All My Love Is For You (part.1) ♥

All My Love Is For You (part.1 A) ♥

Author :

pic. with :

Title : All My Love On For You

Main Cart :

Siwon, Yoona

Yesung, Tiffany

Kibum, Yuri

Donghae, Jessica

Kyuhyun, Seohyun

LeeTeuk, Taeyeon

Hang Kyung, Sooyoung

Sungmin, Sunny

Seport Cart :

Kim Soeun

IU

Victory

Krytal

Reting : PG-13

Gendre : Romances, friend ship, AU

Tipe : Part

Author note :

Anyeong ….. sebelumnya aku mau minta maaf karna teaser sama kara-katanya salah. Dan aku mengubah kata-kata sama alur ceritanya

Hwatig!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Warning!!!

Mian kalau ada typo….. author baru belajar nulis FF…… Maklum Ne…..

(PART 1)

Author POV

SM INTERNASIANAL SCHOLL adalah sekolah bergensi dan mewah di Seoul. Selain bergensi, selolah ini memiliki prestasi yang bagus dan bayak para orang tua inggin menyekolahkan puntra-putrinya di sekolah ini. Tetapi di balik ke suksesan prestasi dan gengsi sekolah ini banyak menyimpan kisah2 remaja yang indah.

@Taman sekolah (SM GARDEN)

Sooyoung, Suny, IU, dan Krytal sedang berjalan2 berkeliling taman sekolah mereka maklum taman sekolah mereka yang indah dan banyak ditanami tumbuh-tunbuhan hias yang indah, jadi ini tempat favorite mereka.

“Heh kamu tau tidak berita tentang pertukaran ke luarga ke Australia” kata sooyoung dengan wajah yang penasaran.

“Tidak, aku tidak tahu darimana kau tahu sooyoung?” kata suny dengan suara aegyonya

“Iya sooyoung dari mana kamu tahu?” kata IU

“Ahh semoga aku terpilih ke australia” kata krytall

“Hmm… aku tadi membacanya di mading” jawab sooyoung pada teman2-nya

“Ohhh… sippo sooyoung-ah”

Tiba-tiba victoria dan soeun datang dengan terburu-buru

“Sooyoung, suny, Soen, iu dan kau krytell” kata victoria

“Waeyo, victoria” jawab sooyong

“Apa kau tahu tidak?” tanya victoria

“To The Point, aja victoria” jawab krytall dengan logat amerika-nya

“Ahh… sudah lupakan” kata soeun

“Kau ini…” kata suny

“Benar-benar babo” kata sooyoung

“Mianhe… aku lupa apa yang ingin aku bicarakan” kata soeun dan victoria

Tiba-Tiba

GUBRAKKKKK……………………………..

“AWWW” kata suny

Lalu victoria, krytall, sooyoung, soeun, iu pun kaget melihat suny tersungkur ke bawah tanah saat mereka balik badan mereka melihat siwon CS. Siwon CS adalah geng yang sangat terkenal dengan kejam dan jailnya walau pun nakal geng ini tapi tidak dengan sooyoung, krytall, victoria, soeun, suny, dan iu

“Heh… yeonja miskin minggir aku mau lewat!” kata siwon

“Dasar yeonja BABO……..Rasakan itu” kata yesung

“Benar-benar hahaahahahah…………….” tawa donghae

“Heh para namja BABO. Apa kau tak punya etika?” tanyaa sooyoung

“Iya dasar BAD BOY” kata krytell

“Namja sombong kau harus minta maaf pada suny” kata Victoria

“Iyuhhh…. benar-benar” kata soeun

“Menyebalkan…………” kata iu

“Untuk apa……….?,  menjatukan harga diri saja” kata sungmin

“Sudah… untuk apa kita di sini, membuang waktu saja. Ayo pergi dari sini!” kata kyuhyun

“Ayooo….. pergi” ucap siwon CS serempak. Lalu siwon CS pun pergi meninggalkan sooyoung, suny, iu soeun, victoria dan krytall

“Kalian bukanya membantu malah malawan mereka” kata suny

“Mian tapi ini demi, harga diri kita” kata krytall

“Sini aku bantu”

Lalu mereka membantu suny mengantarnya ke UKS

@UKS

Author POV

Mereka mengantar suny menuju UKS. Suny yang dari tadi hanya menahan bisa menahan rasa sakitnya iyu “Aduh Eomma kaki ku sakit Hikksss….HIKkss…” suny menagis terus menerus

“Suny sudah jangan seperti anak kecil “ kata victoria

“iya kamu harus bersyukur karna kami mau mengantarmu ke UKS”kata krytal

“tapi…,”teriak sunny

“sudah..sudah.., jangan debat lagi”kata sooyoung

“yasudah.., aku akan mencari perawat dulu”kata sooyoung

sooyoung pun mencari perawat seperti biasa jika perawat tidak ada di uks pasti ada di kantin,

@kantin

sooyoung POV

aku pu kekanti ingin mencari perawat malah bertemu siwon CS si pengacau.

“heh..,hyung ada yeonja tomboy lagi nih” kata kyuhyun

“hah.., yeonja ini seperti bodyguar saja”kata kibum

BBBuuuaaaHHaaaHHiiiHaaaaa…..,tertawalah donghae gak ketulugan,

“cukut..,kenapa kalian selalu menghina ku” teriak ku

“gak husa ngelak deh.., kamu memang pantas di hina” teriak siwon

“ada gak sih yeonja yg berparas cantik tapi tomboy ?,”tanya yesung

“ck..ck..ck..ck..ck…ck…ck..ck,dasar yeonja babo”kata sungmin

“hhaaa…haa..ha, B..A..B..O..,”kata han kyung

“cukup kalian selalu menghina dan menindasku apa kalian suka terus meneru menindasku, dan kai han kyung aku tau aku BABO tapi aku…..,

belum selesaiaku bicara hankyung sudah memotong pembicaraan ku,

“MWOO.., kamu mau memukul ku silahkan pukul saja”kata han kyung

aku segera berlari pergi meninggalkan mereka,

sooyoung POV end

@UKS

Author POV

sooyoung pun berlari menuju uks dengan wajah memerah, sooyoung pun terus menggepalkan tangan nya dan dia membuka pintu uks.

“PABO-ya PABO” ata sooyoung marah

“Kau kenapa?” tanya IU

“Kau kenapa seperti ini?” tanya soeun

“Iya biasanya kau ceria, sooyoung jawab!” kata victoria

“Sudah lupakan, Suny apakah kaki mu sudah dibalut?”

“Sudah ibu perwat yang melakukannya dan kaki ku cedera” kata suny sedih

“”Oh, ya sudah aku, Soeun, Victoria, IU, dan Krytall ke kelas dulu ya..,

“iya. bye..bye

TBC!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

“““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““

segini dulu chingu SuGe,

besok lanjut lagi dengan ff yg lebih membahana dan megelora..,

cetar…., cius deh…,

mi apa coba ?,

yg bisa jawab,komen ya…,

py py ^,^)/

WDH dan JSH

““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““““`

8 thoughts on “All My Love Is For You (part.1) ♥

  1. sugen? yoonwon seokyu,hhh
    ah,seokyu moment-nya gk ada?? ntar ini ada seokyu kan??
    ciyus kurang panjang,next panjangin lho yah?hehe

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s