FRIDAY the 13th CHAPTER 1

 

Chapter 1

http://rissajaejoong.blogspot.com/

Author : 리지아  Lee Jia
Main cast : Cho Kyuhyun and Seo Joo Hyun
Other cast : Shin Min Ah, Lee Seung Gi, Nam Woohyun, Kim Taeyeon and Kevin Woo

Genre : Romance, Sad

Length : Chaptered

Disclaimer : Every cast in here is belong to God. But the story is belong to me. Do not copy without ask my permission.
And don’t be a silent reader^^

Author POV
“Ia sudah mati! Mati karenamu, seohyun! Kau membunuhnya!!” Shin Min Ah kembali berteriak pada Seohyun. “Jeball.. Aku sungguh ingin menghabisimu saat melihatmu hidup tenang setelah kau membuat kyuhyun menderita!! Aghh, aku bisa gila!” Lee seung Gi kembali menenangkan Min Ah. “Min Ah-yaa.. Ini bukan sepenuhnya salah Seohyun.. Kau harus menjaga ucapanmu, arra?” Tiba2 Seung Gi merasa tangannya sakit karena cengkeraman tangan yeoja disebelahnya yang semakin erat. Seung Gi menoleh ke arah yeoja di sebelahnya, “Seohyun-ah..”

“Oppa,, a..apa yang sedang terjadi? Kyu..Kyuhyun kenapa? Apa maksudnya tadi? Kyu-ah.. Meninggal? A.. Anii.. Itu bohong kan? Waeyo oppa? Wae? Aku.. Apa salahku.. Kenapa dia bilang aku membunuh kyuhyun, oppa? Ahh.. Micheoseo..kyu-ah..” Seohyun meracau karena ia sungguh bingung dengan apa yang sedang terjadi. Seung gi merasa iba pada gadis di sebelahnya ini. Ia bingung harus mulai bercerita dari mana, karena ia sendiri tidak tahu awal mulanya.

Seung Gi POV
Ah, aku sungguh kasihan pada seohyun. Min Ah terus membentak dan menyiksa seohyun dengan kata2nya. Pasti saat ini Seohyun sangat terguncang dengan apa yang barusan didengarnya. Aku harus membuat Min Ah tenang dulu. Aku pun pindah ke jok depan dan meninggalkan seo di jok belakang. Masih dengan ekspresi kosongnya dan air matanya. Aish.. “Min Ah, chagiya.. Jebal, jangan seperti ini. Kau membuat seo tertekan. Lihat keadaannya sekarang. Ayolah, kita kemari untuk membicarakannya bersama seohyun kan? Bukan untuk menyiksanya seperti ini. Chagiya..” Aku berusaha menenangkan Min Ah. “Yaaa.. Chagi.. Aku tahu kok tujuan kita kemari dan ‘menculik’ seohyun seperti ini.. Hajiman.. Kau tahu kan betapa berartinya kyuhyun buatku.. Aku tidak bisa tidak marah saat melihat yeoja yang membuat kyuhyun menderita ada di depanku! Aku hanya ingin melampiaskan apa yg selama ini kupendam.. Mianhae chagiya.. Aku.. Akan berusaha agar tidak membentaknya lagi.” Perlahan emosi Min Ah mulai turun. “Baiklah, sekarang kita harus menceritakannya pada seo.. Sebelum semuanya benar2 terlambat..”

Author POV
seung gi pun kembali ke jok belakang dan duduk disamping seohyun. Seohyun tidak bereaksi.. Ia nampaknya terlalu sibuk dengan pikirannya mengenai semua ucapan min ah padanya. “mworago? Kyuhyun oppa meninggal karena aku? Bukankah ia sendiri yang memutuskan untuk pergi meninggalkan ku karena ia merasa bahwa aku tidak pantas untuknya?”

Flashback 2 months ago
Saturday, 11th May 13
18.25 pm

Seohyun Dan khyuhyun sedang berjalan menyusuri indahnya pemandangan sungai han. Mmemang tempat ini merupakan tempat favorit mereka, tak terhitung sudah berapa kali mereka berkencan di tempat ini sejak hubungan mereka 2 tahun yang lalu. Hari ini tepat 2 tahun hubungan mereka berjalan dan kyuhyun mengajak seohyun kencan. Mereka berdua makan bersama, bercanda dan saling bercerita satu Sama lain. “oppa, tadi di kampus temanku Taeyon, oppa tahu Taeyeon kan? Dia bilang padaku kalau hubungan kita tidak akan long last.. Aishh jeball aku sungguh tidak suka dengan kata katanya itu. Taeng bilang kalau kau akan pergi jauh dari kehidupanku. Aku tahu kalau taeng memang menyukaimu, tapi tak kusangka ia akan mengatakan hal seperti itu padaku.. ” seohyun bercerita sambil memajukan bibirnya yang mungil. Kyuhyun menatap seohyun sesaat dan berkata,” bagaimana jika temanmu ini benar, seo?”

“mwoo? Oppaaaa… Jebal.. Kenapa Kau seperti ini, apa Kau akan pergi meninggalkanku? Andwae oppa..” seohyun mulai merasakan matanya memanas.. Tiba-tiba seohyun melihat wajah kyuhyun mengeras,seolah menahan emosi.. “oppa, waegeurae? Oppa,, hanya bercanda kan?”.. Kyuhyun menatap lekat manik mata seohyun yang indah dengan tatapan yang tidak bisa seohyun artikan.. 5 detik.. 10 detik.. 15 detik.. Kyuhyun terus menatap seohyun seakan ia tidak akan memiliki kesempatan untuk melihat yeojachingu-nya lagi. Hati seohyun sedikit bergetar, mulai terselip rasa khawatir apa yang dikatakan temannya tadi akan menjadi kenyataan. Tangan kyuhyun menyentuh jemari seohyun lembut. Sedikit melegakan hati seohyun yang mulai berdebar karena khawatir. “seohyun-ah.. My pure angel.. Mianema..” “oppa. Tak perlu minta maaf begitu.. Aku tahu tadi kau hanya bercanda dan menggodaku…” “mianhae Joo… Kau harus melupakanku..”

Flashback end

“Seo… Seohyun-ah… Yahh! Seo Joohyun!!!” Seung Gi mengguncang tubuh Seohyun yang sedang melamun. “Ahh.. Nee.. Seung Gi oppa..” Seakan tersadar, Seohyun mulai kembali ke alam sadarnya dan menatap 2 orang yang ada di dalam mobil itu. “Oppa, eonnie.. Jebal beritahu aku apa sebenarnya yang sedang terjadi? Aku, sungguh tak mengerti.. Tolong katakan padaku bahwa kyuhyun masih hidup..”
Seung Gi menghela nafas dan melirik Min Ah.. Min Ah hanya bergumam, “ne, mianata”

“Seohyun-ah.. Tenanglah sedikit. Kyuhyun masih hidup.. Hanya saja.. Kami tidak tahu keadaannya saat ini.. Ia..” Ucapan Seung Gi terhenti, tampak jelas di wajahnya ia bimbang. Bimbang memilih kata yang tepat untuk menceritakannya.

“Ia diculik dalam keadaan sekarat!” Min Ah melanjutkan ucapan Seung Gi dengan cepat membuat Seung Gi spontan membulatkan matanya dan menatap Min Ah. “Ah, wae? Bukankah kita memang harus menceritakannya pada yeoja ini? Kalau kau sulit untuk bercerita, biar aku saja!” Min Ah membela diri.

Seohyun terpaku. Diculik? Sekarat? Apa ini.. Seohyun memandang yeoja yang duduk di jok depan itu dan berkata, “eonni, apa yg terjadi? Siapa yang menculik kyuhyun? Kenapa ia sekarat? Apa kyuhyun kecelakaan? Huh?”

seohyuncry for chap 1

Min Ah tertegun saat melihat air mata yang tidak berhenti mengalir dari mata Seohyun sejak awal mereka bertemu. “Ahh.. Neo.. Benar2 tidak tahu siapa yg menculik kyuhyun? Dia appa-mu! Ahh.. Kurasa lebih tepat neo namdongsaeng yang menyuruh appa-mu menculik kyuhyun.”

Seohyun terkejut bukan main.. “Appa? Appa yang menculik kyuhyun? Hah.. Dan adikku Woohyun yang menyuruhnya? Ah.. Shireo.. Ini tidak mungkin. Tidak masuk akal eonni.. Kenapa mereka melakukannya?”

“Woohyun. Dia menyukaimu, Seo.”

TBC.

6 thoughts on “FRIDAY the 13th CHAPTER 1

  1. hah kyuppa d clik??
    trz kyuppa skrt knp??
    appanya seo knp nyulik kyuppaa??
    wooohyun adknya seo ska ma seo gtu??
    lh kn mreka ka2 adik!!
    msh blm ngerti!!

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s