ff yoonwon: perfect family chapter 3

Author: risa azizia lestari/ icha
Cast:
  • Im Yoona (SNSD)
  • Choi Siwon (Super Junior) 
  • ok taecyeon (2pm)
Other Cast:
  • snsd mamber
  • suju member
Genre: Romance, family
Length: Chapter
Rated: General


author pov

jam sudah menunjukan 00.36 wks, dan saat ini yoona yg tadi sedang mengompres lenggan siwon akhirnya tertidur dengan posisi masih seperti tadi yaitu duduk disamping siwon dan kepala yg iya senderkan di dinding tempat tidur. tak lama kemudian siwon mulai terbangun dan melihat yoona yg sedang tertidur pulas di sampingnya, tanpa berfikir panjang iya segera menggendong tubuh yoona untuk tidur dan mengganti pakaian yg yoona kenakan dengan piama tidur.

saat sudah mengganti pakaian yoona, siwon segera keposisi semula yaitu tidur disamping yoona. siwon yg sudah disamping yoona pun tidak henti hentinya memandang wajah cantik istrinya, pasalnya iya begitu merasa beruntung karna telah mendapatkan yoona sebagai istrinya karna dulu sempat yoona dan donghae hyung pacaran dan itu membuat siwon frustasi tapi itu semua tak berlangsung lama karna mereka berfikir bahwa mereka tidak sejalan dan sekarang denghae hyung sedang menjalin hubungan dengan jessica.

“yoong, terima kasih atas segala cinta, sayang, dan perhatian yg telah kau berikan kepadaku” ucap siwon yg sekarang telah membawa yoona kedalam dekapannya”aku berjanji tidak akan menyakitimu dan tak akan kubiarkan orang lain menyakitimu atau membuatmu menangis” lanjut siwon yg mengeratkan pelukannya dan dibalas oleh yoona yg sudah tertidur.


****

sang mentari sudah menerangi kota seoul, dan sinarnya membuat perempuan cantik itu bangun dan saat dia meraba sampingnya, dia sudah tidak menemukan suaminya itu dengan segera yoona membuka matanya dan langsung bangkit dari tempat tidur menuju pintu.

yoona sedang berada diruang santai dilantai atas “yeobo … yeobo” teriak yoona yg sedang mencari suaminya “huh tidak biasanya dia bangun duluan sebelum ku” lanjut yoona dan sedang berjalan menuju balkon yg langsung menyajikan pemandangan langsung ke halaman belakang + kolam renang.

saat ia melihat kebawah tepatnya kolam renang, ia melihat seorang pria dengan tubuh atletisnya sedang bernang dengan semangat, lalu senyuman pun mulai terluhat diwajah cantiknya dan dia pun mulai menopang dagunya di pagar pembatas yg ada dibalkon tersebut. merasa sedang diperhatikan, siwon pun mulai mengalihkan pandangannya keatas balkon dan menemukan istrinya yg sedang tersenyum manis kepadanya.

“good morning mrs. choi, apa tidurmu nyenyak?” tanya siwon dan segera naik untuk mengambil handuk yg berbentuk piamanya di bangku pantai.

“hmm, nyenyak sekali yeobo” jawab yoona masih dengan senyumnya

“arraso, lebih baik sekarang kau cepat mandi. dan aku akan membuatkan sarapan special untul mu mrs. choi” ucap siwon yg sedang duduk di bangku pantai dekat kolam renang tadi.

“ne oppa, tapi bukannya pagi ini kau ada latihan?” kebingungan pun mulai terlihat diwajah cantiknya.

“oh itu, latihan akan diundur hingga siang ini” jawab siwon

“keujyo, wah berarti kita bisa berangkat bersama oppa”

“ne yeobo, sekarang lekaslah mandi “

“algesseumnida mr. choi” yoona pun berlalu dan berjalan menuju kamarnya untuk mandi.

>> skip

tidak lama kemudian yoona turun dari tangga dan menghampiri siwon yg sudah menunggunya di meja makan.

“menunggu lama mr. choi?” ucap yoona yg menyadarkan siwon dengan kesibukannya.

“ah tidak mrs. choi, sini duduk” jawab siwon yg sudah mendorong bangku untuk yoona dan yoona pun langsung duduk di bangku tsb.

“pagi ini, apa yg kau siapkan untukku yeobo?” tanya yoona bingung karna makanan yg disajikan suaminya itu di tutupi penutup makanan dari alumunium.

“hanya waffle dan secangkir expresso” jawab siwon dengan membuka penutup makanannya dan duduk di sebrang yoona.

“ahh mashitdaa” ucap yoona yg sudah melahap waffle itu.

“keujyo?” tanya siwon tidak percaya

“maja(benar)” jawab yoona dan siwon pun mulai tersenyum melihat tingkah istrinya yg sedang menikmati sarapan buatanya.

pagi ini setelah sarapan, yoona dan siwon memilih untuk bersantai di halaman belakang rumah mereka dan duduk dengan posisi yoona yg sebang menyenderkan kepalanya di bahu siwon dan siwon menyenderkan kepalanya di kepala yoona

“oppa” 

“ne”

 

“lenganmu…, gwenchana?” tanya yoona yg sedang memegang lengan siwon

” ne sudah sembuh kok, bekat ibu dokter yg cantik ini” goda siwon dengan mencubit pipi yoona.

“oppa hentikan”

“hah rumah ini begitu sepi sekali, hanya kita berdua yg ada disini” lanjut yoona 

“kalau begitu….” ucap siwon memnggantung.

“mwo oppa, hah andai saja para member snsd ada disini. tinggal bersama kita oppa”

“yah choi yoona itu tdk akan mungkin”

“habis aku sungguh kesepian disini”

“kan masih ada aku disini”

“ne oppa, tapi jika kau sedang show di luar negri. aku sungguh  kesepian”

“kalau begitu, lets make a baby yeobo” ucap siwon lalu memandang lekat wajah yoona yg sudah merah karna ucapan siwon tadi.

“opp ….pa, ah sebaiknya kita bersiap siap menuju kantor.” jawaab yoona gugup dan menutupi rasa malunya dengan pergi meninggalkan siwon dan langsung menuju kamar untuk berganti baju.

“hahaha yeobo kau sangat menggemaskan” ucap siwon yg mengikuti langkah yoona dari belakang.

>>>dikamar


“yeobo memang kau mau apa ke kantor?” tanya siwon yg baru saja menutup lemari pakaiannya karna iya baru saja ganti baju dan memilih beberapa baju untuk ganti sehabis latihan nanti.


“apa oppa belum tau”jawab yoona yg berada di depan meja riasnya.


“annio, memang ada apa?” tanya siwon untuk kedua kalinya dan duduk dipinggir tempat tidur


“snsd akan merilis single jepang oppa” balas yoona yg masih sibuk memoles pipinya dengan blush on.
“oh begitu,kau sudah cantik yeobo” ucap siwon yg sekarang sudah di belakang yoona dan memeluk yoona dari belakang.


“ah oppa apa yg kau lakukan?”yoona pun mulai berusaha melepaskan pelukan siwon 


“membawamu ke kantor” jawab siwon dan langsung menggendong yoona ala bridal style menuju mobilnya.


“yahh oppa, aku bisa berjalan sendiri” bantah yoona yg berusaha ingin turun dari gendongan siwon saat mereka sedang menuruni tangga.


“diamlah mrs. choi, jika kau tak ingin kita ber2 jahut dari tangga”


>>skip


saat ini mereka sudah dimobil dan siwon masih konsentrasi dengan jalan seoul yg tak begitu macet. dan saat ini juga yoona memeluk siwon dan mencoba menutup matanya.


“hey, kau bisa mengganggu konsentrasiku” ucap siwon yg masih fokus ke setir mobilnya.


“hanya sebentar saja oppa, sampai kita sampai” jawab yoona manja dan malah makin mengeratkan pelukannya.


“ne ne arraso” siwon pun kemudian mulai membalas yoona dengan tangan kanannya 


>>>15 menit kemudian


setelah 25 menit akhirnya mereka sampai digedung sm ent, dan disana terlihat sudah banyak yg berlalu lalang.


“jam berapa kau selsai” tanya siwon yg menggenggam tangan yoona dari keluar mobil tadi.


“hmm, mungkin sekitar jam 7 oppa” jawab yoona 


“ok aku tunggu diloby ya” 


“ne oppa” saat yoona sudah ingin masuk studio rekaman tiba tiba siwon menarik tangan yoona.


“kau lupa sesuata?” ucap siwon memperlihatkan puppy eyesnya 


“tidak oppa, akukan tidak membawa apa apa” yoona pun mulai menjauhi siwon tapi siwon tarik lagi sampai wajah mereka hanya menyisakan jarak beberapa senti saja.


“luck kiss” tanpa berfikir panjang siwon pun mulai menyentuh bibir tipis yoona dengan bibirnya, sangat lembut dan penuh kasih sayang itulah ciuman yg siwon kasih pada yoona yg sekarang sudah mulai membalasnya.


“gomawo chagi-ya” ucap siwon setelah melepaskan ciuman mereka dan mengecup kening yoona kilas sebelum iya pergi.


“wah pantas saja kau lama sekali yoong” ucapan sunny pun menyadarkan yoona dan malu karna unni2nya dan dongsaengnya melihat kejadian tadi.


“ahh haha unnie sejak kapan disitu?” tanya yoona yg gugup sampai menggaruk2 kepalanya yg tak gatal.


“sejak “tidak oppa, akukan tidak membawa apa apa” sooyoung pun mulai meniru suara yoona tadi lalu tersenyum geli.
“mian unnie” ucap yoona dan menundukan wajahnya karna malu.


“ahh baiklah sudah sudah, lebih baik kita langgsung saja rekaman” taeyeonpun mulai mengajak semua masuk untuk rekaman.


>>prectis room sj


“hyung sudah dulu” ucap kyuhyun yg sudah tak kuat untuk melanjutkan latihan


“ya maegnae, baru sebentar saja kau sudah tepar” jawab eunhyuk yg sedang mematikan musik.


“baiklah 15 menit” leeteuk pun mengabulkan permintaan kyuhyun


“ya cho kyuhyun, sepertinya kau butuh banyak pelatihan dari siwon dan belajar untuk tidak memainkan game mu itu untuk 3 bulan ini” donghae pun menatap kyuhyun yg duduk di sebelahnya


“maksud mu hyung?” tanya kyuhyun polos.


“akh, bisa gila aku punya maegnae sepertimu”


saat kyuhyun masih bingung dengan ucapan donghae, hp siwonpun berdering menandakan ada tlp masuk.“yobseo” ucap siwon menyapa
“yobseo, ah apakah benar ini no hp yoona-ssi” tanya si penelfon yg membuat siwon langsung melihat walpapper hp tsb, dan yg terlihat adalah foto dirinya yg menandakan bahwa hp nya itu tertukar dengan yoona.


“ah ne benar ini hp milik yoona, nugu?” tanya siwon balik


“saya taechyeon, tapi ini sapa” teachyeon pun merasa ada yg mengganjal pasalnya jika ini benar milik yoona tpi kenapa yg menjawab laki laki


mendengar nama teachyeon yg menelfon istrinya itu, tangannya pun mulai mengepal “saya siwon”


“siwon-ssi?”


“ne”


“tpi mengapa kau memegang hp yoona-ssi?” selidik taechyeon yg mulai curiga.


merasa dicurigai oleh taechyeon, siwon segera berfikir “ah itu, aku dan dia sedang ada pemotretan bersama dan sekarang dia sedang di toilet”


“ah begitu, baiklah tolong kau sampaikan saja padanya bahwa aku dan dia akan syuting cf untuk carabian bay dan aku sudah mengirimkannya sebuah bikini hehe”


mendengar itu siwonpun semakin kuat mengepal tangannya”apa maksudmu taechyeon-ssi”


“jangan berpura2 tidak tau siwon-ssi, yoona-ssi itu sangat sexy dan dia adalah tipe idealku. jadi aku ingin perempuan idealku tambah sexy dengan bikini yg ku beli, dan satu lagi tolong sampaikan padanya dia harus mengenakan itu saat kita syuting cf arraso siwon-ssi dan–” kata kata taechyeon pun teputus karan siwon telah mematikan hpnya .


siwon yg sudah tak tahan pun berbalik menghadap cermin dan menonjok cermin yg ada di depannya sampai retak, member yg telah melihat kekesalan siwon pun mulai bertanya tanay siapa yg menelpon siwon tadi.
“hyung gwenchana, ada apa hyung sebenarnya” tanya kyuhyun yg sudah berada di samping kiri siwon.


“wonnie tenangkan dirimu dulu” leeteuk yg sudah ada di samping kanan siwon pun mulai menenangkannya.
“lelaki itu hyung” jawab siwon dengan lirihannya


“nugu” jawan leeteuk


“taechyeon, dia mengirimkan yoona bikini untuk cf mereka” ucap siwon yg membuat semuanya melebarkan matanya tak percaya


“hah berani sekali dia” shindong pun mulai berkomentar


“ne benar, hah apa perlu tinjuku ini mendarat dipipinya” donghae pun mulai berdiri dan tak terima atas perlakuan seenaknya taec itu karna dia sama juga telah melukai sahabatnya


“hae, kau juga jangan langsung emosi dulu” ucap leeteuk


“tapi hyung hae benar, dia perlu kita kasih pelajaran agar tak seenaknya pd perempuan” eunhyuk pun membela donghae dan berdiri di sebelahnya


“sudahlah lebih baik kita obati wonnie dulu” jawab leeteuk yg sudah menahan darah yg terus mengalir ditangan siwon. saat mereka ingin berjalan menuju pintu tiba tiba


“OPPA” suara yoona pun memberhentikan dan membuat para memeber kaget


“oppa kau kenapa” lanjut yoona yg sudah masuk ke ruang latihan suju dan memegang  tangan  siwon yg telah berlumuran darah


“gwenchana yeobo” senyum tipispun muncul diwajah siwon yg mencoba menenangkan yoona


“kau bilang tidak apa apa? ini lika yg serius oppa, sekarang kita harus kerumah sakit ayo!” perintah yoona dan menarik tangan siwon untuk mengikutinya


“yeobo, lebih baik aku bersama member suju saja kesananya. jika nanti kita ketahuan bagai mana?” 


“sudahlah oppa, aku tak memikirkan itu, dan kau hanya perlu mengikutiku arra” jawab yoona dan meninggalkan member suju yg lain dan tek lama kemudian member soshi pun datang dan keget melihat kaca ruang latihan sudah pecah berkeping keping.


“omo oppa, syapa yg melempar barang ke kaca itu” kaget taeyeon yg burjalan menuju leeteuk.


“bukan barang chagi, tapi tangan” leeteuk membetulkan kata kata taeyeon


“tangan? tangan syapa oppa?” tanya seohyun dengan polos yg sekarang sudah berdiri di samping hyuhyun.“itu perbuatan siwon hyung hyunnie” jawab kyuhyun


“siwon oppa? di bisa marah juga, lalu dia marah kenapa sampai memecahkan kaca itu” ucap jessica di pelukan donghae


“jadi tadi taechyeon-ssi menelfon ke hp yoona dan sialnya hp mereka tertukar dan siwon pun mengangkatnya” jawab donghea


“lalu oppa?” ucap hyoyeon 


“lalu taec meminta siwon untuk memberitau yoona bahwa yoong dan taec akan terlibat dlm satu cf carabian bay dan yg lebih fatalnya taec mengirimkan bikini untuk yoona dan harus dipakai saat syuting cf tsp katanya” ucapan donghae pun mulai dilanjutkan oleh eunhyuk
“omo, dasar pria kurang hajar. beraninya di menyuruh yoong kami memakai bikini darinya.” sooyoung pun mulai mengepalkan tangannya.“hah memang susah jika taec belum tau bahwa yoona dan siwon sudah menikah” tiffany pun mulai menyusun sebuah rencana untuk taec


TBC
gmn komentarnya??? maaf ya klo kurang memuaskan dan tinggalkan jejak kalian, arraso!!!

36 thoughts on “ff yoonwon: perfect family chapter 3

  1. wach Taec Oppa nekat nie,,
    Wonppa sabar ea Yoong cuman cinta m Oppa kq,,
    Wonppa romantis,,kpn nie mlm pertama mrka tjd*gy yadong hehee
    d tnggu part 4nya,,jgn lama2 ea,,Gumawo!!!🙂

  2. Omoo … Ada pengganggu nich dalam kehidupan YoonWon???
    Taecyeon emank bikin kesal nich,,,
    Tenang Wonppa … Yoonnie cuma buatmu seorang!!!
    Lanjut Part 4-nya!!!

  3. Kasian Wonppa berdarah😦
    Lgian knapa sih Taec oppa ngbet bnget sma yoong unnie.
    Smoga rencana tifff uninie berhasil,hahahahha
    Aku lnjut bca part slanjutnnya yah hhhe

  4. ohh jdi ceritanya itu yoona sama siwon udah menikah tapi diem diem (baru baca langsung dipart3) taec emng kurang ajar untung yoona gatau..

    lanjut ya thor

  5. Wah tifany nyusun rencana apa yah bua taecyeon?ommo siwon oppa klw cemburu sampe segitunya tp wajar sih sapa juga yg ga marah klw istrinya dideketin cwo lain

  6. wahh,taec oppa kurng ajar bangt sm yoona eonni, siwon oppa gak boleh tinggl diam liat yoona eonni d lecehkan kyk gitu,
    tp, tiff eonni akan ngerencnain apaan ya untk teac oppa??
    jd pensarn,
    d tunggu klnjutny,
    fighting thor😉

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s