ff yoonwon: perfect family chapter 2

Author: risa azizia lestari/ icha

Cast:

  • Im Yoona (SNSD)
  • Choi Siwon (Super Junior) 

Other Cast:

  • snsd mamber
  • suju member

Genre: Romance, family

Length: Chapter

Rated: General



***


siwon pov


aku mengratkan pelukan ku agar dya dapat tenang dan tw bahwa hanya dya lah seorang yang aku inginkan di dunia ini.

“EKHHMM” terdengar siara bising dan berdehem, lalu aku pun melepaskan pelukan kami

“acara baru akan dimulai, tapi kalian malah asik asikan disini” sindir taeyeon yg tak lain adalah pengganggu ku dan yoona.

“mian onnie, tadi aku berniat untuk menenangkan diri disini dan tak lama kemudian oppa datang menghampiriku kesini” jawab yoona dan kulihat dengan mukanya yg memerah, mungkin saja dia malu karna kepergok oleh onnienya disini.

dan kulihar taeyeon pun tersenyum kecut “cih choi yoona mengapa kau harus malu, kau ini kan sudah resmi menjadi suami istri jadi aku sudah tak bertanggung jawab lagi dengan apa yg kau lakukan, tapi saranku kau lebih berhati hati jika ingin bermesraan di tempat umum seperti ini” lanjut taeyeon sembil menatapku lalu berjalan meninggalkan kami berdua lagi.

“ada apa dengan ajumma itu?” tanya ku yg langsung mendapat tatapan aneh dari yoona

“molla oppa, lebih baik kita pergi saja dari sini karna acara akan segera dimulai” jawab yoona yg langsung menarik lenganku untuk mengikutinya.


siwon pov end

***


malam ini adalah malamnya bintang sm entertaiment tak terkecuali pimpinannya, karna malam ini mereka semua mendapat masing masing dua penghargaan dan tentu saja membuat nama sm entertaiment menjadi salah satu manejement yg sangat berpengaruh di korsel.

saat ini acara sudah hampir mendekati penutupan  dan saat ini yoona yg duduk bersama super junior pun sedang asik melihat penampilan dari 2ne1 dan big bang yg berkolaborasi tapi pandangannya langsung tertuju dengan pria yg sedang berdiri di samping bangkunya.

“hy yoona-ssi” sapa taechyeon yg tak lain adalah pria yg berdiri disamping bangku yoona.

“oh taecyeon-ssi, anyeong?” jawab yoona ramah dan para member super junior pun sangat kaget dengan kedatangan taechyeon yg tiba tiba itu dan tanpa terkecuali siwon yg duduk di depan yoona.


“anyeong, selamat atas penghargaan yg kau dapat” semyumpun melekat diwajah taechyeon yg sedang menjulurkan tangannya untuk memberi selamat kepada yoona

yoona yg ragu ragu pun mulai menjulurkan tangannya dan berjabat tangan dengan techyeon “khamsahamida taechyeon ssi, dan selamat juga atas keberhasilan 2pm” lanjut yoona yg menarik duluan tangannya karna merasa tak enak pada member super junior yg sudah menatap taechyeon dengan tatapan yg tak dapat diartikan oleh yoona.

“ne gomawo, malam ini aku mentraktirmu makan malam? otte?” ajak taechyeon kepada yoona dan membuat yoona kaget karna taechyeon sudah menarik tangannya untuk berdiri.

“ah, taechyeon ssi mian aku tak bisa” jawab yoona yg berusaha melepaskan genggaman taechyeon yg sangat kuat itu.

“waeyeo yoona ssi, aku hanya ingin makan malam denganmu saja” balas taechyeon 

“yah taechyeon-ah lepaskan yoona kami, karna malam ini kami akan makan bersama pihak manejement” teriak shindong yg sudah tak tahan karna melihat sikap taechyeon yg seenaknya dan sikap siwon yg hanya mematung tanpa memperjuangkan istrinya.

leeteuk yg mengerti maksud shindong pun ikut berdiri dan meyakinkan taechyeon bahwa mereka masih punya acara jadi yoona tidak dpt makan malam dengannya “shindong benar taechyeon-ah kami masih harus berkumpul”

“ayolah hyung, kalian kan sudah setiap hari bertemu dengannya jadi izinkan aku untuk makan malam saja dengan yoona ssi” taechyeon pun tak mau kalah 

siwon yg sudah mulai tak bisa mengontrol emosinya lagi pun mulai bangkit dari tempat duduknya dan berpura pura menerima telfon. “ne arraso” jawab siwon yg segera menaruh hp nya di saku jasnya “palli yoong” lanjut siwon yg menyingkirkan tangan taechyeon dan mulai menggandeng tangan yoona menuju luar stadion ini.

taechyeon pun yg mendapat perlakuan tiba tiba dari siwon hanya bisa melong melihat yoona yg telah dibawa pergi oleh siwon “lain kali saja ya taechyeon-ah” kata donghae yg berlalu dari taechyeon dan membuat kesadaran pria itu kembali, member super junior yg melihat keberanian siwon pun mulai mengikuti donghae dari belakan dengan wajah yg menahan tawa karna melihat tampang cengo taechyeon.

“ahkk, gagal lagi malam ini” taechyeon pun yg mulai frustasi mulai mengacak acak rambutnya sendiri.


dilain tempat>>>

 

“oppa” suara yoona pun baru terdengar sejak siwon menarik tangannya dan membawa ataw lebih tepatnya menyelamatkan yoona dari taechyeon.

siwon pun yg mendengar suara yoona segera menghentikan langkahnya dan berbalik menghadap yoona. yoona yg tau bahwa siwon akan membalikan badannya pun segera memeluk siwon yg sudah menghadapnya sekarang. “oppa ….. saranghae” bisik yoona yg sangat bahagia terhadap sikap suaminya itu.

pelukan yoona semakin erat saat dia rasakan siwon yg telah membalas pelukannya dan mencium puncak kepala yoona dengan sayang dan lama. “nado yeobo, labih dari kau mencintaiku” balas siwon yg berbisik dikuping yoona.

“akh hyung kau menginjak kaki ku”

“yah maegnae jangan berisik”

suara bisikan itupun mulai membuat siwon sadar bahwa iya dan yoona sedang menjadi bahan tontonan oleh hyung hyungnya dan dongsaengnya pun mulai melepaskan pelukannya dan mendapat tatapan bingung dari yoona “waeyeo oppa?” kata yoona dan menatap bingung sikap suaminnya yg sudah menaruh jari telunjuknya di bibir yoona yg mengartikan untuk tidak bersuara.

“YAHH OPPADEUL” teriak seorang yoeja yg membuat ke-8 namja itu jatuh akibat kaget akan teriakan sang yeoja yg tak lain adalah taeyeon yg baru saja selesai menjadi mc

“yahh …. park taeyeon kau membuat kami semua ketahuan” 

“hah park taeyeon?? yah park jung soo jangan mengganti nama orang sembarangan” jawab taeyeon dengan wajah yg bersemu merah.

“hey ajumma bilang saja kau suka tak usah menutupinya” ejek kyuhyun yg mencoba untuk berdiri tetapi segera taeyeon dorong lagi ” wah ajumma ini, sudah tua dan ternyata mempunyai sisi nenek sihir lg” lanjut kyuhyun dengan sindirannya karna tidak rela di dorong oleh taeyeon.

sementara itu yoona dan siwon hanya memandang heran kepada para manusia itu “sudahlah yeobo, lebih baik kita pulang” ajak siwon lalu menarik tangan yoona menuju baseman.

“yah, kemana pasangan nekat itu pergi” tanya donghae yg baru sadar bahwa yoona dan siwon sudah menghilang.

“molla hyung, habis kyu dan taeng sibuk bertengkar sendiri sih” jawab ryewook 

“hah yasudah kalau begitu, kalian pulanglah duluan ke dorm karna aku akan mengantar taeng dulu” jawab leeteuk yg menyarankan mereka pulang duluan.

“baiklah hyung, tapi hyung …” kata kyuhyun berhenti dan menatap taeyeon sebentar.

“apa kyu?”

“hati hati dengan ajumma ini ya” jawab kyuhyun yang segera berlari menghindari cubitan taeyeon.

“yah, cho kyuhyun!!!” teriakan taeyeon pun berhasil membuat lorong ini bergema.


****


yoona pov


kami sekarang sudah sampai di rumah yg baru kami tempati setelah menikah dan rumah ini adalah hadiah pernikahan dari sm entertaiment untuk kami berdua.

rumah ini sungguh nyaman dengan gaya minimalis yang eksotis dan halaman serta kolam renang yg luas, aku dan siwon juga tidak akan menyangka bahwa rumah ini adalah kado dari sm entertaiment.

saat ini kami baru saja masuk kamar, dan kulihat siwon baru membuka jasnya lalu melipat lengan kemejanya. dan yg membuat ku kaget saat melihat lengan kanannya yg sudah membengkat, dapat kupastikan pasti karna kejadian tadi.

“omo yeobo, tanganmu?” akupun segera menghampirinya dan memegang lengannya

“ah ini, gwenchana yeobo” jawabnya yg sudah duduk dipinggir tempat tidur.

“tida, aku harus mengompres lenganmu dulu. kau ganti baju dulu dan aku akan mengambil es untuk mengompres lenganmu itu” balas ku yg berlalu menuju dapur.

saat aku masuk ke kamar ternyata dia sudah ganti baju dan berbaring di tempat tidur, lalu aku pun mulai mendekatinya dan naik ke tempat tidur dengan membawa kompresan untuk lengannya lalu duduk disampingnya.

“mana lenganmu” akupun menarik lengannya dan mulai mengompresnya

“kau tidak ganti baju dulu yeobo”

“nanti saja, nah jika semalaman lenganmu dikompres aku yakin besok pagi akn sembuh”

“arraso bu dokter, jika ada dokter sepertimu aku pastikan rumah sakit itu akan kebanjiran dengan orang yg sakit karna ulahnya sendiri” ledeknya dan mencibit pipiku gemas.

“oppa jangan menggodaku”

“kau membuatku gemas yeobo”

kurasakan wajahku mulai memanas dan aku yakin sekarang wajahku sudah memerah seperti tomat, hah siwon oppa memang selalu tw bagai mana membuatku malu dihadapannya dan menurutnya itulah salah satu alasannya di menyukaiku.

yoona pov end

TBC


29 thoughts on “ff yoonwon: perfect family chapter 2

  1. Part 2-nya muncul,,,
    Si Taec toh pengganggu-nya YoonWon???
    Ga tau ya kalau Yoona Eonnie dah nikah ma Siwon Oppa???
    Seneng liat Wonppa bawa pergi Yoonnie dari Taec,,,
    Jangan biarkan Taec mengganggu kehidupan rumah tangga kalian,,,
    Ditunggu Part 3-nya Author!!!

  2. lucu banget ank2 suju. ganggu YoonWon aja. apalagi Kyuhyun Oppa pke ribut sama Taeyeon Eonnie lagi. Hahahaha…. seru2.
    Lanjut ya thor……

  3. annyeong qw reader ru,,td qw gy nyari2 ff YoonWon eh ketemu ff nie,,tp qw lom bca yg part 1 cee,,
    suka bgt,,ampir g ad ea ff YoonWon yg mjd seorg mmber dr SUJU & SNSD yg mnampilkan khidupan mrka yg sdah mnikah,,keren bgt,,
    suka,,suka,,suka,,🙂

  4. sorry ea kak br komen skarang ……… zoalnya que harus ngobrak-ngabrik mbah google …..buat blog khusus yoonwon dong kak tp ff nya bagus bgt

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s