MY FIRST KISS, MY FIRST LOVE [2 of 2]

My First Kiss, My First Love

Inilah last chapter My First Kiss My First Love. Semoga kalian puas dengan chapter ini!

HAPPY READING😀

 

Cast                 : Super Junior’s, Cho Kyuhyun, Kim Ryeowook.

  SNSD’s, Choi Sooyoung, Seo Joo Hyun

Other Cast       : SNSD

Super Junior

 

Genre              : Romance, Friendship

 

Length             : TwoShoot(End)

 

Author             : Kim Ryeo Ya

 

 

“ugh.. auh! Appoo..” rintih Kyuhyun ketika pipinya yg memar karna ditonjok Yoona sedang diobati oleh Seohyun. “mianhae, oppa. Ini semua salahku.” Sesal Seohyun. “anniyoo.. aku yg salah karna membentakmu dan akhirnya kau menangis. Aku pantas mendapatkan ini. Mianhae.” Kata Kyuhyun.

“oppaa..” Seohyun menatap Kyuhyun. Terpana. Kyuhyun membalas tatapan Seohyun sehingga mereka jadi saling tatap-tatapan.

Tiba-tiba tangan Kyuhyun memegang kedua pipi Seohyun. Dan mendekatkan wajah Seohyun ke wajahnya sambil memajukan wajahnya sendiri. Seohyun yg kaget hanya pasrah dengan yg dilakukan Kyuhyun. Kyuhyun mulai memiringkan wajahnya dan Seohyun menutup matanya. Lama kelamaan Seohyun merasakan bibirnya basah karna bibir Kyuhyun yg kini sudah menempel di bibirnya. Tiba-tiba Kyuhyun sadar akan perbuatannya dan langsung menjauhkan bibirnya dari bibir Seohyun. Wajahnya dan wajah Seohyun merona merah.

“mi..mi..mi.. mianhae, Seohyun… aku…”

“aa…a..a..” Seohyun yg masih kaget hanya bisa mengatakan 1 huruf.

“aku pergi dulu ya! Gomawo, mianhae!” Kyuhyun langsung berlari meninggalkan Seohyun.

Kyuhyun menutup pintu ruangan tempat dia diobati Seohyun tadi.

‘apa yg kau lakukan Cho Kyuhyun!? kenapa kau menciumnya?! Kenapa kau tidak bisa menahan dirimu!? Hyaaa!! Babooo!!! Ingatlah Kyu, dia sudah ada yg punya.’ Batin Kyuhyun sambil memukul-mukul kepalanya. ‘disaat begini lebih baik aku main PSP saja.’ batinnya lagi lalu pergi ke ruang latihan SUPER JUNIOR dan bermain PSP disana.

 

“aaiiiiissshhhhh…….!!!!” Kyuhyun melempar PSP-nya dengan kesal ke sofa.

“wae, Kyu?? Dari tadi kau menngeluh terus.” Tanya Leeteuk sang leader, heran melihat sikap Kyuhyun.

“aaisssh… Hyung! Daritadi aku kalah terus nih!” lapor Kyuhyun kesal.

“nde? Kalah?? Memangnya kau main apa, Kyu??” Tanya Yesung.

“starcraft.” Jawab Kyuhyun singkat.*PERHATIAN!: Ane kagak tau di PSP itu ada game starcraft ato enggak. jadi, jgn slahin ane kalo emang di PSP ga ada starcraft*

“MWO?!” pekik semua member Super Junior yg ada di ruang latihan.

“wae??” Tanya Kyuhyun heran melihat tingkah hyungdeulnya.

Sungmin langsung mendekati Kyuhyun dan memegang keninganya.

“wae??” Tanya Kyuhyun heran.

“gwenchanayo??” Tanya Sungmin dengan ekspresi khawatir.

“gwenchana. Wae geuraeyo??” Tanya Kyuhyun.

“kau kan tidak pernah kalah main starcraft.” Jawab Donghae.

“ne!” semua member SuJu di ruang latihan berseru.

“jinja??”

“ne! kau ada masalah, Kyu??” Tanya Siwon.

“mm…anniya..” jawab Kyuhyun.

“geotjimal.” Ucap Eunhyuk ketika mendengar jawaban Kyuhyun. sedangkan Kyuhyun malah memasang wajah heran.

“ne. kau kan tidak pernah kalah main starcraft kecuali kalau ada masalah.” Tambah Shindong sambil mengambil sepotong wafer dari bungkusnya.

“sekarang apa masalahku??” Tanya Kyuhyun.

“mungkin kau memikirkan Seohyun.” Kata Ryeowook yg baru memasuki ruang latihan.

“he??” Kyuhyun memasang tampang bingung.

“HAH?!” sedangkan member SuJu lain-kecuali Ryeowook-berseru.

“kau ada hubungan apa dengan Seohyun, Kyu??” Tanya Heechul antusias.

“tidak ada hubungan apa-apa. Kalau memang ada paling hanya hubungan antara hoobae dan sunbae juga oppa dan dongsaeng atau hanya sekedar teman.” Jawab Kyuhyun.

“jinjaa..??” semua member SuJu menatap Kyuhyun curiga.

“sumpah!” Kyuhyun memamerkan jari telunjuk dan tengahnya membentuk huruf ‘V’

“hm!” semua member kembali melakukan aktivitas mereka.

“Kyu, bisa kita bicara sebentar??” Tanya Ryeowook sambil mendekati Kyuhyun.

“bisa. Memangnya mau bicara apa??” Tanya Kyuhyun.

“kita tidak bisa bicara disini. Ikut aku.” Kyuhyun pun mengikuti Ryeowook keluar dari ruang latihan SuJu.

 

Ryeowook membawa Kyuhyun ke cafetaria SMENT. Mereka duduk di salah satu kursi.

“lalu, kau mau bicara apa, hyung??” tanya Kyuhyun sambil menyeruput milkshake coklatnya.

“Kyu, apa alasanmu melakukan hal itu??” Tanya Ryeowook.

“ha? Melakukan apa??” tanya Kyuhyun.

“memeluk Seohyun. Kau memeluknya di depan ruang latihan DBSK kan??”

“k..kok hyung bisa tau??”

“aku melihatnya, Kyu.” Jawab Ryeowook. “kau juga membentaknya kan??”

“i..itu..”

“lalu saat Seohyun mengobati lukamu yg disebabkan oleh Yoona, kau menciumnya kan??”

“hah!?” Kyuhyun membulatkan matanya. “hyung, jangan-jangan kau alien ya, jadi kau bisa melihat kami.” Tebak Kyuhyun asal.

“jangan sembarangan, Kyu! Aku sedang bicara serius! Kau, jangan permainkan Seohyun.”

“permainkan bagaimana maksud hyung??”

“kau jangan membuatnya sakit hati, Kyu. Kau dekat dengan semua yeoja tapi tidak terlalu dekat dengannya. Tapi tiba-tiba kau memeluknya bahkan menciumnya. Bukankah itu namanya mempermainkan??”

“ah, hyung, aku samasekali tidak bermaksud mempermainkan Seohyun. Aku melakukan itu secara tidak sengaja, hyung.”

“tidak sengaja?? Baiklah, Kyu. Kali ini kau akan kumaafkan. Tapi jangan kau ulangi lagi perbuatanmu itu. Aku tidak senang melihat Seohyun menangis. Karna dia..”

“OI!!! Wookie!! Kyu! Kalian ngapin sih!? Cepat kembali ke ruang latihan. Teuki hyung nanti ngamuk.” Terdengar panggilan dari arah pintu masuk cafeteria. Kyuhyun dan Ryeowook menoleh. Terlihat Yesung disana.

“ya sudah, kajja, Kyu.” Ryeowook pun berdiri dri duduknya dan pergi dengan Yesung. Dan Kyuhyun hanya bisa mengikuti sambil berpikir ‘karna dia yeojachingumu, hyung??’

 

Sementara itu Seohyun. Masih terdiam di tempat dia mengobati Kyuhyun tadi*astaga* jantungnya juga masih berdegup sangat kencang. Wajahnya juga masih sangat memerah. Lagi-lagi ciumannya direbut oleh Kyuhyun. matanya kembali berair. Dia segera menghapus airmatanya.

“huaaa!! Kenapa sih kau Seo Joo Hyun!!!!??” teriaknya frustasi. Seohyun bangkit dari duduknya dan segera berlari ke ruang latihan SNSD.

 

“Seohyunnie~ kau dari mana saja sih!? Aku mencarimu daritadi.” Tanya Yoona begitu Seohyun memasuki ruang latihan SNSD.

“unnie, aku habis mengobati luka Kyuhyun oppa yg disebabkan oleh unnie. Masa’ habis dihajar,ditendang, ditonjok, unnie langsung pergi meninggalkanku dan Kyuhyun oppa.” Jawab Seohyun.

“oh, iya! Aku sangat emosi jadi melupakanmu. Mian..” ucap Yoona.

“ne, unnie. Gwenchana.” Kata Seohyun.

“sudah, cepat kita latihan. Setelah itu kita pulang.” Kata Taeyeon sang leader.

 

@DORM SUJU

“Kyu, sepertinya kau ada masalah.” Sungmin mendekati Kyuhyun.

“anniya, hyung. Aku baik-baik saja.” jawab Kyuhyun.

“ah, masa’ sih??” Sungmin bertanya lebai.

“iya hyuung.. sudahlah, jangan ganggu aku dulu ya.” Kyuhyun meninggalkan Sungmin dan masuk ke kamarnya.

“ada apa sih dengan anak itu??” tanya Sungmin heran. Sementara itu Kyuhyun di dalam kamar. Kyuhyun mengacak rambutnya frustasi. “SIAL!!” serunya kesal.

 

_KYUHYUN POV_

Aku mengacak rambutku frustasi. “SIAL!!” seruku kesal. Aku tidak bisa. Aku tidak bisa menerima ini semua!! Aku tidak bisa menerima kalau Wookie hyung pacaran dengan Seohyun. Aku tidak bisa merelakannya!

Ya, aku menyukai Seohyun. Bukan. Bukan menyukai tapi aku mencintainya. Ya, aku mencintai Seo Joo Hyun. Dan itu sudah kurasakan saat pertama kali melihatnya saat awal debut SNSD. Senyumnya, sifatnya, wajahnya, aku mencintai apapun yg ada pada dirinya.

Atau mungkin aku sudah terobsesi padanya. Buktinya saja aku selalu memasang wajah sumringah saat mendengar suaranya saat menyanyikan lagu-lagu SNSD. Beda dengan yg lain. Aku bahkan punya rekaman suaranya saat dia menyanyikan partnya di Gee, Kissing You, dan Visual Dream. Foto member SNSD yg paling banyak di HPku adalah Fotonya.

Aku selalu berusaha mengambil fotonya di saat seperti apapun. Saat dia melamun, kesal, senang, sedih, aku selalu memperhatikannya.

Tapi kenapa?? Kenapa dia pacaran dengan Wookie hyung??! Yah.. aku tau kalau aku tidak bisa mengatur hubungan mereka. Ini juga karna aku selalu bersikap dingin padanya. Aku jarang bicara dengannya. Mungkin hanya saat kami duet saja aku bicara padanya.

Sejujurnya bukannya aku tak mau bicara dengannya. Aku hanya malu. Aku grogi. Selalu grogi kalau bicara dengannya. Tapi aku tidak bisa membiarkannya menangis. Aku selalu ingin memeluknya saat melihat airmatanya. Aku selalu tidak bisa menahan untuk tidak menanyakannya saat dia menangis.

Mungkin tidak ada yg tau betapa berdebarnya aku saat duet dengannya. Saat memengang tangannya. Saat kami saling menyenderkan kepala. Saat itu aku sangat berdebar- debar walaupun aku juga sangat bahagia.

Pokoknya Aku Sangat Mencintai Seo Joo Hyun.

 

Sementara itu @Dorm SNSD : Kamar Seohyun & Hyoyeon

_SEOHYUN POV_

Aku sedang sendirian di kamarku dan Hyo unnie. Mereka semua sedang makan malam sekarang. Aku sama sekali tidak ada selera makan saat ini. terlalu banyak yg kualami hari ini. setelah sakit, berdebar-debar, senang, takut, terkejut apalagi setelahnya??

 

Aku memang tidak bisa melepasnya. Aku tidak bisa merelakannya bersama Soo unnie. Aku terlalu mencintainya. Dan lagi kenapa dia menciumku tadi?? Dia kan sudah punya Soo unnie?? Kenapa?? Kenapa?? Dia membuatku pusing saja. saat ini aku memikirkan perasaanku, dan perasaan Kyuhyun oppa padaku. Saat aku melihatnya dekat dengan yeoja lain aku merasa sakit. Tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa. Aku merasa tidak punya hak. Memang aku tidak punya hak sih. Beda dengan Soo unnie yg notabene adalah yeojachingunya. Tapi aku benar-benar tidak bisa membuang perasaanku padanya. Aku benar-benar sangat mencintainya.

 

Aaaaahh!!! Sadarlah Seo Joo Hyun!! Kau tidak boleh egois!! Kyuhyun oppa milik Soo unnie!! Jauhi dia!! Lupakan dia!! Aku memukul-mukul kepalaku. Aku tidak boleh menghianati Unnie sendiri. aku tidak mau Saeng Makan Unnie. Pokoknya aku tidak mau dibilang menghianati Soo unnie, makannya Seo Joo Hyun lupakan Cho Kyuhyun!!!

 

_SOOYOUNG POV_

Seohyun kenapa ya?? Kok dia tidak makan?? Dari tadi dia hanya mengurung diri di kamarnya. Waktu diajak makan dia menolak dan memintaku menghabiskan bagiannya juga. Setelah makan aku masuk ke kamarnya dan Hyo.

 

Tok! Tok! Tok!

Aku mengetuk pintu kamar. “ne, masuk saja.” kudengar suara dari dalam. Aku pun membuka pintu dan masuk ke kamar. “Seo, apa kau ada masalah??” tanyaku sambil mendekati ranjang dimana dia duduk dan ikut duduk di situ. “tidak ada kok, unnie..” jawabnya. “lalu kenapa kau tidak makan??” tanyaku.

“aku.. aku.. hanya tidak lapar.” Jawabnya.

“jangan bohong. Kau belum makan daritadi siang lho..” kataku.

“tidak apa. Aku memang tidak lapar kok. Rasanya aku tidak ingin makan.”katanya mengelak.

“oh.. apa kau ingin dimarahi Taeng?? Lebih baik kau cepat makan.” Suruhku.

“tidak unnie. Aku tidak apa-apa kok. Aku tidak ingin makan. Aku sangat kenyang.” Aku menggelengkan kepalaku. Anak ini susah sekali dibujuk.

 

“kau.. tidak marah padaku kan??” tanyaku ragu. “buat apa aku marah pada unnie??” tanyanya heran. “yg tadi pagi itu…” Seohyun memotong ucapanku. “tidak apa unnie, aku bisa mengerti.” Seohyun tersenyum. Syukurlah anak ini bisa diajak kompromi.

“kalau begitu aku tidur dulu. Kalau kau lapar makan saja masih ada sisa ayam goreng yg dibuat Hyo.” Kataku sambil berlalu pergi meninggalkan kamarnya dan Hyo.

 

_KIMRYEOYA POV_

“Seohyun mana??” tanya Ryeowook ketika melihat rombongan member SNSD tanpa Seohyun yg baru datang ke gedung SMENT untuk latihan.

“sakit. Dia dari kemarin tidak makan. Akhirnya sakit deh.” Jawab Yoona.

“aduh.. apa dia baik-baik saja??” tanyaYesung yg saat itu bersama Ryeowook, Kyuhyun, dan Sungmin.

“iya, dia tidak apa-apa. Dia hanya perlu istirahat beberapa hari.” Jawab Hyoyeon.

“kok dia bisa tidak makan?? Jangan-jangan kalian menganiyaya dia ya??” duga Sungmin asal. “Sembarangan saja!!!” seru Sunny kesal. “dia tidak mau makan dari kemarin siang. Makanya dia sakit. Kami sudah memaksanya makan dia tetap tidak mau.” Lanjutnya.

“mian.. Sungmin hyung lagi ga waras. Biarin aja.” Kata Kyuhyun.

“apa kamu bilang??” geram Sungmin.

“tidak! aku tidak bilang apa-apa! Duluan ya~” Kyuhyun berjalan cepat untuk menghindari serangan Sungmin.

 

“ngomong-ngomong, siapa yg menjaga Seohyun??” tanya Ryeowook. “tidak ada. Dia bilang dia tidak perlu dijaga.” Jawab Sooyoung.

 

TING!(?)

Kuping Kyuhyun berdengung(?) mendengar jawaban Sooyoung. ‘huhohoho..’ dia tertawa dalam hati sambil memasang senyum jahatnya.

 

“Hyyuung~ hyuungg~” ucapnya memelas secara tiba-tiba.

“kenapa, Kyu??” tanya Sungmin.

“aduh, hyung…aduh… sepertinya aku tidak sehat.. aduh.. kepalaku, perutku, aduh.. rasanya sakit semua..” ucapnya sambil memegang kepala dan perutnya bergantian.

“aduh… kau baik-baik saja kah?” tanya Ryeowook sambil mendekati Kyuhyun.

“Hyung, tidak! aku harus pulang! Harus!” ucapnya dengan nada memaksa.

“kalau begitu aku akan mengantarmu pulang.” Ucap Yesung.

“tidak! tidak! aku pulang sendiri saja. Hyungdeul semua pergi latihan saja. ya? Aku pergi dulu. Byee~” dia langsung pergi meninggalkan hyungdeulnya dan SNSD.

 

“aneh..” ucap SNSD, Yesung, Sungmin, dan Ryeowook.

 

Sementara itu Kyuhyun sedang tertawa dengan jahatnya di luar gedung SMENT. Dia segera mencari taksi dan pergi ke ‘sana’…

 

Ting! Tong!

Kyuhyun memencet bel dorm SNSD. “nuguseyeo..??” terdengar suara lemas dari intercom.

“aku, Kyuhyun.” jawab Kyuhyun.

‘OMO!?!? Kyuhyun oppa!??!’ batin Seohyun kaget. Dia membuka pintu dorm perlahan.

“a..ada perlu apa??” tanya Seohyun. “aku mau menjengukmu. Boleh aku masuk??” Kyuhyun meminta izin. Seohyun mempersilahkannya masuk dengan ragu.

 

“katanya kau sakit gara-gara kemarin tidak makan seharian. Apa kau sudah makan??” tanya Kyuhyun.

“su..sudah..” jawab Seohyun. “apa.. kau mau minum??” tanya Seohyun.

“tidak perlu. Apa benar kau sudah makan?? Aku tidak yakin.” Kyuhyun berjalan ke dapur dorm dan pergi ke meja makan. Dia melihat sebuah mangkuk yg ditutupi di atas meja.

Kyuhyun membuka tutup mangkuk itu dan melihat bubur aayam yg sudah dingin.

 

“kau tidak makan ya??” Kyuhyun menatap Seohyun evil.

“i..itu.. aku sudah makan sedikit kok!” Seohyun mengalihkan pandangannya dari Kyuhyun. takut.

“kau.. kau benar-benar minta mati ya??” terdengar nada bicara Kyuhyun mendingin. Dia mendekati Seohyun yg berjalan mundur menjauhinya.

 

“jangan bergerak.” Perintah Kyuhyun. Seohyun terdiam membatu di tempatnya sementara Kyuhyun tetap berjalan mendekati Seohyun. Seohyun menelan ludahnya ketika Kyuhyun hanya berjarak beberapa centi dengannya. Kyuhyun mendorong Seohyun hingga Seohyun jatuh tertidur di sofa yg ada dibelakangnya.

 

Kyuhyun menindih Seohyun sambil menahan badannya dengan tangannya yg berada di kanan dan kiri kepala Seohyun(ngerti kan??) Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke wajah Seohyun. Seohyun bisa merasakan deru nafas Kyuhyun dan Kyuhyun bisa mendengar detak jantung Seohyun yg cepat. Kyuhyun tersenyum. Dia mendekatkan bibirnya ke telinga Seohyun.

“saranghae…” bisiknya pelan. Wajah Seohyun memerah seketika.

“na…mwoya!?” teriak Seohyun pelan.

“saranghae…” bisik Kyuhyun lagi. “saranghae.. Seo Joo Hyun. Jeongmal saranghae..” lanjut Kyuhyun.

“e..e.. TIDAAAKKK!!!!” Seohyun mendorong Kyuhyun dari atas tubuhnya lalu mendorongnya lagi ke samping hingga Kyuhyun terjatuh dilantai.

 

“au…” rintih Kyuhyun pelan. Seohyun segera bangun dari tidurnya. Dia menatap Kyuhyun dengan tatapan tidak percaya.

 

“Kau kenapa bicara seperti itu!?” tanya Seohyun.

“maaf kalau aku bicara begitu. Aku tau kok kalau…”

 

“kau pacaran dengan Wookie hyung kan??/kau pacaran dengan Sooyoung unnie kan?!” kata Seohyun dan Kyuhyun bersamaan.

“ha??” ucap mereka bersamaan lagi.

“kau…” mereka saling menunjuk bersamaan(lagi).

“aissh…” Kyuhyun berdiri dan membekap mulut Seohyun sebelum mereka berbicara bersamaan lagi.

“apa maksudmu aku pacaran dengan Sooyoung??” tanya Kyuhyun sambil mendekatkan wajahnya dengan wajah Seohyun dan melepaskan bekapannya. Seohyun menjauhkan wajahnya.

“a..habis kalian sangat dekat sih..” jawab Seohyun. “lalu apa maksudmu aku pacaran dengan Wookie oppa??” tanya Seohyun.

“habis Wookie hyung pernah bilang agar aku tidak mempermainkanmu dan waktu aku menciummu, maaf, dia kelihatan sangat marah.” Jawab Kyuhyun.

“ta..tapi aku sama sekali tidak pacaran dengan Wookie oppa kok.”

“aku juga tidak pacaran dengan Sooyoung.”

“lalu??” mereka berduan pun akhirnya hanya bisa memasang tampang bodoh. Kyuhyun kembali duduk di lantai

 

Saat mereka masih memasang tampang bodoh tiba-tiba terdengar bisikan-bisikan agak nyaring.

Kyuhyun yg menyadarinya langsung mencari sumber suara itu. Kyuhyun berdiri dan mendekati pintu masuk dorm.

 

‘ya ampuunn… mereka tuh babo banget yah…’ terdengar bisikan suara yeoja.

‘iya. Si Kyuhyun juga tinggal nembak aja kok susah.’ Terdengar suara namja.

‘ikkhh… aku jadi geregetan sendiri!’

‘kami juga..’

Kyuhyun tersenyum evil sendirian dan kembali ke tempat Seohyun.

 

“hei,” panggilnya. “kurasa kau menyukai Wookie hyung.” Kata Kyuhyun.

“ka..kau juga sepertinya menyukai Sooyoung unnie..” kata Seohyun.

 

Tiba-tiba pintu dorm menjeblak terbuka dan terdengar teriakan namja dan yeoja.

 

Ryeowook & Sooyoung “AAAKKHH!!! SOOYOUNG ITU YEOJACHINGUKU!!/AAAKKHH!!! WOOKIE ITU NAMJA CHINGUKU!!”

Snsd & Super Junior“AAAKKHH!!! Kalau mau nembak langsung aja!! Nggak usah bertelek-telek!!!!”

 

Seohyun melihat mereka kaget. Sementara Kyuhyun tersenyum dengan jahatnya.

Semua member SNSD dan Super Junior mendekati Seohyun dan Kyuhyun.

 

“jangan ambil yeojachinguku!! Tembak saja Seohyunnie!!” teriak Ryeowook.

“jangan ambil namjachinguku!! Terima saja Kyuhyun oppa!!” teriak Sooyoung.

“tembak! Tembak! Tembak! Terima! Terima! Terima!” seru mereka semua. Wajah Seohyun memerah.Kyuhyun tersenyum. Dia lalu meraih tangan Seohyun dan berlutut di depan Seohyun.

 

“Seo Joo Hyun, would you be my girl??” tanyanya.

“terima! Terima! Terima! Terima!” terdengar sorakan yg menyemangati Seohyun. Wajah Seohyun makin memerah. Matanya berkaca-kaca.

“a..i..would…” terdengar suara kecil dari bibir Seohyun.

“Apa!? Kami nggak dengar!!” teriak seluruh member SNSD dan Super Junior. Mata Seohyun tambah berkaca-kaca. Butiran bening sudah terlihat di ujung matanya.

“a..i..would.. hiks..” katanya dengan suara agak nyaring.
“apa?!”

“Hiks..hiks..” Seohyun menghapus airmatanya.

“loh?? Kok nangis mereka jahat ya??” tanya Kyuhyun panic. Seohyun menggeleng pelan.

“hiks.. aku senang.. hiks.. aku terharu.. hiks…”

“ja..jadi apa jawabanmu!?” tanya Kyuhyun.

“I would!!” jawab Seohyun sambil tersenyum. Kyuhyun langsung memeluknya.

Saat itu juga dorm SNSD dipenuhi teriakan kegirangan dari member SNSD dan Super Junior.

 

‘Eomma, akhirnya aku tau. Apa arti cinta pertama itu. Dan sekarang aku sudah memilikinya.’

THE END

Setelah itu…

“ngomong-ngomong, kalian kenapa kok bisa ada di depan pintu dorm??” tanya Kyuhyun.

“haduh… kalian nggak tau ya. Mulai dari awal sejak.. eng.. ah! Kita rapat di SMENT. Sejak rapat terakhir kita. Kami sudah tau kok kalau kalian saling suka. Makanya kami merencanakan bagaimana caranya agar kalian bisa pacaran.” Jelas Heechul panjang.

“he??”

“iya! Mulai dari saat Seohyun ditinggal Sooyoung keatap dan dia ngobrol dengan Kyuhyun. terus waktu terpeleset di cafetaria itu aku yg menuang airnya! Aku tau Kyuhyun akan menolongmu makannya aku diam saja.” kata Ryeowook.

“untung tidak terjadi skandal.” Kata Taeyeon. Semua mengangguk.

“oh iya, waktu aku mukul Kyuhyun oppa juga itu masuk dalam rencana lho!” kata Yoona.

“apa?!” teriak Seohyun dan Kyuhyun. “teganya…”

“sudahlah.. yg penting kan kalian sudah pacaran!” kata Leeteuk.

“ne. ngomong-ngomong sejak kapan Wookie hyung dan Soo pacaran??” tanya Kyuhyun.

“eh iya. Soal itu kami juga penasaran.” Kata member SNSD dan SuJu yg lain.

“ah! Pastaku habis. Aku mau ambil dulu ya!” Sooyoung berdiri dan berlari ke dapur membawa piringnya.

“aduh. Aku harus ke toilet.” Ryeowook juga langsung berlari mengikuti Sooyoung.

“HEEII!!! JANGAN KABUURR!!!!” teriak seluruh member Super Generation.

 

*************************************************

Gimana?? Aneh kan?? Super aneh! Tapi gimana pun juga aku mau komennya ya…

Gomawo🙂

30 thoughts on “MY FIRST KISS, MY FIRST LOVE [2 of 2]

  1. Wahaha ternyata happy ending seokyu😀
    mian langsung komen disini, baru ngunjungi wp ini lagi hehe
    haha super generation kompak!
    Ngelakuin rencana buat seokyu😀
    nice ff😉

  2. wow, keren ….
    smua couple SuGen yg aq sk ad d ni ff …
    akhirny SeoKyu pcran jg …
    crita nya kyk bnran, smoga d dunia nyata jg bgitu …
    amiin …

  3. ketawa evil huhohoho…#ala kyu!
    Trnyta kyu jg ska ma seo!
    Ckckck,, pke slh pham sgl!#o’on klo gk pke slh pham gk sru donk crta ny!
    Super generation rncana ny top abis!!
    Ok, kya wookie ma soo(KAABBBUUURR…)

  4. Annyeooong ak reader bruuu, ak uda bca part 1 tp miiiiiaaaanhae ak bru komen d’part2..
    *nyanyi sorry2..

    Yaaaa, aneh dr hongkong. FF super bagus ini d’blg aneh, chingu chingu..
    *geleng2 ma seokyu,,^^
    Ak suka ffY, pertamaY takut bc nie ff. Cos ak pkr kyuppa ma soo eonni, eh ternya seokyu jg..
    Heheee..

We wait for your comment^^

