ff sunsun:it become a habit!! (oneshoot)

Author: risa azizia lestari/ icha

Tittle: it become a habit!!

Cast:

  • sunny (SNSD)
  • sungmin (Super Junior) 

Other Cast:

  • cho kyuhyun
  • seo joo hyun
  • kang in

Genre: Romance, family

 

Sunny pov   

Saat ini aku berada dalam penyesalan terhebat seumur hidupku. Saat aku membutuhkan seorang yg bisa membuat dada ini berdebar tpi nyatanya aku malah membuat namja itu jauh karna penolakan dariku dan membuatku menyesali semua perbuatan bodohku itu.peristiwa Itu semua terjadi saat aku kelas 1 smp.

>>flashback

“sunny ssi…” ucap seorang namja dihadapanku.

“aku menyukaimu sunny ssi, kumohon jadilah pacarku!!” lanjutnya lagi

“eh itu… aku tidak tertarik padamu sungmin ssi” jawabku santai pada sungmin yg tak lain adalah namja yg menembakku tadi.

“Maaf ya” lanjutku lalu pergi meninggalkannya, dia adalah teman sekelasku yg tampangnya biasa saja.

>>flashback end

Tapi saat ini aku sudah memasuki bangku SMA dan aku tidak menyangka semuanya akan jadi seperti ini. LEE SUNGMIN mulai popular saat masuk SMA. Tapi jika sekarang aku menembaknya?? Mungkin saja dia masih menyukaiku J.

Sunny pov end

Saat ini sunny sudah memberanikan diri untuk mendekati sungmin yg sedang di kelilingi oleh para yeoja.

“sungmin ssi, lama nggak bertemu.” Ucap sunny yg membuat sungmin menolehkan kepalanya untuk melihat sunny

“ Aku lee sun kyu, dulu kita satu SMP. Kamu masih ingat denganku?”lanjut sunny dengan sunyuman khasnya plus mata yg berbinar

“tentu saja ingat. Mana mungkin aku lupa.” Ucapan sungminpun membuat para yeoja yg berada di sekelilingnya, menatap sunny dgn tatapan kematian.

“aku rindu padamu” lanjut sungmin dng senyum manisnya yg sudah membuat para yeoja berteriak histeris dan membuat wajah sunny bersemu merah.

Tiba tiba bel pun berbunyi dan sudah menandakan untuk memulai pelajaran. Saat pelajaran dimulai sunny pun mencari cara lain untuk mendekati sungmin yg duduk di depannya, lalu satu ide pun muncul difikiran sunny untuk duduk di sebelah sungmin.

“ah! Sepertinya buku pelajaranku ketinggalan.” Ucap sunny

“sungmin ssi, boleh aku ikut melihat bukumu” lanjut sunny yg sudah menyuruh kyuhyun untuk pindah dari samping sungmin dan sunny pun menyenderkan lengannya pada lengan sungmin.

“nih” kata sungmin sambil memberikan buku tepat di depan muka sunny.

“aku sudah menyiapkannya di buku tulis, sunny ssi baca saja bukuku sendiri” lanjut sungmin memberikan senyuman manisnya.

Sunny yg merasa gagal pun mulai menyusun rencana berikutnya:

“wah papan tulisnya terlalu tinggi untuk badanku, tolong aku sungmin ssi” sunny yg sudah memegang penghapus papan tulis pun menunggu respon dari sungmin.

“ini, selamat bekerja” ternyata sungmin pun memberikan pertolongan dengan memberikan sunny bangku bukan tawaran untuk menggantikan sunny menghapus papan seperti yg diharapkan sunny.

Sunny pov

Apa lagi yg dapat membuatnya mengalihkan perhatiannya padaku, segala cara sudah ku lakukan dan yg belum ku lakukan hanya membuat bekal untuk kami makan berdua. Dan kali ini pasti berhasil J.

“bekal makananku terlalu banyak, sungmin ssi mau makan bersamaku?” ucapku seraya menyodorkan kotak makanku padanya.

“maaf aku mau ke kantin” tolak sungmin halus dan pergi bersama kyuhyun.

GAGAL TOTAL, kenapa? Apa ini hanya perasaanku saja, dia bilang rindu tapi sikapnya begitu dingin padaku meskipun dia selalu tersenyum tapi dia juga selalu menolakku secara tidak sadar. Apa jangan jangan dia tidak menyukaiku lagi?? SAKITTT HATI INI!!!!

Sunny pov end

Sungmin pov

            Saat ini aku baru saja keluar dari kelas menuju kantin bersama kyuhyun.

“yaa~ lee sungmin, sepertinya sunny ssi sangat menyukaimu” celetuk kyuhyun yg berjalan di sampingku dan aku hanya dapat memberikan senyumku saja.

“yaa~ aku serius, kau lihat mukanya saat kau tak mau makan bekalnya. Kelihatanya dia sangat terpukul sekali” lanjut kyuhyun yg sedang mengingat ingat wajah sunny tadi.

“sudahlah kyu, itu mungkin hanya perasaanmu saja” ucapku pada kyuhyun

“kyuhyun oppaaa” teriakan itu pun membuat langkan kaki ku dan kyuhyun berhenti karna sangat familiar sekali dikuping ku dan kyu.

“ne chagi-ah” jawab kyuhyun pada yeojachingunya yg bernama seohyun, seohyun pun berjalan ke arahku dan kyuhyun berdiri.

“oppa ayo kita makan, aku membawakanmu bekal. Tapi mian sungmin oppa aku tdk membawakan untukmu” kata seohyun dengan nada menyesal

“tidak apa apa seobaby, memangnya sungmin siapa mu sampai harus membawakan bekal juga”kyuhyun pun tersenyum evil padaku.

“yaa~yaa~ aku mengerti, baiklah selamat makan siang kalau begitu” aku pun berlalu dari hadapan kyuhyun dan seohyun dan berjalan menuju kelas lagi.

Saat aku sudah membuka pintu kelas, kulihat kelas sangat sepi dan hanya ada sunny disana. Apa sebegitukah kecewanya dia sampai belum menyentuh makanannya juga, dengan perlahan akupun mendekatinya dan menyenderkan kedua tanganku dan dagu ku pada mejanya karna sekarang posisiku adalah berjongkok di pinggir mejanya.

“kok bekalmu sama sekali tak dimakan” ucapku sambil mengambil telur gulung dengan garpu.

“AAAA, ayo makanlah” lanjutku yg sudah ingin menyuapinya.

Sungmin pov end

Betapa terkejutnya sunny setelah dia tersadar dari lamunannya dan mendapatkan sungmin yg sudah bersiap untuk menyuapinya. Tapi tanpa tunggu lama sunny pun membuka mulutnya dan menyantap telur gulung yg sungmin berikan pada sunny

“kalau seperti ini..” ucapan sungmin pun mengantung kalimatnya

“kita jadi seperti pacaran J” lanjut sungmin sambil tersenyum dan membuat sunny membulatkan matanya.

Sunny pov

            Apa yg baru dia katakana, aku tidak mengarti. Kuajak apa pun semuanya ditolak tapi tiba tiba dia baik padaku. Apa dia ingin menggudaku? Atau dia mempermainkanku?APA DIA HANYA MAIN MAIN DENGAN KU!! Ini adalah yg pertama kalinya bagiku.

>>keesokan harinya di sekolah

Saat ini aku sedang berjalan dilorong sekolah menuju kelas. Bagai mana caranya agar dia menyukaiku lagi? Hanya itu lah yg saat ini menghantui pikiranku.

“huh apa aku ini tidak menarik?” ku ambil kaca kecil dari tasku dan melihat setiap lekuk wajahku sambil terus berjalan dan tiba tiba saja kurasakan hantaman keras di lengan sebelah kiriku yg membuat keseimbanganku hilang dan membuatku terjatuh.

“mian sunny ssi, apa kau baik2 saja?”Tanya kang in yg tak lain adalah namja yg sudah membuatku terjatuh.

Aku pun mendongakan wajahku bertatapan langsung pada kang in yg sepertinya sudah terpesona dengan kecantikanku.

“kamu bisa berdiri? mari kubantu” tawar kang in yg sudah mengulurkan tangannya dangan wajah yg tak dapat ku artikan.

Tapi saat ku ingin menerima bantuan dari kang in tiba tiba saja aku emrasakan ada sepasang tangan yg sudah berada di pinggangku dan menarikku untuk berdiri.

“pagi” bisiknya tepat di kupingku, suara tak asing itu pun terngiang di telingaku dan membuatku membalikan badan menghadapnya.

“sungmin” aku sangat kaget dengan apa yg baru saja dilakukan sungmin beberapa detik yg lalu.

“ada apa? Mengapa kau bersimpuh disitu” tanyanya

“eh!? Tadi kami tabrakan” jawabku dengan wajah yg memerah

“oh begitu.” Katanya berlalu ingin pergi dari hadapanku.

“aku agak cemburu tadi” bisikannya itu pun sudah membuat ku membulatkan mataku dan berpaling melihat wajahnya. Dan saat mata kami bertemu dia hanya tersenyum dan menaruh jari telunjuknya di depan bibirnya.

Deg. Itulah yg terjadi di dalam dadaku saat dia membisikan kata itu. GAWAT AKU BENAR BENAR MENYUKAINYA.

Sunny pov end

Siang ini istirahat sudah akan habis dan itu membuat sunny berjalan menuju kelasnya. Tapi saat dia baru memegang pintu kelas terdengar suara bebrapa yeoja yg menyebut nyebut namanya dan itu membuat sunny mengurungkan niatnya untuk masuk ke dalam kelas.

“kalau didepan namja, sikapnya benar benar beda”

“dia genit dan sok imut”

“si lee sun kyu”

“sungmin ssi harus tau itu”

Itulah beberapa omongan para yeoja yg sedang bergosip di depan sungmin dan menjelek jelakan sunny.

“tidak apa apa, menurutku itu bukan hal buruk”

“bukankah yg seperti itu adalah usahanya untuk benar benar menyukai orang lain?”

“lagi pula. kalau didepan orang yg kusukai, aku juga suka sok keren”

Dan itulah respon dari sungmin yg menanggapinya dengan positif dan tersenyun setiap kali mengingat tingkah laku sunny terhadapnya belakangan ini. 20 menit sudah sunny menunggu pembicaraan mereka di luar kelas saat tiba tiba pintu kelas terbukan dan sungmin berjalan keluar.

“sungmin ssi” panggil sunny

“ehh?? Ada yg tak kumengerti dari pelajaran matematika tadi. Apa kau bisa menjelaskannya padaku?” ucap sunny panjang lebar.

“ah, maaf aku harus piket” jawab sungmin yg sudah ingin berlalu tapi tangan sanny langsung memegang blazer sekolahnya.

“tunggu…”sunny pun menggantungkan ucapannya dan sudah menundukan kepalanya

“sekali ini saja, aku mohon” ucapan sunny pun membuat sungmin tidak dapat melakukan banyak hal.

Sunny pov

>>dalam kelass

“iya benar,yg ini memakai rumus itu. Mengerti??” itulah penjelasan sungmin yg sudah duduk berhadapan dgnku

“iya” tanpa sengaja aku jadi menahanya. Mungkin aku akan dianggap payah kalau melakukan ini, tpi mungkin dia tidak membenciku.

“waktu SMP …” ucapan sungmin tadi langsung membuat dadaku ini berdetak lebih cepat.

“iya”

“aku menembak sunny ssi” katanya dengan senyuman

“be.. be.. begitu ya??” akupun mulai panic dengan suasana seperti ini

“ternyata kau lupa ya? Karna kau popular sih, ya”sungmin pun mulai mengingat masa masa itu.

“jadi kau tak mengingat satu persatu namja yg menembakmu” lanjut sungmin

“bukan begitu..” karna…. Aku benar benar menyesal. Aku menolak sungmin, padahal aku belum begitu mengenalnya.

“sekarang.. jika sungmin ssi menembakku, aku akan terima” akupun gugup setengah mati dan yg dapat kuperbuat hanyalah meremas rok sekolahku menahan semua ini.

Henyalah kesunyian yg seti menemaniku menunggu jawaban dari sungmin, dan tanpa sepengetahuanku sungmin sudah mulai mendekati wajahku dan dapatku rasakan hembusan nafasnya yg mengenai wajahku. Saat jarak antara kami makin menipis tiba tiba ..

“aku Cuma bercanda” kata itulah yg meluncur dari bibir sungmin dan menjauhkan wajahnya dariku.

“jangan melakukan hal seperti itu pada namja, itu akan membuat mereka berharap” lanjut sungmin yg sudah berlalu pergi meninggalkanku ygmasih tak percaya akan apa yg di katakana tadi.

“PERCAYALAH SUNGMIN SSI” akupun sudah tak bisa membendung rasa cinta ini lagi dan berlari keluar kelas untuk menahannya.

“aku, suka pada sungmin ssi. Jadilah pacarku” ucapan itu pun meluncur sempurna dari bibirku yg sekarang kini telah berhadapan dengan sungmin

“aku” jawab sungmin

“tidak tertarik pada sunny ssi, maaf ya” mataku bulat sempurna setelah mendapatkan jawaban darinya

“lalu, mengapa kau tadi ingin menciumku” ucapku kaku

“balas dendam”jawabnya santai, aku tak tau bahwa ditolak orang yg kita cintai itu rasanya seperti ini. SAKIT SEKALI

>>keesokan harinya.

Hari ini aku malas untuk bertemu sungmin karna hati ini terlalu sakit jika harus melihatnya lagi. Akupun berjalan menuju kelas, saat ini aku berada di lorong sekolah yg biasanya ramai tapi sekarang malah sepi yg sukses menambah hati ini sunyi.

“sunny ssi” seseorang baru saja memanggilku dan membuatku menoloh padanya dan ternyata itu adalah kang in.

“dari dulu aku suka pada sunny ssi, jadilah pacarku” ucap kang in lantang. Aku sama sekali tidak mengerti seperti apa perasaan orang yg menyukaiku, dan seperti apa perasaannya saat menyatakan cintanya padaku…

(backsound: super junior_Y)

Kaki ini sudah tak bisa menopang tubuhku lagi yg membuatkan aku terduduk dilantai dan mulai bercucuran air mata yg keluar begitu saja.

“maafkan aku hikss”

“aku menyukai namja lain hiks hiks hiksss …” walaupun ditolak dan tidak disukai, tapi perasaan ini tidak bisa hilang dengan mudah

Hari ini kulalui seperti biasa, tapi hari ini aku sama sekali tak menolehkan pandanganku untuk melihat sungmin, seperti biasa aku lakukan sehari hari.aku berjalan melewati gerbang sekolah dan yg lebih mengejutkan adalah aku berhadapan dengan namja yg sudah susah payah ku hindari.

“bencipun tak apa apa” kata itupun keluar dengan sendirinya dari mulutku.

“tidak apa walaupun sungmin ssi benci padaku”

“tapi…. Aku mohon, biarkan aku mencintaimu. Bolehk menyukaimu kan?” tanpa terasa sudah beberapa kali air mata ini turun tanpa aku minta.

“aku mohon hiksss” akupun tak bisa menahan tangisan ini dan menutup wajah ini dengan kedua tanganku.

“karena…” ucapanku terputus saat tangan sungmin menarik bahuku dan mencium lembut bibirku. Ini sangat cepat, cepat sekali

Sunny pov end

Beberapa menit kemudian sungminpun melepaskan ciuman mereka dan memandangi wajah sunny yg kaget dengan muka yg dipenuhi oleh air matanya tadi.

“hah, padahal aku ingin membuatmu menunggu” kata sungmin dan langsung membawa sunny ke dalam dekapannya.

“aku.. sudah tak bisa menunggu lagi” lanjut sungmin.

“mwo?”sunny pun member jarak antara mereka dan mendongakan wajahnya untuk melihat sungmin.

“sudahku bilang bahwa aku ingin membalas dendamkan? selama 3 tahun aku bertepuk sebelah tangan, sampai akhirnya kau berpaling padaku dan aku ingin kau merasakannya sedikit” jawab sungmin lalu menjulurkan lidahnya untuk meledek sunny.

“tapi sudahlah, kau begitu mencintaiku dan menahan banyak perasaan demi aku” lanjut sungmin dengan bangganya dan itu pun membuat sunny gemas dan mendorong tubuh sungmin hingga terjatuh.

“jahattt!! Padahal aku sangat sedih karena kupikir kau membenciku” kata sunny sambil memukul pukul dada sungmin.

“yaa~ katakan bahwa kau mencintaiku, aku ingin mendengarnya sekali lagi dari mulutmu” lanjut sunny yg sudah menghentikan pukulannya.

sungmin pun tersenyum pada sunny “saranghae chagi-ah” ucap sungmin yg membuat wajah sunny bersemu sangat merah.

“nado saranghae sungmin oppa”

end

15 thoughts on “ff sunsun:it become a habit!! (oneshoot)

  1. wah…ada seokyu lewat *kayak iklan* hahaa😄
    umin oppa trnyta cuma mau bales dendam,, ckck
    pdhal dia jg msh suka sm sunny eonni, ahh sweet bgt seeh hihi^^
    daebakk!! : )

  2. Aaah so sweet banget,sih…
    SunSun couple emang cocok!!!

    Eh,ff ini mirip sm kisah cintaku,loh!!!cuma aku g ada adegan ciumannya

  3. Huah , aku kira sad end ternyata (っ’з’)っ(˘ε˘`)

    Huah couple aegyo seandaynya kisah cintanya seperti ini haduhh..
    Author pinter banget dalam pemilihan katanya ( •̃͡-̮•̃͡)( •̃͡-̮•̃͡) … hέhέhέhέ … ( •̃͡-̮•̃͡)( •̃͡-̮•̃͡)

    Tetep di lanjut Чα”̮ thor ! Semangat (งˆ▽ˆ)ง

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s