You and Him

Artposter_YouandHim

Writing by Julistyjunghaae

Cast: Kyuhyun (SJ) and Seohyun (GG)

Genre: Angst | Length: Drabble | Rate: Teen.

-oOo-

Sepasang mata Hazel yang tampak begitu indah, kutatap dirinya yang masih diam. Hanya sedetik saja, aku dapat menatapnya dengan leluasa. Sekali saja, sekali saja aku menatapnya tanpa ada sosok itu yang menghalangi wajah cantiknya.

Entah mengapa rasanya saat menatap dirinya, semua pandanganku tersita oleh gerakan sederhana yang ia lakukan. Saat ia membalikan lembaran-lembaran novel dengan halus atau menyenggol sebuah buku yang hampir terjatuh.

 

Apa ini! Tidakkah kau berpikir Cho Kyuhyun, kau tak pantas bersanding dengan dirinya. dia seorang putri namun diriku hanyalah seorang rakyat jelata bahkan dirinya sudah memiliki seorang pangeran. Pantaskah aku masih berharap.

Dia terlalu sulit kugapai, dia terlalu jauh tuk kulaimpaui dan ia terlalu sempurna untuk sosok sepertiku. Kutatap dirinya lagi, sosoknya sudah tertawa ria dengan pangeran hatinya. Entahlah, sosoknya selalu bersama dengan pengeran yang sempurna itu.

Rasanya sesak, aku tak tau. Ini sudah terjadi sejak pertama kali aku bertemu dengannya. Walau angkuh entah mengapa ia bisa menyita semua perhatianku. Walau ia bisa dengan cepat membuatku naik darah, entah mengapa ia selalu dapat membuat jantungku berdetak lebih cepat dari sebelumnya.

Walau kesan pertama saat bertemu denganya adalah saat dimana saat ada orang yang menanggap aku adalah orang yang rendahan dan tak berharga hanya karena aku tak seperti yang lain. Tak seperti dirinya yang seorang putri atau pangeran tampannya.

Apakah tampak miris, dia tak pernah sama sekali melirikku. Pernah! Mungkin tapi dengan tatapan jijiknya padaku. Walau sakit tapi aku hanya dapat membuang muka seolah tak peduli. Terasa kejam, mencintai seseorang yang hanya memandang jijik kearahku.

Aku hanya diam, tak berkata saat kalimat pedas ia katakan padaku. Aku ingin membalasnya dengan kata yang lebih kejam, tapi niatku selalu terhenti saat aroma tubuhnya masuk kedalam hidungku. Saat ia menyibakan rambutnya dengan angkuh dan aku dapat mencium aroma segar rambut indahnya.

Selalu seperti itu. Tampak sesak namun hanya dapat diam dengan mengalihkan pandangannya. Dirinya mendekat, bukan kearahku namun bangkunya. Langkahnya terhenti, ia menatapku dengan rasa jijik. Selalu seperti itu, walau aku tak pernah mengharapkan lebih darinya namun bisakah ia tak memandangku dengan sebuah rasa jijik.

Apakah aku ini tampak semenjijikan itu! Aku tak tau, hanya dia yang memandang jijik dan berterus terang bahwa aku hanyalah seonggok(?) sampah tak berguna. Yang lain hanya menatapnya dengan pandangan yang sama. Tak percaya, Seorang putri! Adakah seorang putri yang baik?

Putri Salju, Putri  Aurora, Putri Belle dan banyak lagi, bukankah mereka baik. Huh, kenapa aku bisa sebodoh ini. Mereka hanyalah fiksi, tak nyata dan hanya sebuah kebohongan belaka mengenai betapa Baiknya seorang putri.

Tapi semua sama! Seorang putri pasti bersanding bersama dengan seorang pangeran. Semuanya seperti itu. Baik nyata ataupun Fiksi, mereka selalu berakhir bersama dengan pangeran tampan yang sempurna.

Bukan dengan rakyat jelata sepertiku. Hanya dapat menatap nanar punggungnya. Begitu menyedihkan kisah cintaku, sebuah kisah cinta yang tak terbalaskan karena aku tau, aku dan dia bukanlah sosok yang dapat dipersatukan.

Kenapa kau selalu nampak di mataku…
Kenapa selalu terlihat…
Jika aku berbaring lalu menutup mataku…
Kenapa wajahmu yang terbayang…

kenapa, Seo Jo Hyun kau membuatku menjadi seperti ini.

END

SAY NO TO SIDERS AND PLAGIATOR/COPY CAT…. Comment yah Readers yang cantik dan cakep…

18 thoughts on “You and Him

We wait for your comment^^

