EVIL DEVIL [Chapter 10]

EVIL DEVIL

Chapter 10 : To Save Victoria!!

Cast : Seo Joo Hyun

 Cho Kyuhyun

  Shim Changmin

  Choi MinHo

  Victoria Song

  Choi Sooyoung

  Kim Heechul

  Cho Ki Bum

 Gloria

Pannie & Firey

Length                         : Series (Chapter), Chapter 10

Genre                            : Romance, Friendship, Action(?)

Author                         : Cho Min Ah

Last Episode:

“tunggu, tadi.. Hara bilang apa ya??” tanya Kyuhyun.

“ikuti lorong lalu belok… belok…” Seohyun mencoba mengingat apa yg tadi dikatakan Hara. “duh.. lupa..” Seohyun menggaruk kepalanya.

“apa belok kiri ya??”

“yg benar itu belok kanan, bodoh!” terdengar suara seseorang di belakang mereka. Seohyun, Kyuhyun dan Changmin berbalik dan…

~~~ EPISODE  10 ~~~

“ah, HEECHUL HYUNG!?!?” teriak Changmin dan Kyuhyun.

“Lho?? Kalian kenal??” tanya Seohyun. Changmin dan Kyuhyun mengangguk bersamaan.

“dia ini Pemimpin keluarga KIM, semenjak ayahnya KIM YOUNG WOON(?!) meninggal!!” kata Changmin.

“KIM??”

“YA! Keluarga KIM itu juga salah satu keluarga berkuasa di dunia ini. keluarga ini memiliki banyak kolega yg juga orang-orang penting! Salah satunya keluargaku dan keluarga nya Changmin. Apa yg kau lakukan disini Hyung??” tanya Kyuhyun

“hanya sekedar jalan-jalan..” jawab orang bernama Heechul itu.

“oh, iya, Heechul hyung ini memiliki seorang dongsaeng.” Kata Kyuhyun.

“Siapa??” tanya Seohyun.

“seharusnya dia seumuran dengan kita sekarang, namanya KIM TAEYEON. Tapi, dia hilang bertahun-tahun yg lalu.” Jawab Changmin. Mata Seohyun membulat begitu mendengar jawaban Changmin.

“KIM… TAEYEON???”

“iya. Memangnya kenapa??” tanya Heechul.

“apa.. orangnya cerewet dan agak pendek??” tanya Seohyun.

“entahlah.. dia menghilang saat masih kecil. Tapi kalau soal cerewet sepertinya iya.” Jawab Heechul.

Seohyun mengeluarkan HPnya dan beberapa kali memencetnya. Lalu dia memperlihatkan HPnya pada Heechul.

“apa kira-kira wajahnya seperti ini??” tanya Seohyun. Heechul terbelalak melihat foto Seohyun dan Taeyeon, sahabatnya di layar HP Seohyun.

“i..iya.. kau.. kenal dia??” tanya Heechul.

“ya. Dia sahabatku sejak SD.” Jawab Seohyun.

“apa.. kau tau dimana dia sekarang??” tanya Heechul.

“ya, dia di dunia fana. Dia tinggal disana..” jawab Seohyun. “kalau kau mau, aku bisa mempertemukannya denganmu.”

“tidak sekarang, Seo.. kita harus menolong Vic Noona dulu..” kata Kyuhyun.

“aku tau! Aku juga kan tidak bilang sekarang! Mana mungkin juga aku mengabaikan Vic Noonamu tersayang!” ucap Seohyun ketus.

“eh??” Kyuhyun mengerutkan dahi. Heran mendengar nada bicara Seohyun.

‘Jealous yaa..’ batin Changmin sambil menatap Seohyun.

“kebetulan. Aku tau kamarnya Choi Minho. Ikuti aku.” Heechul berjalan mendahuli ketiga orang yg baru ditemuinya. Seohyun, Kyuhyun dan Changmin berjalan mengikutinya.

Saat mereka sampai di persimpangan ada dua jalan, kiri dan kanan. Mereka langsung belok ke kanan. Terus berjalan hingga sampai di akhir lorong. Mereka berdiri di depan pintu ganda yg besar.

“ ini dia kamarnya..” kata Heechul.

Kyuhyun membuka salah satu pintu itu. Mereka berempat masuk dan melihat Victoria berada di dalam sebuah penjara.

“Vic noona!!” Kyuhyun langsung menghampiri Victoria.

“Kyu..”

“teganya dia memperlakukanmu seperti hewan!! Memasukkanmu ke dalam kandang!!” seru Kyuhyun marah.

Changmin dan Heechul sibuk mencari kunci untuk membuka jeruji itu. Sedangkan Seohyun hanya berdiam diri. Mengalihkan pandangannya. Changmin yg melihatnya langsung mendekati Seohyun.

“kenapa?? Cemburu??” Tanya Changmin. Seohyun menggeleng keras.

“sembarangan..” ucap Seohyun. Lirih.

“Vic Noona, kenapa aku bisa melihatmu??” Tanya Kyuhyun. Victoria pun menceritakan bagaimana dia bisa kembali jadi manusia dan dikurung oleh Choi Minho.

Panjang umur. Orang yg sedang diceritakan Victoria tiba-tiba muncul di belakang Seohyun. Dia langsung menyekap Seohyun lagi. Seperti mereka pertama kali bertemu di kapal(terbang).

“AKH!!!” Seohyun langsung berteriak kesakitan. Dia memegangi lehernya. Saking sakitnya airmata Seohyun sampai menetes. Akhirnya dia tidak sadarkan diri.

“SEOHYUN!!!” teriak Kyuhyun hendak menghampiri dia. Minho langsung menjentikkan jarinya. Beberapa pengawalnya muncul dengan obor besar. Seorang pengawal menyiramkan minyak di sekeliling jeruji tempat Victoria dikurung.

“Kalau mendekat, obor itu akan di lempar ke dalam kandangnya Noona-mu.” Ucap Minho.

“dasar Picik!!” seru Changmin.

“hai, Minho..” sapa Heechul.

“hai, Heechul hyung. Kapan kau datang??” Tanya Minho.

“bukan saatnya membahas itu!!!” teriak Kyuhyun marah. Urat-urat leher dan tangannya bermunculan. “LEPASKAN SEOHYUN!!!!” teriak Kyuhyun.

“enak saja! Begini saja, kau kuberi pilihan, Vic noona-mu atau Seohyun?? Kalau kau pilih Seohyun, Vic noona-mu akan tetap berada disini. Tapi kalau kau pilih Vic Noona, Seohyun yg akan menemui ajalnya disini..” Minho tersenyum miring.

“KAAAUUU….!!!!!” Kyuhyun mengepalkan tangannya.

“tidak ada pilihan ‘Kau’. Kubilang antara Vic Noona dengan Seohyun..” kata Minho.

“rame sekali sih..” muncul seorang yeoja yg dikenal oleh  Kyuhyun dan Changmin.

“SOOYOUNG!??!?!?” teriak Kyuhyun dan Changmin. Yeoja itu pun membelalak kaget. Dia tidak tau kalau Kyuhyun, Seohyun dan Changmin ada di sini. Karena sebenarnya mereka bertiga pergi ke Choi’s Palace ini tanpa sepengetahuan keluarga kerajaan.

Minho menghela nafas. “ketahuan deh.. ngapain sih kamu datang di saat begini??” Tanya Minho malas.

“memangnya salah?? Aku sudah bosan bermain dengan anak kecil itu. Jadi aku bilang mau mengunjungi keluargaku.” Jawab Sooyoung.

“jadi sebenarnya kau..” ucapan Changmin terputus.

“ya, dia adikku.. dia jago acting. Jadi kuminta dia berpura-pura menjadi Miikoshi adikmu. Mana mungkin dia tidak punya kekuatan. Sedangkan darahnya darah keluarga Choi.” Kata Minho.

“jadi selama ini kau menipu kami!?”

“yaahh.. benar.. maaf ya.” Sooyoung tersenyum miring. Sangat mirip dengan Minho.

“Sooyoungie, jaga tuh Changmin sama Heechul hyung. Aku mau bertarung satu lawan satu dengan Kyuhyun.” Kata Minho.

“mananya, Oppa kan Cuma mau mengancamnya.. ngasih pilihan kok gitu-gitu amat?? Kejam..” kata Sooyoung.

“hehehe… maksudnya kan mau perang mulut..” Minho tertawa. Sooyoung menggedikkan bahunya lalu entah kenapa muncul jeruji besi mengelilingi Changmin dan Heechul.

“HEEH!?!? Apa ini!!??! Keluarkan aku!!!” teriak Changmin.

“Sooyoung, tidak sopan kau padaku. Cepat keluarkan aku..” perintah heechul.

“tapi nanti oppa bantuin Kyuhyun.”kata Sooyoung.

“itukan bukan urusanku. Mana mau aku cape’ ngurusin itu. Cepat keluarkan aku!”

‘dasar! Sifatnya memang buruk!!’ batin Kyuhyun dan Changmin.

Akhirnya Sooyoung pun mengeluarkan Heechul dari jerujinya(Heechul ga barengan sama Changmin) dan jeruji itu hilang tiba-tiba.

‘sihirnya, hebat..’ batin Changmin. ‘dia bukan orang sembarangan..’ lanjutnya dalam hati.

“nah, Kyuhyun, jadi kau pilih Seohyun atau Vic Noona??” Tanya Minho.

“KAAUU…!!!” Kyuhyun semakin geram atas tingkah Minho.

“Kyu..” panggil Victoria.

“noona..”

“pada awalnya aku ini memang sudah mati. Jadi, tidak masalah kalau aku harus mati dua kali. Aku akan terus menemanimu sampai kau mati. Begitulah hukum seorang Miikoshi. Selamatkan Seohyun. Dia lebih penting..”

“tapi, kau juga penting, Noona..”

“Seohyun lebih penting, Kyu. Selamatkanlah dia..”

“selamatkan Seohyun, Kyu. Aku akan mengurus Victoria.” Kata Heechul tiba-tiba.

“ehh!? Bukannya kau bilang..”

“kan kalian sendiri yang bilang, sifatku buruk.” Heechul tersenyum dan berlari dengan cepat menghampiri pengawal-pengawal Minho. Setelah dihajar satu persatu, Heechul mengambil obor dan minyak yang di pegang pengawal  itu.

Lalu dia berlari lagi ke belakang Sooyoung. Tiba-tiba muncul borgol di kaki dan tangan Sooyoung.

“Ahh! Heechul Oppa pemboho..hmmpp!!” juga muncul lakban menutupi mulut Sooyoung. Heechul langsung menyirami Sooyoung dengan sisa minyak yang ada.

“nah, Choi Minho. Lepaskan Seohyun atau kubakar adikmu.” Ancam Heechul.

‘waw…’ batin semua orang yg ada di ruangan itu. Kagum. Keadaan berbalik seketika. Kini Choi Minho yg diancam.

“cih..” Minho membuka pintu jeruji milik Victoria dan Changmin. Lalu tiba-tiba dia dan Sooyoung menghilang.

“dasar namja licik!” kata Changmin.

“mulutmu seperti yeoja saja.” Tegur Kyuhyun.

“sudahlah. Ayo kita pulang..”

^_^EVIL_DEVIL^_^

“dasar anak-anak bodoh!”

Pletak!! Kibum menjitak kepala Kyuhyun dan Changmin.

“kalian pikir Choi’s Palace itu tempat seperti apa, hah!? Sembarangan saja kalian masuk ke sana!? Apa kalian cari mati!?” Kibum memarahi Kyuhyun dan Changmin

“mianhae, hyung..” ucap Kyuhyun dan Changmin bersamaan.

“sudahlah, Kibum Oppa. Bukan hanya mereka saja yang salah.” Ucap Victoria. “kejadian kali ini, semuanya karena aku. Maafkan kesalahanku.” Victoria berlutut di depan Minsuk dan Dongyun.

“bangunlah Victoria.” Minsuk menghampiri Victoria dan membimbingnya bangkit.

“ibunda..”

“ouh.. don’t call me that. Panggil Eomma..”

“Eomma..??”

“right! Selamat datang kembali Victoria..” Minsuk memeluk Victoria.

Sementara itu setelah sampai di istana dengan alasan lelah dan lehernya sakit, Seohyun pergi ke kamarnya. Sebenarnya dia hanya tidak ingin tidak diperdulikan karna adanya Victoria.

Tiba- tiba bagian tengah kalungnya bersinar-sinar dan berbunyi. Seohyun menekan bagian tengah kalungnya.

“ah, Gloria..”

“hei, Pannie sudah berevolusi. Sekarang dia sedang menuju ke tempatmu. Dia jadi manis setelah berevolusi.”

“benarkah? Ngomong-ngomong aku sudah dapat elemen api. Tapi sepertinya wujudnya sudah berevolusi. Kenapa ya??”

“itu karna kekuatanmu sudah bertambah..”

“oohh..”

“ya. Sudah ya. Aku mau tidur dulu. Cape’ daahhh…”  akhirnya sambungan mereka terputus.

Tak berapa lama..

Tok! Tok! Tok! Seohyun mendekati pintu balkon kamarnya. Seorang anak perempuan berdiri di luar. Seohyun membuka pintu balkonnya.

“Pannie?” anak perempuan itu mengangguk. Lalu dia masuk ke kamar Seohyun.

Anak perempuan dengan rambut abu-abu keputih-putihan*bukan berarti tua, kan angin* yg diikat dua dan di kedua  ujung rambutnya ada angin puyuh kecil yg berputar-putar. Pipinya berwarna pink pucat. Bola matanya berwarna hijau dan bulat Dan besar.*selamat berimajinasi :)*

“Neomu yeoppuda..” ucap Seohyun.

“go..gomawoo..” ucap Pannie.

“hei, kau mau bertemu dengan temanmu?” Tanya Seohyun.

“Nuguseo?”

“aku keluarkan yaa..” Seohyun pun mengeluarkan Firey.

“apaan sih? Ganggu aja deh!” ucap Firey marah. “oh..? nuguseo?” tanyanya ketika melihat Pannie.

“Firey, dia ini Pannie, dia adalah wujud dari elemen angin yang aku punya. Nah, Pannie, dia Firey, wujud elemen api.”

“bangap..bangapsumnida..” Pannie membungkukkan badannya. Firey menglurukan tangannya.

“senang bertemu denganmu.” Ucapnya. Pannie terseyum dan membalasnya. “ne!”

Esoknya Seohyun keluar dari kamarnya untuk sarapan bersama dengan keluarga kerajaan yg lain. Dia melihat Kyuhyun yg keluar dari kamarnya.

“pagi..” sapa Kyuhyun. Seohyun menatapnya. “pa..”

“Pagi, Kyu, pagi, Seo..” tiba-tiba seorang yeoja menyapa mereka.

“Vic Noona, pagi..”

“Yuk, kita ke bawah..” kata Victoria. Kyuhyun mengangguk. Kyuhyun dan Victoria berjalan mendahului Seohyun. Tiba-tiba Victoria berbalik.

“kenapa, Seo? Ayo!”

“ne..” jawab Seohyun pelan. Hampir tak terdengar.

Saat sarapan meja makan terasa seperti suasana arisan. Minsuk, Victoria dan Sunny tak henti-hentinya mengobrol dan terkadang diikuti oleh Kyuhyun dan Dongyun.

Seohyun hanya makan sambil menundukkan kepalanya. Diam. Changmin menatapnya dan menghela nafas.

Setelah sarapan Kyuhyun, Changmin, Victoria, Sunny dan Seohyun pergi ke sekolah. Saat mereka sampai di sekolah, semua orang terkejut melihat Victoria.  Seisi sekolah langsung berisik membicarakannya. Akhirnya Kepala Sekolah menerangakn apa yg terjadi pada Victoria. Kasus(?) itupun selesai dengan ketenangan dan seluruh siswa kembali belajar dengan tenang.

Tapi ternyata tidak. Semua kelas sibuk membicarakan Victoria, dan Seohyun. Apalagi di kelas X-3 dan X-1.juga kelas XII-5, kelas Victoria.

Di kelas X-3 Seohyun didatangi oleh beberapa siswi dari kelas XI, dan XII. Sepertinya mereka orang-orang yg tidak menyukai Seohyun.

“eh, eh, kalau sudah ada Victoria Unnie artinya Seohyun tidak diperlukan lagi kan??” ucap salah seorang siswi kelas XI.

“iya, benar! Kau sudah tidak ada gunanya lagi di dunia ini! Kau seharusnya pulang ke dunia fana!! Tempatmu seharusnya berada!!”

Seohyun hanya bisa menunduk mendengar ucapan siswi kelas XII itu. Beberapa siswi yg sudah menjadi teman Seohyun menatap Seohyun iba. Sebenarnya mereka ingin membantu Seohyun, tapi mereka takut. Apalagi siswi-siswi yg mendatangi Seohyun itu lebih senior dari mereka. Changmin sedang ada di kantin dengan Jo Twins dan Minwoo karena ini jam istirahat. Seorang siswa keluar dari kelas. Entah mau apa? Bukan urusan saya.

“hei, kenapa diam?? Jawab dong! Kau akan segera pulang ke dunia fana kan?? Pulanglah, tidak ada untungnya kau hidup disini!”

“hei, dengar, ya, dengan adanya Victoria Unnie, kau itu Cuma PARASIT disini!!”

“HEH!!!! Jaga ucapanmu!!!” Semua orang yg ada di kelas itu melihat ke arah pintu kelas. Changmin berdiri disana dengan wajah garang. Berdiri juga di belakangnya Jo Twins dan Minwoo. Juga siswa yg keluar dari kelas tadi. Sepertinya dia memberitahu pada Changmin dkk kalau Seohyun didatangi oleh kakak kelas.

Minwoo langsung mendekati Seohyun dan mengajaknya bicara.

“Kenapa kau bilang Seohyun parasit, hah!?” Tanya Changmin marah.

“bukankah dia memang parasit? Dia itu sudah tidak ada gunanya di dunia ini. Kan, sudah ada Victoria.”

“sudah kubilang jaga ucapanmu! Seohyun bukan parasit!”

“dia itu parasit!! Kalau dia terus berada disini, dia akan jadi parasit yg mengganggu hubungan Kyuhyun dan Victoria!!” semua yg ada di kelas itu terdiam mendengar ucapan siswi kelas XII yg melawan Changmin.

“dimana-mana parasit itu seharusnya dibasmi!! Karna sangat mengganggu pemandangan dan kesehatan!! Apalagi parasit yg seperti dia yg mengganggu hubungan orang!”

“kauu…” tangan Changmin sudah melayang ingin menampar siswi itu. Tapi tangannya ditahan oleh Seohyun.

“jangan, Changmin, hentikan.. jangan membuat masalah di sekolah. Aku tidak apa-apa kok. Tidak perlu marah..” Seohyun tersenyum pada Changmin. Padahal Changmin melihat matanya yg mulai berair.

“Sudah!! Sudah!!! Sana yg bukan siswa X-3 sana keluar!!! Husshh!!! Hussshhh!!!” usir Jo Twins dan Minwoo.

“Seohyun..” Changmin menatap Seohyun tak tega.

“maaf, aku ke toilet dulu.” Seohyun langsung pergi meninggalkan Changmin dan keluar dari kelasnya. Orang-orang di luar kelas ribut membicarakannya. Bisik-bisik. Seohyun yg tidak ingin mendengarnya  langsung berlari secepatnya.

“Seohyun!! Seohyun!!” Changmin mengejar Seohyun.

Brruukk!!!

Saat berlari Seohyun bertabrakan dengan seseorang.

“Seohyun??” Seohyun menatap orang yg ditabraknya. Victoria menatapnya heran. Begitu juga dengan Kyuhyun yg ada disampingnya.

Cnuuuutt(?)

Hati Seohyun sakit rasanya melihat Kyuhyun dan Victoria berdua. Mungkin habis makan di kantin berdua.

“lho?? Kamu nangis??” Victoria kaget melihat airmata yg keluar dari mata Seohyun*kalo dari mulut iler namanya*

‘ya! Gara-gara kalian!!’ batin Seohyun lalu langsung berlari meninggalkan Victoria dan Kyuhyun yg heran dan memanggil-manggil dia. Tiba-tiba Changmin berlari melewati mereka. Kyuhyun langsung menahan Changmin.

“lepaskan aku, Kyu!!”

“Seohyun kenapa sih??” Tanya Kyuhyun.

“memangnya itu penting buatmu!?” Changmin mulai merasa marah pada Kyuhyun.

“tentu saja. Dia kan Miikoshiku.” Changmin tersenyum miring mendengar jawaban Kyuhyun.

“heh, bukankah sekarang sudah ada Vic Noona. Sudahlah kau tidak perlu mengurusi Seohyun lagi! Urus saja Vic NoonaMU!!!” Changmin menepis tangan Kyuhyun dengan sangat kasar. Hampir-hampir seperti memukul. Lalu dia langsung berlari kembali mengejar Seohyun.

“ada apa sih dengan mereka??”

“Seohyun!! Seohyun, tunggu!!” Changmin menarik tangan Seohyun setelah berhasil mengejarnya. Mereka sedang ada di taman sekolah yg jelas sedang sepi sekarang. Karna bel masuk sudah bebunyi sejak tadi.

“kenapa kau mengejarku??” Tanya Seohyun wajahnya merah dan basah. Airmata masih keluar dari matanya.

“kau tidak perlu memikirkan omongan mereka! Mereka itu…”

“memang benar kok..”

“eh??”

“memang benar yg dikatakan mereka!! Aku memang parasit!!! aku mengganggu kehidupan kalian!!! Kalau saja aku tidak ada, kehidupan kalian semua pasti akan menyenangkan!! Aku.. aku ini hanya parasit yg memenuhi tempat dan mengganggu!!!”

Changmin memeluk Seohyun.

“dimataku, kau sama sekali tidak seperti parasit.. diamataku kau seperti malaikat yg terbang dari bumi untuk menyelamatkan Kyuhyun dari kegelapan.”

“jangan bercanda. Tidak ada malaikat di bumi.”

“ada kok di depanku. Dia sekarang sedang menangis karna menganggap dirinya tak penting lagi. Padahal dia tidak tau, betapa pentingnya dia dimata kami..”

“aku tidak penting disini!! Kan, sudah ada Victoria Unnie yg bisa menjadi Miikoshi Kyuhyun kembali. Dengan begitu.. aku sudah tidak diperlukan lagi di dunia ini!! Aku hanya seperti sampah yg memakan tempat!!!”

“jangan bicara begitu..” Changmin mengeratkan pelukannya. “kalau Kyuhyun tidak  membutuhkanmu, aku membutuhkanmu.”

“apa yg kau butuhkan dariku? Tidak ada satupun yg bisa kuberikan padamu.”

“aku butuh senyummu.. hari ini, kubiarkan kau menangis sepuasnya. Besok-besok, aku tidak akan mengizinkanmu menangis lagi. Setetespun airmata tidak boleh keluar dari matamu. Makanya, menangislah..” mendengar ucapan Changmin Seohyun menjadi luluh. Perlahan-lahan dia membalas pelukan Changmin. Dan akhirnya dia menangis sekeras-kerasnya di pelukan Changmin.

To Be Continued…

41 thoughts on “EVIL DEVIL [Chapter 10]

  1. ya ampun tuh perempuan jahat bnget sma seo,,,mentang2 dia senor di sekolahan itu,,
    apalgi setrah vic kmbli,,skrang kyu oppa dkat dngan vic lgi,,tpi stidakna msh ada changmin yg msih peduli sma seo,,apa changmin punya perasaan sma seo,,,chingu di tunggu part slnjut’a,,,

  2. Mian ya commentnya aku rapel aja😀
    Kyu makin lama ga ngerti sm siikapnya ke Seo,makin seenaknya aja tanpa mikirin perasaan Seo ><
    Msh anggap Seo sebagai Mikoshinya tapi seolah2 kacang lupa kulitnya pas udah ketemu lagi sm Vic -_-
    Mending Seo balik lagi deh ke dunia nyata,toh Kyu juga udh ada yang jagain kan ?

  3. waah cerita.a DAEBAK …

    changmin oppa suka sama seonni ya ?#readersoktau

    jadi makin penasaran nih …..

    next part jangan lama ya chingu ….

    ditunggu ..
    gomawo .

    FIGHTING ! ^^

  4. cingu ak mau ngomong MIANHAE DI PART SEBELUMNYA AKU GAK COMMENT..DAN PASTINYA SELALU KEREN N GAK BWT BOSEN.
    haduhhh ak jd ikut nangis…beneran dehh..mending seo balik ke dunianya ntar biar si kyu nyesel…oh ya satu lg next part jng pendek2 ya…
    lanjuttt

  5. kasian seo eonni dikatain parasit untung aja ada changmin oppa
    kayanya kyu oppa semenjak vic eonni balik lagi kok jadi ga nganggep seo eonni gitu ya?! Lebih sering sama vic eonni kan ckckck, ga tau kenapa kesel sama kyu oppa
    ditunggu lanjutannya

  6. Sebelumnya ane mo ngakak dulu karena part ini yang paling lucu yang juga bikin ane ngakak gak berhenti-berhenti ” Seorang siswa keluar dari kelas. Entah mau apa? Bukan urusan saya.”. Wakakakakak………😀
    Seperti biasa, feel fantasy n comedynya dapet banget chingu, tapi di part ini akhirnya ada juga romancenya, yah walaupun belum ada momen SeoKyu-nya malahan adanya momen ChangSeo n Kyutoria. Lanjut…….

  7. ampun ya mulutnya kaya ga disekolahin.
    seo yang sbaar ya.. max oppa i lope u..
    oppa keren belain seo.
    kyuppa nappeun..
    pengen bkin kyuppa jelous ma max oppa.
    lanjut

  8. mian ya chingu bru sempet rcl ini, jujur aku suka bgt sama ffny chingu yg satu ini, imajinasinya kren bgt :3
    wahh gmn nsibnya seomma ya stelah vic eonni blik? jd ngga sbar deh nunggu klanjutanya, update soon y chingu😀

  9. Hwaaaa,,,,jahat bget tuh senior”a….
    Changmin oppa perhtian bget deh ama seonnie,,
    Kyuppa sbnr’a ska ama vic eonnie atau. Seonnie sih????
    Aigoo,,,,chingu imajinasimu bner” daebak deh,,,,

  10. waw!!!!!!! khayalan author tingkat tinggi !!!! kereeeeeeeeeeeeenn!!
    knapa victorianya harus hidup lgi u,u
    di tunggu chap selanjutnya😄

  11. Yah..
    Tebakan ku salah,, ternyata chulie oppa orang ny,,
    gokil,, kukira bakal ada pertarungan yg bakal pertumpahan darah (?),, yg ada pertumpahan iler muncrat (adu mulut maksud ny),,

    yah sifat baik (?) minho mulai muncul yg sedikit,, dia tetap memilih adik ny,,

    yah,, vic kembali,, kasian seoni,,

    part ini kok jadi condong ke kyutoria sama changseo,, apalagi bagian” mendekati tbc,,

    lanjut lagi~

  12. dasat kyu kacang lupa kulitnya tuh jelas jelas dia diselamatin sma seo tp malah ngelupain seo gitu aja gara gara vic ahjuma! -.- kesel bacanyaaaa
    ahhh eonnn kyu harus sama seo… buat kyu nyesel ngelupain seo… bikin mereka ber2 saling cinta dan melupakan si ahjumma tua itu -.-
    next baca

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s