My Wish For Appa and Eomma [Part 2]

My Wish For Appa and Eomma [Part 2]

Hola readers!!! I’m back!!
Hahaha… saya kembali dengan FF My Wish For Appa and Eomma.
Mian ya.. lama updatenya… saya sibuk soalnya #ceile
Mungkin nih FF tambah bosenin, JUJUR aku nulisnya dengan emosi labil.
Sempet sih aku ga ada mood buat lanjutin nih FF… berhubung banyak yang mau kelanjutannya. Yah jadilah kelnjutannya ini yang SUPER DUPER ANEH n GAJE…

Ok😉 Let’s read

Cast :

  • Kyuhyun
  • Seohyun
  • Cho Hyun Ra (fictional)
  • Leeteuk
  • Taeyeon

Author : Lee Hae Yong a.k.a Aizyah (mian.. ganti2 nama cz Cho Joo Hyun udah banyak #plakk gapen)

Genre : Family

@Kamar Hyun Ra

“Ahjumma…” panggil Hyun Ra dan langsung memeluk Taeyeon. Taeyeonpun membalas pelukannya.

“aku benci Appa… aku benci eomma…” keluh Hyun Ra. Leeteuk juga ikut masuk ke kamar Hyun Ra. “Hyun Ra.. kau tidak boleh bicara seperti itu sayang…” ucap Leeteuk dan mendekati Hyun Ra

“mereka bohong padaku… ahjussi…” jawab Hyun Ra yang masih terisak. “rasanya aku sendiri di dunia ini…. Appa dan eomma sudah meninggalkanku…” lanjutnya

“kata siapa kau sendirian?? Kan masih ada ahjumma dan ahjussi sayang…” jawab Taeyeon yang mulai melepas pelukan Hyun Ra.

“iyah… aku hanya punya ahjussi dan ahjumma…” ucap Hyun Ra yang sudah mulai berhenti menangis dan menampakkan senyumnya yang manis. #nih anaknya sapa coba?ko yg deket malah taeteuk???!!

“nah gitu dong… ini baru Cho Hyun Ra” ucap Leeteuk dan menggendong Hyun Ra keluar dari kamarnya

“ayo.. kita makan, ” ajak Taeyeon

“hari ini kan hari minggu… bagaimana kalau setelah ini kita pergi jalan-jalan??” ajak Leeteuk pada Hyun Ra. Hyun Ra hanya menganggukkan kepalanya.

—***—***—***—***—***—***—***—***—-***—***—***—***—***—-***—***—***—***—

Malam harinya —

@ruang tamu

Leeteuk dan Taeyeon sedang menunggu Kyuhyun dan Seohyun. “kenapa jam segini mereka belum pulang ya oppa??” tanya Taeyeon yang mengetahui waktu menunjukkan jam 11 malam.

“mereka benar-benar kelewatan… melupakan tugas mereka sebagai orang tua..” jawab Leeteuk.

Beberapa menit kemudian Seohyun datang. Disusul dengan Kyuhyun.

“Hey.. kalian berdua duduk sini. Ada yang mau aku bicarakan…” pintah Leeteuk. Kyuhyun dan Seohyun menuruti pintah Leeteuk.

Seohyun dan Kyuhyun duduk bersebelahan dengan jarak yang lumayan jauh #andwae!. “apa yang mau kau bicarakan hyung…” tanya Kyuhyun

“kalian beruda… apa kalian sudah lupa kewajiban kalian sebagai orang tua? Hah?” tanya Leeteuk pada SeoKyu dengan nada tinggi

“Aniyo… kami tidak melupakan tugas kami sebagai otang tua” jawab Kyuhyun.

“lalu… kenapa kalian berdua pulang semalam ini??” selidik Taeyeon

“Kami hanya menyelesaikan pekerjaan kami… apa itu salah??” jawab Seohyun

Suasana hening. Leeteuk yang sudah kehabisa pertanyaan. Kyuhyun dan Seohyun yang sibuk dengan fikiran masing-masing #?

“Aku mau ke kamar dulu…” ucap Seohyun memecahkan keheningan.

“Aku juga sudah capek… aku ke kamar dulu” sahut Kyuhyun.

—***—***—***—***—***—***—***—***—-***—***—***—***—***—-***—***—***—***—

@kamar SeoKyu

Cklek… Kyuhyun membuka pintu. Seohyun yang ada di dalam kamar kaget Kyuhyun masuk ke dalam.

“aku hanya mau mengambil beberapa berkasku.” Ucap Kyuhyun. Seohyun mengalihkan pandangannya, dia tak mau memandang Kyuhyun sedikitpun.

“aku juga akan keluar… aku mau tidur di kamar hyun ra saja” jawab Seohyun akhirnya. Dan berjalan menuju kamar Hyun Ra

@Kamar Hyun Ra

Seohyun masuk ke kamar Hyun Ra. Terlihat Hyun Ra yang tertidur pulas. Seohyun perlahan mendekati Hyun Ra. Ia pandang lekat Hyun Ra, lalu mengelus puncak kepala Hyun Ra.

“Hyun Ra… maafkan eomma sayang, eomma sayang Hyun Ra…” ucap Seohyun dan tanpa sadar air matannya keluar begitu saja. Seohyun yang sadar segera mengusap air matanya.

“maafkan eomma…” ucapnya sekali lagi dengan isakan tangisnya.

—***—***—***—***—***—***—***—***—-***—***—***—***—***—-***—***—***—***—

Keesokan harinya —

Taeyeon yang biasa untuk menyiapkan sarapan berjalan menuju dapur. Namun Taeyeon kaget ketika melihat Seohyun berkutat di dapur.

“apa yang kau lakukan Seo??” tanya Taeyeon.

“eh.. eonni.. aku hanya menyiapkan bekal untuk Hyun Ra… mungkin dengan ini dia bisa memaafkanku” jawab Seohyun yang masih sibuk menata bekal untuk Hyun Ra.

“oh… mmm… apa kau sudah baikan dengan Kyu??” tanya Taeyeon dengan nada ragu. Mendengar pertanyaan Taeyeon Seohyun menghentikan aktivitasnya. Sejenak Seohyun tampak berfikir sebelum ia menggelengkan kepalanya.

“Belum… karena nanti aku akan mengurus surat cerainya…” jawab Seohyun datar. Taeyeon kaget menddengar jawaban Seohyun.

“apa katamu?? Ce…cerai??” ucap Taeyeon dengan terbata-bata. Seohyun hanya menganggukkan kepalanya.

“apa kalian sudah GILA?? Memutuskan semua itu??” ucap Taeyeon dengan nada tinggi.

“kami sudah memikirkan semuanya eonni… itulah keputusan yang terbaik untuk kami” jawab Seohyun dengan menahan tangis.

Tak lama, Leeteuk pun dating.

“ada apa ini??” Tanya Leeteuk melihat Taeyeon dan Seohyun. Seohyun tak mau menambah perdebatan antara dia dan kakak iparnya, jadi dia putuskan untuk meninggalkan dapur.

“ahni… tak ada apa-apa… sudah aku mau membangunkan Hyun Ra dulu” ucap Seohyun sebelm meninggalkan dapur.

@Kamar Hyun Ra

Seohyun perlahan mendekati Hyun Ra yang masih terlelap.

“Hyun Ra… bangun saying ini sudah siang..” ucap Seohyundan membuka gorden yang ada di kamar Hyun Ra. Perlahan Hyun Ra mulai membuka matanya.

“eomma” gumamnya saat melihat sosok Seohyun yang ada di depannya. “Eomma” ucap gadis kecil itu sembari memeluk Seohyun, Seohyun membalas pelukannya.

“sudah… ayo mandi.. eomma sudah siapkan bekal untukmu” ucap Seohyun dengan memberikan senyuman pada Hyun Ra.

—***—***—***—***—***—***—***—***—-***—***—***—***—***—-***—***—***—***—

Malam harinya —

Hyun Ra duduk di teras rumahnya. Ia memandang ke langit yang gelap dan bertaburan bintang.

“Tuhan… bisakah Kau membantuku??” ucap gadis itu dengan melihat bintang yang gemerlap #>_<

“aku kesepian…. Aku rindu saat eomma dan appa berada disisihku, memperhatikanku…” lanjut Hyun Ra. Perlahan mata Hyun Ra berkaca-kaca.

“Ku mohon persatukanlah appa dan eommaku Tuhan….”

Tak lama kemudian Hyun Ra mendengar suara mobil. Ternyata itu adalah mobil Kyuhyun.

“Appa…” ucap Hyun Ra melihat sosok Kyuhyun yang keluar dari mobil. Kyuhyun mendekati Hyun Ra.

“Hyun Ra… kenapa kau ada disini?? Kemana ahjussi dan ahjumma??” Tanya Kyuhyun lembut pada Hyun Ra. Hyun Ra yang semula duduk, kini ia berdiri di depan Kyuhyun.

“Aku hanya menunggu appa dan eomma pulang… ahjussi dan ahjumma pergi ke rumah eommanya ahjumma… ” jawab Hyun Ra dengan polosnya #?. Kyuhyun tersenyum mendengar perkataan Hyun Ra, dan mengacak lembut rambut Hyun Ra.

“emmm… eomma mana???” Tanya Hyun Ra pada Kyuhyun. Kyuhyun tampak berfikir menjawab pertanyaan Hyun Ra.

“Ah itu pasti eomma…” ucap Hyun Ra yang melihat ada mobil yang masuk halaman rumahnya. Kyuhyun sontak membalikkan badannya dan melihat mobil itu. “bersama siapa dia??” gumam Kyuhyun dalam hati. Kyuhyun tau kalau Seohyun tadi tidak membawa mobil. Hyun Ra tersenyum melihat eommanya yang datang. Kyuhyun menampakkan wajahnya yang penasaran.

Seohyun keluar dari mobil itu, dan melambaikan tangannya pada orang yang berada dalam mobil itu.

Setelah itu Seohyun tersenyum melihat Kyuhyun dan Hyun Ra yang ada di depannya, Seohyun pun menghampirinya.

“Hyun Ra… bagaimana sekolahmu tadi sayang??” Tanya Seohyun berlutut untuk menyamakan posisinya dengan Hyun Ra. Belm sampai Hyun Ra menjawabnya, Kyuhyun menarik Seohyun dengan kasar dan menjauh pada Hyun Ra.

Seohyun kaget dengan perlakuan Kyuhyun. “Lepaskan!!” ucap Seohyun dengan nada tinggi pada Kyuhyun.

“Kau!! Memang sudah tak punya harga diri lagi!” bentak Kyuhyun dengan wajah merah (marah maksudnya ).

“Jaga ucapanmu itu!! Aku masih punya harga diri!!” jawab Seohyun tak mau kalah.

“lalu kalau kau punya harga diri, kenapa kau berani membawa selingkuhanmu itu untuk mengantarmu pulang!! Apa maksudmu?? Kau tak memikirkan Hyun Ra??”

“dia BUKAN SEINGKUHANKU!!! DIA HANYA REKAN KERJAKU!!” teriak Seohyun tak mau kalah dengan Kyuhyun.

“KAU!!” ucap Kyuhyun geram..

“appa eomma….” Ucap Hyun Ra gemetar  melihat orang tuanya bertengkar lagi.

“Hyun Ra…” ucap Kyuhyun dan Seohyun bersamaan. Hyun Ra membalikan badannya dan berlari menuju teras rumah.

“Hyun Ra.. tunggu…” ucap Kyuhyun dan menyusul Hyun Ra, Seohyun pun mengikutinya.

Hyun Ra terus berlari keluar rumah dan menuju Jalan dan…

“AAAAAAAAAAAAAAA” teriak Hyun Ra yang mengetahui ada mobil di depannya yang melaju cepat.

BRUAKKK

“HYUN RA!!” teriak Seohyun saat mengetahui Hyun Ra yang tertabrak mobil. “HYUN RA!!! ” teriak Seohyun lagi dan menghampiri Hyun Ra yang tergeletak di tengah jalan.

Hyun Ra perlahan membuka matanya “eomma…” panggilnya, dan seketika menutup matanya.

“HYUN RA!!!” ucap Seohyun dengan tangisannya dan memeluk tubuh mungil Hyun Ra.

—***—***—***—***—***—***—***—***—-***—***—***—***—***—-***—***—***—***—

Bersambung…

Hua… aku terharu nulis ini, ga tega rasanya buat SeoKyu kayak gini..

Ah… pasti bosen yah baca FFku???

DON’T BE A SILENT READERS!!

NO PLAGIATISM!!

NO BASHING!! Kalo ada yang bashing aku tending dari blog ini #pasang muka serem

Bye-Bye… sampai jumpa di episode selanjutnya!!😀

Comment yah… comment anda sangat mendukung saya untuk melanjutkan cerita ini..

Gomawo ^^

45 thoughts on “My Wish For Appa and Eomma [Part 2]

  1. 😥😥
    ko pendek, ching? Aku nangis nih… Hyunra..seokyu…hiks😥 Ceritanya mau masih panjang ga? Berhubung hyunra kecelakaan >>>> rekonsiliasi, seokyu introspeksi atau >>>> tambah maen salah2an aja? Terserah chingu ya… Aku suka ff ini.
    Ditunggu lanjutannya, ching…

  2. Yah chingu kenapa pendek banget😦
    Ah kasian hyunra, jadi sedih😦
    Ah semoga pas kejadian ini seokyu jadi sadar, dan ga jadi cerai…
    Kan kasian juga hyunra kalau seokyu cerai😦
    Kumohon seokyu jangan berpisah (˘ʃƪ˘) #eaa
    Next chap nya ditunggu, kalau bisa lebih panjang lagi ya chingu😉

  3. uhuhu😥., kyu nggak blh cerai ma seo TITIK
    ADWAEEEEEEEEEEEEEEEEEE…

    publish ff lanjutanny nggak blh lma2 ya nnti nggak msk srga loh*plakkkkkk

  4. lanjut lanjut lanjuut…!!!! cepet ya unnie lanjutannya..!!
    keren nih ceritanya :3 #ikutterbawacerita
    HyunRa nya jangan meninggal yah, trus seo sama Kyu balikaan.. #maksa
    hehehe..

    cepet ya lanjutannya😀
    gomawoo~

  5. Eonni lanjutin ff yang ini dong hehe aku suka banget ff itu soalnya genre family gitu yah eon jebaaaaaaaaaaal *bow* hehe itu seokyu harus balikan harus harus gomawo eonni kalo mau diterusin *bow*

  6. annyeong aq readers bru di sni
    chinggu crtanya bkin trhru
    smpe nangis aq bcanya
    aq dpt bgtz feel nya
    huah chingu hbtz bkin crtanya
    mga” aj seokyu ga jdi cerai
    n mrka bsa intropeksi diri

    lanjut
    jgn lma” ya chingu

  7. Gila di akhir-akhir bikin nangiis. Pasti kalo kayak gitu mengorbankan anak. Jahat banget ya taeteuk msak si hyunra ditinggal sendirian, untung appanya cpet pulang😀 ada lanjutannya lagi?

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s