EVIL DEVIL [Chapter 5]

EVIL DEVIL

Chapter 5 : GLORIA

Cast                        : Seo Joo Hyun

Cho Kyuhyun

Victoria’s Whisper

Gloria

Cho Sunny

Shim Changmin

Length                    : Series (Chapter), Chapter 5

Genre                      : Romance, Friendship, Action(?)

Author                    : Kim Ryeo Ya

Last Episode:

“salam kenal, namaku Gloria. Sebentar lagi aku akan mengucapkan salam perisahan padamu.”

~~~~~~~~~~~~~~~~~                EPISODE  5                    ~~~~~~~~~~~~~~~~~

“a…ap.. hyaa!!” Seohyun berteriak ketika sebuah serangan cepat mendekatinya. Seohyun memiringkan kepalanya bingung karna serangan itu tidak mengenainya.

‘aku menghindar??’ tanyanya dalam hati.

“ho.. ternyata gerakanmu cepat juga.” Kata Gloria. Gloria kembali menyerang Seohyun. Dan Seohyun kembali menghindar.

‘aku menghindar lagi??’

“kenapa kau tidak melawanku?? Apa kau takut??” tanya Gloria meremehkan dia masih tetap menyerang Seohyun dan Seohyun masih tetap menghindar.

‘aku kenapa bisa menghindar seperti ini?? lagipula otakku tidak memerintahkan tubuhku untuk menghindar. Jangan-jangan…’

‘ya, Seohyun secara tidak sadar telah menggerakkan tubuhnya untuk menghindar dari gerakan Gloria.’ Kata Victoria.

“berarti dia bisa…”

‘ya. Itu langkah kilat. Atau kita sering menyebutnya ‘‘DangPeul’’ karna itu singkatan dari Dangye peullaesi’

“bukan.. kayaknya itu masih gerakan refleks deh…”

‘iya! Gerakan refleks itu kan secara tidak sadar. Dan dia bergerak refleks dengan cepat. Makanya aku bilang dia secara tidak sadar telah melakukan DangPeul.’ Victoria mencoba menjelaskan pada Kyuhyun. Kyuhyun mengangguk-angguk mengerti.

“arraseo..arraseo..”

‘bagaimana ini?? apa yg harus kulakukan?? Aku memang bisa menghindar tapi, kalau terus-terusan menghindar tenagaku bisa habis hanya karna menghindar. Aku harus melakukan sesuatu!’ batin Seohyun sambil terus menghindari serangan Gloria.

“Haiiah!!” Seohyun menggerakkan tangannya yg terkepal kea rah perut  Gloria yg berbulu. Seohyun segera menarik tangannya dan mengibas-ngibaskannya. ‘sakii~t’ batinnya. Seohyun terkerjut melihat Gloria tersungkur jauh.

‘apa nggak salah??’ batinnya heran.

“huh. Tertanya kau kuat juga.” Kata Gloria yg sudah bangkit kembali. Lalu Gloria kembali menyerang Seohyun. Seohyun hanya menghindar dan menghindar.

“jangan terus-terusan menghindar. Apa kau tidak punya kekuatan??” tanya Gloria meremehkan.

‘kekuatan?? Benar! Kekuatan! Kalau tidak salah aku pernah lihat di buku ‘MIIKOSHI RULES’nya Victoria unnie kalau ada cara untuk mengendalikan kekuatan alam(hutan). Tapi apa ya?? Kok aku lupa?? Ah! Yg penting aku tau aku bisa mengendalikan kekuatan di hutan ini.’ batin Seohyun.

“ayo, keluarkan dong kekuatanmu.” Suruh Gloria. Seohyun hanya menatapnya. Tapi dalam hatinya..

‘baiklah, kau yg minta! Hai alam!!!! Bantulah aku untuk mengalahkan orang ini!!!’ teriak Seohyun Dalam hati. Seketika angin berhembus kencang. Daun-daun berguguran.

‘apa?? Ternyata memang bisa??’ batin Seohyun.

“wow.. ilmu alam ya noona??” tanya Kyuhyun.

‘ne. aku yakin Seohyun yg mengeluarkannya. Tanpa mantra. Hebat..’

“he?? Memangnya kalau tidak pakai mantra tidak bisa??” Victoria tersenyum(biarpun nggak diliat)

‘dia memang pantas jadi Miikoshimu.’

“eh??”

Angin yg berhembus kencang itu menjadi topan kecil dan kini ada di depan Seohyun.

“eh?? Topan ini…se…Serang dia!!” seru Seohyun sambil menunjuk Gloria. Topan kecil itu pun langsung menyerang Gloria dengan cepat. Gloria terlempar. Beruang putih itu bangun dengan mata membulat.

“rupanya kau hebat.” Ucap Gloria. Tersenyum. “apa aku bisa percaya padamu??”

Seohyun membulatkan matanya. Apakah itu pertanda untuknya?? Apakah itu tanda dia sudah diakui oleh Gloria??

“ya, kau bisa kupercaya. Dan aku sudah menemukan permata yg cocok untukmu. Sangat cocok.” Gloria tersenyum.

“be..benarkah?? kau tidak bohong kan??” tanya Seohyun. Gloria tersenyum ramah.

“ya! Bayi Topan itu sudah cukup membuktikan kekuatanmu. Ayo ikut aku..” Gloria mendekati Seohyun dang menggandeng tangannya.

“oh, iya.. kalian berdua juga. Sebenarnya kalian tidak jauh loh dari kami.” Kata Gloria. Angin berhembus dan menerbangkan semak-semak tinggi di suatu tempat. Kyuhyun dan Victoria(?) keluar dari semak-semak itu.

“eh?? Ternyata kami dekat ya??” Kyuhyun menggaruk kepalanya yg tidak gatal.

“Kyuhyun??”

“ehehe.. eh topan kecil itu manis.” Ucap Kyuhyun.

‘Pan! Pan!’ bayi topan itu mendekat.

“dia bilang ‘pan!’ aiiih.. manisnya..” Seohyun tersenyum.

“dia hidup loh.. seperti roh yg menjaga kita.” Ucap Gloria. “eh, jangan bicara disini. Kita ke rumahku.” Gloria membimbing Seohyun, bayi topan dan Kyuhyun menuju rumahnya di tengah hutan.

‘rumah tradisional Jepang??’ batin Seohyun, Kyuhyun dan Victoria. ‘pan??’ batin bayi topan.*tehehe*

“selamat datang di rumahku.” Gloria mempersilahkan Seohyun, bayi topan dan Kyuhyun masuk. Mereka duduk di ruang tamu mengelilingi meja bundar di sana. “sebentar, aku ambilkan minum dulu.” Gloria berdiri dan pergi ke dapur.

“kamu hebat ya..” puji Kyuhyun.

“emangnya kamu lihat??”

“iya lihat. Kamu bahkan bisa DangPeul dengan sangat baik. Aku saja perlu berbulan-bulan soalnya itu pakai tenaga dalam yg banyak. Terus harus ngontrol tenaga itu ke kaki.”

“DangPeul??”

“Dangye Peullaesi. Itu adalah langkah kilat tingkat tinggi. Sulit sekali untuk mempelajarinya dalam waktu singkat.” Tiba-tiba seorang yeoja berbaju putih bersih dengan selendang putih dan rambut panjang muncul di depan mereka sambil membawa nampan minuman.*bajunya yg kaya baju dewi2 gitu di China terus rambutnya diikat bulat-bulat ke atas kaya cincin besar. Coba nonton ‘Pendekar Pemanah Rajawali’ ada tuh.*

“eh?? Siapa kamu??” tanya Seohyun dan Kyuhyun bersamaan.

“Gloria.” Jawab yeoja itu sambil meletakkan nampan yg dibawanya di atas meja.

“ha?? Gloria kan beruang kutub.. masa jadi yeoja cantik gini sih??”

“AKU BUKAN BERUANG KUTUB!!!” seru yeoja yg mengaku Gloria itu.

“loh?? Kamu memang Gloria??” tanya Kyuhyun. “mau kubuktikan??”

Syuutt!!

Seketika yeoja itu berubah menjadi Gloria(beruang).

“wah.. Gloria..”

“nah… apa kubilang. Sekarang kalian percaya??” kini Gloria sudah kembali menjadi manusia. Dia juga ikut duduk.

“aku bisa berubah menjadi apapun dengan kekuatanku. Tapi aku lebih suka..”

“beruang kutub ya??” tebak Seohyun.

“Beruang PUTIH!!” teriak Gloria. ‘hebat. Gloria yg selalu tidak percaya pada orang dengan mudahnya percaya pada Seohyun bahkan menunjukkan wujudnya yg sebenarnya??’ batin Victoria.

“oke. sekarang kita bicarakan tentang kekuatanmu.” Kata Gloria.

“ne! pertama tolong jelaskan benda ini.” Kyuhyun menunjuk bayi topan. ‘Paaann….’ Bayi topan menatap Kyuhyun.*anggap aja tuh topan udah ada matanya terus pipinya pink-pink gitu. Merona.. imutlah pokoknya*

“baiklah. Topan ini adalah salah satu alat bertarung bagi siapapun yg ada di dunia ini.(Dunia halus.Contoh:NightMare Kingdom) topan ini hidup seperti roh atau hewan peliharaan. Atau seperti bawahan yg bisa kau perintah untuk bertarung*baca MAR*. topan yg kau miliki adalah salahsatu roh dari jenis elemen angin. Selain jenis topan ada juga badai, pokoknya yg berhubungan dengan angin-angin deh. Selain angin ada juga api, tanah, dan air. Saat ini bayi topanmu masih kecil jadi tenaganya tidak terlalu kuat. Kau harus menyayanginya agar dia juga sayang padamu dan mau melindungimu. Kau juga harus melatihnya agar dia jadi kuat. Kau bisa memanggilnya dengan cara apapun. Pokoknya sekarang beri saja dia nama” jelas Gloria.

“aku mengerti. Namanya bagusnya siapa ya???”

“ngg… ‘Anginputingbeliung’??” saran Kyuhyun.

“kepanjangan. Masa’  waktu lagi bertarung dia harus teriak ‘Anginputingbeliung keluarlah!’ masa begitu!?” tolak Gloria.

“aha! TaiPan!!” seru Seohyun.

“taipan?? T*i pan***?” tanya Kyuhyun heran.

“Taipan?? Taipanyaki??” tanya Gloria.

“ngg.. soalnya dia topan. Kalau b.Inggriskan jadi Taipoon. Terus dia sering bilang ‘PAN’ jadinya TaiPan” jelas Seohyun.

“nggak ada nama yg lebih manis??”

“ngg… apa ya?? TaiPuu?? Tapi dia nggak bilang Puu..”

“pan.. pan.. PanJi??” usul Kyuhyun.

“apaan?? Kamu kira Panji sang petualang??” tolak Gloria.

“sudahlah.. bagaimana kalau ‘PANNIE’ saja??” usul Seohyun. “bagaimana, Pannie??” tanya Seohyun pada bayi topan. Bayi topan mengangguk senang. ‘Pan!! Pan!!’ serunya riang.

“dia mau tuh. Oke salam kenal, Pannie..” Kyuhyun tersenyum pada Pannie. ‘paann~’ Pannie ikut tersenyum.

“oke. sekarang aku akan memberikanmu sesuatu.” Gloria berdiri dan pergi ke halamannya yg penuh tanaman permata. Dia mendekati sebuah pohon kecil yg hanya berbuah satu. Lalu dia kembali lagi ke ruang tamu.

“ini. permata yg sangat pantas untukmu.”Gloria menyerahkannya pada Seohyun. Permata berbentuk bunga melati dengan 7 kelopak. Warna setiap kelopaknya berbeda. Ada yg merah, biru, bening, oranye, coklat, putih, dan kuning.

“wahh.. cantiknya..” puji Seohyun sambil mengambil permata itu.

“ini bukan permata biasa. Pohon permata ini hanya bisa berbuah 5 tahun sekali itupun hanya satu permata dan kadang tidak sempurna. Karna permata ini punya kekuatan yg sangat special. Bisa mengendalikan 6 elemen dan 1 kekuatan special. Setiap kau menarik satu kelopak permata bunga itu akan keluar  sebuah tongkat sesuai warna kelopak. Dengan tongkat itu kau bisa lakukan apapun yg kau mau. Mengeluarkan roh seperti Pannie, melawan musuh dan sebagainya.
Ada tujuh kelopak disitu:
pertama Oranye, elemen: API. Dia bisa mengeluarkan kekuatan yg membakar alias api. Wujud rohnya adalah makhluk hidup yg di badannya ada apinya. Karna aku belum pernah liat jadi aku tidak tau.

Kedua Biru, elemen:AIR. Dia bisa bertarung kalau ada yg mengalir terserah mau itu air kek, darah kek, keringat kek, iler kek. Pokoknya yg mengalir. Dimanapun itu dan sebanyak apapun itu. Dia ditambah dengan kekuatan angin bisa berubah menjadi es. Wujudnya sih macam-macam tapi aku nggak tau*author yg ga tau :P*

Ketiga Putih, elemen: ANGIN. Kalau ini ya seperti Pannie. Bisa bertarung dengan angin. Wujudnya juga begitulah..

Keempat Coklat, elemen: TANAH. Jangan pernah menggunakan dia di tempat yg tidak ada tanahnya. Misalnya, air. Dia tidak akan bisa bertarung karna sumber kekuatannya adalah tanah. Wujudnya bermacam-macam. Ada yg berbentuk batu dan sebagainya.

Kelima Bening, Elemen:ES. Kalau menarik yg berwarna bening yg keluar adalah wujud roh elemen ES. Gunakan ini di tempat yg ada airnya juga. Karna tanpa air es ini tak akan jadi. Bentuknya bisa berupa boneka salju dan sebagainya.

Keenam Kuning, elemen:PETIR. Elemen petir atau listrik. Elemen ini kekuatannya menghantarkan listrik berapa voult pun maumu. Tapi kekuatan ini agak sulit didapat karna cukup berbahaya. Wujudnya seperti petir yg berbentuk zigzag.

Ketujuh Merah, kekuatan mengendalikan perasaan. Kekuatan ini bisa untuk mengendalikan hati manusia maupun binatang. Seperti menghipnotis. Namun kekuatan ini sangat sangat sulit. Butuh latihan yg sangat sangat keras untuk bisa menguasainya. Tapi aku nggak tau kalau kamu. Terus kekuatan ini kalau sudah dikuasai, akan gampang untukmu mengendalikan perasaan orang biasa. Tapi untuk keluarga kerajaan seperti dia aku nggak tau..” penjelasan panjang Gloria berakhir dengan lirikannya pada Kyuhyun.

Seohyun dan Kyuhyun mengangguk-angguk mengerti.

“arraseo..arraseo…”

“baiklah..  pulanglah. Untuk hari ini hanya ini yg bisa aku jelaskan. Kapan-kapan datanglah lagi.” Kata Gloria.

Kyuhyun membisiki Seohyun, ‘kayaknya dia itu malas deh jelasin ke kita.’ Seohyun mengangguk.

“apa?? Aku memang malas. Sudah pulanglah. Aku mau tidur.” Ucap Gloria kesal. Seohyun dan Kyuhyun mengangguk-angguk.

“kalau gitu kami pulang dulu. Ayo, Pannie.” Kata Seohyun.

“eehh.. Pannie kamu masuk ke permatanya Seohyun ya.” Suruh Gloria. ‘Paannn..’ Pannie mengangguk mengerti dan langsung masuk ke permata Seohyun bagian yg putih.

“kalau gitu..” ucapan Kyuhyun dipotong oleh Seohyun. “ah, apa kau punya.. ngg.. apa yah namanya.. rantai..rantai..” Seohyun mencoba mengingat apa yg ada di buku ‘MIIKOSHI RULES’nya Victoria.

“rantai kapas maksudmu??” tanya Gloria. Seohyun mengangguk cepat. Gloria  mengeluarkan sesuatu dari kalung yg dipakainya. Terlihatlah benda aneh yg panjang dan halus berwarna putih. “Nah.. jaga baik-baik. Soalnya itu penting.” Kata Gloria.  “kamu tau kenapa disebut rantai kapas??” tanya Gloria. Seohyun menggeleng. “diberinama itu karna dia bisa berubah bentuk sesuai keinginanmu.” Ucap Gloria. “berikan padaku Permatanya.” Seohyun pun memberikan permatanya pada Gloria. Gloria menggenggam rantai kapas itu dan menariknya dengan dua tangan. Seketika rantrai kapas yg sebelumnya lembut dan halus jadi kaku dan berwarna perak. Gloria mendekatkan permata Seohyun ke rantai kapas yg dipegangnya dan seketika rantai dan permata itu menyatu. Menjadi seperti kalung. Gloria memberikannya pada Seohyun.

“nah.. pulanglah.” Suruhnya.

“ah, ne.. gomawo..” Seohyun tersenyum dan pergi meninggalkan rumah Gloria dengan Kyuhyun.

‘Gloo~Riaa~… nae Yeoppo Dongsaeng..’ Gloria teringat seseorang yg sering bernyanyi begitu untuknya. Airmata mulai mengalir dipipinya mengingat orang itu telah tiada.

“hiks..uuhh.. Min ah unnie.. hiks.. neomu bogoshippoyo.. hiks.. unnie.. dia sangat mirip denganmu..” tangis Gloria.

Seohyun dan Kyuhyun keluar dari hutan Dan dalam perjalanan pulang menggunakan mobil Kyuhyun berkata,

“kamu hebat deh.. bisa membuat dia menampakkan wujud aslinya. Waktu menemani Vic noona ke Diamond Forest dia tetap bewujud beruang.”

“oh, ya??” Seohyun menatap Kyuhyun tak percaya. Kyuhyun mengangguk.

“kalung itu benar-benar cantik deh..” puji Kyuhyun. Seohyun mengangguk. “cantik sekali!”

“tapi yg pakai lebih cantik.” Kata Kyuhyun lagi.

Glep! Wajah Seohyun memerah. “mulai, mulai.. jangan menggodaku terus!!!” seru Seohyun. Kyuhyun tertawa.

Sesampainya mereka di NightMare Castle Seohyun dan Kyuhyun disambut oleh seluruh keluarga kerajaan.

“WELCOMEE!!!” seru mereka.

“berlebihan..” ucap Kyuhyun. Seohyun tertawa. Minsuk mendekati Seohyun dan menggenggam tangannya.

“selamat ya, kamu sudah resmi menjadi miikoshi!! sekarang untuk merayakannya kita…” Minsuk memotong ucapannya.

“MAKAAANN!!! MINUUUMM!!!!” yg lain melanjutkan. Seohyun tersenyum. “terimakasih..” ucapnya pelan.

“Sunny, masa liburanmu sudah selesai kan??” tanya Kibum saat mereka sedang makan-makan.

“ne.” Sunny mengangguk. “besok lusa sudah masuk kembali.” Lanjutnya.*ini hari sabtu*

“oh benar juga! Kyuhyun kamu sudah bisa masuk sekolah juga kan?? Kan kamu izin untuk mencari Miikoshi baru. Karna sekarang sudah ketemu berarti sudah bisa masuk lagi.” Kata Dongyun. “ne.” Kyuhyun mengangguk santai.

“sekalian saja Seohyun juga sekolah.” Usul Yoona. Minsuk tersenyum riang.

“benar juga! Seohyun juga ikut sekolah saja! kalian seumuran kan?? Besok kamu ikut sekalian ke sekolah ya. Eomma akan mendaftarkanmu.” Ucap Minsuk. “eh??” Seohyun melongo bingung.

“iya! Pintar Yoong! Besok Seohyun daftar dan besok lusa langsung masuk. Bagaimana Seohyun??” tanya Dongyun.

“eh?? Ah.. baiklah..” jawab Seohyun. “bagus! Besok ikut eomma ke sekolah ya.” Kata Minsuk senang. Seohyun hanya mengangguk.

Seohyun masuk ke kamarnya dan pergi ke balkon. Dia menatap langit yg penuh dengan bintang.

“eomma, bagaimana kabarmu?? Aku benar-benar ingin pulang dan menceritakan semua hal ajaib yg kualami disini padamu. Eomma, bogoshippoyo..” Seohyun tersenyum.

Biipp!! Biiipp!!! Biiipp!!!

“hah?? Apa yg bunyi??” tanya Seohyun heran begitu mendengar bunyi seperti nada panggilan. Seohyun mendengar darimana suara itu berasal. Kalungnya. Seohyun mendekatkan kalungnya pada wajahnya. Bagian tengah permata itu bersinar-sinar. Seohyun menatap kalungnya heran. Tit! Dia memencet bagian tengah kalung itu. Sinarnya menghilang dan berganti menjadi sebuah gambar. Gambar seorang yeoja berbaju putih.

“Gloria??” Seohyun bergumam heran melihat gambar itu.

‘ne! ini aku!’ gambar itu bergerak dan bicara.

“Uwwaa!!” Seru Seohyun kaget.

‘berisik! Ada yg harus kuberitahu padamu. kau bisa pergi kemanapun dengan kalung ini. caranya, kau tarik saja bagian tengah permata ini(bagian yg ada gambarku ini) nanti dia akan jadi sebuah pintu. Di sebelah pintu itu akan ada panel. Di panel itu kau bisa memilih kemana kau mau pergi. Sudah ya!’

Bzzt!(?) gambar itu menghilang dan permatanya jadi seperti biasa. Seohyun tersenyum bingung. Mungkin dia bisa mengunjungi eommanya. Tapi tidak sekarang. besok dia akan mendaftar di sekolah baru dan besok lusa dia akan menjadi siswa baru.

^_^EVIL DEVIL^_^

“iih.. seragamnya imut sekali ya, Seohyunnie..” ucap Minsuk ketika malam hari setelah mendaftar dan membeli baju mereka melihat-lihat seragam yg akan dipakai Seohyun besok dan seterusnya. Seohyun tersenyum dan mengangguk senang.

“ne!” Kyuhyun menatap mereka aneh.

“mau sekolah aja berlebihan.” Ucapnya. “biarin weh! Iri!” balas Seohyun. Minsuk tertawa.

“baiklah, baiklah. Seohyunnie, Kyuhyunnie, dan Sunny, tidurlah. Besok kalian harus bangun pagi dan pergi sekolah kan?? Ayo cepat! Cepat!” Seohyun, Kyuhyun dan Sunny pun masuk ke kamar masing-masing.

KRIRIRIRIRIRIIIIINGGG!!!! KRIIRIRIRIRIIIING!!! KRIIRIRIRIRIRIRIRIIING!!!

Jam weker Seohyun berbunyi nyaring. Tapi sebelum itu pemiliknya sudah terbangun. Semangat sekali hari ini. bangun di pagi buta dan mandi yg bersih.

Seohyun memperhatikan pantulan dirinya dengan seragam baru di depan kaca riasnya. Seohyun tersenyum riang. Dia memakai tas ranselnya dan turun ke bawah untuk berkumpul dengan yg lain, tanpa melihat jam.

“lho?? Kok sepi?? Mana yg lain?? Kok Cuma pelayan??” tanya Seohyun bingung. Tiba-tiba Su in mengampirinya.

“ageshi?? Cepat sekali turunnya. Ini kan masih jam setengah 7. Lapar ya?? Kalau mau saya ambilkan di dapur.” Seohyun menggeleng.

“anniyo.. sepertinya aku kecepatan bangun. Aku tidak melihat jam sih.” Su in tersenyum.

“masih jam setengah 7 ya?? Berarti masih setengah jam lagi. Kalau begitu aku pergi sebentar ya.” Seohyun berjalan ke luar istana. Taman makan istana adalah tempat tujuannya saat ini. Seohyun pergi ke bagian Miikoshi. dia melihat-lihat nama dan benda sumber kekuatan Miikoshi yg selalu di letkakkan di makam. Dia pergi ke makam paling besar.

“makam siapa ini?? kayaknya istimewa banget..” ucap Seohyun penasaran.

“Makamnya Seo Min Ah, Miikoshi terkuat sepanjang sejarah Miikoshi. sampai saat ini.” terdengar suara dari belakang Seohyun. Seohyun menoleh.

“kamu…?? Shim Cangmin ya??” orang itu mengangguk.

“dia sangat dipuja. Tapi dia tidak sombong. Banyak orang yg mencintai dia. Termasuk Cho Eun Hyun, pangerannya. Orang yg harus di tenangkannya ketika menjadi monster.

Tapi, kehidupan Seo Min Ah tidak terlalu menyenangkan. Dia pun mencintai Cho Eun Hyun tapi, eomma Cho Eun Hyun, Cho  Soo Hee menjodohkan putranya dengan anak dari keluarga Shin. Saat itulah Seo Min Ah yg sakit hati pergi meninggalkan istana dan Cho Eun Hyun mengamuk. Hebatnya, Seo Min Ah tau dan kembali ke istana untuk menenangkannya. Mereka kabur dari istana dan kawin lari.” Changmin bercerita panjang.

“terus?? Bagaimana dengan penerus kerajaan??”

“hahh.. malas aku menceritakannya. Nih, baca aja buku ini.” Changmin melemparkan sebuah buku tebal di depan Seohyun.

‘NigthMare Kingdom History’??”

“ya. Buku itu menarik. Seperti kisah fiksi. Semua orang di dunia ini suka membacanya. Penulisnya kakekku dan Kyuhyun, Cho Seung Ri.”

“ooh..” Seohyun memasukkan buku itu ke tasnya. “ngomong-ngomong, kenapa kau ada disini??” tanya Seohyun.

“aku disuruh menjemputmu. Cepat, kita sudah mau sarapan nih! Oh, iya aku sekelas denganmu. Jadi nanti begitu sampai di sekolah ikuti saja aku. Terus kalau misalnya yeoja-yeoja di sekolah memperhatikanmu dan bisik-bisik, diam saja. mereka itu pasti kaget karna ada yeoja yg jalan denganku. Secara, pangeran tertampan di NighMare Kingdom. Lho??” Changmin yg sudah selesai membanggakan dirinya bingung melihat Seohyun sudah pergi meninggalkannya.

“heeii!! Tunggu dong!!” Changmin mengejar Seohyun.

Benar yg dikatakan Changmin. Begitu Seohyun turun dari mobil yg mengantar Changmin, Kyuhyun, Sunny dan dia semua orang yg melihatnya langsung berbisik-bisik membicarakan dia.

“siapa dia??”

“katanya sih Miikoshinya Kyuhyun oppa..”

“eh!? Enak banget!! Dia di kelas kita kan??.”

“iiihh.. sepertinya pengganti Victoria unnie deh..”

“tapi kayaknya nggak sebaik Victoria unnie..”

“siapa namanya??”

“baiklah para pelajar yg jago ngerumpi, seperti yg sudah kalian gosipkan tadi, kita akan kedatangan murid baru.” Seorang guru perempuan yg masih muda masuk ke kelas X-3 yg meributkan siswa baru-SEOHYUN- yg datang dengan pangeran-pangeran dari NightMare Kingdom. *Sunny: “hei, aku juga ada lho!!”*

“masuklah..” Seohyun pun hendak masuk dan melangkahkan kakinya. Tapi Changmin yg mendapatkan ilham berupa Ide mendadak menarik tangannya.

“kenapa??” Changmin tersenyum iblis. Dia merangkul Seohyun. Seohyun menatap Changmin kaget.

“apa?! Ngapain kamu!?” tanya Seohyun.

“hei, cepat masuk dong!” guru itu memanggil tak sabaran. Changmin pun membawa Seohyun masuk masih dengan merangkulnya.

“iiihhh!!! Kenapa Changmin oppa merangkulnya?!” salah seorang siswa berteriak.

“enak bangeet!! Aku juga mau!!” tambah yg lain.

“hiehehehe..” Changmin tertawa licik.

“hei semua! Perkenalkan Miikoshi baru Cho Kyuhyun yg ada di kelas XI-1, SEO JOO HYUN. Pangilannya Seohyun. Pacarku!” ucap Changmin. Seohyun membelalak kaget.

“APHAAAAAA!?!?!?!??!” semua orang di kelas itu berteriak. Changmin tertawa terbahak-bahak melihat ekspresi teman sekelasnya.

“Huahahahahahaha!!! Bercanda!!” semua yeoja di kelas itu langsung bernafas lega.

“huh.. sudahlah. Seo Joo Hyun perkenalkan dirimu secara rinci.”

“ne, ha..halo. namaku Seo Joo Hyun. Panggil Seohyun saja. aku Miikoshi barunya Kyuhyun. semoga kita bisa berteman dengan baik.”

“hei, kamu datang dari mana??” tanya salah seorang siswa.

“eh.. Seoul, Korea Selatan.” Jawab Seohyun.

“haah!? Bagian mananya End Land tuh??”

“eh.. kalau tidak salah Korea Selatan itu ada di Dunia Fana-dunia tempat Seohyun tinggal sebelumnya-.”

“iya, betul. Dia dari dunia fana!” Changmin menyahut.

“eh?! Kok bisa jadi Miikoshi??”

“panjang ceritanya.” jawab Changmin. Seohyun memperhatikan wajah-wajah teman sekelasnya yg baru. Matanya terhenti pada seorang namja yg juga menatapnya. Mata mereka bertemu. Seohyun membulatkan matanya. Begitu juga dengan namja itu. Terkejut.

“Mi…Min.. MINWOO!?!?!?!” tanya Seohyun ragu.

To Be Continued

25 thoughts on “EVIL DEVIL [Chapter 5]

  1. seo miikoshi baru yg istimewa..
    gloria sampai baik bgd ma seo.
    kekke.. mingppa evilnya ga kalah ma kyuppa.
    minwoo? aigo siapakah minwoo?
    lanjut..

  2. Wah, keren chingu. Feel fantasy n comedynya dapet banget. Chingu jago banget kalo bikin ff fantasy n comedy. Eh, itu koq jadi serasa kayak avatar n naruto ya. Secara ada elemen air, api, angin, tanah, petir, n es segala, wkwkwkwk. Tapi gpp koq chingu, justru disitu letak menariknya ff ini. Daebak…….!!!!!!!!!

  3. wah chingu cerita’a makin seru dan ok bnget,,
    wah kira2 minwo itu siapa sih,,
    changmin oppa ada2 ja,,msa bilang klo seo pacarnya,,
    wah chingu di tunggu part slnjut’a,,

  4. Hehe kirain Gloria itu bnr2 makhluk (non manusia),ternyata slh toh😀
    B’rti pemikiran Vic sjalan sm Gloria,kl Seo itu reinkarnasi Seo Min Ah & otomatis Seo juga jd Mikoshi terhebat stlh Min Ah..
    Siapa MinWoo ??

  5. Whuaa chingu-ya ceritanya keren bangett!! Aku sukaaa😀 Pokoknya unik banget deeeh, beda ama FF2 lain. Pokoknya d tunggu kelanjutannya. *bow*

  6. Chingu kq evil devil chapter 6 gk dpost2?
    Q suka bgt sma ff ini chingu,ceritax unik bgt.
    Mohon cpat dpost y chingu,gomawo.:-)

  7. Siapa itu minwoo? Kok kayaknya seohyun kenal banget sama dia . Aigoo seohyun dapet permata special dia bener2 kuat kayaknya beda sama yg lain . Aissshh jinjja kyuhyun bisa banget ngegombalnya ditambah nih changmin kenapa coba dia kegenitan sama seohyun >,<

  8. Huwaahh!!
    Makin seru aja ni ff,,
    benerkan feeling ku seoni dapat mengalah kan gloria,,

    ternyata ni ff ada comedy ny juga,, makin suka deh aku,,

    oh yah,, apa maksud gloria kalau seoni (seperti ny) mirip eunie ny gloria,, emang eunie ny gloria yah,, aku punya firasat kalau eunie ny gloria ada hubungan ny juga dengan jalan cerita ff ini,, entahlah just my feeling,,

    siapa itu min woo (ya iyalah anggota bb korea#plakk)?? Kenapa seoni kaget gitu ngeliat min woo??
    Hufftt,, makin penasaran nih,, >,<
    lanjutttt~

  9. minwoo? siapa diaaa? aduh kepooo….
    apa min ah itu ibunya seo yah? makanya seo bisa punya kekuatan yg sama dengan min ah? trs apa min ah sm pangerannya kawin lari ke seoul? masih menjadi teka tekiii
    makin seru thor ceritanyaaa bikin degdegan
    next bacaaa

  10. jgn2 seo minah it nenek buyutnya seo lg!!
    changmin bcandamu bnr2 bkin orang lain syock!!
    minwoo sp ??
    ko seo kyk yg knl gtu???

  11. Minwoo apa minhoo? Seonnie kan suka slah nyebut nama ‘lhat d part sblm-a’ kapan mereka mulai jath cinta? Msh lma ya thor? SKM nya kurang. Hehe maaf cerewet.

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s