Our Love Chap 2

Author : Choi Yoo Rin a.k.a Ajeng
Main cast : Cho Kyuhyun, Lee Young Im (OC), Kim Seohyun, Lee Sungmin
Support cast : Lee’s Family, Cho’s family, Kim’s family
Genre : friendship, family, romance
Length : chapter
Rating : 13+

Author kembali dengan lanjutan ff Our Love. . Sebelumnya, gomawo buat readers yg udah komen di chap 1 #bow^^
Sedikit info, Sungmin jadi kakak sepupu Young Im. Dulu mereka ber-4 1 SMA jadi udah pada kenal tapi Sungmin sebagai sunbae mereka bertiga🙂
ya sudah, happy reading aja. Don’t forget to coment

“tunggu!” cegah Young Im
“aku mau menikah dengan oppa sekaligus dioperasi dengan 1 syarat” kata Young Im melanjutkan
“apa syaratnya chagi??” tanya Kyuhyun
“Nikahilah Seohyun juga!!” jawab Young Im tegas
“MWO??” kaget Seohyun dan Kyuhyun bersamaan
oO~Oo

Young Im POV
Aku melakukan ini demi kebaikan kita bersama. Selama ini Seohyun belum punya namjachingu padahal ia cantik, pintar, baik hati cocok dengan Kyuhyun oppa. Aku hanya tak ingin jika kelak aku meninggal, Kyuhyun oppa mendapat penggantiku yg tak bisa menyayanginya. Aku yakin Seohyun yeoja yg tepat untuk Kyuhyun oppa.
“ne. . .seperti yg kalian dengar aku ingin kau oppa menikahi Seohyun juga” kataku mengulang pada mereka
“andwae Young! Kau jangan bicara seperti itu. Tak mungkin aku menikah dengan Kyuhyun juga” tolak Seohyun
“kenapa kau menginginkan hal itu chagi? Kau ini aneh. Mana ada yeoja yg sukarela membagi suaminya dengan yeoja lain? #author pabo, ada kok😀 ,, Apa kau sudah tidak mencintaiku lagi?” tanya Kyuhyun oppa sambil menatap tajam mataku.
“Ne oppa aku memang aneh. Terserah oppa mau menganggapku seperti apa.. Tapi ku mohon. . .jebal nikahilah Seohyun juga!” jawabku dengan beraegyo didepan mereka
Tak terasa air mataku mengalir di pipiku. ‘Aku masih mencintaimu oppa sangat sangat mencintaimu. Justru aku melakukan itu karena aku sangat mencintaimu’ kataku dalam hati
“Cukup Young! Cukup!! Kau tak bisa memaksaku seperti itu” kata Seohyun
“jebal Seo-ah. . .anggap ini permintaan terakhirku” kataku menatap Seohyun

“mianhae Young aku permisi dulu” kata Seohyun lalu beranjak keluar
“bagaimana oppa mau kan??” tanyaku pada Kyuhyun oppa setelah Seohyun keluar
“hhhhhh……..mianhae chagi aku belum bisa memberi jawaban sekarang. Aku bingung” jawab Kyuhyun oppa
“baiklah! Semakin lama oppa mengulur waktu semakin lama juga aku akan mengulur waktu operasiku” kataku ketus sambil memalingkan muka dari kyuhyun oppa
“jangan seperti ini chagi. . . Kau harus memikirkan kesehatanmu,, kau harus secepatnya dioperasi” kata Kyuhyun oppa
“aku ingin istirahat sekarang oppa” jawabku datar sambil tetap memalingkan muka dari Kyuhyun oppa.
Young Im POV END

Author POV
Mendengar perkataan Young Im, Kyuhyun akhirnya keluar. Dia sebenarnya masih ingin menemani Young Im tapi Kyuhyun akhirnya mengalah. Saat dia sudah keluar dari ruang inap Young Im, dia putuskan untuk menelepon sahabatnya Sungmin. Sungmin adalah kakak sepupu Young Im. Kyuhyun ingin meminta saran dari Sungmin
“Yoboseyo hyung,, apa kau sibuk?” tanya Kyuhyun saat Sungmin telah mengangkat telepon darinya
“. . . . . . ”
“Ada yg ingin ku bicarakan” kata Kyuhyun lagi
“oh ne. Sampai bertemu disana hyung” kata Kyuhyun mengakhiri teleponnya lalu ia bergegas ke cafe tempat ia dan Sungmin janjian bertemu.

Sementara itu @ruang inap Young Im
“kenapa kau lakukan ini?” tanya Tn.Lee pada anaknya
“eomma. .appa. .hikkss hikss. .apa aku salah meminta mereka untuk menikah? Aku hanya ingin yg terbaik untuk kita semua. . Aku tak ingin jika aku pergi untuk selamanya, Kyuhyun oppa mendapat pengganti yg tak tepat” jelas Young Im pada orang tuanya
“ne sayang.. Eomma mengerti. Tapi apa kau tak sakit hati??”tanya Ny.Lee
“anio eomma. Aku sudah yakin dengan keputusanku” jawab Young Im meyakinkan kedua orang tuanya
“Ya sudah kalau memang itu keputusanmu” kata Tn.Lee
Author POV END

Seohyun POV
Setelah sampai rumah, aku langsung ke kamar dan merebahkan tubuhku di ranjang. Aku benar-benar capek sekaligus kesal hari ini. Bagaimana mungkin Young Im menyuruh Kyuhyun menikahiku juga. .

Seenaknya saja mempermainkan ikatan suci pernikahan. . Hhhhhhhh
tok tok tok, suara ketukan pintu membuyarkan lamunanku.
“masuklah” kataku tanpa menanyakan siapa yang mengetuk pintu.
Ceklek, ternyata eommaku
“oohh eomma ternyata. Ada apa eomma??” tanyaku sambil duduk di tepi ranjang
“harusnya eomma yg bertanya, kamu kenapa pulang kerja kok wajahnya kusut begitu” jawab eommaku sambil ikut duduk di sebelahku
“gwaenchana eomma…! Hanya sedikit capek aja.” jawabku mencoba tersenyum pada eomma
“ya sudah. Sebaiknya kamu mandi, terus makan. Eomma sudah masak makanan kesukaanmu” perintah eomma lalu berjalan keluar kamarku
“ne” jawabku singkat
Seohyun POV END
oO~Oo

@cafe
“hyung. .aku harus bagaimana?? Aku bingung dengan semua ini” tanya Kyuhyun pada Sungmin
“kyu. .kyu. . Hhhhhh serba rumit. Harusnya kau rundingkan ini dengan Seohyun” jawab Sungmin sambil meminum cappucino pesanannya
“ne hyung. Kau benar” kata kyuhyun
Setelah dari cafe Kyuhyun memutuskan untuk pulang.
“hyung benar aku harus berunding dengan Seohyun secepatnya” kata Kyuhyun sendiri saat perjalanan pulang. Lalu ia menelepon Seohyun
“yoboseye Seohyun-ah. Apa aku mengganggu?” tanya Kyuhyun saat menelepon Seohyun
“. . . . .”
“bisa kita bertemu besok di cafe XX? Aku ingin bicara mengenai Young Im” tanya Kyuhyun
“. . . . ”
“baiklah sampai jumpa besok” kata Kyuhyun
“. . . . . ”
“ne annyeong” kata kyuhyun menyudahi pembicaraannya dengan Seohyun

Keesokan harinya
Sesuai rencana, Kyuhyun dan Seohyun bertemu di cafe tempat mereka janjian
“sudah lama Kyuhyun-ssi?? Mianhae aku telat tadi aku masih ada pasien yg harus ku periksa” jelas Seohyun baru tiba di cafe dan langsung duduk
“anio, baru 15 menitan lah. Gwaenchana Seo-ah” jawab Kyuhyun sambil tersenyum
“apa kau sudah memutuskan apa jawabanmu??” tanya Seohyun to the point
“Sudah. Hhhhhh mianhae Seohyun-ah. Jeongmal mianhaeyo kalau keputusanku ini memberatkanmu. Mianhae jika aku terkesan egois. Aku hanya ingin kesembuhan Young Im” jawab Kyuhyun

“jadi kau mau menikahiku juga?” tanya Seohyun lagi
“ne, kau tak keberatan kan?” tanya Kyuhyun balik
Seohyun hanya diam. Ia tak menatap Kyuhyun. Sesungguhnya, Seohyun merasa berat dengan ini semua. Bagaimana mungkin ia menikah dengan orang yg tidak ia cintai.
“Seohyun-ah ku mohon tolonglah aku. Jebal. . . .kau tak inginkan Young Im tak dioperasi?? Jebal. . .ini demi Young Im” pinta Kyuhyun dengan tiba-tiba berlutut di depan Seohyun.
“hah? Apa yg kau lakukan Kyuhyun-ssi! Bangunlah. Jangan seperti ini. . Orang-orang pada melihat ke arah kita” kata Seohyun mencoba menarik lengan Kyuhyun
“anio!! Aku tidak mau berdiri sebelum kau menjawabnya!” #aduuhh Kyuppa pemaksaan banget deh😀. Kyuhyun bersikeras tak mau berdiri.
“iya. .iya. . .baiklah! Aku mau” jawab Seohyun akhirnya
“Jinjja?? Gomawo Seohyun-ah. Jeongmal gomawoyo” kata Kyuhyun dan langsung tiba-tiba memeluk Seohyun. Seohyun kaget, dia hanya bisa diam terpaku
“eh, mianhae. Aku terlalu terbawa suasana” kata Kyuhyun langsung melepas pelukannya pada Seohyun
“Gwaenchana. Sebaiknya kita ke rumah sakit sekarang menemui Young Im” jawab Seohyun sedikit kikuk
“ne kajja” kata Kyuhyun. Mereka lantas pergi ke rumah sakit untuk menemui Young Im. Setelah sampai di rumah sakit, Kyuhyun memberi jawaban pada Young Im

@ruang inap Young Im
“jinjja oppa? Kau mau menikahi Seohyun juga?” tanya Young Im tak percaya
“ne ne . . Aku mau menikahi Seohyun” jawab Kyuhyun
“tapi aku juga ingin mengajukan syarat” kata Seohyun tiba-tiba
“mwo? syarat?? Apa syaratnya memang?” tanya Young Im penasaran
“aku tak mau pernikahan kita bersamaan. Kau menikahlah dulu dengan Kyuhyun. 3-4 bulan setelah itu baru pernikahanku” jawab Seohyun
“kenapa harus 3 bulan? Kenapa tidak 1 minggu setelah pernikahanku saja?” tanya Young Im balik
“eemm. . . .karena…….” belum selesai Seohyun menjawab, Young Im langsung menyahut
“aku tahu! Hehe, baiklah. .baiklah aku setuju. Tapi operasiku juga baru bisa dilakukan setelah pernikahanmu dengan Kyuhyun oppa” kata Young Im pada Seohyun

“aisshh kau ini. Jangan main-main dengan kesehatanmu Young” kata Seohyun kesal
“baiklah kalau itu maumu aku turuti” kata Kyuhyun
“hehehe. . . Gomawo kalian mau memenuhi keinginanku” kata Young Im sambil senyum
“Orang tuamu kemana Young? Kok dari tadi tak ada” tanya Seohyun mengalihkan pembicaraan
“mereka pulang. Nanti siang kesini lagi.” jawab Young Im
“oh, ya sudah aku mau kembali bekerja. Banyak pasien yg harus ku tangani” kata Seohyun
“oke deh bu dokter. Sekali lagi gomawo ya Seohyun” kata Young Im
“ne ne cheona” jawab Seohyun tersenyum lalu pergi meninggalkan Young Im dan Kyuhyun
oO~Oo
Hari demi hari berlalu, kesehatan Young Im semakin membaik. Ya walaupun penyakit kanker masih bersarang dirahimnya. Sekitar 5 hari dirawat akhirnya Young Im diperbolehkan pulang. Meski belum dioperasi, dia terlihat sehat. Dia senang telah diperbolehkan pulang oleh Seohyun sebagai dokter yg menanganinya. Tanpa sepengetahuan Young Im, ternyata Kyuhyun telah menyusun lagi acara pernikahan mereka yg sempat tertunda.

Kyuhyun POV
Aku memang sengaja menyusun acara pernikahan ini tanpa sepengetahuan Young Im. Aku ingin memberi kejutan kepadanya.
“hhhhh. . . Akhirnya semua beres. Tinggal aku beritahu Young Im” kata Kyuhyun setelah mengunjungi gereja tempat untuk upacara pernikahannya dengan Young Im nanti. Aku langsung bergegas ke rumah Young Im supaya ia dan kedua orang tuanya bersiap-siap untuk besok.
Ting tong ting tong, aku memencet bel rumah Young Im
Ceklek. .pintu terbuka. Ternyata Young Im sendiri yg membukanya.
“oppa. .”teriak Young Im sambil menghambur ke pelukanku.
“oppa kemana aja?! Aku kangen sama oppa” tambah Young Im
“haha. . .mianhae chagiya, aku sibuk akhir2 ini” jawabku
“huh! Ya sudah ga pa pa. Ayo masuk oppa,. Emmm oppa mau minum apa?” tanya Young Im sambil menggandeng lenganku masuk ke ruang tamu
“terserah kamu saja. Oya, orang tuamu mana?” tanya Kyuhyun sambil melihat sekeliling rumah Young Im
“sebentar aku panggilkan mereka” kata Young Im lalu pergi ke dapur membuatkan minuman untukku sekaligus memanggil orang tuanya.
Kyuhyun POV END

Author POV
Setelah menjelaskan semua pada Young Im dan orang tuanya, Kyuhyun pulang. Ia juga harus mempersiapkan dirinya untuk besok. Sementara itu di rumah sakit tempat Seohyun bekerja
@rumah sakit
“mwo?? Besok?” kaget Seohyun setelah mendapat kabar lewat telepon dari Young Im bahwa Young Im dan Kyuhyun akan menikah besok.
“. . . . .”
“baiklah, aku pasti datang kok” jawab Seohyun. Setelah itu Seohyun menyudahi pembicaraannya dengan Young Im.
“hhhhh. . . .kenapa secepat ini? Kalau mereka cepat menikah otomatis kan aku juga segera menikah dengan Kyuhyun juga. Padahal aku belum siap” kata Seohyun sambil menghempaskan punggungnya ke kursi.
“Tuhan. . . .jika memang ini kehendakMu dan yg terbaik untuk semuanya, aku ikhlas” batin Seohyun.
Author POV END

Keesokan harinya
Young Im POV
Sinar matahari perlahan masuk ke kamarku menembus sisi-sisi jendela. Aku mengerjap-ngerjapkan mataku dan menggeliat. Sebenarnya aku masih mengantuk tapi karena hari ini acara pernikahanku jadi aku tetap harus bangun.
“hoaammm” aku membuka selimut lantas pergi ke kamar mandi. Setelah itu, ke ruang makan untuk sarapan.
“pagi eomma. . .pagi appa. . .”sapaku pada eomma dan appa sambil mencium pipi mereka saat sudah di ruang makan
“pagi. . .anak eomma yang cantik kelihatan bahagia sekali” jawab eomma
“ya dong eomma. Siapa yg nggak bahagia dihari pernikahannya?!” kata ku sambil menyantap sarapanku
“ne, ne. . Ya sudah kamu sarapan. Yang banyak ya makannya, supaya nanti di upacara pernikahanmu kamu tak pingsan lagi.” kata appa
“dan 1 lagi. Jam 8 nanti periasnya akan datang kerumah” tambah eomma
“ne eomma, ne appa arraseo. Sekarang biarkan aku mengisi perutku dulu ya” jawabku.
Sesuai rencana, selesai sarapan aku membantu eomma dulu. Sekitar jam 8 periasnya datang membawa gaun yg akan ku kenakan di upacara pernikahanku nanti. Tak terasa 1 jam berlalu. Aku pun sudah selesai dirias dan disaat yg sama Seohyun sudah datang dirumahku

“hmmm. . . .calon pengantin ngelamun aja” kata Seohyun baru masuk ke kamarku
“Siapa yg ngelamun! Cuma lagi terpana sama kecantikanu aja. .haha” jawabku sambil bercanda
“Kau ini. Eemmm keadaanmu baik-baik aja kan? Jangan sampai nanti pingsan lagi” tanya Seohyun sambil menatap mataku intens
“aku baik2 aja kok. Bu dokter tenang aja aku gak akan pingsan lagi” jawabku sambi mengedipkan sebelah mataku
“oke aku percaya. Ya sudah ayo berangkat 1 jam lagi acaranya dimulai” ajak Seohyun
“ne, kajja” jawabku
Eomma, appa, Seohyun, aku dan beberapa anggota keluarga berangkat ke gereja. Aku sudah tak segugup kemarin lagi. 30menit perjalanan akhirnya rombongan kami tiba. Seohyun, eomma dan beberapa anggota keluarga masuk terlebih dahulu. Sedangkan aku dan appa menunggu diluar gereja.
Young Im POV END

Author POV
Acara pun dimulai. Pelan2 pintu gereja terbuka. Young Im berjalan masuk sambil menggandeng tangan appanya. Saat matanya bertemu dengan mata Kyuhyun ia tersenyum. Kyuhyun terlihat tampan dengan tuxedo putih senada dengan gaun Young Im. Saat sampai didepan altar, Kyuhyun menggenggam tangan Young Im erat. Pendeta lalu membimbing keduanya untuk mengucap janji. Kyuhyun dan Young Im hanya menjawab “ya saya bersedia”. Sekitar 5 menit pengucapan janji, Kyuhyun dan Young Im saling melingkarkan cincin di jari manis pasangan lalu mereka berciuman. Tepuk tangan dari undangan yg hadir seketika membahana. Keluarga Young Im dan Kyuhyun menghampiri mereka.
“Selamat ya Kyu” kata Tn.Cho
“ne, gomawoyo appa” jawab Kyuhyun
“jaga anakku baik2 ya Kyu. Jangan sakiti dia” pesan Tn.Lee sambil menepuk bahu Kyuhyun
“pasti appanim” jawab Kyuhyun
Mereka pun beranjak pulang. Kyuhyun membawa Young Im ke rumah baru mereka. Saat Seohyun akan keluar area gereja untuk menunggu taksi ada yg memanggilnya.
“Seohyun tunggu!” panggil Sungmin
“Nde?? Ada apa?” tanya Seohyun
“kamu pulang dengan siapa?” tanya Sungmin balik.
“Sendiri naik taksi.” jawab Seohyun
“kajja biar ku antar!” tawar Sungmin

“eemmmm. . . .gak usah deh” tolak Seohyun mencoba menolah dengan halus.
“nggak apa-apa Seohyun-ah. Daripada kamu pulang sendiri. Lagian rumah kita satu rumah” paksa Sungmin
“ya sudah aku mau” kata Seohyun akhirnya. Saat diperjalanan tiba2 Sungmin menanyakan sesuatu pada Seohyun.
“Seo, apa kau benar mau menikah dengan Kyuhyun?” tanya Sungmin.
“ne sungmin-ssi” jawab Seohyun singkat
“Kau ikhlaskan Seo?! Aku harap kau ikhlas melakukan ini demi Young Im. Atas nama keluarga Lee aku minta maaf sudah banyak merepotkanmu sekaligus berterima kasih atas kebesaran hatimu mau menerima” kata Sungmin panjang lebar.
“ne, cheonma. Aku ikhlas kok.” jawab Seohyun singkat, iat tak mau membahas ini lama2.
Akhirnya mobil Sungmin tiba di depan rumah Seohyun. Seohyun pun melepas seat belt dan membuka pintu mobil kemudian keluar.
“gomawo Sungmin-ssi” kata Seohyun sambil membungkuk
“ne cheonma”. Jawab Sungmin sambil tersenyum. Lalu Sungmin melajukan mobilnya untuk pulang. Seohyun sendiri masuk ke dalam rumahnya. Hari ini ia berniat menceritakan semuanya pada orang tuanya.
Author POV END

Seohyun POV
Aku hempaskan tubuhku pada sofa. Ku edarkan pandanganku ke sekeliling rumah mencari eomma.
“eomma. . .eomma. . .” panggilku sambil melepas high heelsku
“ada apa Seo?” tanya Ny.Kim sambil menuruni tangga
“ada yg mau aku bicarakan sama eomma” jawabku. “ini menyangkut masa depanku” tambahku lagi
Eomma tampak mengerutkan keningnya setelah duduk di sebelahku.
“hhhhhh. . . . Aku akan segera menikah eomma.” kataku menatap intens mata eomma
“Mwo?? Menikah? Dengan siapa? Selama ini yg eomma tau kau belum mempunyai namjachingu. Tapi sekarang bilang mau menikah” kaget eomma. “malah calonmu itu belum pernah kesini untuk melamarmu didepan kami” tambah eomma
“hhhhh. . . .dia adalah Kyuhyun eomma. Cho Kyuhyun, suami Young Im sahabatku” jawabku.
“Mwo??” eomma terlihat semakin kaget.
“ne, eomma. Kyuhyun akan menikahiku juga. Ini semua atas permintaan Young Im sendiri” kataku menjelaskan.
Setelah cukup lama berdebat dengan eomma, eomma yg awalnya tak setuju

akhirnya setuju. Aku harap eomma juga bisa meyakinkan appa untuk ikut menyetujuinya. Tapi aku masih teringat ucapan eomma. Ya, Kyuhyun belum melamarku. Setidaknya walaupun pernikahan ini karena terpaksa, ia harus melamarku. Apa harus aku meminta pada Kyuhyun?? Ah, tidak tidak. Biar dia sadar sendiri. Toh pernikahan itu bukan mauku.
Seohyun POV END

Kyuhyun POV
Setelah sampai dirumah barunya dengan Young Im, aku mengganti baju pengantin dengan baju rumah. Untungnya rumah ini sudah dibersihkan kemarin jadi hari ini aku dan Young Im tak perlu capek bersih2. Aku lihat Young Im juga capek. Aku dan Young Im sengaja tak mengadakan honeymoon karena Young Im beralasan honeymoon dimanapun sama dirumah sama saja #hayoo sama apanya,,plakk😀
“Chagiya. . .” panggilku pada istri tercintaku setelah aku keluar kamar mandi.
“hmmmm” jawabnya masih fokus mengetik di laptop
“aisshh kau ini. Sejak kapan kau jadi orang sibuk?!” kataku sambil merebut laptopnya.
“kembalikan laptopnya! Aku mau melanjutkan menulis novelku yg belum selesai” jawabnya sambil mencoba merebut laptop yg ku pegang.
“anio untuk malam ini! Kau selesaikan besok saja. Malam ini khusus untuk kita” kataku tersenyum evil padanya.
“tidak mau. Sebelum oppa kembalikan laptopku” katanya sambil beranjak tidur menarik selimut dan menutupi seluruh tubuhnya.
Ide evilku muncul, aku matikan lampu seketika kamar gelap. Young Im yg takut gelap seketika berbalik memelukku sambil sesenggukan. Aku tak menyangka dia sampai menangis. Aku yg tak tega, akhirnya menyalakan lampu. Ku peluk dia. Lama2 tangisnya mereda. Ku tatap wajahnya, dia makin cantik batinku. Pelan2 ku dekatkan wajahku ke wajahnya. Dia hanya diam, mengerti apa yg akan ku lakukan dia memejamkan mata. Lalu aku cium bibirnya, SKIP!!!
Kyuhyun POV END

oO~Oo
Setelah pernikahannya, Young Im dan Kyuhyun lewati dengan bahagia. Sejenak mereka lupakan kenyataan jika Young Im masih mengidap kanker. Tapi itu tak berlangsung lama. Young Im ingat misi utamanya. Lantas Young Im menyuruh Kyuhyun untuk segera melamar Seohyun.

Ia ingin acara pernikahan Seohyun dan Kyuhyun berjalan seperti pernikahannya. Atas desakan Young Im, Kyuhyun bersedia untuk melamar Seohyun.

@rumah Seohyun
“Tn.Kim, Ny.Kim, kedatanganku kesini adalah untuk melamar Seohyun. Seperti yang telah ahjussi dan ahjumma ketahui saya memang telah menikah dengan Young Im. Ini semua atas permintaan Young Im. Saya mohon izin dan restu ahjussi dan ahjumma” jelas Kyuhyun pada orang tua Seohyun.
“hhhhhhhh. . . .sebenarnya berat melakukannya. Tapi karena ini niat mulia dan Seohyun juga mau, apa boleh buat. Aku dan istriku merestui kalian” jawab Tn.Kim
“gomawo ahjussi, jeongmal gomawoyo. Aku janji akan membahagiakan Seohyun juga.” kata Kyuhyun dengan tatapan berbinar
“Ne. . Ne. . .berlakulah adil Kyu” pesan Tn.Kim
“Pasti itu ahjussi.” jawab Kyuhyun sambil tersenyum lantas menatap Seohyun. Seohyun kaget karena tiba-tiba Kyuhyun menatapnya, seketika ia memalingkan muka karena merasa canggung.

Author POV
1 bulan setelah lamaran itu Young Im mengajak Seohyun untuk viting busana pengantin. Entah kenapa ia merasa secepatnya melaksanakan pernikahan Kyuhyun dan Seohyun. Sebenarnya ia ingin Kyuhyun yang menemani Seohyun tapi Kyuhyun masih sibuk dengan pekerjaannya. Dan Kyuhyun pun sudah janji saat membeli cincin nanti ia yg akan menemani Seohyun.
“Seo, bagaimana? Kau pilih gaun yg mana?? Ah, gaun yg manapun kau tetap terlihat cantik.” kata Young Im sambil melihat-lihat gaun.
“Aku juga bingung. Terserah kau sajalah.” jawab Seohyun bingung memilih gaun yg mana.
“Aissshh kau ini. Aku tak mau! Kau pilih sendiri.” kata Young Im dan ia langsung duduk di ruang tunggu
“Ne ne, aku pilih sendiri. Emmmm. . . .aku pilih yg ini saja.” kata Seohyun sambil memilih gaun berwarna putih yg simple tapi elegant.
“Gitu dong. Ya sudah sekarang kita ke tempat cetak undangan.” kata Young Im sambil menarik tangan Seohyun.
Sehabis dari tempat cetak undangan, mereka memutuskan untuk makan siang di salah satu cafe di Seoul.
“Young, apa ini tidak terlalu cepat?” tanya Seohyun saat mereka menunggu pesanan makanan Mereka datang.
“Anio, anio! Sudah tepat kok. Pernikahanku sudah 1 bulan Seo” jawab Young Im
“Tapi aku dulu bilangkan 3 bulan setelah pernikahanmu” jawab Seohyun tak mau kalah.
“Ya! Kim Seohyun! Kau mau lama menunda operasiku ya?!” kata Young Im sambil melipat kedua tangannya di depan dada dan mengerucutkan bibirnya. Ia pura-pura kesal supaya Seohyun tak membatalkan semuanya.
“Ne. .ne. . .baiklah aku tak akan protes lagi.” kata Seohyun sedikit kesal juga.
“Hari minggu, jadwalmu beli cincin dengan Kyuhyun oppa dan sekaligus jalan2” kata Young Im.
Seohyun yg sedang meminum jusnya, langsung tersedak karena kaget.
“uhuk. .uhuk. . .m. .mwo?? Kenapa jalan-jalan juga?” tanya Seohyun.
“Kau harus terbiasa dengan Kyuhyun oppa. Sebentar lagi kan kalian akan menjadi suami istri.” jawab Young Im sambil menyeruput jusnya.
“Tapi. . . .”belum sempat Seohyun selesai bicara Young Im langsung beraegyo didepannya. “hhhhhh. . . Aku paling tak sanggup menolak kalau kau sudah menatapku dengan wajah seperti itu.” kata Seohyun akhirnya.

Sesuai rencana, hari minggu Seohyun dan Kyuhyun membeli cincin di toko langganan keluarga Cho. Setelah itu mereka pergi ke taman bermain. Sebenarnya Seohyun juga senang jalan-jalan ke taman bermain karena ia belum pernah pergi ke taman bermain dengan seorang namja.
“waww. . .” kata Seohyun terpana sambil menatap sekeliling taman bermain itu.
“Kau. . .baru kali ini kesini?” tanya Kyuhyun tak percaya
“ne” jawab Seohyun singkat.
“bwahahahahaha” tiba-tiba Kyuhyun tertawa.
Sontak, Seohyun merasa kesal ditertawakan. Lalu Seohyun hendak meninggalkan Kyuhyun. Saat akan melangkah, hak sepatunya patah. Otomatis ia oleng dan hampir terjatuh.
HAP . . Kyuhyun berhasil menangkap Seohyun. Kini wajah Kyuhyun dan Seohyun sangat dekat. Seohyun yg sadar langsung mengerjap-ngerjapkan mata lalu mendorong Kyuhyun. Seohyun makin merasa canggung.
“ah. .e. .anu. .sebaiknya kita pulang saja. Tak mungkinkan kita berkeliling disini dengan keadaan sepatumu yg seperti itu.” kata Kyuhyun mencairkan suasana.
“Kau benar sebaiknya kita pulang”

Jawab Seohyun. Ia sedikit kecewa karena tak jadi bermain di taman itu lalu ia lepas sepatunya dan hendak melangkah. “tunggu!” cegah Kyuhyun sambil memegang tangan Seohyun.
“wae??” tanya Seohyun membalikkan badannya.
“naiklah!” perintah Kyuhyun sembari berjongkok di depan Seohyun. Kyuhyun berniat menggendong Seohyun karena tak tega melihat Seohyun berjalan ke tempat parkir tanpa alas kaki.
“M. . .mwo??” seohyun bingung dengan sikap Kyuhyun.
“ayo cepat naik!” perintah Kyuhyun. Seohyun pun menurut lalu meletakkan tubuhnya di punggung Kyuhyun. Sebenarnya Seohyun paling tak suka ada adegan seperti ini #Seohyun lirik author😀
“aku janji minggu depan akan mengakmu kesini” tiba-tiba Kyuhyun bicara.
“Tak usahlah” tolak Seohyun.
“Aku tau kau kecewa tak jadi bermain disini. Aku tak ingin Young Im memarahiku karena membuatmu kecewa.” jelas Kyuhyun
Seohyun hanya dia. Saat diperjalanan pulang pun mereka juga diam
Author POV END
oO~Oo

Seohyun POV
Hari pernikahanku dan Kyuhyun pun tiba. Tanggal 10 juli, ya tanggal itu yg ditetapkan Young Im. Aku hanya pasrah dengan semua ini.
“Seo, kau sudah siap??” tanya eomma.
“Ne, eomma.” jawabku.
Kami sekeluarga lantas pergi ke gereja. Aku tak menyangka, kehidupan pribadiku berakhir seperti ini. Tapi demi sahabatku, aku ikhlas melakukannya. Tak terasa sampailah kami di gereja. Aku menggandeng tangan appaku perlahan masuk ke dalam gereja. Ku lihat Kyuhyun berdiri di depan altar menggunakan tuxedo hitam. Neomu kyeopta.. Aisshh kenapa aku ini?! Anio, anio!
Saat sampai di depan altar, Kyuhyun meraih tanganku dari appa lalu kami mengucap janji. Seperti pengantin kebanyakan, selesai mengucap janji kami menyematkan cincin di jari manis masing-masing. Setelah itu berciuman. Aku enggan melakukan itu tapi sorak sorai tamu undangan membuatku tetap melakukannya #author : bilang aja Seo emang mau, plakk!!😀
Seohyun POV END

Author POV
Dari gereja, Kyuhyun membawa Seohyun ke rumah yg telah ia tempati bersama Young Im. Mereka pulang naik mobil bertiga. Setelah sampai, tanpa sepengetahuan Kyuhyun Ternyata Young Im telah menyiapkan kamar untuk mereka.
Ceklek . . “ayo Seo, masuklah. Ini kamarmu dengan Kyuhyun oppa. Bagaimana kau suka?” tanya Young Im sambil menunjukkan kamar Seohyun dan Kyuhyun pada Seohyun. Sedangkan Kyuhyun sedang ganti baju dikamarnya lamanya.
“Ini terlalu berlebihan Young. Kenapa kau beri hiasan bunga segala?” tanya Seohyun balik sambil melihat sekeliling kamar itu.
“Justru bunga-bunga ini menambah suasana romantis. Ah, sudahlah sebaiknya kau ganti bajumu lalu beristirahatlah. Kalau mau makan, sudah aku masakkan tadi. Oya siapkan mentalmu buat nanti malam.” kata Young Im sambil mengedipkan sebelah matanya kemudian ia keluar dari kamar Seohyun.
“m. . .m. . . .mwo??” tanya Seohyun pelan sambil membulatkan mata. Ia kaget dengan kata2 Young Im terakhir barusan. “andwae! Andwae! Aku belum siap.” kata Seohyun sendirian sambil menggelengkan kepalanya. Daripada berpikir yang tidak2, Seohyun putuskan untuk berganti baju lalu membaca novel dikamarnya.

@Kamar Kyuhyun Young Im
“oppa malam ini tidur dikamar Seohyun ya!” pinta Young Im.
“Nde??” Kyuhyun pura2 nggah ngeh
“Aisshh pokoknya selama 1 minggu ini oppa harus tidur dikamar Seohyun. Tidak ada tapi-tapian!” kata Young Im sambil melipat kedua tangannya di depan dada.
“Ne, baiklah. Tapi kau besok harus check ke dokter untuk persiapan operasimu.” balas Kyuhyun tak mau kalah.
“Oke!” jawab Young Im
Author POV END

Kyuhyun POV
hhhhhh. . . .aku menarik nafas dalam saat akan memasuki kamar Seohyun. Saat aku akan mengetuk pintu aku tersadar kenapa aku harus mengetuk pintu dulu?! Kan aku suaminya. Langsung masuk saja lah.
Ceklek. . Aku buka pintunya perlahan. Ternyata Seohyun belum tidur, dia masih membaca novel.
“Eh, Kyu” kata Seohyun agak gugup dengan kedatanganku.
“Mianhae mengagetkanmu.” kataku sambil berjalan ke ranjang.
“ah? E. . .gwaenchana” jawabnya
“Kau. . . .tenang saja. Aku tak akan melakukan (?) apa pun padamu.” kataku to the point
“M. . . .m. . . .m. .mwo??” tanyanya tambah gugup.
“Sudahlah sebaiknya kau tidur. Besok kita ke rumah sakit untuk memeriksa kondisi Young Im.” kataku tersenyum padanya lalu ku tarik selimut lantas tidur. Seohyun sendiri juga pelan-pelan menyelimuti tubuhnya dan tidur membelakangiku.
Kyuhyun POV END

Young Im POV
Hari ini aku ke rumah sakit diantar Kyuhyun dan Seohyun. Rencananya aku akan menjalani operasi. Sebelumnya aku diperiksa dulu oleh Seohyun.
“Mari Ny.Cho anda harus diperiksa dulu.!” perintah Seohyun sambil tersenyum.
“hehe. . Ny.Cho memeriksa Ny.Cho juga” kataku menggodanya.
Seohyun hanya diam, ia periksa intens keadaan Young Im apakah memungkinkan untuk operasi. Seohyun terlihat seperti kaget. Tapi Seohyun langsung menetralkan wajahnya lagi. Lalu ia keluar dari ruangan tempatku diperiksa. Aku penasaran dengan sikap Seohyun yg terlihat kaget itu. Aku pun mengikutinya, ia masuk ke ruangannya diikuti Kyuhyun. Setelah mereka masuk dan menutup pintu aku berusaha mendengarkan pembicaraan mereka dari luar.
“Kita tidak bisa melakukan operasi pada Young Im.” kata Seohyun
“Mwo? Waeyo Seo??” tanya Kyuhyun.
“Dia mengandung. Usia kandungannya 4 minggu.” jawab Seohyun
‘Mwo? Aku hamil?’ batinku
“Jika kau dan Young Im mau mempertahankan janin itu, maka Young Im tak bisa dioperasi. Kau pasti tau resikonya besar. Tapi jika operasi tetap dilakukan, terpaksa janin itu harus diaborsi. ” jelas Seohyun.
TBC

28 thoughts on “Our Love Chap 2

  1. Wah bagus chingu ceritanya
    Jdi seo-kyu dipaksa nikah sama sahabatnya (young im)
    Ceritanya ngga bisa ditebak-_- mdh2an kyu sama seo yah-_-
    Ny cho dengan ny cho haha
    Lanjut chingu~

  2. yee seo nikah sama kyu tapi harus berbagi juga..
    omo young im hamil? terus operasinya gimana makin seru deh ditunggu lanjutannya

  3. kyuppa udah nikah ama seonnie,,
    yeyeyeppa…
    tp kyuppa emng g suka bnran ama seonnie? kog g mau nglakuin ‘itu’ … ,kkkkkYadongKumat,

    huch pokoknya hruz SeoKyu ya???

  4. ye seokyu udah menikah ^^
    young im ga bisa dioperasi? gawat pengorbanan seokyu untuk menikah hanya sia-sia dong?
    aku harap si bisa bahagia semuanya hehe
    lanjut ya chingu

  5. akhirnya seokyu menikah, senengnya,,,,😀
    tp kyuppa nya gk cinta ya sama seo eonni ??
    wah young im hamil ?? gmn sama oprasi nya ??
    eonni endingnya tetep seokyu ya,,, ^^
    seokyu jjang !!!

  6. Omigooooot panas dingin baca FF ini.
    Ya ampun gak tega.
    Sama seo umma.
    Ampun deh.
    Gimana ya, dan aku jadi galau ><
    ceritanya aduhai author😀

  7. Mianhae ga bisa author bales satu-satu coment dari readers. . Tapi author baca semua coment dari readers😀
    Gomawo uda mau baca+coment. .
    Ya ditunggu aja kelanjutannya yah😉

  8. huah akhrnya seokyu menikah juga, tp knpa young mi hamil..wah, makin seru ajah unni, end nya seokyu ya unni..aku tnggu next part.nya.

  9. and then ini seohyun baik banget sih disini mau berkorban ampe segitunya demi sahabatnya..
    tapi young im keburu punya anak >< wah wah makin seruu.. ayo lanjut

  10. aku telaaaaaaat,,,
    td iseng2 buka blog ini bru ada ff SeoKyu yg seru dan aku bru bca part 1 doang,,so bru komen,,
    lah klo Young Im hamil gimana dong?
    Seo dah cinta ma Kyu apa blm?
    Aigo SeoKyu akan b’1 ga?

  11. waduhh…young im hamil? trs operasinya gmn dong?
    ak jadi geli sndiri bacanya, ada ya istri rela bagi suami wkwk #plak😄

  12. Wahhh wahh Kyuppa disini Poligami =_=” ,Young im hamil ??? Waduhhh kacau dah xD Seo juga harus buat little cho ya😉

  13. Wah akhir’a seo mau menikah sma kyu oppa,y ampun knpa young im gak bsa d operasi,,chingu crita’a bgus bngt,
    d tng2u part slnjt’a,,

  14. Mwo hamil?waduh makin rumit z dong.jujur aku kasian bgt ma seo demi sahabatnya seo rela jadi istri kedua.klw young im hamil trus operasinya gimana?

  15. bukannya yong im am kyu br nikah 1bln ya? kok yong im nya hamil usianya 1 bln juga? hah akhirnya seokyu nikah juga smg merekw bs akur ya. endingnya hrs seokyu ya author

  16. agak bt si bca yg bagian yongkyu momentnya,tp mo gmana emang alurnya ky gitu,gw harus sabar,kira2 part brp si yong im mati(mian kejem),yawda lanjutt

  17. Annyeong haseyo author_nim salam kenal aku readers baru d’sni.. Mian aku coment lngsung part2 soal nya gak nemu part1 nya, jadi seohyun menikah n’ jadi istri k2 nya Kyu.. tapi young im baik juga… n’ kyu nya juga tampak adil sma istri2 nya🙂
    kereenn nih ff aku suka😉 next part lngsung aku baca yahhh thor,

We wait for your comment^^

