Hyun Family (Give Me Your Love After Story)

SeoKyu after Married:

HYUN FAMILY

Moshi-moshi~ Kim Ryeo Ya disini! Ryeoya mau minta maap nih… readers sekalian, aku keluarin after storynya dulu baru entar special storynya muncul atu-atu ye??? Soooo, Wait, Read, and Coment!! Love Ya… Kim Ryeo Ya

Oh iya.. sekalian mau ngucapin

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Sorry kalau telat😀

“panggilannya Chobaby!” teriak Seohyun.

“AHNI! Dia itu EvilCho! Chobaby itu kan kamu!” balas Kyuhyun dengan berteriak juga.

“nei, nei, nei. Aku Cho Joo Hyun bukan Chobaby! Lagian dia itu perempuan masa’ panggilannya EvilCho sih?!” tolak Seohyun marah.

“biar saja! Pokoknya panggilannya EvilCho! TITIK!!”

“enak saja! Panggilannya Chobaby!! Chobaby! Chobaby! Chobaby!”

“tidak boleh!! Panggilannya EvilCho! EvilCho! EvilCho!”

“pokoknya CHOBABY!!!”

“bagusnya EVILCHO!!!”

Pasangan itu pun terus berdebat. Sementara yg menjadi objek perdebatan hanya duduk diam di ranjang boxnya sambil menatap pasangan tersebut. Lama-lama kupingnya pengang juga mendengar perdebatan pasangan yg tak habis-habis itu. Akhirnya..

“hue….hue… hiks..hiks..huaaaaa……” tangisnya pecah.

“ah, Chobaby! Kau kenapa jagi??” tanya Seohyun sambil menggendong si objek.

“hue… eo..ma….hiks…hiks…” anak itu memanggil Seohyun terputus-putus.

“lihat kan?! Ini salahmu! Seandainya kau tidak mengajakku berdebat seperti tadi Chobaby tidak akan menagis seperti ini!!” marah Seohyun pada Kyuhyun.

“kenapa menyalahkan aku?! Kau yg salah!! Kan sudah kubilang panggilannya EvilCho!!”

“ck! Kubilang Chobaby!!”

“EvilCho!!!”

Lagi-lagi mereka berdebat dan lagi-lagi itu membuat objek perdebatan mereka kembali menangis.

“eo…mma… hueee… aa..pp..aa… hiks..huaaaa….”

“uyuyuyu… Chobaby..jagi…. tenang ya..tenang..” kata Seohyun sambil menepuk-nepuk pelan punggung si objek.

“sini biar aku saja yg gendong.” Kata Kyuhyun sambil mengulurkan tangannya. Seohyun pun menyerahkan si objek perdebatan ke tangan Kyuhyun.

3 tahun kemudian

“hoekk…hoek..” sudah 2 minggu ini Seohyun terus merasa mual.

“jagi.. gwenchanayo??” tanya Kyuhyun sambil mendekati Seohyun yg tiba-tiba saja lari ke wc.

“hoekk… huekk…” bukannya menjawab Seohyun malah kembali mendekatkan wajahnya ke westafel dan memuntahkan sarapannya.

“eomma… gwenchanayo?” tanya seseorang balita sambil memasuki wc.

Seohyun mencuci dan membilas wajahnya.

“gwenchana. Kenapa kau ikut kesini? Cepat habiskan sarapanmu.” Suruh Seohyun pada balita itu. “ne, eomma.” Kata balita itu lalu keluardari kamar mandi.

“sepertinya kau harus ke RS.” kata Kyuhyun.

“err.. bagaimana dengan Chobaby??” tanya Seohyun.

“tidak apa. Kita titipkan pada Kibum dan Yoona saja biar dia main dengan Yoonbum.” Kata Kyuhyun.

“baiklah.” Kata Seohyun setuju.

Siangnya Kyuhyun dan Seohyun menitipkan anak mereka pada Yoona dan Kibum sehingga bisa bermain dengan Yoonbum anak Yoona dan Kibum lalu Kyuhyun dan Seohyun pergi ke RS.

“ottokhe, dok?? Apa yg terjadi dengan istri saya??” tanya Kyuhyun setelah dokter memeriksa Seohyun. Dokter tersebut malah mengulurkan tangannya dan berkata. “selamat ya.”

“se..selamat?? untuk apa dok??” tanya Kyuhyun bingung.

“istri anda telah mengandung 2 bulan.” Jawab dokter tersebut.

“M..MWO?!! Jinja??!!” tanya Kyuhyun girang sambil membalas uluran tangan dokter tersebut.

“ne. dan perkiraan saya anaknya kembar.”

“Mwo?!!” kyuhyun berteriak kaget. “kembar?” seohyun yg dari tadi diam langsung ikut bertanya.

“ne. kembar.”

“ka..kalau begitu terima kasih ya dok. Kami permisi.” Kata Kyuhyun sambil menarik tangan Seohyun dan membungkuk hormat lalu keluar dari ruangan si dokter.

Di luar ruangan si dokter Kyuhyun langsung memeluk Seohyun erat.

“Kyaaaaaa!!! Kau hamil jagi!! Kita punya anak!! Kembar lagi!!” teriak Kyuhyun lebai. Seohyun membalas pelukan Kyuhyun dan berkata

“ne, oppa. Aku senang sekali.” Sambil tersenyum.

“ayo cepat kita pulang! Aku tidak sabar menyebar menyebarkan berita ini pada evilCho dan yg lain.” Kata Kyuhyun sambil menarik tangan Seohyun dan membawanya ke parkiran lalu mereka pergi ke rumah Kibum dan Yoona.

Di perjalanan Seohyun menelpon Sica, Taeng, Hwa, Yesung, dan Ryewook.

“yeoboseyo. Unnie/Sica/Hwa/oppa, bisa tidak datang kerumah Kibum dan Yoona sekarang? Ada yg mau kubicarakan. Datanglah dengan Jung oppa/ Hae/Uee/Yul unnie/Aya unnie dan bawa anak kalian yah..” katanya pada mereka bertiga.

Sesampainya di rumah Yonbum. Kyuhyun langsung masuk tanpa permisi dan langsung menggendong EvilChonya.

“kyahahaha… appa, waeyo??” tanya EvilCho senang karna digendong sambil diputar-putar oleh appanya.

“sebentar lagi kau akan tau. pokoknya duduk saja dan main dengan Yoonbum yah.” Kata Seohyun yg sudah ada di sebelah Kyuhyun lalu Kyuhyun menurunkan EvilChonya ke lantai. EvilCho langsung bermain kembali dengan dongsaengnya Yoonbum.

Beberapa saat kemudian datanglah HaeSica dengan putra mereka, Lee Dong Yeon. Taeteuk dengan putra-putrinya, Park Tae Jung dan Park Seo Jung. UHwa dengan putri mereka, Jung Yong Lee. YesYul dengan putra mereka Cho Jun Woon. Juga RyeoYa dengan putri mereka Cho Hye Soo.

“unnie!! Oppa!!” teriak EvilCho/Chobaby dan Yoonbum.

“hai, apakabar??” tanya Taejung sok jaim.

“iih, oppa sok jaim!” cibir Seojung.

“euh.. apasih, dasar Seojung cerewet!” marah Taejung.

“WHOT!! Whot du sey!! ey kill yu!!” teriak Seojung dengan bahasa inggris yg ngawur.

“hahahahaha!!” semua yg ada di situ tertawa karna duo lawak bersudara itu.

“lalu kau mau bicara apa, Seo, Kyu??” tanya Yonghwa.

“lebih baik kita duduk dullu.” Suruh Kyuhyun seenaknya.

“macam ini rumahmu aja oppa.” Protes Yoona dan mendapat cengiran dari Kyuhyun.

“sudah cepat aku banyak kerjaan.” Kata Hae sok sibuk.

“iya, iya. Mentang-mentang sudah jadi kepala dinas pendidikkan. Padahal dulu dia paling bego.” Cibir Kyuhyun pelan.

“aku dengar lho!”

“sudah. Cepat katakan.” Suruh Yesung.

“baiklah. Sebenarnya.. sebenarnya Chobaby..” Kyuhyun sengaja menggantung kalimatnya biar semua penasaran.

“MWO?!! Seohyun ahjumma sekarat?!!!??!!” teriak Dongyeon tiba-tiba. Maksudnya supaya yg lain ga tegang. Tapi dia malah dapat tatapan sebal dari yg lain dan langsung dijewer oleh Sica.

“lanjutkan.” Suruh Uee.

“Chobaby…. Chobaby… Chobbaby…HAMIL!!! CHOBABY HAMIL!!!” teriak Kyuhyun tiba-tiba sambil berdiri dari duduknya dan berjoget-joget ria. Dan yg lain cengo. Tapi semua langsung tersadar.

“MWOO?!!!! HAMIIII..L!!!!!??!!?!?!??!?!!”

“benarkah itu Seohyun ahjumma??” tanya Yonglee.

“iya. Dan anak yg ada di perutku sekarang kembar.” Jawab Seohyun.

“KEMBAR?!!!” lagi-lagi semuanya kaget.

Tiba-tiba EvilCho/Chobaby mendekati Seohyun.

“eomma, kembar tuh apa??” tanyanya

“kembar itu adalah saeng yg akan keluar dari perut eomma ini akan jadi 2, 3,atau bahkan 4 dan wajahnya mirip semua.” Jawab Seohyun sambil mengelus rambut Chobabynya. Sedangkan anaknya hanya membulatkan mulutnya.

“waah… unnie, selamat yah..” kata Yoona sambil memeluk Seohyun.

“ne, gomawoyo..”

“hyung.. selamat yah.. semoga anakmu nanti tampan-tampan.” Kata Kibum.

“ANDWAE!! Harus yg cantik-cantik!” kata Yoona.

“Yong.. anaknya Kyuhyun hyung pasti namja.”

“aniyoo. Anaknya Hyunnie unnie itu yeoja.”

Dan perdebatan dimulai.

“hei, hei! Tidak penting sekali meributkan hal seperti itu. Biar saja Tuhan yg menentukan.” Kata Ryeowook bijak.

“hmm..baiklah..mianhae, Yong.” Kata Kibum menyesal.

“ne, oppa. Cheonman.” Kata Yoona lalu mereka pun berpelukan Yoonbum yg baru berumur 2 tahun dan tidak tahu apa-apa hanya ikut-ikutan memeluk.

“ehm..ehm.. drama keluarga bahagia mulai lagi nih..” cibir semuanya Yoona dan Kibum hanya bisa nyengir ga jelas.

“bagaimana kalau kita rayakan kehamilah Seohyun.” Usul Jungsoo.

“yee.. usul yg bagus appa! Kita rayakan kehamilan Seohyun ahjuma!” teriak Seojung senang.

“betul-betul. Ini patut dirayakan.” Kata Yesung semangat.

“kalau begitu sekarang kita ke rumah Seohyun dan Kyuhyun saja kita rayakan di sana.” Usul Donghae.

“okey!!” lalu mereka semua menuju rumah SeoKyu dengan kendaraan masing-masing.

Sesampainya di rumah SeoKyu. Yeoja dewasa segera memasak. Yg namja dewasa bermain dengan anak-anak. Setelah selesai memasak mereka semua makan bersama segera setelah TOAST atas kehamilan Seohyun.

Setelah semua pulang Seohyun mengantar Chobabynya ke kamarnya dan menemani Chobaby tidur. Lalu dia kembali ke kamarnya.

“jagi… gomawo.” Kata Kyuhyun sambbil memeluk pinggang Seohyun dari belakang saat Seohyun sedang menyisir rambutnya. “ne, oppa. Cheonman.” Balas Seohyun sambil tersenyum dan mengelus tangan Kyuhyun yg memeluknya.

Tiba-tiba Kyuhyun mencium pipi Seohyun. “ah! OPPA!!” teriak Seohyun malu sambil memegang pipinya. “hihihi.. kau manis sekali kalau seperti itu jagi… Saranghae, Jeongmal saranghae.” Kata Seohyun sambil tersenyum evil dan menaruh dagunya di bahu Seohyun.

*********HYUN FAMILY*********

“EvilCho, kemari..” panggil Kyuhyun pada evilChonya yg sedang menonton TV.

“appa, waeyo??” tanya evilcho sambil mendekati appanya.

“sudah kubilang panggil dia Chobaby.” Kata Seohyun sambil memasak di dapur.

“ck! Lebih bagus kalau panggilanya EvilCho.”

“EUH!!! APPA!!!EOMMA!!! sudahlah! Jangan berdebat karna nama pangiilanku! Kenapa tidak panggil nama saja sih?! Bagaimana nanti kalau saeng-saengku sudah lahir?? Appa dan eomma mau panggil apa?? Chobabi?? DemonCho??” marah EvilCho/Chobaby yg sudah bosan melihat appa dan eommanya berdebat karna nama panggilannya.

“aah.. mianhae.. appa dan eomma memang salah. Mulai sekarang eomma dan appa akan memanggilmu dengan nama okay, Cho Ji Hyun??” kata Kyuhyun sambil memeluk Jihyun anak sulungnya yg manis dan cantik tersebut.

“baiklah jagi. Eomma akan memanggilmu Jihyun.”kata Seohyun sambil mendekati Kyuhyun dan Jihyun. Lalu mereka bertiga berpelukan.

❤❤❤ Soo SWEET❤❤❤

“hah..hah…hah…hngh……hosh..hosh….hngh…….. nggh……. O..op..oppa…. hah..hah..hah…”

“sabar jagi…. Sabar… sedikit lagi selesai…. Kau harus tahan…”

“satu lagi ageshi… satu lagi maka semua akan selesai. Berjuanglah ageshi..”

“ngghhh……… hhnngghh……hah..hah.. hosh… hngggg………….”

“oee..oeee…”

“sudah keluar!! Syukurlah..” semua yg ada di ruangan operasi pun tersenyum lega.

“jagi…kau sudah berusaha… gomawo…”Kyuhyun mengecup kening Seohyun yg terengah-engah.

“anaknya laki-laki dan perempuan!” seru si suster.

“o..oppa… aku ingin melihat anak-anakku…” pinta Seohyun lemah. Kyuhyun pun mendekati Seohyun sambil mengendong 2 baby.

“mereka sangat cantik dan tampan.” Puji suster sambil tersenyum mendekati Seohyun yg sudah mengambil alih salah satu bayi.

“siapa namanya??” tanya Seohyun pada Kyuhyun.

“yg namja Cho Eun Hyun.” Jawab Kyuhyun.

“kalau begitu yg yeoja Cho Min Hyun.” Lanjut Seohyun.

“ya, benar. Cho Eun Hyun dan Cho Min Hyun.” Kata Kyuhyun sambil tersenyum senang. Bukan senyum evil yg biasanya.

“eomma! Eomma! Gwenchanayo!?!!” teriak Jihyun sambil memasuki ruang operasi.(emang boleh??)

“JiHyunie…?!! Apa yg kau lakukan disini?!” tanya Kyuhyun kaget.

“appa! Apa eomma baik-baik saja?!” tanya Jihyun khawatir.

“ne. gwenchana.” Jawab Seohyun dari ranjang.

“mana saeng-saengku eomma?? Aku ingin lihat. Yeoja atau namja??” tanya Jihyun antusias.

“saeng-saengmu namja dan yeoja. Lihatlah. Sangat cantik dan tampan kan??” kata Kyuhyun sambil memperlihatkan Eunhyun dan Minhyun yg masih merah.

“iya, benar! Mereka sangat lucu….” Puji Jihyun sambil tersenyum manis.

***8 tahun kemudian***

“UNNIEEE!!!!!! Eun Oppa menyembunyikan Minropi lagiiii!!!!!” teriak seorang gadis berumur kira-kira 8 tahunan sambil mendekati unnienya yg sedang santai menonton TV.

“ck! CHO EUN HYUUN!!! Kembalikan Minropinya Minhyuun!!!!!!!!!!” teriak unnienya.

Tak lama dari tangga turun seorang laki-laki berumur 8 tahun.

“apa sih, noona?? Aku ga ngapa-ngapain tau! daritadi aku di kamarku kok main PSP.” Kata anak itu.

“OPPA BOHONG!! Cepat kembalikan MINROPIIIII!!!!!!” anak gadis bernama Minhyun itu berteriak di kuping oppanya. Ngiing… kuping Eunhyun berdengung.

“YA!! kupingku!! Kurang ajar kau Minhyun!!!!” marah oppanya hendak memukul Minhyun sebelum itu terjadi sang unnie Jihyun dengan sigap menjewer kuping Eunhyun.

“aa…auw!! NOONA!!! APPAYO!!!!” rintih Eunhyun sambil memegangi kupingnya.

“cepat kembalikan Minropinya!!” kata Jihyun sambil melepas jewerannya yg membuat kuping Eunhyun memerah.

“tidak mau!!” tolak Eunhyun.

“aah… kau mau sahabat sehidup sematimu yaitu PSP kucuci dengan air lalu kubakar??” ancam Jihyun.

“nde?! Ba..baikalah… Minhyun jagi… kau tunggu sebentar di sini yah.. oppa akan ambilkan Minropi-mu okey?” kata Eunhyun lalu segera berlari ke atas mengambil Minropi milik saengnya. Mudah sekali mengancamnya kalau dengan PSP. Sedangkan Noona dan Saengnya malah ber-toss ria.

“ini Minropimu!” kata Eunhyun sambil memberikan boneka keropi berwarna hijau kepada Minhyun. (eommanya keroro, anaknya keropi.)

“huuh! Kalian ini selalu saja bikin ribut! Padahal kembar tapi selalu berantem!! Ingat kalian sudah 8 tahun! Sudah kelas 3 SD. Mentang-mentang appa lagi ke Jerman buat ngurusin kerjaan terus eomma ngikut dan bantuin appa disana kalian bisa main-main dan senang-senang yah!! Kalian juga tidak boleh bersikap seenaknya!! Jadilah anak dan saeng yg baik bagiku, appa, dan eomma! Arraso!?” omel Jihyun tegas.

“ne, arraaa….” Jawab Eunhyun dan Minhyun.

“6 jam lagi eomma dan appa pulang, bagaimana kalau kita bikin pesta biar mereka bisa melupakan rasa cape’ mereka ok?” usul Jihyun.

“ne! kita buat pesta agar eomma dan appa makin sayang pada kita!” seru Minhyun setuju.

“hm.. baiklah..baiklah.. kita buat pesta yg asyik dan seru!!” kata Eunhyun ikut setuju lalu mereka membagi tugas. Jihyun memasak, Eunhyun dan Minhyun bersih-bersih dan merias rumah..

5 setengah jam kemudian…

“haah…. Akhirnya selesai juga…” kata mereka bertiga sambil mengelap keringat.

“setengah jam lagi appa dan eomma akan sampai di rumah. Kalian harus bersikap baik. Jangan membuat appa dan eomma kesal nanti.” Ceramah Jihyun.

“ne..”

‘Ting..Tong..’ intercom berbunyi. “hah! itu pasti appa dan eomma!” seru Minhyun sambil berlari membukakan pintu.

“eomma, appa! Selamat Dataaaang!!!!” seru Hyun bersudara.

“heeei… kalian appa kangen sekali.” Seru Kyuhyun sambil memeluk ketiga anaknya.

“eomma juga.” Seohyun ikutan memeluk.

“eh, kalian yg menyiapkan semua ini??!” tanya Kyuhyun kaget saat melihat rumahnya penuh dengan hiasan.

“ya benar! Eomma, eomma, coba cicipi masakanku!” kata Jihyun sambil menarik-narik tangan Seohyun ke meja makan.

Mereka sudah siap untuk menyantap makanan yg dibuat Jihyun.

“mari mak…” ucapan Minhyun dipotong oleh Eunhyun.

“tunggu dulu! Lebih baik kita TOAST atas kepulangan appa dan eomma.” Sergahnya.

“wa.. iya betul tumben oppa pintar.” Puji Minhyun.

“aku ini sudah pintar dari sananya!”

“sudah, sudah.. kalau gitu untuk kepulangan appa dan eomma…”

“TOAST!!!!!”

“mm.. masakanmu tambah enak, Jihyunnie..” puji Seohyun.

“wah, benarkah??! Asyiik..” sorak Jihyun senang.

“hmm.. appa doakan kau jadi master cheff nantinya.”

“amin..”

“makanya noona ikut donk master cheff yg di RCTI itu!” suruh Eunhyun.

“umurku belum cukup, Eunhyunnie…”

“alah! Bilang aja kalau noona takut!” kata Eunhyun.

“betul, betul.” Timpal Kyuhyun.

“apa kalian bilang?! Awas ya!!” marah Jihyun.

“sudah! Sudah! Appa dan anak sama saja!” lerai Seohyun dan menjitak Jihyun dan Eunhyun bergantian. “loh?! Kok appa ga dapat!?” protes Eunhyun dan Jihyun.

“bagian appamu nanti malam.” Jawab Seohyun sambil kembali makan. Kyuhyun tersenyum girang. “daripada itu, Minhyunnie.. hah?! TIDUR?!?!?!?!” teriak Seohyun begitu melihat putri bungsunya kini tertidur pulas dikursinya dengan memegang garpu. Semua langsung melihat kearah Minhyun. “pasti gara-gara sering digendong Sica waktu bayi!” umpat Kyuhyun dan Seohyun.

Malamnya

Saat semua sedang tertidur pulas. Dari kamar SeoKyu malah terdengar jeritan-jeritan aneh yg tak biasa.

“GYAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!! AMPUNI AKU, CHOBABYY!!!! AKU KHILAF!!!! JANGAN BUANG HARGA DIRIKUUUU!!!!!!!!!!”

“kan sudah kubilang tadi sore kalau kau dapat bagian malam ini. Dan kau harus menerimanya. Ini gratis kok.”

Mendengar teriakan dari kamar eomma dan appanya Jihyun, Eunhyun dan Minhyun terbangun dan pergi ke arah kamar orangtuanya. Jihyun membuka pintu dengan perlahan dan tampaklah appa mereka, Kyuhyun sedang memeluk-meluk kaki eomma mereka, Seohyun sambil nangis-nangis. Dan Seohyun sedang mengangkat tinggi-tinggi PSP milik Kyuhyun dan kini sudah berada di depan jendela yg terbuka.

“appa, eomma..” panggil Jihyun. Eunhyun berlari mendekati Seohyun.

“eomma!! Jebal andwaeeeee… jangan buang harta kamiii… kami tak bisa hidup tanpa ituuu… kami butuh itu…” pinta Eunhyun. Kyuhyun mengangguk senang mendapat bala bantuan.

“ooh.. jadi kalau aku, Jihyun dan Minhyun tidak ada kalian bisa tetap hidup..” telak Seohyun.

DEG! ‘matilah!’ batin Eunhyun dan Kyuhyun takut. “Jihyunnie, ambilkan PSP Eunhyun!” suruh Seohyun. “air dan garam juga!” lanjut Seohyun. Segera Jihyun berlari keluar kamar untuk mengambil barang yg diminta eommnya “KYAAAA.. CHOBABYYYY.. JEBAL ANDWAEEEEE… jangan sakiti istri kamiiii…” pinta Kyuhyun lagi.

“istri….” Kini tatapan tajam dari mata Seohyun sudah membuat mereka merinding. ‘ups.. keceplosan..’ batin Kyuhyun. “Minhyunnie.. suruh unniemu bawa korek api juga!” suruh Seohyun pada Minhyun yg langsung keluar kamar dan mengerjakan titah Seohyun.

“KYAAAAA!!!! EOMMAAAAA!!!! APA MAU MEMBUNUH KAMIIIII??!?!?!?!?!??!!!!!!” jerit Eunhyun.

Datanglah Jihyun dan Minhyun yg membawa PSP Eunhyun, air, garam, dan korek api.

“ini eomma..” Jihyun menyerahkan benda-benda itu ke Seohyun. “pegang ini Jihyunnie.” Suruh Seohyun sambil memberi PSP Kyuhyun dan Eunhyun juga korek api. Seohyun menuangkan banyak garam ke air yg diberi Jihyun. Kyuhyun dan Eunhyun hanya berdoa agar Tuhan menyelamatkan mereka dari bencana alam dahsyat ini. “PSP.” Pinta Seohyun. Jihyun menyerahkan 2 PSP. Seohyun dengan perlahan mendekatkan 2 PSP itu ke air garam tapi..

“CHAKKAMAN!!” teriak Minhyun. Seohyun menghentikan aktivitasnya. Semua menoleh ke arah Minhyun. “jangan donk, eomma. Masa’ PSP mahal-mahal dibeli terus direndam air garam. Apalagi masih ada PC, Laptop dan sebagainya yg bisa dimainkan sama appa dan oppa.” Kata Minhyun mencoba mencegah. Kyuhyun dan Eunhyun tersenyum lega. ‘kau memang anak appa, jagi!’ batin Kyuhyun. ‘ good job, nanti kutraktir es krim!’ batin Eunhyun sambil memperihatkan kedua jempolnya pada Minhyun.

“tapi.. bohong! Lanjutkan saja eomma! Biar appa dan oppa kapok!! Kalau perlu lempar dari helikopter ke sungai nil!! Tutup semua toko elektronik!! (biarpun appa juga punya)hancurkan pakai palu!! Sirami cuka!!” teriak Minhyun mengompori Seohyun karna dendam pada Eunhyun yg sering menjahilinya. Kyuhyun dan Eunhyun langsung mengeluarkan bola matanya dan menatap kesal pada Minhyun yg sedang tersenyum setan ala Kyuhyun. “dasar anak SETAN!!” marah Kyuhyun. “berarti appa donk setannya.” Sela Jihyun. “oh, iya, ya!”

“betul juga kamu Minhyunnie. Sekarang aku akan merendamnya dulu lalu akan kututup semua toko elektronik!” kata Seohyun yg sudah diluar kendali. Dan kini Kyuhyun dan Eunhyun Cuma pasrah mengahadapi nasib berpisah dengan istri mereka.

Tiba-tiba.. Ting! Tong! Terdengar suara bel dari bawah. Wajah Kyuhyun dan Eunhyun berubah sumringah. Jihyun dan Minhyun turun untuk membuka pintu Seohyun meletakkan air garamnya ke lantai. Dia berjalan dengan membawa 2 PSP lalu dia berbalik. “untuk kali ini kalian selamat. Tapi ‘ISTRI’ kalian ini kusita!! SE-LA-MA-NYA!!” kata Seohyun sambil menekan kata ISTRI dan memotong suku kata SELAMANYA lau berjalan keluar melihat siapa yg datang. Kyuhyun dan Eunhyun hanya bisa menangis darah sambil berpelukan di kamar itu.

“siapa yg datang??” Tanya Seohyun pada kedua putirnya.

“itu, eomma.. ada seorang ahjumma diluar. Tapi aku ga tau siapa.” Jawab Jihyun.

Seohyun berjalan mendekati pintu dan matanya menangkap sosok yeoja yg tidak dikenalnya tapi terlihat seumuran dengannya. Wajahnya juga cantik.

“anda siapa ya??” Tanya Seohyun.

“kau lupa padaku??” yeoja itu menunjuk dirinya.

“ng.. aku sama sekali tidak tau.”

“ini aku, Kang Min Ji.” Yeoja itu tersenyum.

“Kang.. Min Ji… yg mana yah??” Tanya Seohyun lagi.

“aduuh.. kau ini!! Kang Min Ji yg waktu itu sekelas denganmu waktu SMA!! Yg jadi penghalang hubunganmu dan Kyuhyun!” seru yeoja itu berusaha mengingatkan Seohyun.

“aaah..!! Kang Min Ji yg itu!! Kau… kenapa bisa ada disini??” Tanya Seohyun.

“aku hanya berkunjung. Mianhae, sudah malam begini tapi aku datang. Apakah aku mengganggu??” Tanya yeoja bernama Minji tersebut.

“anniyo. Kami semua belum tidur kok. Masuklah. Bagaimana dengan pekerjaanmu??” Tanya Seohyun sambil menutup pintu rumahnya.

“yah.. begitulah. Lancer saja kok. Aku sekarang membuka butik dan yah.. cabangnya sudah sampai ke Jepang. Aku mau membuat cabang lagi disini makanya sekarang aku ada disini.” Jawab Minji. “eh, tadi aku dengar ada teriakan-teriakan apa Kyuhyun??” Tanya Minji.

“yah.. begitulah. Dia cari masalah denganku sih. Apabolehbuat.” Setelah Seohyun menjawab pertanyaan Minji Kyuhyun muncul dari lantai atas dengan Eunhyun.

“eh, siapa??” Tanya Kyuhyun begitu sudah sampai di ruang tengah tempat Seohyun, Minji, Ji Hyun, dan Min Hyun berada.

“Kang Min Ji.” Jawab Seohyun.

“Kang Min Ji… Ooooh!!!” Kyuhyun terlihat berpikir lalu akhirnya berseru.

“hai.” Sapa Minji.

“hai. Bagaimana kabarmu??” Tanya Kyuhyun.

“aku baik. Kau sendiri??”

“baik?? Tidak.” jawab Kyuhyun sambil menatap Seohyun. Seohyun yg merasa diliati langsung berkata “apa liat-liat?!”

“hahaha.. kalian tidak berubah. Kupikir setelah menikah kalian akan jadi mesra dan Seohyun tidak akan bersikap ketus lagi padamu. Ternyata tidak.” tawa Minji.

“oh iya. Ini anak-anak kalian??” Tanya Minji sambil melihat Jihyun,Eunhyun dan Minhyun bergantian.

“iya. Yg ini Cho Ji Hyun, Cho Eun Hyun, dan yg ini Cho Min Hyun.” Jawab Kyuhyun sambil menunjuk anaknya satu persatu.

“anneyeong.” Sapa Jihyun,Eunhyun, dan Minhyun bersamaan.

“kalian semua manis-manis yah..” puji Minji.

“gomawo ahjumma.” Jihyun dan Minhyun tersenyum malu sedangkan Eunhyun malah kesal karna dibilang manis dia maunya dibilang tampan.

“WHAT?!?!?! AHJUMMA?!?!? Enak saja panggil aku ahjumma!! Aku ini masih muda tau!! Panggil aku Unnie/Noona!” protes Minji.

“eh, Unnie/Noona?!?!” pekik Jihyun,Minhyun, dan Eunhyun.

“iya Unnie atau Noona.”

“ne, unnie/noona.”

“Minji, apa kau mau pulang sekarang?? Ini sudah malam loh.” Tanya Kyuhyun khawatir setelah Minji berencana untuk pulang setelah mereka berbincang-bincang.

“gwenchana. Kau tau aku ini bagaimana kan? kalau begitu aku pulang dulu. Anneyeong.” Minji pun pergi meniggalkan rumah yg ditinggali Hyun family.

“yaah… dia sudah pulang.” Kyuhyun memasang wajah sedih.

“ ‘yaah…’??” Seohyun mengulangi perkataan Kyuhyun.

“ne. Wae?? Salah?? Dia kan sahabat kita juga. Wajar saja aku sedih kalau dia pulang.” Kata Kyuhyun.

“ooh… ya sudah… anak-anak sudah waktunya kalian tidur.” Seohyun pun menggiring(?) anak-anaknya ke kamar mereka masing-masing. Lalu dia kembali ke kamarnya. Meninggalkan Kyuhyun sendiri di ruang tamu. “loh, kok aku ditinggal??” gumam Kyuhyun. Akhirnya Kyuhyun menyusul Seohyun ke kamar mereka.

“apa yg kau lakukan disini??” Tanya Seohyun begitu melihat Kyuhyun masuk ke kamar mereka.

“inikan kamarku. Tentu saja aku mau tidur.” Kata Kyuhyun sambil berbaring di ranjang.

“kalau begitu aku akan tidur di kamar tamu.” Seohyun berjalan hendak meninggalkan kamar dan Kyuhyun namun Kyuhyun menarik tangannya.

“kenapa??” Tanya Kyuhyun.

“aku hanya sedang tidak mood untuk tidur denganmu.” Jawab Seohyun sambil menepis tangan Kyuhyun pelan dan meninggalakn kamar. Dari kamarnya terdengar Kyuhyun memanggil-manggil dia.

“dia itu kenapa sih?! Sudah mau menyakita istriku sekarang malah tidak mood tidur denganku. Tidak biasanya.” Gumam Kyuhyun kesal.

Sementara itu Seohyun yg sudah berada di kamar tamu.

“dasr suami ga peka! Apa dia tidak sadar kalau aku cemburu dan kesal karna jadi obat nyamuk saja. melihat dia dan Minji ngobrol tanpa membiarkanku bica sedikitpun!?” marah Seohyun.

Keesokan paginya. Semua anggota keluarga Hyun telah berkumpul dimeja makan kecuali Seohyun yg masih sibuk dengan dapurnya. Tak lama kemudian Seohyun sudah berada di ruang makan dengan sebuah nampan berisi sarapan mereka pagi ini. Seohyun meletakkan nampan yg dibwanya ke atas meja dan membagikannya satu persatu. Tercium jelas harum bubur yg dibuat Seohyun. Setelah membagikan bubur buatannya dia duduk di tempat dia biasa duduk. “hei, ini kan hari Minggu. Bagaimana kalau kita jalan-jalan. Atau ke taman bermain?? Atau ke pantai?? Ke Namsan Tower?? Bagaimana??” ajak Kyuhyun.

“waah.. seru tuh! Kita ke pantai saja, appa!” seru Minhyun.

“andwae! Kita ke taman bermain!” tolak Eunhyun.

“lebih baik kita ke Namsan Tower saja appa!” seru Jihyun.

“kau mau kemana, Chobaby??” Tanya Kyuhyun pada istrinya yg dari tadi diam saja sambil memakan buburnya.

“terserahmu sajalah.” Jawab Seohyun jutek. ‘loh kok??’ Kyuhyun terheran dalam hati.

“kalau begitu kalian bertiga hompimpa saja. siapa yg menang tempat yg mau dia datangi adalah tujuan kita.” Usul Kyuhyun.

Jihyun,Eunhyun, dan Minhyun pun melakukan hompimpa dan akhirnya kemenangan jatuh ke tangan Jihyun. Makan tujuan mereka adalah NAMSAN TOWER.

@NAMSAN TOWER

Hyun Family berjalan mengelilingi namsan tower sampai akhirnya mereka berhenti di tempat dimana biasanya anak-anak muda memasang gembok untuk mewujudkan cinta mereka. “waah… jadi kangen…” Kyuhyun tersenyum menerawang masa lalunya. Seohyun hannya diam saja memandangi gembok-gembok yg terpasang disana.

“ternyata mitos ini tidak bohong. Hahaha..” Kyuhyun tertawa.

“maksudmu??” Tanya Seohyun heran.

“hhehe.. sebetulnya waktu kita masih pacaran karna taruhan aku memasang gembok disini. Ternyata manjur juga.” Cengir Kyuhyun. Seohyun lagi-lagi hanya diam seperti memikirkan sesuatu.

Seohyun lalu melihat sekeliling Eunhyun dan Minhyun sedang bermain kejar-kejaran sedangkan Jihyun. Dimana Jihyun?? Seohyun berusaha mencari sosok anak sulungnya tersebut. Dan akhirnya dia dapat. Terlihat Jihyun sedang mendekati gembok-gembok yg ada di Namsan Tower. Seohyun mendekati yeoja berambut panjang dengan bibir tipis dan mata bulat warisan eommanya. “apa yg kau lakukan Jihyunnie??” Tanya Seohyun. “wuaa!! Eomma! Membuatku kaget saja!” seru Jihyun. “ooh.. mianhae. Kau sedang memasang gembok yah??” Tanya Seohyun dengan nada menggoda. “a..anniyo!! aku sedang melihat nama-nama yg tertulis di gembok-gembok ini. Siapa tau dapat nama bagus untuk anakku nanti.” Jihyun berusaha mengelak.

“allaah! Orang wajahmu sudah seperti strawberry masak kok.” Goda Seohyun. “dan itu. Apa itu yg kau sembunyikan dibelakangmu??” Tanya Seohyun sambil mencoba melihat benda yg disembunyikan putri sulungnya tersebut. “ooh.. GEMBOK! Nuguya?? Nuguya??” Tanya Seohyun sambil berusaha mengambil gembok yg dibawa putrinya. Dan berhasil! Seohyun melihat nama yg tertera di gembok milik putrinya. “Jang Woo Young??” heran Seohyun begitu membaca nama yg tertera di gembok putrinya.

“nuguya??” Tanya Seohyun. “d..dia namja yg kusukai. Dia sangat baik dan perhatian. Dia juga cukup dekat denganku. Dia tampan dan pintar. Eomma, dia itu perfect!” cerita Jihyun. “waah.. anak eomma sudah jatuh cinta rupanya..” kata Seohyun dengan senyum menggoda.

“aah.. eomma!” pipi Jihyun bersemu merah. “tapi eomma, semua yeoja di kelasku juga menyukai Wooyoung. Aku yg dekat dengan Wooyoung sering ditindas oleh mereka.”

“MWO?! Berani sekali mereka menindas putri eomma! Kau tidak boleh kalah Jihyunnie! Kejar cintamu! Jangan menyerah hanya karna ditindas oleh yeoja-yeoja dikelasmu! Kalau kau kalah kau bukan anak eomma!” kata Seohyun menyemangati Jihyun.

“eomma… ne eomma! Aku akan berusaha! Nah sekrang aku mau pasang gembok ini dulu.” Jihyun pun memasang gembok yg sudah dituliskan nama orang yg disukainya. Seohyun tersenyum melihat putri sulungnya.

5 hari kemudian

Sepertinya keBTan Seohyun pada Kyuhyun semakin bertambah. Coba pikirkan! Besok lusa adalah anniversary mereka yg ke-9 tapi besok Kyuhyun malah harus ke Singapura untuk menyelesaikan pekerjaannya. Apalagi Kyuhyun kelihatan sama sekali tidak ingat akan anniversary mereka. “kau benar-benar mau pergi??” Tanya Seohyun melihat Kyuhyun sudah mengepak barangnya malam sebelum dia pergi.

“ne, tenang saja. aku hanya pergi 3 hari kok.” Kyuhyun tersenyum pada Seohyun. ‘cih! Kau pergi 3 kek! 2 hari kek! 1 hari kek! Sama saja semua!’ batin Seohyun jengkel.

“kau tahu besok lusa hari apa??” Tanya Seohyun.

“besok?? Besok hari minggu kan??” kata Kyuhyun dan membuat Seohyun geram.

“kalau begitu besok lusa tanggal berapa??” Tanya Seohyun lagi.

“tanggal 13 Dessember kan?? Ada apa memangnya??” Tanya Kyuhyun dan membuat Seohyun semakin geram. “sudahlah!” marah Seohyun lalu dia keluar kamar dan membanting pintu.

“kenapa sih dia??”Tanya Kyuhyun heran pada dirinya sendiri.

Esoknya Kyuhyun benar-benar pergi ke Singapura. Seohyun dan anak-anaknya mengantar sampai bandara. Setelah chek in dan melakukan hal yg harus dilakukan akhirnya pesawat Kyuhyun berangkat meninggalkan Seoul meninggalkan Korea meninggalkan anak istrinya(emang bang Toyib??)

Seohyun dan anak-anaknya pulang ke rumah. Ketika sampai di rumah anak-anak Seohyun dan Kyuhyun langsung masuk ke kamar Jihyun lalu seperti berbincang-bincang merencanakan sesuatu. Namun Seohyun tidak peduli. Dia masih kesal dengan sikap suaminya yg lagi dodol sedodol-dodolnya. Babo sebabo-babonya. Ga peka se ga peka-pekanya. “DASAR SUAMI SIALAAAAAAAAAN!!!!!!!!!!!” seru Seohyun jengkel.

Diam-diam ada yg tersenyum melihat hal itu.

Esoknya

Hari ini adalah anniversary Seohyun dan Kyuhyun dan tentunya tidak dirayakan karna Kyuhyun tidak ada. Pagi buta Seohyun sudah bangun dari tidurnya. Sebenarnya bukan bangun sih. Tapi dia memang tidak tidur semalaman. Seohyun merasa haus. Akhirnya dia pergi ke luar kamarnya. “dasar suami tidak tau diri!! Ini hari anniversary kita tapi tidak ada ucapan selamat apapun dari mulutnya. Mungkin saja dia bahkan tidak ingat. Aarrrgh!!!! DASAR NAMJA SETAN!!!!!” gerutu Seohyun sambil mengambil botol air dari dalam kulkas dan menuangkannya ke gelas dan meminum airnya sampai habis. “huh, perbuatanku semua jadi brutal!” gumam Seohyun kesal.

Ting! Tong!

“haish.. siapa lagi itu?!” dengan malas Seohyun membuka pintu rumahnya dan terlihatlah seorang namja dengan baju khas toko bunga.

“cari siapa ya?? Oh tidak cari siapa-siapa. Ya sudah.” Blam! Pintu ditutup oleh Seohyun yg sedang kacau tanpa mau mendengarkan si namja yg datang.

Bel berbunyi lagi. Seohyun membuka pintu lagi. “mianhae, ageshi, ini ada kiriman. Permisi.” Setelah menyerahkan sebuket bunga pada Seohyun namja itu pergi. “siapa coba yg ngirim ini. Ah, ada kartunya. Apa ini??” Seohyun menarik kartu yg terselip diantara bunga-buga di buket itu. Isi dari kartu tersebut adalah.

‘aku adalah penggemar rahasiamu. Kulihat kau sedang ada masalah dengan suamimu. Kau pasti berpikiran bahwa aku ini penguntit. Hahaha… kau pasti ingin tahu siapa aku. Kalau begitu temui aku di lantai atap Namsan tower jam 08.00 malam nanti. Bawalah anak-anakmu. Jangan telat ya.

Oh iya, Happy anniversary, hehehe…

Your Secret Admirer’

“sialan, siapa pula ini?? Tapi aku datang sajalah. Penasaran.” Kata Seohyun.

Malamnya tepat pukul 08.00 Seohyun sudah berada di atap Namsan tower dengan anak-anaknya. Sialnya tidak ada seorang pun disana. “apasih maunya orang itu?! SIALAAAAAAAN!!!!!” teriak Seohyun nyaring dan dapat dipastikan semua orang yg berada di Namsan Tower mendengarnya.

Duaaarrr!! Duaaaarrrrr!!! Terdengar suara letusan. Seohyun melihat ke langit. Kata

‘HAPPY ANNIVERSARY’ terpampang jelas di langit tanpa bintang malam itu. Lalu terdengar langkah kaki mendekati mereka.

“happy anniversary, jagi.” Namja itu mendekati Seohyun dan memeluknya.

“siapa kau?? Aku sedang menunggu penggemar rahasiaku.” Kata Seohyun pura-pura tak kenal dengan namja yg dilihatnya.

“akulah penggemar rahasia itu. Aku yg mengirim bunga. Dan aku yg menulis kartu itu. Mianhae, Chobaby. Aku hanya ingin mengerjaimu sedikit.

“kenapa kau tidak bekerja??” Tanya Seohyun.

“aku tidak ada pekerjaan di Singapura. Aku hanya membohongimu.” Namja itu, Kyuhyun mengeluarkan senyum khasnya. Terlihat wajah Seohyun sudah merah. Dari telinga dan hidungnya keluar asap.

Buak!

“ough!” Kyuhyun memegangi ‘itu’nya yg ditendang sekuat tenaga oleh Seohyun yg langsung meninggalkannya dengan membawa anak-anaknya. “kasian appa.” Kata ketiga anaknya.

Kyuhyun mencoba berdiri dan mengejar Seohyun.

“YA! Ya! Jagiyaaa…. Jebal… jangan marah ya??” pinta Kyuhyun.

“ISTRImu tidak akan pernah kukembalikan!!!!! Sampai kiamat!!!!” Seru Seohyun meninggalakn Kyuhyun dan anak-anaknya. Kyuhyun langsung mendelik mendengar benda kesayangannya(baca: PSP) disebut oleh Seohyun.“MWOOOO????!?!?!?!?!?” lengking Kyuhyun nyaring.

“rasakan pembalasanku!!” seru Seohyun sambil mendekati Kyuhyun dan meninju perut Kyuhyun. “siapa suruh mengerjaiku hah?! DASAR NAMJA SIALAAAAAAAAAN!!!!!”

Itulah salah satu cerita peristiwa yg terjadi di Hyun Family.

HABIS(pake bahasa Malay)

Awawawawa…. Selesai juga nih cerita. Hehehe.. gaje banget kan??? Ini after storyku yg pertama loh. Debut! Debut!(nyombong).

Gomawo udah mau baca ampe sini. Biarpun gaje, but:

KEEP KOMENT!!!!!

See You latter.

Kim Ryeo Ya.

48 thoughts on “Hyun Family (Give Me Your Love After Story)

  1. hahahhahaha..
    sumpaaaah..
    lucu bgt crt nya..
    seru bgt liat keluarga hyun yg super duper ramai..
    kekekekekekeke..
    tetep aja seo ama kyu seneng berantem2 gak jlas..
    anak2 nya jg pd lucu smua..
    ditunggu ya ff seokyu selanjutnya..
    SEOKYU JJANG…!!!!

  2. Wah ternyata AS nya udah keluar \(´▽`)/
    Haha hyun family lucu deh wk
    SeoKyu nya masih kayak anak kecil nih, berantem mulu😦
    Itu sebenernya kenapa sih seo marah²?😐
    Btw, ini bakalan ada AS lagi ga?

  3. jiahhhh lucu” ceritanya
    keluarga yg kocak >.<
    aduhh itu si kyu n eunhyun kasian bgt psp'a di sita sama seomma
    kasian kyuppa pdhl udh bkn surpise tapi malah di marahin sam seomma
    lagian kyuppa ngerjainnya keterlaluan bgt

  4. Wahh, udh ada seqeulnya🙂
    nitip koment dulu ya..
    Baru baca😉
    takut lupa koment soalnya -,-”
    tp aku yakin nih pasti bagus😉
    selain krna nih FF seokyu, tp juga krna aku baca dri part 1’a DAEBAK😉

  5. Seohyun, sumpah sadis bngt jdi istri..heheh..kasihan kyuhyun kyk nya disini yg jdi evil seohyun bkn kyuhyun ya..heheh..

    Bnr2 Hyun Family tidak cinta kedamaian selalu aja ada yg diributkan dri bapak emak sampai anak-anaknya..heheh..

    Ditunggu ff seokyu lainnya ya^^
    Tp klo ff ini ada sequelnya lgi blh jg..^^

  6. hyaaaaaaaa.. udah jadi appa eomma aja masih berantem haha.
    ckck
    seomma galaknya -__- huhu kekerasan dalam rumah tangga. hahaha
    anaknya lucu lucu ya, menuruni sifat ibu dan ayahnya.. PSP dan keroro😄

  7. waaaahhhhhhhhh….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    kok habis sih??
    jangan habis ampe di situ donk kan maunya seokyu ceritanya mesra bukan berantem…😦
    kalo baca mereka punya anak jadi ingat masa-masa mereka waktu pertama kali ketemu,pacaran sampe di lamar…
    huahahahahaaa….
    lanjutkan..!!!!!!!!
    ceritakan yang lain juga yah…
    di tunggu…

  8. hahahaha kocak bgd nech kluarga…
    wuah Minji dteng lg….moga2 dy ga jd pengacau lg…
    bza gtu ych c appa,eomma nurun smua k anak2ny…
    bt special story ny chingu…..

  9. Wuah,,,,
    crita’a lucu bnget….
    Kyuppa to mank lucu abiezz,,,,
    kluarga hyun to mank yg smpurna,,,,,
    seokyu jjang~…..
    Gomawo chingu dh bkn ff tntng seokyu,,,,

  10. hohohoho.. Hyun family kocak bgd ya chingu.
    ada ga di dunia ini yang kaya gtu.
    seonnie sadis bgd ma kyuppa. wkwkwkwk.. kasian kyuppa😦
    Daebak chingu :0

  11. hhh yg jdi anak’a itukn komikus asal jepang umura’a lebih dari soohyun sma kyuhyun bahkan jauh bgt klo gx slah seumuran leeteuk ato lebih dri leeteuk deh lupa!!! tapi aku suka cerita’a hhhh!!!!!

  12. Hahaha…aduh seo ternyata udah nikah juga juteknya masih ada juga hehe…wah seokyu emang pasangan yg lucu wlw dah punya 3anak juga tetep z msh kaya yg pacaran

  13. Ngakak bacanya eonn

    Kerennnnnnnn😀

    Prok prok prok

    Yaampun,Ϊτϋ istri keduanya kyu ♏ªǚ diapain?Si Eun Hyun pke ikut2an lgi X_X

    Akhir2nya so sweeetttt ><

    Lanjutkan eonnn🙂

    SeoKyu Jjang 4Ever😀

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s