From Now I love you [Part 3]

‘Two as One’

Cast:

  • Park Jungsoo                                                           
  • Kim Taeyon       
  • Seo Joo Hyun                      
  • Choi Siwon                                                   
  • Kwon Yuri                 
  • Cho Kyuhyun                       
  • Lee Donghae                      
  • Im Yoon ah        

Genre            : Family

Author           : SeokyuYoonhae [aizyah]

Anneyong readers…

SeoKyu YoonHae kembali lagi, dengan From Now I love you part 3.

Mian yah, jarang update FF,

Semua sibuk dengan tugas masing-masing…😥

Gomawo, buat yang sudah membaca FF di blog ini…

Gomawo juga buat para author yang udah nyempetin buat ngurus ni blog..

Saranghae Ahjumma (Choi EunTeuk) :* hahaha, gomawo kau udah mendukungku😀 #plaakk

Aduh ngomong apa’an sih nggak penting yah? Abaikanlah//

Oke Let’s Read…

Usia kandungan Yoona sudah 8 bulan. Donghae baru saja mengantar Yoona kontrol sepert biasa. Donghae melihat Seohyun dan menghampiri Seohyun yang duduk di depan rumah dan memandang langit indah yang dihiasi bulan dan bintang yang gemerlapan. Dia memikirkan sifat Kyuhyun yang akhir-akhir ini mulai aneh dan menjauh dari Seohyun.

“Kenapa oppa selalu mnghindar? Apa ada yang salah denganku?” gumam Seohyun “apa kau bermasalah denganku?, kurasa tidak” tambah seohyun

Seohyun tidak menyadari kalau Donghae ada di belkangnya.

“Seo, kau jangan bergumam sendiri, tanyakan padanya kenapa dia selalu menghindarimu!” ucap Donghae. Seohyun kaget dan membalikkan badan

“oh, Donghae oppa… sejak kapan oppa disini?” Tanya Seohyun

“baru saja, kau harus bertanya langsung padanya, jangan kau hanya diam disini” ucap Donghae tegas

“ah… ne oppa, aku akan menanyakan hal ini padanya, oh iya, bagaimana perkembangan kandungan Yoona eonni?” Tanya Seohyun yang berusaha mengalihkan pembicaraan

“sangat bagus, kata dokter… sudah kau jangan menyembunyikan perasaanmu yang sebenarnya ke Kyu, aku sudah mengetahui semuanya…” ucap donghae, sontak  Seohyun kaget dengan ucapan Donghae.

“oppa tau darimana tentang perasaanku ini?” tanya Seohyun dengan wajah innoncentnya

“kau ini memang polos sekali ya? Terlihat jelas perilakumu sama Kyu, begitupun juga dengan Kyu… Kyu dan kau saling mencintai…” ucap donghae enteng

“mwo? Jinja Oppa? Apa kyu oppa juga memiliki perasaan yang sama dengan ku?” tanya Seohyun

“Iya, dia mencintaimu… tapi dia gengsi untuk mengakuinya, jadi kau harus membuatnya mengaku tentang perasaannya itu!” saran Donghae

“ ne, aku akan mencoba bicara padanya” ucap Seohyun

“baiklah, sudah malam, sebaiknya kau tidur… aku juga akan kembali ke kamarku” ucap Donghae.

Donghae meninggalkan Seohyun yang masih tetap pada posisinya. Seohyun menatap bintang di langit dan bergumam.

“aku harus bicara padanya! Hwaiting Seohyun!!”ucap Seohyun dengan tangan dikepalkan ke atas *hehe mian aku nggak tau bahasanya*

*****

Keesokan harinya —

Author P.O.V

@kamar Seohyun

Seohyun mondar-mandir di dalam kamanya. Dia masih rag dengan keputusannya. “aduh… kenapa aku jadi ragu dengan keputusanku yah?? Ayo.. Seohyun kau harus bicara padanya…” gumam Seohyun.

“Seo… Kyu… sarapan sudah siap” teriak Yoona

“Ne, eonni…” jawab Seohyun. Seohyun menuju ruang makan, ketika dia keluar kamarnya, Kyuhyun tepat di depannya. “Oppa” sapa Seohyun, Kyuhyun hanya membalas dengan senyum.

@ruang makan

Seohyun P.O.V

Aku duduk di sebelah Kyuhyun oppa. Aku merasa Kyuhyun oppa menyembunyikan sesuatu dariku, dia kan akhir-akhir ini juga menghindariku. Ah… pusing!! makan dulu ah, biar fikiran fresh

Author P.O.V

Mereka makan dengan suasana yang kurang mendukung karena tidak ada yang bicara.

“Heh, kenapa kalian hanya diam saja?? Apa ada masalah?” tanya Donghae menatap Kyuhyun dan Seohyun bergantian

“ehem… nggak hyung kita nggak ada masalah…” jawab Kyuhyun

“tapi kenapa akhir-akhir ini kalian menjauh ya??” tanya Yoona

“itu karena aku sibuk dengan pekerjaanku noona… aish, kalian berdua memang aneh!!” ucap kyuhyun dan meninggalkan ruang makan.

“Hey Kyu! Kau memang masih anak-anak yah? Baru ditanya gitu ajah sudah ngambek??” gerutu Donghae yang kesal dengan kelakuan adiknya itu.

“Sudah… oppa, sebaiknya oppa berangkat ke kantor ajah… nanti telat loh?!” ucap Yoona yang berusaha menenangkan suaminya. Seohyun hanya melanjutkan aktifitasnya. Sedangkan Yoona mengantar Donghae ke depan.

“Arghhh… kenap sikapmu seperti itu Oppa? Apa ada yang salah denganku?” gerutu Seohyun dengan melahap habis makannya.

*****

@ruang kerja Kyuhyun

“apa yang tadi aku lakukan?? Kenapa aku tidak membalas sapaannya?” gumam Kyuhyun “argh… pabo! Pabo! Pabo!” tambah Kyuhyun

Drrtt… drrtt…

Suara getar I-phone Kyuhyun. Kyuhyun membuka I-phonenya ternyata ada sebuah pesan.

From : Yoona noona

Kyu, kau harus bicarakan masalahmu sama Seo, aku tau kau pasti ada masalh dengannya, karena sikapmu akhir-akhir ini aneh… ajak dia makan malam di luar nanti!! Karena aku ada acara dengan Donghae oppa…

Okke adikku yang manis… Hwaiting!! J

“Hah? Darimana dia tau aku sedang ada masalah dengannya… ah, mungkin benar apa kata Yoona noona, aku harus bicara padanya… ya! Aku akan mengikuti rencana Yoona noona” gumam Kyuhyun dan membalas pesan dari Yoona

To : Yoona noona

Okke, noonaku yang paling cantik…

Aku akan mengajaknya makan malam nanti… J

@ ruang kerja Donghae

Ringdingdong…. Ringdingdong…

Suara dering I-phone Donghae, Donghae melihat I-phonenya dan mengangkat telepon yang dari istrinya terebut.

“ada apa jagi, apa ada masalah denganmu?” tanya Donghae

“Ani… yeobo, Gwenchana… aku hanya ingin memberitahumu kalau nanti malam sebaiknya kita keluar jalan-jalan saja” ucap Yoona

“untuk apa? Ani… aku tidak mau kau kenapa-kenapa karena kandunganmu sudah menginjak bulan keenam kan??” jawab Donghae

“Jagiya… ku mohon sekali ini saja, apa kau tidak mau melihat Kyuhyun dan Seohyun baikan??” ucap Yoona memelas

“aishhh… kau ini, yasudah aku mau. Memangnya apa rencanamu??” tanya Donghae

“aku menyuruh Kyu mengajak Seo makan malam diluar, dan kita juga tidak di rumah nanti malam…” jelas Yoona

“Oke… aku akan mendukungmu… bagaimana kalau malam ini kita menginap di rumah Appa?” tawar Donghae

“Ehem… ide bagus, semoga saja Kyuhyun bisa menjalankan rencananya” ucap Yoona

“Ne… aku juga berharp seperti itu. Aku akan mnghubungi Appa setelah ini” balas Donghae

“Yasudah, hanya itu yang mau aku sampaikan… kau lanjutkan kerjamu ya? Jangan pulang telat!! Arraso?” ucap Yoona

“ne.. jagi, muuuaachh ” balas Donghae dengan nada genit

“Ah.. yeobo!!” ucap Yoona dan mematikan teleponnya.

Setelah itu Donghae segera menhubungi Appanya.

“Yeobseo Appa??” ucap Donghae

“”

*****

Malam harinya – – –

@rumah YoonHae

“Seo, malam ini aku akan menginap dirumah Appa. Jadi kau dirumah sama Kyu saja ya? Oh, iya kalau kau mau makan, beli diluar aja ya? Aku tadi nggak masak…” ucap Yoona pada Seohyun yang tengah asyik menonton TV “memannya ada acara apa eonni? Kug smapai nginep?” tanya Seohyun “ah… bukan acara apa-apa, Donghae oppa saja yang kangen pada Appa” jelas Yoona “oh.. jadi begitu! Ya, nanti aku akan mencari makan sendiri…” ucap Seohyun.

Beberapa menit kemudian Doghae datang. “Jagiya… aku pulang!!” teriak Donghae. Yoona segera mendekati Donghae “ah, kau sudah pulang!!” ucap Yoona dengan membawakan tas dan jas Donghae. Mereka menuju kamar mereka.

@kamar YoonHae

“Yeobo.. apa kau sudah menghubungi Appa?” tanya Yoona

“Ne, tentu saja sudah… apa setelah ini kita langsung menuju kesana?” tanya Donghae dengan melepaskan dasinya, dan kemejanya.

“Ya.. dong, aku sudah memberi tahu Seohyun… tapi Kyuhyun nggak ulang malam kan?” tanya Yoona

“mungkin setelah ini dia akan pulang” jawab Donghae

“yasudah, kau mandi dulu gih!! Aku keluar dulu” ucap Yoona dan keluar kamar

@ ruang tengah

“Seohyun.. kau tidak keberatan kan di rumah dengan Kyuhyun saja?” tanya Yoona ragu “Kenapa harus keberatan?? Aku sama sekali tidak keberatan” jawab Seohyun santai. “baguslah… ” ucap Yoona.

Beberapa menit kemudian…

“Hyung….” panggil Kyuhyun yang baru saja pulang. Terlihat Donghae dan Yoona yang sudah berpakaian rapi. “eh… kau sudah datang, aku sudah mau berangkat!!” jawab Donghae “kenapa terburu-buru sih??” tanya Kyuhyun “sudahlah kau jangan banyak tanya!! Kau jaga rumah dengan Seohyun yah??? Aku berangkat dulu” ucap Donghae dan berlalu meninggalkan Kyuhyun. Yoona yang ada di belakang Donghae berbisik pada Kyuhyun “Kyu… jalankan misimu!!” bisik Yoona dengan senyum licik ajaran Kyuhyun “YA!! Noona senyuman itukan punyaku!!” jawab Kyuhyun kesal tapi Yoona sudah tak menghiraukan perkataannya lagi.

Yoona dan Donghae sudah pergi. Jadi di rumah YoonHae hanya ada Kyuhyun dan Seohyun. Seohyun masih menonton TV di ruang tengah, Kyuhyun yang keluar dari kamarnya langsung menghampiri Seohyun dan duduk di sebelah Seohyun. “mmmm… Seo… kau sudah makan??” tanya Kyuhyun gugup. “belum oppa, oppa sendiri??” jawab Seohyun yang tetap fokus pada televisinya. “aku juga belum… bagaimana kalau kita cari makan, aku sudah lapar!!” tawar Kyuhyun. Seohyun menatap Kyuhyun “boleh… aku juga sudah lapar oppa… kajja, tapi aku ganti baju dulu ya??” jawab Seohyun dan pergi ke kamarnya. “YESSS!! Berhasil…” ucap Kyuhyun dalam hati dengan tersenyum lebar.

@rumah Siwuri

Siwon dan Yuri sedang menonton TV.

Tok… tok… tok… suara orang mengetuk pintu. Yuri beranjak melihat siapa yang datang. Ternyata yang datang adalah Yoona dan Donghae.

Krek.. yuri membukakan pintu.

“eh.. kalian…” ucap Yuri pada Donghae dan Yoona. Yoona memberikan salam pada eomma mertuanya. “Anneyong eomma… ” salam Yoona dengan memberikan senyuman manisnya. “anneyong… oh, iya Yong, aku mau bicara padamu…” ucap Yuri yang menyambut kedatangan anaknya dan menantunya. *ngerti nggak maksudku??*

Yuri mengajak Yoona masuk, sedangkan Donghae menghampiri Siwon, Appanya yang sedang menonton TV. Donghae duduk disebelah Siwon.

“eomma mau membicarakan apa Appa?” tanya Donghae. “mungkin masalah kamar anakmu nanti…” jawab Siwon. “oh, iya bagaimana kedaan anak dan istrimu??” tambah Siwon. “baik Appa, tapi Yoona sudah mulai susah untuk tidur” jawab Donghae “pasti nanti anakmu namja yang sifatnya seperti adikmu Kyuhyun, karena waktu eommamu mengandung Kyuhyun eommamu juga susah untuk tidur” jelas Siwon. Donghae hanya mengangukan kepalanya. “apa Seohyun dan Kyuhyun baik-baik saja??” tanya Siwon “sepertinya mereka ada masalah Appa, aku menjadi ragu perjodohan ini akan berhasil” jawab Donghae “memangnya masalah apa sih??” tanya Siwon lagi “aku juga tidak tau Appa… tapi Appa tenang saja past mereka akan baikan lagi, karena mereka hanya berdua di rumah…” jawab Donghae santai.

@restoran

Kyuhyun dan Seohyun sedang menunggu pesanan makanan mereka. “Oppa…” panggil Seohyun. Kyuhyun menatap Seohyun “ne, wae??” jawab Kyuhyun. “apa kau marah padaku??” tanya Seohyun ragu. Kyuhyun terkekeh mendengar pertanyaan Seohyun. “kenapa kau tertawa??” tanya Seohyun dengan wajah innocent “kau ini lucu ya? Kalau aku marah mana mungkin aku mengajakmu??” jawab Kyuhyun. “permisi, pesanan anda sudah siap…” ucap pelayan restoran dan meletakkan makanan pesanan Kyuhyun dan Seohyun “selamat menikmati” tambah pelayan itu dan berlalu pergi.

Kyuhyun dan Seohyun menikmati makanan mereka. Setelah selesai makan mereka langsung menuju rumah. Diperjalanan Seohyun bertanya pada Kyuhyun. “oppa… aku mau tanya??” ucap Seohyun “hemm…” jawab Kyuhyun. “kenapa kemarin menghindar dariku??” tanya Seohyun ragu. Kyuhyun menampakkan ekspressi wajah kaget. “aku tidak menghindar darimu… aku hanya sedang sibuk saja…” jawab Kyuhyun. “jinja?? Nggak ada masalahkan sama aku??” tanya Seohyun. Kyuhyun menatap Seohyun dan menggelengkan kepalanya. “kenapa kau khawatir kalau aku marah??” goda Kyuhyun pada Seohyun. Seketika itu juga wajah Seohyun memerah seperti kepiting rebus *lebehh* “anio… aku hanya ingin tau apa aku mempunyai kesalahan padamu…” jawab Seohyun menggelengkan kepalanya.kyuhyun mendekatkan wajahnya ke wajah Seohyun. “apa kau yakin?” ucap Kyuhyun. Seohyun hanya melongo dan matanya terlebelalak, deg…jantungnya sudah tidak bisa lagi dikendalikan. Seohyun hanya menggelengkan kepalanya dan mengedipan matanya. Kyuhyun menjauhkan wajahnya.

Tak terasa mereka sudah tiba di rumah. Seohyun segera membuka pintu mobil, tapi tiba-tiba Kyuhyun menarik tangan Seohyun. Seohyun menatap Kyuhyun, Kyuhyun hanya menundukkan kepalanya. “wae oppa?” tanya Seohyun lembut yang tangannya masih dipegang Kyuhyun. Kyuhyun semakin mengeratkan pegangannya, Seohyun kembali memasuki mobil. Perlahan Kyuhyun mendekatkan wajahnya dan membisikkan “Saranghae…” tepat pada telinga Seohyun. Seohyun kaget dengan ucapan Kyuhyun. Deg.. saat ini Seohyun sedang senam jantung, diabtak tau lagi harus menjawab apa.

Setelah beberapa saat mereka saling bertatap mata. Akhirnya Seohyun menjawab “na..do.. Saranghae oppa…” jawab Seohyun dengan terbata-bata. Kyuhyun tersenyum dan semakin mendekatkan wajahnya, perlahan Seohyun menutup matanya. Dan kyuhyun mulai menyentuhkan bibirnya dengan bibir Seohyun.

—TBC / END—

End atau to be continued yah?

Semua tergantung readers, kalo mau dilanjutin yah aku lanjutin…

Tapi kalo nggak, ya nggak papa..

COMMENT PLEASE….

NO SILENT READERS!!!!!

74 thoughts on “From Now I love you [Part 3]

  1. Lanjutinn aja ya chingu🙂 masa baru sampe jadian doang.. Sampe nikah and punya anak klo bisa..
    Kekekekeke, semangat ya chingu buat lanjutin FF-nya.. Aku penasaran ama kelanjutannya nih🙂 FF-mu DAEBAK dehh pokoknya🙂

  2. chingu, lanjuuuuuuuuuuuut pleaseeeeeeee…
    mo nya ampe mereka nikah dan anak yoonhae lahir, trus seokyu nya jg jd pengen punya anak…
    kekekekekeke..
    nanggung amat cuma ampe sini chingu..
    penasaran gmn kehidupan rumah tangga mereka, apa bakal sering ribut ato gimana??
    kekekekekeke..
    update soon please chingu..
    SEOKYU JJANG…!!!

  3. lanjut dnkz chingu…ak mau mereka nikah tp qo ak lum nemu konflik yg gmana gtu ttng SeoKyu….jd kurang greget ^^
    tp seru c cz ak suka Couplenya..ak harap di Kyu ga cm blng saranghae aj ke Seo tp langsung will you marry me..^^
    lanjut ych chingu..gomawoyo

  4. chingu lanjutin critanya
    nanggung nih critanya
    masa cuma smpe nyatain cinta
    bikin critanya smpe mrka nikah, punya anak ppkny ampe tua deh n hidup bhgia selamanya di tunggu lanjutannya chingu ^^

  5. hueeee… mantab nih… akhirnya…
    Kyu hebat… sneng deh g pake acara lama ngungkapin cintanya…

    lanjut donk chingu…
    mereka khan di jodohin…
    ceritain ampe nikah gitu…
    ato ampe punya anak…
    ato ampe kakek nenek… *plakreadermaruk…

  6. Hwa Appa Eomma ., So Sweatttttttttttttttt
    lanuut crtitanya chingu ak ska .,.,
    jgn lpa moment ny yg banyakkkkkkkkkkkk ya

  7. lanjut lanjuuuut
    Mianhae aku ga smpt comment di part sebelum nya
    Soal nya skrg udh jarang2 main di blog,mian yaa
    Tapi aku suka banget cerita nya😀
    SeoKyu harus nikah ya !!

    aku tunggu kelanjutannya yaaa

  8. aw soo sweeeeeeeeeeet.. seokyu emang selaluy jadi pasangan favorite aku dah..
    yoona ama donghae tau aja sih kalo ditinggal mereka berdua bakal baikan haha memang kakak yang baik.. ^^
    ayo ayo dibuat next part nya, mereka kan baru aju pengen tau gimana cerita mereka setelah jadian hehe.. apalgi tinggal serumah😄
    up date soon yaaaa…

  9. chingu……………..kapan ada lanjutannya?????aku ud nunnggu dri bulan agustus neehh….maaf juga ya baru komen……
    SEOKYU JJANG!!CHINGU HWAITING!!!

  10. eonnie lanjut ke pernikahan nya dong kan rencana nya mereka mau dinikahin eonnie????
    lanjut ya eon jangan berhenti disini hehehe

  11. lanjut oennie! klo bisa lanjut sampe nikah, punya anak, terus anaknya jg dibuatin FF (?), sampe anaknya punya anak, dan anaknya anak seokyu dibuatin ff lg (?), dan terus menerus……

  12. kira2 lanjutannya gmnnya? dah g sabar ni…tapi gmn klou cerita lanjutannya juga diperbanyak kisah yoonhaenya makasih sebelumnya……

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s