[Freelance] Mine Chap 2

Author: Oh Hye Cha

Main cast:-cho kyuhyun

-seo joohyun

Other cast:-find by urself😉

Genre:friendship,romance

 

Gomawo buat yang udah comment di part sebelumnya😀

Oke deh,sesuai permintaan dipanjangin lagi

Langsung aja,cekkidot

 

 

“nde? Kau cemburu padaku? Kau suka padaku?”

“MWO!”

PART 2

 

“kenapa terkejut?” kyu menaikkan sebelah alisnya

“a..aniya! aku tidak menyukaimu,aku hanya kaget saja…” jawab seohyun ragu-ragu

“wae?”
“namja sepertimu narsis juga ya” jawab seohyun dengan wajah polos

Kyuhyun tersenyum garing(?) mendengar jawaban dari seohyun

“memangnya aku namja yang seperti apa menurutmu?” kyuhyun duduk di kursi di depan seohyun sambil menopang dagunya menatap seohyun,seohyun yang diperhatikan seperti itu pun jadi salah tingkah

“mm..kk..kau itu menurutku namja yang… anti dengan yeoja” jawab seohyun menunduk

“kenapa kau bilang aku namja seperti itu?”
“karna kau melihatku seperti orang mau menelanku hidup-hidup,aku tak suka tatapanmu itu”

Seohyun langsung menutup wajahnya yang memerah,ia mengintip ekspresi kyuhyun dari sela-sela jarinya.

Kyuhyun hanya terdiam mendengar jawaban seohyun

“oh,begitu. Mianhe” jawab kyu singkat lalu kembali ke kursinya untuk membaca buku

‘namja aneh’ batin seohyun

 

SKIP

 

Choi songsaenim masuk kedalam kelas X.2 yang tengah melakukan proses pembelajaran

“excuse me ms. hwang,ada sedikit pengumuman”

“of course”

“annyeonghaseo,ada sedikit pengumuman untuk kalian semua. Kalian akan memilih 3 pengembangan diri,terserah itu berdasarkan kesukaan,minat atau bahkan yang tidak disukai,dan pilihannya akan saya tulis” choi songsaenim mengambil spidol di meja guru lalu menulis pilihannya di papan tulis.

  1. Drama
  2. Menyanyi
  3. Dance
  4. Speech in english
  5. Art
  6. Football
  7. Basketball
  8. Making manga

 

“silahkan pilih 3 jenis di sebuah kertas dan jangan lupa buat nama. Kumpulkan dimeja guru,arraseo? Kamsahamnida ms. hwang” ucap choi songsaenim sambil tersenyum pada ms. hwang

“ne,cheonma” balas ms. hwang sambil tersenyum juga

Seluruh kelas bersorak pada ms. hwang dan mr. choi,sementara guru yang menjadi sasaran(?) hanya tersipu malu

“aissh,kajja tulis pilihan kalian” ucap ms. hwang mengalihkan pembicaraan.

 

KRIIING KRIIIING

 

“kumpulkan kertasnya disini” perintah ms. hwang,semua murid pun mengumpulkan kertas mereka di meja guru.

“seohyun~ah,kau memilih apa saja?” tanya yuri

“hmm..menyanyi,dance dan drama,kalau kamu?”

“renang,dance dan drama,wah kita di dua pengembangan diri yang sama :D” senang yuri

“aku ke kelas taeng dulu ya yul,paii”

 

Seohyun pun berjalan menuju kelas taeng,yaitu X.3

“baa” seohyun mengagetkan taeyeon yang engah melamun

“hufft,kau mengagetkanku saja” taeyeon menggembungkan pipnya

“aigoo,mianhe. Melamun kan apa?” tanya seohyun

“hehe,rahasia” taeyeon mengedipkan sebelah matanya

“isshh,main rahasia…” cibir seohyun

“hehe,ne.. aku suka dengan seseorang” jawab taeyeon malu-malu

“nde? Nugu?”

 

END

 

Hehe,kidding kok😀

 

“dia ketua kelas di kelas ini,namanya park jungsoo. Dan panggilannya leeteuk,aneh bukan”

Seohyun memiringkan kepalanya sedikit pertanda kebingungan

“nde? Gak ada nyambung-nyambungny nama panggilan dengan nama aslinya,oh ya kau memilih apa saja taeng?”

“menyanyi,art,speech in english. Sebenarnya salah satu pilihanku itu mengikuti leeteu,hihi” jawab taeyeon sambil nyengir

“hmm,kalau aku memilih menyanyi,dance dan drama”

“oo,begitu..”

Mereka berdua pun terdiam sesaat

 

“kyaa! Yoona! Namja yang di kelas X.2 itu tampan sekali” teriak seorang yeoja jangkung kepada temannya yang tengah mendengarkan iPod

“nde? Siapa namanya?” tanya teman yeoja jangkung itu,namanya yoona

“hmm..kalau tidak salah namanya cho kyuhyun,aigoo.. katanya ia juga pintar,kyaa” teriak sooyoung

“kau mau menjadikan pacarmu yang ke’selusin’(?)” tanya yoona

“aigoo,yoong~ah..jebal,mungkin kami akan bertahan lama..” pinta sooyoung pada yoona.

Yoona bisa dibilang eomma keduanya,karna segala sesuatu yang sooyoung lakukan selalu dikomentar oleh yoona.

Maka dari itu sooyoung selalu meminta persetujuan yoona ketika ia akan melakukan sesuatu

“aniya! Ini demi kebaikanmu youngie,kalau selalu berkata seperti itu setiap kau akan menembak namja” ceplos yoona

“huh,nappeun! Pokonya aku akan tetap menjadikannya namjachinguku! TITIK!” sooyoung pun melenggang pergi keluar kelas

 

‘dasar yeoja kegenitan’ batin seohyun

“taeng,siapa nama yeoja yang tinggi kurus itu?” tanya seohyun

“namanya choi sooyoung,kalau tidak salah ia sudah pernah pacaran 11 kali”

“MWO! 11 kali..” seohyun menghitung jari tangannya sendiri

“aku saja tidak pernah” sambung seohyun

“dia memang seperti itu,namja yang paling lama bertahan dengannya 2 minggu,dan paling cepat 5 jam” sambung taeyeon

“yeoja tidak peka,memangnya kenapa hanya sebentar hubungan yang ia alami?”
“macam-macam,ada yang tidak tahan karna dia selalu minta traktir,selalu minta pulsa dan yang terakhir ini karna namjachingunya mengaknya shopping itupun karna paksaan dan sooyoung menghabiskan setengah dari tabungan namjachingunya itu” jelas taeyeon panjang lebar,seohyun hanya melongo mendengarnya.

“aigoo… untung aku bukan seorang namja” ucap seohyun

 

KRIING KRIIING

“paii paii taeng~ah”

“ne paii paii”

 

16.00 KST

 

“seo,jangan pulang dulu. Sekarang giliranmu pikit dengan kyuhyun,aku,key dan luna sudah piket pagi tadi” cegat onew ditengah jalan saat seo akan keluar kelas

“ne ne ne,huh” gerutu seohyun,ia pun kembali menuju kelas dan mengambil sapu.

Sementara kyuhyun sedang membaca buku dibangkunya

‘aiissshh…kenapa ia tidak piket sih? Masa aku harus piket sendirian sih’

Seohyun berjalan menuju bangku kyuhyun “tidak piket?” tanya seohyun

Kyuhyun menatap seohyun tajam “ne,sebentar lagi. Kau menyapu saja,kalau sudah selesai ambil kain pel di ruang janitor,baru aku yang akan mengepel”

Seohyun melongo mendengar ucapan kyuhyun,ia malas berkelahi dengan kyuhyun maka seohyun kembali menyapu kelas.

 

Setelah selesai ia pergi ke ruang janitor dan mengambil kain pel,ketika ia ingin keluar dari ruang janitor seseorang mengunci pintunya.

“ya! Siapa saja keluarkan aku dari sini!” teriak seohyun dari dalam

Ruangan ini sangat gelap,dan seohyun takut akan kegelapan

“hiks..keluarkan aku..hiks..jeball!” isak seohyun

Seohyun membenamkan kepalanya dikedua lututnya dan menangis tersedu.

 

Kyuhyun POV

 

Kemana sih yeoja itu? Lama sekali,apa aku susul saja ya?

Ani,mungkin dia berniat pulang duluan dan kabur dari tugasnya.

Tapi dia bukan yeoja seperti itu,lebih baik aku susul saja.

 

Aku pun berjalan menuju ruang janitor,kulihat pintu itu terkunci.

“hiks..hiks..jebal..keluarkan aku” aku mendengar suara seorang yeoja.

Apa itu seohyun? Siapa yang mengunci?

Aku berusaha mendobrak pintu itu,dengan sekuat tenaga akhirnya pintu itu terbuka.

Kulihat seohyun sedang menangis

“ya! Uljjima”

Seohyun spontan berdiri dan menghapus air matanya.

Aku pun menuntunnya kembali menuju kelas.

 

“kenapa kau menangis?” tanyaku padanya yang masih terisak-isak

“hiks..hiks” ia terus saja menangis,aigo..cengeng sekali

Tapi,lucu juga kalau dia menangis,hehe

Kuhapus airmatanya dengan ibu jariku “uljjima” ucapku menenangkannya

“hiks…hiks: aigo,dia masih menangis

Kubawa ia dalam pelukanku agar ia berhenti menangis

 

Sekitar 5 menit setelah itu ia berhenti menangis dan membalas pelukanku.

“uljjima” ucapku sambil mengusap kepalanya

“gomawo,kufikir kau namja yang super dingin” ucapnya,ia melepas pelukan kami

“sebenarnya aku tidak sedingin seperti yang kau pikirkan,begini..”

 

Flashback

 

“kyu,bagaimana ini? Aku ingin menjadikan seohyun yeojachinguku,jebal… kau kan sekelas dengannya” ucap yonghwa sahabat kyuhyun yang sangat dekat

“aku mau saja membantumu,tapi ia tidak pernah pacaran” jawab kyu datar

“nde? Kalau begitu kau punya nomornya?”

“ne,buat apa?”

“aku akan nembak dia lewat sms saja”

“ne ige”

Yonghwa pun mengetik nomor seohyun di ponselnya

“kyu,do’akan aku” ucap yonghwa sungguh-sungguh

 

From: xxxx-xxxx-xxxx

To: seohyun

Seohyun~ah,ini jung yonghwa kelas IX.4. please reply😀

 

From: seohyun

To: yonghwa

Ne,ada apa?

 

From: yonghwa

To: seohyun

Kau tau wajahku kan? J

 

From: seohyun

To: yonghwa

Ne,kau namja yang sering datang kekelasku kan?

 

From: yonghwa

To: seohyun

Hehe😀

Begini..

Saranghae,would u be my girlfriend❤

 

Sekitar 10 menit kemudian

 

From: seohyun

To: yonghwa

Aniya! Aku sedang tidak ingin pacaran! Lagipula,menurutku kau namja yang lumayan aneh,suka senyum-senyum sendiri kalau datang kekelasku. Dan juga kalau kau kekelasku hanya membuat keributan dengan kyuhyun😡

 

Yonghwa tak mau lagi membalas pesan seohyun,kyuhyun yang melihatnya pun heran.

“waeyo?” tanya kyuhyun

Yonghwa memberikan ponselnya pada kyuhyun,kyuhyun pun membaca semua pesan yang ia dan seohyun saling membalasnya.

‘jadi yeoja seperti itu ya? Mengerikan,kalau begitu aku tidak mau ah menyukai yeoja’ batin kyuhyun yang masih polos.

“tenanglah yong,mungkin dia bukan yang terbaik untukmu”

 

Flashback END

 

Yeoja itu tertunduk mendengar ceritaku

“mianhe… waktu itu aku tidak bermaksud untuk menyakiti perasaan yonghwa. Waktu itu aku tidak mengerti tentang cinta,sungguh. Aku..jadi merasa bersalah..” jelas yeoja itu

“mianhe… jeongmal mianhe…dan waktu itu aku juga sedang suka dengan seorang namja,tapi namja itu terlalu cuek,jadi kupendam saja. Lama kelamaan aku kesal dengan namja itu,karna ia suka membuat keributan dengan temannya itu,namja itu juga tidak pernah berinteraksi dengan yeoja dikelasnya,kecuali tugas kelompok” sambungnya panjang lebar.

 

Kyuhyun POV END

Author POV

 

Kyuhyun mengangkat dagu seohyun,ia pun mendekatkan wajahnya ke wajah seohyun.

Bibir mereka pun bertemu,seohyun terkejut dengan perlakuan kyuhyun,ia pun mebulatkan matanya.

Seohyun mendorong dada kyuhyun,kyuhyun malah meletakkan tangannya ditengkuk seohyun agar ia tak melepaskan ciumannya.

Akhirnya seohyun membalas ciuman kyuhyun,sekitar 3 menit kemudian seohyun melepaskan ciumannya.

Wajah seohyun bersemu merah “kk…kenapa kk..kau mm..menciumku?” tanya seohyun salah tingkah

“apa namja yang kau maksud itu aku?” tanya kyuhyun pede

Seohyun mengangguk lemah

“apa sekarang kau masih punya rasa itu padaku?”

Seohyun mengangkat bahunya tanda tak tahu

“apa yang kau rasakan jika bertemu denganku?”

“sesuatu didalam tubuku ada yang berdesir,lalu jika kau menatapku aku jadi salah tingkah”

Jawab seohyun masih menunduk

“it’s called love,would you be mine seo?”

Seohyun membulatkan matanya kaget “a..a..err..apa kau akan memberikan aku waktu?”

Kyuhyun menggeleng “jawab secepat mungkin”

“mm,aku akan menjawab jika kau bilang alasanmu menyukaiku”

Kyuhyun menghembuskan nafas berat

“pertama,entah sejak kapan aku menyukaimu,kedua wajah imutmu yang menggemaskan itu membuatku deg-degan,ketiga sifatnya yang baik itu membuatku mencintaimu,apa jawabanmu?”

“yes,i will…” jawab seohyun malu-malu

Kyuhyun kembali mendekatkan wajahnya ke wajah seohyun,seohyun pun memejamkan matanya.

 

“TIDAK SECEPAT ITU!” teriak seorang yeoja yang membuat aktifitas mereka terhenti

 

TBC

 

Gimana? Makin gajekah?

Atau masih kurang panjang? Mianhe,saya kurang pandai buat ff yang panjang-panjang -_-

Mianhe juga kalau ceritanya gak sesuai keinginan ^^;;;

Thank’s for reading and don’t forget comment😀

 

27 thoughts on “[Freelance] Mine Chap 2

  1. First?senangnyaaaaa
    Nice ff, cepet lnjut ya!kayakny yg trakhir it soo y?#sotoy amat–
    Cepet lanjut y thor, gk sabaaaar!hhe

  2. Woaaaa Seo akhirnya ungkappin unek2nya ke Kyu..
    Big thanks utk Onew krn scr ga langsung dy yg bikin SeoKyu saling ungkapin cintanya🙂
    Tp ada yg aneh,Seo bisa terkunic td pasti bukan kebetulan -_-
    Jgn2 ada yg mata2in mereka dr sepulang skolah td -_-

  3. wah kyu oppa menyatakan cinta sma seo,,,
    seneng seo menerima cinta kyu oppa,,,
    wah kyu oppa mencium seo,,,
    tpi siapa ya yg menggaggu mereka berdua,
    dan siapa yg mngunci seo,,
    chingu cerita’a bgus bnget dan seru,,,
    di tunggu part slnjut’a,,,

  4. saeng,ceritanya terlalu pasaran dan mudah ditebak, kalau bisa ceritanya da cara penggambaran tokohhnya lebih dieksplore lagi yah,,,keknya ff nya terlalu instan…ganbatte

  5. itu soo eomnie bukan? yaahh soo eonnie jangan ganggu dong:( soo eonnie sama changmin oppa aja lebih cocok #jiwashipperkumat
    seneng seokyu bisa jadian ^^

  6. Wah seru abiez…. Ku kira tadi end ketika ditengah part… Rupany author cma bercanda..
    Lanjutny jngan lama2 ya…
    Siapakah itu yg mengganggu seokyu? Soo kah?

  7. OMO o.o So sweet …😀
    seohyun polos banget orangnya …
    dan akhirnya saling nyatain perasaan deh …:D
    Tiba-Tiba “TIDAK SECEPAT ITU!” # Gubrak
    itu org ganggu bener dah … >,< siapa sih itu …??
    ayo thor dilanjut ya🙂

  8. “it’s called love,would you be mine seo?” hyaaaaaaa mimisan~~
    kayaknya sooyoung tuh yang teriak diakhir part dan yang ngunciin seohyun..

  9. whoaa,akhrnya seokyu jadian juga🙂 itu sypa sih gangguin seokyu yg lagi ciuman aja..
    Author next chapter nya jgn lama2 yah di publish nya udh 4 bulan nih., saya bisa mati penasaran cuma gara2 nungguin kelanjutan ff ini.

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s