Give Me Your Love (part 5)

NO SILENT READERS…!!

Cast : Seo Joo Hyun
Cho Kyuhyun
Other Cast : Seo Taeyeon
Seo Yoon Ah
Cho Jong Woon (Yesung)
Cho Ryeowook
Jung Jessica
Lee Donghae
Kim Ki Bum
Jung Yonghwa
Jung Min Ah

Author : Kim Tae Sung
: Kim Ryeo Ya

“k..Kyuhyun??!!!” Jungmin berteriak kaget saat Kyuhyun membuka pintu gudang dan datang bersama Taeyeon, Yoona, Jessica sangking kagetnya dia sampai tidak sadar kalau melepas pisau dari tangannya dan membuat tangan Seohyun terluka.

“a..aah…” rintih Seohyun.
“Seobaby!” Teriak Kyuhyun khawatir. “KA..MU..!!!!” Kyuhyun mulai emosi tatapan membunuh sudah terlihat oleh Jungmin.

“a..Kyu, kau sa.. salah pa..paham.. a..aku berusaha membebaskannya.” Kata Jungmin Bohong.
“jangan berdalih!! Kau kira aku tidak lihat apa yg akan kau lakukan pada Seobaby!!?” marah Kyuhyun.
Taeyeon, Yoona dan Jessica berlari kearah Seohyun dimana masih ada 2 orang fans disana.
“mana kuncinya??!!!” tanya Taeyeon kasar pada 2 orang itu. Dan salah satunya langsung memberikannya dengan tangan bergetar. Taeyeon memberi kunci itu pada Yoona dan membiarkan Yoona membuka borgol di tangan Seohyun.
Sedangkan dia dan Jessica mulai menggulung lengan bajunya yg panjang dan silahkan pikirkan sendiri.

Diluar Donghae, Yonghwa dan Kibum sedang berusaha menghajar 4 preman yg berjaga.
Dan Kyuhyun sendiri mendekati Jungmin dan antek-anteknya.
“kyu.. ka.. kau benar-benar salah paham..” Jungmin masih berusaha berdalih.
“sudahlah. Aku sudah tau semua. Aku sebenarnya ingin memaafkanmu tapi.. aku sudah berjanji pada diriku siapapun yg menyakiti Seobaby tidak akan kuampuni. Maka aku akan memberi kalian terlebih kau! Jung Min Ah! Hukuman seberat-beratnya.” Kata Kyuhyun.
“a.. ampuni kami Kyu….” Pinta fans-fans itu.
“mianhae. Aku tidak suka mengingkari janji.” Kata Kyuhyun mengeluarkan HPnya dan

“yeoboseyo?”
“yeoboseyo, songsaenim. Aku mau meminta sesuatu.” Kata Kyuhyun.
“apa itu tuan Cho??”
“tolong keluarkan siswi bernama Jung Min Ah dari sekolah dan skors fans-fansku yg ada dihadapanku sekarang. Bisakah kau datang ke gudang di pelabuhan Iencheon? Tenang saja aku punya bukti kok. Ya terima kasih” Kyuhyun menutup telponnya.

“kalian semua! Cepat duduk bersimpuh!!” suruh Kyuhyun dan semua fans termasuk Jungmin pun duduk bersimpuh.
“kalian beruntung tidak kulaporkan ke polisi. Dan Jungmin kau cari sekolah lain sana dan belajarlah dari pengalaman.” Lalu Kyuhyun mendekati Seohyun, Yoona dan Taeyeon juga Jessica yg sudah berhasil menghajar 2 fans Kyuhyun tadi.

“Seobaby, kau tak apa??” tanya Kyuhyun sambil memegang lembut pergelangan tangan Seohyun.
“ya. Aku tak apa.” Jawab Seohyun. Kyuhyun langsung memeluk Seohyun erat. Sangat erat.
“syukurlah. Syukurlah. Syukurlah. Aku senang. Senang sekali.” Kata Kyuhyun pelan. Seohyun balas memeluknya.
“kukira kau sudah mati.” Canda Kyuhyun sehingga Seohyun marah dan memukul pungungnya.
“auh!” rintih Kyuhyun.
“hmp.. ha..ha..hahahaha..!!!” semua yg ada di gudang itu tertawa ya kecuali para tahanan(?)

Setelah itu datang kepala sekolah yg membawa para tahanan pulang. Dan bicara pada ortu masing-masing.

Dan Seohyun pun berhasil di bebaskan dengan selamat…

***
“hihihi.. jadi begitu.. Jungmin tidak bisamelakukannya yah..” tanya seorang yeoja di sebuah ruangan.
“ya, ageshi” jawab yeoja lain.
“kalau begitu aku yg akan bertindak.” Kata Yeoja itu lagi.

***
“haah.. syukurlah unnie selamat..” kata Yoona senang saat mereka bertiga sudah sampai di rumah.
“ya. Trimakasih ya sudah menolongku.” Kata Seohyun senang.
“aah.. Seo, kau ini bagaimana. Kau itu saudara kami mana mungkin kami tidak menolongmu..” kata taeyeon sambil merangkul Seohyun dan Yoona. Saat itu rumah dipenuhi rasa haru tapi..
‘kruucuuk..’ terdengar bunyi aneh.
“heh??” Tayeon terdengar bingung. “suara apa itu??” tanya Yoona.
“ehehe.. aku lapar.. sudah 2 hari aku ga makan.” Kata Seohyun sambil nyengir.
“hahhahahahahaha!!”

***
“Seobaby, mana sarapanku?” seperti biasa Kyuhyun menagih sarapannya saat mereka sudah sampai di sekolah.
“iya, iya, ini..” kata Seohyun sambil memberikan kotak bekalnya.
“eh, yg ini ga pake saus sambal kan??” tanya Kyuhyun takut.
“enggak kok.” Jawab Seohyun jujur.
“ooke.. aku makan!” kata Kyuhyun semangat. Tapi saat sarapannya hampir masuk ke mulutnya..
Bruk! Seseorang menabraknya dari belakang.
Dan membuat sarapan itu langsung jatuh ke tanah dengan suksesnya.
“Kyaaaaaaaa!!!”Kyuhyun berteriak lebai. “YA! Kau kalau jalan liat-liat dong!! Sarapanku jadi jatuh kan??!!!” marah Kyuhyun.
Orang itu mengangkat kepalanya. “mi.. mianhae.. aku tidak sengaja..” kata orang yg ternyata seorang yeoja.
Kyuhyun yg merasa belum pernah melihat wajah yeoja itu langsung bertanya
“hee… sepertinya aku belum pernah melihatmu. Kau murid baru yah??”
“eh. Iya.. aku dari Nowon. Namaku Kang Min Ji.” Jawab yeoja Minji itu.
“ooh.. dari Nowon…” kata Kyuhyun paham.
“iya. Eh mianhae.. jeongmal mianhae soal makananmu yah.. aku benar-benar tidak sengaja.” Kata Minji lagi.
“ya sudah tidak apa.. kau kan tidak sengaja.” Kyuhyun memaafkan. “kajja, Seobaby.” Kata Kyuhyun sambil menarik tangan Seohyun.
“ah, tunggu!” panggil Minji. Kyuhyun dan Seohyun menoleh. “kalian tau tidak dimana kelas XII-1? Aku benar-benar tidak tau dimana. Sekolah ini besar sekali.” Pinta Minji.
“oh. Kau kelas XII-1? Kalau begitu ikut kami saja. Kami juga di kelas itu.” Ajak Kyuhyun.
“gomawao yah…” kata Minji sambil mengikuti Kyuhyun dan Seohyun ke kelas mereka.

Di perjalanan Minji bertanya “anu.. apa kalian pacaran??”
“woo ya dong. Dia pacarku dan aku pacarnya! Kami pacaran!” jawab Kyuhyun semangat sambil merangkul Seohyun. Dan membuatnya mendapat pukulan di tangannya yg merangkul Seohyun.
‘kalau begitu sebentar lagi aku yg akan jadi pacarmu Kyuhyun’ kata Minji pelan hampir tak terdengar namun dapat membuat Seohyun yg berjalan di sampingnya membatu.

^^^TBC^^^

EXTRA PROFILE

CHO JONG WOON (YESUNG)
Si sulung dari keluarga CHO. Dia itu penyanyi yg terkenal. Layaknya Kyuhyun dia punya banyak bahkan lebih banyak dari fans Kyuhyun. Dia lumayan bertanggung jawab walaupun sering tidak di rumah. Saat ada saudara atau keluarga yg sakit walaupun hanya demam dia akan pulang dan menjeguk walau cuma sehari. Dia orang punya semangat juang tinggi dan pantang menyerah.

CHO RYEOWOOK

Buahaha… dia kakak Kyuhyun yg paliiing imut. Dia dokter di sebuah rumah sakit di Seoul. Dia itu kalem pendiam dan ga bermulut lober. Dia itu kaya’ perempuan. Jago. Sangat jago masak. Tapi paling malas kalo masakkin makanan buat Kyuhyun. Karna Kyuhyun ga suka sayur sama yg pedas-pedas. Dia juga suka ngeberesin rumah. Terus kalo’ ada yg sakit pasti dia yg rawat. TAPI DIA BUKAN BANCI!!!
DIA ITU SUAMIKU!!!!!*abaikan kalimat terakhir*

34 thoughts on “Give Me Your Love (part 5)

  1. OMOOOOOOOOOOOOOOO…
    makin bnyk konflik nya…
    seneng akhirnya seo selamat, to kyknya ada bahaya yg lebih besar yg sedang ngancam seo..
    tuhy Min Ji pasti mo jd pengganggu..
    update soon please..
    penasaran bgt gmn selanjutnya…
    SEOKYU JJANG..!!!!!

  2. duch orng ketiga lg, tp kyknya Kyu ga pengaruh cz dy kn udh cinta mati m Seo *evil smile
    aduch hancurkan orng ketiga dlm hubungan SeoKyu, lanjutannya ditunggu…^^

  3. lanjut ya chinggu…
    sejujurx aq sebel bgt ma semua orang ke 3 yg ganggu seokyu…
    pokokx seokyu forever….
    g ada couple lain yg lbh cocok dr seokyu…

  4. Huft sebenarnya kependekan hehhe..mian…
    Huft 1 sudah di singkirkan muncul yg lain, yg pertama dah kejam kyknya yg ke-2 lbh kejam lg..huft…moga seo tetap bertahan dan selalu kuat jg tdk lupa moga kyuppa g berubah perasaannya justru mkn bertambah bwt seobaby…I hope…minji lebih baik kau menyingkir pasuka. Seokyu siap menerjangmu….
    Gomawo chingu d tg next partnya ya….jgn lama2 hehehe

  5. Hauhhhh itu minji jgn jd pcrnyn kyu y thor . Gak rela, si seohyun mau dikmanain. Wah si seo denger tuh, brrti .. Hem, dia udh waspada dong. Oiiy seo udh ad rs cinta ya thor ama kyu ckckck

  6. ya ya ya.. ^^, akhirnya seo berhasil dibebasin walaupun luka dikit!
    huah, seo udah mulai suka ya ama kyu? pake peluk.peluk segala..
    tapi itu kok kayaknya ada pemain jahat lg? -____- padahal jungmin udah gak ada.. ckck banyak amat rintangannya couple ini.
    oke lanjutt.. btw btw chapter ini kependekan author.

  7. udh baca part 1-5..
    tpi baru komen pas part ke 5…. mianhae~ ^-^”
    trlambat tau ff ini sih..
    aku reader baru, yg juga s’org WIRE…. salam kenal🙂

    soal minji..
    knp byk org yg mau memisahkan SeoKyu? aigo~ –”
    lanjut baca….😀

  8. Baru aja seokyu bersatu tapi udah banyak yang memisahkan mereka.
    apa gda namja lain selain kyuppa?
    kyuppa itu jdoh seonnie.!

  9. yeeeee akhirnya seo bs d slamtkn!!
    rsain tuch jungmin d kluarin mknya jgn ska brurusan ma kyuppa!!
    sp lgi tuch minji??
    psti pnya niat jht tuch!!

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s