{Teaster} She’s Gone

Judul : She’s Gone

Author : Park Yong Hwa (Shabrina)

Genre : Romance, Angst, Sad

Main Cast :

Choi Kyuhyun

Seo Joohyun

Cast :            

Super Junior Member’s

Girls Generation Member’s

 Victoria Song

Jung YongHwa 

Lenght : chapter

Annyeong chingundeul.  Aku author baru, Shabrina Imnida. Oh, ya berhubung baru diterima jadi author. Gamshamida buat admin yang udah nerima aku. Disini aku baru buat teasernya dulu #baru nyoba buat FF.  Semoga kalian suka. And Mian kalo teasternya gAjE😀. Aku harap ada comment buat menginspirasi author biar lebih banyak inspirasi bwt bikin FF ini. Sekali lagi Kamsahamnida!

HAPPY READING🙂

Hari ini aku terhanyut dalam ingatanku. Ingatan akan dirimu yang akan selalu kurindukan. Sekarang aku tidak bisa berbicara padamu, yang tidak bisa berbicara lagi. Meskipun itu terlambat, disini aku hanya ingin kau tahu, meskipun aku tidak bisa melihatmu lagi, aku merasa kau masih menggenggam dimanakah kau, apa yang kau lakuakan.  Aku tak tahu apa yang yang harus ku lakukan tanapa dirimu. Sekarang hanya satu orang yang sedang aku pikirkan, ya, kau dan kenangan indah yang telah kita lalui bersama.

Flask Back (ingtan Kyuhyun)

Cahaya mentari masuk melalui celah-celah kecil kamarku. Terdengar suara lembut yang membangunkanku dari tidurku, ” Morning oppa, hari yang cerah, bukan??” senyum mengembang dibibir mungilnya. ” Secerah hatiku saat ini” sambil ngecup keningnya. ” Oppa bangunlah, bukankah kita harus bekerja hari ini?” tanyanya padaku. ” Sebentar lagi changi, hanya beberapa menit saja” sambil memeluknya erat. ” Hanya beberapa menit saja, janji??” dengan gaya aegonya yang selalu membuatku gemas.

Flash Back End.

Saat-saat indah bersamamu takkan pernah aku lupakan. Tidak ada satu pun yang akan aku lupakan. Mengapa aku seperti ini aku pun tidak tahu. Tak ada yang dapat ku lakukan selain memikirkanmu karena, aku tidak bisa tanpamu, ini tidak bisa jika bukan kau. Mengapa kau seperti ini meninggalkan ku tanpa pesan, Apakah kau sudah bosan padaku??. Mungkin ini memang pantas aku terima. Maaf jika aku begitu bodoh sehingga tidak mempedulikanmu.

Jika aku masih bisa memohon, aku akan memohon pada langit, aku ingin melihat dan menahanmu lebih lama. Ya itu yang aku inginkan, aku ingin melihat dan menahanmu lebih lama. Bahkan jika hatiku terluka itu karena aku hanya mencintaimu. Dan jika kau kembali, aku tidak dapat melepasmu pergi sekali lagi. Aku tidak bisa tanpamu. Tidak masalah jika aku terluka untuk sehari atau bahkan setahun seperti ini. Hatiku perih. Berteriaklah untukku agar aku bisa menemukanmu. Dimanakah kau?? Apakah kau bisa mendengarku??

Harapanku………

Jika aku menjalani hidup sekali lagi. Jika aku terlahir kembali lagi dan lagi. Aku tidak bisa hidup tanpamu. Kau satu-satunya selalu.

Kau satu-satunya yang aku cinta. Ya, karena aku sangat bahagia jika bersamamu.

gimana gAjE kan????

Ditunggu ya, FF-nya (sedang dalam proses) Dan tolong tinggalkan jejak di sini, baik like or comment.

KAMSAHAMNIDA😀

13 thoughts on “{Teaster} She’s Gone

  1. kyaaaaaahh penasaran itu seo knp pergi? dia gak meninggal kan? andwaeeeee pokoknya jgn yg mewek2 ya dtunggu part 1nya jgn lama2

We wait for your comment^^

