[Freelance] FRIDAY the 13th (Prolog)

581070_283259265105215_1508591583_n

Author: Lee Jia 

Main cast : Cho Kyuhyun and Seo Joo Hyun

Other cast : Shin Min Ah, Lee Seung Gi, Nam Woohyun,  Kim Taeyeon and Kevin Woo

Genre : Romance

Length : Chaptered

Disclaimer : every cast in here is belong to God. But the story is belong to me. Enjoy😉

———————————–

Sunday, 14th July 13
Sebuah kota di 서울

Seohyun POV
Kulangkahkan kakiku menuju Sungai Han dengan hati yang masih tidak menentu. Kurasakan angin membelai lembut wajahku seakan ingin memberikan hiburan dan berkata “jangan menangis lagi, Joo. Bukankah air matamu memang sudah mengering?”.. Ujung bibirku sedikit terangkat sehingga seulas senyuman yang amat tipis terukir di wajahku, bukan senyuman kebahagiaan namun senyuman miris. Berbagai memori mulai muncul kembali dan menari-nari di benakku. Sesosok bayangan kembali hadir dengan begitu mudahnya tanpa peduli betapa sulitnya aku berusaha menepis bayangannya. Ya, dia. Cho Kyuhyun. Namja yang pernah menjadi namjachingu-ku. Dulu. Sebelum semuanya berubah menjadi seperti ini. Mataku kembali mengeluarkan riak air yang tanpa kusadari mulai menetes. “Oh, kupikir air mataku sudah habis!” Umpatku dalam hati. Merutukki diriku sendiri yang masih saja dengan mudahnya menangis jika mengingatnya. 

Akhirnya kakiku berhenti melangkah dan mataku memandang takjub pada pemandangan yang terpapar didepanku. Sungai Han. Memang selalu membuatku terpesona sampai kapanpun. Kulihat banyak sekali pasangan muda di sekitar sini. Tanpa sadar aku tersenyum, “Yahh, sungai Han memang terkenal sebagai tempat kencan pertama. Konon, pasangan yang melakukan kencan pertamanya di tempat ini akan long last. Yah, konon.. Karena hal itu ternyata tidak terjadi padaku.”

Author POV
Seohyun hanya berdiri terpaku dan matanya melihat ke suatu titik di tempat itu. Ia tersenyum tipis sesaat dan mulai termenung, seperti mengingat kembali apa yang pernah terjadi padanya dan Kyuhyun. “Joo, kuharap kita memang selamanya akan bersama. Kurasa hatiku sungguh tak akan berubah, setiap pagi saat aku membuka mata, yang pertama kuingat adalah wajahmu. Bagaimana mungkin hal itu terjadi padaku? Hahaha” Kyuhyun tertawa dengan suara indahnya yang memang sangat disukai Seohyun. “Oppa, kau pandai membuat yeoja senang.” Ucap Seohyun yang langsung dibalas Kyu, “yahh! Seo Joohyun! Aku memang pandai membuat yeoja senang, tapi aku bukan pembohong, kau harus percaya padaku. Saranghae Joo-ah”
Seo merasa darahnya mengalir melalui pembuluh darah di wajahnya sehingga wajahnya mulai merona, “nado saranghae, oppa..”

*Tes, tes..
Tetesan air hujan yang mengenai kepala dan wajahnya membuyarkan lamunan Seohyun. “Aishh,, jinjja! Aku sungguh benci musim hujan..” Keluh Seo yang mulai berlari kecil mencari tempat berteduh. Matanya tertuju pada sebuah kedai kopi di seberang jalan. “Rasanya bagus juga menunggu hujan reda sambil meminum cappucino” gumamnya dan Seo mempercepat langkah kakinya tanpa menyadari daritadi ada 2 pasang mata yang mengawasinya. Tepat sebelum Seohyun sampai di tempat tujuannya, sebuah mobil [Audi] melintas dengan cepat membuat Seo terkejut. Belum selesai dengan keterkejutannya, seseorang turun dari mobil itu dan menarik kasar lengan Seohyun. Sangat cepat. Hingga Seo tidak mengetahui apa yang sedang terjadi. Saat otak dan saraf motoriknya kembali bekerja, Seo sudah berada dalam mobil Audi bersama 2 orang, namja dan yeoja yang ia tidak kenal. Tapi, tunggu.. Rasanya Seohyun mengenali wajah namja yang tadi menariknya itu.. OMO.. “Neoo! Lee Seung Gi-shii??!waeyo?”

Seohyun POV
Rasa terkejutku belum hilang saat menyadari diriku sekarang ada di dalam sebuah mobil mewah bersama 2 orang asing. Saat aku akan berteriak meminta tolong, jantungku terasa akan berhenti saat melihat seorang namja yang ada disebelahku. Namja ini.. Aku mengenalnya. Sangat mengenalnya, mulutku menganga tak percaya melihat namja ini.. “Neoo! Lee Seung Gi-shii??!waeyo?” Kulihat yeoja yang ada dibalik bangku kemudi, karena mungkin saja dia orang yang kukenal juga. DEG.. Bukan. Bukan dia.. Siapa yeoja ini?
Belum selesai.. Ini semua belum berakhir.. Kenapa Seung Gi ada disini? Bersama yeoja ini? Bukankah ia seharusnya di Paris?

CKIITTT
“Awww,, ahh appoo..” Kataku sambil memegangi kepalaku yang terbentur kaca jendela mobil karena efek rem mendadak oleh yeoja itu. Kulihat sorot amarah yang sangat besar dari mata yeoja itu. Ia melihatku tajam dan berkata, “yaahh! Seo Joohyun! Aku sangat membencimu! Kenapa Kyuhyun harus mencintaimu? Kurasa aku akan puas saat aku membunuhmu nanti. Saat aku bisa membalas semua dendam Kyuhyun!! Ahhh jeballl!” Yeoja itu berteriak padaku keras sekali. Telingaku berdenging.. Mendengar sebuah nama yang kurindukan disebut. Kyuhyun. Cho kyuhyun..

Author POV
“Min Ah, chagiya.. Tenangkan dirimu..” Seung Gi berusaha menenangkan yeoja di depannya itu.

Seohyun yang kebingungan menggenggam tangan Seung Gi dan berkata, “oppa-ya.. Waeyo? Apa ini? Kyuhyun? Dendam apa yang dia bicarakan, beritahu aku, seung Gi oppa.. Jeball” Seo mulai menangis..

“Yakk! Uljima! Kau tau, seohyun.. Mungkin saat ini Kyuhyun sedang meregang nyawa karena dirimu!!” Yeoja bernama Shin Min Ah itu membentak Seohyun dan menatapnya tajam dengan kedua matanya yang bulat seperti kucing.

“M..mwo..mworago? A..apa maksudmu? Kyu-sii.. Dimana dia?” Seo bertanya dengan tatapan nanar dan bingung dengan apa yang baru saja didengarnya.

“Seohyun-ah.. Saat ini kyuhyun…” Belum selesai Seung Gi menjawab, Min Ah menyela dengan cepat..

“Ia sudah mati! Mati karenamu, seohyun! Kau membunuhnya!!”

6 thoughts on “[Freelance] FRIDAY the 13th (Prolog)

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s