I Love Your Short Hair! [2 of 4]

I Love Your Short Hair!

Inilah Chapter kedua! Siapa yg nunggu?? Siapa yg nggak nunggu?? Nunggu nggak nunggu harus tinggalkan jejak ya! Nggak ada tapi-tapian!! Selamat membaca.

Cast                 : Lee Sungmin

Lee Sun Kyu(Sunny)

Choi Sooyoung

Cho Kyuhyun

Seo Joo Hyun

Other Cast       : SUPER GENERATION

Lee Soo Man

Length             : Chapter(mine series), Chapter 2

Genre              : Comedy(?), Romance, Friendship

Ratting             : sesuai umur masing* Readers aja

Author             : Kim Ryeo Ya

*****************************************SUNSUN*****************************************

Bug!!

Sebuah pukulan mendarat di pipi kanan cepak. Cepak tersungkur.

“you…” cepak menunjuk orang yg baru saja memukulnya.

“o..oppa..” Sunny menatap Sungmin yg kini berdiri dengan gagah di depannya.

“how dare u!!” gon bergerak ke arah Sungmin dan hendak menghajarnya. Tapi maaf saja, author tidak akan membiarkan itu terjadi. Karna apa?? Karna Sungmin itu jago bela diri!! Hahahaha!!!

Dengan cepat Sungmin menghindari pukulan gon. Dan menendang gon hingga gon terjatuh. Lalu cepak maju. Dan tetap saja Sungmin membuatnya tersungkur. Gon pun maju lagi dan tersungkur lagi.

“Listen to me!! Don’t you ever try to touch her because she’s mine!!” teriak Sungmin. Sunny membulatkan matanya. Akhirnya dengan tanpa luka sedikit pun Sungmin membawa Sunny kembali ke hotel.

“gwenchanayo??” tanya Sungmin.

“g..gwenchana.. oppa, apa maksud perkataan oppa tadi??” tanya Sunny.

“oh, mianhae, aku hanya bilang begitu agar mereka menyerah dan pergi. Untung saja sepertinya mereka tidak tau kita jadi kurasa tidak akan terjadi skandal.” Jawab Sungmin.

“oh.. baiklah. Gomawo oppa sudah menolongku. Aku kembali ke kamar dulu. Anneyeong.” Sunny hendak berjalan meninggalkan Sungmin tapi Sungmin menarik tangannya.

“kita.. baikan kan??” tanya Sungmin. Sunny tersenyum. “ne! dah, oppa.. gomawo!” Sunny pergi meninggalkan Sungmin dengan riang. Sungmin tersenyum.

=SUNGMIN POV=

Aku menatap Sunny yg ada di belakang Taeyeon saat mereka memberi ucapan terima kasih setelah mendapat penghargaan dari nominasi sebagai The Best Girl Band of the Year(iya ya?? Kalo ga salah. Lupa2 ingat nih..) sama seperti kami The Best Boy Band of the Year.

Dia sangat cantik. Bahkan menurutku lebih cantik daripada Yoona yg menjadi Pretier Than Flowernya SNSD. Tapi, pertanyaan itu lagi-lagi muncul dalam benakku. ‘kenapa Sunny yg harus berambut pendek???’ dan pertanyaan readers pun juga muncul dalam benakku. ‘emangnya kenapa kalau Sunny yg rambutnya pendek??’ iya kan?? Begitu kan pertanyaan kalian?? Tentunya aku punya alasan. Alasan yg kuat dan menyakitkan.

@AirPlane going to South Korea

“hyung, kenapa sih hyung nggak suka yeoja yg rambutnya pendek??” tanya Kyuhyun padaku.

“haruskah kau tahu, Kyu??” aku balas bertanya. Kyuhyun mengangguk cepat.

“siapa tau aku bisa membantu menghilangkan rasa benci hyung pada yeoja berambut pendek.”

“baiklah Kyu. Aku akan menceritakannya padamu.” kataku dan memulai ceritaku.

_KRY POV_

“yeoboseyo, oppa…” Seohyun mengangkat telponnya yg berbunyi dan mendekatkannya ke telinganya.

“….”

“oh… lalu?? Apa alasannya??”

“….”

“baiklah. Tunggu aku 15 menit lagi ya. Anneyeong..” Seohyun menutup telponnya.

“dari siapa, Seo??” tanya Taeyeon.

“dari Kyuhyun oppa. dia mengajakku janjian. Aku siap-siap dulu ya.” Seohyun masuk ke kamarnya dan mengganti bajunya.

5 menit kemudian Seohyun sudah siap dengan topi dan kacamata juga mantel tebalnya.

“aku pergi dulu. Anneyeong…” Seohyun memakai sepatunya dan keluar dari dorm. Dia menaiki taksi dan pergi ke sebuah café tempat dia janjian dengan Kyuhyun.

“jadi, apa alasannya Sungmin oppa tidak menyukai yeoja berambut pendek??” tanya Seoyun setelah duduk dengan Kyuhyun di salahsatu meja café.

“sebenarnya dia memberitahuku saat kita di pesawat pulang dari Singapura. Begini..

FLASHBACK ON

=KYUHYUN POV=

Sungmin hyung menceritakan alasan kenapa dia tidak menyukai yeoja berambut pendek sat aku menanyakannya di pesawat pulang ke Korea.

“sebenarnya aku sudah 3 kali disakiti oleh yeoja yg berambut pendek. Pertama waktu aku SMA, saat kami jadian rambutnya masih panjang. Lalu beberapa bulan kemudian di memotong rambutnya hingga pendek seleher. Aku memujinya karna dia memang sangat cantik. Tapi beberapa hari kemudian aku melihatnya jalan dengan seorang namja sambil bergandengan tangan. Akhirnya hubungan kami berhenti sampai disitu.” Cerita Sungmin Hyung.

“lalu yg kedua??” tanyaku.

“yg kedua saat aku kuliah. Waktu itu rambut yeojachinguku memang sudah pendek. Dia baik padaku tapi kurasa ada jarak diantara kami. Setelah hampir 3 bulan kami pacaran dia mengajakku bertemu dan minta putus. Katanya dia sebenarnya tidak menyukaiku dan hanya kasihan padaku, makanya dia menerimaku waktu aku menembaknya. Saat itu aku benar-benar marah dan sakit..” Cerita Sungmin hyung lagi.

“kalau yg ketiga??”

“lagi-lagi aku pacaran dengan yeoja berambut pendek di semester 5 dan masih di universitas yg sama. Dia memang mencintaiku dengan tulus. Dia berjanji akan bersamaku selamanya tapi, ternyata dia meninggal setelah 9 bulan kami pacaran. Parahnya dia tidak bilang apa-apa soal penyakitnya itu padaku. Aku sangat sedih dan sakit saat itu. Maka sejak saat itu juga aku bertekad tidak akan berpacaran dengan yeoja berambut pendek dan sejak itu juga aku sangat tidak menyukai yeoja berambut pendek.”

“oh.. lalu apa menurutmu semua yeoja berambut pendek itu sifatnya sama dengan mantan-mantanmu dulu??”

“entahlah. Aku hanya membenci mereka.”

“jadi kau juga membenci Sunny??” tanyaku. Sungmin hyung terdiam lalu menjawab.

“mollayo.. aku bingung. Aku tidak benci Sunny. tapi aku tidak suka rambutnya.”

“berarti kau sebenarnya tidak ingin Sunny berambut pendek kan?? Berarti kau menyukai Sunny kan??” tanyaku.

“ne.”

“suka?? Cinta??” tanyaku lagi.

“ne.” aku bertepuk tangan dalam hati. “selain itu kalau rambut Sunny pendek begitu wajah aegyonya jadi hilang. Dia jadi terlihat keren dan sangat cantik. Kalau begitu pasangan aegyo ku siapa??” kata Sungmin hyung.

“kau tidak membutuhkan yg aegyo untuk cinta sejatimu kok, hyung.”

FLASHBACK OFF

=KRY POV=

Seohyun mengangguk mengerti setelah mendengar cerita Kyuhyun.

“sayang sekali Sungmin oppa tidak tau kenapa Sunny unnie memotong rambutnya.” Kata Seohyun.

“kenapa memangnya??” tanya Kyuhyun.

“waktu dia bilang ‘aku ingin memotong rambutku untuk album baru nanti.’ Terus aku tanya ‘kenapa??’ dia jawab ‘aku ingin Sungmin oppa melihatku sebagai seorang yeoja yg cantik.’ Kami langsung menyorakinya.”

“oh.. ternyata.. mereka kan saling suka kenapa kita tidak membantu mereka..” usul Kyuhyun.

“kau benar, oppa! masalahnya apa yg bisa kita lakukan??”

“aku ada ide.” Kyuhyun pun memberitahukan idenya pada yeojachingunya itu.

“ide bagus oppa. aku akan memberitahukan hal ini pada unniedeulku selain Sunny unnie. Oppa tolong beritahu pada oppadeul lainnya selain Sungmin oppa.” kata Kyuhyun.

“oke. kalau sudah beritahu aku ya.” Kata Kyuhyun. “yuk kita pulang. Aku antar yah..” kata Kyuhyun sambil berdiri dari duduknya. Seohyun berdiri dari duduknya. Dia menggandeng tangan Kyuhyun. “ne!”

Malamnya, saat Sunny sedang ada di kamarnya Seohyun memberitahukan rencana Kyuhyun pada semua unnienya kecuali Sunny. begitu juga dengan Kyuhyun yg memberitahu semua hyungnya kecuali Sungmin. Segera saja Taeyeon dan Leeteuk melakukan aksi mereka sesuai rencana.

Taeyeon masuk ke kamar Sunny dan Sooyoung.

“Sunny-ya, besok kau tidak perlu bangun pagi. Karna kita tidak perlu datang awal ke gedung SM besok. Jadi kau boleh bangun siang. Asal jangan terlalu siang.” Kata Taeyeon.

“oh. Arraseo..”

“kalau begitu aku keluar ya.. dah…” Taeyeon pun keluar dari kamar.

“bagaimana??” tanya Yoona begitu Taeyeon keluar kamar. Taeyeon mengacungkan jempolnya.

“beres!” ucapnya.

Leeteuk mengetuk pintu kamar Sungmin dan Kyuhyun.

“Sungmin-ah.. kata SooMan sajangnim besok kita tidak perlu datang awal ke gedung SM. Jadi kau bisa bangun siang.” Kata Leeteuk.

“oh baiklah kalau begitu..” kata Sungmin.

“oke deh. Aku keluar dulu ya..” Leeteuk pun keluar dari kamar Sungmin dan Kyuhyun.

“gimana, hyung??” tanya Yesung.

“siiip!!”

Seperti yg mereka prediksikan. Sungmin dan Sunny bangun siang. Sementara semua member Super Generation sudah pergi ke gedung SM.

Sunny bangun saat mendapat panggilan masuk dari HPnya.

“Sunny-ya!! Mianhae!! Aku salah lihat jadwal… seharusnya kita datang pada jam biasa! Kupikir jam 10, ternyata jam 8 kita seharusnya sudah ada di gedung SM!!” kata Taeyeon pura-pura panic.

“Mwo!? Jadi, kalian ada dimana???” tanya Sunny.

“sudah di gedung SM. Sebenarnya tadi kami mau membangunkanmu tapi saat melihatmu tidur nyenyak sekali kami jadi tidak enak. Jadi kami meninggalkanmu..” kata Taeyeon sementara member yg lain tertawa pelan dibelakangnya.

“huuh! Baiklah. Aku pergi sekarang!” Sunny menutup telpon dan segera mandi.

Sementara Taeyeon ber Hi-five ria dengan member SNSD yg lain.

Agak berbeda dengan Taeyeon, Leeteuk membangunkan Sungmin hanya dengan SMS.

“apa dia akan bangun kalau mendengar SMS saja??” tanya Shindong agak ragu.

“tenang. Sungmin hyung selalu meletakan HPnya di bawah bantal kok. Jadi dia pasti dengar.” Kata Kyuhyun.

Dan beginilah SMS Leeteuk.

‘Sungmin-ah!! Aku salah dengar jam!! Padahal SooMan sajangnim bilang jam 8 tapi aku dengar jam 11!! Mianhae!! Cepatlah kau ke gedung SM kami semua sudah ada disini!!’

Sungmin yg melihat SMS itu tidak membalas dan buru-buru masuk ke kamar mandi.

“Sunny-ya, kau ada dimana sekarang???” tanya Taeyeon ketika menelpon Sunny kembali. Semua Member SNSD dan Super Junior berkumpul di ruang latihan Super Junior. Taeyeon sengaja men-speaker telponnya dengan Sunny. begitu juga dengan Leeteuk yg menelpon Sungmin.

“aku sudah ada di depan gedung SM. Sekarang aku dengan Sungmin oppa. ternyata dia terlambat juga. Sudah ya. Sebentar lagi aku sampai kok.” Kata Sunny. semua member Super Generation langsung bersorak tanpa suara.

“kau dimana Sungmin-ah??” tanya Leeteuk saat menelpon Sungmin.

“aku sudah di depan gedung nih. Ada Sunny juga. Katanya dia juga telat. Sudah ya. Dah…” Sungmin menutup telpon dan semua member Super Generation bersorak gembira.

“oppa, perhitunganmu sangat hebat!!” puji Seohyun.

“hehehe… siapa dulu dong, Cho Kyuhyun…” kata Kyuhyun.

Sementara itu Sunny dan Sungmin.

“kajja, oppa, kita masuk.” Ajak Sunny.

“oke.” Sunny dan Sungmin pun masuk ke dalam gedung. Mereka masuk ke lift yg kosong dan menuju lantai dimana ruangan mereka berada.

“oppa, bagaimana menurutmu dengan model rambut baruku??” tanya Sunny.

Deg! Sungmin terdiam.

“aku tidak suka yeoja berambut pendek.” Jawab Sungmin tanpa perasaan.

Deg! Hati Sunny kini berdenyut-denyut. Padahal dia memotong rambutnya agar Sungmin mau melihatnya sebagai yeoja yg cantik.

“o..oh.. ja..jadi oppa tidak suka padaku??”

“ne. aku sangat benci pada yeoja berambut pendek. Mereka semua penghianat dan pembohong. Mereka semua tidak tau diri dan tidak berperasaan.”

“oppa pikir semua yeoja berambut pendek itu sama seperti yg oppa katakan tadi!? Pembohong!? Penghianat!? Tidak tau diri!? Tidak berperasaan!? Jadi oppa juga menganggapku tidak berperasaan, pembohong dan sebagainya!?” tanya Sunny mulai emosi.

“ne. semua sama saja.”

“apa alasannya oppa!?” tanya Sunny.

“kau tidak perlu tau.” Sungmin mengalihkan pandangannya dari Sunny. Sunny langsung menarik tangan Sungmin sehingga Sungmin menoleh.

“tatap aku oppa! lihat aku baik-baik!! Jawablah! Apa alasan oppa membenci yeoja berambut pendek!?”

Sungmin menatap Sunny. dia memencet tombol stop sehingga lift yg tadinya berjalan naik berhenti seketika. Sunny menatap Sungmin bingung. Sungmin menghimpit Sunny ke dinding lift. Sunny terkejut.

“o..oppa..??” Sungmin mendekatkan wajahnya ke wajah Sunny. Sunny dapat merasakan hembusan nafas Sungmin di wajahnya. Sungmin menatap Sunny lalu mencium Sunny. Sunny membulatkan matanya. Sungmin melepas ciumannya dan berkata.

“kau tidak perlu tau apa alasanku membenci yeoja berambut pendek. Yg jelas aku benci kau dan semua yeoja berambut pendek yg ada di dunia ini. sebenarnya aku ingin ini jadi pertemuan terakhir kita tapi karna urusan pekerjaan kurasa tidak bisa. Karna itu, berhentilah melihatku, berhenti memanggilku maupun bicara denganku. Anggap saja kita tidak pernah kenal kecuali kalau ada urusan pekerjaan. Ingat ya, aku membencimu! Sangat membencimu!” Air mata Sunny mengalir mendengar kalimat terakhir Sungmin.

Sungmin memencet tombol open dan keluar dari lift tanpa mengucapkan apapun. Sementara itu Sunny terduduk di pojok lift dan menangis terisak.

Member Super Junior yg menyadari bahwa member SNSD tidak boleh berada di ruang latihan mereka telah mengusir(?) mereka sejak tadi. Mereka menunggu Sungmin datang. Tapi Sungmin tidak juga datang. Tiba-tiba sebuah SMS masuk di HP Kyuhyun.

From Sungmin Hyung <3<3*kalo Seohyun ‘Seolovely <3<3<3<3<3<3’*

‘Kyu, bilang pada member lainnya, aku tidak bisa latihan hari ini. tiba-tiba aku merasa tidak enak badan. Jadi aku pulang ke dorm. Tidak perlu cemas. Lanjutkan saja latihan kalian tanpa aku.’

“apa!? Kita sudah cape’-cape’ mengatur rencana ini kok dia tiba-tiba tidak enak badan sih!?” kata Eunhyuk kesal.

“lalu bagaimana dengan Sunny??” tanya Siwon. Member yg lain mengangkat bahu.

“sebentar, aku telpon Seobaby.” Kyuhyun.

“apa??! Sunny belum datang!? Jadi dia ada dimana?!” tanya Kyuhyun ketika mendengar jawaban Seohyun.

“….”

“baiklah. Kalau begitu. Rencana kita batalkan saja. sudah yah.. muuaachh…” Kyuhyun menutup telpon.

“iuh… masa’ dalam keadaan genting begini masih pake ‘muaachh.. muachh..’ gitu??” kata Donghae.

“suka-suka ane dong! Sirik aja.”balas Kyuhyun.

“sudahlah. Sekarang salah satu dari kita harus pergi ke dorm dan melihat Sungmin. Aku khawatir kalau dia bohong dan ternyata malah jalan dengan Sunny.” Leeteuk tersenyum ala Kyuhyun.

“hyung, kau meniruku!” sergah Kyuhyun tak terima. “mian.. nah, sekarang, siapa yg pergi??”

“aku saja. aku lagi malas latihan..” Yesung mengangkat tangannya.

“ehm.. baiklah. Kalau begitu pergilah ke dorm. Cepat!!” perintah Leeteuk.

“Siap!!” Yesung langsung berlari keluar ruang latihan dengan semangat.

Sementara itu Sunny masih menangis di pojokan lift*serem*

Girls Generation make You Feel the heat

And we’re doin it we can’t be beat

Sunny mengeluarkan Hpnya dari saku rok. Dia melihat nama yg tertera di layar HPnya. ‘Seororo’

Tit! Sunny menekan tombol merah. Lalu terdengar lagi lagu yg sama. Sunny lagi-lagi memencet tombol merah. Lagi-lagi lagu yg sama terdengar dari HPnya.

Prrakk!!!

Sunny melempar HPnya ke dinding lift di depannya. Dia berdiri. Wajahnya, hidungnya dan matanya merah. Airmata Sunny belum juga berhenti sejak tadi. Sunny mendekati HPnya. Dia mengangkat kakinya dan..

Prrakk!! Prreekk!! Prreekk!!

Kini HP Samsung pink yg selama ini menjadi milik Sunny hancur tak berbentuk.

“Sunny unnie mana sih?? Daritadi telpon diangkat-diangkat. Malah sekarang nomor tidak terdaftar.” Kata Yoona cemas.

“aku akan mencarinya. Sepertinya terjadi sesuatu.” Kata Yuri lalu keluar dari ruang latihan. Yuri  memencet tombol lift di depannya.

“eh, Ye oppa??” ucap Yuri kaget ketika namjachingunya ada di dalam lift sendirian.

“Yul?? Kamu mau kemana??” tanya Yesung ketika Yuri sudah masuk ke dalam lift.

“aku mau mencari Sunny. dia belum datang juga sejak tadi. Oppa sendiri??”

“aku mau ke dorm. Sungmin tadi SMS katanya dia tidak enak badan jadi pulang ke dorm. Terus kami jadi curiga dan aku yg pergi untuk melihatnya.” Yuri membulatkan mulutnya.

“ngomong-ngomong, mereka kemana ya??”

“entahlah.. sepertinya terjadi sesuatu, atau jangan-jangan, mereka sedang berduaan sekarang?? waduh…”

“ah, oppa ini! tapi bagus juga ya kalau mereka lagi berduaan sekarang.”

TING!

Pintu lift terbuka. Saat Yuri dan Yesung keluar dari lift terlihat keramaian di loby gedung.

“ada apaan nih??” tanya Yesung. Yuri menggeleng. “ayo kita tanya.”

Yesung dan Yuri pun mendekati kerumunan.

“ada apa ini??” tanya Yuri.

“Sunny, tadi dia berlari keluar lift sambil menangis. Dia menabrak semua orang yg berpapasan dengannya. Lalu tadi saat dia keluar dari gedung dia hampir tertabrak mobil. Tuh dia sedang bersama polisi. Eh?? YURI!!?” salah seorang dari kerumunan menjawab dan berteriak ketika melihat siapa yg bertanya padanya.

“Mwo!? Sunny!?” Yuri langsung berlari menerobos kerumuman dan Yesung mengejarnya.

Sunny masih terduduk di depan mobil yg hampir menabraknya. Polisi sudah mencoba memintanya menyingkir dari jalanan dan pergi ke pinggir tapi dia tertap tidak bergeming. Polisi juga sudah bertanya berkali-kali padanya namun tidak satu pertanyaan pun yg dijawab oleh Sunny.

Tiba-tiba Sunny berdiri dan langsung berlari meninggalkan kerumunan dan polisi. Yuri yg melihat itu langsung berlari mengejarnya diikuti Yesung.

“Sunny!!!” panggil Yuri. Sunny tidak menoleh dan malah berlari lebih cepat.

“ck! Sial!” Yuri terus berlari sambil mengeluarkan HPnya dari kantong celananya.

“yeoboseyo??! Tae!! Sunny hampir di tabrak mobil! Sekarang dia lari!! Aku mengejarnya. Sepertinya terjadi sesuatu antara dia dan Sungmin oppa! cepat kerahkan pasukan!!” perintah Yuri.

‘beritahu dimana tempatnya!!’

“kami sedang melewati jalan *** kalian hadang dia di depan jalan ***!! Lewatlah jalan ###!! Kami sudah sampai di taman @@@!!! Cepat!! CEPAAATTT!!!!!” Yuri menutu telponnya dan bergegas mengejar Sunny. Yesung yg ada di sebelahnya hanya bisa tercengang bingung.

“segitu paniknya kalian??” tanyanya.

“ne! karna kalau Sunny sudah marah dan sakit… sangat berbahaya oppa! sangat! Aku.. tidak berani membayangkannya!!”

“oh baiklah.. berarti kita harus bergegas.”

Drap!!(?)

Yoona, Hyoyeon dan Sooyoung sudah berada di depan jalan *** yg diberitahu Yuri. seperti yg di perintahkan mereka memotong jalan lewat jalan ###.

“Ah! Itu dia!!” seru Sooyoung saat melihat Sunny mulai mendekat.

“cegat dia!!” teriak Yoona. Maka mereka pun membentuk barisan horizontal dan menutup jalan.

Sunny mendekat dan berteriak.

“MINGGIIRRR!!!” Sunny berusaha menerobos barisan yg dibuat YooHyoSoo(atau kita sebut saja Vocal O)namun Vocal O tetap tidak membiarkannya lewat.

TO BE CONTINUED…

Berhasilkah Vocal O mencegat Sunny?? apa yg terjadi pada Sunny selanjutnya?? Apa yg akan dilakukan member-member SNSD??

Selamat membaca episode selanjutnya :)!!

38 thoughts on “I Love Your Short Hair! [2 of 4]

  1. .,lucu nama.a vocal O ^^…
    .,mga sungmin oppa bisa memaafkan yeoja berambut pendek…
    .,sunny eonni yg sabar ea…
    .,next part cpt d post…
    .,aq jga nunggu ff seokyu.a lagi…^^

  2. Eonnie gatau kenapa aku ngakak terus bacanya. lucu lucu
    terus yg momen seokyu jg lucu eon
    ya ampun itu sunny kalo ngambek serem amet yak? sungmin oppa jangan gitu dong kasian sunny eonnie
    part selanjutnya jg harus seru ya ^^

  3. hey…. i am first..😛
    hahahaa~

    aku gk suka Sungmin oppa….
    kan udh baikan, knp cari mslh lagi oppa?! marah marah gk jelas…. labil! -_-
    Sunny eonni trpuruk skrg.. oppa tanggung jwb!! >< aku bilangin SM ajussi loh..

    eh, tpi mereka ciuman tuh.. SunSun..😄
    johaa~😀

  4. Annyeong reader baru….^^
    mianhe, langsung komen di part ini….:)
    ya ampun senangnyaaaaa………akhirnya nemu ff sunsun…..:D
    FFnya kereeeeeennnnn………….

    super generation daebak,,, mau buat sunsun baikan …:)
    tp knp sungmin oppa begitu jahaaaaaaatttt…
    kasihan sunny eonnie ………….:(
    kyaaa…. ada adegan kissuenya…….><

    hahahaha….seokyunya lucuuuuu…:) masih sempat2nya mereka muaachh….. muaachh… dalam keadaan genting……ckckckckck

  5. Annyeong reader baru….^^
    mianhe, langsung komen di part ini….:)
    ya ampun senangnyaaaaa………akhirnya nemu ff sunsun…..:D
    FFnya kereeeeeennnnn………….

    super generation daebak,,, mau buat sunsun baikan …:)
    tp knp sungmin oppa begitu jahaaaaaaatttt…
    kasihan sunny eonnie ………….:(
    kyaaa…. ada adegan kissuenya…….><

    hahahaha….seokyunya lucuuuuu…:) masih sempat2nya mereka muaachh….. muaachh… dalam keadaan genting……ckckckckck

  6. Critanya bgus bnget,cma mngkin bhsa’a rada brbelit. .tpi swer kren abis
    Hmpp. . Tlong donk bkin FF jg tntg taeteuk. .

  7. hahahaha sunny dibenci sungmin bagus lah kalo begitu jadi sungmin lebih suka cewek yg rambut nya panjang dech kaya si sooyoung😀

  8. wkwkwkwkwkwkw gak berhenti dari awal sampe akhir nyengar-nyengirnya😀
    tapi sungmin oppa nyebelin banget >,,< # Jegat sunny diujung jalan

    ayo thor Part 3nya😀 cepetan ya

  9. wkwkwkwkwkwkw gak berhenti dari awal sampe akhir nyengar-nyengirnya
    tapi sungmin oppa nyebelin banget >,,< Pengen aku injek-injek aja deh .. # dihajar ama Pumpkins Sunny Eonnieeeeeeeeee Tunggguuuuuuuu # Jegat sunny diujung jalan

    ayo thor Part 3nya cepetan ya

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s