[FF Lomba] You are the pillar for me

           [OS] You are the pillar for me

Annyeong J aku author yang ikut lomba disini . Semoga aja kalian bisa senang dengan fanfic ini . TOLONG jangan jadi silen readers ya J setelah baca jangan lupa komennya .🙂

 

Judul                : You are the pillar for me

Type                 : oneshoot

Author             : jung hyun byung /halum sabina

Genre               : Romance,,Sad,family,ect

Ratting             : PG – 17                                                               

Main Cast        : Yoona SNSD, Siwon SUJU, Jessica SNSD,Donghae SUJU

   *******

Yoona pov

Haii ,,, nama ku Im’yoon ah . aku adalah seorang pelayan ditoko ramen yang cukup terkenal di korea saat ini .

   “Yoona, tolong antarkan ramen ini di meja 37”teriak boss ku yang bernama choi siwon

       “ne,tunggu sebentar “ teriakku

Perkenalkan ia choi siwon boss ku sangat baik dan perhatian padaku , ia tampan sekali seperti layaknya artis dikorea. Aku dan dia tinggal di satu atap, yaitu di toko ramen ini ,aku juga menyukainya sejak aku bekerja disini ,

             “Heii,yeobeo sedang apa melamun ?” tanya seorang pegawai bernama lee donghae yang dikenal lebih tepatnya adik tiri boss ku itu .

                  “Aish jangan ganggu aku “ gerutu ku

                       “ Kenapa kalian jadi mengobrol disini ?, cepat bekerja .. heii ,yoona apa kau sudah mengantar ramen dimeja 37 ?” perintahnya pada ku dan juga donghae yang ketahuan bahwa kami berbicara sedikit dan ia menanyakan hal yang tadi ia perintahkan padaku .

                       “ OMO >>> AKU LUPA “ teriak ku yang  menarik perhatian pelanggan yang ada disini dengan teriakkanku .

Segera aku berlari utntuk mengambil ramen yang telah disunguhkan boss ku untuk meja nomor 37 . ya inilah aku orang yang sangat pelupa

        Yoona End pov

Siwon pov

     Haiii perkenalkan aku choi siwon si pemilik toko ramen yang lumayan terkenal di korea. Aku mempunya pegawai yang sangat cantik sekali , ia bernama I’m yoona dan dialah yeoja yang berhasil merebut hatiku . aku dan dia (yoona) tinggal didalam satu atap yaitu rumah bawah tanah yang ada di bawah toko ramen ini . aku juga mempunyai adik laki-laki yang sangat egois dan merasa dirinyalah yang terbaik , ia bernama lee donghae , kami 1 ibu berbeda ayah ,

“Yoona, tolong antarkan ramen ini di meja 37” teriakku pada pelayanku yang cantik

   “ne,tunggu sebentar “ Sahutnya dengann teriakan

     “ heii , Badan tiang sedang apa kau ??? cihh,,, pakai menyuruh yoona untuk mengantarkan ramen racun buatanmu itu ?”Hina donghae padaku yang meluapkan emosiku

     “Sabar siwon sabar siwon .” batinku

 “ Wae ? Dia kan pelayanku apa salahnya ?”tanyaku dengan nada biasa

“Aku tidak suka ,kau kan tahu pelayanmu banyak disini . kenapa harus menyuruh dia ?” tanyanya lagi

“ Lalu ????? itu hak aku untuk menyuruh dia , “ jawabku dengan tenang

“Kau , menyebalkan sekali,,, Cihh,,,, dasar anak haram gila “ Hina nya semakin tajam

“ KAU “ geramku ingin membodem wajah brengseknya itu .sayangnya ia sudah keburu pergi ,

Lalu ku lanjutkan membikin ramen pesanan pelangganku dan mencoba melupakan perkataan donghae itu ,

Setelah selesai membuat ramen aku melihat donghae mendekati pelayan cantiku itu , ,,lalu kulahkahkan kaki menuju tempat mereka berbincang

“ Kenapa kalian jadi mengobrol disini ?, cepat bekerja .. heii ,yoona apa kau sudah mengantar ramen dimeja 37 ?”tegurku kepada mereka berdua , dan basa basi .

Jujur saja melihat mereka berdua hatiku sakit seperti teriris-iris,,, aku tahu kalau lee donghae mnyukainya ia mewarisi sifat ayahnya yang suka mengambil wanita orang !!!

 “ OMO >>> AKU LUPA “ teriak yoona  yang  menarik perhatian pelanggan yang ada disini dengan teriak kannya

“Dasar pelupa J” batinku dan segera melangkahkan kakiku kembali kedapur . ~~~

Siwon end pov

Donghae pov

Haii namaku lee donghae adik tiri dari seorang pemilik toko ramen ini ….

Alasanku menjadi pelayaan disini karena aku menyukai salah satu pelayanan disini , sebenarnya aku ini kaya, anak dari pemilik lee coorporetion dan Lotte World serta beberapa mall besar yang ada dikorea (authornya ngasal) , mungkin tidak bisa kusebutkan satu persatu ..

aku membenci kakak tiri ku ini entahlah,kenapa aku membencinya , mungkin karena ia punya banyak kelebihan dan membuat aku iri padanya . ayahku bilang kakakku ini anak haram , bahkan ayahku juga membenci nya dan tak mengurusinya sebagai anak ,,,

dan ayahku bilang aku tidak boleh bekerja disini dan dekat-dekat dengan ular berbisa itu (siwon)..

Cuma akunya saja yang mengemis-ngemis pada ayahku dengan alasan berbohong agar bisa berkerja disini

“Choi siwon kau akan mati ditangan ku nanti jika berani merebut yoona dariku “ batinku kesal saat melihat kedekatan yoona dan siwon akhir-akhir ini , kami tinggal dalam satu atap hanya bertiga

Dong hae end pov

*****

PAGI HARI

Author pov

Seorang pria terbangun dari tidurnya untuk melakukan olahraga dipagi hari ini,siapa lagi lelaki itu kalau bukan siwon  .. saat ia sedang berjalan menuruni anak tangga terlihat seorang yeoja sedang

membuatkan makanan untuk penghuni yang tinggal dirumah itu dan siapa lagi yeoja itu kalau bukan yoona , .

“ Wahhh ,,, wangi sekali aromanya ,.,,, apa kau yang memasak chagi?” tanya siwon kepada yoona dan yang ditanya hanya menunduk malu dengan ucapan siwon yang memanggilnya chagi .

“ iya , ayo makan dulu setelah itu baru lari pagi “ ajak yoona

“baiklah chagi yang cantik !” puji siwon yang sukses mebuat pipi yoona merona merah seperti kepiting rebus .

Skippp

Setelah sarapan siwon bergegas untuk segera pergi untuk olahraga ,,,

“Oppa chankamman , aku mau ikut tunggu ya “ cegah yoona yang ingin ikut lari bersama siwon

“baiklah cepat ya, aku tunggu di luar “ jawabnya sedikit pelan karena tidak ingin membuat donghae terbangun dari tidurnya ,

*

Sementara itu

anak laki-laki seperti anak kecil sedang tertidur damai dan malas-malasan untuk bangun pagi ,,,,

Ya itu dia lee donghae ,,, orang yang sangat malas dan kasar serta egois ,,

Saat ini donghae sedang tertidur nyenyak dengan mimpinya ..

****

Skipppp

Setelah pulang olahraga

08.00 KST

“ Asikkan kalau olahraga dipagi hari ke namsan tower “ ucap siwon membuka pembicaraan

“ iya , kapan-kapan lagi yah oppa ,, “ seru yoona dengan seyum yang manis

Hooooaammmm

Tiba-tiba donghae terbagun dari tidurnya .

“Dari mana kalian “ Tanya donghae pada mereka berdua

“sehabis olahraga ke namsan tower” jelas yoona

“ Kyyaaa,,, tak mengajakku ,, heyyy badan tiang kau sengajakan tak membangunkaku agar kau bisa bersama yeobeo ku ,,???? Cepat jawab badan tiang sialan “ marah donghae pada siwon dan mendorong-dorong badan siwon ,

“ Oppa , aku yang mau ikut bukan siwon oppa yang mengajak “ bela yoona

Sedangkan siwon tak menanggapinya dan malah pergi ke kamarnya .

“YYYAA ,,, DASAR ANAK HARAM… PEngecut sekali tak mau menjelaskan yang terjadi “ Cela donghae yang membuat yoona kaget

Siwon pun membalikan badannya turun lagi untuk menjelaskan kepada donghae

“ KAuuu ,,??? Untuk apa aku menjawab pertanyaan bodohmu itu ,, lagi pula yoona sudah memberi penjelasan padamu , kau tau ? kau dan appamu lah yang pecundang selalu merendahkan harga diri

seseorang dan kau tau , karena appamu IBUKU MATI ,,, aku ini lelaki sejati , tidak sepertimu yang perti anak kecil yang kurang akan kasih sayang dari orang tua mu , kau hanya bisa menjelekan ku dan mengadu pada appamu , lalu aku dimarahi karena  masalah ini dan itu , akibat ULAH MU SENDIRI,,, Kau tahu aku sudah cukup sabar akan hinaan mu itu , kumohon pergilah dari toko ini dan jangan pernah kembali lagi . “ Marah siwon meluapkan semua emosinya terhadap donghae dan meninju wajah donghae yang mulus

bUKKK

“ Oppa ,, gwanchana ?” tanya yoona terhadap donghae dan segera pergi dari hadapan donghae dan segera menghampiri  siwon ..

“Anak Haram tak tau maluu …”gerutu donghae

*

Kamar siwon

“ Oppa apa yang kau lakukan kepada adikmu sendiri ? hah ?”kesal yoona akan perlakuan siwon teradap donghae

“ Dia sudah kurang ajar padaku , meskipun kita saudara tiri , tidaak bisakah dia menghargaiku sedikit ? hahh >?” jawab siwon yang juga merasa kesal

“tapi tidak begini caranya .” jelas yoona

“lalu bagaimana lagi yoona ????aku lelah akan tekanan dari dia . kau tahu aku menyukaimu salah !, lebih tepatnya aku mencintaimu , aku ingin menyatakannya padamu dulu ! karena ketahuan oleh donghae

aku diadukan pada appanya bahwa aku mencintai orang yang donghae mencitainya juga ,, dan hanya donghae yang boleh memilikimu yoong ,,, Aku diancam bahwa toko ramen ku akan digusur .. lalu bagaimana dengan tempat tinggalmu dan aku jika itu digusur yoong…? Hatiku sudah terlanjur sakit dan kesal akan tekanannya dan hinaan nya yang menusuk seperti jarum !

Aku sudah menjadi tiang untukmu apa balasan mu selalu membelanya meski sebenarnya aku tak tau apa yang kau pikirkan “ keluh ku padanya terbawa emosi .

“ Oppa ,,,, ????” seru yoona menundukan kepalanya !

Mereka pun terbawa pikiran masing –masing dan merebakan tubuh mereka berdua dikamar siwon dengan saling memunggungi ,,

Dilain tempat

Dikamar donghae ,

*

Apakah aku dan appaku jahat untuk dia (siwon)

“maaf jika selama ini aku menyusahkan mu .. hyungggg ,,,,”batin donghae  sesekali mengobati lukanya …

“aku harus minta maaf padanya , harus ,, aku ikhlas jika harus merelakan yoona jika mereka saling mencintai ,, “

***

Kamar Siwon

“Yoona kau mau menjadi pacar ku “ ucap siwon menyatakan cintanya

“oppa <, apa pantas ??” ucap yoona yang menanyakan hal yang aneh

“ pantas apanya ???”tanyaku

“menjadi pacarmu ?”

“pantas saja lah jika kita saling mencintai” jujur siwon

“aku mau , asalkan kau mau memaafkan aku “ ucap yoona dengan wajah bersalah

“ jinjja ?  , maaf untuk apa ?” tanyaku

“ne , soal tadi ,,” jelas yoona

‘baiklah chagi” ucap siwon dan membalikan badanya yang tadi membelakangi yoona langsung memeluk yoona dari belakang

Author end pov

*****

Siwon pov

Morning , (Ceritanya toko ramennya tutup untuk beberapa hari)

Sexy free single

I’m Ready to bingo …

Pagi yang cerah dan sejuk ..

“ Heeiii , yeobeo sudah bangun ya /J “

“nde ,, “ sahut yoona

“Apakah donghae sudah bangun ?” tanyaku kepada yoona .

“Dia sedang dikamar mandi mencuci mukanya oppa “ jawabnya singkat tanpa mengalihkan wajahnya kearah ku , yaa karena ia sedang meletakan makanan yang baru saja ia masak .

Cantikk sekali jika yoona sedang seperti itu ,mengingatkan aku pada ibuku .. uhh ..

“ Badan tiang , boleh aku berbicara pada mu ?” Ucap donghae yang baru saja nongol [?]

“tentu .” jawabku singkat

*

Balkon

“Mau bicara apa ?” tanyaku memulai pembicaraan

“ Mianhae jeongmal mianhae atas perlakuan ku pada appaku dengan mu ,, aku minta maaf hyunggg ,, “ ucapnya menundukkan kepala sert a sepertinya ia menangis

“ Aku sudah memaafkan mu dari dulu hae … aku menyayangimu meski kau membenciku ,, kau tau aku sayang padamu . maaf jika aku membuatmu terluka dan merebut cinta mu ,akan ulahku . “ jelasku yang terharu dengan suasana seperti ini

“ Tidak apa-apa , kali ini aku mengalah , karena kau kan sering mengalah  untuk ku ,” ikhlasnya

“terima kasih hae “ Ucap ku …

“ heyyy, para prince-prince ku seharusnya kalian seperti ini sejak lalu ,, aku tenang jika kalian menjadi seperti ini J , ayo makan dulu .”Ucap yoona dari belakang ku dan donghae yang sedang berpelukan

Kukedipkan sebelah mataku kearah donghae .

“Baiklah Eomma !:) “ Ucapku dan donghae kompak ,,,

Dan kami tertawa bersama

Siwon end pov

****

5 years later

Yoona pov

Matahari memasuki kamar ku dari ventilasi udara yang menyejukan dan hangat

“Eommma  APPPA J”ucap buah cintaku dengan siwon oppa yang bernama choi nawon

“Jagoan appa sudah bangun ya :J” ucap siwon oppa

Ya tepat 2 tahun yan lalu aku menikah dengan siwon oppa dan setelah itu mempunyai 1 anak laki-laki yang bernama choi nawon yang saat ini berumur 3 tahun ,

Donghae oppa pun juga sudah menikah dengan wanita bule yang bernama Jessica  dan mempunyai 1 anak laki-laki sama seperti kami,  yang bernama lee haesoo

Inilah kehidupan ku dan siwon oppa yang sangat indah .. kami menutup toko ramen itu dan dibeli oleh appa donghae oppa  dan dijadikan kantor untuk tempat siwon oppa dan donghae oppa bekerja , sekarang appa donghae oppa sudah mau menerima siwon oppa sebagai anak tirinya mungkin …

“yeobeo kenapa melamun , inikan hari minggu cepat memasak kesian nawon dan aku menjadi kelaparan😛 “ ledek siwon oppa yang merasa diabaikan oleh ku yang sedang melamun .. “

“baiklah oppa yang tampan !!! ajak main nawon dulu ya oppa” jawabku dan memerintah ia untuk menjaga nawon

“ siippp .. “ ucap siwon oppa sambil mengacungkan jempol nya

Akupun mulai bergegas menuju dapur untuk memasak dan membuat sarapan untuk nawon ..

Yoona end pov

****

Donghae pov

Hari ini aku ingin pergi ke namsan tower bersama istri dan anakku Senang sekali saat ini semua berlanjut bahagia meski masa lalu sangat kelam dan tajam masih aku ingat ..

“Sicaa ayo cepat mandikan haesoo , aku ingin melihat ia menjadi tampan . cepat , ya !!! “ suruhku pada sicca istriku yang cantik agar memandikan anak kami yang berumur 10 bulan itu ..

“ oppa lalu masaknya bagaimana ?jika kau minta cepat-cepat !” bingungnya yang melihat sikapku agak sedikit berbeda ,,

“ nanti , kita kerumah yoona dan siwon hyung dulu sekalian mengajaknya ,, bolehkan ? jadi kau tak perlu masak!”jelasku

“baiklah kalau begitu !” jawabnya santai

**

Siwon pov

Senang itulah yang kurasakan saat ini

Mempunyai keluarga baru dengan hidup yang tentram dan bahagia bersama istri impianku dan anak yang menjadi nafasku saat ini .

“makanan siap ,, sini oppa nawon aku yang menggendongnya saja “ ucap yoona yang tiba-tiba datang dan langsung meletakan makanan dimeja makan dan langsung merebut nawon dari gendongan ku .

“ Aisssh ,, sedang asik eomma mu malah mengganggu ya !” ledek siwon dengan mencoba berbicara pada nawon

“ ne , appa , nanti kita main lagi ya .” ucap nawon

Huh ,, makanan ini menggoda perutku lebih baik aku makan dulu .

Siwon end pov

In car Lee Family

Jssica pov

Saat ini aku merasa wanita paling beruntung mendapatkan seorang lelaki yang tampan dan baik hati serta menerima ku apa adanya .

Ya ia suamiku bernama lee donghae ,, ia (hae) dan annak ku bernama lee haesoo juga menjadi nafas ku saat ini .

“ oppA , apa langsung kerumah yoona dan siwon oppa ??? “ tanyaku pada lelaki disebelah ku yang sedang menyetir mobil yang kami naiki

“ne “jawabnya singkat

“ Apa tidak ke restoran dulu untuk makan ?” tanyaku lagi

“tidak , nanti juga kita akan makan dia namsan tower yeobeo “ jelasnya sambil menghadap kearah ku dan meledek haesoo saat lampu merah menyala dan haesoo yang ada dipangkuanku dan membuat haesoo tertawa

“ baiklah , “ jawabku singkat

“oppa cepat jalankan mobilnya sudah lampu hijau tuh ! “ peringatku

“haesoo nanti lagi ya bermain dengan appanya, “ ucap ku  kepada haesoo

Jessica end pov

*****

In house Choi family

TOKKK .. TOOKKK

“ Aishh ,, siapa sihh ,, “ gerutu siwon

Cklekkk

“Hae-Sica . untuk apa kemari ?” tanyaku dengan mereka berdua

“ Ingin mengajak  kalian piknik ke namsan tower , apa kalian mau ,?” jelas sica

“ Yasudah masuk saja dulu “! Ucap siwon mempersilakan

“wahh , sekarang nawon sudah besar ya ,, ini perkenalkan lee haesoo adik baru mu ,, “ ucap donghae mencoba berbicara dengan nawon

“ ajucci , apa ini teman balu ku ?” tanya nawon menunjuk haesoo

“ ia nawon , nawon main dulu ya appa ingin ke eomma mu dulu yang sedang dikamar .!  ucap siwon

“ ya , “ singkat nawon

In kamar Yoonwon

“yeobeo udah siap belum ,,? Kita akan piknik bareng donghae dan sica loh ,,” ucap siwon memberitahu ,

“ jinjja ? tentu aku siap , ayo turun kebawah .” ucap yoona

Skippp

“kalian datang kesini ya ,?? Apa kalian membawa baju pakaian untuk menginap ?” tanya yoona pada haesica

“ ahni ,, kami hanya bawa baju renang untuk berenang nanti ,, “ jelas sica

“ kalau berenang disini saja nanti sore ,kita kenamsan tower saja dulu ya , “ jelas siwon

“ sudah kajja berangkat , “ ajak donghae

“ memakai mobilku saja , mobil kalian taruh bagasi saja dulu ,”jelas siwon

‘ baiklah , hyunggg “ sahut donghae

*****

Namsan tower

Skippp

“Sepertinya sudahh sore !  kita pulang saja yukk ,, nanti malam bagaimana kalau kita barbaequean . ?” ucap jessica

“ Ide bagus , lagi pula kami berdua lelah harus berlarian-larian dan mengajak anak-anak bermain “ keluh donghae

“ yasudah , mari kita pulang “ ajak siwon

“kau yang menyupir ya hae . “ ucap siwon sambil malayangkan kunci

mobil kearah donghae dan “happ” tangkapan yang sempurna diambil donghae

Skiipp

Sampai rumah .

“hae menginap saja yak ,, kalo kalian mau berenang di belakang saja memakai pakain yoona dan aku hae “ jelas siwon

“ sica apa mau menginap disini ,, “ tanya donghae pada istrinya

“jika oppa mau ya aku akan mau “ucap sica

“ baiklah” jawab donghae

“ yasudah sekarang kalian berganti bajulah dengan bajuku dan yoona , yoona sudah menyiapkan nya dikamar kalian “ jelas siwon

Skippp

Kolam renang

“hae bagaimana jika kita berlomba berenang jika yang menang akan dibuatkan barbeque yang banyak , bagaimana ?” tawar siwon

“baiklah” hae mngiyakan ajakan siwon

*

Sementara dikolam renang satunya

“ Nawon kesini , jangan menyusul appa , dia sedang bermain dengan appa nya haesoo , kemarilah dengan eomma dan hesoo disini ..” panggil yoona pada anaknya yang coba menyusul siwon yang sedang berlomba berenang dengan donghae

“ haesoo , enak ya dirumah nawon hyungg,, pegangan eomma terus ya ,”jesicca coba bicara pada anaknya itu ,

“eonni , aku dan kau wanita paling beruntung mendapatkan mereka , “ ucap yoona

“kau benar yoong “ sahut jessica

**

Back to donghae-siwon

“Aku menang , kau lose , jadi nanti berikan aku barbeque yang banyak ya , “ ucap siwon

“jelas saja kau menang badanmu sangat tinggi seperti tiang .  “ ucap hae nampak kesal karena kalah .

“ Sudah jangan seperti anak kecil ayo cepat sudahan , naik keatas .”

Perintah yoona dan juga jessica

Skipppp

Nighttt

22.00 KSt

“Apa anak-anak sudah tidur ?” tanya donghae

“sudah, ayo mulai barbequan nya , “ ucap jessica

“ Jadi ingat seperti dulu ya , bermesraan seperti ini !” usul siwon

“iya ,” jawab yoona menjatuhkan kepalanya dipundak siwon dan siwon pun memeluk pingangnya ,

“ Kyyaaa, jangan bermesraan terus , cepet bantu aku dan sica “ kesal dongae

“ untuk apa , dagingnya sudha matang semua .!! tinggal diamkan saja ,”jelas yoona

Jessica pun segera mengambil piring untuk dagingnya dan segera menyuapinya ke mulut donghae dan donghae pun langsung merakulnya

“ kalian saja bermesraan ,” ngeyel siwon

dan meyuapi yoona dan memeluknya serta mencium keningnya ,

“oppa , aku mencitaimu ! kau dan haesoo adalah nafas ku “ jujur jessica dan kening nyapun dicium oleh dongae

“kau tahu oppa , You are the pillar for me , ‘” ucap yoona

“yes,, I know it yeobeo ,” bals siwon mencium bibir yoona singkat

Mereka pun terasa romantis malam itu melupakan semua penat dan lelah yang mereka lakukan seharian ini !!! , malahan siwon lupa akan kemenanganya atas lomba tadi , donghae pun pura-pura tak ingat soal ia akanmemebuat barbeque yang banyak untuk siwon :0)

ENDD

4 thoughts on “[FF Lomba] You are the pillar for me

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s