EVIL DEVIL [Chapter 18]

drtfg

EVIL DEVIL

Chapter 18    : Kyuhyun’s Miikoshi

Cast      : Seo Joo Hyun

                 Cho Kyuhyun

                Victoria Song

                     Shim Changmin

            Cho Sunny

               Lee Sungmin

          Park Hyori

           Cho Kibum

            Cho Yoon Ah

 

Length  : Series (Chapter), Chapter 18

 

Genre  : Action(?), Romance, Fantasi, Friendship

 

Author  : Cho Min Ah

 

Last Episode:

“aku akan kembali, asalkan kau tidak menyentuhku seperti dulu.”

Mendengar ucapan Seohyun, Kyuhyun melepas pelukannya dan kembali memegang bahu Seohyun. “kok gitu??”

“pikirkan perasaan Vic Noona, Kyu.”

Kyuhyun akhirnya tersadar. “baiklah.. janji ya, kita kembali seperti dulu??” Kyuhyun menyodorkan kelingkingnya.

Seohyun tersenyum dan menyambutnya. “janji.”

*

“ohh,, begitu, pantas saja kau bersikap dingin padaku. Dengar, ya. Terserah aku dong mau dekat dengan siapa. Itu bukan urusanmu. Apalagi orang yg kudekati juga tidak protes. Kau suka padanya?? Mari kita bersaing secara sehat! Siapkan dirimu hei, gadis yg lebih cebol dari yg dikatainya cebol! Dasar anak kecil!” ucap Sunny kesal.

“apa katamu!? Hei, perbedaan umurmu dan umurku tidak sampai 2 kali lipat. Kita hanya beda 6 tahun! Lagian, walaupun umurmu sudah tua, tetap saja kau kecil. Lihat saja, tak lama lagi aku akan jadi lebih tinggi darimu dan pasti akan kudapatkan Sungmin!” 

“aku terima tantanganmu!”

 

~~~EPISODE  18~~~

“Kyuhyun, kau di dalam?”

“nee, masuk saja Noona.”

Victoria membuka pintu kamar Kyuhyun dan melangkah masuk. Dia tersenyum melihat Kyuhyun berbaring sambil membaca buku di ranjangnya. “buku apa?” tanyanya sembari duduk di ranjang Kyuhyun.

“hanya komik.” Jawab Kyuhyun kemudian beranjak duduk. “kenapa, noona?”

Victoria mengangguk mengerti. “aku mau membicarakan sesuatu.”

“sesuatu? Sesuatu apa?”

“ngg.. begini, Kyu. Sebenarnya aku agak bingung sekarang.”

“Bingung kenapa?”

“tentang kedudukanku dan Seohyun di kerajaan ini.”

“kenapa memangnya?”

“kau tau, kan? Yah.. intinya aku hanya ingin bertanya siapa sebenarnya Miikoshimu sekarang.” Setelah bicara bertele-tele akhirnya Victoria mengucapkanya juga.

“eh?”

“tuh, kan, kau tidak tau kan?”

“bukannya Seohyun?”

“lantas, aku?”

“noona kan pacarku.”

“nggak, maksudku begini, kan aku dulu juga Miikoshimu, kemudian aku meninggal dan digantikan Seohyun. sekarang aku hidup lagi, berarti aku bisa kembali jadi Miikoshimu, kan?”

“aku juga tidak tau, Aku sendiri bingung”

“Kyuhyun, kau tau, aku memikirkan ini sejak pertama kali aku hidup kembali. Aku yakin Seohyun juga begitu. Sebenarnya ini keputusanmu, Kyu. Aku ingin kau dengan tegas menentukan siapa sebenarnya Miikoshimu. aku atau Seohyun.”

“lalu, kalau aku sudah menentukan, apa yang akan terjadi pada kalian berdua?”

“salah satu dari kami akan jadi Miikoshimu. dan  satunya lagi akan… memutuskan sendiri apa keinginannya.” jawab Victoria. “pokoknya, Kyu, aku ingin kau segera menentukan siapa Miikoshimu. hanya satu.”

“baiklah. Aku akan memikirkannya dulu.”

“aku akan memberimu waktu untuk berpikir. Selamat malam.” Victoria mengecup kening Kyuhyun dan meninggalkan kamarnya.

“selamat malam, noona.”

EVIL_DEVIL

“huwaaa!! Apa yg kukatakan kemariin?! Itu sangat memalukaaan!!!”

“Duuh!! Bagaimana kalau dia dengar?!”

“aaaa!!! Apa yg harus kulakukan?! Aku malu! Malu! Malu! Maluuuu!!!” Sunny Berguling-guling di ranjangnya. Memikirkan apa yg dia katakan kemarin, dan dia menyesal.

“siaaal! Ini semua gara-gara anak itu! Siapa pula namanya kemarin? Hyori, ya? Huh!” Sunny mendengus mengingat perkataan Hyori kemarin. “baru kali ini ada anak-anak yg membuatku jengkel. Tapi itu kan karena dia memanggilku cebol, ya.”

“huuuu… Aduuuuhhhh!!! Dasar kau bodoh Sunny!! Kenapa coba kau malah menantangnya begitu?! Aaaaahhhhhh!!!!” Sunny mengacak-acak seprainya dan kemudian menyembunyikan dirinya dalam selimut.

“heii! Berisik tau!” Tiba-tiba Changmin membuka pintu kamar Sunny dan nampaklah kamar Sunny yg berantakan itu.

“Changmin Oppa! Kalau masuk ketuk pintu dulu!” Sunny memajukan bibirnya.

“hehe, maaf, maaf.. tapi kamarmu, berantakan banget, sih!” Changmin melangkah masuk ke kamar yg lantainya di banjiri barang-barang yg seharusnya ada di tempat lain.

“habis..”

“heeeii, bukannya bibi Minsuk sudah membuat peraturan untuk membereskan kamar masing-masing??”

“tapi, kan.. aku kan masih keciil.. jadinya kan.. aku..” Sunny mencoba mencari alasan.

“justru karena masih kecil makanya dibiasakan, adik kecil..” Changmin mengacak-acak rambut Sunny.

“uwwwaaaa!!! Jangan bilang aku pendeekk!!” Sunny menjauhkan tangan Changmin dari kepalanya.

“eh? Tapi aku nggak bilang pendek, kan?”

“uuuuuhhh!!! Sebeeeellll!!!” Sunny menghentak-hentakan kakinya di lantai. “Oppa, keluar!” suruhnya.

“hah?”

“Suudaaahhlaahh… keluaaarrr…” Sunny mendorong Changmin keluar dari kamarnya.

“eh? Tapi kamarnya masih..”

“Aku akan bereskan sendiri!” BLAM! Sunny membanting pintu kamarnya tepat di depan wajah Changmin.

“kenapa pula anak itu?” akhirnya Changmin hanya bisa mengangkat bahu dan pergi meninggalkan tempat itu. “aha! Kesitu saja!”

 

“Seooohyuuun… kau di dalam?” Changmin membuka pintu kamar Seohyun.  dan tak mendapati siapapun disana. “loh? Kenapa nggak ada orang? Hmm… Mungkin dia di tempat lain.” Changmin pun memutuskan untuk mencari Seohyun di tempat lain. Changmin pun mencari di seluruh tempat di istana.

“oh, Vic Noona, kau lihat Seohyun??” tanyanya ketika berpapasan dengan Victoria. Victoria menggeleng pelan. Changmin menghela nafas kemudian memberi tanda untuk dia pergi. Victoria tersenyum dan mengangguk, kemudian mereka melanjutkan kembali aktivitas mereka masing-masing.

“eh, Kibum Hyung, lihat Seohyun?” tanya Changmin lagi ketika melihat Kibum. Kibum memberi jawaban negative. Changmin menghela nafas lagi. Kemudian dia melambaikan tangannya dan pergi.

“Noona, ada Seohyun disini?” tanya Changmin begitu memasuki ruang rawat istana. Yoona pun memberi jawaban sama dengan Kibum. Changmin menghela nafas lagi, lagi.

“Seohyun ageshi, kalau tidak salah tadi dia izin mau ke Diamond Forest.” Salah seorang pekerja yg mendengar pertanyaan Changmin menjawab.

“Diamond Forest? Untuk apa dia kesana?” Changmin bertanya tanpa mendapat jawaban. “baiklah, aku susul saja. makasih, infonya!”

***

“oh, Seohyun? dia baru saja pergi melewati pintu ini.” Gloria menunjuk pintu ‘kemana saja’ yg ada di sebelah rumahnya.

“hah? Pintu apa ini?” tanya Changmin sambil memperhatikan pintu yg ada di hadapannya.

“sudahlah, kau mau mengejar Seohyun, kan? Kalau kau pergi sekarang pasti masih sempat.”

“ah, iya. Makasih, Gloria.” Changmin pun masuk ke pintu tersebut. Akhirnya dia sampai di dunia fana. Tepatnya di Hutan terlarang tempat mansion Kyuhyun dulu. Beberapa meter di depannya dilihatnya seorang gadis berjalan santai. “oh? SEOHYUN!” panggilnya.

Seohyun menoleh mendengar namanya. Changmin segera menghampirinya.

“kenapa kau bisa ada disini?” tanya Seohyun

“aku mengejarmu. Tadi aku mencarimu di istana, terus ada yg bilang kau di diamond forest. Pas aku ke sana, Gloria bilang kau masuk ke pintu aneh itu. Akhirnya aku mengikutimu masuk, dan aku menemukanmu!” cerita Changmin.

Seohyun tersenyum. “dasar. Jadi ada perlu apa?”

“sebenarnya aku hanya ingin mengajakmu main, sih. Terus kau kenapa ke dunia fana?”

“aku mau menemui Eommaku.”

“Ikut!”

“iya, iya,”

***

“Vic Noona? Seohyun? Vic Noona? Seohyun? ck! Haaahhh..” Kyuhyun berdecak dan menghela nafas, kemudian berbaring di ranjangnya.

“yg mana yg harus kupilih? Yg manaa??” Kyuhyun berguling-guling di ranjangnya.

Brak!  “Oppa!!”

Kyuhyun menoleh ke arah pintu kamarnya. Sunny sudah berdiri disana.

“Apa?”

“Jalan denganku ya?” ajak Sunny.

“Kemana? Mau apa? aku sedang sibuk! Tidak bisa!”

“Aah.. Oppa, ayolah, jalan denganku ya!” Sunny menarik-narik tangan Kyuhyun.

“pergi dengan Changmin saja! aku tidak bisa!”

“Changmin oppa pergi mencari Seohyun unnie! Ayolah Oppa, please…”

Mendengar Sunny bicara tentang Seohyun Kyuhyun merasa ingat akan sesuatu. “baiklah, aku ganti baju dulu.”

“Oke! Aku tunggu di bawah, ya!” Sunny berlari riang keluar dari kamar Kyuhyun.

“Changmin… dan Seohyun, ya..”

***

“Oppa, sebenarnya, ada sesuatu yg sedang aku pikirkan, aku ingin minta pendapatmu.” Cerita Sunny ketika mereka sudah berada di pusat kota dan berjalan-jalan.

“kebetulan aku juga sama.”

“kalau begitu Oppa cerita dulu.”

“hmm, kalau misalnya kau harus memilih satu dari 2 orang yg sangat kau sayangi, siapa yang akan kau pilih?”

“Tergantung. Mungkin aku akan memilih mereka tergantung sifat mereka. Atau mungkin aku memilih mereka yg lebih dulu kenal denganku.”

“yg lebih dulu kenal, ya?”

Sunny mengangguk.

“bagaimana kalau orang yg lebih dulu kau kenal pergi, lalu kau kenal orang lain, dan orang yg lama datang kembali. Siapa yg akan kau pilih?”

“kembali tergantung. Aku tidak perduli soal masalah pergi atau tidaknya. Aku akan tetap memilih mereka berdasarkan yg tadi.”

“Baiklah, terimakasih, ya” Kyuhyun tersenyum dan mengelus kepala Sunny.

“Sekarang giliranku, kan? Bagaimana kalau ada seseorang yg baru kau temui dan dia cukup menarik?”

“Mungkin kau suka padanya?”

“TIDAAK!!” Seru Sunny nyaring.

“hah?”

“lupakan. Lalu, ternyata orang yg kau suka, menyukai orang yg menarik tadi? Bagaimana?”

“tergantung. Orang itu sebegitunya kau suka? Atau kau lebih menyukai orang yg menarik tadi?”

“masalahnya orang yg kusuka sikapnya berubah ketika tau aku menyukai, tidak! ketika tau aku tertarik pada orang yg menarik itu. Dia jadi menyebalkan.”

“kalau aku, aku akan memperjuangkan perasaanku pada orang yg menarik itu. Berarti kau dan orang yg kau sukai menjadi rival kan??

“Rival, ya? Masalahnya orang yg kusukai itu…” ucapan Sunny terputus ketika melihat apa yg ada di depannya. Sunny menggandeng Kyuhyun dan berbalik.

“Kenapa?” tanya Kyuhyun heran.

“Ssstt!”

“Lho? Sunny?” Kyuhyun menoleh melihat orang yg memanggil adiknya. Dan itu membuat Sunny menghela nafas. Akhirnya dengan terpaksa Sunny ikut berbalik juga.

“Hai, Sungmin..” Sapa Sunny kaku.

“kau sedang jalan-jalan juga? Dan…” Sungmin melihat tangan Sunny yg menggandeng tangan Kyuhyun. “Dengan pacarmu?”

“Dia kakakku. Kau juga sedang jalan-jalan dengan pacarmu, ya?” Ucap Sunny sambil menatap gadis yg ada di sebelah Sungmin.

“sayangnya bukan. Kalian kan sudah berkenalan kemarin. Ini Hyori.”  Jawab Sungmin.

“oh, lama tak jumpa Hyori.” Sunny tersenyum miring dan menatap tajam pada Hyori. Begitu juga sebaliknya.

“oh, jadi ini yang kau ceritakan tadi?” tanya Kyuhyun.

“BUKAN!”

“Hei, kau cerita apa tentangku?”

“Dia cerita…” Kyuhyun baru saja mau menjawab ketika Sunny berteriak lagi dan memohon padanya untuk diam. Kyuhyun tertawa puas melihat wajah adiknya.

“kebetulan bertemu, mau sekalian jalan berempat?” tanya Kyuhyun membuat mata Sunny membulat lebar menatapnya.

“Oh, boleh!” Jawaban Sungmin pun membuat Hyori menatapnya tak percaya.

Dan akhirnya dimulailah perjalanan mereka berempat yg dipenuhi dengan tatapan sinis antara Sunny dan Hyori.

***

“Eomma, aku pulang..”

“Selamat datang.” Eomma Seohyun tersenyum dan menyambut putrinya di depan pintu rumah.

“aku bawa teman. Sepupunya Kyuhyun.” Changmin muncul dari belakang Seohyun dan tersenyum pada Eomma Seohyun.

“ah! Changmin?”

“Oh? Jihyun Eomma!” Seru Changmin ketika melihat wajah Eomma Seohyun.

“Kenapa kau tau nama ibuku? Kalian berdua saling kenal?”

“Masuklah dulu. Eomma akan menceritakannya di dalam.”

Akhirnya Seohyun dan Changmin masuk ke dalam rumah dan disuguhi pai lemon dan milk tea buatan Eomma Seohyun.

“Sebelumnya, Seohyun, kuberitahu dulu, ya. Kita ini keturunan pangeran. Pangeran NightMare Kingdom. Cho Eun Hyun.”

Seohyun terdiam mendengar ucapan Eommanya. Cho Eun Hyun? Cho Eun Hyun pangerannya Shin Min Ah? Cho Eun Hyun? Pangeran yg kawin lari dengan Shin Min Ah? Miikoshi terkuat sepanjang sejarah? Yg benar saja.

“kaget? Eomma juga sama waktu pertama mendengarnya dari nenekmu.”

Lalu Eomma Seohyun pun menjelaskan bagaimana dia bertemu dengan Ibu Changmin yang bersekolah di dunia fana, mereka jadi sahabat yg sangat dekat. Kemudian ibu Changmin menikah, begitu juga dengan Eomma Seohyun. lalu ketika mereka memiliki anak, mereka bertemu kembali. Ibu Changmin dulu sering berkunjung kesini. Dengan Changmin dan Yuri. Tapi Seohyun tak pernah bertemu anak-anak dari sahabat eommanya itu.

“jadi, ini maksud perkataan ibumu waktu itu? Dia bersahabat dengan orang yg sangat dengan denganku. Yaitu Ibuku sendiri.” Seohyun mengangguk-angguk mengerti setelah mendengar cerita Eommanya.

“sejujurnya aku juga tidak tahu kalau Jihyun Eomma adalah Ibumu.”

“sudah, nostalgianya dilanjutkan nanti saja. kalian mau sekalian makan malam disini?”

Seohyun dan Changmin mengangguk bersamaan.

***

Kyuhyun menghela nafas dikamarnya. Sudah beberapa jam terlewat setelah dia pulang dari pusat kota dengan Sunny. Itu jalan-jalan yg cukup menyenangkan menurutnya. Ketika pulang, dia kembali memikirkan tentang siapa yg harus dipilihnya. Siapa miikoshinya sebenarnya.

“Sudah kuputuskan,” gumamnya dan beranjak keluar dari kamarnya.

Kyuhyun berjalan menuju ruang audio. Disana terdapat fasilitas yg biasa dipakai untuk memberi pengumuman kepada seluruh penghuni NightMare Kingdom. Mengingat betapa besarnya kerajaan itu.

“Ah.. tes! Tes! PENGUMUMAN, Diharapkan kepada seluruh keluarga kerajaan, harap berkumpul di ruang keluarga sekarang juga. Sekali lagi, kepada seluruh keluarga kerajaan, harap berkumpul di ruang keluarga sekarang juga!” Setelah member pengumuman, Kyuhyun keluar dan pergi ke ruang keluarga.

Ruang keluarga di istana, ruangan besar dengan fasilitas seperti ruang keluarga dari rumah-rumah lain. Namun bisa dibilang lebih elit dan berkelas.

Ketika sampai di ruang keluarga, Kyuhyun melihat sudah ada Sunny, Ayahnya, Ibunya, Kibum, Yoona dan Victoria.

“mana Seohyun dan Changmin?” tanya Kyuhyun.

“mereka belum kembali sejak tadi siang.”

Mata Kyuhyun menyipit mendengar jawaban Yoona.

“ngomong-ngomong, kenapa Oppa memanggil kami kesini?” Tanya Sunny.

“Ada hal penting yg akan kuumumkan. Tapi kita harus menunggu Changmin dan Seohyun dulu.” Mendengar jawaban Kyuhyun, Victoria menelan ludah. Dia tahu apa yg akan diumumkan Kyuhyun. Dadanya berdebar kencang. Dia penasaran dan berharap.

Tidak ada tanda kepulangan Seohyun dan Changmin, Kyuhyun mengeluarkan ponselnya dan menghubungi Changmin.

“Hoi, kau dimana?”

“…”

“Cepat ke ruang keluarga. Ada pengumuman.”

“Baik…” Suara Changmin terdengar ketika dia memasuki ruang keluarga dengan Seohyun. Yoona mengisyaratkan Seohyun untuk berdiri di sampingnya.

“Jadi, apa pengumumannya?”

“Aku… akan mengumumkan, siapa miikoshiku sebenarnya. Hanya ada satu.”

Semua yg ada ditempat itu terkejut. Terlebih Seohyun. Kyuhyun tidak pernah membicarakan ini sebelumnya. Kecuali dengan Victoria yg memang memintanya.

“aku sudah memikirkannya baik-baik. Miikoshiku adalah,”

To Be Continued…

24 thoughts on “EVIL DEVIL [Chapter 18]

  1. Ayo lah, kok dipotong disini sih😦 Cepet di lanjutin ya.. Saking serunya nih, jd semangat 45 bacanya B-) Ga sabar baca next part. And btw, slm part 1-17 aku ga pernah comment lho wkwk :p Mianhae..

  2. Oh y,sekalian ..
    Kenalkan thor ..
    Saya readers baru ..
    Saya dah baxak baca ff yg di post di blog ni loh thor ..
    Saya suka banget ff yg ada disini terutama ff seokyu couple ..
    Nah baru sekarang q bisa komentar thor ..karna saya baru puxa email .. hehehehe :-)#gw ndeso banget kan thorr ..
    Tapi janji setelah ni saya bakalan ninggalin jejak trus kok thorrr …🙂
    Cpt lanjutin y thorrr ..

  3. Haaa kok pendek siiih , lanjutnya cepet ya!!!!
    Ok fighting , hwaiting!!!
    Ditunggu jangan lama2
    kesian ceritanya di gantung2 mulu

  4. halo ak readers baru … ak baru baca ff ini di chapter 2 dan menurut ak seru dan selalu bikin penasaran . maka dari itu post nya jangan lama-lama ya!
    #mian baru komen soalnya ak baru ngerti tentang fanfiction tp ak masih bingung dengan ff yg diproteksi

  5. huaaa, akhirnya keluar🙂 entah knp di sini aku selalu kesel sm kyu oppa, dan akhirnya jadi sk changseo ^^ mian sebelumnya aku gk pernah comment, jeongmal mianhaeyo.. next

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s