Give Me Your Love (Part 11- End)

Give Me Your Love(part 11)

Annyeong! Kim Ryeo Ya is back. gua balik bareng ff AS Gua. Yup! Give Me Your Love! Ini ff udah nyampe klimaks kali ya?? Ato mungkin tamat disini. Hehe gua juga kagak tau. Makanya baca terus ff ini dan gua ingatkan. NO SILENT READERS!!! Bagi readers sekalian gua Cuma mau ngingetin aja nih bagi yg mencoba jadi Silent Readers siap-siap aja didatengin ama dewa kematian Kim Ryeo Ya yg siap melindungi Blog ini dari Silent Readers.

Yo Wis. Selamat membaca. Monggo.. J J J

Cast                 : Seo Joo Hyun

Cho Kyuhyun

Other Cast       : Seo Yoon Ah

Kim Ki Bum

Park Taeyeon

Park Jung Soo

Jung Sooyeon (Jessica)

Lee Donghae

Jung Yonghwa

Uee

Cho Jong Woon (Yesung)

Cho Ryeowook

Author             : Kim Ryeo Ya

“jadi selama aku amnesia aku bersikap baik padanya??” Tanya Seohyun sambil menunjuk Kyuhyun ketika mereka semua berkumpul di rumah TaeTeuk keesokan harinya.

“mm.. i.. iya.”

“aku bersikap baik padanya karena kau bilang dia pacarku kan?? Kau bilang aku anak baik, polos?? UNNIEE!!!” marah Seohyun.

“i..itu habisnya kupikir kalau kau amnesia hanya sementara saja. jadi rubah sikapmu untuk sementara juga. Kan kita saling menguntungkan.” Kata Taeyeon.

“e.eomma.. hiks.. aku takut..” Taejung memeluk Taeyeon saking takutnya melihat Seohyun.

“Heh! Cho Kyuhyun! anggap saja kita tidak pernah mengalami apapun selama aku amnesia. Lupakan semua yg kukatakan dan kulakukan. Ingat, aku amnesia. Dan aku tidak tau apa-apa saat itu. Jadi tolong lupakan semua itu. Kita sama sekali tidak ada hubungan.” Kata Seohyun tanpa perasaan. Kyuhyun terdiam.

“UNNIE!! Itu kelewatan!!” marah Yoona. “aku mengatakan yg sebenarnya. Hubungan kami memang sudah berakhir dan kami belum pacaran lagi.” Kata Seohyun. ‘benar juga. Yg pacaran dengan Kyuhyun hyung itu kan Seo noona yg amnesia. Dan Seo noona yg sekarang belum menjalin hubungan lagi dengan Kyuhyun hyung.’ Batin Kibum.

“kau egois, Hyunnie! Kau hanya memikirkan perasaanmu sendiri! Kau pikir hanya kau saja yg sakit hati?! Kyuhyun juga! Bahkan lebih sakit darimu!!” marah Taeyeon. “sabar, jagi.. Taejung makin takut.” Jungsoo menenangkan Taeyeon yg mulai naik darah.

“aku bukannya melakukan ini demi diriku. Tapi demi kami. Aku dan Kyuhyun. lebih baik kita akhiri saja daripada hati kita tambah sakit. Lupakan aku Cho Kyuhyun. sudah ya aku pulang dulu.” Seohyun langsung keluar dari rumah TaeTeuk. Jessica yg daritadi diam sudah tidak tahan akhirnya dia mengejar Seohyun.

Yoona dan Uee ngikut dibelakangnya.

“aku juga pulang dulu. Maaf sudah merepotkan kalian. Anneyeong.” Kyuhyun juga ikut pamit. Kibum, Donghae dan Yonghwa ikut pulang juga. Intinya di rumah itu hanya tinggal TaeTeuk dan Taejung.

“Hyung, hyung! Kyuhyun Hyung!!” panggil Kibum sambil mengejar Kyuhyun dengan Donghae dan Yonghwa.

“ne??” Kyuhyun berbalik dan bertanya. “kami main dirumahmu yah??” izin Donghae.

“ya boleh saja.” Kyuhyun mengiyakan.

“aah.. sayang sekali. Kau cape’-cape’ kerja dan hasilnya??” kata Yonghwa.

“iya. Sayang banget. Eh? Cincinnya masih ada sama Seo noona kan??” Tanya Kibum.

“iya betul. Kita lupa sama cincinnya yg mahal itu.” Kata Donghae.

“ya sudah besok aku akan mengambilnya.” Kata Kyuhyun lesu.

Sementara itu di rumah Seohyun.

“Seo kau ini..” Jessica sudah sengat emosi dengan peerkataan Seohyun tadi. “unnie tunggu dulu. Cincin itu.. masih unnie pakai lho.” Kata Yoona melihat cincin yg menghiasi jari manis kiri Seohyun. “Omona!! Aku akan mengembalikannya besok.” Kata Seohyun tersadar. “Seo, aku mau bicara.” Jessica menarik tangan Seohyun. “tunggu, aku ikut. Yoong kau santai saja ya.” Uee mengikuti Seohyun dan Jessica mereka pergi ke kamar Seohyun.

“apa yg sebenarnya kau pikirkan, Seo?! Bukankah waktu itu kau bilang saranghae padanya??! Kau bilang kau mencintainya kan?!? Kenapa sekarang kau malah..” Jessica menahan perkataannya.

“aku tidak ingat tuh pernah ngomong begitu.” Kata Seohyun santai.

“Seo, kurasa kau sudah menyakiti dirimu sendiri terlalu lama. Apa kau pikir dengan begini keadaan akan bisa membaik?? Tidak. yg kau lakukan ini malah memeperburuk keadaan, Seo. Pikirkan baik-baik apa mungkin ada namja lain yg begitu tulus mencintaimu selain Kyuhyun?? apa ada namja lain yg mau berusaha keras untuk membeli cincin mahal untukmu walaupun harus bertengkar denganmu yg sangat dicintainya?? Apa ada namja lain yg mau melakukan apa saja demi dirimu?? Dia menjagamu, mencarimu, semua dia lakukan untukmu. Hanya untukmu, Seo. Sadarlah! Bukankah kau juga mencintainya?? Kau yg bilang sendiri waktu itu kan?? Kau bilang akan mengatakan padanya kalau kau juga sangat mencintainya. Kenapa sekarang kau malah bilang tidak mencintainya?? Berhenti menyakiti dirimu sendiri, Seo.” Nasihat Uee bijak.

“aku tidak menyakiti diri sendiri. Sudah kubilang aku melakukan ini demi aku dan Kyuhyun agar tidak ada yg sakit hati lagi nanti.” Kata Seohyun. Jessica yg sedaritadi mengepalkan tangannya sudah tidak tahan lagi. Tangan putihnya itu melayang ke pipi kiri Seohyun. Seohyun dan Uee sangat terkejut. Pipi mulus Seohyun kini telah berubah menjadi merah memar karena tamparan Jessica. Jessica menarik kerah baju Seohyun dengan kasar.

“semua kau lakukan demi kau dan Kyuhun?!! Apa?!?! Agar tidak ada yg sakit hati lagi!?!?!?! Apa aku tidak salah dengar!?!? Siapa yg tidak sakit kalau yeoja yg dicintainya yg dulu sudah mulai mencintainya kini langsung bilang mau berpisah?!?! Siapa yg tidak sakit kalau memutuskan namja yg dicintainya dengan alasan yg sangat tidak jelas?!?! Semua sakit hati, SEO JOO HYUN!!!! Dan itu akan bertahan lama!!! Bukan hanya sebentar. Sampai nanti pun kalian tidak akan bisa menghilangkan rasa sakit dihati ini, SEO!!!!!” Teriak Jessica emosi sambil menunjuk-nunjuk bagian tengah dada Seohyun tanpa melepas cengkraman kerahnya. Seohyun terdiam dan menunduk.

“KAU ITU YEOJA TERMUNAFIK YG PERNAH KUTEMUI!!!!!!!!!!!” teriak Jessica sambil melepas cengkramannya dengan kasar sehingga Seohyun sedikit terhempas ke belakang. Jessica sudah lepas kendali Hampir saja dia mau menampar Seohyun lagi untungnya Uee dengan cepat menahan Jessica dan menengakannya. “ahrg!! Emosi aku disini!! Aku pulang!!” seru Jessica dan keluar dari kamar Seohyun.

“Seo, semua yg dibilang Sica itu benar. Rasa sakit dihatimu dan Kyuhyun bukan hanya untuk sementara. Rasa sakit itu tidak akan pernah hilang kalau kau tidak jujur pada dirimu sendiri dan Kyuhyun. Jangan bohongi dirimu sendiri. Jangan bertingkah seperti anak kecil, Seo. Kau tidak boleh egois. Hatimu dan Kyuhyun sama sakitnya saat ini. Aku pulang dulu. Ini sudah larut malam. Selamat malam, Seo. Pikirkan baik-baik ya perasaanmu dan pemecahan masalah ini.” Uee memeluk Seohyun dan berjalan keluar dari kamar Seohyun.

Seohyun bernar-benar bingung saat ini. Dia menatap cincin dari Kyuhyun. Dia duduk di ranjangnya dan melihat kebelakang. Disana terdapat Seororo dari Kyuhyun. Seororo yg selama ini dia eh bukan Seo Joo Hyun yg amnesia selalu peluk saat tidur. Seohyun tersenyum miris.

Memang benar Sakit yg dia rasakan tidak akan menghilang sampai dia jujur pada dirinya dan Kyuhyun. Memang benar rasa sakit di hati bukan hanya dia yg merasakan tapi Kyuhyun juga merasakan hal yg sama. Memang benar dia sudah terlalu menyakiti dirinya sendiri dengan alasan yg sangat tidak jelas. Seohyun meremas bagian tengah dadanya yg ditunjuk Jessica tadi. Sakit sekali rasanya. Sekarang dia mengerti kenapa Kyuhyun begitu sedih saat Seohyun berulang kali memutuskannya. Ternyata rasanya sakit sekali. Melebihi rasa sakitnya dimutilasi.

Seohyun tertidur sambil memeluk Seororo. Dia tertidur sambil menitikan airmatanya.

***

“unnie, bangun! Ini sudah pagi! Unnie bisa terlambat ke kampus!” Yoona mengoncangkan tubuh Seohyun yg masih meringkuk di ranjangnya.

“ng.. jam berapa sih sekarang?” Tanya Seohyun setengah sadar.

“jam setengah delapan. Ayolah unnie! Unnie punya 20 menit untuk bersiap-siap dan pergi ke kampus. Aku pergi duluan ya. Jangan tidur lagi lho!” Yoona langsung meninggalkan Seohyun yg masih duduk di ranjangnya. Sesaat kemudian dia sudah masuk ke kamar mandi.

15 menit kemudian Seohyun sudah siap dan rapi. Dia keluar dari rumahnya dan pergi ke kampusnya.

Di kampus hampir semua mahasiswa di sana menyapa Seohyun dan balasan dari Seohyun adalah senyuman yg dipaksakan. ‘apa sih yg dilakukan Seohyun amnesia itu?!’ marah Seohyun dalam hati. Seohyun pergi ke jurusan kedokteran dan tepat di pintu masuk jurusan itu dia berpapasan dengan Kyuhyun. mereka terdiam. “a..” Kyuhyun baru mengucapkan satu huruf sudah terdengar panggilan dari belakang Seohyun. “KYUU!!!” terlihatlah Donghae sedang menghampiri Kyuhyun dan Seohyun.

“oh, anneyeong, Seo.” Sapa Donghae. “ne, anneyeong. Aku duluan ya.” Seohyun pun meninggalkan Kyuhyun dan Donghae. “aish.. kau ini!! Gagal deh aku bicara sama Seobaby.” Marah Kyuhyun. “hehe.. mianhae. Tapi aku Kibum, Yonghwa, Sica, Yoona, dan Uee ada rencana biar kau bisa balikan lagi sama Seohyun bahkan menikah!” seru Donghae. “mwo? Maksudmu apa??” Tanya Kyuhyun bingung. “sudahlah ikut saja!” Donghae menarik Kyuhyun.

_SEOHYUN POV_

Haah… aku tidak sempat mengembalikan cincinya tadi. Bagaimana ini?? Masa’ aku harus memintanya bertemu lagi?? Nanti dia keGRan lagi. Aku memandangi cincin yg masih menghiasi jari manis kiriku. Cincin yg cantik. Kelihatannya mahal. Aku tidak bisa memilikinya. Bukankah dia masih punya Minji? Heh. Aku tersenyum miris. Minji?? Kenapa yeoja itu belum memberiku kabar?? Katanya begitu ada di Nowon mau mengirim surat.  Buat apa aku menunggu kabar darinya?? Meminta kepastian tentang ucapannya yg di part 9??

Aduh.. apasih yg kau pikirkan Seo Joo Hyun?!?! Aku kembali memeperhatikan cincin pemberian Kyuhyun. aku ingat sekali apa yg terjadi malam itu. Dia terus bekerja untuk membeli cincin ini?? Apa dia juga menyewa sungai Han itu?? Kurasa ya. Di tempat itu tidak ada seorang pun kecuali aku, Kyuhyun, Yoong, Kibum, Sica, Hae, Uee, Hwa, Taeng Unnie, dan Jung oppa. Pantas saja dia bekerja mati-matian. Untuk orang yg dicintainya ‘Seo Joo Hyun yg amnesia’. Cincin ini bukan untukku tapi untuk ‘Seo Joo Hyun yg amnesia’ nama yg aneh. Aku tersenyum. Miris.

_KRY POV_

Sore telah menghampiri kota Seoul Korea Selatan. Saatnya bagi mahasiswa di Neul Paran University untuk pulang ke rumah maising-masing,. Begitu juga dengan Seohyun dkk. Kini Seohyun sedang berjalan pulang dengan saeng satu-satunya Seo Yoon Ah.

“hari ini kau yg masak ya, Yoong.” Kata Seohyun.

“ne, baiklah. Unnie mau makan apa??” Tanya Yoona.

“terserah saja yg penting makan.” Jawab Seohyun.

“baiklah. Aku buatkan jjangmyun saja ya.”

“ne.”

Sesampainya di rumah Yoona segera pergi ke dapur untuk memasak. Dan Seohyun masuk ke kamarnya.

“pufh..” Seohyun menjatuhkan dirinya di ranjang. “cincin ini.. boneka ini.. harus kukembalikan besok.” Gumamnya tak rela sambil melihat Seororo. Yg sudah terlanjur dia sayang.

“unnie!! Kajja!! Makanannya sudah siap!!” teriak Yoona dari bawah. “ne, sebentar!!” Seohyun. Seohyun segera berjalan ke bawah dan makan dengan Yoona.

“unnie,” panggil Yoona.
“hm??”

“apa unnie mau terus seperti ini?? Apa unnie mau terus menyakiti diri unnie sendiri.” Kata Yoona serius.

“maksudmu??”

“jangan pura-pura bodoh. Unnie pikir aku tidak tau kalau unnie masih mencintai Kyuhyun oppa? Unnie, mau sampai kapan unnie akan membohongi diri sendiri seperti ini?? Sampai kapan unnie mau menahan rasa sakit dihati unnie?? Sampai kapan mau membiarkan Kyuhyun oppa sakit hati. Unnie boleh kok menyakiti diri sendiri. Tapi tidak dengan orang lain. Unnie bilang bukan hanya Kyuhyunn oppa saja yg sakit?? Memang benar tapi unnie membiarkan Kyuhyun oppa merasakan sakit itu karna keegoisan unnie sendiri. Unnie kumohon pikirkan baik-baik! Unnie mencintai Kyuhyun oppa!”

“kau tidak tahu apa-apa.” Kata Seohyun dingin,

“aku memang tidak tau. Tapi aku bisa melihatnya. Dari mata unnie, tingkah laku unnie, semua bisa terlihat. Unnie kumohon sadarlah!!”

“kau tidak mengerti Yoong!! Aku melakukan ini demi Kyuhyun!”

“bukan demi Kyuhyun oppa!! Bukan demi unnie!! Bukan demi siapa-siapa!! Unnie hanya terpengaruh oleh keegoisan unnie!! UNNIE MENCINTAI KYUHYUN OPPA!!!”

“aku tidak! aku tidak mencintainya!! Aku sama sekali tidak seperti yg kau katakan!!”

“begitu. Pantas saja Sica unnie menampar unnie kemarin.”

“kau… argh!! Sudahlah!” Seohyun langsung berlari ke kamarnya.

“haah.. unnie yg aneh. Sebentar lagi juga dia akan mengaku kalau dia mencintai Kyuhyun oppa.” Gumam Yoona sambil meneruskan makannya.

Seohyun masuk ke kamarnya dengan tampang kesal. ‘apasih mau mereka? selalu saja memojokkanku!’ batinnya marah.

Seohyun berbaring di ranjangnya dan memeluk Seororo. Kembali diperhatikannya cincin pemberian Kyuhyun. ‘aku.. sebenarnya tidak rela mengembalikan cincin ini. Juga Seororo. Tapi ini demi aku dan Kyuhyun. aku tidak akan menyakiti hatiku dan Kyuhyun lebih dari ini. Ya. Setelah kukembalikan cincin ini dia akan mencari penggantiku. Dan melupakanku lalu hatinya tidak akan sakit lagi. Kau pintar Seo Joo Hyun. Keputusan yg sangat tepat. Ingat kau tidak mencintai Cho Kyuhyun. tidak mencintainya! Cukup aku yg sakit.’ Seohyun tersenyum miris. Sangat miris. Dia meringis sambil memegangi dadanya. Sakit sekali. Sampai-sampai dia menitikan airmatanya. Dan tertidur.

_Esok paginya_

“KYAAAAA!!!!! Tidak ada?! Tidak adaa?!? Tidak adaaa?!” Seohyun berteriak tidak jelas. Yoona masuk ke kamarnya. “ada apa sih, unnie?? Pagi-pagi sudah teriak-teriak??” Tanya Yoona sambil mengucek matanya.

“Yoong, cincinya.. cincinnya..hi..lang..” kata Seohyun.

“Mwo?! Kok bisa sih?! Unnie taruh dimana memangnya?!?!” Tanya Yoona kaget.

“mollayo. Aku selalu memakianya kok… otthe, Yoong?? Cincin itukan harus kukembalikan.” Kata Seohyun lesu.

“ah? Itu apa unnie?!” Tanya Yoona sambil menunjuk selembar kertas yg terselip di bawah bantal Seohyun.

Seohyun mengambil kertas tersebut dan membacanya

‘anneyeong, Seo Joo Hyun agesshi.. aku tertarik. Sangat tertarik dengan cincinmu. Maka dari itu aku mengambilnya dan akan kujadikan sebagai koleksi barang curianku. Kelihatannya cincin itu mahal. Hehe. Mian aku sudah jatuh cinta pada cincin itu. Kamsahamnida.

                                                                                               

                                                                                                The Next Generation Evil Lupin.

                                                                                                                  E.K(ngasal).’

“MWO?!?!” teriak Seohyun dan Yoona bersamaan.

“oh, tidak ottokhe!!!!!!???” Teriak Seohyun histeris. Diam-diam Yoona tersenyum menang.

“unnie harus minta maaf pada Kyuhyun oppa. Itu cincin mahal loh. Itukan cincin yeojachingu Kyuhyun oppa. Unnie harus bertanggung jawab loh. Datangi Kyuhyun oppa ke rumahnya.” kata Yoona.

“tapi kau juga ikut ya??” bujuk Seohyun.

“enak saja. siapa yg menghilangkannya dia yg harus bertanggung jawab. Lagipula aku mau jalan sama Kibum oppa sebentar lagi. Pokoknya pergilah ya. Bye.” Yoona pun meninggalkan Seohyun.

Dengan sangat terpaksa Seohyun pun pergi ke rumah Kyuhyun dan meminta maaf pada Kyuhyun.

Ting.Tong.

Cklek! Pintu terbuka dan tampaklah Kyuhyun.

“Seobaby, ada apa??” Tanya Kyuhyun. “oh, masuk saja dulu.” Kyuhyun mempersilahkan Seohyun masuk ke rumahnya.

“silahkan duduk.” Kata Kyuhyun.

“ah, aku hanya sebentar.” Tolak Seohyun.

“mm, baiklah. Jadi ada apa??” Tanya Kyuhyun. Seohyun menelan ludahnya. Dengan takut dia mulai berbicara.

“a..anu.. Mianhae! Jeongmal mianhae!” Seohyun membunggkukkan badannya.

“eh?? Kenapa kau minta maaf??” Tanya Kyuhyun heran.

“se..sebenarnya cincin yg kau berikan untukku. Maksudku cincin yg akan kau beri pada yeojachingumu. Cincin itu hi… hilang..” Seohyun menunduk.

“MWO?!?! HILANG?!?! Bagaimana bisa hilang?!” Tanya Kyuhyun kaget.

“se..sebenarnya aku selalu memakai cincin itu. Tapi.. tadi pagi begitu aku bangun cincin itu sudah tidak ada. Lalu aku menemukan surat dari The Next Generation Evil Lupin E.K. dia bilang dia mencuri cincinku. Y.. yg aada hanya ini Seororo.. mianhae, Kyu. Jeongmal Mianhae.” Kata Seohyun sambil menyerahkan Seororo pada Kyuhyun. Kyuhyun terlihat marah. Dia langsung menarik Seororo dengan kasar.

“Kau ini bagaimana sih?!?!?!?!” bentak Kyuhyun. Seohyun terkejut. Ini pertama kalinya Kyuhyun membentaknya.

“mi..mianhae..” Seohyun semakin menundukkan kepalanya.

“mianhae?! Hanya itu yg bisa kau katakan?! Cincin itu kubeli dengan susah payah dan kau malah menghilangkannya?!?!?!” bentak Kyuhyun semakin nyaring.

“mianhae.. aku tau cincin itu akan kau beri pada yeojachingumu nanti. Mianhae. Jeongmal mianhae.” Seohyun masih tertunduk. Matanya mulai basah.

“kau tau kan pada siapa aku akan memberi cincin itu?!?!”

“pa..pada Siapa??” Tanya Seohyun. Kyuhyun mendekati Seohyun dan merogoh kantungnya. Lalu dia memasangkan cincin yg hilang ke jari manis Seohyun.

“tentu saja padamu, Seo Joo Hyun.” Kata Kyuhyun tulus sambil tersenyum. Seohyun mengangkat kepalanya saking terkejutnya.

Lama-lama matanya mulai berair dia terduduk di lantai. Kyuhyun ikut terduduk menopang Seohyun.

“uuu… kau.. huu.. hiks.. baboya.. hiks.. babo..” Seohyun mulai menangis.

“hiks.. kenapa kau selalu jahat padaku?? Kau itu pencuri.. hiks..!! kenapa kau mengambil cincin itu dan membuatku panic, hah?? Hiks.. hiks.. kenapa.. hiks..kenapa  kau masih tetap mencintaiku walaupun aku terus saja bilang aku membencimu?? Hiks.. kenapa kau selalu membuatku tidak bisa membencimu?? Hiks.. babo! Hiks.. babo! Babo! Babo!” Seohyun memukul-mukul dada Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum dan memeluk Seohyun.

“mianhae, aku tidak bisa mencintai orang lain selain kau, Seobaby. Saranghae.” Bisik Kyuhyun.

“na..do.. saranghae..” jawab Seohyun. Kyuhyun lalu mencium Seohyun. Dan untuk pertama kalinya Seohyun tidak menolak ciuman Kyuhyun.

Dari jauh HaeSicaYoonBumTaeTeukUHwa  melihat kejadian romantic tersebut.

“akhirnya mereka bisa juga bersatu.” Taeyeon tersenyum haru.

“huuaaaa.. aku terharu jadinya..” Donghae menghapus airmatanya.

“namja macam apa kau?? Begitu aja nangis.” Cibir Sica.

“biarin weh, namanya juga seneng.” Balas Donghae.

“ga usah berantem kali. Merusak suasana aja.” Cibir Yonghwa.

“udah deh. Liat tuh mereka kesini! Kita harus apa sekarang??” Tanya Yoona panic.

“ah, ayo kita kabur.” Seru Jungsoo dan mereka pun bersiap mengambil ancang-ancang tapi baru satu langkah mereka berlari sudah terhenti karena mendengar suara Seohyun.

“mau kemana kalian??” Tanya Seohyun dingin.

“ah.. aku… aku mau mengajar hhehe..” tawa TaeTeuk.

“a..aku.. ada kelas..” kata Yoona dan Kibum.

“ah, warung Tako pusat kita lagi rame kan?? Yuk kita pulang.” Ajak Yonghwa pada Uee.

“i..iya yuk kita pulang.”

“aduh.. si Krystal ngajakin shoping. Aku pergi yah..” kata Sica sambil berpura-pura melihat HPnya.

“ah.. eung.. aku.. aku belum mandi nih! Aku pulang ah..” kata Donghae.

“ga ada yg boleh pergi sekarang! Taeng unnie, Jung oppa ini hari minggu ngapain kalian ngajar?? Yoong, Bum, ini hari minggu mana mungkin ada kelas. Hwa, Uee, Sarang Tako pusat tuh sudah ada yg ngurrus kan? Kalau kalian ke sana juga ga bakal ada kerjaan. Sica, Krystal ngajakin shoping?? Bukanya dia lagi kuliah di Amerika?? Hae, kau ga keliatan seperti orang yg belum mandi kok. Kalian semua disini saja dulu. Ada yg mau aku tanyakan.  ” kata Seohyun.

“eh, tapi..”

“tidak ada tapi-tapian. Ini penting loh.. kenapa kalian merencanakan hal bodoh seperti ini?? Kenapa kalian mencuri cincin itu dan membuatku panic setengah mati?? kenapa kalian membuatku malu karna bersikap bodoh dan menagis di depan Kyuhyun. kenapa??” Tanya Seohyun sambil tersenyum marah.

“eh.. anu.. itu.. anu..”

“K.E.N.A.P.A???” Tanya Seohyun lagi. Kali ini tampangnya mirip sekali dengan setan yg akan meledak.

“sudahlah, Seobaby. Bukankah karna mereka juga kita bisa bersatu seperti ini??” kata Kyuhyun menenangkan Seohyun.

“iya, betul! Kalau kami ga merencanakan ini semua kalian ga akan bersatu dan bakalan terus-terusan diam-diaman.” Kata Donghae.

Seohyun diam.

“baiklah, kalian benar. Tapi aku mau kalian melakukan sesuatu.” Kata Seohyun.

“apa itu, Hyunnie?? Semua akan kami lakukan kok agar kau mau memaafkan kami.” Tanya TAeyeon.

“aku mau besok kalian keliling kompleks Neul Paran. dengan memakai mahkota bebek, baju bebek, dan sepatu bebek. Terus bagi-bagiin souvenir bebek. Bbagaimana??”

“MWO?!?!??” teriak semua orang yg ada di rumah itu kecuali Seohyun.

“weh… mending aku matii…” kata Sica.

“ayo, kita lompat dari namsan tower.” Ajak Donghae ngawur.

“nyemplung ke sungai Han yuk..” ajak Yonghwa.

“ini semua gara-gara TAeng Unnie!!” marah Yoona.

“mianhae.. aku tidak tahu kalau kita malah disuruh begitu..” kata Taeyeon.

“jebaal.. Seo noona kasihanilah kami..” pinta Kibum.

“ayolah, Hyunnie, jangan  begini..” pinta Jungsoo.

“Seo, kita teman kan..” Uee mengiba.

“pilih keliling kompleks Neul Paran atau keliling Sungai Han??” tawar Seohyun.

“tidak dua-duanya.”

“kalau begitu tidak usahlah.” Seohyun pun membebaskan hukuman.

“yeey!! Kita bebas!!” sorak TaeTeukYoonBumHaeSicaUHwa.

“siapa bilang?? Bersihkan rumahku saja. soalnya tadi pagi aku mencari cincinku di seluruh penjuru rumah jadi berantakan deh. Mumpung belum dibersihkan. Sekalian kebunnya juga yah..” kata Seohyun dan semua yg ada disitu kecuali Seohyun dan Kyuhyun lemas seketika. Dengan terpaksa mereka pun pergi ke rumah SEO dan membersihkannya.

Setahun kemudian

“apakah kau, Cho Kyuhyun bersedia menerima Seo Joo Hyun putri dari Seo Yong Woon sebagai istrimu dalam suka dan duka, sehat dan sakit, kaya dan miskin dan berjanji untuk selalu menemaninya sampai akhir hayatmu??” Tanya seorang penghulu di sebuah gereja.

“ya, saya bersedia.” Jawab mempelai pria.

“dan kau, Seo Joo Hyun, apakah kau bersedia menerima Cho Kyuhyun Putra dari Cho Hankyung sebagai suamimu dalam suka dan duka, sehat dan sakit, kaya dan miskin dan akan selalu menemaninya sampai akhir hayatmu??” Tanya si penghulu lagi.

“ya, saya bersedia.” Jawab mempelai wanita.

“silahkan kalian saling memasangkan cincin.” Kata si peghulu.

Mempelai wanita dan pria itupun saling memasangkan cincin.

“kalian boleh berciuman.” Kata si penghulu. Kedua mempelai itu pun berciuman dan gereja tempat mereka berada mulai dipenuhi sorak sorai dan tepuk tangan yg meriah.

Setelah itu kedua mempelai keluar dari gereja dan diluar sana sudah berdiri banyak yeoja muda yg menunggu karangan bunga dilempar.

“ siap ya??” seru si mempelai wanita alias Seohyun. Dengan aba-aba dia pun melempar karangan bunganya dan mendarat di…

“KYAAA!!! Aku dapaaat!!!” teriak Jessica.

“uuh.. unnie tidak melempar ke arahku.” Keluh Yoona.

“apa boleh buat. Selamat ya Sica.” Uee memeluk Jessica

“waah.. Sica-ah~ kita akan menikaah!” seru Donghae senang.

“siapa yg mau menikah denganmu??’ Tanya Jessica.

“MWO!?!?! Tapi.. tapi..”

“aku mau menikah dengan Bruno Mars kok.” Kata Jessica.

“wuueeh.. mimpimu apa ga kejauhan tuh, Sica??” Tanya Seohyun yg kini sudah berkumpul dengan keluarga dan sahabatnya.

“enggak dong.” Ucap Jessica mantap dan membuat Donghae mati keselek belalang*plak!

“hahaha… bercandaa…” tawa Jessica ketika melihat wajah lesu Donghae.

“uuh.. kau bikin takut saja.” kesal Donghae.

“eh,eh, kami punya hadiah untuk kalian semua.” Kata Jungsoo.

“wwaaah… apa??” Tanya yg lain serempak.

“ini dia! Tiket liburan ke JEPANG dengan penginapan hotelnya selama seminggu!” seru Taeyeon sambil mengeluarkan 10 lembar tiket.

“WWAAAAAH!!!” yg lain langsunng bersorak giring sedangkan Yonghwa dan Uee.

“yah.. Jepang.. bosan..” kata keduanya.

“biarin aja. Yg penting kita kan rame-rame!” kata Kyuhyun.

“iya deh.. pengantin baru minta bulan madu.” Cibir Kibum.

“nanti juga kau begitu kok.”

“jadi kapan kita berangkat??” Tanya Yoona.

“besok…” kata Taeyeon santai.

“MWO?!?! Gimana dengan pernikahannya!? Kami belum selesai beres-beres loh.. belum lagi belanja, mengepak barang!” protes Kyuhyun dan Seohyun.

“lusa..” Jungsoo mengingatkan.

“iih! Unnie!” marah Yoona dan Seohyun.

“kok aku yg disalahkan?? Aku belum selesai bicara kalian sudah protes sih!” protes Taeyeon merasa tidak salah.
“kalau begitu besok lusa jam 9.00 sudah ada di bandara yah…” kata Jungsoo.

“OKEEE!!!”

 

2 hari kemudian @Bandara Incheon

Semua couple sudah berada di bandara dan kini mereka sedang berada di waiting room menunggu pesawat datang. Tak lama(?) kemudian pesawat yg mereka tunggu datang. Mereka pun segera naik pergi ke pesawat dengan menggunakan bis. Setelah itu mereka masuk ke pesawat dan duduk di tempat yg sudah tertera di tiket.

Kebetulan sekali duduknya berpasangan. Dan seperti yg kalian ketahui SeoKyu, TaeTeuk, YoonBum, HaeSica, dan UHwa.

Yg paling depan TaeTeuk, dibelakangnya YoonBum, di belakangnya SeoKyu, dibelakangnya HaeSica, paling belakang UHwa. Oh iya Taejung tentu saja di rumah halmeoninya.

Di perjalanan Seohyun bertanya pada Kyuhyun. “aku penasaran dengan Minji. Dia tiba-tiba saja kembali ke Nowon padahal dia sangat mencintaimu kan??”

“itu.. karena…

_FLASHBACK ON_ -KYUHYUN POV-

Saat itu aku dan Minji sedang dalam perjalanan pulang dari sekolah. Dua hari sebelum dia kembali ke Nowon

“Kyu, ada yg ingin kutanyakan. Tolong jawab dengan jujur ya.” Kata Minji.

“ne, ada apa??” tanyaku.

“apa kau menyukaiku??” tanyanya dan membuatku sedikit kaget. Aku diam kemudian aku berkata.

“mianhae, Minji-ah, aku rasa aku sudah terlalu mencintai Seobaby. Aku tidak bisa mencintai siapapun sekarang. Aku juga tidak bisa mencintaimu.”

Minji hanya tersenyum. Terlihat kalau senyumnya miris.

“sudah kuduga jawabanmu begitu. Yah.. sebenarnya aku juga sadar kalau aku bukannya mencintaimu. Tapi menyukaimu. Aku hanya sebagai fangirlmu. Kau tau. Akulah yg sudah merusak hubungan kalian.” Katanya.

“apa maksudmu??” tanyaku bingung.

“kau tahu, Seohyun bukannya minta putus karna kau berciuman denganku. Tapi karna aku mengancamnya.” Katanya lagi dan itu membuatku tambah bingung. Aku hanya diam tau kalau dia akan bercerita.

“kau ingat saat Yoona hilang waktu kita liburan di vilamu?? Saat itu dia bukan tersesat melainkan aku menculiknya. Aku menjadikannya sandera. Dan Seohyun adalah orang pertama yg mengetahui hal itu. Aku mengancamnya dengan bilang. Kalau dia tidak memutuskanmu aku akan menyakiti Yoona dengan bom yg ada di kalungnya. Aku juga menyuruhnya agar menjauhimu. Yah.. aku memang jahat dan aku baru menyadarinya sekarang. Mianhae, Kyu. Jeongmal mianhae.” Ceritanya sambil menunduk. Aku terdiam. Pantas saja setelah pulang dari vila Kibum memintaku menemaninya membeli kalung untuk Yoona.

“aku mengerti. Kau tidak salah. Begitulah kalau kita mencintai seseorang cara apapun akan menjadi halal.” Kataku.

“ja..jadi kau tidak marah??” tanyanya memastikan.

“ne, gwenchana. Itu bukan masalah. Masalahnya bagaimana caranya agar aku bisa kembali bersamanya.” Kataku sambil menengadahkan kepalaku dan menatap langit senja.

“aku bisa mengusahakannya. Aku akan bilang padanya kalau aku sudah tidak mencintaimu lagi.”

“tidak perlu repot-repot.” Aku menatapnya dan tersenyum.

“tidak akan repot! Aku hanya ingin bertanggung jawab.” Katanya sambil tersenyum. Dan aku kembali diam.

_FLASHBACK OFF_

 

-KRY POV-

“begitukah?? Kau tahu dia bilang apa agar aku mau kembali padamu??” Tanya Seohyun setelah mendengar cerita Kyuhyun.

“apa??”

sebenarnya aku sudah pacaran. dia tampan, populer, pintar, kaya, ramah pokoknya dia sempurna!  Awalnya kukira dia pacarn denganmu ternyata bukan. Dia juga bilang ‘Senyumnya bukan senyum evil seperti Kyuhyun. Bukan juga killer smile seperti punya Kibum. Senyumnya seperti malaikat. Pokoknya dia itu jauuuuuh….. lebih keren dari Kyuhyun!’ setelah itu dia langsung meninggalkanku.” Terang Seohyun.

“haha.. dia bisa saja membual seperti itu.” Kyuhyun tertawa. “kurasa juga begitu.”

4 jam kemudian (ga tau berapa jam dari KoreaSelatan ke Jepang jadi kira2 aja yah..) mereka semua sampai di Jepang. Setelah sampai di Jepang mereka langsung pergi ke hotel yaitu Itadakimasu Hoteru!!

Yah.. sebenarnya namanya aneh. Tapi itu karena bentuk hotel tersebut seperti rumah kue! Dari luar hotel itu keliatan luas padahal dalamnya lebih luas lagi! Bertingkat 3 saja. Dindingnya warna coklat roti menggoda iman puasa*plak! Pintunya berbentuk coklat, jendelanya bingkainya seperti permen, ranjangnya empuk bagai permen kapas, westafelnya berwarna putih susu, bathtubnya seperti mangkuk sereal, liftnya saja berbentuk botol susu. Kunci kamarnya berbentuk kue jahe yg kaya’ di Shrek itu loh!

“sepertinya kita akan ompong kalau terlalu sering disini.” Canda Kyuhyun.

“aku tidak mau makan pintu walaupun pintu itu terlihat sangat enak!” kata Yoona.

“hahaaha!!”

“eh, bagaimana kalau setelah meletakan barang kita keliling Jepang! Kalau tidak sempat besok kita lanjutkan.” Usul Kibum.

“wah.. ide bagus! Yonghwa dan Uee sebagai pemandu jalan ya!” seru Donghae.

“haah.. sudah kuduga akhirnya akan merepotkan begini.” Yonghwa menghela napas.

“kalau begitu kita taruh barang di kamar masing-masing yah..”

Dan seperti yg kalian ketahui  2 orang sekamar tentu saja dengan couple masing-masing.

Setelahnya mereka berkeliling Jepang dengan mobil sewaan.

Mulai dari Shibuya mereka melihat-lihat barang di 109, makan di cabang Sarang Tako,  pergi ke pelabuhan di Yokohama, shoping di Harajuku jga tidak lupa, pokoknya seru!

Malamnya mereka kembali ke hotel.

Pukul 24.00 Taeyeon dkk menguping di depan pintu kamar SeoKyu. Yah.. kalian tau lah.. biasa penganti baru.

Beginilah kira-kira yg mereka dengar.

Seohyun: “Kyaa!! Jangan digigit!!”

‘wah, mereka sudah mulai.’ Bisik Yoona.

Kyuhyun: “iya, mianhae… kita ‘main’ saja yah..”

Seohyun: “baiklah.”

Kyuhyun: “aku dulu.”

Seohyun: “aah..”

Kyuhyun: “hehee.. aku ini hebat kan??”

Seohyun: “kita belum tau siapa yg hebat. Giliranku.”

Kyuhyun: “gyaaaa!! Kau jago sekali.. akh… ssshh… gantian.”

Seohyun: “aduh.. sakit! Pelan-pelan!”

Kyuhyun: “ini sudah pelan. Jagii..”

Seohyun: “masih sakit!”

Kyuhyun: “nanti juga terbiasa.. aku mulai lagi ya..”

Seohyun: “ssaa..kit..” (merintih)

Kyuhyun: “mianhae..”

Sementara itu diluar Taeyeon dkk sudah degdegkan menunggu suara yg akan datang.

Kyuhyun: “kau tahu tidak??”

Seohyun: “tidak. aaah… it’s my turn!”

Kyuhyun: “mm.. aku punya sepupu. Namanya Lee Hyuk Jae. Dia sangat hebat kalau ‘bermain’ seperti ini. Dia sudah menikah dengan sahabatnya Kim HyoYeon malah sudah punya 2 anak. Katanya hampir setiap malam dia ‘bermain’ dengan HyoYeon. Aukh… kau memang hebat”

Seohyun: “akh! jangan diremas. Berarti dia jago sekali.. aaah.. sudah kubilang pelan-pelan!”

Kyuhyun: “iya..”

Seohyun: “aah.. ssaaaakiit… sakit sekali…”

Kyuhyun: “tahan..”

Seohyun: “terus..teruuus… eh?! Kenapa dicabut aku masih mau ‘main’!”

Kyuhyun: “tunggu sebentar.”

Tiba-tiba pintu yg Taeyeon dkk sandari terbuka. Dan jatuhlah mereka semua. Bertumpuk-tumpuk. Seperti roti lapis.

“aduh.. patah tulangkuuu..” rintih Donghae yg menjadi alas alias paling bawah.

“kau berat sekali, Yoong..” rintih Jessica yg berada dibawah Yoona.

“Taeng menyingkir dari punggungku!” suruh Jungsoo pada Taeyeon yg ada di atas suami dan saeng-saengnya.

“apa yg kalian lakukan??” Tanya Kyuhyun curiga melihat Taeyeon dkk. Lalu Seohyun pun terlihat dari belakang Kyuhyun.

“eh? Ehehehe….” Cengir mereka semua setelah berdiri dengan baik.

“kalian ngapain di depan pintu begitu??” Tanya Seohyun.

“anu.. kami. .. itu.. anu… emm…” Taeyeon bingung mau bicara apa.

“ngapain??” Tanya Seohyun dan Kyuhyun dengan tatapan mematikan.

“ah.. kami..”

“kami nguping!” ceplos Yonghwa.

“MWO?!?! Ngapain kalian nguping??” Tanya Seohyun heran.

“kami hanya mau tau apa yg dilakukan pengantin baru pada malam pertama.. hehehe…” tawa Yoona.

“kami main.” Kata Kyuhyun santai.

“mwo?! Jadi kalian betul-betul..” Uee memotong ucapannya.

“lihat saja sendiri.” Kyuhyun pun mempersilahkan Taeyeon dkk masuk ke kamar.

Langsung saja mereka menyerbu masuk dan mendekati ranjang.

“hlo? Kok ga ada darahnya??” Tanya Kibum heran.

“darah?? Darah apa??” Tanya Seohyun ikut heran.

“kan.. kalau baru pertama kali kan..” Jessica mencoba menjelaskan.

“ooh.. ternyata! Kami memang ‘main’ tapi bukan ‘main’ seperti yg kalian pikirkan.” Kata Kyuhyun.

“eh?”

“kami main di laptop! ‘cat & dog!’ lihat saja tuh laptopnya.” Seohyun menunjuk laptop yg ada di meja di lantai.

“tapi kok ada suara desahan???” Tanya Taeyeon.

“itu karena..

_FLASHBACK ON_

Kyuhyun as dog: “aku dulu.” Kyuhyun menggerakkan mouse dan mulai melempari si kucing.

Seohyun as cat: “aah..” Seohyun mendesah karena jidatnya disentil Kyuhyun. peraturan main mereka kalau lemparannya kena maka lawannya akan mendapat hukuman.

Kyuhyun: “hehee.. aku ini hebat kan??” hebat ngelempar. Karna ga pernah meleset

Seohyun: “kita belum tau siapa yg hebat. Giliranku.” hebat main game! Gilirannya ngelempar.

Kyuhyun: “gyaaaa!! Kau jago sekali.. akh… ssshh… gantian.” mendesah karena  Seohyun mencubit perutnya

Seohyun: “aduh.. sakit! Pelan-pelan!” Kyuhyun menyentil(lagi) jidat Seohyun karna lemparannya ke si kucing.

Kyuhyun: “ini sudah pelan. Jagii..” sentilannya

Seohyun: “masih sakit!” sentilannya

Kyuhyun: “nanti juga terbiasa.. aku mulai lagi ya..” mulai lagi karena Kyuhyun melempar dan kena. Dia memukul siku Seohyun dengan keras

Seohyun: “ssaa..kit..” merintih karena sikunya dipukul.

Kyuhyun: “mianhae..”

Kyuhyun: “kau tahu tidak??”

Seohyun: “tidak. aaah… it’s my turn!” bukan mendesah tapi berteriak melihat gilirannya melempar.

Kyuhyun: “mm.. aku punya sepupu. Namanya Lee Hyuk Jae. Dia sangat hebat kalau ‘bermain’ seperti ini. Dia sudah menikah dengan sahabatnya Kim HyoYeon malah sudah punya 2 anak. Katanya hampir setiap malam dia ‘bermain’ dengan HyoYeon. Aukh… kau memang hebat” main game ‘cat & dog’. Marintih karena Dijewer Seohyun.

Seohyun: “akh! jangan diremas. Berarti dia jago sekali.. aaah.. sudah kubilang pelan-pelan!” mendesah karna  pundaknya diremas oleh Kyuhyun

Kyuhyun: “iya..”

Seohyun: “aah.. ssaaaakiit… sakit sekali…” merintih karena pipinya dicubit Kyuhyun

Kyuhyun: “tahan..” masih terus mencubit

Seohyun: “terus..teruuus… eh?! Kenapa dicabut aku masih mau ‘main’!” Kyuhyun mencabut flashdisk yg disitu ada game ‘cat & dognya padahal Seohyun masih mau main

Kyuhyun: “tunggu sebentar.” Kyuhyun berdiri dan membuka pintu dan terjatuhlah Taeyeon dkk yg menyandar pada pintu.

_FLASHBACK OFF_*mian kalo susah dimengerti.. hehe..*

“tapi aku dengar unnie bilang ‘Kyaa!! Jangan digigit!!’” kata Yoona.

“itu karena aku mau menggigit bantal ini. Karna harum dan bentuknya seperti permen kapas. Apalagi aku sedang lapar.” Jelas Kyuhyun.

“ooh…” semua yg ada disitu kecuali Kyuhyun dan Seohyun membulatkan mulut.

“makanya otak jangan yadong!” cibir Seohyun.

“betul! Kalau mau dengar yg begituan ‘main’ aja sendiri.” Kata Kyuhyun.

“KAMU TERNYATA YG OTAK YADONG!!” marah semua yg ada disitu.

“hehehe…” Kyuhyun tertawa dan memasang tampang innocent.

“sudah.. sudah.. sana.. keluar… hush.. hush..” usir Seohyun.

“iya.. iya..” Taeyeon dkk pun keluar dari kamar SeoKyu.

“haah.. bikin cape’ aja deh mereka.” Keluh Seohyun sambil berbaring di ranjang.

“iya.” Kyuhyun ikut berbaring di samping Seohyun. (ranjangnya 1 untuk dua orang.)

Kyuhyun memeluk pinggang Seohyun yg berhadapan dengannya.

“jagi,” panggil Kyuhyun manja.

“hn??”

“I want you.” Kata Kyuhyun.

“but I don’t want you.” Balas Seohyun. Kyuhyun memajukan bibirnya.

“kalau begitu poppo..” Kyuhyun menunjuk pipinya.

“baiklah..” Seohyun pun mendekatkan bibirnya ke pipi Kyuhyun. namun Kyuhyun menggerakan wajahnya sehingga bibir Seohyun bukan mendarat di pipi Kyuhyun melainkan di bibir Kyuhyun. Seohyun yg menyadari hal itu hanya diam saja sampai Kyuhyun melepas ciumannya.

“hehe..” tawa kyuhyun.

“kenapa kau?? Gila??” Tanya Seohyun heran melihat tingkah suaminya.

“saranghantago.” Kyuhyun memeluk Seohyun. Seohyun tersenyum dan membalas pelukan Kyuhyun. “na do.”

JTHE ENDJ

Happy end kan?? Puas??? Hehehe.. sesuai permintaan kalian aku kasih happy end.

Gimana endingnya?? Gaje banget kan?? Apalagi judulnya. Ga nyambung sama ceritanya. Itu pun aku baru nyadar sekarang. Hehehe…

Aku mau Tanya. Aku mau bikin special story nih buat couple-couple yg ada disini. Menurut kalian gimana??? Kalau banyak yg setuju aku buat. Kalau enggak ya ga kubuat. Dari pada cape’2 buat tapi ga ada yg mau baca.

Dan…

KAMSAHAMNIDA:

  1. Admin-admin yg udah mau nge-post ff ini, ngajarin aku cara ngedit foto (walaupun akhirnya tetap aja editanku ga kreatif), dan hal lainnya.
  2.  Untuk temen2 ku yg ngasih aku banyak inspirasi dan semangat.
  3. Buat author-author senior yg juga ngasih aku inspirasi.
  4. And YOU! Readers yg ngasih aku semangat lewat komen-komen kalian!
  5. Buat Silent readers juga deh. Biar ga komen tapi udah mau bca gpp. Tapi jgn keterusan. Kalau misalnya siders terus ntar tak datangin tak cekek!!!

Pokoknya Jeongmal Kamsahamnida!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

TTD

Kim Ryeo Ya

56 thoughts on “Give Me Your Love (Part 11- End)

  1. kyahaaha~ selesai..
    awalnya Seo aneh.. udh jelas2 di part 9 udh & mmg cinta sma Kyu..😡
    tpi endingnya happy,, aku juga happy..😀
    hahaa~
    untung aja aku sering bahkan seharian ini cma baca FF di page ini.. ^-^
    jdi gk ketinggalan dh..🙂

  2. Akhirnya °\(^▿^)/° happy ending
    Seokyu! Tp seo knp ngga mau balikan lgi sama kyu yah? Pdhal seo bukannya udh tau kalo minji udh ngga suka sama kyu?
    Hahaha mreka kocak2 bgt
    Buat after storynya yah chingu🙂 atau buat ff seokyu lgi🙂

  3. hahahahahaha..
    gokil smua dah pemeran nya disini, terutama tmn2nya seokyu..
    dasaaaaaaaaar..
    pd otak yadong smua..
    kekekekekeke..
    ditunggu ya ff selanjutnya…
    SEOKYU JJANG…!!!!!!!!

  4. yah….😦
    jangan habis di situ donk…
    lanjutin lagi….
    gak mau abis…😥
    aku senang betul ma seokyu kalo udh baikan lagi…
    suka banyangin… hahahahahaaaa….
    trus lucu” banget tuh HaeSica apa lagi Donghae… hahahahhaaaa…. suka geli sendiri ma sikapnya…
    suka ngiri juga ma SeoKyu ma YoonBum….
    duuuuuhh…
    #sambil ngayal…
    hahahhaaaa…
    di tunggu yang lebih panjang dan menarik…
    kalo bisa sih ini jangan di kasih abis…
    heheheheeee…😀

  5. kya akhirnya happy ending😀
    haha yang lain pikirannya yadong wk
    bagian awalnya sedih banget, sampai aku nangis beneran T.T
    tapi aku seneng akhirnya happy ending🙂
    hmm, ditunggu ff seokyu lainnya😉

  6. kyaaaaa,, kyu nakal…
    ngerjain seo smp kyk gitu…
    seo jg sih,,, pake gengsi segala…
    kekeke couple yg aneh…
    tp cocok bgt!!!!!
    endingnya kerennnnn🙂

    chingu,,, buatin ff SEOKYU lg yahhh..
    aq tunggu lho,,, tp musti happy ending….
    n 1 lg SEOKYU JJANG!!!!!!!

  7. waduh napa pad otak yadong tch Taeteuk,Haesica,YoonBum,Uhwa..^^
    napa ga sxan bt NC SeoKyu..wkwkwkk *ikutan yadong

    seru akhirnya ending hepi…jiah bt special story khususny SeoKyu…
    hwaiting ditunggu..^^

  8. waaaa~ akhir yg daebak d>,<b seokyu akhirnya bersatu walaupun harus nyadarin seohyun dulu yang keras kepala gamau ngaku kalo suka ama kyu..
    hihi lucu ya part yg terakhir itu pas pada nguping wkwkwk
    ah.. karna udah end aku tunggu ff seokyu lainnya:D

  9. author KRY mianhe jeongmal manhe saya baru bisa koment di part ini *siders tobat
    sumpah pas baca yg adegan terakhir otak saya selalu menjurus ke yadong ckckck ketularan si kunyuk *lirik eunhyuk
    bikin afterstorynya pasti tambah keren
    *kasih 4 jempol buat author KRY

  10. pertama aku mau blg..
    Jeongmal mianhaeyo author,aku lgsg comment di part ini
    Soal nya bari sempet berkelana ke blog2 buat baca FF lagi,mianhae sekali lagi..

    Ceritanya daebak banget deh
    Setelah ngebujuk seo yg susah ampun ampun biar mengakui kalo dia cinta kyuhyun akhirnya Happy ending juga😀
    Itu Taeteuk dkk kok yadong??
    Haha kocak bayangin mereka semua pada tumpuk menumpuk gitu😀

    Oke deh aku tunggu karyamu selanjutnya ya🙂

  11. mian kalo saya kasi comment setelah baca semua part yang ada ..😀
    secara keseluruhan FanFict ini kuuuereeeeeenn banget ..

    lucu, sedih, senang, kecewa, pokonya semua luapan emosi ada di FanFict ini ..🙂

    cuman itu yng bisa saya bilang ..
    cz,,
    fanfict ini sama sekali engga adaa cacatnya ..😀

    NB: tulisan designernya author udaa bener koo ..😀
    author hebatt ..

    pokonya 110 jempol buat author🙂

  12. hapii ending. seneng..
    akhirnya seokyu bisa menikah.
    yak.. yang lain fikirannya yadong aja. hhihihi
    Daebak chingu ^^

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s