I Choose Your Heart chap 5 [END]

Judul : I Chose Your Heart

Author : Choi Yoo Rin

Genre : romance, friendship

Rating : 13+

Length :  5 (last chapter)

Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Jung Jessica, Lee Donghae

 

Disclaimer : semua cast milik Tuhan, orang tua mereka, manajemen, dan diri mereka sendiri. Author hanya meminjam nama. Ide cerita murni milik author karena ini kisah nyata *curhat*. Kalaupun jalan ceritanya ada yang mirip itu hanya kebetulan. Tidak pernah ada unsur kesengajaan. Sekali lagi ini murni ide author.

 

Wkwkwkwkwkw…… author bingung mau chuap chuap apa’an…. udah nyampe chapter 5 aja  alias ending… haha, semoga readers gak bosen yah… sebenarnya author capek tiap chapter ngingetin buat ninggalin jejak.. itu kan memang kewajiban kalian sebagai readers, tapi itu pun jika kalian memang ingin MENGHARGAI para author disini sih.. Selama ini para author disini cukup berbaik hati dengan tidak mem-PW ff-ff nya. Tapi yah namanya kesabaran orang ada batasnya. Author juga cukup sadar diri kok jika ff-ff karya author masih kalah jauh dengan ff dari blog lain yang readers selalu setia ninggalin jejaknya. Tapi author lebih senang meskipun kalian hanya meninggalkan like, atau satu kata. HANYA SATU KATA, itu sudah cukup melegakan. Hah, yasudah author kebanyakan ceramahnya. Mianhae jika kata-katanya terkesan kasar, atau memang kasar. #bow

Happy reading

Don’t be Plagiat !!!

 

CHAPTER 5 [END]

“Tapi eonni…..”

“Joohyun….. untuk kali ini saja cobalah menemuinya. Barangkali ada yang mau ia jelaskan padamu.” Bujuk Young Eun. Kyuhyun datang ke rumah Seohyun, berencana untuk menjelaskan semuanya. Agar tidak ada lagi kesalah pahaman diantara ia, Seohyun dan Jessica.

“Tapi eonni harus menemaniku.”

“Mwo? Shireo. Itu kan urusanmu Joohyun. Selesaikanlah berdua. Sudah kajja turunlah temui dia. Sudah lama dia menunggumu.”

Dengan sedikit terpaksa Seohyun keluar dari kamarnya dan menemui namja yang ia benci beberapa hari ini. Ah ani, sebenarnya ia tidak membenci namja itu. Ia hanya sedikit kesal.

“Ada apa?” tanya Seohyun setelah duduk berhadapan dengan Kyuhyun di ruang tamu rumahnya.

“Mianhae. Aku tau aku telah membuatmu sakit hati.” Kyuhyun memberi jeda penjelasannya. Menunggu reaksi dari yeoja yang berhasil menggetarkan hatinya itu. Namun Seohyun hanya diam, menatapnya datar.

“Jessica telah menjelaskan semuanya padaku. Aku dan dia tidak memiliki hubungan apa-apa.” Ungkapnya.

 

Seohyun POV

“Jessica telah menjelaskan semuanya padaku. Aku dan dia tidak memiliki hubungan apa-apa.” Ungkapnya.

Aku masih terus diam. Menunggunya untuk melanjutkan penjelasannya. Sejujurnya aku senang atas pengakuannya tadi jika ia dan Jessica hanya berteman.

“Jessica adalah yeoja yang aku cari selama ini. Ia adalah yeoja yang di cintai oleh hyungku. Yang menabrakmu waktu itu.” Aku sedikit mengerutkan keningku. Jessica?? Orang yang dicintai kakaknya? Apa maksudnya semua ini?

“Aku mendekati Jessica karena ingin menyatukannya dengan hyungku. Dulu, sebelum hyungku pergi ke Cina ia dan Jessica berteman cukup akrab. Namun hyungku enggan mengutarakan perasaannya pada yeoja itu karena sesuatu. Hyungku secara diam-diam pergi meninggalkan Korea untuk operasi. Dia memiliki penyakit yang cukup serius karena kecelakaan menyelamatkanku dulu saat SMP. Selama ini aku berusaha mencari tau apakah Jessica sudah melupakan hyungku atau belum. Dan dapat kusimpulkan, Jessica masih menyimpan perasaannya pada hyungku. Aku senang karena mereka telah bersatu.”

“Tapi selama ini Jessica tak pernah memberitahukannya padaku.” Ucapku. Ku lihat Kyuhyun tersenyum.

“Gadis itu belum ingin siapapun mengetahui perasaannya pada hyungku sebelum hyungku yang mengetahuinya dulu.”

“Dasar gadis itu.” Umpatku. Bagaimanapun aku merasa tidak enak pada sahabatku Jessica. Memendam perasaan pada orang yang dua tahun meninggalkannya pasti sangatlah membuatnya tersiksa. Tapi ia tak pernah menunjukkan nya di depanku. Ia terus tersenyum, tetap ceria. Ah, betapa bodohnya aku.

“Tapi sekarang mereka telah bertemu kembali.”

“Kau yang mempertemukan mereka?” tebakku. Kyuhyun mengangguk.

“Jessica juga memberitahuku sesuatu.” Ia menatapku intens. Menatap dalam kedua manik mataku. Aku sedikit salah tingkah dengan sikapnya.

“Saranghae Joohyun..” aku menatapnya tak percaya. Aku masih ragu dengan apa yang ku dengar barusan.

“Aku mencintaimu Seo Joohyun. Maaf jika aku telat mengucapkan ini.”

“Ak…aku…..” aku menundukkan kepalaku bingung harus berkata apa. Eomma, appa eottokhae????

“Aku tau kau juga memiliki perasaan yang sama terhadapku.” Kembali kudongakkan kepalaku.

“Aku bisa melihatnya dari pancaran matamu. Ketulusan cinta mu untukku. Aku dapat melihatnya. Aku minta maaf karena mengabaikan mu demi kebahagiaan hyungku.”

“Kyu…Kyuhyun-ssi, aku….”

Greepp

Kyuhyun, namja itu memelukku. Tanpa mampu ku bendung, air mataku seketika tumpah mengalir membasahi baju Kyuhyun. Sambil membalas pelukannya, aku memukul-mukul pelan punggung namja yang sangat ku cintai ini.

“Nappeun. Nappeun namja.” Ucapku di sela-sela tangisku. Ia melepas pelukannya. Mengusap air mataku dengan kedua ibu jarinya.

“Uljima…. sekali lagi aku minta maaf membuatmu terluka. Aku janji tidak akan membuatmu menangis lagi.” Ia kembali memelukku. Lebih erat. Seakan tak mau berpisah denganku.

“Saranghaeyo Joohyunku…”

“Nado saranghaeyo oppa..”

Seohyun POV END

 

++++++++

 

 

“Nona es apa kabar?” tanya namja itu. Lee Donghae.

“Kau…..jahat.” satu kata yang keluar dari mulut Jessica membuat Donghae malah tersenyum.

“Ne, aku memang jahat. Meninggalkanmu diam-diam dan tak memberi kabar selama dua tahun terakhir. Maafkan aku.” Sebenarnya namja itu ingin sekali memeluk gadis yang ia cintai selama empat tahun ini.

“Hikss….hiks….” akhirnya tangis Jessica pun pecah. Gadis itu tak mampu lagi menahan air matanya. Perasaanya campur aduk. Antara bahagia, kesal, khawatir menjadi satu. Donghae berdiri dari kursinya, menghampiri Jessica. Memeluknya. Tangis Jessica semakin menjadi saat ia berada di pelukan Donghae.

“Aku kelimpungan mencarimu selama ini. Apa sulit bagimu untuk memberi kabar padaku? Setidaknya kirimlah surat. Ceritakan bahwa kau dalam keadaan baik-baik saja.”

“Bagaimana mungkin aku bisa memberimu kabar bahwa aku baik-baik saja? Padahal aku disana tengah menjalani pengobatan untuk penyakitku.”

Jessica mendongak menatap Donghae.

“Aku meninggalkanmu secara diam-diam karena hal itu. Aku memiliki penyakit yang cukup serius. Aku tidak ingin kau ikut sedih karena memikirkanku.”

“Bodoh.”

Mereka kembali terdiam. Masih dengan posisi Donghae memeluk Jessica. Mereka tak peduli dimana mereka berada. Yang mereka tau, mereka sangat menikmati momen ini.

“Aku sekarang kembali hanya untukmu. Saranghae Jung Jessica.”

Jessica semakin mengeratkan pelukannya pada namja yang ia cintai itu. Ia tersenyum senang. Akhirnya kalimat yang ia tunggu sejak dulu keluar dari mulut Donghae.

“Nado saranghaeyo oppa.”

 

 

 

END

 

 

Fffiuhhh akhirnya selesai juga ff ini. Ff terlama yang pernah author buat. Gara-gara kesibukan dikampus membuat author selalu menunda-nunda untuk melanjutkan nulis. Sempet kehilangan ide juga. Tapi yah akhirnya seperti ini. Berharap readers semua suka.

Gomawo selama ini sudah menyempatkan membaca ff ini. Terutama yang bersedia memberikan komennya di setiap chapternya. Komen kalian adalah spirit bagi author untuk terus melanjutkan ff ini. Jangan bosan-bosan ne baca ff-ff karya dari author ter-  , ter apa ya…haha ya sudah pokoknya jeongmal gomawoyo. #bow

Bay bay… see you in next ff

8 thoughts on “I Choose Your Heart chap 5 [END]

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s