EVIL DEVIL [Chapter 7]

EVIL DEVIL

Chapter 7 : The  Harsh Reality

Cast : Seo Joo Hyun

 Cho Kyuhyun

  Victoria Song

  Cho Sunny

  Choi Sooyoung

  Choi MinHo

  Shim Changmin

  No Min Woo

  Jo Twins

Length                         : Series (Chapter), Chapter 7

Genre                            : Romance, Friendship, Action(?)

Author                         : Cho Min Ah

Last Episode:

Sunny pergi menemui eommanya.

“Sunny, mian..”

“eomma, aku butuh seorang Miikoshi..”

~~~ EPISODE  7~~~ 

Minsuk Menatap Sunny kaget plus senang.

“ji..Jinjayo??” tanya Minsuk ragu.

“ne.. besok pertemukan aku dengannya. Aku kembali ke kamar dulu.” Kata Sunny. lalu dia kembali ke kamarnya.

“Gomawo, Sunny-ya! Gomawo!” teriak Minsuk senang. Minsuk langsung berlari ke tempat suaminya, tahta kerajaan.

“mwo?? Sunny akhirnya mau punya Miikoshi!?” tanya Changmin tak percaya setelah mendengar perkataan Kyuhyun.

“ne. appa sendiri yg bilang.”

“kok bisa?? Siapa yg membujuknya??” tanya Changmin.

“dia  nih..” Kyuhyun menunjuk Seohyun. Seohyun tersenyum jail.

“mungkin aku akan lebih dekat dengannya.” Ucapnya.

“tentu saja. kalian kan sama-sama perempuan.” Kata Kyuhyun santai.

“huh! sok pintar!” cibir Seohyun.

“eh, ngomong-ngomong soal perempuan aku jadi ingat Vic Noona.” Kata Changmin tiba-tiba.

“oh, iya. Akhir-akhir ini kok dia jarang kelihatan ya..”

“keliatan?? Emangnya dia keliatan??” tanya Seohyun.

“oh, iya. Hehehe..” Kyuhyun tertawa garing.

“betul juga kamu. Rasanya tugasnya disini belum selesai deh. Masa’ dia mau reinkarnasi??”

“reinkarnasi!? Emangnya bisa??” tanya Seohyun.

“ya bisalah. Keluarga kerajaan kalau sudah meninggal bisa reinkarnasi. Yah.. kalau tugasnua sudah selesai sih..”

“kalau gitu, kalau gitu, mereka yg sekolah di HelVen High School bisa reinkarnasi juga??”

“bisa. Kalau mereka sudah menyelesaikan semua tugas-tugasnya di dunia ini.”

“waah.. hebat juga dunia ini.” ucap Seohyun kagum.

“lebay..” cibir Kyuhyun.

“Ikkkhh!!!”

^_^EVIL_DEVIL^_^

“anneyeonghaseyeo, Choi Sooyoung imnida..” yeoja bernama Sooyoung yg dijanjikan sebagai Miikoshinya Sunny itu membungkuk hormat di depan semua keluarga kerajaan.

“lihat, dia cantik dan baik kan..” kata Minsuk.

“hmm..” Sunny sedikit menanggapinya.

“baiklah. Mulai sekarang kau akan menjadi Miikoshinya Sunny. dan mulai sekarang kau akan menjadi bagian dari keluarga kerajaan juga.” Kata Dongyun.

“terimakasih.” Sooyoung tersenyum. “mohon kerjasamanya.” Lanjutnya sambil menatap Sunny.

“ya.” Balas Sunny.

* * * *

“Sepertinya kasus Miikoshi Sunny berakhir dengan lancar. Dan kulihat dia juga sudah mulai dekat dengan Sooyoung.” kata Seohyun.

“kau benar. Tapi, aku jadi penasaran. Vic Noona nggak pernah lagi kelihatan(?)” kata Changmin.

“mmh.. kau benar. Aneh sekali ya..”

Seohyun menatap langit malam dari balkonnya.

“hmm.. sebenarnya Vic Unnie kemana ya??” pikirnya.

Tok! Tok! Tok!

Seohyun menoleh mendengar pintu kamarnya yg diketuk. Dia segera membukanya.

“oh, Sooyoung-ah, wae??” tanya Seohyun.

“aahh.. sebenarnya aku sama sekali tidak mengerti aku harus apa dan bagaimana setelah menjadi Miikoshi. apa kau bisa mengajariku caranya??” tanya Sooyoung.

“bisa. Masuklah..” ajak Seohyun.

“ne.”

Seohyun pun mengajari segala hal yg diketahuinya sejak menjadi Miikoshi.

“anu, bisakah kau membawaku ke Diamond Forest??” tanya Sooyoung.

“tentu saja. tapi sepertinya tidak bisa besok. Kan kita harus ke sekolah.” Kata Seohyun.

“ah.. iya.”

“bagaimana kalau hari minggu nanti??” tanya Seohyun.

“yah.. baiklah. Kalau begitu karna sudah malam, aku kembali ke kamarku dulu. Terimakasih ya sudah mau mengajariku.” Kata Sooyoung.

“ne. selamat malam.” Seohyun tersenyum.

“Selamat Malam.” Sooyoung keluar dari kamar Seohyun dan kembali ke kamarnya.

Sooyoung membuka sebuah cermin saku begitu tiba di kamarnya. Muncul sesosok namja disana.

“Oppa, aku sudah berhasil memasang alat penyadap di kamarnya. Hah.. mudah sekali mendekatinya. Aku tidak perlu bersusah payah..” ucap Sooyoung.

‘wah.. kau memang benar-benar hebat.’ Ucap namja itu.

“ya. Sudah dulu ya. Aku mau tidur. Dah..” Sooyoung menutup cermin itu.

“dia dingin banget ya..” Minho tertawa sambil menutup cermin saku yg dibukanya tadi.

“kau licik, Choi Minho!” hina Victoria yg berada dalam kurungan besi.

Minho menoleh dan tersenyum licik.

“benarkah begitu?? Yah.. setidaknya aku bisa mendapatkanmu. Setelah ini Seo Joo Hyun lah yg akan menjadi milikku. Dan juga, aku berterimakasih padamu karna telah memberitahuku kalau dia itu reinkarnasinya Seo Min Ah, pahlawan Nightmare Kingdom. Dia jadi lebih berharga untuk dimiliki.”

“kau tidak pantas hidup!”

“jadi kau pikir kau pantas dihidupkan??”

“aku tidak minta dihidupkan!!”

“tapi, kau terima juga tawaranku untuk menghidupkanmu kan?? Lagipula kalau yg terdengar hanya suaramu saja, rasanya jadi agak menyeramkan kan?? Makanya aku menghidupkanmu lagi. Agar kau kelihatan dan aku tidak bicara dengan ‘roh’.”

Victoria menatap Minho sinis. Dia jadi mengingat kebodohannya kemarin.

-FLASHBACK ON-

‘Choi Minho, kau pasti bisa mendengarku.’

“ya, tentu. Ada perlu apa, nona Victoria??”

‘aku ingin memberitahumu sesuatu yg penting.’

“sebelum itu, maukah kau menunjukkan wujudmu dulu?? Rasanya tidak nyaman bicara hanya mendengar suara saja tanpa melihat wujudnya.”

‘kau tahu aku tidak bisa kan??’

“kebetulan. Bagaimana kalau kau coba ramuan ini?? katanya ramuan ini bisa membuat ‘roh’ hidup kembali loh.”

‘tidak terima kasih’

“benarkah?? Bukankah kalau hidup kembali Kyuhyun jadi bisa melihatmu. Mungkin dia jadi bisa sedikit tenang. Kau juga bisa memperlihatkan wajah cantikmu pada Seo Joo Hyun kan??”

‘apa sebenarnya maumu??’

“tidak ada kok. Aku hanya ingin berterimakasih atas apa yg akan kau beritahu nanti.”

‘…baiklah..’

“jawaban yg bagus. Ini.” Minho pun memberikan entah ramuan apa itu.

Victoria meminumnya entah bagimana.

Tiba-tiba rohnya terasa padat dan dia kembali ke wujud manusianya.

“tubuhku..”

“nah, beginikan jadi enak dilihat. Jadi apa yg ingin kau beritahu??”

“baiklah, langsung saja. Seohyun itu bukan reinkarnasiku. Karna aku sama sekali belum reinkarnasi.”

“jadi dia reinkarnasi siapa??”

“Seo Min Ah.”

“ha?? Apa kau yakin??” tanya Minho.

“aku yakin seratus persen.”

“hmm.. berarti..”

“ya, karna dia bukan reinkarnasiku, kau tidak akan mengejarnya lagi kan??”

“tentu tidak. aku akan tetap mengejarnya karna itu bahkan lebih bagus kalau dia reinkarnasi Seo Min Ah.”

“Apa Katamu!?” Victoria membulatkan matanya. Kaget akan sesuatu. Minho tersenyum licik.

“oh, iya, aku lupa bilang. Ramuan itu punya efek samping. Yaitu setelah diminum tubuhmu takkan bisa bergerak selama hmm.. kira-kira 2 jam.” Kata Minho.

“A..APA?!”

“maaf ya.. sepertinya walaupun kau sudah jadi manusia lagi kau tetap tidak bisa memperlihatkan wujudmu pada Seohyun dan Kyuhyun. hahaha!!!” Minho tertawa Nyaring. Dia pun mengangkat Victoria dan memasukkannya ke dalam kurungan besi yg ada di dalam kamarnya.

“sialan!! Keluarkan aku!! Kau benar-benar licik!!” teriak Victoria.

“tunggu saja 2 jam lagi kan kau sudah bisa bergerak tuh. Yah.. itupun kalau kau bisa membuka kurungan besi itu. Hahahaha!!!”

-FLASHBACK OFF-

‘Ba******!! Dia benar-benar Ba******!!!’ batin Victoria kesal.

^_^EVIL _DEVIL^_^

Seohyun mengamati buku-buku yg ada di perpustakaan kerajaan.

“hmm.. sepertinya buku-buku disini menarik.” Seohyun tersenyum.

“ah?? Buku apa itu??” Seohyun mendekati sebuah buku yg terdapat di salah satu rak. Buku bersampul hitam dan model tulisannya seperti ditulis dengan darah. Yah.. kalian tau kan model tulisan yg kayak di film-film horror. Atau kalau di ‘microsoft word’ model tulisan itu dinamakan ‘chiller’

“ ‘Gigitan Keluarga Choi’!?” Seohyun membaca judul itu kaget. “bu..buku ini..” Seohyun langsung membawa buku itu ke kamarnya.

“kalau bertemu dengan keluarga Choi yg sudah menggigit kita maka bagian yg telah mereka gigit akan terasa sakit kembali…”

“gigitan mereka menyebabkan kita kekurangan kekuatan kita sedikit demi sedikit.. dan lama-lama bisa menyebabkan kematian..”

“belum ditemukan sama sekali penawar gigitan tersebut..”

“semakin sering gigitan itu sakit semakin dekat kematian kita”

“gigitan mereka adalah ‘kutukan kematian’”

Seohyun menggeleng kuat setelah membaca buku ‘Gigitan Keluarga Choi’.

“tidak mungkin..” Seohyun memegang lehernya. Badannya bergetar hebat sekarang.

“tidak mungkin.. berarti.. berarti.. a…aku.. akan.. mati??” Seohyun menggeleng. Dia membaca buku itu lagi. Dia membolak-balik halaman-halaman di buku itu.

“dimana?? Dimana..?? ah..” Seohyun berhenti di sebuah halaman.

“satu-satunya cara untuk mencegah kematian akibat gigitan keluarga Choi adalah dengan membunuh keluarga Choi yg mengggit kita. Atau kalau mereka sudah mati, maka bekas gigitan itu akan hilang dan kita akan terlepas dari ‘kutukan’ mereka.”

“berarti.. aku harus.. membunuh Choi Minho??” tanya Seohyun pada dirinya sendiri. “mana mungkin aku bisa!”

Tok! Tok! Tok!

Seohyun tersentak kaget ketika mendengar pintu kamarnya diketuk. Dia mencoba menenangkan dirinya dan tersenyum.

Seohyun berjalan lemas kea rah pintu dan membukanya.

“oh, Sooyoung-ah..”

“ehhhh.. aku mau bertanya apa besok kita bisa pergi ke Diamond Forest?? Waktu itu kau bilang kita akan pergi ke sana hari Minggu kan??” tanya Sooyoung.

“o..oh.. iya. Kau benar. Kalau begitu besok kita berangkat ya. Bawa juga Sunny dan Kyuhyun boleh??”

“ehh?? Harus dengan Kyuhyun Oppa??”

“iya.. memangnya kenapa?? Nanti kalau dia tidak ada siapa yg akan membawa kita kesana??”

“emmhh.. baiklah kalau begitu.”

“oke. besok pagi jam 10 kau harus sudah siap ya.. dan tolong beritahu Sunny juga.”

“ne. Gomawo, Seohyun…” Sooyoung menggantung kata-katanya. bingung mau melanjutkan.

“Unnie..” Seohyun tersenyum.

“ah, ne.. gomawo, Seohyun Unnie.” Sooyoung membalas senyuman Seohyun dan segera pergi ke kamar Sunny.

“hahh.. aku juga harus pergi.” Seohyun menghela nafasnya.

“hheee?? Besok pergi ke Diamond Forest!?? Kenapa???” tanya Sunny malas ketika Sooyoung membaritahunya rencana untuk besok.

“kan.. aku harus punya benda sumber kekuatan miikoshi..”

“terus kenapa aku harus ikut??” tanya Sunny.

“kan.. kamu yg akan aku lindungi nanti. Setidaknya ikutlah denganku.”

“tapi, hari minggu itu waktunya semua orang bersantai-santai..”

“apa!? Beraninya kau bilang begitu! Coba kau lihat semua pelayan-pelayan di kerajaan ini, mereka tidak pernah santai walaupun hari minggu karna harus menyiapkan seluruh keperluan keluarga kerajaan! Sebagai seorang putri kerajaan NIghtMare Kingdom kau tidak boleh berkata begitu!” ceramah Sooyoung.

“hh.. baiklah.. sebagai gantinya ayo temani aku main Othelo!”

“ya! Dan aku juga akan membereskan barang-barangmu untuk besok!”

“waah… Gomawo, Sooyoungiee!!!”

Tok! Tok! Tok!

“Kyuhyun-aa.. apa kau ada di dalam??”

“ndeee…” Kyuhyun membuka pintu kamarnya.

“izinkan aku masuk.” Pinta Seohyun.

“apa?? Kau mau melakukan apa?? Kau mau berbuat tidak senonoh padaku??” tanya Kyuhyun sok panic. Seohyun langsung memukul kepala Kyuhyun.

“dasar mesum!”

“jadi kenapa??”

“besok.. ikut aku ya??”

“kemana??”

“ke Diamond Forest.”

“ha?? Ngapain coba??”

“aku mau nganterin Sooyoung. kan dia butuh benda sumber kekuatan miikoshi.”

“terus kok aku ikut??”

“aahh.. ayolah.. kau kan mengantar kami..”

“isshh.. malasnya.. hari minggu itu waktunya orang-orang bersantai..”

“APA!? Berani sekali kau bicara begitu!! Memangnya kau pikir semua orang bersantai di hari minggu?! Toko-toko tetap buka di hari Minggu!! Pelayan-pelayan di kerajaan ini tetap bekerja biarpun hari Minggu! Sebagai seorang Pangeran NightMare Kingdom tidak sepantasnya kau bicara begitu!!” marah Seohyun.

“arraseo..Arraseo…” kata Kyuhyun malas. “dasar nenek-nenek cerewet..” cibir Kyuhyun pelan.

“APA KATAMU!?!?!” Seohyun yg mendengarnya langsung mengamuk marah.

“hahaha.. ampun! Ampun!”

“Kyu..”

“hmm??”

“satu hal lagi..”

“apa??”

“buku ini..” Seohyun menunjukkan buku yg di dapatnya dari perpustakaan. Kyuhyun membulatkan matanya melihat buku yg dipegang Seohyun.

“darimana kau dapat buku ini!?” tanya Kyuhyun.

“perpustakaan. Katakan padaku.. apa.. semua yg dikatakan di buku ini itu benar??! Iya??!! Benarkah begitu??! Benarkah.. aku.. akan.. mati..??”

“itu..”

“Kenapa!? Kenapa kau tidak bilang sejak awal!?!? Kenapa kau tidak mau memberitahuku!?”

“aku takut kau..”

“apa yg kau takutkan??! Kau seorang NAMJA kan!?” Seohyun berteriak marah. Airmata mulai mengaliri pipinya. “apa?? Apa yg harus kulakukan sekarang!?! apa aku harus menunggu kematianku datang sendiri!? atau..” tangis Seohyun makin menjadi.

“tenangkan dirimu!!” teriak Kyuhyun. Seohyun terdiam. Kyuhyun menghela nafasnya dan langsung memeluk Seohyun.

“takut.. hiks.. aku takut.. aku.. hiks.. aku belum sempat menemui Eommaku.. aku belum sempat menceritakan semua hal yg aku alami disini padanya..hiks.. aku sangat merindukannya!!” Seohyun menangis dan mengeluarkan semua uneg-unegnya.

“tenangkan dirimu.. tenanglah..” Kyuhyun memeluk Seohyun semakin erat.

“apaa.. hiks.. yg harus kulakukan sekarang??” Seohyun membalas pelukan Kyuhyun lemah.

“mianhae.. jeongmal mianhaeyo..”

To Be Continued…

13 thoughts on “EVIL DEVIL [Chapter 7]

  1. ya ampun jdi sooyoung itu adiknya minho,,,
    wah minho mempunyai niyat jahat nih sma seo,,
    jdi vic ditahan sma minho,
    jdi pensran sm part slnjut’a,,,
    chingu cerita’a makin seru,,,

  2. Bener kan sooyoung ada hubungan ny ama minho,, >,<
    kenapa harus sooyoung yg jadi miikoshi ny sunny,, emang ia punya kekuatan miikosii juga yah??

    Pastas aja vic gk muncul di part sebelum ny,,
    ternyata ditawan sama minho,, licik bnget minho ny,, n' sekarang mengincar seoni,,

    Omo!!
    Jadi itu dampak dari gigitan keluarga choi,,
    andwe!!
    Jangan sampai seoni mati,, seoni pasti kuat,,
    oh yah seoni kan reinkarnasi dari seo min ah,, apa dia gk ada kelebihan gitu buat menghambat 'racun' yg menyebar lewat gigitan yg dibuat minho di leher seoni,, tpi untuk mengalahkan minho seoni bisa gk yah,, kan seoni udah punya 'alat sihir' yg di dapat dari gloria kn?? Kaya ny minho dapat kalah kalau seoni pake itu,,

    lanjutttt~

  3. jdi sooyoung it adknya minho!!
    wuaaah gwat nich ad pnyusup d krajaan!!
    ich minho jht bgt sich!!
    hah seo bkln mti!!
    aaaaaa…..ANDWAE. seo g blh mti!!
    ayo kyuppa cri cra biar seo ttp hdp!!

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s