I HATE YOU [ONESHOOT]

I HATE YOU
Ini adalah FF buatan sesepuh eh, sepupu saya(Kim Ryeo Ya). Tapi dia kadang suka males nulis, jadi disini banyak yg disingkat-singkat, dan saya sudah mencoba memperbaikinya. Mohon dimengerti ya Readers… dan jangan lupa dikomen..

Cast : Kim Taeyeon ‘SNSD’
Park Jung Soo(Leeteuk) ‘SUPER JUNIOR’
Super Generation

Ratting : Romance, Friendship, kekerasan

Author : Kim Yu Young

“Tunggu dulu! Hei, taeyeon, jangan marah dulu ini hanya sebuah kesalahpahaman saja.hei!”Leeteuk mengejar Taeyeon yg sedang berlari menjauhinya “aku benci kamu.” Itulah kata-kata yg keluar dari mulut Taeyeon sebelum menutup pintu dorm. Leeteuk langsung terduduk di depan pintu dorm.
‘betapa bodohnya aku, bisa terpancing oleh sunye’ batin Leeteuk. “Taeyeon-ah, mianhae” gumam Leeteuk sambil menggenggam cincin yg diberikan Taeyeon.

Flashback on
“euhh oppa mana yah??” Taeyeon mengelilingi perusahaan sambil membwa sebuah kotak kecil berwarna Putih. “ah, kayaknya oppa disini deh” Taeyeon membuka ruangan yg bertuliskan
‘Music Room’ dia membukanya dan betapa kagetnya dia melihat Leeteuk sedang mencium Sunye,
Rivalnya dari SMA. Taeyeon dengan refleks menjatuhkan kadonya “oppa,” lirih Taeyeon
Leeteuk dan Sunye menoleh. “a..a..a..anu, Taeyeon, tunggu, aku jelaskan” Leeteuk mndekati Taeyeon “jangan dekati aku sekalipun! jangan dekati aku!!” Taeyeon mundur beberapa langkah dan langsung berlari. Leeteuk berhenti di depan pintu dia merasa ada benda kecil yg diinjaknya
Dia pun jongkok dan menemukan cincin yg bertuliskan ‘Taeng’.
Dia langsung berlari. Sedangkan Sunye hanya tersenyum licik di belakang
Flashback Off

@Dorm GG
“unnie! Hei, unnie! Keluar! kita makan malam!”Sooyoung berteriak di depan pintu kamar yg dia tempati dengan Yoona dan Taeyeon. “kau makan saja bagianku!”terdengar suara teriakan yg serak dari dalam. “betulkah?”Sooyoung memastikan kembali tapi tidak ada jawaban.
Dia mengangkat bahunya di belakangnya para mmber GG melihat dengan perasaan cemas.
”hhh… pasti Leeteuk oppa lagi..”kata Hyoyeon. semuanya mengangguk.
“kita tidak bisa biarkan Unnie tersayang kita terluka.”kata Yoona
“lbih baik kita tidak usah ikut campur saja.”kata Jessica. semuanya mengangguk.
“ayo kita tidur.” kata Yuri mereka pun masuk ke kmar masing2 pada saat Sooyoung dan Yoona masuk, terlihat tempat tidur Taeyeon yg kosong. mereka mencari ke dalam kamar mandi mereka melihat jendela kamar terbuka.
“haduh unnie, kamu kemana, sih?”Sooyoung dan Yoona keluar dan lansung membangunkan member yg lain.
“aduh ada apa sih??” Tanya Sunny disambut anggukan kepala Jessica yg mukanya lagi kalem. “Taeng unnie hilang! dia kabur!”seru Yoona membuat mmber yg sedang mengantuk langsung membulatkan matanya “MWOOO???!!!” “tpi lebih baik kita telpon Suju Oppadeul aja.”kata Yoona.
dengan cepat Hyoyeon menelpon dorm Suju.
“Yeoboseyo”terdengar suara Heechul di telpon
“oppa, hiks hiks itu….”
“itu apa? Kenapa kamu nangis?”
“itu loh… Taeng unnie….”
“kenapa dia?”
“dia kabur dari dorm…… hiks hiks hiks”
“MWOOO??!!! Baiklah kami cari dia kalian disana saja mengerti!”Heechul menutup telponnya.

@Dorm Suju
“hei, hei, hei, klian…” “heh, hyung! kenapa kamu pakai bagian lirik Sorry Sorry ku?!”protes Kyuhyun.
“pinjam sebentar aja. Hah?! hei itu tidak penting! si Taeng hilang!!”teriak Heechul.
“MWOOO??!!!”Teriak ke 11 member Suju sambil membulatkan mata mereka.
“ayo cepat kita cari dia!”Para Member Suju langsung mengganti pakaian mereka.
“Leeteuk hyung dipanggil nggak?”Tanya Wookie.
“iya! cepat panggil!”jawab Kangin.
Pucuk dicinta ulam pun tiba, sang Leader datang sambil mengucek-ngucek matanya.
“kalian mau kemana? Kalian Tidak seharusnya pergi tanpa sepengetahuanku”kata Leeteuk dengan tegas.Maklum naluri leader.
“ini hyung eumm… Taeng kabur dari dorm” lirih Wookie pelan-pelan.
“hahhh apa?!!!” Segera Leeteuk melesat dengan cepat dari dorm.

“haaah.. haaah.. aku harus kemana lagi sekarang??”Taeyeon berjalan dengan pincang dia hanya memakai baju lengan pendek dan celana tidur dia tidak mengenakan alas kaki.
Dia sedang berada di hutan yg berada di dekat Dorm GG dan Suju.
Sreeek Sreeek Sreeek
Terdengar suara rumput yg bergerak Taeyeon menoleh lalu berjalan kmbali.
Sreeek Sreeek Sreeek
Terdengar lagi suara itu membuat Taeyeon menoleh dengan cepat.
“Siapa disana? Cepat tunjukkan dirimu!” teriak Taeyeon.
Terlihat 3 orang pria besar yg tersenyum licik.
Taeyeon yg melihatnya mundur dari mereka lalu berlari dengan cepat.
Dia berlari dengan arah yg dilaluinya tadi, dia melihat sebuah apartemen yg besar.
Dia tersenyum dan langsung berlari lagi. dilihatnya kebelakang 3 orang itu masih mengejarnya. ditambahkannya kecepatan larinya. Tapi, kakinya yg tidak menggunakan alas tidak memungkinkan dengan adanya batu-batu di sekitar hutan itu.
Tpi sayangnya ketika dia sudah mendekati apartemen besar itu, dia tersandung sebuah kayu yg besar.
“Awww..”rintih Taeyeon. salah satu dari para pria itu menutup hidung dan mulutnya menggunakan saputangan dan akhirnya Taeyeon jatuh di tangan para pria itu.
Mereka membawa Taeyeon ke gudang yg dekat dengan apartemen/dorm
Para SM TOWN FAMILY.

Taeyeon Pov
Ahhh.. pusing sekali kepalaku. kubuka mataku perlahan. kulihat 3 orang pria yg tadi mengejarku. Kenapa ini? Tangan dan kakiku diikat dan mulutku diplester aku berpura-pura untuk tertidur dulu agar aku bisa mendengar percakapan mereka.
‘Yeoboseyo’
‘kalian sudah menangkapnya??’ (ceritanya di loudspeakear)
‘sudah dong, nona Sunye! semuanya beres!’ Hah,ternyata Sunye. dia lagi, dia lagi.
‘besok aku akan kunjungi dia jangan apa2kan dulu dia. biarkan dia tidur’
‘baiklah kami sudah tidak sabar ingin melihat tubuhnya’ Tiiit Tiiit Tiiit
Hah,apa lagi itu? Ingin melihat tubuhku?? aku tidak mau! memikirkannya saja sudah menjijikan.
Tak lama aku memikirkan apa masa depanku jika aku betul2 disetubuhi oleh mereka.
Sudahlah lebih baik aku tidur saja.
Taeyeon Pov End

Leeteuk yg sedang mencari2 Taeyeon di hutan mulai pasrah. dia terduduk di tanah sambil menangis “mianhae, Taeyeon-ah”lirih Leeteuk.
Tak lama datanglah 1 mobil van mendekati Leeteuk. Keluarlah member Suju dan berlari mendekati Leeteuk.
“ayo Hyung lebih baik kita pulang.”ajak Hankyung sambil mengangkat Leeteuk dan memapahnya ke mobil.

Pagi menjelang, Taeyeon mulai membuka matanya dia melihat tidak ada org di dalam rumah itu. Cklek ada seseorang yg membuka pintu terlihat 3 orang pria itu lagi bersma Sunye.
“oh our princess sudah bangun. bagaimna keadaanmu?”Tanya Sunye licik smbil membuka plester di mulut Taeyeon dgn ksar “Awww”ringis Taeyeon “sakit yah maaf yah”kta Sunye sambil memegang pipi Taeyeon dgn lmbut tpi Taeyeon hnya mnatapnya dgn kebencian “kau *******”Kta Taeyeon dgn sinis.
“hah apa kau bilang?? baru kau yg bicara seperti itu padaku”Plaaak! Sunye menampar pipi Taeyeon.

“oke kalian boleh melakukan apa saja pada dia.”kata Sunye dan meninggalkan rumah itu.
“hahaha”tiga laki2 itu tertawa licik dan mulai mendekati Taeyeon lalu membuka tali di kaki dan tangannya dan langsung merobek baju Taeyeon dan mmbuka dgn paksa bra Taeyeon.
“jgan2! Kyaaaaa!!!”triak Taeyeon. mreka mulai menciumi bibir,leher,dan payudaranya
“Kyaaaa jgn! Jgn! tlong hntikan!”Taeyeon mulai berteriak dan mnngis. Pria itu juga mngiris perut, leher, dan wajah Taeyeon dgn pisau mmbuat Taeyeon mkin tragis keadaannya.

Semua mmber Suju dan Snsd sdng libur krena itu mreka mnggunakan kesempatan itu untuk mncari Taeyeon. Mreka smua yakin pasti Taeyeon ada di hutan belakang dorm mereka. Pda saat Donghae dan Jessica yg berjalan tak jauh dari rumah lusuh tmpat Taeyeon di culik, Hae mendengar teriakan yeoja “Kyaaa!! Jgn!! tlong jgn!! Hiks.. hiks..”
Hae dan Sica menoleh dgn cepat “aku knal dgn suara teriakan merdu ini”kta Hae smbil berpikir.

“itu Taeng unnie! hei, smua ayo sini!!”teriak Sica membuat para member menoleh dan berjlan ke arah Sica dan Hae “kenapa?”Tnya Soo. “dgar suara ini”kta Hae “Hiks… Hiks.. jgan! aku benci dgn bau darah.. tolong hentikan… hiks… hiks…”trdengar Suara teriakan mta mmber Snsd mulai berkaca2.
“Tae unnie”teriak mreka. Semuanya berlari kearah rumah itu.

Para pria mencumbui sekaligus membuat badan Taeyeon berdarah, Taeyeon hnya bisa berteriak dan menangis krena sdh cpek mnangis dan berteriak dia pun pingsan.
Braaakkkk!!
Terdengar suara pintu yg didobrak dgan kasar. 3 pria itu mnoleh.
“unnie”lirih Yoona dan Jessica, Dgan cepat 1 laki2 mnyeret Taeyeon dan mnyekap lehernya lalu mndekatkan pisau ke perutnya “jgan dkati dia jika tidak ingin dia mati skarang juga”kta laki2 itu. 2 laki2 lainnya mnghajar mmber Suju tpi apa daya 2 banding13 kalah telak pstinya, mngkin inilah hari ketidakkberuntungannya 2 laki2 itu
Para mmber Snsd diam2 berjalan dgn perlahn ke arah Pria yg menyekap Taeyeon
Dgn kaki panjangnya Sooyoung dgn mudah menendang alat Vital pria itu dgn high heelsnya tanpa sengaja mmbuat pria itu mnjatuhkan Taeyeon dan mmgng alat vitalnya. tpi dia tdak ingat klau dia mmgng pisau dan alhasil pisau itu mnancap di alat vitalnya.

“aaa awwwwww!!!!!”Triak pria itu. Hankyung yg jelas pcarnya Soo melongo melihatnya dalam hati ia berpikir, bagaimana nanti keadaan punyaku kalau sudah menikah dgnnya??

Ploook Plook Ploook
Terdengar suara tepuk tgn belakang mreka dan trnyata itu adalah Sunye dan diblakangnya sdah ada 9 suruhannya “baru sja Taeyeon akan hancur imagenya. untung kalian sempat menolongnya atau tidak 3 pngecut ini akan memfotonya. tpi syang jadi lbih baik Suju dan Snsd hncur skarang,Cpat srang mreka!”Seru Sunye smbil tersenyum licik.
9 orang itu langsung mnghajar massa Suju. sdngkan Leeteuk mndekat kearah Sunye dgn tatapan marah. “apa yg kau lakukan pada Taeyeon skarang hah!!!”Teriak Leeteuk.
“aku mlakukan ini demi oppa karena aku sayang sma oppa. tinggalkan sja dia. Saranghae, jeongmal saranghae.”kta Sunye “aku tidak mau mnerima cintamu karna Taeyeon yg slalu ada di hatiku.”kta Leeteuk dan lngsng mngangkat Taeyeon diikuti mmber Snsd di blkang. smentara pra mmber Suju berhasil melumpuhkan 9 orang pengikut Sunye.

Tiiinut Tiinut Tiinut
Ambulance beserta mobil polisi datang,Leeteuk mnaruh Taeyeon di ranjang dorong
Sdngkan Sunye dan pengikutnya ditangkap oleh polisi. Pada saat Leeteuk mnoleh terlihat Para mmber Snsd sedang mnutup mata member2 Suju yg lain. “kalian tidak boleh mlihat badan Taeyeon unnie. hanya Leeteuk oppa yang boleh. Mngerti??”kta Sooyoung.
Leeteuk hnya tersenyum kcil. Dia mlihat Taeyeon yg badannya bercucuran darah dgan sedih. “euhhh maafkan aku Taeng.. aku yg salah. kumohon kau cpat sembuh..”lirih Leeteuk smbil menggenggam erat tangan Taeyeon yg kaku.
“permisi Pak, sbentar lagi mobil ini akan jalan”kta seorang perawat
“bolehkah aku mnemaninya disini?”Tnya Leeteuk. Perawat itu pun mengangguk
Dan lngsng mnutup pintu belakang dan duduk di jok depan seketika mobil pun bergerak dgan cepat.

Taeyeon sdah berada di ruang operasi di dpan ruangan itu mmber Snsd mnangis smbil mnunggu Taeyeon.

5 menit kmudian
Kluarlah dokter yg mnangani Taeyeon. “bgaimna keadaannya dok?”Tnya Leeteuk.
“dia mnglami luka yg sngat dalam di bgian perutnya krena teriris benda tajam. bnyak perban yg kmi gunakan. keadaannya melemah krena adanya tekanan di otaknya, jadi mungkin dia hrus istirahat. sya mmohon agar Taeyeon-shii vakum dulu dri kegiatan Snsd.
Silahkan masuk sya pergi dulu.”kta Dokter itu dan berlalu pergi.
Mreka smua msuk ke dalam kamar Taeyeon terlihat Taeyeon yg tidur dgn matanya yg sayu dan seluruh mukanya di perban mmbuat mreka hnya mlihat mata,hidung dan mulutnya saja Snsd mkin histeris mlihat keadaan unnie mreka.
“Sdhlah mungkin ini takdirnya”kta Donghae pda Sica.
Leeteuk duduk di sbelah ranjang Taeyeon dan memegang tgn Taeyeon.
Ckleek..
Pintu terbuka,mreka pun mnoleh dan mlihat manager Suju dan Snsd
Dgan tatapan khawatir. “ehmm kmi disini krena kmi akan mmberitahu 2 berita buruk
Dan 1 berita baik untuk klian”kta manager Suju.
“kmi yg buruk aja deh kan perasaan kmi lagi buruk”kta Shindong.
“1 klian psti sdah tau bahwa Taeyeon akan vakum dan yg kedua berita adanya Taeyeon msuk rumah sakit dan hubungannya dgan Leeteuk mnyebar luas. mungkin kita hrus bersama2 mnanggung ini.”kta manager Snsd.
“lalu yg baik, klian diliburkan oleh Soo man sungsaniem slama 2 minggu.”lanjutnya
“apa?!Libur 2 minggu?? baru kli ini Soo man ahjusshi memberinya. biasanya cma 2 hari dan setengah jam”kta Sunny mncibir.

Tak lama, mreka mulai mnikmati dunia sndiri bgitupun Leeteuk yg asyik main game dgn Kyuhyun dan Seohyun dan tidak menyadari bahwa Taeyeon yg mulai menggerakkan tangannya. Taeyeon mmbuka mtanya dgan plan dia bingung knapa dia berada di rumah sakit. akhirnya dia mngingat kejadian yg tidak mengenakkan.

Keadaan di kamarnya sngat ramai sperti pasar umum.
“smuanya”ktanya plan mmbuat keadaan menghening dan semua mnoleh ke arahnya lalu mnikmati lagi dunia sndiri tapi 5 detik lagi mreka lngsng mnyadarinya.
“MWOOO!!!!Taeng unnie,Taeng!!!”Smuanya lngsng berlari ke arah Taeyeon dan mngelilinginya.
“apa kau baik2 saja?”Tnya Kangin. Taeyeon mengangguk smbil tersenyum lemah “oppa apakah lukaku parah?”Tnya Taeyeon dgn plan mngingat keadaanya yg lemah. “emhh sdikt. tpi sayang skali kami tidak bisa mlihat mukamu sepenuhnya.”kta Kangin. “maafkan aku”Lirih Leeteuk yg dritdi diam smuanya pun hening bgitupun Taeyeon yg hmpir mngeluarkan air matanya. Eunhyuk mmberi kode pada Yesung
Dan dibalas anggukan pasti oleh Yesung.
“oh iya aku lupa hri ini kan aku lupa ksih makan our baby Yul,iya kan?”Yesung berakting seolah2 mmberi isyarat pada smua untuk mninggalkan mreka berdua. Yuri yg mengerti maksud pacarnya “ayo kita pulang dan beri makan pada 3 ddangkomma bersaudara”
Kata Yuri smbil mnarik tgan Yesung. “oh iya kita kan ada duet”kta Eunhyuk pda Hyoyeon dan cepat mnarik tangan Hyoyeon. “oh iya kita kan mau coba resep baru masakan china.”kta Hankyung pda Soo dan Wookie yg dritdi bingung. Krena kesal dgan kelemotan Soo dan Wookie, Hankyung lngsng mnarik tgn mreka berdua. Shindong,Heechul dan Kangin hanya ikut2 saja nimbrung makan. Dan tersisalah Yoonbum,Haesica,Sifanny,dan Seokyu.
“ehmm kita duluan dulu yah”kta mreka bersamaan.
Dan tinggallah Taeteuk yg msih diam.

“mianhae”kta Leeteuk plan.
“Gwenchana”kta Taeyeon. Leeteuk pun tersenyum dan lngsng mmluk Taeyeon.
“btul tidak apa2??” tannya Leeteuk. Taeyeon pun hanya tersenyum walau tidak terlihat jelas krena perbannya. Dia pun mmeluk erat Taeyeon “awww oppa lukaku”rintih Taeyeon.
“awhh mianhae”
Cuuppp
Leeteuk mndekatkan bibirnya dgn Taeyeon lma smpai saat,
BRAAAAKKKK
Mreka berdua mnoleh dan mlihat Member Suju dan Snsd yg bertumpukan di depan pintu “awhh oppa… kau itu sangatlah berat”kta Sooyoung pda Shindong.
“oh no! My lovely Sooyoung!! Hei,Shindong singkirkan badan gembulmu itu dari dia!!”histeris Hankyung
“oppa cpat berdiri!”Teriak Yuri pda Shindong lagi.
“hei,Shindong jatah makanmu akan kuambil karna kau sdah menghimpit tubuh indah my baby!”kta Yesung.
“iya hyung aku berdiri”kata Shindong.
“klian kira enak yah jadi yg pling bawah!!!”Triak Heechul.
Sedangkan Taeyeon dan Leeteuk hnya tertawa ngakak disana

END

24 thoughts on “I HATE YOU [ONESHOOT]

  1. Duhh taeng kasian bgt sihh masa ϑΐ gituin sm preman klu sm teuk kan gpp #plakk dikeroyok angels end terakhir’a lucu bgt hahaha

  2. Taeng unnie. . . T T. Hiihhh! Pingin kubunuh tu si sunye sialan(no bash), tragis gila!! Tpi akhrny hppy end+lucu! *jingkrak2 d ksur, , ,

  3. kyaaa taeng eonnie T.T tragis banget😦
    tapi yg penting selamat deh🙂
    bagian akhirnya kocak …😀
    Happy ending😀

  4. nice🙂😉😀
    tapi taeng eonni tragis bangeth
    huuu
    tapi terakhirnya lucu juga yaa
    cuman min agak gaje cerita.a

  5. kesannya aneh,tae gx mungkin kabor gitu aja secara dya leader dan juga mana ada hutan di kota -_-
    walaupun ini ff tpi seenggaknya harus sedikit rasional biar reader yg membaca bisa terbawa dan membayangkan cerita tersebut,juga alur yg terlalu cepat,belajar lgi ya thor,oh iya coba deh baca ff taeteuk last flower ff itu menarik#bukankarnaNCnya -_-
    tapi karna ff tu mampu membuat reader terbawa cerita

    saya meberi kritikan demi author agar lebih baik lagi

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s