EVIL DEVIL [Chapter 1]

Image

Anneyeong haseyeo… lama kita tidak berjumpa! Kim Ryeo Ya datang membawa FF chapter terbaru saya!! cerita ini 95% fiksi jadi ceritanya agak melenceng(?) dari kehidupan dunia nyata. mian, ya bagi yg nggak suka fiksi… yah.. pokoknya selamat membaca!!

EVIL DEVIL

Chapter 1 : Miikoshi!? Nae!?

Cast                        : Seo Joo Hyun

Cho Kyuhyun

Cho Ki Bum

Cho Yoon Ah

Cho Sunny

Victoria Song

Length                   : Series (Chapter)

Genre                      : Romance, Friendship

Author                    : Kim Ryeo Ya

Summary : Seohyun adalah seorang yeoja berumur 16 tahun dan memiliki masalah keluarga yg kompleks. Suatu hari dia lari dari rumahnya tanpa arah dan sampai di depan sebuah rumah di tengah hutan. Dia bertemu pemilik rumah itu, Cho Kyuhyun yg ternyata adalah seorang pangeran dari negeri Iblis NightMare Kingdom, yg sedang mencari pengganti Miikoshi. ternyata Seohyunlah Miikoshi yg dicarinya. Seohyun pun diminta ikut bersama Kyuhyun dan kakak juga istri kakaknya untuk pergi ke NightMare Kingdom.

~~~~~~~~~~~~~~~FIRST EPISODE~~~~~~~~~~~~~~~~~

Aku melangkahkan kakiku tanpa arah. Aku benar-benar tidak bisa berpikir jernih sekarang. Terlalu banyak masalah yg harus kuhadapi. Keluarga broken home, bisa melihat hantu dan sering dimanfaat kan orang, lari dari rumah dan tidak punya pekerjaan. Apa untungnya bisa melihat hantu?? Aku hanya akan ketakutan setiap melihatnya. Aku bisa melihat apa yg tidak bisa dilihat oleh orang biasa. Tapi aku tidak menginginkan kelebihan ini!

Aku terus berlari tanpa tau akan sampai dimana. Sampai tiba akhirnya aku di depan sebuah rumah besar. Saat itu aku baru sadar kalau aku sedang berada di tengah hutan sekarang. Ya rumah besar itu dikelilingi banyak pohon-pohon besar.

Aku kembali melangkah. Kini aku melangkah mendekati rumah besar itu. “hei, ada perlu apa??” terdengar suara dari belakang. Aku menoleh dan mendapati seorang namja yg kini tersenyum padaku. “kau.. siapa??” tanyaku pelan. “oh, namaku Cho Kyuhyun. aku pemilik rumah itu.” Jawabnya. “kalau kamu?? Namamu siapa??” tanyanya. “aku.. Seo Joo Hyun.” Jawabku. “bagaimana kau bisa sampai disini?? Ini kan hutan terlarang.” Kata namja itu. “entahlah. Aku hanya berlari  tanpa tau arah. Aku tidak sadar aku sudah sampai disini sampai kau menegurku.” Jawabku. “hmm.. bagaimana kalau kau  masuk dan bermain sebentar disini??” Ajaknya. “baiklah.” Aku pun mengikuti namja bernama Cho Kyuhyun itu masuk ke dalam rumah besar yg katanya miliknya.

_KRY POV_

Kyuhyun membuka pintu rumahnya lebar-lebar. “silahkan masuk.” Kyuhyun mempersilahkan Joo Hyun masuk ke rumahnya yg besar. Dengan perlahan Joohyun masuk ke rumah Kyuhyun. “kenapa disini tidak ada orang??” tanya Joohyun heran melihat tidak ada tanda-tanda kehidupan di dalam rumah itu. “disini hanya 3 orang yg menempati. Aku, hyungku dan istrinya.” Jawab Kyuhyun sambil menutup pintu rumahnya yg juga besar. “aneh. Masa’ rumah sebesar ini hanya 3 orang yg menempati.” Gumam Joohyun. Kyuhyun hanya tersenyum mendengarnya. Senyum yg tampak seperti penjahat yg merencanakan rencana jahat.

“lalu.. dimana hyungmu dan istrinya itu??” tanya Joohyun. “mungkin mereka ada di atas. Kau mau berkenalan dengan mereka?? Kalau begitu kita ke atas.” Kyuhyun menarik tangan Joohyun dan membawanya ke lantai 2 rumahnya.

Tap. Tap. Tap.

Langkah kaki mereka terdengar jelas di rumah yg sepi dengan  sedikit perabotannya itu. Kyuhyun membuka pintu sebuah ruangan. Dua orang yg ada di dalamnya menoleh. “oh, kau sudah pulang, Kyu??” kata seorang namja. “ne, aku sudah pulang.” Jawab Kyuhyun dan menarik Joohyun masuk ke dalam ruangan itu. “nuguseyeo??” tanya yeoja yg duduk di sebelah namja tadi. “dia Seo Joo Hyun. Dia berlari  di sekitar sini tadi. Lalu aku membawanya masuk.” Jawab Kyuhyun. “anneyeonghaseyeo..” Joohyun membungkukan badanya. “oh, iya, ini hyungku Cho Ki Bum dan istrinya Cho Yoon Ah.”kata Kyuhyun. “senang berkenalan denganmu.” Kibum dan Yoona tersenyum.

“lalu Joohyun..” Joohyun memotong perkataan Yoona. “tolong panggil aku Seohyun saja.” pintanya. “oh.. arraseo.. jadi, Seohyun.. kenapa kau bisa sampai ke sini??” tanya Yoona. “ng.. sebenarnya aku terus berlari tanpa tau arah sampai akhirnya aku tiba di depan rumah ini. lalu Kyuhyun menegurku.” Jawab Seohyun dan membuat Kibum dan Yoona terkejut lalu saling melihat satu sama lain. “anu.. sebenarnya ini dimana??” tanya Seohyun. “tenang saja. ini bukan tempat yg berbahaya. Tapi bisakah aku meminta tolong satu hal padamu??” tanya Kibum.

“ne, apa itu??”

“bisakah.. kau tinggal disini untuk sementara waktu??” tanya Kibum.

“eh?! Ta..tapi.. aku…” Seohyun mencoba untuk menolak.

“jjebal… kami sangat membutuhkanmu..” pinta Yoona.

“tapi.. apa untungnya bagi kalian kalau aku tinggal disini??” tanya Seohyun.

“setelah kau menyetujuinya kami akan menceritakan alasannya.” Jawab Kibum.

“ba..baiklah. Sekarang tolong ceritakan apa alasannya.” Pinta Seohyun.

“duduklah. Kami akan menceritakannya.” Kyuhyun dan Seohyun pun duduk di kursi yg masih kosong yg berhadapan dengan kursi yg diduduki Kibum dan Yoona.

“sebenarnya… kami bukan manusia..”  Kibum memulai ceritanya. “a..apa!?”

“ya, kami bukan manusia. Kami adalah keturunan iblis. Raja iblis tepatnya. Kami dari Nightmare Kingdom. Sebenarnya kami..”

_FLASHBACK ON_

NightMare Kingdom, Devilish City(ibukota NightMare Kingdom), 1 tahun yg lalu,

“KYAAAA!!!”seluruh penduduk Devilish City berlari tunggang langgang untuk menyelamatkan diri.  Mereka semua berlari dan mencoba menyelamatkan diri dari monster yg menyerang tanpa pandang bulu itu. Sebenarnya monster itu bukanlah monster besar. Dia seukuran manusia biasa. Bedanya dengan manusia biasa hanya monster itu memiliki kuku yg panjang, bertanduk, bertaring, berekor dengan wajah yg mengerikan.

Memang semua penghuni desa itu adalah keturunan iblis. Tapi mereka adalah iblis yg baik. Yg suka perdamaian dan benci peperangan. Jadi monster itu adalah hal yg cukup mengerikan dan berbahaya bagi mereka. Monster itu mulai menghancurkan rumah-rumah penduduk desa dengan kekuatannya yg mengerikan.

“KYUHYUN!!!! BERHENRTII!!!!” seru seorang yeoja sambil berusaha mendekati monster itu dengan anggota keluarga kerajaan lainnya. Ya, monster itu adalah Pangeran Kyuhyun, Putra Bungsu dari keluarga kerajaan NightMare Kingdom. Sedangakan yeoja yg berteriak itu adalah Miikoshi Kyuhyun, Victoria.

Miikoshi adalah seorang dayang yg posisinya diatas dayang biasa dan pekerjaannya adalah untuk mengatur pekerjaan yg harus dilakukan Pangeran, Raja,Ratu  atau Putri. Dia juga yg akan menenangkan bila para keluarga kerajaan itu mengamuk seperti Kyuhyun saat ini. setiap satu keluarga kerajaan memiliki satu miikoshi. dan miikoshi Kyuhyun adalah Victoria. Selama ini semua miikoshi menghentikan tuannya dengan bertarung sambil membujuk. Dalam pertarungan itu miikoshi hanya bisa bertahan dan tidak menyerang.

Darah keluarga kerajaan berbeda dengan darah iblis biasa. Keluarga kerajaan yg belum berumur 21 tahun belum bisa mengendalikan kekuatannya. Saat keluarga kerajaan tersebut mengamuk biasanya saat itu dia melihat hal yg membuatnya emosi dan membuat keluarga kerajaan tersebut berada di luar kendali lalu akhirnya akan berubah menjadi monster seperti Kyuhyun saat ini. keluarga kerajaan seperti memiliki dua kepribadian dalam satu tubuh.

Kekuatan yg diluar kendali tersebut bukanlah keinginan para keluarga kerajaan. Kekuatan itu muncul secara tiba-tiba saat keluarga kerajaan merasakan hal yg sangat tidak menyenangkan atau membuatnya sangat terganggu. Kekuatan itu juga muncul apabila keluarga kerajaan tersebut sedang terdesak dalam keadaan hidup mati, dan lainnya. Kekuatan diluar kendali itu mulai muncul saat keluarga kerajaan mulai menginjak usia remaja seperti umur 12,13 dan seterusnya sampai berumur 21 tahun.

Kekuatan yg diluar kendali itu berawal dari era 1307 pada saat kepemimpinan Raja ‘Cho Min Yuk’ yg saat itu adalah raja yg paling kuat. Namun saat itu Raja Cho Min Yuk sombong akan kekuatannya. Dia menjadi pemimpin yg dictator dan kejam. Dia menyiksa rakyatnya. Sampai akhirnya datang seorang penyirih yg membencinya karna sikapnya yg semena-mena. Lalu penyihir itu mengutuknya hingga dia menjadi monster yg tidak bisa mengendalikan diri. Penyihir itu berkata “kutukan ini akan menurun pada keturunanmu pada saat mereka menginjak usia remaja sampai mereka memasuki usia kedewasaan mereka. Mereka akan sulit mengendalikan diri mereka. Lalu mereka akan menghancurkan apapun tanpa pandang bulu.”  Akhirnya Raja Cho Min Yuk mengahancurkan istananya, negerinya dan membunuh rakyat juga istrinya.

Beruntung saat itu anak dari Raja Cho Min Yuk yg sudah berumur 23 tahun sedang bertualang keluar dari NightMare Kingdom. Saat kembali dari acara bertualangnya betapa kagetnya dia melihat negerinya sudah hancur. Akhirnya dengan sisa-sisa pekerja dan pelayan yg mau mengabdi padanya mereka membangun kembali NightMare Kingdom dan membuat Era yg lebih makmur dan adil. Pangeran itu memimpin dengan bijak. Nama Pangeran itu adalah ‘Cho Seun Hyun’

Kembali ke masa Kyuhyun mengamuk. Victoria berusaha menghentikan Kyuhyun. namun Kyuhyun sudah terlalu di luar kendali hingga dia melukai Victoria. Namun Victoria tetap berusaha menghentikan Kyuhyun. “Kyuhyun-ah~ jebal.. berhentilah. Perbuatanmu melukai penduduk. Tidak ada gunanya kau melakukan ini.” bujuk Victoria. “GRRAAAO(?)!!!!” Kyuhyun meraung(?) ganas.

“ukh…” Victoria memegang pundaknya yg sudah berdarah banyak karna dilukai Kyuhyun. “OPPAAA!!! Hentikaan!!” teriak yeodongsaeng Kyuhyun ‘Cho Sunny’ sambil berusaha mendekati Kyuhyun. namun Kyuhyun menghempaskannya dengan kekuatannya. “KYYAAA!!!” Sunny terluka. Tubuhnya menghantam tembok rumah yg besar sehingga tembok itu hancur. Kibum dan Yoona berlari mendekati Sunny. Sedangkan Victoria masih berusaha menenangkan Kyuhyun. akhirnya dengan segenap kekuatannya Victoria yg sudah terluka parah berhasil menenangkan Kyuhyun. lalu Victoria dibawa oleh paramedic kerajaan menyusul Sunny sedangkan Kyuhyun yg sedang tidak sadarkan diri, oleh Kibum dan ayah ibunya dibawa ke kamarnya.

“ngh..” Kyuhyun membuka matanya perlahan. “Kyu, kau sudah sadar??” tanya Kibum saat melihat Kyuhyun membuka mata. “ne, apakah aku… mengamuk lagi??” tanya Kyuhyun ragu. “ne. tapi Victoria menenangkanmu.” Jawab Ibu Kyuhyun sambil tersenyum. “apa dia baik-baik saja??” tanya Kyuhyun. “ng..dia..dia..” Kibum kesulitan menjawab. Sebab selama ini hubungan Victoria dan Kyuhyun sudah seperti kekasih yg tidak pernah berpisah. “dia terluka. Ya ‘kan?? Aku harus melihatnya.” Kyuhyun bangkit dari tidurnya dan segera pergi ke kamar rawat istana.

Sesampainya di kamar rawat istana Kyuhyun melihat Victoria dan Sunny yg terbaring lemah di ranjang yg berbeda. Awalnya dia pergi ke tempat Sunny. “Sunny-ah, gwenchana??” tanya pelan dengan tatapan yg miris. Tentu saja tidak ada yg menjawab karna Sunny sendiri masih tidak sadarkan diri. “Lukanya tidak parah kok. Dia baik-baik saja.” terdengar suara seorang yeoja. “Yoona noona.” Ucap Kyuhyun saat melihat Ketua Paramedis Istana sekaligus istri hyungnya itu. “Syukurlah.” Kyuhyun tersenyum lega.

Lalu terdengar erangan dari Victoria. Kyuhyun dan Yoona segera menghampiri ranjangnya. “Noona, noona, gwenchana??” tanya Kyuhyun sambil menatap Victoria khawatir. “nhh… gwenchana.” Victoria tersenyum lemah saat melihat Kyuhyun. “Noona, mianhae..” ucap Kyuhyun menyesal. “bukan salahmu.” Victoria mengelus rambut Kyuhyun yg berjongkok di sebelah ranjangnya. Yoona tersenyum melihat hal itu.

“Noona, bertahanlah..” ucap Kyuhyun khawatir beberapa hari kemudian di kamar rawat istana. Victoria mengalami pendarahan yg parah sementara Sunny sudah sadar dan kini mendampingi Kyuhyun menemani Victoria yg sedang dirawat oleh paramedic. “hh.. gwen..ch..ana..” ucap Victoria dengan susah payah. “Unnie..” ucap Sunny pelan setelah paramedic selesai merawat Victoria dan setelah Sunny menyuruh Kyuhyun keluar.

“apa unnie akan meninggalkan Kyuhyun oppa??” tanya Sunny kahawatir. “kurasa iya. Aku sudah tidak akan sanggup lagi menenangkan Kyuhyun yg mengamuk.” Jawab Victoria.

“tapi, setidaknya kau bisa terus berada di sisi Kyuhyun oppa. Unnie tau kan, dia sangat membutuhkanmu.”

“iya aku tau. Tapi aku sudah tidak kuat lagi, Sunny.”

“kau bisa menjadi istrinya. Kumohon.. temani Kyuhyun oppa sebentar lagi. Kita bisa mencarikannya Miikoshi lain.” Pinta Sunny.

“tidak bisa. Umurnya belum mencapai umur kedewasaan. Kau tau kan, sebelum keluarga kerajaan berumur 21 tahun dia belum boleh menikah. Sekarang umurnya baru 15 tahun dan aku sudah menemaninya sejak dia berumur 8 tahun. Kyuhyun labil. Dia pemarah. Dia akan sering mengamuk. ” Tolak Victoria.

“apa unnie tidak mencintai Kyuhyun oppa?? Apa unnie tidak mau lagi menenangkan Kyuhyun oppa?? Apa unnie takut terluka??” tanya Sunny.

“tidak. bukan begitu. Aku sangat mencintai Kyuhyun. aku hanya merasa aku tidak akan bisa sanggup berada disisinya sampai dia berumur 21 tahun. Aku merasa akan segera mati.”

“Unnie tidak boleh bicara begitu!” seru Sunny. “aku hanya tidak ingin Kyuhyun oppa mengamuk saat unnie pergi.”

“mianhae.. aku tidak bisa.. mianhae..” Victoria memeluk Sunny. “tolong panggilkan Kyuhyun. aku ingin bicara berdua dengannya.” Pinta Victoria. Sunny tidak menjawab dan pergi keluar dari kamar rawat. Saat berada diluar dia terkejut melihat Kyuhyun dengan ekspresi yg tidak bisa dijelaskan. “a..anu… Kyuhyun oppa, masuklah, Vic unnie mau bicara.” Ucap Sunny. Kyuhyun masuk ke kamar rawat.

“Noona,”

Victoria tersenyum melihat Kyuhyun memasuki kamar rawat. “sini,” panggilnya. Kyuhyun mendekati ranjang Victoria.

“mianhae, Kyu… kurasa aku..”

“aku tau, noona tidak sanggup lagi bersamaku. Tidak apa noona. Aku akan berusaha agar aku tidak mengamuk saat noona tidak ada. Mianhae, sudah merepotkanmu selama ini.”

”tapi, aku bukannya tidak mau bersamamu.” Ucap Victoria.

“iya, aku tau. Tidak apa-apa. Aku akan berusaha merelakan noona.” Ucap Kyuhyun miris.

“Kyu..” Kyuhyun mencium Victoria. Lama. Lalu Victoria memeluk Kyuhyun erat. Sangat erat. “gomawo..hh..” Victoria menghembuskan nafas terakhirnya di pelukan Kyuhyun. Kyuhyun diam. Lalu menarik nafas yg dalam. Berkali-kali. Sampai akhirnya dia berteriak. “NOOONAAAAA!!!!!”

Akhirnya Victoria dimakamkan setelah didoakan di gereja kerajaan.(jangan anggap setan disini ga punya TUHAN. Mereka berbeda.) dipemakaman Victoria Kyuhyun yg terlihat paling kacau. Dia menangis sendirian di makam Victoria saat semua orang sudah pulang. “noona.. ukh.. mianhae…” ucap Kyuhyun tertahan. Rasanya ada yg akan keluar dari tubuhnya. Ya, monster itu akan keluar lagi. “aarrgghhh…!!” erang Kyuhyun saat ekor dan kedua tanduknya mulai keluar. Salah satu pengawal kerajaan yg saat itu memantau Kyuhyun langsung memanggil pasukan serta keluarga kerajaan.

Saat mereka sampai disana Kyuhyun telah berubah sepenuhnya. Dia menghancurkan pohon-pohon yg mengelilingi makam Victoria. “astaga..” ucap Kibum. “Oppa!!” Sunny berusaha mendekati Kyuhyun tapi tangannya ditarik oleh Kibum. Kibum menggeleng. Gadis berusia 12 tahun itu hanya bisa mengepalkan tanganya kesal. Saat amukan Kyuhyun mulai membrutal terdengar bisikan lembut di telinganya.

‘kau sudah berjanji padaku tidak akan melakukan ini, Kyu~’  suara ini, Victoria noona. Ucap Kyuhyun dalam hatinya sambil berusaha melawan monster yg menguasai dirinya.

‘berhentilah, Kyu.. ini tidak berguna..’ bisikan itu kembali terdengar. Monster Kyuhyun tampak mengerang.

“nOOO…nNAAAA!!!”ucapnya nyaring.

‘aku akan selalu bersamamu, menemanimu, dihatimu..’ ucap bisikan itu lagi.

Akhirnya dengan sendirinya Kyuhyun berhasil kembali ke sosok aslinya.

Setelah itu Kyuhyun Kibum dan Yoona diperintahakan oleh ayahnya, raja NightMare Kingdom untuk pergi ke dunia manusia untuk mencari Miikoshi baru Kyuhyun.

“tinggalah di rumah yg sudah ayah bangun di Seoul. Rumah itu ada di tengah hutan terlarang. Hanya reinkarnasi Victoria alias miikoshi Kyuhyun dan kalianlah yg bisa keluar masuk hutan itu.” Ucap ‘Cho Dong Yun’ Raja NightMare Kingdom.

“setelah menemukan Miikoshi itu ujilah dia disini. Saat Kyuhyun mengamuk kurasa hati nuraninya akan berusaha menghentikan Kyuhyun. jadi kalau kalian sudah menemukannya pulanglah.” Ratu ‘Cho Min Suk’ berpesan.

“jagalah kesehatan.” Ucap Sunny. “ne,” Kyuhyun tersenyum dan memeluk Sunny lalu menepuk-nepuk kepalanya pelan. Lalu bergantian dengan Kibum dan Yoona. Akhirnya mereka semua pergi ke dunia manusia atau lebih tepatnya Seoul, Korea Selatan.

_FLASHBACK OFF_(panjang banget ya)

“jadi begitulah..” Kibum dan Yoona mengakhiri ceritanya. Seohyun tercengang. Dia melirik Kyuhyun yg sudah berekspresi kesal, kecewa, dan menyesal. “aku.. tidak menyangka. La..lalu kalian akan membawaku ke NightMare Kingdom?? Dan aku akan menjadi Miikoshi Kyuhyun??” tanya Seohyun. “yap! Maukan kau berjanji untuk menenangkan Kyuhyun kalau dia mengamuk.??” Pinta Yoona. “ba..baiklah. lalu kapan kita akan pergi ke NightMare Kingdom??” tanya Seohyun.

“minggu depan. Setelah membelikanmu baju dan berbelanja keperluan  Selama perjalanan.” Jawab Yoona. “ekh?? Belanja??” tanya Seohyun. “ya! Kita bisa pergi sekarang! Ayo!” Yoona menarik Kyuhyun, Kibum, dan Seohyun. Mereka keluar dari rumah dan hutan terlarang. Mereka pergi ke pusat kota.

Saat sampai di sebuah toko baju khusus yeoja, Kyuhyun dan Kibum lebih memilih berada di luar. “hyung, apa benar dia orang yg kita cari??” tanya Kyuhyun. “kita akan mengetahuinya. Seminggu lagi kita akan pulang dan membuktikan diakah Miikoshi yg kita cari sekaligus reinkarnasi Victoria.” Ucap Kibum sambil menatap langit yg berwarna biru terang.

Sementara Yoona asyik memilihkan baju untuk Seohyun, Seohyun memperhatikan Kyuhyun dari kaca toko yg transparan. “apa benar aku orang yg kau cari??” gumamnya pelan.

Sementara itu dari atas sebuah toko yg lain ada orang yg memperhatikan mereka dengan senyum merekah.

*****

_SEOHYUN POV_

Aigoo.. kupikir kami pergi ke NightMare Kingdom dengan sebuah pintu khusus seperti di film-film. Tapi ternyata kami harus menaiki sebuah kapal yg terbang dilangit! Dan kurasa orang biasa tidak bisa melihat kapal ini. dan kapal ini perlu waktu 3 hari untuk sampai di NightMare Kingdom.

Buruknya adalah Kyuhyun suka menjahiliku! Kupikir awalnya dia adalah namja yg baik. Ternyata dia jahil! Nappeun!! Kesal aku dibuatnya!

Dia tau aku benci cicak tapi dia meletakkan cicak mati di bawah bantal di ranjangku!! Dan saat itu aku berteriak berkali-kali hingga dimarahi oleh ABK kapal ini. dan dia hanya tertawa. Ugh! Dia juga pernah memasukkan cacing ke makan malamku. Untung saja aku tidak memakannya. Lalu dia memberikan sebuah surat cinta yg katanya dari seorang ABK. Lalu aku membalasnya untuk menolak ternyata ABK itu tidak pernah mengirimkan surat itu padaku. Astaga, betapa malunya aku..

Oh, iya. Kamar yg kutempati dengan Yoona unnie bersebelahan dengan Kyuhyun dan Kibum oppa. Aku jadi merasa nggak enak dengan Yoona unnie dan Kibum oppa. Secara suami istri kok tidurnya misah. Tapi, ga mungkin juga kalau aku tidur dengan Kyuhyun. selain karna alasan dia suka menjahiliku, kami kan tidak ada hubungan apa-apa.

Sekarang aku sedang berada di menara(?) kapal dan melihat pemandangan bulan purnama. Indaaah.. sekali. Dari atas sini terlihat lebih jelas daripada di bawah. “ah.. indahnya~” pujiku kagum  melihat benda bulat yg bersinar terang di langit itu. namun kekagumanku terhenti ketika mendengar teriakan dari bawah.

Aku segera melihat ke bawah. Astaga! Kapal ini diserang. Diserang oleh pasukan vampire. Sebenarnya aku enggan turun tapi ade sorang vampire menghampiriku dan membawaku turun dengan kasar.

“Turunkan aku!!!” rontaku. “baiklah.”  Dia melepaskan pegangan tangannya dan membiarkanku jatuh ke kapal dengan jarak 20 meter.

“KYAAAAA!!!!” teriakku takut. Gila saja tubuhku akan menghantam kayu yg keras itu dari ketinggian 20 meter.

Brruukk!!

Tidak sakit. Ada seseorang yg menangkapku. Aku yg semula menutup mata kini membuka mata dan melihat orang yg menangkapku. Kyuhyun. dia menurunkanku. “Gwenchana??” tanyanya. “g..gwenchana..” jawabku. Aku melihat sekeliling. Yoona unnie dan Kibum oppa sedang melawan Vampire-Vampire lain.

Tiba-tiba ada Vampaire yg menyerang Kyuhyun hingga dia jatuh tersungkur ke pinggir kapal. Aku berlari menghampirinya namun ada yg menarik tanganku dan memelukku dari belakang.

“ketemu juga akhirnya ‘Seo Joo Hyun’, reinkarnasi dari Victoria Song.” Kata orang yg memelukku itu. Aku menoleh perlahan dan kudapati seorang namja dengan gigi taringnya. Dia juga memakai anting kelelawar dan baju kebesaran(kerajaan) yg memuliki ekor seperti di kerajaan-kerajaan yg ada di kartun. Sepertinya dialah pemimpin dari Vampire-vampire itu.

“kau siapa?? Kenapa kau tau namaku?? Apa maumu??” tanyaku takut. “kau memiliki kekuatan spiritual yg luar biasa. Kau bisa melihat kami, iblis, mahkluk halus dan benda-benda halus. Kau bukan manusia biasa. Kau harus bekerja untukku.”  Jawab namja itu sambil tersenyum licik.

“kumuhon lepaskan aku.. aku tidak akan berguna bagimu.” Pintaku. Namja itu tersenyum miring.

“mana mungkin! Kau adalah miikoshi Cho Kyuhyun ‘kan?? Percuma kau bekerja dengannya! Kau hanya dimanfaatkan oleh mereka.” Kata namja itu. Aku terkejut. Awalnya aku percaya tapi Kyuhyun berteriak “Jangan percaya!! Kalau kami hanya memanfaatkanmu kami tidak akan.. ugh!!” sayangnya teriakannya terhenti karena dia ditendang oleh Vampire  yg menjaganya.

“KYUHYUN!! Lepaskan aku!!” aku kembali meronta. Akhirnya aku menyikut dada namja vampire itu dan berlari menghampiri Kyuhyun. tapi lagi-lagi aku ditahan oleh namja itu. Kedua  Tanganku digenggamnya dengan kuat dengan tangan kirinya. Sakit. Aku menggeliat mencoba melepaskan genggamannya.

“tidak secepat itu ageshi~” tangan kanannya bergerak mengelus pipiku. Menggelikan!

“engh..” aku menjauhkan kepalaku dari tangannya. Aku masih mencoba melepaskan genggaman tanganya.

“hehehe… hei, Cho Kyuhyun, Yeojamu ini pemberontak juga. Apa aku minum saja darahnya agar dia bisa diam?” namja itu kembali tersenyum miring sementara itu aku bergidik ngeri. Maksudnya dia mau membunuhku?? Namja itu mulai mendekatkan mulutnya ke leherku. Aku secara refleks malah menengadahkan kepalaku dan memberi ruang lebih untuknya.

Aku melihat Kyuhyun. dia kelihatan kaget. Lalu tiba-tiba dia berteriak

“Hentikan!! Jangan!! Hentikan Choi Minho!!!” teriak Kyuhyun

To Be Continued…

37 thoughts on “EVIL DEVIL [Chapter 1]

  1. wah chingu cerita’a bgus bnget dan seru,,,,
    jdi seo bsa melihat hantu,,wah minho mau ngisap darahnya seo,,
    kira2 apa yg akan di lkukan kyu oppa ya,,,,
    chingu di tunggu part slnjut’a,,,

  2. Pas baca flashback nya agak susah langsung ngert,tp lama2 asik😀
    Cuma msh belum tau sosok Minho si vampire itu,krn emg blm dcritain dr awal part..
    Tolong part 2 nya lbh djelaskan lg ttg sosok Minho & hubungannya dgn keluarga kerajaan Kyu oppa..

  3. keren thor ceritany…..
    Lanjutny jngan lama2 ya….
    Padahal waktu pertama bacany udah nyesek karena ad kyutoria …. Eh tapi untungny seokyu..
    Seokyu jjang

  4. Weewww Kyuppa ganas bnget ya =_= Kayak raksasa aja masa’ semuanya diancurin ck ck ck, Minho gak bleh hisap darah seo !!!!!!!! Ayo kyu selamatkan Seo (*-*)9 . nanti Seonya balik ke dunia lagi apa nggak ??? Lanjut next chap nya ^^

  5. Yak!! Kenapa ada adegan vic ahjumma dicium kyuhyun T_T . Waaah miikoshi kyuhyun itu seohyun aigoo itu apa *plak!! . Haha kasihan seohyun dijailin ama bang evil terus >,< . Jinjja!! Serius !! Apa seohyun bakal habis dihisap darahnya sama minho? Andwe!!!

  6. Omo!!
    Baru baca ni ff dan kesan pertama ku KEREN!!
    Walau udah tertinggal jauh bnget sih,, hehe.. ^_^

    Jadi seoni itu miikoshi ny kyuppa kah,, menggantikan vic,, sempet sebel sih vic sama kyuppa saling cinta,, tpi vic ny udah meninggal,,

    itu siapa yg senyum ny merekah waktu melihat yoonhyun belanja,, orang apa makhluk gaib (?) juga?? Tau ah#plakk

    omo!!
    Minho mau ngisap leher ny seoni?!
    Andwe!!
    Jangan!!

    Mau baca kelanjutan ny ah~

  7. annyeong lina imnida … readers baru nii salam kenal chinguu^^
    aku suka sama ff yg genrenya fantasy gini bisa buat aku ngayal ttg ffnyaaa🙂
    kya kyu jadi iblis serem amat yakkkk? tp pasti ttp keren deh🙂
    aigoooo itu minho yg jadi vampirenya? alamakk kalo vampirenya minho mah aku rela tuh hahah tp seo ttp gaboleh kau harus jadi miikoshi nya kyu… tar lama kelamaan mereka saling cinta deh *semogaaa
    lanjut baca dulu nee🙂

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s