EVIL DEVIL [Chapter 6]

EVIL DEVIL

sebelumnya saya,meminta maaf sebesar-besarnya karena ternyata sudah 2 bulan FF ini tidak di lanjutkan disini.. itu semua karena sejak November kemarin saya sedang melakukan ulangan direktorat, Ulangan tengah semester, ulangan direktorat, dan ulangan semester ganjil yg masih belum selesai.
daripada banyak ngobrol mending langsung baca aja yaa..😉

Chapter 6 : HELLVEN HIGH SCHOOL

Cast   : Seo Joo Hyun

 Cho Kyuhyun

  Victoria’s Whisper

  Cho Sunny

   Shim Changmin

  No Min Woo

  Jo Twins

Length                         : Series (Chapter), Chapter 6

Genre                            : Romance, Friendship, Action(?)

Author                         : Cho Min Ah

Last Episode:

Seohyun memperhatikan wajah-wajah teman sekelasnya yg baru. Matanya terhenti pada seorang namja yg juga menatapnya. Mata mereka bertemu. Seohyun membulatkan matanya. Begitu juga dengan namja itu. Terkejut.

“Mi…Min.. MINWOO!?!?!?!” tanya Seohyun ragu.

~~~  EPISODE 6 ~~~

“Mi.. Min Woo?!” namja yg dipanggil Seohyun berdiri.

“Se..Seohyunnie..??” berjalan mendekati Seohyun.

“kamu.. kamu Minwoo teman TKku kan??”

“kamu.. kamu Seohyun yg masih bisa liat aku setelah aku mati kan??” mereka berdua mengangguk senang dan masih kaget.

“KYAAA!!! Lama nggak ketemuu!!!” mereka langsung berpelukan. Satu kelas memandangi mereka bingung.

“hei, Minwoo, dia siapamu??” tanya Kwangmin, sahabat Minwoo.

“dia ini teman TKku waktu aku masih hidup. Terus waktu aku meninggal dia masih bisa melihatku bahkan bicara denganku.” Jelas Minwoo.

“tapi, kok kamu bisa ada disini, Minwoo??” tanya Seohyun.

“gini deh, kalau sudah mati kita bisa tinggal di End Land. Dunia akhir. Beda sih sama kerajaan. Kalau di End Land nggak bisa mati. kalau kalian bisa mati. yaahh.. End Land itu seumpaamanya akhiratlah.” Jelas Minwoo. Seohyun mengangguk.

“baiklah, baiklah, baiklah. Seohyun, aku wali kelasmu, Kim Hyoyeon. Sekarang Changmin dia duduk denganmu ya.” Kata wali kelas bernama Hyo yeon itu. Changmin pun langsung membawa Seohyun ke meja tempat dia biasa duduk.

“kita mulai pelajarannya.”

“Seohyunnie, ayo kita makan sama-sama.” Ajak Minwoo.

“eh, iya deh. Solanya Changmin nggak tau ngacir kemana.” Seohyun berdiri dari duduknya.

“oh, iya perkenalkan ini sahabatku, Jo Young Min dan Jo Kwang Min. mereka kembar.” Kata Minwoo.

“Youngmin imnida.” Youngmin tersenyum ramah sambil mengulurkan tangannya. Seohyun membalasnya. “Seohyun imnida.”

“Kwangmin imnida.” Kwangmin memperlihatkan gigi-gigi putihnya dan bersalaman dengan Seohyun.

“yuk, kita ke kantin.”  Ajak Minwoo. Seohyun tersenyum.

“hei, Minwoo, apa nggak sebaiknya kita ajak dia keliling sekolah dulu.” Kata Youngmin. Minwoo menepuk jidatnya.

“oh, iya! Lupa.” Ucapnya. “kita keliling sekolah dulu deh. Ya??” Seohyun mengangguk.

Mereka pun mengelilingi sekolah baru Seohyun, HELLVEN HIGH SCHOOL.

Minwoo dan Jo twins menjelaskan dan memperlihatkan semua isi sekolah ini. tanpa menghiraukan bisikan yg terdengar tentang Seohyun.

“hei, dia itu katanya pacarnya Changmin oppa. iih.. dasar sudah jadi Miikoshinya Kyuhyun oppa, pacaran lagi dengan Changmin oppa. mau memonopoli pangeran tampan sekolah kita ya.”  Kata seorang siswa yg sedang bergosip dengan teman-temannya di koridor sekolah mereka yg panjang dan luas.

“iya! Selain itu tadi kuliat dia jalan dengan Jo Twins dan Minwoo oppa.” tambah seorang temannya.

“hah!? Jadi ketiga pangeran cute kita juga mau dimonopoli sama dia ya.”

“iihh.. serakah banget sih!! Anak baru juga, enggak tau diri!”

“kalian ngomongin apa sih??” tiba-tiba seorang namja muncul di belakang mereka.

“eh!? Kyuhyun oppa.”

“kalian ngomongin Miikoshiku ya?? Memangnya dia kenapa??” tanya Kyuhyun.

“anu.. ehh.. katanya dia pacaran sama Changmin oppa.”

“apa!? Enggak salah tuh!??” tanya Kyuhyun ragu.

“enggak. tadi Changmin oppa sendiri yg bilang!” jawab siswa yg berasal dari kelas XI-3. “tapi..” ucapannya dipotong oleh Kyuhyun.

“sialan si Changmin..” Kyuhyun langsung pergi meninggalkan siswa-siswa yg menatapnya bingung.

“YA!!! Shim Changmin!!” Kyuhyun mendatangi Changmin yg sedang tiduran di taman sekolah.

“eh, Kyuhyun. kenapa??” tanya Changmin.

“kau memperkenalkan Seohyun sebagai pacarmu ya??” Kyuhyun menunjukkan Death Glarenya. Glek! ‘mati aku.’ Batin Changmin.

“eng.. enggak kok.” Changmin tersenyum paksa.

“ ‘eng..??’ elakkanmu ituloh.. kau cari mati ya!?”

“ENGGGAAAKKK!!!!” Changmin langsung mengambil langkah seribu dan meninggalkan Kyuhyun. begitu-begitu Changmin juga takut sama Kyuhyun.

“jangan lari kau!!!” Kyuhyun ikut berlari mengejar Changmin.

“ini taman sekol..”

Wuussshh!!(?)

Minwoo yg sedang memperlihatkan taman sekolah mereka pada Seohyun terhenti ucapannya ketika merasakan sesuatu melewatinya dengan cepat.

“eh??”

“itu kan Changmin dan Kyuhyun.” kata Kwangmin. Mereka berempat memperhatikan Changmin dan Kyuhyun yg kejar-kejaran di taman sekolah yg dipenuhi rumput subur.

“hahh.. udah deh.. kita pergi aja yuukk..” Seohyun pun berjalan duluan. Minwoo dan Jo Twins mengikutinya.

Bruk!!

“aduh!” Seohyun terjatuh karna bertabrakan dengan seseorang.

“mianhae.. ah? Seohyun..” Changmin nyengir. Seseorang datang dari belakang. Dan langsung menjitak Changmin.

“sakit pabo!” marah Changmin sambil mengelus kepalanya.

“huh! Salahmu sendiri merusak reputasi orang.” Kata orang itu, Kyuhyun.

“Seohyunnie, gwaenchana??” tanya Kwangmin sambil membantu Seohyun berdiri.

“ne, Gwaenchana.” Jawab Seohyun.

“heh, kamu siapa??”  tanya Kyuhyun.

“aku?? Jo Kwangmin.” Jawab Kwangmin.

“oh.. siapanya Seohyun??” tanya Kyuhyun lagi.

“temannya.”

“kalian siapa??” tanya Kyuhyun sambil menunjuk Minwoo dan Youngmin.

“aku kembarannya Kwangmin, Youngmin.”

“aku No Min Woo, sahabat Seohyun waktu TK.”

“ha?? TK?? Seohyun Tk disini??” tanya Kyuhyun heran.

“nggak.. Minwoo meninggal waktu TK. Aku bisa melihat makhluk halus dan otomatis bisa melihat Minwoo tapi waktu aku masuk SD Minwoo sudah tidak pernah kelihatan lagi. Mungkin saat itu dia sudah masuk kesini.” Jelas Seohyun.

“oohh.. ya sudah. Aku pergi dulu. Pulang sekolah tunggu di depan gerbang.” Kyuhyun pergi meninggalkan Seohyun dkk sambil menarik Changmin.

“sepertinya kau sangat dekat dengan Kyuhyun.” kawa Kwangmin.

“pabo. Tentu saja. dia kan Miikoshinya.” Kata Youngmin.

“oh iya. Lupa. Hehehe..” Kwangmin memperlihatkan gigi-gigi putihnya.

“ya sudah ayo kita lanjutkan melihat-lihat sekolah ini.”

Pulang Sekolah Changmin menarik tangan Seohyun hingga di depan pintu kelas Kyuhyun. namun kelas itu sepi tanpa adanya tanda-tanda kehidupan.

“lah..?? Si Kyuhyun mana nih??” kata Changmin.  Seohyun menarik tangannya.

“lepaskan aku! Kenapa sih tarik-tarik??” tanya Seohyun.

“ngg.. oh iya! Ini kan hari senin. Dia pasti bolos.”

“bolos??”

“iya. Biasanya hari senin pelajaran terakhir itu Fisika. Dia kan benci Fisika, jadi dia sering bolos.”

“benar-benar nakal…” kata Seohyun. “ayo.” Changmin kembali menarik tangan Seohyun. Sampai di depan gerbang sekolah mereka melihat keramaian.

“sudah kuduga.” Kata Changmin.

“kenapa ramai begini??” tanya Seohyun.

“jangan liat mereka. Liat lapangan tuh..” kata Changmin. Seohyun menoleh ke lapangan basket yg berada di dekat gerbang sekolah. Kyuhyun dan beberapa namja lain terlihat sedang bermain basket.

“ayo.” Lagi-lagi Changmin menarik tangan Seohyun. Mereka mendekati lapangan.

Changmin melepas tasnya dan memberikannya pada Seohyun.

“tolong pegangin ya.” Changmin langsung masuk ke lapangan dan ikut bermain. Kyuhyun yg melihat Seohyun kebingungan di pinggir lapangan menghampirinya.

“sudah pulang sekolah ya??” tanyanya. Seohyun mengangguk.

“ayo kalau begitu.” Kyuhyun menarik tangan Seohyun. “eh, tunggu. Apaan nih?? Tasnya siapa nih??” tanya Kyuhyun.

“tasnya Changmin.” Jawab Seohyun. “jadi dia menyuruhmu memegangkan tasnya??” tanya Kyuhyun. Seohyun mengangguk.

“huh.” Kyuhyun mengambil tas Changmin dan membuangnya. Dia kembali menarik tangan Seohyun.

“CHANGMIN, AYOO!!!” teriaknya. “eh?? Aku kan baru main.. Kyuhyun curaang.. gak asiik..” Changmin langsung keluar dari lapangan.

“heh? Tasku dibuang pula! Dasar jahat!!” Changmin memungut tasnya dan langsung berlari mengejar Kyuhyun.

“kau, bolos??” tanya Seohyun begitu Changmin masuk ke mobil jemputan mereka. Kyuhyun nyengir.

“lain kali tidak boleh bolos lagi.” Kata Seohyun.

“eh?? Kan malas kalau pelajaran itu..” Kyuhyun memelas.

“tidak ada kata malas. Pokoknya tidak boleh bolos lagi!” kata Seohyun tegas. Kyuhyun memajukan bibirnya. Changmin yg melihatnya menahan tawa.

“jangan tertawa pabo!” marah Kyuhyun yg menyadari Changmin menahan tawa karna dia. Changmin masih tetap menahan tawanya.

“Kau..”

“sudahlah..” kata Seohyun.

Begitu sampai di istana mereka bertiga terkejut melihat isi istana yg acak-acakan.

“eomma, ada apa ini??” tanya Kyuhyun begitu menemukan eommanya.

“Kyu, Sunny ngamuk.” Jawab eommanya.

“memangnya kenapa??”

“tadi Minsuk bilang padanya karna umurnya sudah 13 tahun apa tidak sebaiknya dia punya Miikoshi. tapi dia malah marah-marah dan mengamuk*dalam artian kalap. Bukan jadi monster*. Dia bilang dia belum pernah sekalipun jadi monster kenapa harus punya Miikoshi.” jelas Dongyun. Kyuhyun menggelengkan kepalanya.

“Kibum hyung dan Yoona noona mana??” tanya Kyuhyun.

“mereka menggantikan appa dan eomma pergi ke konferensi End Land. Ituloh konferensi yg harus dihadiri seluruh raja di seluruh kerajaan di dunia ini.” jawab Dongyun. Kibum memang adalah wakil dari Dongyun jadi kalau ada sebuah pertemuan atau acara dan Dongyun tidak bisa menghadiri Kibum yg akan mewakilinya. Alasan Dongyun tidak bisa menghadiri Konferensi dunia fana saat ini adalah ‘MALAS’. Untuk Kibum anak yg patuh apapun alasan appanya. Dan Yoona adalah istri yg setia dan mengikuti Kibum kemana-mana.

Kembali ke masalah Sunny.

“memangnya  eomma sudah dapat orang yg akan menjadi Miikoshinya??” tanya Kyuhyun.

“sudah. Dia juga sekolah di HellVen Junior High School. Setahun lebih tua dibanding Sunny. namanya Choi Sooyoung.”

Kyuhyun, Changmin dan Seohyun membulatkan mata.

“CHOI!?!?!” teriak mereka kaget.

“tenang, tenang.. kebetulan aja kok marganya sama dengan keluarga jahat itu.”

“iya, eomma sudah menyelidikinya kok. Lagian eomma juga sudah bicara langsung dengannya. Dia sangat baik dan mau menerima langsung ketika ditawarkan untuk jadi Miikoshinya Sunny.”

“Changmin, tolong bujuklah dia..” pinta Minsuk.

“baiklah.. aku akan berusaha.” Changmin pun langsung pergi ke kamar Sunny.

“kalian, pergilah ganti baju.” Suruh Dongyun.

“ne.” Kyuhyun dan Seohyun pergi ke kamar mereka masing-masing. Karna searah mereka jalan bersama.

“kok Changmin sih?? Bukan kamu??” tanya Seohyun.

“hh.. dari dulu tuh Changmin emang paling dekat sama Sunny. aku sampai iri dibuatnya.”

“Changmin dekat dengan siapa saja ya..” komentar Seohyun.

“menyebalkan.” Kyuhyun masuk ke kamarnya dengan kesal.

“dasar penggerutu.” Cibir Seohyun lalu masuk ke kamarnya.

“Tidak mau!! Aku tidak mau!!!” terdengar teriakan dari kamar Sunny.

Seohyun segera mengancingkan bajunya dan keluar dari kamar.

BRAAKK!! BRUUKK!!!

Terdengar pula suara keras dari tempat yg sama.

Seohyun berdiri bingung di depan pintu kamar Sunny. tak lama Kyuhyun keluar dari kamar.

“ck.. selalu..” umpatnya. Kyuhyun membuka pintu kamar Sunny.

“omona..” Seohyun menutup mulutnya dengan tangan. Kamar  Sunny begitu berantakan. Seperti kapal pecah. Mengerikan.

“Sunny..” Changmin mencoba menenangkan Sunny yg mengamuk*kalap*

“Nggak!!!” teriak Sunny.

‘ternyata Changmin yg selama ini bertampang iblis kalau berhadapan dengan Sunny bisa jadi kayak malaikat yg khawatir..’ batin Seohyun.

“Sunny, Cukup!!” Kyuhyun berteriak. Semua yg ada di kamar Sunny menatapnya. Kyuhyun berjalan mendekati Sunny.

“selalu begini!! Jangan suka memaksakan keinginanmu!! Kami melakukan ini juga untuk kebaikanmu!! Jangan egois Sunny!!” marah Kyuhyun. Sunny diam. Dalam hatinya Sunny membenarkan apa yg dikatakan Kyuhyun.

“ayo kita keluar. Biarkan dia sesukanya. Jangan lupa bereskan kamarmu sendiri.” Kyuhyun menarik Changmin keluar dari kamar Sunny dan menutup pintu kamarnya.

“Seohyun kembalilah ke kamarmu.” Kata Kyuhyun.  Seohyun mengangguk. Bohong.

_SEOHYUN POV_

Aku mengetuk pintu kamar Sunny dan masuk.

“aku bantu merapikan kamarmu ya..” aku tersenyum ramah.

“huh!” tanpa mendapat izin dari Sunny aku membantunya yg sedang membereskan kamarnya.

“Sunny, apa salahnya punya miikoshi??” tanyaku sambil melipat sehelai selimut.

“aku nggak suka. Aku nggak suka kalau ada orang yg mengaturku.” Jawabnya.

“eh?? Tapi belum tentu Miikoshimu nanti suka mengatur kan?? Lagian kalau punya Miikoshi kau mungkin bisa bersahabat dengannya. Mungkin juga dia bisa jadi tempat curhatmu. Mungkin juga dia bisa jadi seperti  sudaramu.” Kataku.

“tidak ada yg pasti kan?? Semuanya mungkin. Aku butuh kepastian. Bukan kemungkinan.”

“yg pasti juga belum tentu terjadi kok. Lagipula Miikoshimu itu nantinya yg akan melindungi dan jadi penyelamatmu kan??” kataku.

“entahlah..”

“tidak apa. Tidak perlu memaksa kok kalau memang tidak mau. Tapi setidaknya katakan baik-baik.” Aku tersenyum padanya. “nah, kamarmu sudah rapi. Aku kembali ke kamar dulu ya..” aku keluar dari kamar Sunny.

_KRY POV_

Sunny pergi menemui eommanya.

“Sunny, mian..”

“eomma, aku butuh seorang Miikoshi..”

To Be Continued…

14 thoughts on “EVIL DEVIL [Chapter 6]

  1. wah chingu cerita’a nambah seru bnget dan ok bnget,,,
    wah jdi minwoo itu tman tk seo yg sudh meninggal,,
    wah ternayata changmin takut jga sma kyu oppa,,smpe dia kbaur dri kyu oppa krena bercandaanya yg mengatakan klo seo pacarnya,,,wah seo baik bnet smpe membantu memberesin kmar sunny,,

  2. Aku kira cuma namja z yg akan berubah jadi monster tapi ternyata yg yeojanya juga.kayanya kyupa cemburu deh gara2 changmin oppa bilang seo pacarnya.tapi kapan yah seokyu saling sukanya?ga sabar nih pengen mereka cepet2 saling menyukai

  3. Ku kira min woo itu siapa ny seoni,, ternyata teman tk ny dulu waktu min woo masih hidup,,

    kalau misal ny choi sooyoung jadi miikoshi ny sunny yakin gk ada hubungan ny sama minho,, secara marga ny,, mudahan gk ada hubungan ny sama minho,, mudahan karena marga ny aja yg sama dengan minho,,

    vic disini gk muncul yah,, hehe..

    Lanjut lagi ah~

  4. semoga min woo gasuka sama seo biar ga ngerusak hubungan seokyu:)
    jangan bilang nanti sooyoung malah ngerusak semuanya? atau dia suruhannya minho? kyaaa penasaran lanjut bacaaaa🙂

  5. jdi minwoo it tmnnya seo wktu tk!!
    g nyangka y mreka bsa ktmu d dnianya kyuppa!!
    q kra sunny jg brubah jd monster trnyata cm ngmuk biasa!!
    sunny mw nrut ma seo y!!

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s