EVIL DEVIL [Chapter 14]

SNSD-Seohyun-May-2012-Calendar-s-E2-99-A5neism-27986032-1172-997_副本

EVIL DEVIL
Chapter 14 : Love Line

Cast : Seo Joo Hyun
Cho Kyuhyun
Shim Changmin
Victoria Song
Cho Sunny
Choi Sooyoung
Shim Yuri
Cho Ki Bum
Cho Yoon Ah

Length : Series (Chapter), Chapter 14

Genre : Action(?), Romance, Fantasi, Friendship

Author : Cho Min Ah

Last Episode:
“Su.. Sunny.. apa maksudmu??” tanya Victoria.
“jangan pura-pura. Aku sudah dengar semuanya dari luar. Sekarang jelaskan padaku apa yg terjadi.”

~~~EPISODE 14~~~
“Sunny, kau ini bicara apa?” Kyuhyun berpura-pura serius.
“Oppa, kumohon beritahu aku apa yg terjadi sebenarnya. Dia kan Miikoshiku. Aku harus tau.”
“sudah bukan miikoshimu lagi kan?” Changmin menyahut dari belakang Kyuhyun. Kyuhyun segera berbalik dan menerjangnya(?)
“Sunny? Kau sebenarnya membicarakan tentang apa?? Kau ingin kami menceritakan apa?” tanya Seohyun lembut.
“Unnie!! Tidak usah bohonglah! Aku sudah dengar semuanya!! Sooyoung adiknya Choi Minho yg menyamar sebagai miikoshiku. Itukan yg kalian bicarakan!? Jelaskan padaku secara detail Unnie!!!”
“tenang dulu. Kami benar-benar tidak mengerti apa yg kau katakan. Bukankah Sooyoung sedang pulang ke tempat keluarganya?”
“baik kalau memang kalian tidak mau cerita padaku! Aku yg akan pergi sendiri mencarinya!!” Sunny berlali keluar dari kamar Kyuhyun.
“SUNNY!!!” Seohyun, Changmin dan Victoria berteriak berusaha menghentikan dia. Sunny sempat berhenti mendengar namanya dipanggil. Dipikirnya mereka akan menjelaskan kejadian yag sebenarnya.
“Biarkan saja! Memangnya dia bisa apa? Jelas-jelas Sooyoung sedang pulang ke tempat keluarganya. Dasar bodoh!” ucap Kyuhyun tiba-tiba. Mendengar itu Sunny kembali ke kamar Kyuhyun dan melempar sandal yg dipakainya ke wajah Kyuhyun lalu dia kembali berlari.
“dasar anak kurang ajaaarr!!!”
Sunny berlari menuju gerbang istana yg beeeeeeeeeeessssaaaaaaaarrrrrrr sekali. Tetapi dia berhenti ketika melihat semua pengawalnya berpose menodongkan senjata. Tapi mereka tampak tidak bergerak. Seakan-akan waktu sedang berhenti. Sunny tidak menghiraukannya karena sekarang baginya Sooyoung lebih penting. Tapi lagi-lagi langkahnya terhenti melihat seorang gadis yg sedang ditodong senjata oleh para pengwal yg ‘tak bergerak’. ya, sosok yg dirindukannya, dan sosok yg sangat ingin dia mintai penjelasan sekarang.
Perlahan Sooyoung berjalan mendekati Sunny yg terdiam.
“maaf, aku kesini bukannya untuk bertarung. Aku hanya ingin memberitahukan satu hal padamu.” Sooyoung berhenti tepat di depan Sunny. Agak menunduk untuk menatap gadis mungil itu.
“kurasa mungkin kau sudah tau. Tapi aku hanya ingin bilang ‘lupakan saja aku’. Aku ini Choi Sooyoung, adik kandung Choi Minho. Aku ini orang jahat. Selama ini aku hanya menyamar sebagai Miikoshimu. Aku menghilang karna aku kembali ke Choi’s Palace.” Terang Sooyoung “ yah…Setidaknya aku jujur soal aku pulang ke rumah keluargaku.”
Sunny tertunduk mendengar ucapan Sooyoung. Matanya mulai berair. Dalam hati dia marah, kecewa, kesal, sedih. Semuanya bercampur menjadi satu. Sunny menengadah menatap Sooyoung,
“apa-apaan itu!? Jujur!? Jujur apanya!? Selama ini kau bohong tau!!! Bohong!!! Semua nasehatmu itu juga bohong kan?! Semua ucapan-ucapan cerewet itu juga bohong kan!? Senyum sok ramahmu waktu pertama bertemu juga pasti bohong kan!? DASAR CHOI SOOYOUNG BODOOOOHHHH!!!” Sunny berteriak nyaring tepat di kuping Sooyoung.
“aku pulang dulu..” Sooyoung berbalik dan berjalan sambil berusaha memasukkan udara ke kupingnya yg pengang. Ketika Sooyoung sudah berjalan agak jauh Sunny berlali mengerjarnya dan memeluknya dari belakang.
“aku benci kau bodoh! Tapi.. aku juga merindukanmu..” ucap Sunny. Sooyoung kaget namun akhirnya tersenyum. Setelah Sunny melepas pelukannya Sooyoung berjalan lagi tanpa menoleh memperlihatkan senyumnya. Ketika dia berada di luar gerbang dia menjentikkan jarinya dan berkata “aku juga sama, bodoh..”
Seketika semua pengawal yg tak bergerak kembali seperti semula. Mereka heran melihat Sunny baik-baik saja. Ingatan mereka hanya sampai pada saat Choi Sooyoung datang dan mereka menodongnya.
“ah, anda tidak apa-apa?” tanya seorang pengawal.
“ya, aku baik-baik saja..” Sunny tersenyum kemudian kembali masuk ke istana.
*EVIL_DEVIL*
Masalah Sunny telah selesai dengan baik dan tenang tanpa perkelahian apapun (kecuali Kyuhyun yg dilempari sandal). Nah sekarang membahas masalah judul diatas kita kembali lagi ke masalah percintaan keempat remaja Istana ini. Selamat membaca!

“Seo??” panggil Changmin sambil membuka pintu kamar Seohyun.
“hm??”
“kau sedang apa??”
“oh, aku membaca buku yg waktu itu kau berikan.” Seohyun tersenyum dan menunjukkan bukunya.
“oh.. buku itu memang bagus kan??” Seohyun mengangguk. “ah, ngomong-ngomong, mau jalan sebentar?”
“kemana?” tanya Seohyun.
“suatu tempat.”jawab Changmin sambil mengedipkan sebelah matanya genit. Seohyun tertawa.
“baiklah..”

“waw…” Seohyun menatap kagum padang rumput di depannya.
“baguskan, pemandangannya??” Seohyun mengangguk. Mereka sekarang ada di bukit belakang rumah, ah mungkin tidak seperti rumah melainkan ‘Mansion’ keluarga Shim. Ya, rumah Changmin. ah, mansion maksudnya*ribet-_-
“kau sering kesini??” tanya Seohyun setelah mereka duduk di bawah pohon rindang yg besar.
“ya, saat aku sedang banyak pikiran atau masalah. Disini nyaman, aku pernah bahkan sampai terdidur saking nyamannya.”
“ahaha.. itu memang sifatmu.”
“eh, kau tau, kenapa aku mengajakmu kesini??”
“hm? Kenapa?”
“sebentar lagi aku akan menunjukkan sesuatu yg menakjubkan”
“apa itu?”
“tunggu saja.. lihat lurus ke depan..”
Beberapa saat kemudian matahari mulai bergerak turun. Siap berganti dengan sang bulan*apadah. Tetapi sebelumnya dia memperlihatkan pancaran cahaya kemerahan yg indah. Mata dan mulut Seohyun terbuka lebar melihatnya. Changmin tersenyum menatap gadis disebelahnya. Dia menoleh dan berniat untuk mencium sedikit pipi gadis itu. Sedikit demi sedikit dia semakin mendekat. Seohyun yg terlalu terkesima melihat pemandangan di depannya tak menyadari sedikitpun. Ketika Changmin sudah siap untuk mencium pipi Seohyun,
“lho Changmin?? sedang apa kau disini??”
*anggap aja BGMnya yg romantic tadi tiba-tiba hilang😀
‘cih!’ batin Changmin kesal. “halo Noona.” Ucapnya setengah hati.
“dia siapa??” tanya Seohyun dan ‘Noona’ itu bersamaan. Tiba-tiba ‘Noona’ itu menjadi bersemangat. Dia mendekati Seohyun dengan cepat.
“heeeeiii!! Apakah kita jodoh. Berbicara bersamaan saat baru pertama bertemu!” Noona itu tersenyum ramah.
“ah. i..iya..”
“apa-apaan sih, kau membuatnya tidak nyaman tuh..” ucap Changmin masih kesal.
“eeh.. kenapa? Kau cemburu?? Haa??” Noona itu tersenyum mengejek. Changmin hanya merengut mendengarnya.
“hahaha, ah, ngomong-ngomong, Halo! Aku Shim Yuri! Noonanya Changmin!” Noona itu tersenyum lebar. “kau Seohyun kan? Miikoshinya Kyuhyun. Changmin sudah terlalu banyak cerita tentangmu!” lanjutnya.
“eeehh?? Kau cerita apa saja??”
“engg.. anu sih.. itu..”
“banyak banget lho yg dia ceritakan. Misalnya soal dia suk..hmmphh!!” sebelum noonanya kelewatan bicara Changmin segera membekap mulutnya.
“Seohyun, ayo kita temui ibuku saja!” Changmin menarik tangan Seohyun dan pergi meninggalkan noonanya.
“huu.. tidak seru. Haha..”

“Ibu, aku pulang.” Ucap Changmin ketika menemukan ibunya di taman bunga ‘mansion’nya.
“hai Changmin, dan Seohyun” Ibu Changmin tersenyum ramah ketika melihat Seohyun.
“anda tau saya??” tanya Seohyun yg heran melihat Ibu Changmin yg seperti sudah kenal lama dengannya.
“Changmin sudah sangat terlalu banyak menceritakan tentangmu. Sampai-sampai aku bisa membayangkan kau adalah orang seperti apa.” Jawab ibu Changmin. “dan aku juga bersahabat dengan orang yg sangat dekat denganmu.” Lanjutnya.
“eh? Siapa??”
Ibu Changmin hanya tersenyum dan malah berkata. “sekalian makan malam disini ya. Malam ini aku yg akan masak.”
“eh? i.. iya..” jawab Seohyun masih penasaran.
“mau mandi dulu??” tiba-tiba Yuri sudah ada di belakang mereka. “ayo kita mandi bersama.” Ajaknya.
“mengagetkan saja.” Cibir Changmin.
“namanya juga Iblis.” Timpal Yuri santai. “ayo!” Yuri menarik tangan Seohyun dan membawanya ke kamar mandi di kamarnya.
“kau tau, aku tau semua tentangmu..” ucap Yuri sambil membuka bajunya.
“eh.. anu.. maksudnya apa??”
“yah.. mungkin seperti aku punya seorang mata-mata yg selama ini selalu memperhatikan gerak-gerikmu tanpa kuminta.” Mendengar jawaban Yuri, Seohyun diam dan menatapnya heran. Yuri tersenyum.
“sepertinya kau tidak mengerti. Changmin maksudku.. tanpa kuminta dia akan menceritakan semua tentangmu dan apapun yg terjadi padamu.”
“benarkah?? Apa saja yg dia ceritakan??”
“sangaat banyak. Aku akan menceritakannya sambil mandi.”
“anu.. maukah kau menceritakan juga tentang dia??” pinta Seohyun. “a..aku juga ingin tau lebih banyak tentang Changmin.”
“Tentu! Ayo!”
^_^EVIL_DEVIL^_^
“jadi apa saja yg diceritakan Noona padamu??” tanya Changmin dengan wajah kesal.
Setelah makan malam, Seohyun dan Changmin kembali ke bukit belakang Shim’s Mansion, tempat yg tadi sore. Mendengar pertanyaan Changmin Seohyun tertawa kecil.
“banyak! Banyak sekali! Dia bilang, kalau kau masih ngompol sampai kelas 5 SD, dia bilang kau tidak suka anjing karna dulu pernah di kejar dari sekolah sampai rumahmu. dia bilang juga kau tidak tahan lihat yg porno-porno, pasti langsung mimisan. Bagaimana kau bisa menikah nanti. hahahaha!! Dia juga bilang kalau..”
“Cukup! Cukup! Cukup! Tidak kusangka dia bilang sampai kesitu juga!”
“Hahaha! Hahaha! Kau orang yg unik!”
“terserah!” Changmin monyong pura-pura ngambek.
“hehe.. jangan ngambek dong. Baru begitu sudah monyong-monyong. Nanti kucium looh.. hahaha!” ucap Seohyun bercanda.
“aku yg akan menciummu.” Ucap Changmin tiba-tiba.
“hahaha! Jangan ah! Aku Cuma bercanda kok!”
“aku tidak bercanda!”
“eh?” belum sempat Seohyun menyadari apa maksud Changmin, Changmin sudah bergerak cepat menarik kepala Seohyun mendekat.
“C..C..Cha, Cha, Cha, Changmin! apa yg kau lakukan sih??”
“kan aku sudah bilang aku akan menciummu..” jawab Changmin dengan tatapan serius ke Seohyun.
“he..hei… tu..tunggu dulu.. heii..” Seohyun kelabakan. Melihat sikap Seohyun Changmin tertawa dan menjauhkan wajahnya.
“hahahahahahahha!! Hebat kan aktingku!” ucapnya tiba-tiba.
“ma..maksudmu tadi itu Cuma acting??”
“Yup! Benar sekali!” jawab Changmin santai. Melihat itu gantian Seohyun yg cemberut.
“iiiiiihh!! Dasar ISENG!!!”
“hahaha.. maaf deh, maaf, aku tidak akan melakukannya lagi kok..” kata Changmin senang ‘tidak sekarang’ lanjutnya dalam batin.
“uuhh..” Seohyun manyun. Tiba-tiba matanya menangkap sesuatu. “Changmin! Changmin!! bintang jatuh!!” serunya sambil menunjuk apa yg barusan dilihatnya.
“ucapkan permohonan!”
“semoga kebahagian selalu bersamaku dan orang-orang disekitarku!” ucap Seohyun sambil mengeratkan kedua tangannya.
“semoga hidupku selalu menyenangkan dan lebih mudah mengerjai orang..” ucap Changmin santai.
“dasar!” Seohyun mencibir. Changmin hanya tersenyum.
‘semoga Seohyun selalu sehat dan bahagia’ batinnya.
“lama-lama jadi dingin juga ya..” ucap Seohyun. Changmin tersenyum dan meraih tangan Seohyun lalu menggenggamnya lembut.
“sekarang hangat kan??” Seohyun mengangguk dan tersenyum lebar. Mereka berdua kemudian merebahkan diri di bukit itu.

***
“Seohyun-ssi.. sudah belum…??”
“tunggu sebentaar…”
“cepatlah, tidak perlu berdandan pun kau sudah cantik tau..”
“iya, iyaa..” Seohyun membuka pintu kamar tamu Shim’s Mansion yg dipakainya semalam. Dia keluar menggunakan rok jeans selutut dan hoodie ungu. Lalu di kepalanya dia sematkan bando putih. Semuanya milik Yuri sih.. karna dia tidak berencana menginap malam itu.
“ayo!” Changmin menarik tangannya dan membawanya turun ke ruang makan.
“ibu, aku dan Seohyun akan jalan-jalan di pusat kota.”
“tidak mau sarapan dulu??” tanya Ibu Changmin.
“kami sarapan diluar saja.”
“baiklah, hati-hati dijalan..”
Changmin mengeluarkan mobilnya dan membawa Seohyun ke pusat kota dimana banyak mall dan department store.
“ah! HP ku ketinggalan!” ucap Seohyun ketika mereka hampir sampai di pusat kota.
“eehh… biarkan sajalah.. kalau mau menelpon pakai saja HPku..”
“hm.. baiklah..”
Sesampainya di pusat kota Changmin membawa Seohyun untuk sarapan terlebih dulu. Baru kemudian mereka berkeliling dan belanja.

~sementara itu di Istana Kerajaan
“kenapa ga diangkat sih..??” Kyuhyun berkali-kali meredial nomor yg barusan di telponnya.
“Kenapa sih Kyu??” tanya Victoria yg sejak tadi memperhatikan Kyuhyun sibuk sendiri dengan HPnya.
“iniloh noona, aku telpon Seohyun tapi ga diangkat-angkat.. aku mau tanya dia ada dimana, soalnya tadi malam dia nggak pulang.”
Victoria menghela nafas kesal.
“bukannya dia pergi sama Changmin, paling diajak ke rumahnya..”
“tapi…”
“sudah,sudah.. mereka kan sudah besar. Tidak mungkin mereka tidak bisa jaga diri..” Victoria berjalan mendekati Kyuhyun dan menggandeng tangannya. “lebih baik kita pergi jalan-jalan saya yuk!” lanjutnya sambil tersenyum.
“baiklah..” ucap Kyuhyun.

~kembali ke pusat kota
“Ayo! Sedikit lagi! Sedikit lagii!!” seru Seohyun.
Pluk!(?) boneka yg diinginkan Seohyun akhirnya jatuh ke lubang tempatnya keluar(?) Changmin mengambilnya dan memberikannya dengan bangga.
“waaaiii!! Makasih Changmin!” ucap Seohyun gembira sambil memeluk boneka barunya yg diambilkan oleh Changmin di permainan tangkap boneka.
“hehehe!! Sama-sama”
tiba-tiba staff pemilik permainan tersebut mendatangi mereka berdua.
“wahaha.. kalian hebat sekali! Ini kantong untuk membungkus semua boneka yg sudah kalian ambil. Sekarang pergilah, kami bisa rugi kalau begini terus..” ucap staff itu sambil menunjuk tumpukan boneka yg berada di luar mesinnya.
“hehehehe.. maaf ya, mas.. kami pergi dulu makasih ya..” ucap Changmin sambil membantu Seohyun memasukkan bonekanya ke dalam kantong pemberian staff tersebut.
“terimakasih…” Seohyun membungkukkan badannya dan tersenyum. Lalu akhirnya mereka berdua pergi sambil cekikikan gembira.
“tadi kulihat ada boneka yg kecil, itu kan bisa dijadikan gantungan HP, bagaimana kalau kita kembaran??” ajak Changmin.
“Setuju!! Mari kita bongkar di suatu tempat!”
“Yaaaaa!!!”
Seohyun dan Changmin duduk di sebuah bangku dan membongkar bonek yg berhasil didapatkan Changmin.
“aku yg warna biru!!” seru Seohyun sambil mengambil gantungan kepala kucing berwarna biru.
“kalau begitu aku warna hijau!”
“hahahahaha!!”
“ayo aku akan membuatnya sambil kita makan siang!”
“Neeeee!!”

“waah.. sepertinya kalian berdua senang sekali..” terdengar suara yg familiar.
“Vic Unnie??/ Vic Noona??” ucap Seohyun dan Changmin bersamaan ketika melihat pasangan yg mereka kenal baik.
“hai! Kebetulan sekali!” ucap Victoria sambil tersenyum.
“kalian berdua juga jalan-jalan??” tanya Changmin.
“iya!”
“Seohyun, kenapa kau tidak mengangkat telponku??” tanya Kyuhyun tiba-tiba.
“eh?? HPku tertinggal di tempat Changmin.”
“jadi tadi malam kau tidur di rumahnya??” tanya Kyuhyun.
“Tidak! kami tidur di Motel! Sekamar!” jawab Changmin asal.
“serius!?”
“Tidak!! aku tidur di rumahnya! Dikamar tamu!” Seohyun segera meralat ucapan Changmin.
“oohh..” tanpa sadar Kyuhyun bernafas lega.
“eh,eh, karna sudah ketemu, sekalian kita double date yuk!” ajak Victoria.
“setujuu!!” seru Seohyun dan Changmin bersamaan.
“Unnie, Unnie! Kita ke SeaWorld yuk!” ajak Seohyun semangat.
“boleh! Sudah lama juga kita tidak kesana kan, Kyu?? Terakhir waktu kita kencan 2 tahun lalu. Disana kau membelikanku boneka lumba-lumba. Kan?” kata Victoria sambil melirik Kyuhyun seakan mengingatkan.
“eh, i..yaahh..” Kyuhyun tersenyum canggung.
Sementara itu Seohyun menundukkan kepalanya. Changmin yg melihat itu segera menggenggam tangan Seohyun dan tersenyum lebar sehingga Seohyun kembali tersenyum. Akhirnya mereka berempat pun pergi ke SeaWorld terdekat.
“Changmin! Changmin! lihat! kuda laut!!” Seru Seohyun semangat sambil menunjuk kuda laut yg berenang bebas dalam aquarium.
“iya,iya..” Changmin tersenyum menganggapi Seohyun.
Sementara itu disisi Victoria dan Kyuhyun melihat sedang ikan pari.
“hebat ya Kyu, berapa kalipun kesini rasanya kita tidak akan pernah bosan.” Kyuhyun hanya mengangguk pelan. Sesekali matanya melirik Seohyun yg sedang bersama Changmin.

“uuh.. maaf, aku mau ke toilet..” ucap Seohyun.
“mau kutemani??” tanya Changmin genit.
“tidak perlu! Dasar mesum!” Seohyun meninggalkan Changmin.
Melihat itu Kyuhyun hendak menyusul Seohyun tetapi Victoria menahannya.
“mau kemana Kyu??”
“maaf Noona, aku agak ngantuk, aku ke toilet sebentar ya..”
“oh, baiklah, jangan lama-lama, setelah ini kita pergi melihat pertunjukan lumba-lumba dan anjing laut.”
“nee..” ucap Kyuhyun dan segera berlari menyusul Kyuhyun.
Sesampainya di toilet Kyuhyun menunggu Seohyun keluar dari toilet wanita.
“senang ya, kencan dengan Changmin..??” ucap Kyuhyun begitu Seohyun keluar.
“tentu saja! dia baik kok! Hari ini menyenangkan sekali kan!?” Seohyun yg belum sadar maksud Kyuhyun hanya membalas dengan apa yg ada di pikirannya dengan Senyum.
“maksudku bukan itu, sepertinya akhir-akhir ini kau lebih sering bersama Changmin.” Seohyun mengerutkan keningnya.
“memangnya tidak boleh?? Sudahlah, ayo kita kembali, mereka pasti menunggu..” Seohyun berbalik dan mulai berjalan, tapi Kyuhyun menarik tangannya sehingga langkahnya terhenti. Seohyun menatap Kyuhyun heran.
“ada apa??”
“aku tidak suka..” ucap Kyuhyun pelan.
“apanya??”
“aku tidak suka kau dekat dengan Changmin, aku tidak suka kau jalan dengannya, aku tidak suka kau berduaan dengannya. Kau miikoshiku, harusnya kau selalu bersamaku, bukan dengannya.” Mendengar jawaban Kyuhyun barulah Seohyun mengerti apa yg daritadi dibicarakan sang pangeran. Malahan Seohyun jadi emosi mendengar jawabannya.
“Kyuhyun, kau ini aneh.. kau egois.” Ucap Seohyun mencoba tenang. “jadi kau boleh jalan denganku, dengan Victoria unnie, dan siapapun yg kau mau, tapi aku hanya boleh denganmu?? Tidak boleh dengan siapapun?? Meskipun aku miikoshimu, kau tidak punya hak untuk mengatur aku boleh dengan siapa. Aku jalan dengan siapapun itu urusanku kan?? Aku tidak pernah kan melarangmu jalan dengan Vic Unnie?? Terus kenapa kau melarangku jalan dengan Changmin??”
“karna kau miikoshiku, Seohyun, bagaimanapun juga kau harus bersamaku. Bagaimana nanti kalau aku mengamuk?? Siapa yg akan menenangkanku??”
“makanya kubilang kau egois.. kau juga bodoh.. bagaimana dengan Victoria Unnie?? Memangnya dia tidak bisa menenangkanmu?? Bukannya dia miikoshimu? dia juga kan pacarmu. Sudahlah aku malas membicarakan ini..” Seohyun menepis tangan Kyuhyun perlahan dan pergi meninggalkan Kyuhyun.
Kyuhyun berusaha menahan emosinya dengan memukul dinding dibelakangnya.
“kenapa sih aku cemburu begini..??” ucapnya kesal.

To Be Continued….

35 thoughts on “EVIL DEVIL [Chapter 14]

  1. agak kecewa nih aku eon, soalnya udah lama banget aku tungguin gak keluar2 tp ko pendek ya ceritanya? apa perasaanku aja? ditunggu chapter selanjutnya eon… semoga jangan lama-lama😀

  2. yah.. tbc..
    kurang panjang chingu,,
    gpplah banyak moment changseo daripda liat seo nangis gara” cemburu liat kyuppa n vic unnie.
    lanjut..
    jan lama”yah..

  3. hu’uh!!!#manggut2
    laamaa bgt,sampe lumutan!!! tapi gak sepanjang yg aku pikir!
    kyu bego,changmin baik,vic nyebelin,seo kasian!!!@__@
    next cepet ya?

  4. lama bnaget nih baru muncul lanjutannya😦
    tapi lagi2 Kyu masih aja plin plan ><
    kesel banget sama sikap Kyu yg so cool gt,dy kan namja, masa ga bisa sih tegas gt siapa yg sebenarnya dy cinta ??
    jangan lah bikin Seo terombang ambing dgn perasaan cintanya ke kyu ..

  5. Wah, akhirnya keluar juga gan. Agan kemane aje selama ini gak pernah ngepost part baru lagi? Wah, entah kenapa gue malah lebih seneng ngeliat momen ChangSeo dibanding SeoKyu disini. Wew, ternyata noonanya Changmin itu kembarannya Seohyun ye. Terus juga gue bisa ngebayangin waktu the twins YulSeo ngobrol sambil buka baju n ngobrol sambil mandi bareng. *nose bleed*

  6. kok aku bcanya bnter bgt yah hehehe
    aigoo itu kyuppa sbnernya suka sama seomma ngga si? Ksian seommanyaa ck
    next part dtnggu ya, o y bnykin seokyu momentnya ne, soalnya dsini dkit bgt hehe

  7. Ugb udh tbc ajaa eon…
    *Tpii gk papa dehh ..
    Truss aku jga lbih suka moment.x changseo dri pda seokyu..
    Soal.x klu d’FF ini changmin oppa ska buat seo eonni seneng, tpii klu kyu oppa?? *no coment* -_-
    Dan D’tunggu next part yg panjang yaa eon.

  8. huaaa,
    akhirnya terbit jugaaa………….
    udah lama banget niy nunggu nya….
    cerita nya manarik, cuma ke-pendek-an thor….
    gak masalah siy, yang penting chapter selanjut nya gak lama2 banget yaa thor,,…
    keep fighting!

  9. annyeong aku reader bru d sini…
    Huuhuu kok dah TBC lg?? Padahal lg seru serunya tuh..
    Ikhhh,,kyuppa gmn sie?? Sebenernya dia cintanya sama siapa sie?? Vic atau Seomma?? -aku berharap kyuppa cinta sama Seomma- yg chap selanjutnya jgn d post lama lama ya eonn..

    Fighting !!

  10. akhirx dpublik uga ne ff…
    senang Seo cuekin kyu trus…
    biar kyu tw dmna rsax lw g dprhti’n
    hayo…jgn lmh Seo hrs kuat…

  11. Eonn kenapa bagian seokyu dikit? Perbanyakin plis, aku agak risih bca seo terus sma changmin._.V but for ksluruhan daebakk eonn:)

  12. huaaa. .evil devil baru muncul >< kyu suka ama seo tuh, tp vic gmn?
    thor, boleh 'g minta bahasanya diBAKUin.-. biar lebih enak bacanya, hehe
    fighting buat next partnya😀

  13. ihhhhh rasanya pengen ngebenyek ahjuma sm si chang!!! ngapain sih kalian ganggu hub seokyu aja -.-
    kyu ngakulah kau itu cemburu sama seo bkn krn seo miikoshi muuu… aduhh gregetan sendiri bacanyaaa -.-
    next baca

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s