Book and Love [Part 1]

Annyeongg !! ^^ . Saya gak ngaret kan ?? Wahahhaa!! Ber-terima kasih lah bersama daku!! :p . Tapi ujung-ujungnya masih ngaret kok :O *Jujur . Capcus! Daripada ngoceh mending lanjut!

Author : In Hyun Jung
Tittle : Book and Love
Genre : Comedy , Funny , or Romance (?)
Legth : Series
Cast : – SNSD’s Seohyun , Taeyeon , Jessica
– Super Junior’s Kyuhyun , Leeteuk

Other Cast :
– Kim Joo Family

>Hope U Like. Keep Comment And Like When U Done Read


(gambar admin ambil dari Internet)

*** Kim Joo Family P.O.V ***

Suasana pagi cerah saat itu membuat keluarga Kim Joo nyaman untuk melaksanakan Makan Pagi hari minggu itu . Sambil menunggu makanan habis , Tuan Kim Joo dan Nyonya Kim Joo ber bincang-bincang tentang masalah sekolah ke-2 anaknya itu .

“ Hmm! Seo-sshi ..” . Panggil Tuan Kim-Joo

“ Ne! Waeyo appa ?? ..” . Sahut Seohyun

“ Bagaimana dengan sekolahmu ?? Kau mau universitas mana ?? “

“ Aku mau di Universitas Hakyeo *Ngarang-abis -.- “ . Jawab Seohyun singkat

“ Mengapa kau mau disana ? Kenapa tidak di Salaweyo ? *Ini juga ngarang -,-* . Bukankah temanmu banyak ber-sekolah disana , Seohyun-ah ? “

“ Appa! Sudah kubilang! Aku tak mau! Memang chingu-ku banyak disana . Tapi universitas itu proses belajar-mengajarnya tidak tertib appa! Aku tak mau disana .. aku ingin serius belajar! Bukan bermain-main di universitas itu ” . Kekuh Seohyun sedikit membentak

“ Hey! Seohyun-ah! Kau tidak sopan sekali ..” . Bentak Tuan Kim Joo . Seohyun menunduk takut

“ Sudahlah .. itu kehendak Seohyun . Kita tidak bisa melarangnya . Lagipula tujuannya bagus! Untuk menuntut tinggi pelajaran . Bukankah kau tak mau bila anak kita ini menjadi babo kan ?? “ . Lerai Nyonya Kim Joo

“ Hmm! Yeah~ Aku tau! Tapi cara berbicaranya sangat tidak so…” . Belum sempat Tuan Kim Joo meneruskan omongannya . Sentak! Nyonya Kim Joo yang tau jalan pikiran yobo-nya itu yg keras kepala langsung bicara :

“ Kalian berdua ini sama-sama keras kepala! Jadi mengerti lah satu sama lain! . Seohyun! Kau juga! Sedikit lembut kalau berbicara! Sudah tau appa mu begini . Minta maaf sana! ..” . Bentak Nyonya Kim Joo yang akhirnya kesal juga dengan perdebatan kecil ini yang lama-lama menjadi besar

Seohyun semakin takut . “ Je .. Jeongmal Mianhe Appa! “ . Maaf Seohyun takut sambil terbata-bata . Sementara Taeyeon hanya bisa cengo aja melihat kejadian ini .

“ Appa maafkan! Maafkan appa juga ..” . Seohyun pun mengangguk lega .

“ Nah! Kalau begitu kan enak! . Kalau begitu , bagaimana dengan mu Taeyeon-sshi ?? “ . Tanya Nyonya Kim Joo yang membuat Taeyeon yang sedari tadi diam menjadi terkejut

“ Uhuk uhukk “ . Batuk Taeyeon

“ Aduh onnie! Hati-hati! Ini minum “ . Ucap Seohyun sambil menyodorkan segelas air putih . Sedangkan umma dan appa nya hanya bisa geleng-geleng

“ Gomawo Seohyun! “ . Ucap Taeyeon sedikit tersenyum

“ Ya! Cheonma! “ . Balas Seohyun

“ Umm! Aku mau 1 universitas bersama Seohyun! “ . Jawab Taeyeon

“ Mwo ?? Waeyo ?? Bukankah kau sudah mantap di universitas lain ?? “ . Tanya Nyonya Kim Joo

“ A-aku! Aku ingin bersama Seohyun , umma! Aku takut terjadi apa-apa dengan Seohyun! Dia kan anak baru , jadi mungkin masih tak mengerti dengan segala hal di universitas . Lagipula kan enak kalau 1 universitas! Jadi bisa berangkat bersama! “ . Ungkap Taeyeon . “ Juga .. Aku sudah tak betah lagi disana . Semua orang disitu sombong!! Cuih “ . Lanjut Taeyeon sedikit jengkel

“ Hhh .. ada-ada saja kalian ini! Yasudah Umma setuju . Tujuan-mu bagus Taeyeon-ah! “ . Setuju Nyonya Kim Joo sebelum meneguk segelas air minum . Taeyeon pun hanya tersenyum tipis .

“ Appa juga setuju! Besok akan Appa urus! Libur kalian masih 2 hari lagi kan ?? Appa usuhakan akan secepatnya ..” . Jelas Tuan Kim Joo

“ Gomawo Appa! “ . Ucap Seohyun dan Taeyeon bersamaan

“ Ne- Sama sama! Yausudah! Appa mau pergi ke kantor! Bantu umma kalian untuk membersihkan ini “ . Pesan Tuan Kim Joo

“ Ah~ Ne Appa! Hati-hati di jalan “ . Kata Taeyeon sambil mencium tangan Appa nya serta Seohyun . Appa nya hanya membalas nya .

“ Yoboseyo~ Semoga tuhan memberkatimu . Hati-hati dan bekerjalah dengan baik ..” . Pesan Nyonya Kim Joo ke suaminya
( Maaf ya! Yang tuhan memberkatimu itu! Saya ISLAM kok! Cuma kan rata-rata orang korea kebanyakan agama lain . Jadi aku rubah jadi itu! Supaya sopan *Halah :p )

“ Ne! Aku akan bekerja sebaik mungkin! Bye! “ . Keluarga Kim Joo lainnya pun hanya membalas dengan senyuman

** Author P.O.V **

“ OMONA~ Onnie! Kau lama sekaali . Cepatlah! Nanti terlambat “ . Teriak Seohyun di ambang pintu kamar Taeyeon

“ Aish! Kau ini! Yasudah! Ayo “ . Kesal Taeyeon . Lalu beranjak mengambil tas nya menyusul Seohyun yang berjalan duluan .

** Universitas Hakyeo **

“ Onnie! “ . Panggil Seohyun saat di koridor

“ Ne! Wae Seo ?? “

“ Aku rasa pelajaran akan dimulai 20 menit lagi , belum lagi kau akan memutari gedung ini untuk mencari kelas barumu . Jadi! Kau antarkanku sampai sini saja “ . Jelas Seohyun

“ Hmm! Benar juga! Tapi .. It’s will be okay ?? . Aku takut terjadi apa-apa dengan mu! Seo-sshi “

“ Oh! Onnie! It’s Okay! Aku bisa menjaga diriku! Sekarang pergilah . Cari kelasmu “

“ Kau seperti mau mengusirku saja! Issh! Yasudah , tapi kau tau kelasmu ?? “ . Kesal dan tanya Taeyeon

“ Hehe! Tau lah! Aku kan pintaar “ . Jawab Seohyun

“ Ckck .. Dasar Seohyun! Terserah kau lah . Yasudah . Onnie tinggal dulu . Annyeong “ .

“ Annyeong juga! “ . Balas Seohyun . Lalu dia berjalan mencari kelas barunya

-SKIP-

** Jessica P.O.V **

Jessica sedang berputar-putar mencari kelas nya . Setengah jam sudah berlalu , tapi dia belum menemukan kelas barunya . Membuat perempuan itu jadi ngoceh-ngoceh sendiri

“ Omo! It’s Hakkyu or Hotel ?? Dari tadi aku keliling disini , tak ketemu-ketemu juga! Oh God!! “ . Kesal Jessica memakai logat San Fransisco nya + Korea yang masih campur aduk

“ Ah! Dasar universitas aneh! “ . Geram Jessica sambil menendang kaleng minuman yang berada di depannya . Tiba-tiba …

“ Auuuuu !! Hey! Siapa kau ?? “ . Seorang Yeoja yang sepertinya se-umuran dengan Jessica berteriak kesakitan .

‘ Matilah aku ‘ . Batin Jessica terkejut

“ Kenapa kau diam saja ?? Hey! Tidak sopan sekali kau ini “ . Omel Yeoja itu . Jessica semakin takut! Ia pikir ini adalah hidup terakhirnya (?) . Perlahan-lahan ia berjalan menunduk mendekati Yeoja yang kena korbannya tadi

“ I’m So Sorry! Really !! Aku tak bermaksud apa-apa . Tadi aku tak sengaja ..” . Ungkap Jessica

‘ Aku seperti mengenal yeoja ini ..’ . Batin Yeoja itu

“ Huh~ Kau ini! Yasudahlah! Berhubung aku baik . Aku maafkan kau . Siapa namamu ? “ . Tanya Yeoja itu sambil menjulurkan tangannya

‘ Universitas ini sudah aneh! Pelajarnya juga begitu! Ckck ‘ . Batin Jessica bingung

“ Omoo! Kenapa kau diam lagi ?? Tak usah takut! Aku tak akan marah! Okay! Aku akan perkenalkan diriku duluan! Jika kau tak mau! “ . Bingung Yeoja itu yang melihat Jessica hanya diam saja sambil masih menunduk . “ Perkenalkan .. Aku Kim Taeyeon! Bangeupsimnida “ . Ramah Taeyeon . Sontak Jessica terkejut .

“ TAEYEON ?? “ . Ucap Jessica berbinar-binar

“ MWO ?? JESSICA ?? “ . Balas Taeyeon yang mengenali orang itu .

“ HUAAAAAAAA !! Kau sudah kembali Jessica !! “ . Shock Taeyeon lalu memeluk Jessica

“ Aisssh!! ~ Tak usah berlebihan Tae! Aku tau aku populer :p “ . Sahut Jessica sambil melepaskan pelukan Taeyeon . Taeyeon menoyor Jessica .

“ Dasar aneh!. Kau jurusan mana ?? “ . Tanya Taeyeon

“ Aku jurusan Sastra ( Gak ngerti banget SUMPAH -.- ) “

“ Kita sama !! Haha! Berati kita satu kelas !! “

“ Mwo ?? Really ?? kau bidang sastra juga ?? “ . Tanya Jessica tak yakin

“ TAK! Aku bidang dance ..” . Geram Taeyeon lalu meninggalkan Jessica . Tambah bingung , Jessica pun menyusul Tae .

“ Kita satu kelas ?? “ . Tanya Jessica masih tak mengerti

“ IYAAA!! Jessicaaa-ssshii . Kau membuatku marah saja “ . Jessica pun hanya nyengir . “ Umm! Bagaimana kabar Mom dan Dad mu ?? Kau ke San Fransisco kan , liburan tadi ?? “

“ Yes . You right Tae! Mom dan Dad ku baik-baik saja “

“ Ooo! Syukurlah . Apa kau tidak risih Sic semenjak keluargamu pindah ke San Fransisco dan kau menetap disini ?? “ . Tanya Taeyeon

“ Hhh .. Actually it’s hard , Tae! . Tapi , aku sudah terlanjur cinta dengan Korea . Dan juga sudah mempunyai teman sebaik kau! Keluargaku pun juga sudah akrab dengan keluargamu! Begitu juga aku! Jadi .. itulah alasanku menetap di korea “ . Balas Jessica sambil tersenyum

Taeyeon pun membalas senyuman juga . “ Kau pintar Sic! . By The Way , temanmu yang satu itu siapa namanya ?? Ada kan waktu itu mampir ke rumahku! “

“ Oooo! Itu! Dia Tiffany “ . Jawab Jessica

“ Dia sangat baik! “ . Tambah Taeyeon . Jessica pun hanya membalas senyuman manisnya . Lalu mereka ber-2 pun melanjutkan perjalanan mereka yang tinggal 5 menit lagi

– SKIP –

** KyuTeuk P.O.V **

Saat itu waktunya pulang dari Kampus . Kyuhyun-Leeteuk menyusuri koridor sambil berdesak-desakan . Sbenarnya tak terlalu ramai . Cuma! Hanya gara-gara satu! Fans Kyuhyun!

“ Hey Kyu! Fans mu banyak sekali! Argghh!! Susah sekali aku bernafas!! “ . Kesal Leeteuk . Lalu Kyuhyun menoleh ke Hyung yang di samping nya

“ Ya itulah aku ..” . Balasnya dingin . Hyung nya pun hanya geleng-geleng melihat adik laki-laki nya ini .

BRUUUUKK
Tiba-tiba dari arah berlawanan . Datang seorang Yeoja yang sepertinya keberatan membawa buku . Dan menabrak Kyuhyun dan Leeteuk . Tepatnya lebih kena Kyuhyun

“ Arrgghh!! Kau ini siapa ?? “ . Kesal Kyuhyun . Lalu yeoja itu mengambil bukunya yang berserakkan

“ Jeongmal Mi-Mianhae Oppa! Aku tak sengaja ..” . Jelas yeoja itu lalu berdiri sambil sesekali melirik kyuhyun-leeteuk . Tatapan ganas dari Kyuhyun mulai keluar

“ Dasar tak tau diri! Kau punya mata ?? Mata itu dipakai! ..” . Marah Kyuhyun

“ KYU! Jaga sikapmu itu! Jangan terlalu kasar . Lagipula dia tak sengaja .” . Bentak Leeteuk . Kyuhyun pun hanya mendengus kesal

“ Kau tak papa ?? ..” . Tanya Leeteuk ke yeoja itu .

“ Tak , oppa! Maaf kalau aku menganggu! .. “ . Seohyun tetap berdiri disitu sambil ketakutan

‘ Onnie! Cepatlah kesini! Aku takuutt .. ‘ . Batin-nya

“ Kau tidak salah! Kyu lah yang salah “ . Seohyun hanya diam . Sementara Kyuhyun terlonjak kaget . “ Minta maaf ke dia Kyu! “ . Perintah Leeteuk

“ Tap .. “

“ TAK! Aku tak mau dengar alasanmu! . Jika tidak minta maaf , aku akan bilang ke Appa! ..” . Sontak Kyuhyun kaget . Lalu menarik nafas lega

“ Aku minta maaf! “ . Maaf Kyuhyun tak ikhlas

“ Bicaralah yang benar . Atau tidakk ..” . Ancam Leeteuk

“ Iya! HYUNG! “ . Geram Kyuhyun

“ Siapa namamu ?? ..” . Tanya Kyuhyun

“ Seohyun-sshi ..”

“ Okay! Seohyun-sshi ! Aku minta maaf! ..” . Maaf Kyuhyun dengan senyuman paksa .

Dari arah belakang Seohyun! Datanglah 2 yeoja cantik yang sepertinya mencari Seohyun

“ Kau disini Seohyun ?? Onnie mencarimu dimana-mana!! “ . Marah orang itu . Yang tak lain adalah Taeyeon

“ Mianhe Onnie! Tadi aku ada masalah! ..” . Ungkap Seohyun .

“ Kau pucat sekali , Seo ?? What Happened ?? “ . Tanya teman Taeyeon! . JESSICA . Lalu Taeyeon melirik Kyuhyun yang memasang muka tanpa dosanya dan melirik Leeteuk yang sedari tadi diam saja .

“ ARRGGHH!! Dasar Kauu Namjja!! ..” . Marah Taeyeon . Namun ditahan oleh Seohyun

“ Sudahlah onnie! Kita pulang saja .. “ . Seohyun pun menarik tangan Taeyeon pulang! Diikuti dengan Jessica . Sedangkan Kyuhyun ?? Masih diam sambil masang stay cool nya . Leeteuk ???

“ Dia sangat cantiiikk ..” . Gumam Leeteuk senyam-senyum

“ Mwo ?? “ . Tanya Kyuhyun sedikit mendengar

“ Kau tak perlu tau! ..” . Sewot Leeteuk “ Ayo kita pulang ..”

‘ Kalau kau bukan hyung ku! Sudah mati kau! FYUH! Dasar Aneh! ‘ . Batin Kyuhyun kesal

———————————————————————

Gimana gimana ? Syukur deh di comment nya banyak yg minta lanjut! Thanks so much ya buat yg LIKE !!🙂 .

Ini agak pendek ya ?? MAAAAFFF beneeeeeerr!
Kagak nyambung ya ?? BIASAAA
Jelek kan ?? Betul
Aku cantik kan ?? SANGAT BETUL😛

Tinggalkan jejak kalian!! ^^

Terima Kasih buat yg baca dan like plus comment! ^^

🙂 In Hyun Jung🙂

23 thoughts on “Book and Love [Part 1]

  1. wuah pnedk,,tp kykna seru…lajut chingu….
    kyu bner2 d setiap ff psti fans ny bejibun tp fans d hati ny cm 2 seo sm aku..* dikejar wires

  2. g terasa bacanya dah kelar ja hehhehe…..kyu dmn2 banyak ya fansnya…hehehehhe
    gomawo chingu..d tg next partnya.moga makin seru and makin panjang..hehehhe

  3. wih bagus bagus
    Suka sama cerita nya
    Kyu karakter nya ttp sama ya
    Dingin + byk fans😀

    Tapi aku mau ada koreksi sedikit,boleh ya?
    Hehe
    >Setau aku kata ”Yeoboseyo~ ” digunakan untuk sapaan di telepon
    Mgkn yg kamu mksd ”Yeobo” yg digunakan untuk panggilan Sayang untuk org yg sdh menikah
    >terus pas kyuppa nanya nama seohyunnie,kan seo jawab nya ”Seohyun~sshi”,seharusnya pake ”Seohyun imnida” aja
    Krn setau aku,~sshi itu cuma digunakan untuk sapaan ke org lain agar lebih sopan
    Hehe

    So far,aku tunggu kelanjutannya ya🙂

  4. Waaaaah…
    Itu foto editanku yg ku kirim di seokyu indonesia’s page… *tunjuk foto Kyu yg pegang gitar sambil diliatin Seo…😀
    Yaaaaay choaaaa… Nampang juga tuh editan gagal di blognya orang…😆

    Teuk jatuh cinta ma Taeng pada pandangan pertama…
    Omonaaaaa… Dasar ahjussi… *ditampol…

    Aigoo dasar setan…
    Cewek cantik di jutekin…
    Ntar jatuh cinta baru tau rasa… *amiin…

    Chinguuuu… Main ke blogku…
    FF SeoKyu semua disana…

  5. partnya kependekan
    hikz..
    Blum ada seokyu romantis nya hehe ya iyalah br mulai jg..
    Tp disini karakter kyu jutek ya..
    Heu emang aslinya gt x (oya?)

  6. kependekan chingu ..
    itu seonnie ma taeng kaka adi? satu angkatan juga?
    dimana-mana evilkyu emang banyak fans nya. kekekekeke

  7. pndek chingu part 2 and part seterusnya panjang gak???
    Mian,udah ketinggalan ceritany,bru bca skarang chingu..”
    udah dlu ah pengen lanjut baca dulu..
    ^_^”
    # And Salam Kenal y?

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s