My Wish For Appa and Eomma [Part 1]

My Wish For Appa and Eomma [Part 1]

 

Annyeong haseo readers….

Sesepuh come back, hahaha😀

Faktanya saya paling tua dari author” lain disini.. #plakk. Eh, tunggu! Bukan aku yang tertua, ahjumma yg tertua… #barunyadar

Wah lama aku ngga update ff… ada yg kangen aku ngga??#berharap

Oke-oke.. aku kembali dengan FF SeoKyu TaeTeuk…

Setelah lihat perform mereka di Smtown TOKYO kemaren, bwt aku semangat buat FF #gapen

Gomawo buat ahjumma yang rela begadang untuk menemaniku buat FF ini… #hug ahjumma

Oke, let’s read.. Happy Read^^

Cast :

  • Kyuhyun
  • Seohyun
  • Cho Hyun Ra (fictional)
  • Leeteuk
  • Taeyeon

Author : Cho Joo Hyun a.k.a Aizyah

Genre : Family

Pyarrr…

Brruuuaakkkk…

Suara benda pecah. Benda yang dipecahkan oleh Kyuhyun. “Apa kau bilang??? Aku yang menghianatimu?? Cuih..” bentak Kyuhyun pada istrinya Seohyun.

Yap! Mereka adalah sepasang suami istri yang sudah dikaruniai seorang putri yang cantik.

“Iya, memangnya kenapa?? Apa namanya kalau bukan selingkuh?? Kau jalan dengan wanita lain” jawab Seohyun tak mau kalah

“lalu… apa juga namanya kalau seorang perempuan yang sudah bersuami setiap hari pulang malam dengan laki-laki lain??? Huh??” ucap Kyuhyun dengan nada semakin tinggi. Kyuhyun dan Seohyun sejenak saling menatap, mata Seohyun yang sembab dan masih mengeluarkan air mata, dan mata Kyuhyun yang merah. #ancurnya

“asal kau tau oppa… dia adalah rekan kerjaku. HANYA REKAN KERJAKU” jawab Seohyun yang masih terisak dan menekankan kata HANYA REKAN KERJAKU.

“kau fikir aku percaya dengan kata-katamu!! Cih..” jawab Kyuhyun dan memalingkan mukanya.

“Ok, kalau kau tak mau percaya denganku terserah… lalu siapa wanita yang sering jalan denganmu?? Hah?” tanya Seohyun dengan nada tinggi.

“dan asal kau tau juga… dia juga HANYA REKAN KERJAKU” jawab Kyuhyun dengan menunjuk ke wajah Seohyun #aduhkyuppa :’[

“Apa itu dapat dipercaya?? Apa wanita itu seorang wanita panggilan??” ucap Seohyun dengan tersenyum miris

“KAU!!” Kyuhyun hendak menampar Seohyun, tapi tangannya di cegah oleh hyungnya Leeteuk. Kyuhyun kaget melihat Leeteuk yang menahan tangannya. Seohyun hanya menatap Kyuhyun dengan banjir air mata.

“Hentikan kelakuanmu itu Kyu!!” ucap Leeteuk, dan melepaskan tangan Kyuhyun.

“apa yang telah kalian lakukan? Apa kalian lupa dengan Hyun Ra?? Hah??” ucap Leeteuk dengan nada tinggi pada Kyuhyun dan Seohyun.

Hyun Ra adalah nama dari anak Seohyun dan Kyuhyun, dia seorang putri kecil yang masih berumur 5 tahun. #ancurnya bahasaku

“Kenapa kalian diam saja?? haH?? Apa kalian memikirkan perasaannya melihat orang tuanya yang setiap hari bertengkar…” Leeteuk menasehati adik dan adik iparnya.

“Sudahlah… aku mau menenangkan fikiranku dulu” jawab Kyuhyun dan pergi berlalu.

“Sudah, kembalilah ke kamar Hyun Ra… pasti dia mencarimu” ucap Leeteuk mengelus pundak Seohyun dan pergi meninggalkan Seohyun.

@Kamar Leeteuk

CeKlek… Leeteuk membuka pintu.

“apa mereka bertengkar lagi oppa?” tanya istri Leeteuk, Taeyeon. Leeteuk menganggukan kepalnya dan duduk di dekat istrinya.

“Huft… aku sudah tak mengerti apa yang mereka pikikan? Setiap hari hanya bertengkar saja, tak ada yang mau kalah…” keluh Leeteuk. Taeyeon mendekati Leeteuk dan mengelus punggungnya.

“semua pasti ada jalan keluarnya oppa” ucap Taeyeon dengan memberi semangat pada suaminya.

“itu yang aku harapkan…” jawab Leeteuk dan tersenyum pada istrinya.

@Kamar Hyun Ra

Ceklek…

Seohyun membuka pintu. Terlihat Hyun Ra yang masih menunggu eommanya.

“Eomma” ucap Hyun Ra ketika ia tau yang membuka pintu itu adalah Seohyun.

Seohyun mendekat ke ranjang Hyun Ra. Dan duduk di depannya. “Kenapa kamu belum tidur sayang??” tanya Seohyun dengan senyum dan mengelus rambut panjang milik Hyun Ra.

“Aku menunggu eomma…” jawab Hyun Ra dan memeluk Seohyun. Seohyun membalas pelukannya.

Sesaat kemudian Hyun Ra mulai melepas pelukannya. “Eomma” panggilnya dan menatap mata Seohyun lekat “huh??” jawab Seohyun dengan penuh tanya.

“kenapa mata eomma sembab? Apa Appa dan eomma bertengkar lagi??” tanya Hyun Ra pada Seohyun. Seohyun kaget dengan perkataan Hyun Ra, ya sebenarnya Seohyun tidak ingin Hyun Ra mengetahui semua ini.

Akhirnya Seohyun menggelengkan kepalanya. “Ahni… appa dan eomma tidak bertengkar, tadi mata eomma kelilipan” jawab Seohyun dengan senyum yang terpaksa diperlihatkan kepada putrinya demi kebaikannya.

“sungguh? Eomma tidak berbohong padaku kan?” Hyun Ra mmastikan. Seohyun hanya menggelengkan kepalanya. ‘walaupun eomma tak mengatakannya, aku tau kalau eomma dan appa bertngkar lagi’ batin Hyun Ra dalam hati

“Sudah malam… sebaiknya kamu tidur, besok kan harus ke sekolah…” ucap Seohyun dan menidurkan Hyun Ra. Hyun Ra menuruti apa yang disuruh oleh eommanya.

Dan beberapa menit kemudian Hyun Ra sudah mulai terlelap.

Seohyun menatap dalam anaknya. Tiba-tiba air matanya jatuh begitu saja. “Maafkan eomma Hyun Ra… eomma telah berbohong padamu” ucap Seohyun lirih dan masih meneteskan air mata.

—***—***—***—***—***—***—***—***—-***—***—***—***—***—-***—***—***—***—

Keesokan harinya —

Hyun Ra melompat lompat kecil menuruni tangga menuju ruang makan.

@Ruang makan

Terlihat hanya Leeteuk, dan Taeyeon yang ada di meja makan. Hyun Ra celingukan seakan mencari sesuatu.

“Hyun Ra, kau mencari siapa??” tanya Taeyeon dengan lembut.

“Appa dan eomma kemana? Kenapa mereka tidak makan bersama kita” jawab Hyun Ra denagn wajah polosnya.

Taeyeon kaget dengan jawaban Hyun Ra, dan menatap Leeteuk mengisyaratkan -apa yang harus aku jawab-. Tapi tiba-tiba Seohyun datang.

“Pagi semua…” ucap Seohyun yang baru datang. “Selamat pgi Hyun Ra” ucap Seohyun pada anaknya dan mengelus rambut hitam panjangnya.

“maaf ya sayang, eomma tidak bisa mengantarmu… eomma harus berangkat lebih awal hari ini” lanjutnya. Hyun Ra hanya menganggukkan kepalanya meskipun ia ingin sekali diantar oleh eommanya.

“terima kasih telah mengerti keadaan eomma… eomma berangkat dulu ya?” ucap Seohyun dan berlalu.

Hyun Ra duduk di depan Leeteuk dengan wajah – kecewa-.

“sudahlah Hyun Ra, jangan sedih. Mungkin appamu bisa mengantarmu…” ucap Leeteuk mencoba untuk menghibur Hyun Ra.

“Appa…” ucap Hyun Ra ketika melihat sosok Kyuhyu yang menuruni tangga. Kyuhyun menuju meja makan dan mendekati Hyun Ra.

“Pagi Hyun Ra… apa semalam tidurmu nyenyak sayang??” tanya Kyuhyun pada Hyun Ra. Raut wajah Hyun Ra berubah ceria saat Kyuhyun menghampirinya.

“Appa… apa Appa akan mengantarku hari ini??” tanya Hyun Ra pada Kyuhyun dengan penuh harapan.

“sebenarnya Appa ingin sekali mengantarmu… tapi…” Kyuhyun menggantungkan perkataannya “tapi.. apa Appa??” sahut Hyun Ra

“maafkan Appa Hyun Ra. Appa tidak bisa mengantarmu hari ini… maaf…” jelas Kyuhyun pada Hyun Ra dan mengelus rambut Hyun Ra.

“tak apa, Appa… aku mengerti…” jawab Hyun Ra dengan lemas

“baiklah… Appa berangkat dulu ya?? Nanti kamu berangkat sama ahjussi saja..” ucap Kyuhyun dan mencium puncak kepala Hyun Ra sebelum ia pergi.

Hyun Ra menampakkan wajahnya yang sedih, kecewa. Taeyeon yang melihatnya merasa kasian.

Taeyeon mendekati Hyun Ra. “Hyun Ra… sudah… makan dulu makananya” rayu Taeyeon.

“ne, ahjumma…” jawab Hyun Ra dan menuruti perintah Taeyeon.

—***—***—***—***—***—***—***—***—-***—***—***—***—***—-***—***—***—***—

Malam harinya —

@Kamar Hyun Ra

Hyun Ra menatap lekat bingkai foto yang dipegangnya. Yap! Bingkai foto itu adalah fotonya dengan Kyuhyun dan Seohyun.

“Appa… eomma…” lirih Hyun Ra. “apa kalian tidak merindukan saat-saat seperti ini??” lanjutnya

“Aku sangat merindukan saat dimana kita bisa bermain bersama, tertawa bersama…” ucapnya dengan nada trisak #nangis aku nulisnya.

Ceklek… pintu kamar Hyun Ra terbuka.

“Hyun Ra…” panggil seseorang yang membuka pintu.

“Ahjumma…” sahut Hyun Ra ketika mengetahui bahwa yang membuka pintu itu adalah Taeyeon. Taeyeon mendekati Hyun Ra

“kau kenapa Hyun Ra?? Kenapa kau menangis??” tanya Taeyeon yang mengetahui Hyun Ra menangis. Tanpa berkata apapun Hyun Ra memeluk Taeyeon. Taeyeon pun membalas pelukannya.

“Ahjumma… aku kangen saat-saat aku, appa dan eomma bermain bersama…” keluh Hyun Ra.

“apa mereka sudah melupakan semua kenangan-kenangan itu?? Apa mereka tidak rindu dengan saat-saat seperti itu??” lanjutnya. Taeyeon semakin mengeratkan pelukannya.

“Appa dan eommamu sedang sibuk sayang, jadi wajar mereka tidak bisa menemanimu…” jawab Taeyeon yang mencoba menenangkan Hyun Ra. Taeyeon sangat sayang pada Hyun Ra, dia sudah menganggapnya sebagai anaknya sendiri.

Hyun Ra semakin pecah tangisnya. Taeyeon hanya mengelus rambut hitamnya.

—***—***—***—***—***—***—***—***—-***—***—***—***—***—-***—***—***—***—

Keesokan harinya —

Pagi yang cerah, tapi tidak untuk suasana di rumah ini. Pagi-pagi Kyuhyun dan Seohyun sudah bertengkar.

@Kamar Hyun ra

Hyun Ra mulai mengedipkan matanya.

“hoamm…” gumam Hyun Ra “pagi yang cerah. Semoga hari ini menjadi hari yang cerah juga” ucap Hyun Ra dan turun dari ranjang. Tapi tiba-tiba Hyun Ra mendengar suara

“Apa urusannya denganku?? Hah??” bentak Kyuhyun

“itu kewajibanmu sebagai seorang ayah. Kau harus mengantarkan Hyun Ra hari ini!!” jawab Seohyun tak mau kalah

“Appa… Eomma…” ucap Hyun Ra dan berlari menuju asal suara itu.

@ruang tengah

“hah? Kemana saja kau sebagai seorang ibu seharusnya kau yang memenuhi kebutuhan Hyun Ra” jawab Kyuhyun

“Appa!!!” panggil Hyun Ra dan menangis

“Hyun Ra” sahut Seohyun dan Kyuhyun bersamaan saat melihat Hyun Ra. Hyun Ra berlari menuju kamarnya lagi.

“Hyun Ra…” ucap Seohyun dan berlari mengikuti Hyun Ra disusul dengan Kyuhyun.

@depan Kamar Hyun Ra

Hyun Ra menangis histeris di dalam kamarnya, pintu kamarnya dikunci.

Tok… tok… tok….

“Hyun Ra… eomma bisa menjelaskan semuanya sayang…” rayu Seohyun.

“Hyun Ra sayang, buka pintunya Appa dan eomma bisa menjelaskan semua ini…” ucap Kyuhyun yang ikut merayu Hyun Ra.

Leeteuk dan Taeyeon yang mendengar ada keributan menghampirinya.

“Kyu, Seo… ada apa ini??” tanya Leeteuk

“apa yang telah kalian lakukan pada Hyun Ra??” tanya Taeyeon

Kyuhyun dan Seohyun hanya diam dan menundukkan kepalanya.

“Aishh… aku sudah menebaknya… inilah yang aku khawatirkan…” keluh Leeteuk yang sudah mengetahui apa yang terjadi. Taeyon tidak tinggal diam, dia juga ikut merayu Hyun Ra

Tok… tok… tok…

“Hyun Ra… ini ahjumma.. bolehkah ahjumma masuk???” ucap Taeyeon

“…” tak ada jawaban. Taeyeon tak menyerah ia ketuk lagi pintunya.

“Sayang… bolehkah ahjumma masuk???” rayu Taeyeon

“Ahjumma… Appa dan eomma suruh pergi!! Aku tak mau mereka masuk!!” jawab Hyun Ra dari dalam kamarnya dengan terisak.

Kyuhyun dan Seohyun kaget mendengar perkataan Hyun Ra. “sudah… biarkan dia bersama kami… sekarang kalian selesaikan masalah kalian” ucap Leeteuk.

Seohyun dan Kyuhyun hanya menuruti apa yang diperintahkan oleh Leeteuk.

@Teras rumah

“Semua ini karena KAU!!!” ucap Seohyun dengan terisak

“hah? Aku?? Bukannya yang cari masalah kau dulu… enak saja” jawab Kyuhyun dengan nada tinggi dan tak mau kalah dengan Seohyun

“baiklah.. ini semua salahku… aku rasa kita harus menyelesaikan masalah ini…” ucap Seohyun

“aku juga sudah lelah menghadapimu….” Jawab Kyuhyun

“baiklah… aku akan mengajukan surat cerai besok…” ucap Seohyun dan berlalu meninggalkan Kyuhyun

“OK kalau itu maumu… aku akan turuti…” jawab Kyuhyun. Seohyun berhenti sejenak mendengar jawaban dari Kyuhyun

‘oppa, apa semuda itu kau melupakan kisah kita?? Kurasa iya’ batin seohyun dalam hati.

—***—***—***—***—***—***—***—***—-***—***—***—***—***—-***—***—***—***—

Bersambung…

I’m stared write at 00:41:47 and finished at 01:39:07 #abaikan

Gimana??? Penasaran???

SeoKyu jadi cerai ga yah???

RCL yah? Coment banyak update soon…😀

Bye-bye samapi jumpa di episode berikutnya #lambai tangan ala miss universe

51 thoughts on “My Wish For Appa and Eomma [Part 1]

  1. Chingu bagus ffnya
    Seokyu jgn cerai😦 cuma kesalah pahaman, hyunra kasian
    Hyunra bantu appa eommanya jgn sampai cerai yah🙂
    Lanjut chingu

  2. Gwenchana, tulisannya udah ada lagi kok🙂

    Aaa seokyu jangan cerai dong, kasian hyunra😦
    Kenapa sih seokyu kayak anak kecil selalu aja bertengkar
    Karena rasa egois mereka kali ya?
    Please dong seokyu jangan cerai!! (˘̩̩̩.˘̩ƪ)

  3. yaaaa!! kenapa mesti berantem sih ini seokyu udah jadi appa eomma juga..
    kasian kan anaknya.. untung ada taeng yang baik dan nemenin hyun ra.
    andwe.. jangan cerai dongggg-__- ah aku tunggu next chapternya..

  4. Kshn hyun ra appa eomma a.k.a seo eomma kyu appa ANDWEE….jgn cerai kshn hyun ra…huuuu..huuuu…huuuu….
    Gomawo chingu sedih bgt jd inget kisah drama seri Korea Ɣªηƍ ‘Wonderful Life’ ampe mewek2 hikss..hikssss….d tg chingu next partnya….

  5. JANGAN CERAI…
    tp klo mau cerai, cerai’y sehari aja udh gitu rujuk age…
    oke…kasihan hyunra…
    hiks…hiks…
    pengen tabokin kyu yg ga mau kalah ke seo…

  6. Ishhh, tega bgt deh -,-” masa seokyu berpisah?
    Eonni tak tahu kah bahwa mereka tak akan pernah terpisahkan?
    *korban SMTOWN tokyo, bag seokyu duet kemarin*
    nice FF dengan wktu singkat😉 ditunggu ya kelanjutannya😉

  7. Ishhh, tega bgt deh -,-” masa seokyu berpisah?
    Eonni tak tahu kah bahwa mereka tak akan pernah terpisahkan?
    *korban SMTOWN tokyo, bag seokyu duet kemarin*
    nice FF dengan wktu singkat😉 ditunggu ya kelanjutannya😉

    buat mereka rukun ya..
    Kasian liat aku (read: hyun ra)
    *digampar author ngaku2
    kekeke, pokoknya ditunggu part 2’a ya..
    Update kilat pliss🙂

  8. jangan dibikin cerai dong chingu kasian Hyun Ra nya….
    Kalo bisa dikasih orang pengganggu aja haha biar tambah seru chingu😀 makasih
    Maaf saya pendatang baru

  9. Baru baca FF ini, omigot aku bisa merasakan apa yg dirasakan hyunra. Tuh ortunya sih sebel deh😀 /digamapr wires/ kelihatannya yg main-main tuh si kyu deh😀

  10. alu mohon bales comment aku !!!
    ini ff daebak !! tpi apa mungkin Hyun Ra sekecil itu bisa ngeti masalah seokyu ??
    trus knp seokyu , taeteuk serumah ???
    gomawo😀 maaf klo pertanyaan ini kurang enak di hati

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s