Book and Love – Chapter 2 –

Book and Love – Chapter 2 –

Annyeong!! ^^ . Adakah yg menunggu ?? . Semoga ada !! Maaf kalo jelek! Masih amatir! Hihihi

Author : In Hyun Jung
Tittle : Book and Love
Length : Series / Chapt 2
Genre : Comedy , Funny , Romance (?)
Cast :
= SNSD’s Seohyun , Taeyeon , Jessica
= Super Junior’s Kyuhyun , Leeteuk

Other Cast :

= Kim Joo Family
= Mr Park
= Kim Jong Woon (Yesung) As Leeteuk Class-mates

> Hope u like it! . Need your comment and your like

———————–:——————-:———————

** Leeteuk P.O.V

Leeteuk terdiam sambil menatap langit kamar Hijau-Kebiru-biruannya itu . Membayangkan hal yang terjadi pulang dari kampus tadi . Atau sekitar 2 jam yang lalu . Tepatnya pukul 15.00 sore .

“ Dia adalah Yeoja yang cantik , manis dan kelihatan ramah ..” . Gumam LeeTeuk

“ Hey! Teukie . Apa yang kau fikirkan sekarang! Argghh aku pusing! Lebih baik aku mandi saja! Hari sudah sore ..” . Lanjut Leeteuk . Lalu bangkit dari tempat tidurnya lalu menuju ke kamar mandi yang terletak di kamarnya .

-SKIP

** Kyuhyun P.O.V

“ Haaaaaahh .. Aku kalah lagi ?? OMO! Kenapa aku ini ?? Biasanya aku selalu menang main PlayStation! ..” . Kesal Kyuhyun sambil membanting PS3 nya ke Spring Bed nya . Lalu bersandar di senderan kasurnya

“ Yeoja itu sangat menyebalkan . Sudah menabrak , mukanya tanpa dosa , juga membuat hyung ku marah padaku . Benar-benar dia! Dia juga membuat aku kalah main game! Dasar ..” . Oceh Kyuhyun tak jelas

“ Hey~ Kenapa aku jadi gila sendiri ?? Ahhh!! Aku tak mau tau . Aku benci dia! ..”

“ I don’t care! . I’m tired now! . I want sleep! Good Bye SparKyu (?) ..” . Kyuhyun menarik selimutnya lalu terlelap ke alam mimpi

Note : Padahal kan masih sore ??😮

-SKIP-

** Seohyun P.O.V

Malam telah menunjukkan pukul 9 malam . Tapi mata Seohyun masih belum bisa tertutup . Malah , dia masih asyik dengan boneka keroro nya .

“ Keroro-ah! Aku mau curhat! Namjja itu menyebalkan! Kenapa aku bisa bertemu dia . Hari pertama ku sudah hancur! . Aku juga! Mengapa aku tak melawan dia tadi ?? Ah! Kau pengecut Seohyun! ..”

“ Saatnya kau tidur gadis manis! ..” . Ucap seseorang di balik pintu kamar Seohyun

“ Umma ?? “ . Umma Seohyun pun masuk ke kamar LittleDaughter nya itu .

“ Waeyo ,dear ?? Kau ada masalah ?? ..” . Tanya Nyonya Kim Joo lembut .

“ Molla , umma “ . Jawab Seohyun lemas

“ Itu kan masalah mu! Kenapa kau tidak tau Seohyun-ah! . Aneh sekali kau ini! Ayo cerita! Mungkin itu bisa lebih baik J “

“ Baiklah~ Tadi . Ketika aku akan pergi mencari onnie tae , aku bukan bertemu onnie! Tetapi menabrak 2 namjja yang berbeda sifat! . Yang satu , terlihat lebih tua! Aku yakin dia adalah hyung dari orang yang bernama “Kyuhyun” tadi . Oppa itu sangat baik kepadaku! Dia ramah , sopan dan sabar! Sedangkan yang satunya … ah! Aku tak mau menceritakannya umma ..” . Ucap Seohyun ragu

“Jika kau merasa lebih baik tidak usah diceritakan , yasudah! Tak usah paksa dirimu~ . “ . Pasrah Nyonya Kim Joo

“ Ah~ Tidak umma! . Dan satu lagi .. namjja yang paling menyebalkan! . Dia memaki-maki ku , memarahi-ku , dan sangat sombong! .. “ . Ungkap Seohyun

“ Apakah dia kelihatan orang yang dingin? “ . Tanya Nyonya Kim Joo

“ Kelihatannya! Ne! Dia kelihatan seperti orang yang kedinginan! Dia sangat putih! Malahan pucat ..” . Polos Seohyun

“ Aisssh! Seohyun-ah! Umma maksud bukan ituu .. Kau ini polos sekali ” . Kesal Nyonya Kim Joo

“ Lah ?? Terus apa ?? …” . Bingung Seohyun

“ Maksud umma! Apakah dia kelihatan orang yg cuek , Seohyun ?? “ . Sabar Nyonya Kim Joo lebih sabar

Seohyun tampak berfikir . “ Cuek ?? Hhh .. dia lebih dari itu umma! Dia itu EVIL!😛 “

“ Hahhaha! Yasudah !! Kalau memang sifat dia seperti itu! Diamkan saja! Bisa saja nanti kau menjadi yeoja-chingunya! Hahahaa! “ .

Gadis imut ini terbelalak . “ Yeoja-chingunya ?? Mimpi apa aku! Lebih baik aku mengelilingi kota Seoul yg 1 juta x lipat yg melebihi rumah kita! Hhh! Umma! Kau membuatku semakin benci saja kepada namjja setan itu ..” . Gerutu Seohyun

“ Ck! Dasar! Seohyun! Hari semakin malam! Sudah jam 21.30! Sudah dulu ya curhatnya! Bye Seororo kecilku “ . Pamit Nyonya Kim Joo lalu mengecup kenig Seohyun dan beranjak *Sok-imut-saya (-.-)

“ Bye juga umma! “ . Gumam Seohyun lalu terlelap ke alam mimpi

-SKIP-

** LeeTeuk P.O.V

Pagi datang . Semua orang akan melaksanakan aktifitas nya . Bekerja , bersekolah , dan lain-lain . Begitu pun namjja satu ini . Dia murid lama di Hakyeo . Sudah 2 tahun disana . Sedangkan Kyuhyun baru 1 tahun . Sudah cukup terbiasa bagi Leeteuk menjalani hari-harinya disana . Tapi hari ini kelihatan beda . Dia pergi cepat , senyam-senyum , dan sangat bersemangat .

“ Appa , Kyuhyun . Aku pergi dulu ..” . Pamit Leeteuk setelah makan , sambil mengelap mulutnya dengan sapu tangannya .

“ Mwo ?? Cepat sekali! Ini masih jam 7 , Leeteuk-Ah! Kau kan masuk jam 8 . Kenapa kau ini ?? “ . Tanya Tuan Park

Leeteuk tampak berfikir . “ Aku lupa mengerjakan tugas , Appa! Hehehe “

“ Dasar pembohong “ . Sinis Kyuhyun

“ Diam kau! “ . Bentak Leeteuk . Tuan Park hanya bisa geleng-geleng saja . Inilah kelakuan anaknya setiap hari . –TIADA HARI TANPA BERTENGKAR-

“ Lalu , Appa! Aku naik apa ?? “ . Tanya Kyuhyun

“ Kau ikut aku! Ayo cepat! Aku yang menyetir “ . Sambar Leeteuk sebelum Appanya menjawab .

“ Aku masih lama! Aku belum makan! Tadi aku kesiangan . Aku juga malas datang cepat! Karena pasti fans ku berdiri di meja ku , Ah! Sangat menyebalkan . Lagipula , jika kau yang menyetir , pasti kau sering hampir menumbur orang . Dan rem mendadak “ . Sahut Kyuhyun

“ Hey! Kau ini cerewet sekali! . Cepat! . Kalau kau tidak mau . Aku tinggal! Bye semua ..” . Leeteuk pun acuh tak acuh . Tak ada waktu lagi untuk berdebat bersama Kyuhyun . Yang di fikirannya hanyalah –Yeoja itu- itu dan itu

Kyuhyun pun mati kutu . “ A-Appa! Aku naik apa ?? Aku tak mau naik angkutan atau apalah itu! Aku kan orang terhormat “

“ Ckck !! Serasa kaya kau! . Yasudah! Nanti Appa antar naik motor! “ . Jawab Tuan Park . Kyuhyun mendadak kaget

“ Motor ?? Appa! Motor tua itu , yang sering Appa bawa kerja ?? “ . Tuan Park pun mengangguk

“ OMO! Aku tak maau! TAK! Apa kata dunia jika SparKyu melihatku nantii ..” . Histeris Kyuhyun

“ Mau tak mau! Kau harus ikut . Jika tidak! Tak usah sekolah , kau! Tapi Appa tau . Hari ini kau ulangan kan ?? Dan jika kau tidak masuk pasti guru killer itu akan menyiksamu “ . GREAT! Kau betul , Ahjussi Park! . Matilah kau kyuhyun *Author-ngikut

Kyuhyun meneguk ludah . Ia sangat anti dengan angkutan umum . Ia lebih suka motor atau mobil . Tapi , mobilnya sudah dibawa Hyungnya . Sedangkan hanya ada 1 kendaraan yg berada di rumah nya . MOTOR! . Motor itu pun motor butut , *Seperti motor vespa* . Tapi tidak pantas disebut butut atau jelek! Tapi UNIK! Yeah~ Tuan Park sangat suka benda antik atau unik! Seluruh benda miliknya rata-rata ANTIK! Dan menarik! *Sekilas-Info

‘ Appa ku sangat ajaib! Ah! Aku sangat bingung . Apa yang aku lakukan ??? Argghhh ‘ . Batin Kyuhyun kesal

“ 5 menit lagi Appa tunggu di depan! “ . Ucap Tuan Park lalu beranjak dari sana dan menyiapkan motor uniknya .

‘ Matilah aku ‘

-SKIP-

** Universitas Hakyeo –Leeteuk P.O.V-

Berlari , menerobos orang-orang , mencari kelas daaan . Akhirnya seorang namjja tampan sampai juga ke kelas nya .

“ FYUUUH! Annyeong Yesung-Ah! “ . Sapa namjja itu ke teman sebangkunya

“ Annyeong! Teukie! Waeyo ?? Kau kelihatan capek sekali ?? “ . Tanya Yesung ke namjja itu yg ternyata Leeteuk

“ Tidak! Tadi aku berlari-lari di koridor! . Sekarang jam berapa ?? “ . Jelas + tanya Leeteuk

Yesung semakin bingung . Lalu melirik jam tangan hitamnya . “ Masih jam 07.30 . Memang kenapa ?? Aneh sekali kau!

‘ Aku yakin , Yesung bisa jaga rahasia . Dia kan orang yang bisa kunci mulut dan bisa memberi saran yang baik! Yeah ~ Itu mungkin harus aku ceritakan ‘ . Batin Leeteuk

“ Hey! Kau ini kenapa ?? “ . Tanya Yesung .

Leeteuk yang masih berdiri di dekat meja . Belum sama sekali menaruh tas nya . Langsung duduk dan membisikkan sesuatu ke Yesung

“ HAH ??? Jinjja ?? “ . Kaget Yesung

“ Iya ~ Aku serius Yesung-sshi! . It’s MyFirstFallin In Love “

“ Ummm!! Tapi kau yakin mau menjadi Secret-Fans nya!? Kenapa tidak langsung mengatakan saja ?? “ . Tanya Yesung

“ A-Aku! Aku malu Yesung! Aku takut dia marah-marah padaku!! “ . Tunduk Leeteuk

“ Haaeyy!! Kau itu namjja! Mana mungkin kau jadi pengecut begitu *PIEEZZ !Angels , Just Story! V* “

“ Yeah~ Aku bukan pengecut Yesung-sshi! Hanya saja aku sudah berfikir yang tidak-tidak! Kau juga pasti merasakannya kan ?? Apalagi waktu First Fallin in Love! Berbagai rasa bercampur-aduk!! Heuuhh ..” . Keluh Leeteuk

“ Benar juga ssih “ . Gumam Yesung

“ Kau mau menolongku kaaaaan ?? Cari namanya okeh ?? Aku tak tau namanya! Tapi aku tau mukanya! “ . Mohon Leeteuk

“ TRAKTIR AKU! “

“ Heeuh! Ya aku tau itu! Dasar ”

-SKIP-

** Kyuhyun P.O.V

Sama seperti hyungnya , Leeteuk . Kyuhyun sedang berlari-lari , menerobos fans nya yang sedang ingin mendekatinya , dan menunduk ketakutan . Bukan terlambat ataupun ingin minta tolong kepada temannya , seperti hyungnya . Melainkan …

“ Hey! Apakah itu Kyuhyun ?? Namja terpopuler di Kampus ini ?? Kalau ya , kenapa dia naik motor butut itu ? Hahhahha!! “ . Tanya seorang Yeoja ke temannya sambil menunjuk-nunjuk Kyuhyun .

“ Omona! Hahahha!! Itu Kyu! Hahaha . Biasa nya dia pakai mobil , kenapa sekarang dia naik motor! Hhaha! Motor butut lagi! ..” . Balas teman Yeoja itu

“ Hahahha!! KYU! Ini kau ?? “ . Ledek Ryeowook ke Kyuhyun yang masih berjalan menunduk

“ DIAM KAU! “ . Balas Kyuhyun

“ Ckckc “ . Desis Ryeowook

“ Hahhahahah !!! Tak menyangka aku! “ . Tawa banyak orang

‘ Arrrrr . Ini semua gara2 APPA! Ahh! Benci aku >< ‘ . Batin Kyuhyun kesal

-SKIP

** Taeyeon P.O.V

Sudah pulang! . Taeyeon tidak pulang bersama Seohyun . Tadi , dia ada pelajaran tambahan dari Mr Hyun . Sedangkan Jessica ?? Dia sakit dari kemarin . Jadilah Taeyeon sendirian yang pulang . Sebelum pulang , Taeyeon mengambil buku-buku yang ia taruh di loker nya .

“ Ah! Sialan Mr Hyun! Banyak sekali tugas tadi! UH! Capek sekali aku

“ Naah! Ini dia “ . Ucap nya ketika menemukan barang yang dicarinya . Tapi tiba-tiba ketika loker Taeyeon akan ditutup , terjatuh sepucuk surat . Taeyeon memiringkan wajahnya , bingung! Siapa mengirimnya surat ?? ANEH! . Lalu dibukanya surat ber-glitter pink itu

To : Kyeopta Yeoja! Kim Taeyeon

Ketika aku bertemu kau , kaulah orang yang membuat aku tergila-gila . Hey! Aku bersusah payah mencari namamu! Padahal itu hanya nama! Aku minta tolong kepada temanku untuk mengetahui namamu . Ah! Kau tak perlu tau namanya . Karena dia tidak populer , hanya aku yang populer! :p

Aku rasa , kau adalah yeoja yang baik , ramah dan cukup cerewet! Jangan marahi aku :p . Aku bisa melihat itu dari sifatmu!

Taeyeon-ah! Kau sangat cantik! Aku terpanah! Sungguh! Mungkin kau kira ini adalah surat yang berlebihan! Terlalu basi! . Tapi inilah kata hatiku!

Aku tau kau pasti bingung! Dan memaksaku untuk menjelaskan siapa aku! Tapi aku tak bisa mengasih-taunya sekarang , aku takut! Takut kau marah! Aku akan terus menjadi pengagum rahasiamu sampai saat ketika aku bertekad ingin mengatakan siapa aku! Tunggu lah itu Taeyeon!

YOU ARE MY LIFE

– Your Secret Fans –

Pipi Taeyeon memerah , dia menjadi canggung dan malu . Padahal disitu sedang sepi . Hanya tinggal Dosen dan siswa-siswi yang sedang ada pelajaran tambahan , sama seperti Taeyeon .

Dibalik dinding samping koridor , terlihat 2 namjja yang kelihatsn sedang me-mata-matai Taeyeon .

“ Hey! Kau yakin ini bisa berhasil ?? “ . Tanya namjja yang berada di belakang seorang namjja yang sedang mengintip Taeyeon .

“ Ckck! Aku yakin berhasil , lihat! Pipinya memerah! Pasti dia malu “ . Jawab namjja yang tadi mengintip Taeyeon

“ Sudahlah! Aku juga berfikir begitu! Hehe . Ayo kita pulang “ . Ajak namja yg bertanya tadi

-SKIP-

** Author P.O.V

“ Seohyuuuuuunn!! Sini duluu kau “ . Panggil Nyonya Kim Joo dari arah dapur

Seohyun yang sedang mendengarkan lagu Kissing You di ruang tamu dengan volume yang cukup besar di ruang keluarga , tak mendengar siapa yang memanggilnya . Malah tambah asyik menyanyikan sebuah lagu . “ Doo Doo Roo Doo Doo Doo ~ Kissing You Baby “

“ Heeey! Seohyun-ah! Apakah kau mendengarkanku ?? “ . Jerit Nyonya Kim Joo . Seohyun masih tak mendegar . Memang letak dapur dan ruang keluarga cukup jauh

Taeyeon yang baru selesai mandi , melihat Seohyun sedang santai-santai dan mendengar umma-nya yang cuap-cuap . Langsung menghampiri Seohyun

“ Seohyun “ . Panggil Taeyeon sambil menepuk pundak Seohyun , yang membuat saeng nya itu terkejut

“ Ah! Kau , onnie! Mengejutkanku saja “ . Keluh Seohyun lalu melepas Headset nya

“ Ckckc! Kau ini peka sekali! atau harus kubelikan cotton bat hah ?? umma sudah memanggilmu berapa kali . Tapi kau tak menyahut ..” . Marah Taeyeon “ Sinikan I-Pad mu “

“ Ah! Onnie! Kembalikan . Kau ini kenapa ?? “ . Marah Seohyun yang terpancing emosinya

“ Hhh .. aku tak mau ribut denganmu Seohyun . Sudahlah , kau pergi ke dapur sana . Umma mencarimu “ . Serah Taeyeon

“ Nah begitu dong onnie! Jangan langsung bentak-bentak . Bingung aku! “

“ Heeuhh! Dasar kau! Cepatlah ., nanti umma maraah “

“ Iya iya “ . Seohyun pun memakai sandal rumah keroro nya lalu menuju dapur

“ Ada apa umma ?? Kenapa kau memanggilku ?? “ . Tanya Seohyun ketika dia berada di dapur

“ Ck .. kau ini lama sekali ..” . Decak Nyonya Kim Joo . Bukan menyahut malah nyonya kim joo memarahi Seohyun

“ Hehe! tadi aku mendengarkan lagu , umma . Jadi tak tau “ . Balas Seohyun santai

“ Hh! sudahlah . Inih! “ . Pasrah nyonya kim joo , lalu menyodorkan secarik kertas .

Seohyun membacanya . Lalu berkata “ Mwo~ apa ini umma ??

“ Daftar belanjaan . Kau pergi ke super market sana . Nanti malam , teman appa akan datang . Jadi umma akan memasak agak banyak untuk menyambut mereka! Maklum , dia boss appa mu “ . Jelas nyonya kim joo

“ Oooo! Tapi hanya aku ?? “

“ Kau bisa mengajak onnie mu . Itupun kalau dia mau . Sebab , dia cukup kecapek’an hari ini . Kau tau kan ? dia ada pelajaran tambahan di kampus “

“ Yeah aku tau . Hmm! “ . Gumam Seohyun

“ Yasudah! cepatlah . Jangan kau seperti orang pabo berdiri disistu , Seohyun-ah! “ . Perintah nyonya kim joo

“ Oh ?? Hehe iya “ .

— @ Ruang Keluarga

“ O-onnie! Maukah kau menemaniku ke super market ?? “ . Tanya Seohyun

Taeyeon yang sedang menonton TV , tak menoleh sedikit pun ke arah Seohyun . “ Ah! Malas aku “

“ Ayolah onnie “

“ TAK “

“ Yasudahlah “

‘ Hahahah! Mampus kau! Mangkanya , jangan enak sendiri ‘ . Batin Taeyeon senang

** Author P.O.V

Seohyun telah sampai di super market . Lalu dia mencari letak trolley dan mendorongnya ke tempat dimana letak barang yang berada di daftar belanjaannya itu

“ Gula , garam , mentega , daging sapi , rumput laut , bla bla bla “ . Seohyun terus membacanya sambil mendorong trolley nya . Tak sekalipun melihat ke arah depan yang sedikit lagi akan menumbur namjja yang sedang menginjit mengambil sekaleng tuna

TAAAAARR *Apaan ?? ._.

Dan! YAP! Betul sekali . Trolley Seohyun menabrak seorang namja yang mengambil sekaleng tuna tadi . Sehingga membuat kaleng tuna yang cukup tinggi itu menimpa kepala namja itu .

Seohyun terhenyak . “ Omoonnaa!! Mianhamnida , oppa! Mianhe “ .

Namja itu mengangkat kepalanya yang tadi sedang ia pegang sambil merintih kesakitan . “ Auuuwww!! Hey hati-hat …”

Ucapan Kyuhyun terpotong . “ SEOHYUN “ . Kyuhyun terlonjak kaget
“ MWOO ?? KYUHYUN! KAU LAGI “ . Pekik Seohyun

“ Omonnnaaa !! ==” . Kau ini anak ajaib hah ?? selalu ada dimana-mana “ . Kesal Kyuhyun

“ Hey! Jaga omonganmu . Aku kesini disuruh umma ku , pabo “

“ Sudah menabrak-ku! Mengejek pula! Tak diuntung kau . Minta maaf kepadaku! “

“ Enak saja! “ . Kyuhyun semakin geram lalu dia hendak mendekati Seohyun dan ………………

“ KYU! BERHENTI ..” . Teriak seseorang dan membuat Kyu berhenti dan membuat Seohyun yang sedari tadi merem ketakutan langsung melek (?)

————————/./———/./—————————

HUAAA !! Tambah ancur kan .__.

Maaf ya! Harap makluum!
Pasti penasaran #NGEK! Pede :p

Waktu itu ada yg bilang pendek! Minta dipanjangin kan ?? Yaudah! SOK ATUH! Dipanjangin FF na🙂

Mian ya! Sebenernya mau dipasang foto! Tpi gak jadi2 ngeditnya , soalnya PhotoScape ngeror sih! Nanti tak cuba di editan laen aja dah ==” (yasudah admin editin deh… :))

Last semoga makin suka , tetep comment plus like !! ^^
Thanks so much ya!!

Ditunggu FF selanjutnya ya!!😀
Moga ga ngaret!

— In Hyun Jung J —

20 thoughts on “Book and Love – Chapter 2 –

  1. ga begitu ancur kok chingu🙂
    haha kasian si kyu malu gara2 naik motor butut =)) *evil laugh*
    aduh sikap kyu nya dingin banget sih?😐
    seo nya juga rada emosian -_-
    hmm, next chap nya ditunggu😉

  2. Bagus chingu ffnya🙂
    Popularitas kyu gimana tuh? Haha lucu
    Seo polos. Haha
    Taeteuk!seokyu!
    Yang teriak siapa? Taeyeon? Leeteuk?
    Lanjut chingu~

  3. Hahahaha….kyuppa naik motor butut???xixixixi
    Seokyu berantem terus nich nnti lama2 sk loh…hahha
    Lalu g.n kelanjutan TaeTeuk ya…xixixixi
    Gomawo chingu d tg next partnya…

  4. Hahaha Kyu naik motor butut??
    Aigo~~ Eeteuk manis banget kasih surat segala…
    Seokyu jgan Berantem terus dong,,pdahal kepikiran terus tuh….cieeee

  5. waaaahhh…
    lucu…🙂
    secepatnya kelanjutanya…
    oy ko seo hyun emosian sih?
    kan di liat dia lembut…
    tapi pokoknya di tunggu kelanjutannya…

  6. chingu mianhe sya baru bisa koment *siders tobat
    seokyu emag jodoh dimana mana pastii ketemu ihiiyy^^
    huaaaa uri ahjuhhssi udah PDKT ama uri ahjummah ni yeeee
    udah teuki langsung tembak ajah si taeng *matilah
    heh kyu inget lagunya radja benci bilang cinta!! ntar lu jatuh cinta ama seo lho baru tau rasa kkkk~
    next part jgn lama lama yh chingu^^ ^_^

  7. wah ternyata udh publish lanjutannya..
    #kyk nya aku yg telat baca deh,haha

    Waaah seokyu ribut mulu nh,ckck
    Hati hati jadi cinta lho!
    Surat teuki krg romantis nh,haha
    #reader bawel

    Oke sku tunggu kelanjutannya yaa

  8. Kyaa.. saeng ko tbc lagi..
    seokyu pertemuannya selalu saja berantem. kemaren kyuppa kena buku skrng kena kaleng tuna. hahah
    teuki oppa kah yang melerai?

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s