Give Me Your Love [Part 4]

Give Me Your Love (part 4)

Cast                 :

  • Seo Joo Hyun (Seohyun)
  • Cho Kyuhyun (Kyuhyun)

Other Cast       :

  • Seo Taeyeon (Taeyeon)
  • Seo Yoon Ah (Yoona)
  • Cho Yesung (Yesung)
  • Cho Ryeowook (wookie)
  • Jung Jessica (Jessica)
  • Lee Donghae (Donghae)
  • Kim Ki Bum (Kibum)
  • Jung Yonghwa (Yonghwa)
  • Jung Min Ah (Jung Min)

Author             : Kim Tae Sung & Kim Ryeo Ya

“MWOOO???!!!!!!”

“unnie.. di.. di culik?!” kata Yoona mulai gemetar.

“tenang, Yoon, di.. dia pasti tak apa. Dia itu kuat kan?” kata Taeyeon menenangkan dongsaengnya.

“benar, Yoon, Seo noona itu kuat kan?” kata Kibum sambil memeluk Yoona.(sempat2nya)

“i..iya.”kata Yoona membalas pelukan Kibum.

“lebih baik sekarang telpon Kyuhyun Hyung.” Kata Kibum lalu mengeluarkan Ponselnya.

“yeoboseyo?” kata suara di sebrang.

“yeo.. yeoboseyo, hyung.”

“kenapa, Bum? Kenapa suaramu bergetar?”

“hng.. i.. ini gawat hyung!”

“gawat kenapa?”

“itu.. Seo.. Seo noona!”

“kenapa dia!? Kenapan dengan Seobaby??” tanya Kyuhyun mulai cemas.

“dia diculik!!!”

“MWO?!! Kau dimana?!”

“di rumahnya Seo noona.”

“oke kau tunggu di sana! Aku akan segera kesana!!” klek. Kyuhyun menutup telpon dan segera menaiki mobilnya ke rumah Seohyun.

Sambil menyetir Kyuhyun menelpon Donghae dan menyuruhnya menelpon Jessica dan Yonghwa.

-DONGHAE POV-

“yeoboseyo??” jawab suara di seberang.

“yeoboseyo. Ini aku Lee Donghae. Akan kukatakan dengan cepat karna malas bicara denganmu. Tapi.. Seohyun diculik!” kataku malas.

“MWOO???!! Kau yakin?!!”

“ya. Kyuhyun sendiri yg bilang. Kau dan Yonghwa disuruh datang ke rumah Seohyun sekarang! Dah..” kataku langsung menutup telpon.

“yeo…yeoboseyo? Yeoboseyo?!! Lee Donghae??!! Arghhh!!”

-JESSICA POV-

“hah! Apa-apaan dia?! Seenaknya menutup telpon. Hah!? Itu ga penting!” kataku lalu segera menelpon Yonghwa.

“yeoboseyo?” kata Yonghwa mengangkat telpon.

“hwa.. Hwa.. gawat Hwa!”

“kenapa?”

“SEOHYUN DICULIK!!!!” teriakku nyaring.

“WHAT!!!!!!!!!!!!” teriak Yonghwa tak kalah nyaring membuatku menjauhkan HP dari telingaku.

“iya. Kita disuruh Kyuhyun kerumah Seo sekarang!”

“oh iya-iya aku segera kesana.” Katanya lalu menutup telpon.

“aaku juga harus cepat.” Kataku lalu mengambil jaketku dan berlari keluar tak lupa mengunci pintu. Kuambil mobilku di garasi dan kulajukan ke rumah Seohyun.

-KIM RYEO YA POV-

Semuanya sudah ada di rumah keluarga SEO. Dan sekarang mereka berpencar mencari Seohyun. Kibum dengan Yoona, Jessica dan Donghae, Yonghwa dengan Taeyeon, Kyuhyun sendiri.

KIBUM DAN YOONA

“oppa… bagaimana kalau Seo unnie ga ketemu??” tanya Yoona masih gemetar. Dia mulai menangis.

“tenang yah.. dia pasti ketemu kok. Kita harus mencari dia sampai ketemu. Aku yakin dia baik-baik saja.” Kata Kibum menenangkan Yoona.

“iya..” Kibum dan Yoona pun terus berjalan.

JESSICA DAN DONGHAE

“haah… kenapa aku harus mencari Seo denganmu??” kata Jessica merasa sial.

“berisik sekali sih! Dari tadi mengeluh. Tidak penting sekali  berdebat denganmu sekarang. Kita harus mencari sahabatmu!” kata Donghae mulai malas mendengar keluhan Jessica dari tadi.

“iya.. iya… sekarang kita harus mencari dimana?”

“di tempat kemungkinan penculik itu menyekap Seohyun.”

“oke!! Let’s GO!!” kata Jessica semangat dan berjalan mendahului Donghae.

Donghae hanya tersenyum.

TAEYEON DAN YONGHWA

“noona, tenang saja, Seo kuat kan dia pasti tak apa.” Kata Yonghwa mencoba menenangkan Taeyeon yg dari tadi ngoceh ga jelas.

“iya, trims ya Hwa.” Kata Taeyeon.

“sekarang kita harus mencari dengan jeli. Kalau tidak kita tak bisa menemukan dia.” Ajak Yonghwa.

“iya.” Mereka pun mulai mencari lagi.

KYUHYUN

“seobaby, kenapa? Kenapa sih kau tidak hati-hati? Kenapa kau membuatku cemas? Seobaby, aku janji siapa pun yg menyakitimu tidak akan kuampuni. Ya. Pasti tidak akan kuampuni siapapun dia.” Kata Kyuhyun sambil terus berjalan mencari Seohyun di tempat paling mungkin para penculik menyekapnya.

06.30.a.m @gudang pelabuhan Incheon(ngasalll)

-SEOHYUN POV-

Ouh.. kepalaku pusing sekali. Perlahan-lahan kubuka mataku. Hah? Dimana aku?? Tanganku terikat di sebuah tiang.

Tiba-tiba pintu besar di tempatku berada terbuka dan beberapa orang masuk. Ada 4 pria berotot. Kebanyakkan perempuan sih.. tapi mereka memakai seragam sekolahku. Ah.. aku kenal salah satu gadis diantara mereka. Ya, Jung Min Ah, ketua fansclub Kyuhyun. Aah.. sudah kuduga ini akan terjadi. Dengan tatapan sinis mereka mana mungkin aku tidak disiksa.

“bagus sekali kerja kalian. Ini.” Kata Jungmin sambil memberikan amplop coklat yg tebal.

Dia mendekatiku. Aku harus pura-pura pingsan.

“heh! Bangun!” dia memukul pipiku lembut. Aku pura-pura terbangun.

“hai..” katanya. Aku pura-pura (lagi) kaget.

“bagaimana tidurmu? Nyenyak?” tanyanya sok baik.

Aku menatapnya sinis. “kenapa melihatku begitu? Ah.. hentikan aku jadi takut.” Katanya dengan nada mengejek.

“brengsek.” Kataku.

“ya! Bilang apa kau tadi hah?!! Berani sekali!” katanya marah lalu tiba-tiba mengulurkan tangannya ke samping. Salah satu fans Kyuhyun menaruh benda tajam itu di tangan Jungmin.

Tiba-tiba dia mengulurkannya ke wajahku.

“ingat yah, kalau kau berani macam-macam aku tidak akan segan-segan menyakitimu, keluargamu, sahabatmu! Semua bisa kulakukan dengan uang. Semua bisa dibeli dengan uang.” Ancamnya. Yap Jungmin memang terkenal kaya terkaya ketiga setelah Kyuhyun dan aku.

aku menarik salah satu ujung bibirku. Ya tersenyum sinis. Aku lalu berkata “heh! Kau berkata kau bisa membeli semua dengan uang. Tidak. Kau salah. Kebahagian, keluarga, bahkan Kyuhyun yg kalian puja pun tidak bisa kau beli dengan uang!! Yg bisa kau beli dengan uang seperti mereka ini adalah SAMPAH! Dan kau orang yg menganggap semua bisa dibeli dengan uang. Dan membeli sampah-sampah itu dengan uang adalah LEBIH RENDAH DARIPADA SAMPAH!!!” dia keliatan kaget.

“kau! Cukup!! Berhenti!! Berhenti kau berbicara!!” katanya sambil mengacungkan lagi pisau itu ke wajahku.

“kenapa? Bukankah hak-ku untuk berbicara? Ini mulutku kan? Bukan mulutmu!! Kau tidak berhak mengaturku!!!”

“cukup!!” dia hampir saja melukai wajahku tapi dengan sigap kutendang pisau itu hingga akhirnya terlempar melewati kepalaku dan jatuh dibelakangku. Salah sendiri tidak mengikat kakiku.

“kau!!!!!!!!! Baik kalau kau memang menantangku!! Kau lihat saja nanti!!” katanya akhirnya pergi menyisakan 2 pria dan 3 fans Kyuhyun.

Ooh.. aku harus kabur. Tapi bagaimana?

AHA!!

7.30 @SMA NEUL PARAN

-KYUHYUN POV-

Tadi malam aku tidak menemukan Seobaby. Sebenarnya di mana para bajingan itu menyekap Seobaby?? Sial! Tidak berguna kau Cho Kyuhyun!! Kenapa kau tidak bisa menemukan pacarmu??! Ah?! Benar pasti mereka. Pasti..

Tiba-tiba Donghae dan Kibum mendatangiku.

“kau tenang saja, Kyu. Kita pasti bisa menemukan dia.” “betul, hyung. Tenang saja.”

“hmm.. tidak perlu begitu aku sudah tau kok.”  Kataku.

“heh? Siapa yg nyulik Hyung?”

“iya, dimana disekapnya?”

“begini…….”

@ Gudang pelabuhan Incheon

-SEOHYUN POV-

Huhuhu bodoh sekali dia meninggalkan pisau tepat dibelakangku. Aku sedang berusaha memotong tali yg mengikat tanganku. Yak! Berhasil! Aku lalu berdiri dan mengendap keluar. Hohoho untung 3 gadis itu sedang ngerumpi dan duduknya membelakangi pintu. Tapi sepertinya 2 pria itu  ada di luar. Aku harus pelan-pelan.

Yak! Aku berhasil keluar. Kulihat 2 pria itu tertidur nyenyak di kursi. Pelan-pelan.. ah aku sudah jauh. Aku bisa lari! Drap! Drap! Drap!

Aku terus melihat ke belakang dan Bruk!! Ah sial siapa lagi itu. Kuharap orang baik.

Oh Tuhan tidak mengabulkan doaku ternyata itu adalah JUNG MIN AH!

Dia menjambak rambutku kasar.

“hoo.. kau mau kabur rupanya Seo Joo Hyun!!” katanya.

“ah! Lepas!!” aku meronta.

“tahan dia!!” suruhnya pada fans Kyuhyun lain dan 2 orang menahanku.

“lepas! Lepaskan aku!!” sekali lagi aku meronta.

“jangan ribut!!!!” teriaknya cempreng.

Uuh, aku tak tinggal diam. Kugigit tangan salah1 fans dan dia melepas tangannya dariku lalu kuinjak kaki fans lainnya. “adooh!!”dia berteriak sambil memegangi kakinya. Aku berlari secepat yg kubisa. Cepatlah Seo Joo Hyun!!

Sial sekali aku terjatuh kakiku keseleo! Omona! Oemma help me!!!!

“hah, kau tidak bisa kemana-mana lagi Seo Joo Hyun.” Kata Jungmin tersenyum sinis dan memerintahkan anak buahnya menahan dan membawaku kembali ke gudang.

Aku kembali diikat. Di tiang yg sama. Bedanya setelah diikat tali lewat tali itu borgol dicantolkan ketiang dan satu lagi ke tali yg mengikat tanganku. (ngerti kan? Kalo ga salahe dewe)

“kenapa kabur? Kau tau kan kalau kemungkinanmu untuk kabur 1:100? Dan aku bisa datang kapan saja. Ini kuberi makan dan minuman. Kau pasti lapar.” Kata Jungmin sial itu sambil menyodorkan kotak bekal dan sebotol air mineral.

“ooh iya.. kan tanganmu diikat. Kalau begitu aku akan menyuapimu.” Katanya lagi.

“ah, pertama minum dulu yah..” lalu dia membuka tutup botol air mineral itu dan menempelkannya ke bibirku.

“minumlah!” suruhnya.

Aku lalu meminum air itu tapi bukannya masuk ke kerongkonganku air itu..

BRUSSSHH

Kusemburkan ke wajahnya.

“KYAAAA!!!! Berani sekali kau SEO JOO HYUN!!!” teriaknya marah. Dia langsung mengambil sapu tangannya dan mengelap wajahnya.

“bersyukurlah kau, ini sudah jam masuk istirahat dan aku akan mengampunimu. Kalian! Jangan biarkan dia kabur lagi!!” katanya lalu pergi.

 

-Kim Ryeo Ya (KRY) POV-

@SMA Neul Paran

“ooh.. jadi begitu..” kata Donghae dan Kibum mengerti.

“kalau begitu tunggu apalagi. Ayo kita tanya!” kata Donghae sambil berjalan menuju ke ruang fansklub(ada juga) Kyuhyun tapi kerah bajunya cepat-cepat ditarik oleh Kyuhyun.

“kenapa??” tanya Donghae bingung.

“paboya! Kita tak mungkin langsung bertanya. Nanti mereka malah ga mau jawab!” kata Kyuhyun.

“betul hyung, kita harus diam-diam mendengarkan pembicaran fans-fansnya Kyuhyun hyung.” Kibum membenarkan.

“ooh.. ya udah!!” kata Donghae.

“kalau begitu, let’s go! Kita jadi penguntit!” kata Donghae lagi lalu akhirnya berjalan mendahului Kyuhyun dan Kibum.

“jadi penguntit kok senang.” Cibir Kyuhyun. Lau akhirnya mengikuti Donghae bersama Kibum.

‘eh, itu mereka kayaknya membicarakan sesuatu’ bisik Kibum.

hoo.. bagus, Bum! Terus menguping. Hae jaga baik-baik jangan sampai kita ketahuan.’ Suruh Kyuhyun sambil berbisik.

oke!’ kata Donghae siap sambil berbisik juga.

‘mereka bilang apa, Bum?’ tanya Kyuhyun.

‘hng.. aku dengarnya mereka bilang “tahu rasa” dan “gudang” “mati” juga ada’ jawab Kibum.

‘hoo  ba..’

‘hyung, mereka bilang “biarkan saja si Seo Joo Hyun itu mati di gudang pelabuhan. Dan dihabisi oleh ketua” apa Jung Min Ah?’ bisik Kibum tiba-tiba.

‘hah!? Benarkah?’

‘iya.. lagipul.. hah! Hyung! Kyuhyun hyung mana?’ tanya Kibum menyadari Kyuhyun sudah tidak ada di belakangnya.

‘itu..’ Donghae menunjuk Kyuhyun yg sudah berada di depan 2 fans tadi.

“kya! Kyu! Ada apa?” tanya 2 fans itu.

“dimana?” tanya Kyuhyun dingin.

“eh? A..apanya?” tanya 1 fans takut.

“dimana kalian menyekapnya? Katakan!!” Kyuhyun mulai berteriak.

“hyung, tenang..” kata Kibum yg sudah ada di belakang Kyuhyun.

“mana bisa aku tenang! Cepat katakan dimana Seobaby!!!!!! Hah!!! Di gudang mana?! Hah!!?” Kyuhyun masih berteriak.

“di.. di gudang di pelabuhan..” kata salah 1 fans.

“ya! Kau tidak boleh mengatakannya!” larang fans lain.

“DIAM!!” bentak Kyuhyun sehingga membuat fans itu membatu.

“ada di pelabuhan mana?!” tanya Kyuhyun lagi.

“i..Incheon..” jawab fans itu lagi.

“gomawo.” Kata Kyuhyun lagi dan akhirnya pergi diikuti Donghae dan Kibum.

-SEOHYUN POV-

@gudang pelabuhan Incheon

Uuh… gawat aku mulai dehidrasi. Ayo Seo Joo Hyun kuatkan dirimu! Jangan sampai kau tidak sadarkan diri di tempat dan waktu seperti ini! Tapi aku sudah tidak kuat. Ah! Aku harus kuat!

“hosh.. hosh..” sial nafasku mulai sesak. Aduh. Kesadaranku menjauh… mataku perlahan-lahan tertutup dan aku tak sadarkan diri.

-Cute KRY POV-

Seohyun mulai sadar kembali setelah pingsan karna dehidrasi. Dia perlahan membuka matanya. Dan dia sadar kalau mulutnya tertutp.

“Hmp.. hm..mmpp..” dia mulai meronta.

“ah.. Seo.. sudah sadar?” tanya Jungmin sambil mengelus pipi putih Seohyun.

“mm.. mm!!” Seohyun meronta.

“hihihi.. kamu tuh banyak omong jadi kulakban aja mulutmu. Ini juga demi keselamatanmu kok.”

Seohyun memandang sinis Jungmin. Dalam hatinya dia berkata “mati saja kau BAJINGAN!!”

“ngg… sebenarnya ini sudah sore loh Seo. Aku juga sebentar lagi mau pulang. Tapi aku mau melukaimu dulu. Sedikit saja kok. Sedikiiiiiiiiiiit saja.” Kata Jungmin pura-pura memohon.

Seohyun diam tapi tetap memasang tampang sinis.

“yasudah kalau kamu ga nolak aku mulai yah…. Hoi! Buka salah satu tangannya!” suruh Jungmin dan seorang fans pun membuka salah satu ikatan tangan Seohyun dan satunya tetap diikat dan diborgol ditiang.

Jungmin meraih tangan Seohyun yg sudah terlepas. “aah.. aku ingin mendengar teriakkanmu” kata Jungmin sambil membuka dengan kasar lakban di mulut Seohyun. “akh.” Seohyun merintih pelan. “ihihi.. Mian..” dia tersenyum licik dan mulai mendekatkan pisau yg diberikan fans Kyuhyun yg lain ke pergelangan tangan Seohyun. 3 centi saja sudah cukup untuk melukai tangan Seohyun.

“tenang saja. Aku akan pelan-pelan kok.” Kata Jungmin sambil tersenyum licik.

Dia mengangkat tangannya dan menurunkannya mendekati tangan Seohyun yg hanya menutup matanya. Saat pisau itu hampir mengenai tangan Seohyun..

“CUKUP SUDAH JUNG MIN AH!!!!!!”

^^^TBC^^^

SEO TAEYEON

Kalau dia si sulung yg bijak(?) dia menjadi guru Biologi di SMA Neul Paran. Dia adalah sosok kakak yg baik dan bertanggung jawab. Walaupun kadang agak lebai. Umurnya 21 tahun dan dia sudah punya pacar seorang dosen namanya Park Jung Soo dan orang itu akan  segera merubah nama marga Taeyeon menjadi Park juga. Nih ada fotonya

JUNG YONGHWA

Aku ga tau mau bilang apa tentang dia yg jelas anaknya easy going dan enak diajak ngobrol. Dia juga cukup lucu.

Dia itu sepupunya Jessica. Satu rahasia.. ah sorry gua mau les dulu kapan-kapan gua certain tuh rahasia ok..

26 thoughts on “Give Me Your Love [Part 4]

  1. Huaaaaa…..pasti itu kyuppa……rasakan kau Jungmin ah…..seobaby sabar ya bentar lg km selamat kok…chingu d tg next partnya ya tp jgn lm2 ya hehehe….
    Gomawo….

  2. ych Seo moga2 gpp & Kyu cepet nyelamatin Seo..ayo evil Kyu km bisa.^^
    wuah bagus ffnya seru..seru..ditunggu lanjutannya…

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s