EVIL DEVIL [Chapter 9]

EVIL DEVIL

Chapter 9 : FIREY!!

Cast : Seo Joo Hyun

 Cho Kyuhyun

  Shim Changmin

  Choi MinHo

  Goo Ha Ra

  Firey

Length                         : Series (Chapter), Chapter 9

Genre                            : Romance, Friendship, Action(?)

Author                         :Cho Min Ah

Last Episode:

“maaf ya.. sepertinya kau kesakitan.. tapi, itu memang resikonya kalau kau bertemu denganku.” Minho tersenyum.

“hh.. uh.. kau.. hh..” Seohyun tergeletak tak sadarkan diri.

“hmm.. kali ini lebih mudah karna tidak ada pangeran yg melindunginya.” Minho tersenyum miring. Dia mengangkat Seohyun. “baiklah, sampai jumpa, Cho Kyuhyun..”

~~~ EPISODE  9 ~~~

‘fuuhh.. lega..’ Kyuhyun bernafas lega setelah keluar dari toilet.

“hm?? Siapa yeoja itu?? Kok jalannya nunduk-nunduk??” tanya Kyuhyun heran melihat yeoja yg berjalan menunduk beberapa puluh  meter di depannya.

“eh?? Bukannya itu Seohyun?? Seo..” Kyuhyun menutup mulutnya setelah melihat Seohyun bertabrakan dengan seorang namja.

“itu.. Choi Minho..” Kyuhyun berlari mendekati Minho.

“Baiklah, sampai Jumpa, Cho Kyuhyun..”

“HEH!!” Kyuhyun berdiri di belakang Minho. Ditatapnya Minho dengan berang.

“hufth.. sepertinya kali ini juga tidak akan berjalan lancar.” Keluh Minho.

“apa Maumu, hah!? Lepaskan Seohyun!!” ucap Kyuhyun marah.

“enak saja! aku yg dapat kok!”

“dia bukan barang!!”

“yg bilang dia barang siapa??”

“MENYEBALKAN!! Lepaskan SEOHYUN!!” teriak Kyuhyun kesal.

“tidak mau!”

BUGG!!!

Kyuhyun meninju Minho hingga tersungkur. Seohyun terjatuh dari gendongan Minho dan tersadar.

“uh..” leher Seohyun kembali terasa sakit. Seohyun pun memegangi lehernya.

Kyuhyun langsung mendekati Seohyun.

“Gwaenchana??”

“a..anniya..” jawab Seohyun lemah sambil memegangi lehernya.

“kau..” Kyuhyun menoleh mendengar suara Minho yg sudah berdiri.

“tidak akan kubiarkan kau menyentuh Seohyun lagi!”

“oh ya??”

“kubunuh kalau kau berani menyentuhnya.” Ancam Kyuhyun.

“tidak takut tuh.. coba saja kalau kau bisa.” Ucap Minho dengan nada mengejek.

“kau..”

“oh, iya..  Noona tersayangmu ada di tempatku. Datang saja kalau kau mau dia kembali. Dahh..” Minho akhirnya menghilang.

“Apa katanya!? apa Maksudnya!? Bagaimana dia bisa menangkap Vic Noona!?” ucap Kyuhyun.

“uhh.. sakiit..” rintih Seohyun. Kyuhyun langsung menoleh Dan duduk di samping Seohyun.

“Gwaenchanayo??”

“anniyoo…!”

“Mianhae..” Kyuhyun langsung mengecup leher Seohyun. Akhirnya sakit di leher Seohyun menghilang. Saking leganya Seohyun sampai tidak sadarkan diri(?). Kyuhyun langsung memeluk Seohyun. Erat.

“mianhae.. mianhaeyo.. aku.. yg akan melindungimu.” Ucap Kyuhyun.

^_^EVIL_DEVIL^_^

“jadi, kau akan pergi ke tempatnya Choi Minho??” tanya Changmin setelah Kyuhyun menceritakan padanya tentang penyebab  Victoria menghilang akhir-akir ini.

“yah… tapi jangan bilangin Seohyun ya..”

“aku mau bilang apa kalau dia tanya tentang kamu?? Masa’ aku bilang kamu ikut pramuka terus pergi kemping??”

“iya! Itu aja!! Bagus!!” kata Kyuhyun.

“mana mungkin..”

“kan kamu lebih suka main PSP di kamarmu sendirian.” Ucapan Changmin terpotong oleh Seohyun yg tiba-tiba masuk ke kamar Kyuhyun.

“SEOHYUN!?” Changmin dan Kyuhyun berteriak kaget. “ kok..”

“nggak mungkin kamu diam aja setelah mendengar apa yg dikatakan Choi Minho kan?? Memangnya kamu pikir aku tidak dengar.” Kata Seohyun.

“ehehe..” Kyuhyun tertawa garing.

“kalau kamu mau pergi aku juga ikut.” Kata Seohyun.

“mana boleh! Itu tempat berbahaya! Apalagi kan lehermu..” Kyuhyun berusaha melarang.

“aku kan Miikoshimu!! Aku harus ikut kemana pun kamu pergi! Nanti kalau kamu tiba-tiba mengamuk gimana?!”

“tapi nanti lehermu sakit lagi!!”

“kan kamu bisa menyembuhkannya!” Seohyun dan Kyuhyun pun terus berdebat.

‘kayak suami istri aja..’ batin Changmin.

“Baik! Kamu boleh ikut! Tapi, tidak boleh sampai bertemu Choi Minho!” kata Kyuhyun.

“terus bagaimana aku bisa membantumu! Kesana sudah pasti ketemu Choi Minho kan!!?” protes Seohyun.

“Tutup mata kalau liat dia!!” suruh Kyuhyun.

“bodoh! Jangankan melihat. Berada beberapa meter darinya saja lehernya Sudah sakit.” Kata Changmin.

“iya!” ucap Seohyun setuju.

“makanya tidak usah ikut!!”

“nggak! Aku mau ikut! Pokoknya aku akan ikut!!” kata Seohyun ngotot.

“hisshh!! Terserah!!” kata Kyuhyun akhirnya.

“jadi kapan kita akan pergi.??” Tanya Changmin.

“secepatnya.”

^_^EVIL_DEVIL^_^

Akhirnya dengan perisapan matang dsb. Kyuhyun, Seohyun dan Changmin pun pergi dari istana dan pergi ke Choi’s Palace, tempat minho dan keluarga Choi lainya tinggal.

Sedikit tentang Choi Minho.

Dia adalah Putra sulung dari putra sulungnya Choi Seung Hyun, pemimpin utama dari keluarga Choi. Sekarang ayahnya-lah pemimpin keluarga Choi karena kakeknya sudah wafat. Intinya Choi Minho adalah tuan muda-nya keluarga Choi. Sekolah di Hell High School. cari yg dekat dengan rumahnya saja. umurnya 18 tahun. Umur segini dia sudah pintar mengatur keluarga Choi. Sudah diajari jadi pemimpin sejak kecil oleh ayahnya. Orangnya agak egois dan kalau sudah punya keinginan dia tidak akan berhenti sampai keinginannya terwujud. Dia itu, baik tapi jahat. Yahh.. gitu deh..

Sekian.

“kira-kira dimana dia menyandra Vic Noona ya??” tanya Changmin setelah mereka berhasil menyusup ke Choi’s Palace.

“entahlah. Mungkin dikamarnya.” Kata Kyuhyun.

“HA!!” tiba-tiba Minho muncul di depan mereka. “sudah kuduga kalian akan kesini!” kata Minho.

Seohyun langsung memegangi lehernya.

“membawa Seohyun, lagi.” lanjutnya. Kyuhyun langsung menggaet tangan Seohyun dan mengecup lehernya. Setidaknya untuk sementara sakitnya bisa hilang.

“jangan sentuh dia!!” kata Kyuhyun sambil menatap Minho tajam.

“pelit banget sih. Kan dia bukan punyamu!” Kyuhyun dan Seohyun membulatkan mata mendengar ucapan Minho.

‘aneh.. kenapa hatiku sakit mendengar ucapan Choi Minho. Seperti menyadarkanku akan sesuatu.’ Batin Seohyun.

“tapi dia miikoshiku! Aku berhak melarangmu!” kata Kyuhyun.

“tapi dia bukan pacarmu. Memang Miikoshimu yg dulu itu pacarmu jadi kau merasa berhak memilikinya. Tapi kau dan Seohyun kan tidak ada hubungan apa-apa. Hanya sebatas Miikoshi dan pangerannya saja!” kata Minho. Lagi-lagi hati Seohyun terasa sakit mendengar ucapan minho.

“tidak ada hubungannya denganmu!!” ucap Kyuhyun marah.

“yah.. dasar pangeran berdarah panasan. Digoda dikit aja marah.”

“bagaimana kalau kau beritahu saja dimana kau mengurung Vic Noona!?” tanya Changmin.

“yg pasti dikamarku. Cari saja sendiri! itupun kalau nggak ada pengawal atau keluargaku yg  akan menghalangi kalian. Aku pergi dulu yah.. daahh..” Minho pun menghilang begitu saja.

“SIAL!!!” umpat Kyuhyun.

“sudahlah. Ayo kita cari kamarnya.” Kata Changmin. Kyuhyun mengangguk.

“kau tidak apa-apa kan??” tanya Kyuhyun pada Seohyun. Seohyun langsung menarik tangannya dari gaetan(?) Kyuhyun.

“aku baik-baik saja kok.” Jawab Seohyun sambil membuang muka. Kyuhyun mengerutkan dahinya melihat sikap Seohyun. Tapi akhirnya dia tidak memperdulikan hal itu dan terus berjalan.

Mereka menemukan sebuah ruangan dan membuka ruangan itu perlahan-lahan. Ada seorang yeoja disana. Yeoja itu membelakangi pintu masuk.

“mana handuknya??” ucap yeoja itu dan berbalik. Dia langsung menganga dan membulatkan matanya.

“KYUHYUN OPPAA!!!” ucapnya girang.

“Goo Ha Ra!” ucap Kyuhyun.

“Haiii!!!” kata Goo Ha Ra. Hara melihat Seohyun. “ikh! Ada Miikoshi kamseupay!” ucapnya kesal.

“heh! Jaga ucapanmu!!” kata Seohyun marah.

“terserah aku dong!” kata Hara sewot.

“apa!? Kau  pikir orang tidak tersinggung dengan apa yg kau katakan!? Dasar yeoja centil!” kata Seohyun.

“apa!? Jaga mulutmu!”

“Suka-suka aku dong!” Seohyun membalas ucapan Hara.

“iiiiiikkhh!!!!” Hara jadi panas. “kamu nantangin aku berantem!?” tanyanya marah.

“enggak tuh! Aku kan ga bilang ‘ayo berantem’!” jawab Seohyun.

“ggrrr!!!” Hara jadi geram. “kalo gitu aku yg tantang kamu berantem!” kata Hara.

“percuma.. kamu memangnya bisa apa selain membuat orang jadi batu?? Lagian sihirmu kan ga mempan sama dia.” Kata Changmin.

“ka..kamu pikir Cuma kekuatan itu yg aku punya??” tanya Hara.

“iya.” Jawab Changmin santai. “oh, iya, kok kamu bisa ada di sini sih??” tanya Changmin.

“lho?? Kamu ga tau?? Keluargaku itu koleganya keluarga Choi, jadi, aku sering main kesini.” Jawab Hara.

“ooh.. gitu toh. Pantesan sama-sama..” Kyuhyun memotong ucapannya.

“sama-sama apa??” tanya Hara.

“sama-sama nyebelin!” jawab Kyuhyun. Doeng! Hara langsung kaku begitu mendengar ucapan Kyuhyun. sedangkan CHangmin dan Seohyun hanya tertawa.

“Heh! Miikoshi Kamseupay! Jangan tertawa kamu! Ayo kita bertarung!” tantang Hara.

“boleh! Kalau aku menang kamu harus beritahu di mana kamarnya Choi Minho!”

“oke! tapi kalau aku yg menang kamu harus balik ke dunia Fana!”

“baik! Kita Mulai!”

“heh.. ini nih, malesnya kalau ada yeoja!” kata Kyuhyun.

‘gawat.. apa yg harus kulakukan?? Pannie sedang ada di tempat Gloria. Aku.. bisa melawannya pakai apa??’ batin Seohyun.

‘gawat.. sihirku nggak mempan sama Miikoshi kamseupay itu! Aku harus gimana sekarang??’ batin Hara. Mereka berdua sama-sama bingung bagaiamana cara menghadapi lawan mereka saat ini.

‘disini apa yg bisa kujadikan.. API!!’  mata Seohyun berbinar begitu melihat api di ruangan yg mereka tempati sekarang. api yg berasal dari obor yg di pasang di dinding ruangan tersebut. Seohyun langsung menarik kelopak permata bunga berwarna oranye. Kemudian kelopak permata itu berubah menjadi tongkat berwarna oranye dan Seohyun langsung mengarahkannya pada api yg ada di obor yg terpasang.

‘Wujud dari elemen api, Muncullah dan bantu aku melawan orang ini!!’ batin Seohyun.

Booff!!!

Tiba-tiba api itu berubah menjadi seorang anak perempuan yg keren. Rambutnya dikuncir satu dan berwarna oren kemerahan karena rambutnya itu dari api.

“oh..??” Semua yg ada di ruangan itu menatap anak itu heran.

“owah.. Kyeoptayeo!!” seru Changmin.

“neo..neomu Yeoppoyeo!!” kata Kyuhyun. anak itu langsung berjalan mendekati Seohyun.

“kau butuh bantuanku??” tanya anak itu.

“eh?? Y..yah.. tolong ya!” kata Seohyun.

“Serahkan saja padaku.” Anak itu tersenyum ‘miring’

“nah.. unnie, kalau tidak mau wajahmu gosong dan rambutmu jadi afro, bagaimana kalau kau menyerah saja..??” tanya anak itu sambil mengeluarkan api dari tangannya. Dia berjalan mendekati Hara.

“a..a..ah.. baiklah.. aku akan menyerah. Hahaha!” ucap Hara takut.

“bagus! sekarang beritahu aku, dimana kamar Choi Minho.” Ucap Kyuhyun.

“se..setelah.. keluar dari kamar ini, ikuti saja lorongnya lalu belok kanan, kamarnya ada di ujung lorong.” Jawab Hara.

“oke! terimakasih!” akhirnya, Seohyun, Kyuhyun, Changmin dan anak itu keluar dari tempat Hara.

“hei, siapa namamu??” tanya Kyuhyun.

“Mana aku tau!! Aku saja baru muncul di dunia ini! kan seharusnya kalian yg beri aku nama!” jawab anak itu jutek.

‘ju..jutek!’ batin Seohyun, Kyuhyun dan Changmin.

“baiklah.. bagusnya kau diberi nama siapa ya??” Seohyun tersenyum.

“api ya.. api.. Fire.. Fairy??” usul Kyuhyun.

“itukan peri!” kata Seohyun.

“Fire..Fi…Re…. FIREY(baca:FaiRei)!!!” teriak Changmin.

“FIREY!! Tidak buruk!” Seohyun Tersenyum senang.

“benar FIREY!!” sambung Kyuhyun.

“bagaimana Firey??” tanya Seohyun.

“boleh. Yg penting aku ada nama!”

“salam kenal, Firey! Aku Cho Kyuhyun, panggil saja Kyuhyun Oppa.” Kyuhyun tersenyum.

“cih! Tidak Sudi!” kata Firey. Doeng! Kyuhyun melongo kaget. Sementara Changmin tertawa terbahak-bahak.

“kalau aku Shim Changmin. Terserah mau panggil apa.” Kata Changmin.

“oke, Changmin Oppa!” Firey tersenyum. Doeng! Kyuhyun tambah melongo.

“kok.. dia dipanggil oppa sementara aku tidak??” tanya Kyuhyun.

“dia yg beriku nama kan?? Kamu bodoh ya??” Jleb! Ucapan Firey tepat menusuk di jantung Kyuhyun.

‘anak ini sungguh menyebalkan!!’ batin Kyuhyun.

“hahaha! Aku Seo Joo Hyun, panggil saja Seohyun. Mohon bantuannya, Firey.” Seohyun mengulurkan tangannya dan Firey membalasnya.

“sama-sama.”

“nah, jadi, kamu mau masuk ke kalungku, atau kamu mau berjalan bersama kami??” tanya Seohyun. Tanpa babibu Firey langsung masuk ke kalung Seohyun.

“nah, ayo, kita cari kamarnya.” Ucap Changmin.

“tunggu, tadi.. Hara bilang apa ya??” tanya Kyuhyun.

“ikuti lorong lalu belok… belok…” Seohyun mencoba mengingat apa yg tadi dikatakan Hara. “duh.. lupa..” Seohyun menggaruk kepalanya.

“apa belok kiri ya??”

“yg benar itu belok kanan, bodoh!” terdengar suara seseorang di belakang mereka. Seohyun, Kyuhyun dan Changmin berbalik dan…

To Be Continued…

14 thoughts on “EVIL DEVIL [Chapter 9]

  1. wah amkin seru bnget,,untung kyu oppa ngelihat seo,jdi kyu oppa dpat mengagalkan rencananya minho,,ya ampun seo menang saat bertarung sma go hara,,,wah luchu pas kyu oppa di shutin jutek sma firey,,,

  2. Wakakakak, sumpeh ane ngakak gan pas baca part ini. Yang paling lucu waktu Hara udeh ketakutan ama Firey n langsung nyerah padahal dia yang nantangin ama Firey yang cuma nurut ama Seohyun n Changmin, sedangkan Kyu dikacangin. Chingu hebat nih bisa bikin FF fantasy n comedy yang feelnya dapet banget. DAEBAK……!!!!!!!

  3. Hahahahahaaaa
    Ini. Ff fantasy tpi koq lucu bgettt daa,,,,:D
    Firey sukses bkin kyuppa mati ktu,,,,hahaaa
    Chingu. Mnta link part sblum’a donk,,,,aq blum bca,,,vic eonnie hdup lgi kah?????

  4. Huwaahh,,
    ff mu sekarang makin gokil dan lucu thor aku suka,,

    hmm,, kira” siapa yg bilang belok kanan?? Minho kah?? Atau choi seung hyun??#asal tebak
    tpi dari kosa-kata (?) ny sih anak muda,, hehe..

    Oh ya,, apa maksud ny minho itu baik tapi jahat,, baik ny apa coba??#pletakk,, dapat jitakan panas dari minho oppa

    lanjuttt deh~

  5. Huwaahh,,
    ff mu sekarang makin gokil dan lucu thor aku suka,,

    hmm,, kira” siapa yg bilang belok kanan?? Minho kah?? Goo ha ra?? Atau choi seung hyun??#asal tebak
    tpi dari kosa-kata (?) ny sih anak muda,, hehe..

    Oh ya,, apa maksud ny minho itu baik tapi jahat,, baik ny apa coba??#pletakk,, dapat jitakan panas dari minho oppa

    lanjuttt deh~

  6. Huwaahh,,
    ff mu sekarang makin gokil dan lucu thor aku suka,,

    hayo,, seoni kaya nyesek gitu waktu minho bilang seokyu gk ada hubungan apa” hanya sebatas miikoshi sama pangeran ny,,

    hmm,, kira” siapa yg bilang belok kanan?? Minho kah?? Goo ha ra?? Atau choi seung hyun??#asal tebak
    tpi dari kosa-kata (?) ny sih anak muda,, hehe..

    Oh ya,, apa maksud ny minho itu baik tapi jahat,, baik ny apa coba??#pletakk,, dapat jitakan panas dari minho oppa

    lanjuttt deh~

  7. untung da kyuppa jdi seo g d bwa ma minho!!
    hadeeeeuuuh hara sox bgt nantangin seo ech akhirnya dia nya tkut!
    sp tuch yg ngmong??

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s