One Love For Us [chapter-1]

Annyeong haseo…
Readers… 
Di tengah-tengah jam kosong saat sekolah… kita mempunyai ide gila ini hahaha
FF ni persembahan dari para Author…
Mian kalo FFnya ancoor , aneh … dsb
Kami hanya ingin membuat sesuatu yang berbeda, mungkin setelah ini para Author agak sibuk dengan pelajaran sekolah, karena udah kelas 9… 

NO SILENT READERS

Cast :
• Seo Joo hyun
• Cho Kyuhyun
• Lee Donghae
• Im Yoon Ah
• Park Jungsoo / Leeteuk
• Kim Taeyoen
• Lee Hyuk Jae / Eunhyuk
• Kim Hyo hyeon
Genre : Romance, Friendship
Author : SeoKyu YoonHae [aizyah], Choi HyukTeuk [Noviyanti], Mrs. Cho Lee D [Dila]

“Hyuk-jae…. Aku membawa kabar baik untuk kita berdua” teriak seorang namja berwajah tampan, “Apa Donghae?? Kau menggangguku saja” jawab Eunhyuk. Donghae menghampiri Eunhyuk dan menyodorkan sebuah amplop. Eunhyuk membuka amplop tersebut. Dikeluarkan isi amplop tersebut, dan ternyata isi amplop tersebut adalah dua buah tiket liburan ke pulau jeju. “Liburan ke pulau Jeju??? Darimana kau mendapatkan ini?” ucap Eunhyuk penasaran, Donghae menjawab “aku memenangkan undian di sebuah Toko” “Lalu kau mengajakku???” Tanya Eunhyuk “Ya… kita kan pergi berlibur ke pulau Jeju” jawab Donghae. Mereka lalu berpelukan. “tapi, kita tidak hanya berdua… kita juga akan pergi bersama dengan 6 orang lainnya” ucap Donghae “Mwo?? Apakah ada yeoja??” Tanya Eunhyuk dengan wajah nakal. “tentu saja… kulihat tadi ada seorang yeoja yang menang” jawab Donghae. “yasudah, ayo kita mempersiapkan semuanya!!” ucap Eunhyuk semangat.
Dilain tempat —
“Yoong…” teriak Hyoyeon. Yoona yang sedang memasak terkaget dengan teriakan dari sahabatnya Hyoyeon. “Ya! Kau mengagetkanku, ada apa??” ucap Yoona dengan menjitak kepala Hyoyeon. “aww… aku membawa kabar gembira tapi kau memperlakukanku seperti ini??” ucap Hyoyeon dengan memegangi kepalanya yang sakit akibat jitakan dari Yoona. “Emang ada kabar apa?” Tanya Yoona. “Aku memenangkan kuis di sebuah took, dan hadiahnya adalah……. Dua tiket berlibur di pulau Jeju” ucap Hyoyeon sambil mengeluarkan amplop dari tasnya. Yoona tersenyum dan kaget akan kabar itu. “Jinja? Mana aku lihat” Yoona merebut amplop yang ada di tangan Hyoyeon. Yoona membaca kertas yang ada di dalam amplop. “keberangkatannya besok?? Jadi kita harus mempersiapkannya sekarang!!” ucap Yoona penuh semangat. Mereka menari-nari gembira sampai-sampai Yoona lupa dengan masakannya. Yoona mencium bau gosong, “bau apa ini?? Mwo!! Masakanku???” teriak Yoona histeris. Hyoyeon hanya melongo melihat tingkah sahabatnya itu.
****
Keesokan harinya —
Matahari mulai menmpakkan sinarnya. Donghae dan Eunhyuk bangun dari tidur mereka.
“Huamm… Jam berapa ini?” ucap Donghae dengan malas. Ia melihat jam bekernya yang berada di meja sebelah tempat tidurnya. “mwo?? Jam 08.00??” ucap Donghae histeris dan membangunkan Eunhyuk, dengan malas Eunhyuk membuka matanya. “Kenapa kau membangunkanku??” Tanya Eunhyuk seperempat sadar “Ini sudah jam 08.00. pesawat berangkat jam 09.00!!!” ucap Donghae, Eunhyuk tersadar jika hari ini mereka akan berangkat ke pulau Jeju. “Mwo??” ucap Eunhyuk. Mereka segera berlari menuju kamar mandi. Donghae membuka pintu kamar mandi tapi Eunhyuk menahnnya. “Ya! Kenapa kau menarikku” bentak Donghae “Biar aku yang mandi duluan!!” ucap Eunhyuk memelas “Andwae!! Aku duluan!!!” ucap Donghae dengan sedikit membentak. “Ayolah… mmm… bagaimana kalau kita mandi berdua??” ucap Eunhyuk dengan wajah nakalnya, Donghae menatap Eunhyuk dengan tatapan aneh “Mwo?? Yasudah kau duluan saja”. Akhirnya Donghae menglah dari Eunhyuk.
@ bandara Incheon
Donghae dan Euhyuk tiba di bandara pada pukul 08.50. Mereka berdua langsung berlari menuju meja pemeriksaan. Seorang petugas memeriksa barang bawaan mereka. Setelah itu, mereka langsung berlari ke ruang tunggu. Donghae berlari lebih cepat daripada eunhyuk. Dengan terburu-buru Eunhyuk menggeret kopernya mengejar sahabatnya. BRUKKKKK….. Eunhyuk menabrak seorang Yeoja. Eunhuk terjatuh ke lantai, dan Yeoja tersebut juga jatuh kelantai. “Awww…” Yeoja itu berieri sambil memandangdang Eunhyuk marah. “Kau punya mata ngak?” bentak Yeoja itu. “Emangnya gak kelihatan yah?” Eunhyuk menjawab dengan menunjuk matanya. Eunhyuk berdiri lalu menatap Yeoja tersebut. Yeoja tersebut berwajah cantik, berambut pirang panjang. “Argh… Kau ini! !” Yeoja itu meninggalkan Eunhyuk. Eunhyuk hanya memandangi kepergian Yeoja tersebut.
@ruang tunggu bandara
Eunhyuk berlari menghampiri, sahabatnya Donghae. Eunhyuk menjitak kepala donghae. “Kenapa kau meninggalkanku.” Tanya Eunhyuk seram. “Mian, Hyuk… Kau lambat sih!!” jawab donghae innocent. “gara-gara kau aku bertemu dengan Yeoja gila tahu!” kata eunhyuk sambil memanyunkan bibirnya.
“Apakah kalian juga memenangkan ticket ke pulau Jeju?” Tanya seorang Namja, menghampiri Donghae dan Eunhyuk. Eunhyuk melihat namja tersebut dari ujung kaki ke ujung kepala. “Kenapa kau memandangiku seperti itu?” Tanya Namja itu sopan. “Ahni…” kata Eunhyuk. “Ne… kita juga memenangkan tiket ke pulau Jeju. Apakah kau juga?” sahut Donghae. Namja itu tersenyum ke Donghae “Nado.. Ne, kita juga akan pergi ke pulau Jeju. Perkenalkan, Kyuhyun imnida” kyuhyun menjulurkan tangannya. Donghae menjabatnya. “Donghae imnida, dan ini sahabatku Eunhyuk” donghae memperkenalkan Eunhyuk kepada Kyuhyun.
“Kyu…” kata seseorang yang datang dari belakang kyuhyun. Kyuhyun membalikkan badannya. “Ne? Teuki Hyung?” kata kyuhyun pada namja tersebut. “Ayo kita berangkat pesawat akan segera lepas landas.” *ancurrr* “Oh ne, sebentar. Perkanalkan, mereka adalah orang yang juga memenangkan tiket ke pulau jeju tersebut.” Kyuhyun menunjuk kearah Donghae dan Eunhyuk. “Donghae Imnida” kata Donghae sambil tersenyum. “Eunhyuk Imnida” sahut Eunhyuk. “Leeteuk imnida. Senang bias berkenalan dengan kalian.” Kata leeteuk, sambil memamerkan lesung pipinya. “Suda… Suda ayo kita berangkat!” kata Leeteuk Tegas.
*****
Perjalanan di udara memang begitu mengasikkan. Donghae, Eunhyuk, Leeteuk, dan Kyuhyun duduk bersama sambil menikmati makan siang mereka dipesawat. “Sebentar… Aku mengambil tasku dulu.” Kata Eunhyuk menaruh sendok makannya. Eunhyuk berdiri dan mengambil tasnya. Eunhyuk melihat beberapa Yeoja sedang mengobrol. Eunhyuk menghampiri Yeoja-Yeoja tersebut. “Hey… apakah kalian juga mau ikut liburan kepulau Jeju?” Tanya Eunhyuk. “Ne….. kita akan pergi kepulau Jeju” kata seorang Yeoja berkulit putih. “Oh jinja? Berarti kita satu tujuan. Perkenalkan, Eunhyuk Imnida” kata eunhyuk sopan. “Seohyun Imnida” kata Seohyun sambil tersenyum.
Salah seorang yeoja, yang tadinya tidak memperhatikan kedatangan Eunhyuk, Melihat Eunhyuk. Yeoja itu melotot kaget, begitu juga dengan Eunhyuk dia juga melotot sama kagetnya. “KAU???” ucap mereka bersamaan. Yoona yang melihat kejadian tersebut menjadi penasaran, Yoona lalu bertanya pada Hyoyoen. “Kau sudah mengenalnya, Hyo?” Tanya Yoona. Hyoyoen menggelengkan kepalanya. “Ahni… Aku belum mengenalnya.” “Kenapa kau bias berada di sini ?” Tanya Eunhyuk. “Jangan-jangan….. kau juga akan pergi ke pulau jeju yah?” lanjut Eunhyuk. “Kalau ia emang kenapa?” ucap hyoyoen dengan nada menantang. “Yatuhan, apa salahku? Kenapa kau mempertemukanku dengan Yeoja gila ini lagi?” ucap Eunhyuk. “Apa? Yeoja gila??” ucap Hyoyoen dengan marah. Hyoyoen lalu melemparkan tasnya ke Eunhyuk. PLAK…. Ta situ mendarat tepat diwajah Eunhyuk. Eunhyuk mengambil tas itu. “Aduh! Sakit! YA KAU! Cepat minta maaf padaku!” perintah Eunhyuk sambil memengangi pipinya. “Minta maaf katamu? CUIH! Kau yang seharusnya minta maaf padaku, karena sudah menabrakku tadi!” Ucap Hyoyoen tak mau kalah. “OKE FINE! Kalau kau tidak mau minta maaf. Tas ini akan kusita sebagai jaminan. Kalau kau mau mengambilnya, kau harus meminta maaf padaku dulu!” Kata Eunhyuk kesal.
‘TengTengTeng… Attention… Attention…. Pesawat akan segera mendarat. Dimohon untuk para penumpang kembali ketempat duduk masing-masing, dan memasang sabuk pengaman kalian. TengTengTeng’ pengumuman untuk pendaratan baru saja diumumkan. Mendengar hal ini Eunhyuk langsung kembali ke Tempat duduknya. “Baiklah aku akan duduk dulu. Permisi Yeoja. Yeoja kalian boleh melanjutkan obrolan kalian tadi.” Eunhyuk pergi meninggalkan Yeoja Yeoja tadi. “Hey Tunggu kembalikan tasku” teriak hyoyoen. Sayangnya, Eunhyuk tidak mendengarnya, ia telah pergi kembali ketempat duduknya. “Sudah… sudah… nanti saja kita mintanya, kau pasanglah sabuk pengamanmu!” Perintah Yoona pada Hyoyoen. “Argh.. dasar namja sialan!” gumam Hyoyoen.
“Dari mana saja kau, Hyuk?” Tanya Donghae, sekembalinya Eunhyuk ke Tempat duduknya. Eunhyuk hanya memanyunkan bibirnya dan mengabaikan pertanyaan Donghae.“Hei, sebentar, yang kau bawa itu tas siapa?” Tanya Donghae sambil menunjuk tas yang dibawa Eunhyuk. “Ah… Ini… milik… Yeoja gila.” Jawab Eunhyuk. “Yeoja gila? Kapan kau bertemu?” Tanya donghae. “Ah… sudah kau pasang saja sabuk pengamanmu! Nanti aku ceritakan.” Perintah Eunhyuk.
Pesawat yang ditumpangi pemenang undian sudah mendarat dengan selamat. Para pemenang segera turun, dan pergi menuju Hotel yang berada dipulau Jeju.
@Hotel.

Para pemenang undian sampai dihotel pada pukul 13.00. Pemandangan dihotel sangatlah indah. Hotelnyapun berbintang lima. Mereka memasuki hotel dan tiba di Loby hotel. Seorang namja berbadan tinggi, berkulit putih, dan berwajah tampan menghampiri mereka.
“Perkenalkan nama saya Choi Siwon. Saya adalah pemandu wisata sekaligus orang yang akan mengatur semua kegiatan kalian selama berada dipulau Jeju. Jadi saya mau kalian memanggil saya kapten.” Kata namja tersebut.
“Apa? Memangnya kita ada kegiatan lain selain bersenang-senang?” Tanya Leeteuk. Siwon memamerkan lesung pipinya kepada Leeteuk. “Tentu saja kalian akan dipasangkan dan mengikuti game-game yang sudah kita persiapkan. Dan tolong panggil saya kapten!” “Game seperti apa? Kapten?” Tanya Kyuhyun. “Itu masih rahasia.” Kata Siwon. “Baiklah kalian semua boleh beristirahat dulu. Dan kita akan berkumpul lagi disini 2 jam kedepan” kata Siwon ramah.
Para Pemenang pun segera menuju kamarnya masing-masing. Hyoyoen dan Yoona menempati kamar nomor 109 yang berada dilantai 2. Seohyun, dan kakaknya Taeyeon berada dikamar nomor 110 yang berada disebelah kamar Hyoyoen. Eunhyuk dan Donghae menempati kamar nomor 116 yang berada tepat didepan kamar Yoona dan Hyoyoen. Sedangkan, Leeteuk dan Kyuhyun berada di kamar nomor 115 yang berada disebelah kamar Eunhyuk dan Donghae.

@kamar nomor 109
“Arrrggghhh…. Tasku! Apa sih maunya namja itu?” gumam Hyoyoen sambil membanting pintu. “Kenapa kau tidak coba untuk mengambilnya?” Tanya Yoona kesal. “Benar… kau mau menemaniku mengambilnya?” ajak Hyoyoen. “Andwe! Tidak mau ah! Aku mau mandi!” kata Yoona ketus. “Ayolah… Kumohon…” ucap hyoyoen dengan wajah memelas. “Sekali tidak tetap tidak.” Kata yoona ketus. “Ayolahh…. Aku kan yang membawamu kesini. Kenapa balasanmu seperti itu kepadaku?” Ucap Hyoyoen memelas. “Oke-Oke aku nyerah. Ne, Ayo aku akan menemanimu.” Mereka segera menuju kamar nomor 116.
@depan kamar nomor 116
Ting Tong… Ting Tong…*anggap saja itu adalah suara bel :D*
“Ne tunggu sebentar.” Ucap seseorang yang berada didalam kamar.
Clek… pintu kamar terbuka. “Wae?? Ada apa?” Tanya Donghae, orang yang membukakan pintu. “Eunhyuk ada?” Tanya Yoona pada Donghae. “Ada. Dia masih mandi. Ada yang bisa dibantu?” Tanya Donghae sopan. Yoona hanya terdiam dan memandang Donghae dari ujung kaki hingga ujung kepala. “Hello… kau kenapa Noona? Memandangiku seperti itu?” Tanya Donghae sambil tersenyum manis. “Eh… Eh… Ahni.. Aku Mau.. Mau…” ucap Yoona. “Jangan gugup. Santai saja noona… Kau mau apa?” Tanya Donghae lagi. “Itu… aku mau… mengambil tas temanku yang dibawa Eunhyuk.” Kata Yoona. “Oh tas itu? Itu milik temanmu?” Tanya Donghae. “Ne.. Bisa kau mengambilkannya.” ucap Yoona.
“Mian, tapi aku tidak tahu dimana tas itu. Kau kembali saja nanti kalau dia sudah selesai mandi.” Kata donghae sambil memamerkan senyumnya. “Tidak… Tidak… kami mau dia mengembalikannya sekarang.” potong Hyoyoen. “Ah sudahlah Hyo, kita kembali saja nanti.” Kata Yoona. “Maaf kalau boleh tahu siapa namamu, noona?” Tanya donghae sebelum Yoona pergi. “Yoona imnida. Kau?” Tanya Yoona. “Donghae Imnida.” Kata Donghae. Yoona dan Hyoyoen kembali ke kamarnya.
***********
@Loby Hotel.

Jam menunjukkan tepat pukul 15.00. Siwon telah menunggu peserta di Loby bawah. Para peserta sedang menikmati kopi dan biscuit yang dihidangkan oleh hotel. Semua sudah berkumpul kecuali, Leeteuk dan Kyuhyun.
“Oke… baiklah, adakah yang belum datang?” Tanya Siwon. “Peserta yang berada dikamar nomor 115. Mereka masih diatas.” Kata Seohyun ramah. “Oh… baiklah kau panggil mereka sekarang!” perintah Siwon. “Kenapa aku? Kenapa tidak yang lain saja?” Tanya Seohyun. “Karena kamu yang menjawab pertanyaan saya. Jadi saya mau kamu yang panggil mereka.” Kata Siwon. “Ne… baik-baik saya yang akan memanggilnya, kapten.” Seohyun beranjak dari tempat duduknya, “Perluhkah aku mengantarmu.” Tawar kakak Seohyun, Taeyeon. “Ahni… aku bisa sendiri.” Kata Seohyun. Tidak lupa dia membawa Kopinya dan beranjak pergi meninggalkan Lobi.

Seohyun berjalan sambil menikmati kopi yang berada ditangannya. Dia asik menikmati Kopinya, dia asyik dengan kopinya sampai-sampai dia tisak memperhatikan jalan. Dan…
BRUUKKK….

— to be continued —

43 thoughts on “One Love For Us [chapter-1]

  1. Daebak🙂 ditunggu kelanjutannya ya chingu.. Seo nabrak siapa tuh? Heheheh, siwon belaga banget pengen dipanggil kapten,
    couple disini yg aku suka semua🙂 seokyu, yoonhae, hyohyuk, taeteuk🙂

  2. Suka sama semua pairingnya.. ^^
    cuma kurang 1, SiFany…

    ceritanya seru.. bikin penasaran…
    Lanjut chingu…

  3. Waaah qren critany, ga sbar nunggu part2 nie..
    Sugen copelny yoonhae taeteuk hyohyuk seokyu, tp klo diacak bs ga y?heheheee..

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s