[Teaser] Love And Blue Sky

 Author: Lynd_seokyu

Cast: Siwon. Kibum, Yoona

Annyeong^^ admin baru yg gk pernah publish ff hadir disini^^ *malah bangga #plakk:mrgreen:

Oh ya… author jelasin dikit yah…. ff ini author buat dlm beberapa versi cast yg berbeda, tapi jln ceritanya sama^^ jadi jgn nuduh author plagiat yah😉

Happy Reading:mrgreen:

===================================

Yeoja itu berdiri tegak dipuncak sebuah gedung pencakar langit yang tinggi menjulang. Ia tidak sedang berusaha bunuh diri ataupun melakukan hal – hal negatif semacam itu.

Ada satu hal yang mendorongnya untuk melakukan hal itu…

“Aku menyukai langit biru… aku suka memperhatikannya dari atas sini. Apa kau tau? Langit biru adalah bagian lain dalam hidupku”

Kedua tangannya Ia rentangkan lebar – lebar. Membiarkan hembusan angin semakin terasa menerpa tubuhnya….

 

“Kalau ada satu kesempatan, apa kau ingin terlahir kembali sebagai langit biru?”

Rambutnya yang terurai panjang melambai – lambai indah diterpa angin….

 

“Aku benci langit biru… jangan pernah tanyakan padaku apa alasannya. Cukup kau tau, aku tidak menyukai hal konyol semacam ini!”

Sebuah senyuman tulus terukir manis dibibirnya…

 

“Aku tidak pernah membenci langit biru… tapi, apa kau sadar? langit biru itu tidak berbatas dan tak pernah bisa kau temukan ujungnya… lalu mengapa kau terus saja memperhatikannya setiap saat?”

Yeoja itu menarik nafas dalam – dalam… mencoba mengisi paru – parunya dengan oksigen yang beredar disekitarnya…

 

“Aku ingin terus memperhatikan langit biru… bukan karena aku ingin terus melakukan hal konyol seperti yang kau katakan… tapi… aku punya alasan untuk itu… dan kurasa kau tidak perlu tau apa alasannya…”

 

Ia memejamkan kedua matanya rapat – rapat sembari menikmati sapuan angin di wajah cantiknya…

 

“Kau mencintai langit biru… namun aku membencinya….”

“AKU MENCINTAI LANGIT BIRU… LALU APA PEDULINYA KALIAN?”Teriak Yeoja itu tiba – tiba. Air mata mulai mengalir turun dari kedua sisi matanya…

 

“Haruskah… aku belajar mencintai langit biru… untuk bisa mendapatkan hatimu?”

“YAK!! KAU SEDANG APA DISANA? TAUKAH KAU DISANA SANGAT BERBAHAYA?” teriak seorang namja dibelakang yeoja itu.

 

“Aku membenci langit biru… tapi kau menjadi satu alasanku untuk belajar menyukainya…”

 

Yeoja itu membuka kembali kedua kelopak matanya kemudian dengan segera menoleh kearah belakang. Didapatinya seorang namja sedang menatap tajam kearahnya.

 

“Meskipun ku anggap itu hal konyol… tapi kurasa mulai sekarang aku akan mulai melakukan hal konyol ini agar bisa memahamimu”

 

 “Aku tau kau menyukai langit biru… kau akan berbuat apa saja agar bisa berada dekat dengannya. Tapi tidak dengan membahayakan nyawamu seperti ini!” Kesal namja itu.

 

“Kau tentu tau langit biru itu tak berujung… Ia terpampang luas diatas sana tanpa pernah diketahui dimana berakhirnya… seperti itulah aku sekarang… mencintaimu tanpa pernah bisa menebak kapan berakhirnya perasaan ini… tapi aku berani jamin satu hal… perasaan ini akan segera berakhir jika kau menemukan dimana langit biru itu berujung..”

“Darimana kau tau aku disini?”

 

“Berhentilah memperhatikan langit biru yang konyol itu… perhatikan saja aku”

“ Saranghae… “

“kini kau sudah tau aku mencintaimu… jadi berhentilah memperhatikan hal konyol itu dan belajarlah untuk mencintaiku!”

“Mudah ditebak… kau begitu menyukai langit biru… sederhana bukan?”

 

“Jadilah yeojaku… itu harapanku…”

“Yoong~ah… saranghae…. Jadilah yeojaku”

 

“Apa saat ini langit biru yang kau bilang konyol itu yang menuntunmu kemari?”

“Sudah kukatakan… langit biru adalah bagian lain dari hidupku…  jika kau tidak bisa mencintainya, maka kau tidak bisa masuk dalam duniaku…”

 

===Teaser END😛 ====

Wkwkwkkkk…. Gimana teasernya?? Gk jelas kan?? Sebenarnya buat teaser itu hal paling menyenangkan loh… biar gk jelas kayak gini tapi udah lumayan bisa jadi teaser😛

Oh ya… mohon maaf kalau teasernya geje gk ketulungan *bow😀 typo atau apapun dari ff ini mohon dimaafkan *bow lagi😀

Sebenarnya cerita ini terispirasi waktu author lagi mandangin(?) pohon mangga di halaman rumah author.. tapi yang ada tu mangga udah ilang besoknya.. (apa lagi ini-_-) tadinya ini mau dibikin oneshot.. tapi langsung gk jadi karena nantinya malah makin membingungkan+_+V

Kritik, saran, masukan, atau apapun tanggapan dari readers sangat author hargai

See u next part yooo…😉

20 thoughts on “[Teaser] Love And Blue Sky

  1. Author tuh banyak yg minta YoonWon🙂. Jebal author YoonWon ya ya ya please. #udah gak jaman sama puppy eyes … Plakk … Digorok anjing2 galak Author tuh banyak yg minta YoonWAuthor tuh banyak yg minta YoonWon🙂. Jebal author YoonWon ya ya ya please. #udah gak jaman sama puppy eyes … Plakk … Digorok anjing2 galak Author tuh banyak yg minta YoonWon :

We wait for your comment^^

