Gulliver [Teaser]

Gulliver

Disaat aku penat kau selalu hadir. Disaat aku bosan kau selalu memberiku energi.

Saat bersamamu aku bisa melupakan semua masalahku.

Disaat kau mengetahui yang sebenarnya jangan pernah berfikir untuk meninggalkanku.

You are my sweety mistake

annyeong haseo…. saya kembali membawa FF baru *plakk
ini masih teaser.. aku mau tau respon dari para reader gimana? hahaha
disini saya membawa Main Cast seperti biasa SeoKyuYoonHae
so, kalian yang menantikan FF cast tersebut… Let’s comment!!!
FF ini mungkin banyak NC jadi kemungkinan besar bakal aku password😀

cukup sekian. terimakasih *bow*
See Ya! *lambai tangan ala miss universe*

87 thoughts on “Gulliver [Teaser]

  1. Waaah!! Castnya keren2…
    Couplenya aku suka BANGET semuanya..
    Tapi pleaseeee author jangan di password..😦
    Paling nggak kasih tau PWnya ke yang udh comment thor😦 jebaaaalll..😥

  2. Wew, penasaran sama katanya2 yg dikeluarkan diteaser. Part 1’a pasti keren. Teasernya terlalu pendek thor, jadi bingung deh *plak/namanya juga teaser*
    part 1’a ditunggu ya🙂

  3. yuhuuu ada ff baru yoonhae, seokyu, sifany nih😀
    Aku pasti tunggu part 1 nya hehe
    Secepatnya ya author, gk sabar nih
    Pasti seru & keren🙂
    Fighting!!

  4. Main cast seokyuyoonhae ya… My favorite couple.. Ditunggu ya full partnya.. Oia kalo di pw minta pw.nya lewat mana?

  5. NC NC NC!! Horeee ada NC😀 Udah lama ga dapet asupan NC #loh??
    Ditunggu full part nya ya🙂
    Jangan lupa kasih pw nya ya chingu.. kkkkk…😀

  6. Suka sama castnya, SeoKyu-YoonHae. Ada NC-nya lagi! haha #katauanyadong😀
    penasaran sama kelanjutannya, update soon ya chingu😉

  7. teasernya cuma 3 kalimat.. gak kebayang ceritanya bakal kayak apa hehe..
    yang penying pairing favorite aku bersatu seokyu🙂
    aku lanjut kepart 1 yaa

  8. Waaah maaf chingu aku reader baru,salam kenal haha
    Semoga ff ini makin seru aja ya chingu jalan ceritanya hehe,tapi jangan terlalu NC banget ya chingu hohoho
    Kayanya part 1 nya udah ada tuh chingu,aku baca ya😀

  9. Wah….pnasaran bgt ma next storynya,,,,
    ough…. Ada PW’a, blehkn klw aq mnta pw’a lwat mz aj!!!
    Fighting u/ author….jgn bosen bikin ff yoonhae ya…!
    Oya d’sini yoonhae & seokyu bkalan brsatukan????

We wait for your comment^^

