuk membicarakan semua masalah ini pada eomma… dan Yonghwa.” Jelas Kyuhyun. Seohyun tersenyum melihat wajah Kyuhyun yang bersemangat.

Kyuhyun dan Seohyun menuju rumah Seohyun.

@rumah Seohyun

“eomma… eomma….” panggil Seohyun setengah berteriak. “’waeyo Seo?? ” jawab eomma Seohyun yang menghampiri Seohyun. Eomma Seohyun tersenyum lebar ketika melihat Seohyun yang datang dengan Kyuhyun. Kyuhyun mendekati eomma Seohyun dan memberi salam “apa kabar eomma?” ucap Kyuhyun dengan membungkukkan badannya. “baik Kyu, kenapa kau jarang sekali main kesini? Eomma menunggumu..” tanya eomma Seohyun pada Kyuhyun “mian eomma… aku akhir-akhir ini sibuk…” jawab Kyuhyun. “oh iya, kenapa kalian bisa bersamaan??” tanya eomma Seohyun pada SeoKyu. Seohyun hanya diam tak menjawab pertanyaan eommanya, begitupun dengan Kyuhyun yang hanya menundukkan kepalanya. “apa kalian menyembunyikan sesuatu??” tanya eomma Seohyun dengan nada curiga. Akhirnya Kyuhyun membuka mulutnya “sebenarnya…” ucap Kyuhyun ragu “sebenarnya… ada yang mau kami bicarakan…” ucap Kyuhyun mantap. Eomma Seohyun tampak bingung dengan sikap anaknya dan Kyuhyun. “apa? Kalian mau membicarakan apa? Bukannya kalian sudah memutuskan untuk berakhir dan Seo sudah mau menikah dengan Yonghwa?” tanya eomma Seohyun. “itu masalahnya eomma, sebelumnya aku meminta maaf pada eomma… ” jawab Kyuhyun, eomma Seohyun semakin bingung dengan sikap Kyuhyun “sebenarnya Seohyun sekarang sedang mengandung anakku” tambah Kyuhyun. Mendengar perkataan Kyuhyun eomma Seohyun terbelalak *mian..ancuurr* dan kaget. “a..a..paa maksudmu Kyu??” tanya eomma Seohyun dengan terbata-bata “eomma… mianhe eomma…” ucap Seohyun yang berlutut di depan eommanya. “sebenarnya apa sih maksud kalian? Jelaskan pada eomma” pintah eomma Seohyun. “ne.. eomma, sebenarnya Seohyun sekarang sedang mengandung anakku” jelas Kyuhyun lagi. “kenapa semua ini bisa terjadi hah?” ucap eomma Seohyun dengan nada tinggi pada Seohyun dan Kyuhyun. Kyuhyun mengikuti Seohyun yang berlutut di depan eommanya. “itu kami lakukan dengan tidak sengaja eomma…” jelas Kyuhyun, Seohyun hanya menangis tak berani menatap eommanya. “lalu apa maksudmu mau menikah dengan Yonghwa Seo? Hah?” bentak eomma Seohyun pada Seohyun. Seohyun dengan terisak menjawab pertanyaan eommanya “mianhe eomma… itu aku lakukan demi kesembuhan eomma…”. eomma Seohyun semakin tidak mengerti dengan ucapan Seohyun. “apa maksudmu dengan kesembuhanku??” tanya eomma Seohyun. “sebenarnya… kalau aku mau eomma sembuh, aku harus menikah dengan Yonghwa. Dia memaksaku eomma… aku tak tau apa yang harus aku lakukan saat itu, di satu sisi aku ingin eomma sembuh tapi di sisi lain aku sangat mencintai Kyuhyun oppa. Setelah aku berfikir cukup lama, akhirnya ku memutuskan untuk menuruti kemauan Yonghwa oppa…” jelas Seohyun yang masih menangis. “kenapa kau melakukan semua itu, seharusnya kau biarkan saja aku tidak sembuh, aslakan aku bisa melihat anakku bahagia” ucap eomma Seohyun yang mulai menangis. Beberapa saat suasana menjadi mengharukan.

“lalu, bagaimana pernikahanmu dengan Yonghwa?” tanya eomma Seohyun. “aku yang akan berbicara padanya eomma” sahut Kyuhyun. “sebaiknya Seohyun juga ikut membicarakan ini pada Yonghwa…” saran eomma Seohyun. “kalau begitu aku akan menyuruh Yonghwa oppa kemari.” Ucap Seohyun yang langsung menghubungi Yonghwa.

Beberapa menit kemudian ….

Yonghwa bingung dengan tatapan mata eomma Seohyun. Yonghwa segera duduk di sebelah Seohyun. “sebenarnya ada apa ini? Kenapa semua tegang” ucap Yonghwa yang menatap eomma Seohyun, Seohyun dan Kyuhyun secara bergantian. “ada yang mau aku bicarakan padamu Yong!!” jawab Kyuhyun “kau mau membicarakan apa?” tanya Yonghwa dengan nada menantang pada Kyuhyun “ini masalah hubungaku dengan Seohyun” jawab Kyuhyun dengan nada datar. “apa kurang jelas ? Seohyun akan menikah denganku, dan kau sudah berakhir dengan Seohyun” jawab Yonghwa santai. “sudalah… kau jangan berpura-pura baik di depanku” sahut eomma Seohyun “apa maksud eomma??” tanya Yonghwa yang kaget akan ucapan eomma Seohyun. “kau jangan berpura-pura lagi, aku sudah mengetahui semuanya… dan aku tidak akan pernah merestui kau menikah dengan anakku” jelas eomma Seohyun “dan… sekarang Seohyun telah mengandung anak Kyuhyun…” tambah eomma Seohyun. Yonghwa terbelalak kaget mendengar semua ini. “apa maksud semua ini? Hah?” ucap Yonghwa penuh emosi. Kyuhyun beranjak dari kursi “SEOHYUN SEKARANG SEDANG MENGANDUNG ANAKKU, KAU MENGERTI” ucap Kyuhyun dengan nada tinggi pada Yonghwa. Yonghwa tak mau kalah dengan Kyuhyun dia juga beranjak dari kursi dan menarik krah baju Kyuhyun “hey apa maksud ini semua? Aku tau kau sangat mencintai Seohyun tapi tak begini caranya untuk membatalkan semuaya” balas Yonghwa. Kyuhyun menyingkirkan tangan Yonghwa dari krah bajunya dengan kasar. “kau tak percaya?” tanya Kyuhyun santai dan memberikan selembar kertas pada Yonghwa “tuh.. baca!!” ucap Kyuhyun dengan senyuman liciknya. Yonghwa membaca kertas hasil pemerikasaan Seohyun. “apa kau masih tak percaya??” tanya Kyuhyun yang melihat wajah Yonghwa yang terlihat –nggak mungkin-. Yonghwa menghampiri Seohyun yang menangis “apa semua ini benar Seo??” tanya Yonghwa dengan nada tinggi. Seohyun hanya menganggukkan kepalanya. “aku tak habis fikir, kau dan Kyuhyun melakukan ini semua” ucap Yonghwa. “bagaimana?? Kau sudah percaya?? Jadi apa kau akan menikah dengan Seohyun, dengan keadaan Seohyun seperti ini?” ucap Kyuhyun penuh kemenangan. “aku tidak akan menikah dengan yeoja yang sudah mengandung anak orang lain!!” jelas Yonghwa dan pergi berlalu meninggalkan rumah Seohyun.

“baiklah… besok kalian akan menikah!! Aku tak mau semua orang mengetahui Seohyun sedang hamil.” Ucap eomma Seohyun dengan nada datar dan meninggalkan Kyuhyun dan Seohyun.

Seohyun tak percaya dengan semua ini. Dia hanya tersenyum lebar dengan kejadian ini. Kyuhyun juga tersenyum akhirnya dia dan Seohyun bisa bersatu lagi. “apa kau bahagia jagi??” ucap Kyuhyun tepat di telinga Seohyun. “aku sangat bahagia oppa” jawab Seohyun dan memeluk Kyuhyun erat. Kyuhyun membalas pelukannya dan mencium kening Seohyun.

*´’`°¤¸¸.•’´`’•.¸¸¤°´’`* ˜*•. *´’`°¤¸¸.•’´`’•.¸¸¤°´’`* ˜*•. *´’`°¤¸¸.•’´`’•.¸¸¤°´’`* ˜*•. *´’`°¤¸¸.•’´`’•.¸

Keesokan harinya…

Burung-burung bernyanyi merdu seakan ikut bahagia akan perniakahn Seohyun dan Kyuhyun. Seohyun dan Kyuhyun keluar dari gereja. Mereka telah resmi menjadi suami istri, semua orang yang datang ikut bahagia dengan pernikahn mereka, begitupun dengan Donghae dan Yoona yang datang dengan anaknya Seung Joo. “lihat Joo, ahjussi dan Ahjumma bersatu kembali… dan kau akan mempunyai sepupu baru..” ucap Donghae pada anaknya, Yoona yang ada di sebelah Donghae tersenyum bahagia melihat Kyuhyun dan Seohyun dan juga Donghae yang begitu perhatian dengan anaknya. Seung Joo haya tertawa seakan-akan dia bahagia dengan semua ini.

END

Huft.. akhirnya selesai juga ni FF…
aku buat FF ini terinspirasi dari sinetron yang dilihat eommaku..
tapi nggak semua, ada yang aku kembangin sendiri,
endingnya juga aku buat sendiri…

Gomawo yang udah mau baca ni FF, yang super duper aneh bin GJ

NO SILENT READERS!!
NO PLAGIATISM!!

40 thoughts on “[one-shoot] Only You

  1. kirain td bakal sad ending…
    walopun sempat ada sedih nya, tp aku seneng akhirnya seokyu bisa bersatu lg dan happy ending..
    seneng..
    seneng…
    ditunggu ya ff seokyu selanjutnya…
    SEOKYU JJANG…!!!

  2. Entah mengapa aku ketawa pas baca bagian kyuhyun ngejawab pertanyaan donghae.. Santai santai cool gitu deh🙂 keren chingu, aku tunggu kelanjutannya ya🙂 seokyu jjang!! Yoonhae daebak!! Aku jrg bgt nemu pairing yoonhae, ketemu’a haesica melulu! Heheh tp aku lebih suka yoonhae ko🙂

  3. ahaha…Seo untung kau hamil nak..klo nggak nikah deh sama Yonghwa…
    Kyu cool banget,,,sumpah keren banget Kyu di sini…
    Nice FF

  4. hamil alasan mereka bisa bersatu…
    seokyu emang harga mutlak… ga bisa ditawar lagi…

    halmoni… saranghae…
    suka deh sikapnya yang baik kalo ma Kyu…
    ngeselin kalo ma Yong…
    kita tos dulu halmoni… *gyahhaaa…

  5. hahahaha akhirnya SeoKyu juga, dikira jdnya c Seo m c Yonghwa…ych Seo cocok m Kyu

    moga mreka real..aku cm setuju Kyu m Seo, gtu jug sebaliknya..bt ff SeoKyu lg chingu..ditunggu..^^

  6. FFnya keren..
    Happy Ending SeoKyu…

    wehh ada YoonHae.. makin suka sama FF ini…

    diantara banyaknya Blog SuGen, kaya’nya cuma blog ini yang pairingnya sehati sama saya… =]

  7. anenyng q reader bru
    ffx bgus,awal2x q ngira bklan sad end,tp trnyta hapy end…
    kapok th yonghwa gag jd nkah ma seo…dsr ajushi tkg paksa

    kapok th yonghwa gag jd nkah ma seo…dsr ajushi tkg paksa

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s