Book and Love (Chapter 6)

“ Book and Love “ (Chapter 6)

Author: In Hyun Jung

Tittle: Book and Love

Genre: Romance and A Bit Comedy

Length: Series (Chapter 6)

Main Cast:

– Cho Kyuhyun

– Seo Joo Hyun

Supporting Cast:

– Kim Taeyeon

– Park Jung Soo

– Goo Hara (Kara)

– Park Sooyeon (Kara)

=“Jinjja? now i start to like her? molla. Just my heart know it“ =

SREEEEKKK

Taeyeon membuka bungkus makanan kecil saat perjalanan di busway

“ Tae!! apa itu? “ Tanya Leeteuk yang berada di sebelahnya

“ Ini? gummy bear “ Jawab Taeyeon santai

“ Oo. Cemilan favorite mu? “

“ Ne~ “

‘ Ooo~ jadi dia suka ituu! hmhmhm ‘

“ Ah, ne! bolehkah aku meminta nomor hapemu? “ Tanya Leeteuk malu-malu

“ Boleh “ Jawab Taeyeon ramah. Lalu ia memberikan nomornya ke Leeteuk. Leeteuk mencatatnya

“ Kamsa, Taeyeonnie ^^ “

“ Ne~ “ Jawab Taeyeon datar.

Leeteuk hanya tersenyum. Lalu kembali bersantai ria memandangi keindahan kota ginseng ini

-SKIP-

#Author Pov

Seohyun kembali ke ruangan Mr Chojin lagi dengan sisa air mata yang masih lembab dan mata yang bengkak. Dia kembali ke ruangan Mr Chojin karena mengingat tas nya ketinggalan disana. Ne!! ia berniat akan pulang. Ia sudah tidak peduli lagi dengan hukuman Mr Chojin. Malahan ia ingin keluar dari kampus ini dan terima apa syarat nya jika dia tidak menjalankan tugas dari Mr Chojin.

“ Aku harap tidak ada Kyuhyun “ Gumam Seohyun sambil terus berjalan di koridor

CKREAAAAKKK

Seohyun membuka pintu ruangan Mr Chojin dengan santainya. Walaupun ia tau dirinya masih lemah.

DEG

‘ Kyuhyun? ‘ Batin Seohyun. Seohyun jadi gelagapan.

“ Hoaaamm.. hmmm “

“ OMO~ “ Kaget Seohyun sambil berteriak cukup kencang. Ia melihat Kyuhyun sedang tertidur pulas dengan posisi duduk.

“ Sse-Seohyun? Gagap Kyuhyun. Ia segera mengangkat kepalanya. Lalu menggaruk tengkuknya, bingung. Ia bingung harus apa.

“ Ada apa? “ Kyuhyun membuka pembicaraan. Masih posisi semula. Sedang terduduk bingung di kursi nya

“ Ani. Mian, aku harus pergi “ Balas Seohyun menunduk, lalu segera beranjak

“ Tunggu!! “ Cegah Kyuhyun, lalu berdiri.

Seohyun berbalik. Memberanikan dirinya menatap namja itu “ Wa-wae? “

“ Mian “

“ Ne~ aku sudah memaafkanmu “ Jawab Seohyun tak ikhlas

“ Kau tidak sungguh-sungguh memaafkanku “ Tanggap Kyuhyun

“ Terserah “ Jawab Seohyun acuh tak acuh. Lalu mendekati Kyuhyun mengambil tas punggungnya dan menatap Kyuhyun sinis.

Kyuhyun hanya terdiam. “ Dia sungguh marah kepadaku. Apa aku berlebihan?

(***)

BRAAKK

BUSSS (?)

Leeteuk membuka pintu kamarnya kencang. Sepertinya ia sedang senang. Lalu ia melemparkan badannya ke kasur busa nya. Dan “Busss” kasur itu berbunyi (?)

“ Omonnnaaaaaaaaa “ Ia berteriak gembira

“ Aigoooo~ aku tak menyangka sekali. Ah! tuhan sangat baik kepadaku. Thanks god. Ah, lebih baik aku menulis surat saja untuk besok “ Gumam Leeteuk

SREEETT

Leeteuk merobekkan selembar kertas berwarna putih. Lalu menuliskan sesuatu di kertas itu

Beberapa menit kemudian ,,,

Leeteuk telah selesai membuat surat. Lalu ia mencari amplop di lemari nya. Ups~ dia menemukan ampop berwarna merah muda. Dan tepat sekali, ada gambar hati di tengahnya. Jangan salah pikir, Leeteuk tidak sengaja menemukan itu.

‘ Mungkin ini bekas Hyura noona ketika dia tinggal disini. Wah! berfungsi juga. Hihihi ‘ Batin Leeteuk cengengesan

Ya! sedikit penjelasan. Hyura adalah sepupu Leeteuk dan Kyuhyun. Ia pernah tinggal di rumah ‘Mr Park’ dikarenakan akan kuliah di ‘Hakyeo’. Dan saat itu Kyuhyun masih kelas 1 Sekolah Menengah Atas dan Leeteuk kelas 3 Sekolah Menengah Atas #Ribet ya?. Dan saat itu, Hyura sering mendapat surat-surat dari namja yang menyukainya >__<’. Dan sekarang  Hyura  sudah tidak tinggal lagi di  rumah Park. Ia kembali ke Jeonju. Dan sekarang penerusnya adalah Leeteuk dan Kyuhyun itulah sebabnya Kyuhyun dan Leeteuk melanjutkan pendidikannya di ‘Hakyeo’

(***)

1 jam berlalu. Kyuhyun masih terdiam di bangku nya. Ia bingung. Semakin bingung. Dia seperti orang bisu saja yang terdiam di ruangan Mr Chojin sendirian.

TAP TAP

Terdengar suara sepatu yang sepertinya akan mendekati ke arah Kyuhyun

“ M-mr Chojin “ Kyuhyun langsung berdiri dan terbelalak yang datang saat itu adalah ‘Mr Chojin’ dengan tatapan neraka.

“ Mana pekerjaanmu? “ Tanya Mr Chojin. Ia mendekati Kyuhyun yang termangu di kursi nya

“ Engg.. engg “ Kyuhyun menggaruk kepalanya bingung.

“ Mana Seohyun? pekerjaannya juga mana? “

‘ Aduh bagaimana inii .. ‘ Batin Kyuhyun bingung.

“ MANA? “ Bentak Mr Chojin

“ I-ini Mr! ini tugas Seohyun “ Jawab Kyuhyun sambil menyodorkan lembar tugas.

Mr Chojin mengecek lembar itu.

5 menit kemudian ..

 

“ Betul. Seohyun lulus di dalam hukuman ini. Memang dia kemana? “

“ Di-dia tadi pulang, mr!!. Tadi dia kecapek’an. Iya! kecapek’an “

“ Oooo. Ehem. MANA PUNYA KAU? “

Kyuhyun tersentak. Lalu menunduk. “ Aniyo Mr! aku tidak buat!! “

“ KAAAUUUUU “ Geram Mr Chojin sambil mengeratkan tangannya

“ KAU DI SKORS SELAMA 3 HARI!! “

DEG

“ Ji-ji-jinjja? tolong, Mr! jangan skors aku. Tadi, Hyung ku sudah di panggil. Dan tolong jangan panggil appa-ku, Mr!! tolong. Cukup aku di skors saja. Jangan panggil Appa ku, Mr! dia berada di luar kota. Aku takut dia kenapa-kenapa disana gara-gara memikirkanku. Tolong. Jeongmal, Mr! “ Mohon Kyuhyun dengan suara memelas.

Mr Chojin menatap Kyuhyun iba. Ia nampak berfikir. Lalu memegang pundak Kyuhyun

“ Kyuhyun-sshi~ aku fikir aku terlalu berlebihan menyiksamu. Aku tidak mau melibatkan per-tengkaran antar keluarga-sekolah. Ini hanya aku dan kau. Yah! kau aku kasihani. Kau tidak di skors!! “ Balas Mr Chojin iba. Ya~ Mr Chojin sebenarnya baik. Ia hanya ingin melaksanakan tugas nya. Apalagi itu ‘kampus’ ter-tertib di Seoul. Tapi, kalau masalahnya sampai memperlibatkan pertengkaran keluarga dan sekolah, Mr Chojin tidak sanggup. Maksudnya bukan itu. Tapi, ia hanya ingin siswa/i di ‘Hakyeo’ menjadi displin

“ Jeongmal? kamsa, Mr! kamsa “ Teriak Kyuhyun girang

“ Tapi, Kyuhyun. Hukuman tetap hukuman. Maksudku, appa-mu tidak dipanggil karena sedang bertugas keluar kota. Tapi kau tetap mendapat hukuman “ Ucap Mr Chojin kembali mengeluarkan suara tegas nya.

Kyuhyun mengangguk. “ Ne~ aku tau, Mr! aku siap! jangan saja merepotkan Appa ku, Mr! aku kasihan kepada dia “ #Kyuhyun -__-. Kata-katamu mengikat tali sepatuku. Eh salah! mengikat hatiku -,-#

“ Hukuman kau, kau setiap hari datang jam 6 pagi. Dan bersihkan halaman depan ‘kampus’ ini. Jika tidak, kau benar-benar di skors Kyuhyun “

Kyuhyun sedikit tersentak. Tapi ia lega ketika Appa nya tidak dipanggil. Ataupun tidak melibatkan keluarganya “ Ne, Mr!! “

“   Baik. Kau boleh pulang “ Ucap Mr Chojin

Kyuhyun hanya mengangguk. Lalu menggandeng tas-nya.

‘ Ini pembuktian ku kepadamu, Seo Joo Hyun. Jeongmal Mianhae ‘

 

#Taeyeon Pov

 

Aku baru sampai ke rumahku. Seperti biasa, jika aku sedang kecapek’an segera saja aku memasukki kamarku yang bernuansa oranye bergambar ‘gummy bear’. Lalu menaruh tas ku ke tempat nya, lalu duduk di kasur ku dan menarik nafas sejenak.

“ Huuufff. Capek~ “ keluh ku. Lalu berjalan ke cermin sedang yang berada di depanku, yang hanya memperlihatkan setengah badan ku.

“ Hari ini asyik juga. Walaupun tanpa Sica. Dan, namja yang cukup aneh itu lah yang menemaniku. Tapi, sepertinya jika aku dan dia sedang bersama rasanya menyenangkan dan beda sekali “ Gumam ku sambil senyam-senyum dan menatap wajahku yang sedang menampakkan aegyo ku

“ Ah! sudahlah. Palingan juga karena Leeteuk itu namja. Dan Sica yeoja. Jadi,, yah begitulah “ Ucapku menepis perkataanku yang merupakan khayalan semata.

Lalu aku memutuskan untuk masuk ke kamar mandi yang ada di kamarku. Mendekati wastafel, dan membasuh muka.

5 menit kemudian ..

 

Aku menghela nafas dan mengelap wajahku dengan handuk ku. Lalu …

“ Kyyyaaaaaa >< “

Aku langsung melompat ke kasur ku. Lalu membenarkan posisi bantal, mendekap guling, lalu. Zzzzz -__-

(***)

Hari selanjutnya.

 

Krrriiiiinnnggggggg

Pagi telah tiba. Jam beker berbunyi kencang di sebelah namja ini. Ia menyipitkan matanya dan merenggangkan tangannya, dan duduk sebentar untuk menenangkan sejenak dari dunia mimpi. Lalu, ia mengambil jam bekernya yang masih berbunyi yang memang dari semalam ia setel untuk pagi hari.

JLEP!

Ia mematikan alarm jam beker itu

“ Hoam~ aku harus bangun cepat!! come on, Kyuhyun!! “ Ia menyemangati dirinya sendiri. Lalu mengambil handuk dan mandi.

Ruang makan,

 

“ Kyu~ kau sudah mandi? eh? kau tidak salah “ Tanya seorang namja yang sedang melahap roti nya ketika menatap Kyuhyun baru turun dari tangga dengan penampilan ‘siap’ dan ‘rapi’

Kyuhyun menatapnya sinis sejenak. Lalu menarik kursi makan. “ Memang salah? uh~ “

“ Ah~ aniyo! hanya aneh saja. Hihi “ Balas namja itu

“ Menyebalkan~ “ Sahut Kyuhyun LEBIH sinis dari sebelumnya😮 dan menyerodok (?) nasi goreng yang didepannya. “ Siapa yang memasak ini, Hyung? “

“ Yunnae Ahjumma –Pembantu Mr Park. Wae? tidak enak? menurutku enak kok “ Jawab Leeteuk –Namja yang dipanggil Hyung tadi

Kyuhyun mengetok sendoknya di piring dengan kesal “ Aku tidak bilang masakan ini tidak enak, babo!! “

“ Oo yasudah “ Balas Leeteuk dengan wajah tanpa dosa

“ Errrr -___- “ Kyuhyun hanya membalas dengan erangan nya saja.

“ Eh! bagaimana dengan hukuman mu kemarin Kyu? “ Tanya Leeteuk dengan muka yang menahan tawa

Mendadak muka Kyuhyun menjadi sedikit pucat. “ No-nothing. Semua baik-baik saja “ Jawab Kyuhyun dengan sedikit senyuman

Leeteuk menjadi bingung. Tak biasanya Kyuhyun tersenyum. Dan juga, Kyuhyun terlihat pucat. Membuat Hyung nya ini penasaran. Namun dengan cepat, Leeteuk menjauhkan negative thinking nya itu. Dan menyahut “ Ooo. Baguslah “

‘ Ah! syukurlah ‘ Batin Kyuhyun

“ Hm, aku harus pergi, Hyung!~ “ Kata Kyuhyun sambil berdiri dan membersihkan mulutnya.

“ MWO? cepat sekali Kyu. Ini baru jam setengah 6 “ Kaget Leeteuk

“ Aku ada tugas “ Jawab Kyuhyun singkat.

“ Mwo? aku naik apa? kan mobil di kau “

“ Busway “

“ Huh~ dasar “

 

-SKIP-

#Seohyun Pov

 

Aku berlari kencang melewati gedung luas ini. Yea~ hakyeo. Ah! aku mendapat tugas lagi, tugas lagi! kesal juga lama-lama. Kenapa dosen ku memilih ku untuk ‘menulis pekerjaannya’ yang se-ton banyak itu -_-. Hey~ tapi aku juga bingung dengan kejadian kemarin. Kenapa Mr Chojin tidak menghukumku ya? padahal kukira salahku padanya kemarin banyak! tidak mengerjakan tugas dan langsung pulang. Mungkin hukumanku besar~! ah tapi syukurlah. Mungkin si tua itu sedang lupa. Xixixi😀

“ Ssst! Seohyun “

Aku berhenti dan berbalik badan ketika ada seseorang yang memanggilku.

HMPP HMMPP

Aku mengerang. Tiba-tiba saat aku berbalik, ada yang mendekapku dari belakang dan …

(***)

 “ Hukuman kau, kau setiap hari datang jam 6 pagi. Dan bersihkan halaman depan ‘kampus’ ini. Jika tidak, kau benar-benar di skors Kyuhyun “

 

Kata-kata itu kembali terngiang di dalam fikiran Kyuhyun saat di koridor perjalanan ke perpustakaan –untuk mengambil sapu. Andai saja waktu itu dia tidak membentak yeoja polos itu, pasti tidak akan seperti ini. Tapi sudahlah, kalau memang begitu. Kyuhyun hanya bisa pasrah.

“ Hey! pagi-pagi sudah melamun. “ Sapa Mr Chojin

“ Eh? Mr Chojin? hehe! “ Balas Kyuhyun salah tingkah

Mr Chojin hanya tersenyum. “ Laksanakan tugasmu, Kyuhyun “

“ Ne, Mr! “

Mr Chojin pun melanjutkan perjalanan menuju ke kantornya. Kyuhyun pun begitu. Kini ia tambah semangat gara-gara nasehat Mr Chojin. #Go Kyuhyun (plak)

-SKIP-

#Seohyun Pov

 

JLEP

Aku membuka mataku. Badanku terasa lemas. Aku pusing dan !! aahh aku sangat lemas.

 

‘ Errhh! tolonng. A-aakkuu disini! eemmbbb ‘ Aku mengerang di dalam hati kesal, sambil menghentakkan kaki. Walaupun badanku masih terasa lemas

Yah! disinilah aku. Di ruangan gelap, berdebu dan banyak tikus. Aku di-ikat disebuah kursi tua dan mulutku ditutup dengan sapu tangan. Aku tidak ingat apa yang terjadi sebelumnya. Karena seingatku ketika aku dipanggil, dan berbalik lalu mulutku didekap oleh sebuah sapu tangan dan… ah! aku tak ingat.

“ HEH ! akhirnya kau bangun juga, Seohyun-sshi! haha “ Ucap seorang Yeoja yang di depanku. Aku memejamkan mataku sambil menunduk. Ah! Omoo~ aku sangat takkuuuttt >__

“ Hey! tatap akuu “ Yeoja itu mengangkat dagu ku. Aku pun memberanikan diri menatapnya dan..

“ Hara onnie “ Aku tersentak ketika mengetahui itu adalah Hara onnie. Dia adalah sunbae ku di kampus ini. Ia cukup terkenal di ‘hakyeo’. Bukan terkenal akan apa. Melainkan –ehem- dia centil dan (mungkin) sering mendapat teguran dari kepala sekolah – Mr Chojin- karena terlalu berlebihan memakai make up atau semacamnya di kampus. Dan aku dengar juga dari Yoona onnie –Sunbae cantik dan baik yg sudah menganggapku sebagai dongsaengnya- bahwa Hara onnie juga mengejar-ngejar Kyuhyun. Dan apa mungkin…. jadiiii… hah? tidak, tidak ! kelihatan dia bersama temannya. Ck! aku tak mengenal. Tapi, jika aku melihat Hara Onnie, pasti ada dia juga. Mungkin dia teman akrabnya =/

“ Heii~ kenapa kau diam saja? dasar babo “ Berserempak dengan kata ‘babo’ dia menoyor kepalaku.

“ Arh~ sakit onnie “ Ringis ku pelan.

“ Hahaha. Sakit ya? bagaimana dengan INI “ Seseorang lagi menendang kaki ku.

“ Aww~ sakit onnie. Tolong, jangan sakiti aku!! hiks “ Pinta ku pelan. Tak terasa, air mataku menitik. ‘ Ahh ! tolong akuuu, siapapun disana ! hiks, jebal! help me ‘

 

“ Sst. Sooyeon. Jika kau membuat dia menangis, kita akan sengsara. Jangan terlalu menyakiti dia “ Kudengar dengan pelan, itu suara Hara onnie berbisik pada temannya. Ah, berarti namanya Sooyeon. Aku sedikit lega juga karena bisikan Hara Onnie tadi. Tapi, aku masih takut karena belum terbebaskan dari neraka ini.

“ Hmm. Yeah, yeah. Aku tau “ Jawab Sooyeon onnie –Teman Hara cuek dan merasa tanpa bersalah.

“ Heh Seohyun~ kau sudah tau aku? “ Tanya Hara onnie.

“ N-ne, onnie “ Jawab ku takut.

“ Hahaha! itu bagus. Jadi aku tidak perlu lagi banyak-banyak omong kepada manusia tak berguna ini. Haha “

Aku hanya menunduk ketakutan. Saat ini, aku tak berani bicara apa-apa. Apalagi sampai membuat Hara onnie kesal. Aku tidak punya siapa-siapa disini. Aku sendiri. I’m alone. Sedangkan mereka berdua. Aku lemah, Hara onnie betul. Aku tak berdaya. Oh tuhan~ tolong aku. Sekarang, aku memberanikan diri untuk menanya satu hal ke Hara onnie. Hal yang sangat ingin aku dapatkan jawabannya. “ S-ssebenarnya, mengapa onnie mengikatku dan menyekapku di-disini? “ Tanya ku gugup. Aku sangat takut.

Kulihat Hara onnie akan marah. Oh! tolong aku. Apa yang akan dia lakukan?

“ Apa kau bilang? “

PLAAKK

“ Kau ini tidak sopan sekali. HEY! kau telah mengambil Kyuhyun dariku, dengan berpura-pura ke ruangan kimia. Lalu bertemu Kyuhyun dan masuk ke ruangan Mr Chojin, dan kau mendapat hukuman bersama Kyuhyun. Dan itu kesempatan bagus untukmu. Kau bisa berdua-an dengan Kyuhyun kan?. NAMJA IDAMANKU! PUAS KAU HAH? “

Aku meringis kesakitan sekaligus kaget. Aku hanya bisa menunduk dan menitikkan air mata sekarang.

‘ Hiks~ jadi Hara onnie menginginkan Kyuhyun? hiks! kenapa tidak bilang ?ya tuhan tolong aku~ aku merasa sangat lemah sekarang. Ah~ pipiku sakit. Aww ‘

 

“ ANI, onnie. Aku tidak menginginkan, Kyuhyun. Aku benci dia. Malah, sekarang aku akan menjauhi dia. Aku janji, aku tidak akan lagi bertatapan muka ataupun berkomunikasi dengan dia “

DEG

Aku terdiam dan menatap lurus kedepan. Apakah aku yakin dengan ucapan tadi?

“ Itu bagus. Aku pegang janjimu. INGAT! Kyuhyun is mine. Kau itu jauh dan sangat tak pantas untuknya, hey!. Kau akan MATI jika kau bersamanya “ Ucap Hara onnie sinis sambil menunjuk-nunjuk di depan mukaku.

DEG

Aku makin terkejut ketika Hara onnie bilang begitu. ‘ Ya tuhan~ aku berkata apa tadi? a-apa aku tidak salah?ta-tapi.. a-aku? bukannya aku senang berkata begitu? tapi ada apa dengan ku ini? kenapa aku menyesal. Aku rasa pipiku memerah gara-gara cemas. Aku yakin itu! itu kebiasaanku.

“ Kenapa? kau menyesal hah? KAU MENYESAL? “ Bentak Hara onnie.

Aku langsung terbuyar. Aku kaget. “ A-aniyo, onnie. Gwenchana. A-aku tidak bermaksud ….. “

PLAAAKK

Aku ditampar ke-2 kalinya. Pipiku memar. Setelah pipi yg sebelah kiri, kanan pun juga. Aww~ sakit. Aku ingin keluar dari tempat ini. Tolong aku tuhan! toloooonngggg

“ Onnie. Hiks, aku salah apa? kenapa kau begitu kesal dengan ku? hiks, aku sakit onnie. Badanku sakit semua. Bisakah kau peduli denganku? kau punya perasaan kan? hiks “ Aku memberanikan diri untuk membentak Hara onnie dengan gertakan kaki. Aku kesal. Aku marah. Aku menangis. Aku tidak kuat lagi. Siapapun tolong aku!

“ KENAPA HAH? “ Bentak ku lagi.

“ Hara. Cepat bius dia. Dia semakin memberontak. Kalau tidak, kita ketahuan “

“ Ne, ne! “

HMMPPPP.. HMMPPP

“ Le-lepp ….. “ Aku terus memberontak ketika mulutku ditutup oleh sapu tangan. Namun, kurasa badanku menjadi sangat lemas. Dan kurasa aku tertidur di kursi keramat ku. Tempat aku disekap.

(***)

Pukul setengah 7 pagi. Leeteuk telah selesai makan. Ia juga sudah membersihkan meja makan. Ia tak mau banyak merepotkan Yunnae ahjumma #rajinnya =D. Dan saatnya ia pergi.

“ Yunnae ahjumma! Aku berangkat dulu. Nanti kuncinya titipkan saja di tetangga. Annyeong “ Pamit Leeteuk.

“ Ne~ hati-hati “ Balas Yunnae ahjumma.

“ Hmmm.. bosan sekali ini. Tidak enak, kalo naik busway sendirian. Aha~ bagaimana kalau aku ajak Tae saja? oke,oke! aku telfon dia “ Gumam Leeteuk.

“ Annyeong. Taeyeon-sshi? “ Sapa Leeteuk

“ Annyeong. Ne~ ini Taeyeon. Nugu? “

 

“ Ah! ini aku Teukkie “ Jawab Leeteuk lega. Karena yang menjawabnya adalah Taeyeon sendiri.

“ Ah! kau mengejutkanku saja. Wae? “

 

“ Mmm.. a-akuuu .. mmm “ Gugup Leeteuk. Ia melihat ke sekeliling halaman rumahnya. Ne~ ia masih di halaman depan rumah. ‘ Aish! kenapa aku gugup begini? ayolah Teukkie. Berani sedikit kenapa? ‘

 

“ Annyeong. Teukkie? sebenarnya ada apa? ah~ mianhae Teukkie. Aku mau pergi ke kampus. Bye “

 

“ AA. Andwaeeeeeee !!! “ Teriak Leeteuk di telepon. Sehingga, ketika Taeyeon yg baru mau menekan tombol merah pun terhenti sejenak, gara-gara suara Leeteuk yang nyaring.

“ Issshh~ ppali!! kau mau bilang apa hah? “ Kesal Taeyeon.

“ Aku mau pergi barengan dengan kau “ Ucap Leeteuk berani-berani tidak (?)

DEG DEG..

Seketika Taeyeon terkejut. ‘ Heh? ada apa aku ini? ‘ Batin Taeyeon bingung.

“ Mmm.. memang kau tak bersama Kyuhyun? “ Tanya Taeyeon berusaha untuk tenang.

“ Ani. Kyuhyun seperti biasa, mengambil mobil duluan. Uh~ “

“ Haha. Yasudah kalau begitu. Aku tunggu di jalan Ahh Lee ya?”

 

“ Tunggu. Kau tidak bersama Seohyun? “

“ Tadi dia pergi duluan, karena ada tugas. Sedangkan mobil dibawa, Appa. Sudahlah, cepat! nanti kita terlambat. Annyeong “

 

TUUTT TUTT..

Taeyeon menutup jaringannya.

“ Uh~ akhirnyaa .. “ Gumam Leeteuk senyum-senyum.

-SKIP-

#Author Pov

 

Kyuhyun telah selesai menyapu halaman. Hanya dalam waktu 30 menit. Ia pun menepuk tangannya sehabis menyapu. Saatnya ia mengembalikan sapu ke tempatnya –perpusatakaan.

“ Dudurudu “ Gumam Kyuhyun saat di perjalanan. Tak tau mengapa ia menjadi periang hari ini =D

Seohyun’s Side.

 

Seohyun terbangun. Ia semakin bingung. Badannya bertambah lemas. Keringatnya bercucuran. Mukanya juga terlihat pucat. Perutnya sakit. Karena ia belum makan tadi pagi, gara-gara cepat-cepat datang untuk mengerjakan tugas. Terlihat, Hara dan Sooyeon tidak ada lagi di ruangan itu.

“ Arhhh!! dimana Hara onnie dan Sooyeon onnie? kenapa aku sendirian? ah! badanku lemas sekali. Pegal semua. Ish~ “ Seohyun mencoba melepaskan ikatan tangannya, yang terikat di sebuah tali. Ia semakin mencoba, mencoba dan …

JLEKK (?)

Terlepas. Tali tangan Seohyun terlepas. Tali itu terlepas karena usaha Seohyun dan karena tangan Seohyun licin bekas keringatan, dan sebab itulah tali itu terlepas. Ia menarik nafas sejenak untuk mengumpulkan tenaga. Ia sekarang pasrah, hidup dan mati ditunggunya sekarang. Terserah~ kali ini ia rasa tidak ada semangat lagi.

“ Argh~ tolooonnggg “ Jerit Seohyun. Mungkin, itu bukan disebut jeritan. Itu bisikan yang serak.

S  eohyun mencoba berjalan. Tak bisa. Ia terduduk lagi. Lemas rasanya. Ia coba lagi. Kali ini bisa. Tapi, ia harus berpegangan dengan dinding gudang itu.

Seohyun menuju ke pintu gudang. Terkunci. “ Tollooooonnggggg!! tolong akuuuuuuu “ Teriak Seohyun serak sambil menggedor-gedor pintu.

Back to Kyuhyun.

 

Kyuhyun berhenti sejenak. Ada suara. Ia mendekati arah gudang.

“ Annyeong? siapa disana? “ Tanya Kyuhyun.

Hening.

“ Ck! SIAPA DISANA? DAN ADA APA? kenapa kau disana? tidak penting sekali “ Cibir Kyuhyun kesal.

Diam.

“ Itu siapa sih? menyebalkan sekali @_@. Sudahlah, tidak penting sekali “ Balas Kyuhyun acuh tak acuh lalu beranjak pergi.

“ Tolooonggg “ Kini suara itu terdengar lagi. Kyuhyun berbalik.

‘ Sepertinya ada sesuatu disana ‘ Batin Kyuhyun berfikir.

DEBRAAAKKKK

Kyuhyun mendebrak gudang itu. Dan tergeletak seorang yeoja yang sudah terkapar (?) di lantai gudang yang kotor.

“ SEOHYUNN “ Kaget Kyuhyun.

=== Book and Love ===

Hoooaaamm. Akhirnya dipost juga. Maaf readers ya kalo kurang memuaskan. Kurang panjang. Maaaffffffff banggeeeeetttt. Ini saya usahain mau panjang,, tapi kalo mau panjang, butuh waktu sebulan tauk -_- takutnya readers dah lupa-lupa ingat ama nih cerita gak ada alur (?)

Saya juga sedang sibuk #ea!. Banyak ulangan, latihan di sekolah nyaho semua. Puyeng otak =_=. Terus juga karena saya kelas 7 SMP, jadi pengen coba sana, coba sini untuk ikut ekskul. Kan saya penasaran tuh, jadi tak dicoba ._.

Terakhir. Saya maaaaaaaafffffff sekali dengan yg ngefans ama Kara. Khususnya Sooyeon dan Hara. Maaaf sekali #bungkuk 180 derajat (?). Saya agak bermaksud apa-apa. SUER! saya berdosa kalo saya bener jelek-jelekin mereka. Itu cuma terlintas di ide aja kok. Ga tau kenapa. Nongol sendiri ._.v

Ini pendek ya. Jeongmal Mianhae. Ini 18 page. Maaf maaf. Nanti diusahain lebih dari itu. Ditunggu aja ya. Hmm! perkiraan END nya. Mungkin sampe Chapt. 10-an lebih lah =D.

Ok, sekian.

Annyeong ^^

In Hyun Jung

16 thoughts on “Book and Love (Chapter 6)

  1. Bagus chingu ffnya,
    Kyu ((y)ˆ ³ˆ)(y) rela brkorban buat seo!
    Kyu cepet tolong seo!
    Soo sama hara jahat banget (¬_¬)
    Lanjut yah chingu

  2. setelah menunggu sekian lama *lebeh* akhirnya keluar juga

    mulai tumbuh beih cinta nih tapi gak ada yang ngaku .

    di tunggu lanjutannya chingu
    fighting !😀

  3. Hyaaa ternyata udah ada lanjutannya ><
    Tapi sayang pendek😦
    Ih hara jahat banget deh:/
    Kan kasian seohyun😦
    Kyaaa kyuhyun baik banget ya…
    Dan sekarang dia nolongin seohyun😀
    Ayo chingu lanjut!!

  4. huaaaa……dah da benih2 cinta kyk’a nich ma seo..hahai..seo alamat kemakan ucapannya ndiri niech bilang benci eh t’nyata cinta..hahai…gomawo chingu sukses bwt school’a y….d tg next part’a..^^

  5. kyuppaa trnyta baik jg mw ngerjain tgas ny seo n kyuppa rla d hkum lg!!
    ich tu hara ma. sooyeon jht bgt sich!!
    ksian seo d sksa n d skp gtu ampe lms!!
    wwuaaaaa ad kyuppa yg nlongin tuch!!

We wait for your comment^^

