EVIL DEVIL [Chapter 15]

snsd seohyun ceci magazine pictures 2012 november (1)_副本

*Sebelumnya saya mau minta maaf sebesar-besar-besar-besarnya kepada semua readers yg masih sabar menunggu untuk membaca EVIL DEVIL.. padahal sebelumnya sudah janji bakalan update cepet. tapi ternyata lama.. maaf yaa… jeongmal mianhae, ada masalah dengan server saya, jadinya nggak bisa nge-post,, jinja neomu Jeongmal Mianhe! mudahan chapter kali ini bisa sekalian menebus kesalahan saya.

EVIL DEVIL

Chapter 15    : Trouble Double Date

 

Cast : Seo Joo Hyun

 Cho Kyuhyun

 Shim Changmin

Victoria Song

Choi Minho

Choi Sooyoung

 

Length: Series (Chapter), Chapter 15

 

Genre : Action(?), Romance, Fantasi, Friendship

 

Author: Cho Min Ah

 

Last Episode:

 “karna kau miikoshiku, Seohyun, bagaimanapun juga kau harus bersamaku. Bagaimana nanti kalau aku mengamuk?? Siapa yg akan menenangkanku??”

“bagaimana dengan Vic Unnie?? Dia kan miikoshimu, juga pacarmu..” Seohyun menepis tangan Kyuhyun perlahan dan pergi meninggalkan Kyuhyun.

Kyuhyun berusaha menahan emosinya dengan memukul dinding dibelakangnya.

“kenapa sih aku cemburu begini..??” ucapnya kesal.

~~~EPISODE  15~~~

 

“waaaii!!! Changmin! lihat!! Lumba-lumbanya pintar sekalii!!!” seru Seohyun.

“haha.. iya, iya.. kamu kelewat semangat tuh..”

Melanjutkan episode kemarin, mereka berempat masih di Seaworld dan sekarang sedang melihat pertunjukan lumba-lumba.

“Unnie, Unnie, lihat! Benar-benar pintar ya lumba-lumbanya!” Seohyun menoleh dan tersenyum pada Victoria yg ada di belakangnya seperti anak kecil.

Victoria membalas senyum Seohyun sambil mengangguk perlahan.

“Seohyun, kau ini… apa, tidak pernah ke SeaWorld sebelumnya??” tanya Changmin tiba-tiba.

“tidak pernah!” jawab Seohyun polos.

“heee??? Kok bisa? Bukannya di dunia fana yg beginian juga ada??”

“ada sih, tapi aku tidak pernah tertarik untuk pergi ke SeaWorld yg ada di dunia fana.” Jawab Seohyun.

“aneh, padahal kurasa sama aja..” Changmin menanggapi.

“memangnya kau pernah ke SeaWorld di dunia fana??”

“pernah sih sekali, dengan Yuri Noona saat kami masih kecil. Kalau seingatku waktu itu ibuku sedang ada perlu dengan seseorang.”

“oohh…”

“sudah, sudah, liat tuh, pertunjukkan lumba-lumbanya sudah selesai. Ayo kita pergi ke tempat pertunjukkan anjing lautnya.” Ucap Victoria sambil berdiri dan menggandeng tangan Kyuhyun. Para penonton yg lain juga sudah mulai berpergian.

“tuh kan, gara-garamu mengajakku ngobrol, jadinya aku tidak lihat semua atraksinya.” Seohyun menyalahkan Changmin.

“lho?? Yg nanggapin siapa? Situ kan? Kok jadinya aku yg salah??”  ucap Changmin sambil berdiri.

Seohyun memonyongkan mulutnya.

“sudahlah, ayo berdiri.” Changmin mengulurkan tangannya untuk membantu Seohyun berdiri.

“iyaa..” Seohyun menyambut tangan Changmin dan berdiri.

Deg.

Seohyun memegang lehernya yg tiba-tiba terasa sakit.

“Seohyun??”

“uuhh..” lehernya terus bertambah sakit.

“Choi Minho ada disini..” Kyuhyun melihat sekeliling mencari penyebab satu-satunya yg bisa membuat Seohyun begini.

“Seohyun, bertahanlah..”

Seohyun akhirnya tumbang, untungnya sebelum terjatuh ke lantai, Changmin sempat menahannya.

“wah, wah… kebetulan” tiba-tiba terdengar suara yg mereka kenal. Wujudnya muncul dengan seorang gadis yg familiar bagi mereka.

“Choi Minho..” Kyuhyun menatap tajam Minho yg tersenyum manis di hadapannya.

“halo, selamat siang..” Sooyoung memberi salam dengan santai.

“sekarang bukan waktunya untuk itu!! Apa yg kau lakukan disini Choi Minho?!” tanya Changmin.

“eh?? Aku hanya jalan-jalan dengan Sooyoung..” jawab Minho.

“kau pasti mengejar Seohyun kan??”

“yee.. keGRan banget sih! Sudah kubilang aku jalan-jalan dengan Sooyoung. Mana aku tau kalau kalian berempat juga disini!”

“jangan bohong!”

“yg dibilang orang ini betul kok. Aku yg mengajaknya jalan ke sini.” Ucap Sooyoung sambil menunjuk Minho yg ada di sebelahnya.

“tuh kan,”

“kalau begitu jangan ikuti kami. Seohyun sengsara karnamu!” Changmin menggendong Seohyun berbalik pergi.

“heeeiiii.. tidak secepat itu!” dengan cepat Minho berdiri di depan Changmin, menghadangnya pergi, dan membuat leher Seohyun tambah sakit. “karna kebetulan ketemu disini sekalian kuculik saja Seohyun.” Lanjutnya dengan senyum mengembang.

“ish! Jauh-jauh sana!! Dasar setan gatel! Seohyun kesakitan tau!” Changmin menendang Minho dengan marah.

“kasar banget sih.. Sooyoung, bantu dong.”

Sooyoung menghela nafas mendengar ucapan kakaknya. Akhirnya dia menjentikkan jarinya dan seperti di Choi’s Palace saat itu, jeruji-jeruji besi muncul mengelilingi Victoria, Changmin dan Kyuhyun. Seohyun yg tumbang langsung jatuh ke tangan Minho.

“Seohyun!!”

Minho tersenyum. “ daaahh..”

“sampai jumpa lagi..” Sooyoung membungkukkan badannya hormat.

“Ya!!! Lepaskan kami!!”

Kyuhyun mengepalkan tangannya.

“hari ini, menyebalkan sekali. semuanya gara-gara Seohyun! Memangnya kenapa.. kenapa kalau aku aneh?? Memangnya kenapa kalau aku bodoh?!” ucap Kyuhyun marah.

“Kyu..??”

“iya. Iya.. AKU  MEMANG CEMBURU DASAR SEO JOO HYUN, BODOOOHHH!!!!!!!!!!” seiring dengan teriakan Kyuhyun, perlahan-lahan muncul dua tanduk di kepalanya, ekornya dan Kyuhyun berubah sepenuhnya. Karna tubuhnya membesar jeruji yg mengurungnya hancur berantakan.

“Kyuhyun!!”

“UAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRGGGGHHHHH!!!!!!!” teriak Kyuhyun dan menyebabkan semua pengunjung SeaWorld lari menyelamatkan diri.

“Changmin! bagaimana ini!? Kita harus menghentikan Kyuhyun!!”

Sooyoung yg mendengar teriakan Kyuhyun diam-diam menjetikkan jarinya. Jeruji besi yg mengelilingi Changmin dan Victoria tiba-tiba menghilang. Victoria segera berlari mendekati Kyuhyun dan menggenggam tangan Kyuhyun yg besar.

“Kyuhyun! Berhenti! Sadarlah!!”

“UUAARRRGGHH!!!” Kyuhyun menepis Victoria dengan kuat sehingga Victoria terhempas. Kyuhyun lalu berlari mengejar Minho.

“Vic Noona!!” Changmin berlari mendekati Victoria. “kau tak apa??” tanyanya.

“ugh.. aku tak apa.. tapi Changmin, Kyuhyun aneh.. kenapa.. dia tidak mau mendengarkanku?? Kenapa dia tetap menjadi monster??”

“aku.. tidak tau.. sekarang lebih baik kita kejar dia, sebelum dia melukai pengunjung yg ada disini.”

Sementara itu Kyuhyun sudah mencapai tempat Minho.

“walah, malah ngamuk ya.. kalau begini terpaksa bertarung. Sooyoung, Tangkap!” Minho menerbangkan Seohyun ke arah Sooyoung dengan sihirnya kini Seohyun berada dalam gendongan Sooyoung.

Namun, diluar dugaan Minho. Kyuhyun malah berbalik menyerang Sooyoung.

“lho!? Hoiii!! Lawanmu disini!!” seru Minho sambil menunjuk-nunjuk dirinya sendiri.

“UUAAARRGGHH!!” Kyuhyun melayangkan tangannya ke arah Sooyoung. Untungnya Sooyoung berhasil menghindar.

“Cih!”

 

“Kyuhyun!!!” Victoria tiba-tiba memeluk Kyuhyun dari belakang. “kumohon.. sadarlah..” ucapnya lembut.

“UUUAAAAARRRHHH!!!!” lagi-lagi Kyuhyun menepis Victoria dan menghempaskannya dan mengenai tanda wet floor yg ada di belakangnya.

“noona!!” Changmin menghampiri Victoria.

“kenapa?? Ada apa dengan Kyuhyun?? Kenapa aku tidak bisa menenangkannya??”

Kyuhyun kembali menyerang Sooyoung berkali-kali. Dan Sooyoung juga berkali-kali menghindar.

“yah.. sudahlah..” Minho duduk dan hanya menonton.

“dasar kakak kurang ajar!” ucap Sooyoung kesal sambil terus menghindari Kyuhyun. Tapi tiba-tiba Sooyoung terpeleset karena lantai yg dipijaknya basah. Kaki Sooyoung keseleso sehingga dia tidak bisa bergerak. Kyuhyun lagi-lagi melayangkan tangannya ke arah Sooyoung. Sooyoung hanya bisa pasrah dan menutup matanya.

Tiba-tiba tangan Kyuhyun terhenti. Seohyun menggenggam tangannya perlahan.

“Kyu..hyun..” ucap Seohyun lemah sambil tersenyum.

Deg.

Kyuhyun terdiam. Perlahan-lahan tubuhnya kembali seperti semula.

“Seohyun..” Kyuhyun segera memeluk Seohyun.

“apa..??” jawab Seohyun lemah sambil mencoba membalas pelukan Kyuhyun. Di belakang Seohyun Sooyoung tersenyum melihat Seohyun dan Kyuhyun yg ada di depannya.

“kau tidak apa-apa??” tanya Kyuhyun. Seohyun mengangguk perlahan dan akhirnya pingsan di pelukan Kyuhyun.

Changmin dan Victoria berlari mendekati Kyuhyun. “Seohyun tidak apa-apa??” tanya Changmin.

“hanya pingsan..” jawab Kyuhyun.

Sementara itu di samping Changmin, Victoria mengepalkan tanganya karena kecewa pada dirinya sendiri yg tidak bisa menenangkan Kyuhyun.

“ayo kita pulang.”

“tunggu dulu, biarkan aku memukul orang itu sekali saja.. eh?? Hilang??”

Tanpa mereka sadari Minho dan Sooyoung sudah tidak ada dan tempat itu bersih tanpa lecet dan kerusakan sedikitpun.

“sudahlah.. ayo kita pulang..”

^_^EVIL DEVIL^_^

“Seohyun baik-baik saja. dia hanya perlu istirahat di kamarnya. Tapi Victoria, karna ada sedikit pergeseran tulang punggung jadi dia harus dirawat.” Ucap Yoona setelah memeriksa Victoria dan Seohyun di kamar rawat istana.

“noona, maafkan aku..” ucap Kyuhyun berdiri di samping ranjang Victoria.

Victoria tersenyum. “tidak apa-apa, aku juga harus minta maaf..”

“eh? Kenapa??”

“tidak apa-apa, lupakan..”

Kyuhyun mengambil kursi dan duduk lagi di samping ranjang Victoria. “aku akan mengobrol dengan noona sampai Seohyun siuman..” ucapnya.

Victoria menatap Kyuhyun. “hanya sampai Seohyun siuman??”

“eh?? Iya, tidak apa-apa kan??”

Mendengar jawaban Kyuhyun, Victoria tersenyum masam dan mengangguk pelan.

 

Sementara itu hanya dibatasi sehelai tirai, di belakang Kyuhyun, Changmin duduk sambil memegangi tangan Seohyun yg belum siuman. Changmin menatap wajah Seohyun yg masih pucat.

‘dasar bodoh, kenapa aku tidak bisa melindungi Seohyun..??’ batin Changmin kesal pada dirinya sendiri.

 

“Changmin,” panggil Kyuhyun tak lama kemudian.

“apa??”

“ada yg mau kubicarakan..”

“Vic noona??”

“sudah tidur”

“lalu??”

“ada yg aneh kan, dari kejadian hari ini..”

“ya.. ada dua hal yg membuatku penasaran..”

“apa?”

“pertama, kenapa Sooyoung menghilangkan jeruji yg mengurung aku dan Vic noona. Kedua, kenapa Vic noona tidak bisa menghentikanmu yg mengamuk??”

“aku tidak menyadari dua-duanya, tapi aku menyadari ada yg aneh…”

“kurasa ada sesuatu yg salah denganmu, Kyu..”

“apa??”

“entahlah, mungkin.. perasaanmu??”

“Perasaan?? Perasaan yg bagaimana maksudnya?” tanya Kyuhyun heran. Changmin hanya mengangkat bahu. Kyuhyun diam memikirkan pendapat Changmin. ‘perasaan apa? Memangnya ada yg salah dengan perasaanku??’ batin Kyuhyun.

“ugh..” rintihan pelan menyadarkan Changmin dan Kyuhyun dari pikiran mereka masing-masing.

“Seohyun…” Changmin menatap Seohyun senang.

Mendengar itu Kyuhyun segera menyibakkan tirai pembatas yg ada di belakangnya dan melihat Changmin yg membantu Seohyun duduk. Tanpa bicara Kyuhyun segera memeluk Seohyun.

“Kyu?”

Kyuhyun memegang kedua pundak Seohyun dan menatap wajahnya. “kau tidak apa-apa kan!? Tidak ada yg sakit kan?!” tanyanya menggebu-gebu.

Seohyun menggeleng pelan. Changmin menatap Kyuhyun cemburu.

“hei, Kyu! Kau terlalu berisik! Vic noona bisa terbangun!” ucapnya kesal.

Namun, tanpa mereka sadari Victoria sudah bangun beberapa saat setelah Seohyun bangun. Dan dia juga melihat Kyuhyun memeluk Seohyun, dan menanyainya dengan khawatir.

“kenapa kau tidak melakukan hal yg sama padaku, Kyu?? Kau bahkan tidak menanyakan bagaimana keadaanku,” ucap Victoria tanpa suara dengan pipi yg basah karena air mata.

“Kyu, kau temanilah, Vic Noona, aku antar Seohyun ke kamar.” Ucap Changmin.

“eeh?? Aku saja yg antar..”

“bodoh! Kau harus temani Vic Noona, dia kan kekasihmu! Bagaimana sih??” ucap Changmin kesal. “ayo, Seo,” Changmin berjongkok dilantai untuk menggendong Seohyun.

“ehh.. aku tidak apa-apa kok, bisa jalan sendiri..” ucap Seohyun.

“ck! Cepat naik!”

“tapi…” Seohyun masih mencoba menolak. Akhirnya Changmin berdiri dan menggendong Seohyun dengan ‘bridal style’

“y..ya! Shim Changmin! turunkan aku!”

“berisik!” Changmin akhirnya membawa Seohyun pergi ke kamarnya, meninggalkan Kyuhyun yg memonyongkan mulutnya. Akhirnya dia kembali ke tempat Victoria dan melihat Victoria menangis.

“lho?? Noona kenapa?? Ada yg sakit??” tanya Kyuhyun panic.

Victoria menggeleng perlahan dan segera menghapus airmatanya. Lalu dia menggerakkan tangannya meminta Kyuhyun mendekat. Kyuhyun berjalan mendekati Victoria. Victoria menarik tangan Kyuhyun dan mencium bibirnya. Mata Kyuhyun membulat kaget. Setelah mencium Kyuhyun, Victoria memeluk Kyuhyun erat.

“kumohon, Kyu… jangan tinggalkan aku..” ucapnya pelan, airmatanya kembali mengalir.

“noona..” Kyuhyun tersenyum dan membalas pelukan Victoria lembut. “tidak akan. Aku janji…”

 

“Changmin! turunkan kubilang!” Seohyun masih berteriak kesal  dalam gendongan Changmin. sementara itu Changmin hanya diam sambil terus berjalan menggendong Seohyun.

“geez, kau ini kenapa sih?? Tadi marah-marah, sekarang diam.. apa kau sedang haid??” tanya Seohyun kesal karna sikap Changmin.

“aku ga apa-apa kok.” Jawab Changmin. perlahan-lahan dia tersenyum, lalu akhirnya tertawa.

“nah, nah, kenapa lagi sih??” tanya Seohyun heran.

“hahaha.. ekspresimu waktu marah tadi, lucu sekali, seperti anak kecil saja!”

“ishh!!” Seohyun yg kesal memukul pelan dada Changmin.

“hahahaha!! Jangan pasang wajah begitu! Semakin lucu saja!!”

“Ya!! Shim Changmin!!!”

“Hahahahaahahahaha!!!”

EVIL_DEVIL

“Unnie, sudah baikan??” Seohyun perlahan membuka pintu kamar Victoria. Sejak kemarin sore Victoria memang sudah kembali ke kamarnya sendiri.

Victoria tersenyum memandang Seohyun yg ada di pintu kamarnya. “masuklah,” ucapnya.

Seohyun tersenyum dan berjalan ke arah ranjang Victoria dan kemudian duduk di kuris yg ada di samping ranjang. “apa yg Unnie lakukan??” tanyanya.

“melihat foto masa kecilku, nostalgia..”

“wahh.. boleh aku melihatnya??” tanya Seohyun penasaran. Victoria mengangguk pelan. Dan memberikan album yg di pegangnya pada Seohyun.

“unnie, anak ini, anak ini, anak ini rasanya aku pernah melihat mereka bertiga.” Seohyun menunjuk satu persatu anak yg ada di sebuah foto.

“ya, itu Kyuhyun, Sunny dan Changmin.”

“eehh?? Yg ini Unnie dong??” kata Seohyun sambil menunjuk lagi seorang anak yg mirip dengan Victoria.

“ya,”

“jadi Unnie sudah sejak kecil tinggal disini??”

“ya, sejak kecil aku yatim piatu.. lebih tepatnya waktu tinggal di dunia fana aku meninggal saat masih kecil. Jadi aku tiba disini, saat aku tidak tau harus berbuat apa, aku bertemu Kyuhyun, saat itu dia manis sekali. Lalu akhirnya Eomma dan Appa membawaku pulang. Sejak itu aku tinggal disini dengan mereka semua.”

“aahh.. begitu ceritanya. Syukurlah..” ucap Seohyun.

Victoria tersenyum. “kalian semua beruntung, kau punya Eomma dan appa sejak lahir. Kau disayangi. Kyuhyun apalagi, seorang anak raja, ayah ibunya masih lengkap, punya kakak dan adik. Changmin juga punya seorang noona dan ayah ibu yg lengkap. Tapi aku, sejak kecil tidak punya seorangpun. Meskipun semua yg ada disini menyayangiku. Tapi aku ingin tau bagaimana sebenarnya orang tuaku, bagaimana perasaan mereka padaku. Aku ingin mereka yg menyayangiku.” Ucap Victoria sambil menangis.

“Unnie…” Seohyun menatap Victoria tak tega.

“Seohyun, karena itu, kumohon… jangan ambil Kyuhyun dariku.. karena hanya dia yang aku punya. Walaupun tidak punya orang tua kandung, tapi setidaknya aku ingin ada orang yg menyayangi dan mencintaiku setulus mungkin. Kumohon, Seo.. jangan ambil Seohyun..” Victoria menangis, memohon pada Seohyun dengan wajah sedih.

Seohyun terdiam menatap Victoria. Saat mendengar permohonan itu ada suatu kejanggalan dalam hatinya. Sesuatu perasaan yg kuat. Yg bahkan Seohyun tidak mengerti, perasaan apa itu…

 

To Be Continued…

27 thoughts on “EVIL DEVIL [Chapter 15]

  1. waaaah… akhirnya keluar juga part 15nya. lama banget nih emang eonni. sibuk ya? tetep semangat ya eon!!! ditunggu part selanjutnya.

  2. sekrang vic unnie uda gbisa nenangin kyuppa lgi yah.
    dasar duo choi ada aja ulahnya
    lhaaa vic unni ko gtu? unnie ngrasa da cinta dr kyuppa buat seo yah?
    lnjut

  3. Wah..
    Keluar jg chapter 15..makin seru..:D smg chap slanjutnya cpat di post, penasaran bgt..
    Bngung jg sih changseo atau seokyu..pkokny ff ini hrus happy ending *maksa* hehe
    #fighting

  4. Vic kayanya masih ga nyadar perasaanya untuk Kyu bukan cinta,tapi sebatas sayang kakak adik..
    Choi brothers kok ga kapok2 berulah ??? ><
    Permintaan konyol dr Vic tadi malah ngebuat Seo makin ga nyaman posisinya diistana..

  5. Ebuset, itu Choi bersaudara ngerusak suasana yang lagi kritis aje. Orang pengen bertarung koq bawaanya santai mulu. Ckckck.
    Btw Kyu labil n Changmin melas amet di part ini. Wkwkwk.😄
    Lanjut…..

  6. woaah akhirnya keluar juga ini part , lama banget eon .

    ah aku nyesek waktu kyuppa ciuman sama vic T.T
    sebenernya kyuppa tuh cintanya sama sapa sih ? bikin aku gemes ajah .

    next part cepet di post ne eon , aku penasaran sama kelanjutannya .

    keep writing ^^

  7. sebenernya udah baca dari beberapa hari yg lalu,tapi karna keadaan jaringan nggak mendukung jadi baru komen deh! mian baru komen!
    vic maen nyosor anak orang aja nih! kayak bebek aja!-__-
    next jangan lama2 ya?

  8. Pertarungan choi sibling melawan kyu cs bnyak adu mulut ny deh,, n’ bawaan ny santai bnget,, kya gk ada pertarungan,, tpi itu yg menbuat lucu,,

    Eh?!
    Kenapa sooyoung senyum gitu pas liat seokyu berpelukan??
    Aneh,,

    hufftt,, gimana ini apa seoni membiar kan saja victoria dengan kyuppa??

    Penasaran,, lanjut ah~

  9. hei ahjuma gilaaaa!!!! berani beraninya kau mengiba didepan unni kuuuuuu… >.<
    unni kau jangan buat seonni mengalah begitu saja sama si ahjuma gila itu!!! -.-
    ahhh changmin kau sama saja sma ahjuma cocoklah kalian ber2 dasar ahjussi ahjuma gila!!! *miannengomongnyakasarabisnyaakukeselliatsiahjummaitu-.-*
    next baca un

  10. bca part nie bkin ngakak!!
    pa lgi ps bgian minho n kyuppa mw brtarung!!
    bknnya mnegangkn mlh kocak!!
    minho…..minho dsr anh!!
    yaaaaa vic apaan sich ko mnta seo jgn ngrebut kyuppa!!
    klo kyuppa ny cnta ma seo gmn??

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s