1st Blog’s Annyversary

Annyeong haseo ^^
Tak terasa sudah 1tahun umur blog ini🙂
Jadi keinget gimana awalnya buat Blog ini…
Gimana susahnya cari readers, gimana susahnya caranya cari author..
Betapa bahagianya saat pertama kali baca komen dari para readers…
Semua memori itu gak bakal kehapus dari ingatanku…

But now the person who I need, she leave me alone… Ahjumma miss ya!!
Satu tahun yang lalu, aku masih ada temen yang memperbaiki blog ini..
But, NOW I’m alone… aku sendirian.. huaaaa T^T Ahjumma… please come back!!
Setelah memperbaiki blog ini sendirian T^T ahjumma leave me alone T^T
Akhirnya, saya dapat mengembalikan blog ini… tentu saja dengan bantuan beberapa saengku.
Gomawo buat saengdeul yang udah mau bantu aku :*
Gomawo juga para readers yang masih setia membaca FF di blog ini.
Tanpa kalian blog ini tiada arti *ngomong apa?* lol
Hahaha…

[readers: nih orang banyak bacot]
Oke oke.. saya sebenarnya juga udah gatau mau bicara apa. #plakk
Saya sebenarnya hanya mau menyampaikan… jika
HARI INI BLOG RESMI DIBUKA LAGI
WELCOME BACK!!!😀
aku harap semua perjuanganku untuk mempertahankan blog ini ga sia-sia.
So, mohon bantuan kerjasamanya readers dan juga author-author yang ada disini.
ONCE AGAIN… THANKYU SEOMUCH ALL!!
LOVE YA!!! Gamsahamnida *bow*

Admin : Lee Hae Yong

2 thoughts on “1st Blog’s Annyversary

We wait for your comment^^

