EVIL DEVIL [Chapter 3]

EVIL DEVIL

Chapter 3 : Is This the Best Decision for Me??

Cast                        : Seo Joo Hyun

Cho Kyuhyun

Cho Sunny

Shim Changmin

Victoria’s Whisper

Length                    : Series (Chapter), Chapter 3

Genre                      : Romance, Friendship, Action(?)

Author                    : Kim Ryeo Ya

Last Episode:

“k..kau kenapa??” tanya Kyuhyun speechless. “aku akan menggantikan Victoria-sshi. Aku akan menemanimu. Aku tidak akan meninggalkanmu. Izinkanku berada disampingmu.” Ucap Seohyun.

~~~~~~~~~~~~~~~~                                    EPISODE  3                          ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

‘APA YG KUKATAKAN!?!?!?!?!’ batin Seohyun. ‘BIBIRKU BERGERAK SENDIRI!!!!!’

Kyuhyun membalas pelukan Seohyun dengan canggung. ‘KENAPA TANGANKU BERGERAK SENDIRI!!?!’ batin Kyuhyun kaget. Seohyun terkejut mendapati tangan Kyuhyun sudah berada di pinggangnya.

“e..eng… y..ya, baik..lah.. kau bo..boleh melakukan i..itu.” Kyuhyun bicara dengan gagap dapat Seohyun dengar detak jantungnya yg cepat dan tanpa istirahat.

Victoria tersenyum melihat kejadian itu dari jauh. Dia tertawa dalam hati ‘senangnya melihat mereka akrab.’ Batinnya.

“go..gomawo..” ucap Seohyun. “ehem!! Errghh!! Ehm!! Wataw leherku sakit.” Terdengar suara yg mengagetkan. Seohyun dan Kyuhyun refleks menjauhkan diri masing-masing. “eh, Kalian masih disini toh!? Aku kira sudah kembali. Aku balik dulu deh! Hihihi..” Sunny berlari meninggalkan Seohyun dan Kyuhyun yg wajahnya sudah memerah.

Seohyun menutup wajahnya dengan kedua tangannya. ‘uuh… aku mau nangis rasanya~’ batinya.

Kyuhyun mendekati Seohyun. Dia mengangkat dagu Seohyun. Seohyun memandangnya takut dan malu.

“kau begitu manis nona. Bagaimana kalau kita lanjutkan yg tadi?” tawar Kyuhyun sambil mengedipkan sebelah matanya.

Seohyun menelan ludahnya. Dia mendorong Kyuhyun.

“TIDAAAK!!!” teriaknya lalu berlari meninggalkan Kyuhyun.

“HUAHAHAHA!! Bercanda kok!!” seru Kyuhyun sambil berlari mengikuti Seohyun

Sementara Victoria(arwahnya) tertawa dan mengikuti mereka.

Seohyun masuk ke kamarnya dan menutup pintu dengan cepat.

Dag. Dig. Dug. Suara sepeda(?!) enggak kok.. suara jantungnya berdetak cepat.

“apa itu tadi!?” tanyanya.

_SEOHYUN POV_

Hueh… aku memegang dadaku. Merasakan debaran kuat yg tak berhenti. Apa ini?? aku tidak pernah merasakan ini sebelumnya. Aneh. Aku memegang kedua pipiku yg menghangat. Apa yg kulakukan tadi!?APA!?

Aku tidak mungkin melakukan itu! TIDAK!! aduh… aku jadi takut kalau bertemu dengannya.  Bagaimana ini??

Tok! Tok! Tok!

Pintu balkon kamarku di ketuk. Aku membuka pintu itu. Tidak ada siapa-siapa. aku bermaksud berjalan menjauhi pintu agar aku bisa mencari orang yg mengetuk pintu balkonku. Tapi kakiku menginjak sesuatu. Selembar kertas. Aku mengambilnya dan membacanya.

‘apa yg kau lakukan?? Buat apa kau menjadi miikoshi Cho Kyuhyun?? kau sudah ditakdirkan bersamaku. Kau tidak bisa pergi kemana-mana. Kau akan menjadi milikku. Selamanya. Selamanya akan jadi milikku. Kau kenapa meninggalkanku?? Kenapa?? Bukankah kau sudah berjanji mau bersamaku?? Kenapa?? Kenapa kau mengkhianatiku dan pergi meninggalkanku?? Aku akan menjemputmu malam ini. bersiap-siaplah. Aku akan membalaskan dendamku. Ingat! Kau milikku!! MILIKKUUUUUUUU!!!!!’

aku segera melempar kertas itu. Kertas yg ternyata surat tanpa nama pengirim. Tidak! tidak! itu siapa!? dari siapa!? aku takut! Takut!! Siapa dia!? Kenapa dia mengirimkan surat ini padaku!? Kenapa!? Badanku bergetar hebat. Dia akan menjemputku malam ini. kenapa!? Kapan aku mengkhianatinya!? Apa salahku padanya!? Aku memeluk tubuhku. Jantungku berdetak lebih cepat. Keringat mulai bercucuran di seluruh tubuhku.

Mataku mulai berair. Aku menangis ketakutan. “hiks..hiks.. apa.. apa salahku?? Apa!?” ucapku.

Pintu kamarku terbuka. Aku terkejut dan menjauh waspada. Ternyata Kyuhyun.  dia menatapku heran. “apaan sih?? Kaya’ ngeliat setan aja.*emang kamu setan, oppa*” katanya. aku menatapnya takut. “hei! Jangan menatapku begitu! Kau membuatku merinding*setan takut sama manusia??*” ucap Kyuhyun. dia mendekatiku.

“kamu kenapa??” tanyanya sambil melihat wajahku dari dekat. Aku menggeleng dan mundur lagi. “tidak! tidak!” gumamku ketakutan. “hei? Hei? Tenang dulu dong!” suruhnya sambil menggaet kedua lenganku. Aku berusaha melepasnya dengan takut. “tidak..tidak..” ucapku. “tenang… tenang… apa sih yg membuatmu takut??” tanyanya.

Aku menunjuk surat misterius dan menakutkan itu dengan gemetar. Kyuhyun meraih surat itu dan membacanya. Aku melihat wajahnya. Awalnya dia kaget namun setelah itu dia memelukku. Aku terkejut. “a..”

“tenang saja.. tenang saja.. aku pasti akan menjagamu. Kau tidak perlu takut. Aku akan melindungimu.” Ucapnya lalu dia menepuk-nepuk kepalaku. Aku menatapnya. Dan menunduk. “gomawo..” kataku pelan.

“ayo kita keluar. Ibun.. eh, eomma menyuruh kita untuk makan siang bersama.” Kata Kyuhyun sambil menarik tanganku.

_KRY POV_

“Seohyunnie, akhirnya kau datang juga. Cepat duduk. Kita makan bersama.” Suruh Minsuk. “ne,” Seohyun pun duduk di kursi kosong di sebelah Kyuhyun. Minsuk menawarkan berbagai macam hidangan yg ada pada Seohyun namun Seohyun selalu hanya menjawab “terserah eomma saja.”  akhirnya di piring Seohyun kini terletak sepotong tenderloin steak dan kentang goreng yg dipotong batangan. Kalau untuk minuman apapun ada di meja itu dan silahkan pilih sendiri.

Seohyun makan dengan tidak semangat mengingat dia masih takut dengan surat aneh tanpa pengirim tadi. Kyuhyun yg sedaritadi memperhatikannya menjadi khawatir. ‘tidak kusangka dia akan setakut itu. Apa aku jujur saja ya??’ batinnya tak enak.

Menjelang malam Kyuhyun menemani Seohyun di kamarnya. Badan Seohyun bergetar hebat. Keringat dingin mengucur di seluruh bagian tubuhnya terlebih wajahnya. Kyuhyun yg melihatnya tambah merasa tidak enak. ‘sebenarnya aku tidak tega melihatnya begini tapi aku ingin melihat seperti apa reaksinya nanti. Hihihi.’ Kyuhyun tertawa setan dalam hatinya.

“aku…” Kyuhyun menoleh mendengar suara Seohyun yg bergetar. Seohyun masih memeluk kakinya. Keringat dingin pun masih mengalir di tubuhnya. “kenapa??” tanya Kyuhyun. “takut.. aku takut.. uh.. sebentar lagi malam. Aku.. aku benar..benar takut. Hiks..” airmata Seohyun mulai mengalir. Kyuhyun menjadi tidak tega melihatnya.

Tiba-tiba terdengar bisikan Victoria.

‘kamu nakal!! Kamu mengerjainya sampai menangis apa itu tidak keterlaluan!!’  Kyuhyun menelan ludahnya takut. ‘ayo yg jujur!! Jangan membuatnya lebih takut!!’ suruh Victoria. Akhirnya Kyuhyun memeluk Seohyun.

“mianhae.. aku.. aku yg melakukannya.” Ucapnya. Seohyun menatap Kyuhyun. “maksudmu??” tanyanya.

“aku yg mengir…”

“aku yg mengirim surat itu!” terdengar suara hembusan angin kencang diikuti teriakan seorang namja. Seohyun dan Kyuhyun menoleh kearah balkon. Seorang namja berdiri dengan gagah disana. Angin berhembus menerpa jubahnya.

“kau,” Kyuhyun menatap namja itu tidak percaya.

“hai, Cho Kyuhyun.” sapa namja itu.

“Shim Changmin. Apa maumu, hah!?” tanya Kyuhyun sambil menatap namja itu sinis. Sedangkan Seohyun menatap namja itu takut.

“hei, aku hanya ingin mengambil kembali apa yg kumiliki. Bukankah dari surat itu kau sudah tau??” Jawab namja bernama Shim Changmin itu.

“apa yg kau miliki??” tanya Kyuhyun. Changmin melangkah mendekati Seohyun yg berada di belakang Kyuhyun. “MENJAUH DARINYA!!” Kyuhyun berdiri hendak mencegah Changmin mendekati Seohyun. Tapi gerakan cepat Changmin langsung menyandra Seohyun tepat di belakang Kyuhyun.Seohyun yg masih ketakutan tidak bisa berbuat apa-apa. Kyuhyun berbalik cepat.

“LEPASKAN DIA!!” suruh Kyuhyun. “untuk apa?? Dia miliku. Aku berhak melakukan apapun padanya.”

“sejak kapan dia menjadi milikmu, hah!?”

“sejak kau menyuruhku untuk menulis surat kaleng itu dan berpura-pura menjadi musuhmu. Hahahaha!” Changmin tertawa. Dia melepaskan Seohyun yg matanya kini membulat. Changmin mendekati Kyuhyun dan ber Hi-five ria dengan Kyuhyun.

“a..apa maksudnya??” tanya Seohyun masih kaget. “aku, maksudku kami mengerjaimu! Hahahaha!!” Kyuhyun dan Changmin tertawa bersama. “ternyata kau mudah sekali ditipu! Hahaha! Kau bahkan ketakutan setengah mati! wuahahaha!!” Changmin dan Kyuhyun tertawa terbahak-bahak.

Seohyun masih membulatkan matanya ketika dia sadar akan perbuatan jahil Kyuhyun dan Changmin. Dia langsung mendekati Kyuhyun dan Changmin yg masih tertawa dan menendang, menginjak, memukul, dan menampar mereka bergantian.

“kalian!! Tega-teganya kalian berbuat begitu!! Kalian tau aku ketakutan setengah mati tapi kalian tetap melakukannya!? Dasar tidak berperasaan!!” seru Seohyun kesal. Dia langsung meninggalkan Changmin dan Kyuhyun yg meringis kesakitan sambil memanggilinya.

‘maafkan mereka. Mereka memang jahil.’ Terdengar bisikan Victoria.

“aku takut setengah mati. apa mereka tidak punya hati!!” kata Seohyun kesal.

‘maafkan mereka.’ Victoria mengikuti Seohyun sampai ke taman istana. Seohyun menarik nafas yg dalam disana. “segar.. rasanya jadi plong.” Ucapnya sambil tersenyum dan merentangkan tangannya. Victoria tersenyum.

‘apa kau sudah tenang??’ tanyanya.

“ne! ngomong-ngomong, gelangmu, yg kupakai tadi.. apa aku juga bisa memilikinya??” tanya Seohyun.

‘bisa. Tapi bukan gelangkuku yg bisa kau miliki. Gelang adalah salah satu dari benda sumber kekuatan Miikoshi. benda sumber kekuatan Miikoshi itu macam-macam, ada gelang, cincin, kalung, anting-anting, jepit rambut, sampai tongkat dan gantungan kunci. Untuk mendapatkan benda sumber kekuatan Miikoshi kamu harus membuatnya.’ terang Victoria.

“aku juga harus membuatnya??” tanya Seohyun.

‘tentu saja.’ jawab Victoria.

“bagaimana caranya??”

dengan kekuatan spiritualmu. Kalau sudah menjadi Miikoshi artinya kau sudah memiliki kekuatan spiritualmu. Itu juga membutuhkan bahan.’ Kata Victoria.

“apa saja bahannya??” tanya Seohyun.

‘hhmmm… aku lupa-lupa ingat. Kau pergi ke kamarku saja. kalau tidak salah di lemariku ada cacatan apa saja bahan dan bagaimana cara membuat benda sumber kekuatan itu.’ Kata Victoria.

“baiklah. Kita kesana besok ya. Gomawo, Victoria-ssi..” Seohyun tersenyum walaupun dia tidak bisa melihat Victoria.

‘panggil aku unnie. Kalau Ibunda Cho Min Suk memintamu memanggilnya Eomma, panggilah aku Unnie.’

“arraseo.. Gomawoyo, Unnie.” Kata Seohyun.

‘kkajja, kita kembali ke kamarmu.’ Ajak Victoria.

“unnie, aku mau tanya, Shim… Cha..Chu.. siapa tadi namanya??” tanya Seohyun.

‘Shim Changmin.’ Jawab Victoria.

“ah, ne, Shim Changmin dan Kyuhyun apa mereka sahabat??” tanya Seohyun.

‘anniyo. Mereka bukan sahabat. Mereka sepupu. Eomma Changmin adalah Dongsaengnya appa Kyuhyun. lalu eomma Changmin menikah dengan bangsawan dari keluarga Shim. Keluarga bangsawan setan yg terkenal dengan sebutan ‘The Shim Devil Noble Family’ keluarga itu adalah keluarga bangsawan yg paling berkuasa.’ Cerita Victoria. Seohyun membulatkan mulutnya mengerti.

“mereka sangat dekat.” Komentar Seohyun.

“mereka sudah bersama sejak umur 1 tahun sih. Mereka saling memahami.” Terdengar suara dari depan Seohyun.

“oh, Sunny. Anneyeong.” Sapa Seohyun.

“kau dikerjai Kyuhyun dan Changmin oppa ya??” tebak Sunny. Seohyun mengangguk. “aku juga sering kok dikerjai begitu. Kau sabar saja ya. Mereka memang jahil.” Kata Sunny.  “sudah ya, dadah..” Sunny pun meninggalkan Seohyun. Seohyun kembali ke kamarnya dan mendapati kamarnya sudah kosong.

“cih, dasar tidak tau diri!” cibir Seohyun kesal. Akhirnya dia tertidur di kamarnya.

‘Seohyun-ah, apa yg kau lihat??’ tanya Taeyeon sahabat Seohyun. Seohyun yg memperhatikan langit biru sambil berdiri di lapangan menoleh. ‘anniyo. Gwenchana.’ Seohyun menoleh dan tersenyum.

‘rasanya kau sering sekali memperhatikan sesuatu segitu seriusnya. Apa ada sesuatu??’ tanya Taeyeon. ‘anni.’ Jawab Seohyun.

Seohyun kembali menoleh kea rah langit. Dimana daritadi dia memperhatikan kapal yg terbang dengan santainya di langit. ‘kapalnya sudah tidak ada.’ Batinnya. Seohyun bisa melihat apa yg tidak bisa dilihat orang biasa. Kadang-kadang dia bisa melihat seorang anak kecil yg sering terlihat di koridor sekolahnya. Atau seorang namja yg berlari-lari di lapangan ketika sore hari menjelang malam. Namun Seohyun merasa biasa saja dengan pemandangan yg sudah bisa dilihatnya sejak berumur 3 tahun itu.

Seohyun menatap gerbang sekolah. Tiba-tiba seorang yeoja masuk melewati gerbang.

‘eomma??’ gumamnya. Dia segera berlari menghampiri eommanya. Eomma Seohyun menatapnya lirih dan mengusap rambut Seohyun sambil berkata,

‘Seohyunnie, pulanglah. Eomma kesepian. Eomma tersiksa tanpamu. Pulanglah. Pulang.’

Lalu tiba-tiba sebuah truk besar menabrak eommanya dari samping. Darahnya menyembur ke wajah dan baju Seohyun.

Seohyun terbangun dari tidurnya dengan kaget. Tubuhnya berkeringat. Nafasnya tersengal-sengal. Dia mengelus dadanya.

“eomma…” gumamnya pelan. “eomma, mianhae.. jeongmal mianhae.. bogoshipoyo.” Gumamnya lagi. Airmata mengalir di pipinya. Seohyun mengambil HPnya yg dibawanya dari tas. Dia membuka galeri foto dan melihat foto eommanya.

“apakah tinggal disini dan meninggalkan eomma adalah keputusan terbaik untuku??” gumamnya. “eomma, hiks…”

^_^EVIL_DEVIL^_^

“Seohyun!” Tok! Tok! Tok!

Kyuhyun mengetuk pintu kamar Seohyun. Seohyun membuka pintu kamarnya.

“waeyo??” tanyanya.

“kau, tidak sarapan?? Semua sudah menunggumu loh.”

“aku tidak lapar. Makan saja.”

“apa kau masih marah padaku??” tanya Kyuhyun.

“anni. Aku tidak marah padamu.” kata Seohyun.

“kalau begitu kenapa?? Sudah beberapa hari ini kau tidak pernah keluar kamar. Bukankah kau sudah berjanji pada Vic noona untuk membuat benda sumber kekuatan Miikoshi??”

“aku sudah memintanya untuk menundanya kok.” Jawab Seohyun. “sudah ya, maaf.” Seohyun menutup pintu kamarnya.

Seohyun bersender pada pintu yg baru ditutupnya. Beberapa hari ini Seohyun memang tidak penah keluar kamar dan hanya terus berada di dalam kamar. Dia merenung memikirkan keputusannya. Apalagi terkadang dia merasa nyeri di lehernya. Berdenyut-denyut seperti hari di saat dia baru pertama kali datang ke NightMare Kingdom. Seohyun menghela nafasnya.

Malam hari Seohyun keluar dari kamarnya dan mengetuk pintu kamar Kyuhyun yg berada di seberang kamarnya. Dia sudah membulatkan keputusannya.

“ada apa??” tanya Kyuhyun ketika membuka pintu.

“aku..mau bicara.” Kata Seohyun. “mm..ee.. masuklah.” Kyuhyun pun mempersilahkan Seohyun masuk ke kamarnya.

“bagaimana kalau kita bicara di balkon saja.” usul Kyuhyun sambil berjalan mendahului  Seohyun ke balkon kamarnya dan duduk di sebuah kursi yg sudah disediakan. Seohyun duduh berhadapan dengan Kyuhyun.

“lalu apa yg mau kau bicarakan??” tanya Kyuhyun.

“mianhae.” Ucap Seohyun. “he?? Wae??” tanya Kyuhyun.

“mianhae, kurasa aku tidak bisa tinggal disini. Apalagi menjadi Miikoshimu. Aku.. aku.. aku harus pulang ke duniaku. Ke Korea Selatan…” terdengar ucapan Seohyun dengan nada penuh penyesalan. Kyuhyun membulatkan matanya.

“a..apa kau bilang??” tanyanya tak percaya.

“aku tidak bisa menjadi Miikoshimu. Carilah Miikoshi lain. Aku harus kembali ke duniaku. Aku tidak bisa menemanimu. Mianhae…”

To Be Continued

35 thoughts on “EVIL DEVIL [Chapter 3]

  1. kyuppa jgn biarkan seonnie pergiiii
    keren deh ff nua
    jgn lama lama part selanjutnya
    penasaran gmana cara buat benda sumber kekuatan miikoshi
    hwaiting!!!

  2. hahaha parah bgt evilnya ChangKyu sampe2 Seo gemetaran ky gt saking takutnya..
    kite ikutan ketipu pas Changmin muncul mau nyandera Seo..ckckckck..
    Lho Seo berubah pikiran ?? lagi ??
    Kyu disini harus bisa lebih mahami Seo ya,jgn emosian dl..
    Biar gmnpun Seo kan dtg kedunia Kyu dgn dpaksa…

  3. wah chingu cerita’a makin seru dan ok bnget,,
    kyu oppa evil nya gak hilang2,,smpe dia rela mgerjai seo dngn surat itu,,
    shingga membuat seo ketakutan stengah mati,,
    wah knpa seo gak mau menjadi Miikoshi lgi untk kyu oppa,
    jdi penasaran,,chingu di tunggu part slnjut’a ,,,

  4. Seohyun kajima…klw kamu pergi siapa yg akan jagain kyupa klw kenapa2.aigo…dasar duo evil jail bgt kasian tuh seo sampai ketakutan gitu.apa kyupa bkl ngijinin seo kembali ke dunianya yah?

  5. Aduuuuh cho kyuhyun seneng banget godain seohyun pake ngajak changmin juga -,- . Hmm vic ahjumma sih baik cuman kenapa dia gentayangan terus dirumah keluarga cho >,< . Yaaaaah seohyun kenapa jadi nyerah gitu sih

  6. Ish,, author tadi aku ketakutan setengah mati (lebay),, seoni dapat teror melalui surat,, dag dig dug udah jantung ku,, kaya abis lari marathon,, >,,<

    omo!!
    luka di leher seoni masih sakit?!
    Gk berbahaya kan??

    Kyaa!!
    Seoni mau balik ke dunia manusia,, bagaimana ini??
    Gimana kyuppa?? Tpi kasian juga eomma ny seoni#reader plin plan

    lanjut lagi ah~

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s