[Oneshoot] OUR FAMILY

our-family

Tittle : Our Family

Author : Jung Sang In / @bellayunita_

Cast : -Jessica Jung aka Lee Jessica

-Lee Donghae

Genre : Romance,family

Lenght : Oneshoot

Artworker by : YooraARTDesign

Disclaimer : Annyeong! ^^ perkenalkan ya namaku ni kadek bella yunita atau jung sang in. Aku dari bali wkwk aku 99 line,kalian cukup manggil aku bella aja. Gg usah author hehe. Oh iya ini ff pertama yg aku kirim ke blog ini dan aku gg jadi author tetap juga😀 semoga kalian suka ya sama ff aku ini J

DON’T BE SILENT READERS PLEASE!!!!

Sudah pernah dipost di : Bellayunita

Haesica&SeokyuFanfiction

Starmuseumfanfiction

 

Happy Reading ^^

 

Ckleck..

Yeoja yg bernama jessica tersenyum sesaat setelah membuka pintu kamar berwarna coklat,dilihatnya sesosok namja masih terlentang diatas ranjang king sizenya,jessica berjalan perlahan menuju ranjangnya dan mendudukan perlahan tubuhnya ditepi ranjang,dielusnya perlahan rambut namja yg masih asik pada dunia mimpinya dengan menggunakan sebelah tangannya,sementara sebelah tangannya mengelus perutnya yg semakin hari kian membesar.

“Oppa.. irreona..”ucap jessica lembut,sebelah tangannya masih mengelus lembut rambut namja tersebut.

Merasa tidak ada reaksi apa-apa dari namja disampingnya,jessica perlahan mendekatkan wajahnya ke wajah sang namja dan mengecup pelan pipi namja tersebut.

“oppa..irreona..”bisik jessica pelan,kembali ditegakan tubuhnya.

“engh”jessica mendengar lenguhan pelan dari namja disampingnya.

Bukannya bangun namja itu tidur kembali dengan sengaja namja itu meletakan kepalanya di paha jessica dan menggenggam erat tangan jessica. Jessica hanya tersenyum tipis melihat tingkah suaminya yg terbilang manja.

Ya,jessica memang sudah menikah. Dirinya menikah dengan namja tampan,berperawakan cukup tinggi,dan mapan yg bernama Lee Donghae. Usia pernikahan mereka baru menginjak 7 bulan dan sekarang jessica tengah mengandung  buah hati mereka yg baru berumur 5 bulan .

“oppa.. kau tidak ingin bangun? Hm?”tanya jessica lembut.

“bongoshipo”ucap donghae dengan nada serak khas bangun tidur. Jessica hanya menggeleng-gelengkan kepalanya,bukannya menjawab pertanyaannya,tetapi malah mengatakan rindu kepadanya.

“hm nado bongoshipo”ucap jessica.

“tidak ada hadiah untukku?hm?”tanya donghae.

jessica mengernyit bingung akan pertanyaan donghae,perasaan donghae tidak ulang tahun,ulang tahun pernikahannya juga masih 2 minggu lagi. Jadi hadiah apa yg dimaksud donghae? pikirnya.

“hadiah?”tanya jessica. Donghae mengangguk semangat dan menegakan tubuhnya menjadi duduk bersila disamping jessica.

“Kau lupa?”tanya donghae.

“aku rasa aku tidak berjanji memberikan oppa hadiah”ucap jessica polos.

“kau tidak berjanji”ucap donghae dan semakin mendekatkan tubuhnya kepada jessica.

“lalu?”tanya jessica.

“tadi malam aku baru pulang dari jepang,kau tidak memberikanku hadiah?”bisik donghae. seketika wajah jessica cemberut.

“Yak! Kenapa aku yg harus memberikan oppa hadiah? Harusnya oppa yg memberiku hadiah dari jepang”sungut jessica.

“aku sudah punya hadiah untukmu”ucap donghae.

“lalu dimana hadiah itu?”tanya jessica.

“jika kau ingin hadiah itu,kau harus mengikuti ucapanku”ucap donghae. jessica tampak menimang-nimang sebentar lalu kemudian mengangguk.

“arraseo,sekarang kau tutup matamu”ucap donghae.

“yak! Kenapa aku harus tutup mata?”tanya jessica dengan nada kesal.

“sudahlah,tutup saja matamu”ucap donghae.

“aish arraseo”ucap jessica lalu menutup perlahan matanya. Tanpa jessica ketahui donghae menyeringai lebar.

Chu~

Sebuah ciuman manis dari donghae sukses mendarat dibibir mungil jessica,jessica seketika membuka matanya terkejut dan melihat suaminya sedang menciumnya dilihatnya kedua mata donghae tertutup seolah menikmati bibir mungilnya.

Lama kelamaan jessica mulai terhanyut atas apa yg dilakukan donghae padanya,ditutupnya kedua matanya dan kedua tangannya mulai beralih melingkar di leher milik donghae. Donghae tersenyum disela-sela ciumannya karena jessica membalas ciumannya,dilingkarkannya kedua tangan kekarnya dipinggang sang istri dan memberi sedikit ruang diantara mereka mengingat jessica hamil,takut perut donghae menekan perut jessica yg mulai membesar.

Sesekali donghae melumat bibir mungil jessica,lidah donghae kini mulai menerobos masuk kedalam mulut jessica,digigitnya bibir bawah jessica.

“engh”jessica mendesah pelan,kesempatan itu digunakan donghae untuk memasukan lidahnya kedalam mulut jessica.

Aktifitas mereka yg dibilang panas menimbulkan bunyi decakan-decakan dari bibir mereka yg saling bertaut,bahkan saliva mereka mulai menetes dari sudut bibir masing-masing.

“engh”desah jessica saat donghae menghisap bibir atas dan bawahnya bergantian.

Donghae semakin gencar mencium jessica,dirinya sangat merindukan bibir mungil istrinya setelah seminggu tidak merasakannya akibat dirinya ke jepang untuk mengurus pekerjaan. Tangannya pun kini mulai menyusup masuk kedalam t-shirt putih yg dipakai jessica,diusap-usapnya punggung putih jessica.

“engh”desah jessica saat ciuman donghae kini mulai turun ke lehernya memberikan tanda kemerahan dan keunguan tanda bahwa jessica hanya miliknya.

Tangan donghae kini beralih mengusap-usap perut jessica sayang. Disibakannya tshirt jessica hingga batas dada,lalu ciumannya turun ke perut jessica,mengusapnya menciumnya  dan kadang membisikan sesuatu di perut jessica.

“cepatlah lahir,appa ingin segera menggendongmu,menciumu dan memelukmu. Saranghae”bisik donghae pada perut jessica lalu memberi kecupan-kecupan kecil. Jessica tersenyum mendengar bisikan-bisikan yg dilontarkan donghae pada cabang bayi yg berada diperutnya.

“tunggu 4 bulan lagi oppa dan kau akan segera melihatnya”ucap jessica.

Chu~

Jessica memberi kecupan singkat pada bibir donghae saat donghae sudah menegakan tubuhnya kembali.Donghae hanya tersenyum geli dengan apa yg dilakukan istrinya kepadanya.

“jadi itu hadiah untukku?hm?”tanya donghae sambil mendekatkan wajahnya ke wajah jessica,sehingga jessica memundurkan wajahnya.

“ck sudah kuduga kau pasti ketagihan dengan ciuman dari namja tampanmu ini”bangga donghae. sedangkan jessica hanya mendengus sebal akan ucapan donghae yg membanggakan dirinya.

“ck. Sudahlah,cepat mandi! Kau berani-beraninya menciumku saat kau belum mandi oppa”ucap jessica.

“tapi kau juga mau kan?”goda donghae sambil menampakan senyum miringnya.

“anio,tapi hanya..”

jessica sengaja menggantungkan kalimatnya,walaupun dirinya sudah menikah dengan donghae.tetapi dirinya masih malu jika dirinya mengatakan rindu dengan ciuman itu sejak seminggu sudah tidak merasakannya.

“hanya apa?hm?mengaku saja jika kau rindu dengan ciumanku chagi-ya”goda donghae lagi.

Sial,kenapa donghae tau dirinya merindukan ciuman itu?? Tetapi dirinya tidak mau mengungkapkannya karena dia masih malu.

“tidak bisa menjawab? Sudahlah mengaku saja chagi,kau tak perlu malu. Bahkan jika kau ingin aku menciumu lagi,aku dengan senang hati melakukannya bahkan jika kau meminta lebih”ucap donghae diiringi seringaianya ,mengakibatkan pipi jessica bersemu merah.

“Yak! Dasar namja mesum!”umpat jessica lalu mengambil bantal dibelakangnya dan memukul suaminya yg berada didepannya.

“Yak! Yak! Kenapa kau memukulku?!”ucap donghae.

“pukulan ini pantas untuk namja mesum sepertimu”umpat jessica yg masih asik memukul donghae.

“Yak! Yak! Ampun Chagi-ya”mohon donghae dengan masih menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

“Ck,menyebalkan!”kesal jessica sesaat setelah berhenti memukuli donghae lalu segera beranjak dari ranjang mereka dan berjalan cepat keluar kamar.

“Yak! Chagi-ya jangan pergi dulu”ucap donghae terkekeh karna berhasil menggoda istrinya walau mendapat pukulan bantal.

Donghae tertawa pelan lalu beranjak dari ranjangnya dan mengambil handuk lalu menuju kamar mandi.

……

“Ck,dasar. tidak tahukah dia bahwa tadi aku sangat malu. Dasar menyebalkan”umpatan-umpatan kecil keluar dari bibir mungil milik jessica

Tak tau kenapa,sejak jessica hamil dia menjadi sensitif mungkin bawaan dari bayi yg dikandungnya. Jessica lalu mendudukan dirinya di sofa yg berada diruang tamu untuk menunggu donghae,dirinya tidak memasak lagi karena saat donghae belum bangun dirinya sudah menyiapkannya. Dirinya beranjak dari sofa yg didudukinya dan berjalan menuju dapur untuk membuat susu khusus untuk ibu hamil.

………

Saat jessica sedang membuat susu,sepasang tangan kekar melingkar dipinggangnya. Harum naskulin menyeruak di hidungnya,kini jessica sudah tau siapa pemilik tangan yg sekarang berada dipinggangnya siapa lagi kalau bukan donghae suaminya.

“Chagi-ya,bagaimana sebentar setelah sarapan kita jalan-jalan? Sudah lama kita tidak menghabiskan waktu berdua diluar”ucap donghae.

“arraseo,aku juga ingin jalan-jalan”ucap jessica.

“arraseo,sekarang ayo kita sarapan agar aku bisa menghabiskan waktuku lebih lama bersamamu”ucap donghae lalu mengecup kilat pipi yeoja dipelukannya.

………..

Sarapan yg romantis kini tengah dilakukan oleh sepasang suami istri tersebut,ya siapa lagi kalau bukan pasangan jessica dan donghae. mereka pasangan yg serasi,tidak hanya tampan donghae yg perhatian kepada jessica walaupun seringkali dirinya menggoda istrinya tetapi donghae adalah sosok suami yg sangat di idam-idamkan oleh semua yeoja,bahkan saat dirinya pergi ke jepang donghae selalu meluangkan waktunya untuk menelpon atau mengirim pesan singkat kepada istrinya sekedar menanyakan keadaannya. Sedangkan jessica dirinya tidak hanya cantik bak sebuah barbie tapi dirinya tipe yg hangat kepada donghae,walaupun kadang dirinya meneriaki donghae dan sebagainya dan mempunyai sifat dingin terhadap orang yg baru dikenalnya,tetapi dia adalah sosok istri yg baik.

“kau sudah menghabiskan susumu kan chagi-ya?”tanya donghae.

“sudah oppa”ucap jessica.

“arraseo sini biar aku yg mencuci piringnya”ucap donghae.

“anio,biarkan aku saja oppa. Kau bersiap-siap saja dulu”tolak jessica halus.

“Chagi-ya bagaimanapun kau harus menjaga kesehatan bayi kita dan kau tidak boleh sampai kelelahan. Ingat kan apa yg dikatakan dokter?”tanya donghae.

“ne ne,aku ingat. Tapi ini tidak pekerjaan yg berat oppa,sudahlah lebih baik kau bersiap-siap”ucap jessica sambil mendorong pelan tubuh suaminya.

“kalau kau tidak mau,lebih baik kita mencuci piring bersama. Arraseo?”tanya donghae. saat jessica akan menjawab donghae langsung berkata.

“tidak boleh menolak!”ucap donghae,sedangkan jessica hanya mendengus sebal.

……

“Chagi-ya..”panggil donghae.

“ne oppa wae?”tanya jessica masih sibuk dengan barang-baraang yg dimasukan kedalam tas kecilnya.

“kau sudah siap?”tanya donghae lalu memeluk jessica dari belakang.

“sedikit lagi”ucap jessica.

Donghae masih asik memeluk pinggang istrinya sambil menghirup aroma stroberi dari tubuh jessica. Sebelah tangan donghae lalu merogoh kantong celananya mencari benda yg sudah dipersiapkannya tadi, saat sudah menemukannya dikeluarkannya benda tersebut. Kotak kecil beludru berwarna biru sapphire kini sudah berada ditangannya,lalu dibukanya kotak itu dan mengambil sebuah kalung yg tadi tersimpan di kotak kecil tersebut.

Perlahan donghae mulai melepas pengait yg berada dikalung tersebut dan mengalungkan kalung tersebut di leher jenjang milik jessica. Jessica yg sedari tadi sibuk dengan urusannya tersentak dengan apa yg dilakukan donghae padanya,dilihatnya sebuah kalung manis  yg berisi inisial ‘HS’ telah bertengger dengan manis dileher jenjangnya. Jessica telah dibuat menganga oleh suaminya dirinya memandang takjub sebuah kalung yg sangat cantik.

“kau sangat cantik chagi-ya”puji donghae lalu tangannya menyentuh kalung tersebut.

“HS adalah singkatan dari nama kita yaitu haesica,aku ingin kau menjaganya aku membuatnya khusus untukmu dan untukku,ini adalah tanda kedua setelah cincin pernikahan yg kita gunakan bahwa kau adalah milikku”ucap donghae.

“Oppa mempunyainya juga?”tanya jessica dengan cepat donghae mengangguk mengiyakan pertanyaan jessica lalu mengeluarkan kalung yg sama persis dengan jessica dari dalam bajunya yg telah menyembunyikan kalung yg bertengger di lehernya.

Jessica menyentuh perlahan kalung yg dikenakan donghae lalu menyamakan dengan kalungnya,sangat cantik dan manis.

“gomawo oppa,ini sangat cantik dan manis.”ucap jessica dan langsung memeluk donghae.

Jadi ini hadiah yg akan diberikan donghae padanya? Bukankah ciuman tadi hadiah yg donghae berikan untuknya. Dia sangat bahagia walaupun mereka sudah menikah, donghae tetap menjadi  namja teromantis baginya. Donghae menggerakan kedua tangannya untuk membalas pelukan jessica.

“kau menyukainya chagi?”tanya donghae lalu membenamkan kepalanya di leher putih jessica dan menghembuskan nafasnya sehingga membuat jessica bergidik geli.

“sangat,gomawo oppa”ucap jessica lalu mendongakan kepalanya memberi sedikit jarak antara dirinya dan donghae lalu mengecup pelan bibir sang suami.

“saranghae”ucap jessica.

“nado saranghae”ucap donghae lalu mengecup bibir jessica.

…….

“jadi oppa membuat kalung ini dijepang?”tanya jessica kepada donghae yg sedang menyetir.

Ya ,mereka sekarang sedang berada di dalam mobil untuk menuju tempat yg akan mereka kunjungi untuk menghabiskan waktu berdua bisa dibilang itu sebuah kencan antara sepasang suami istri.

“ne,aku memesan itu sudah dari 1 minggu yg lalu sebelum aku berangkat ke jepang”ucap donghae.

“mianhae”ucap jessica.

Donghae mengernyit bingung kenapa istrinya meminta maaf? Bahkan dirinya tidak melakukan kesalahan apapun kepadanya.

“wae? Kenapa meminta maaf kepadaku?”tanya donghae diliriknya sekilas wajah jessica dan kembali memperhatikan jalan takut akan hal yg tidak diinginkan terjadi padanya dan yeoja dicintainya termasuk bayi mereka,sebelah tangannya langsung menggenggam lembut jari-jari lentik jessica.

“mianhae karena aku tidak bisa memberikan oppa hadiah,sedangkan barusan oppa memberikanku hadiah yg sangat istimewa”ucap jessica sambil menundukan kepalanya.

Donghae menghela nafas pelan,sebenarnya dirinya tidak mempersalahkan jessica memberikannya hadiah atau tidak. Tetapi jessica merasa bersalah kepadanya. Donghae lalu mengeluarkan isi hatinya yg paling dalam kepada yeoja disampingnya.

“kau tidak perlu memberikanku hadiah berupa barang kepadaku. Yg aku butuhkan hanya dirimu,kasih sayangmu,cintamu. Kau bahkan sudah memberikanku hadiah yg sangat sangat istimewa yg sekarang berada didalam perutmu. Sedangkan aku hanya memberikanmu kalung yg sama sekali tidak bisa seistimewa hadiah yg kau berikan kepadaku. Jadi tenanglah kau tidak perlu merasa bersalah seperti itu kepadaku. Yg aku butuhkan hanya dirimu yg mencintaiku sepenuh hati dan  berjanji menemaniku hingga akhir hayatku”ucapan donghae benar-benar tulus,dirinya mengatakan semua yg telah tersimpan didalam hatinya bahwa yg diinginkannya hanya jessica yg mencintainya dengan sepenuh hati hingga akhir hayatnya.

“hiks..hiks..”jessica menangis tetapi bukan menangis karena sedih tetapi dirinya terharu mendengar ucapan donghae yg sangat tulus.

Donghae yg melihat jessica menangis langsung menepikan mobilnya.

“wae? Kenapa kau menangis? Ada yg salah dengan ucapanku?”tanya donghae sambil menangkup kedua pipi jessica dengan tangannya.

“anio,aku tidak menangis. Aku hanya terharu mendengar ucapan oppa yg benar-benar tulus”lirih jessica lalu menghapus air mata yg telah mengalir karena terharu. Donghae hanya tersenyum menanggapi ucapan istrinya.

“kau tau ucapanku tadi tidak hanya perkataan biasa,tetapi itu benar-benar tulus dari hatiku. Aku ingin kau selalu mencintaiku sepenuh hati,menemani hidupku hingga ajal menjemput kita”ucap donghae lalu menarik jessica kedalam pelukannya.

“saranghae lee jessica”ucap donghae tulus dengan nada pelan.

“nado”balas jessica.

………..

Disebuah taman dengan danau didepannya,tampak sepasang suami istri sedang duduk berduaan dengan posisi sang namja memeluk yeoja yg tengah hamil dari belakang,menopang dagunya di pundak yeoja itu. ya kalian pasti tau sepasang suami istri itu adalah pasangan Haesica. Disinalah mereka kini berada di danau yg mempunyai taman yg sangat cantik dan tempat yg terkesan romantis bagi siapa saja yg mengunjungi tempat tersebut.

Saat mereka berjalan-jalan disekitar taman,banyak orang yg mengomentari mereka.

‘kalian pasangan yg romantis walaupun sudah menikah’

‘kalian sangat cantik dan tampan,pasangan yg serasi’

‘apakah kalian akan segera mempunyai aegi?wuah chukkae semoga anak kalian menjadi anak yg tampan dan cantik’

Dan lain-lain,semua itu hanya mereka tanggapi dengan senyuman dan kadang mengucapkan terima kasih. Donghae tersenyum lalu mengangkat  sebelah tangannya untuk mengelus perut buncit jessica.

“oppa”panggil jessica pelan.

“ne? waeyo?”tanya donghae.

“aku ingin bulgogi”rengek jessica. #sumpah ni author ngarang jessica pingin bulgogi buat ngidamnya ._.

Donghae mengangguk paham akan kemauan istrinya yg sedang mengidam,sudah lama baginya tidak menuruti kemauan istrinya saat dirinya dijepang.

“arraseo,kita kan membeli bulgogi sebagai makan siang kita”ucap donghae lalu mengacak-acak rambut jessica gemas.

“jeongmal?”tanya jessica dengan wajah berbinar. Donghae mengangguk semangat.

“Yee,kajja! Oppa kita kesana. Disana ada yg menjual bulgogi”ajak jessica sambil menarik pergelangan tangan donghae,sedangkan donghae hanya menuruti kemauan istrinya.

……..

“jangan terburu-buru nanti kau bisa tersedak chagi”ucap donghae sambil membersihkan noda makanan yg berada diujung bibir istrinya.

Donghae lalu memandang istrinya dengan tatapan kebahagiaan,dirinya merasa menjadi orang yg paling bahagia didunia karena mendapatkan istri cantik yg sangat mencintainya dan istri yg akan memberikannya sebuah hadiah yg sangat istimewa yg sangat dia dambakan. Merasa diperhatikan jessica memberhentikan acara makannya lalu menatap sang suami dan bulgogi yg dipesan mereka berdua.

“wae menatapku seperti itu? Kau tidak makan oppa?”tanya jessica yg sontak langsung membuyarkan lamunan donghae.

“ah ani,aku hanya senang mempunyai istri sepertimu”ucap donghae yg langsung membuat pipi jessica dipenuhi semburat merah karena malu.

“ck,kau selalu membuatku malu”ucap jessica,sedangkan donghae hanya terkekeh kecil.

“oppa tidak makan? Atau mau aku suapi?”tanya jessica.

“anio,kau habiskan saja dulu makananmu agar kau dan bayi kita tidak kelaparan”ucap donghae lembut.

“kau yakin?”tanya jessica.

“ne”ucap donghae.

“arraseo”ucap jessica lalu melanjutkan acara makannya yg sempat tertunda karena suaminya tadi,begitupun sebaliknya donghae memakan bulgogi yg dipesannya tadi.

“oppa setelah ini aku ingin kue brownies ne?”tanya jessica dengan tatapan memelasnya.

“arraseo,tapi kau harus menghabiskannya”ucap donghae.

“anio,aku mau kita menghabiskannya berdua”ucap jessica.

Sedangkan donghae hanya menggeleng-gelengkan kepalanya,mendengar apa yg diinginkan istrinya,tetapi dirinya dengan senang hati melakukannya demi istrinya bahagia.

“arraseo”ucap donghae tersenyum

…..

“oppa ayo buka mulutmu aaa”ucap jessica sambil menyodorkan sepotong kue brownies yg tadi dibelikan donghae.

Donghae dengan sigap membuka mulutnya dan menerima sepotong kue brownies yg di berikan istrinya,kini mereka tengah berada di sungai han.

“sekarang giliran kau chagi,ayo buka mulutmu aa”begitu juga sebaliknya donghae menyodorkan sepotong kue brownies untuk dimakan jessica.

“oppa setelah ini kita akan kemana?”tanya jessica dengan masih mengunyah kue browniesnya.

“habiskan dulu makananmu baru kau bicara chagi”ucap donghae lalu mencubit gemas hidung jessica.

“appo”ucap jessica sambil mengelus-elus hidungnya.

“bagaimana kalau kita kepantai? Bukankah kita sudah lama tidak kepantai?”tanya donghae lalu merangkul pundak sang istri.

“arraseo,aku ingin bermain disana. Ottokhe?”tanya jessica.

“arraseo,kajja! Kita kepantai”ajak doghae lalu menggenggam pergelangan tangan mungil jessica.

……..

“oppa kemarilah,lihat sesuatu yg aku buat”panggil jessica,donghae lalu berlari kecil menghampiri jessica dan melihat apa yg telah dibuat jessica.

Dilihatnya sebuah tulisan ‘Donghae,jessica & uri aegi’ yg berada didalam sebuah gambar jantung,walaupun sederhana tetapi donghae tersenyum senang melihat apa yg telah di gambar oleh istrinya di atas pasir putih.

“walaupun yang aku buat hanya kata-kata biasa,tetapi itu sangat berarti bagiku,dengan adanya oppa yg selalu disampingku dan aegi yg akan lahir dari rahimku aku akan selalu bahagia,tetapi jika kalian tidak berada disisiku aku tidak tau lagi bagaimana dengan hidupku”ucap jessica dengan mengelus perutnya penuh kasih sayang.

Donghae tertegun mendengar kalimat-kalimat yg telah diucapkan istrinya,terperangah mendengar ucapan istrinya yg selalu ingin dirinya disampingnya.

“aku akan selalu disampingmu,menjagamu,melindungimu,memberimu kasih sayang dan cinta termasuk untuk anak-anak kita kelak”ucap donghae mengelus pipi jessica.

“jangan pernah meninggalkanku oppa”ucap jessica.

“aku tidak akan meninggalkanmu chagi-ya percayalah”ucap donghae.

Donghae menatap dalam manik mata jessica menyalurkan rasa cinta yg begitu besar dari pancaran matanya,begitu juga sebaliknya. Bibir mereka lalu membentuk lengkungan keatas membentuk senyuman yg tulus.

“kau selalu cantik jika tersenyum”ucap donghae,jessica hanya tersenyum malu mendengar pujian suaminya dialihkannya pandangannya lurus dan dirinya tampak terpukau.

“oppa lihat matahari mulai terbenam”ucap jessica tersenyum. donghae lalu mengalihkan pandangannya kearah pandangan jessica.

Dan benar saja matahari mulai terbenam,tak menyangka jika hari sudah mulai gelap. Donghae lalu semakin mendekatkan dirinya disamping tubuh jessica lalu merangkul tubuh mungil tersebut. Suasana yg romantis.

……

21.30 KST

Jessica tampak belum memejamkan matanya,tak tau kenapa dirinya tidak bisa tidur,ditolehkannya pandangannya kearah sampingnya dan mendapati suaminya tengah terlelap menghadap dirinya,tangannya pun terangkat untuk menyentuh wajah tampan suaminya itu,mungkin dengan itu dirinya bisa tidur,tsk alasan yg konyol.

Jari-jari lentiknya menelusuri setiap inci wajah donghae,dari mata,hidung,san titik terakhir di bibir tipis suaminya. Jessica tersentak karena dengan tiba-tiba donghae membuka matanya. Sontak jessica langsung menjauhkan tangannya dari wajah donghae.

“mianhae jika aku membuat oppa bangun”ucap jessica pelan.

“gwaechanna,kau tidak tidur?hm?”tanya donghae tangannya yg tadi berada dipinggang jessica kini terangkat untuk menyentuh rambut jessica dan mengusapnya lembut.

“anni,aku tidak bisa tidur oppa”ucap jessica pelan.

“kau memikirkan sesuatu sehingga kau tidak bisa tidur?”tanya donghae.

Jessica menggeleng pelan.

“mungkin ini yg bisa membuatmu kembali tidur”ucap donghae dengan senyumannya.

“apa?”tanya jessica.

“kemarilah dekatkan wajahmu”ucap donghae.

Ntah dirinya bodoh atau tidak jessica hanya menurut saja dengan apa yg dikatakan donghae kepadanya. Didekatkannya wajahnya ke wajah donghae lalu…

Chu~

Sebuah kecupan singkat sukses mendarat di bibir mungil milik jessica,sontak membuat pipi jessica memerah,donghae lalu melepaskan ciuman itu perlahan dan langsung membenamkan wajah jessica di dada bidangnya.

“aku yakin sekarang kau bisa tidur. Jaljayo chagi-ya”ucap donghae lalu mengecup kening jessica pelan.

“jaljayo”ucap jessica.

Kedua insan itu lalu memejamkan kedua mata mereka,bersiap menuju alam mimpi. Dengan keadaan saling berpelukan dengan dibalut selimut putih tebal yg menutupi tubuh mereka.

 

love, affection wholeheartedly always we distribute.

families who will complete 4 months away

add more happiness.

Our family i love them

This is our family

 

END

Ancurr!!Abal-abal!!Gaje!!Ngebosenin!!Banyak Typo!!

Lengkap FF aku,gimana pendapat readers dengan ff abal-abal  ini?

Pasti jelek huahahaha. Sumpah ni FF sama judulnya gg masuk sama sekali,gg nyambung wkwkwk *stress

Hehehe,gomawo for read.

DON’T BE SILENT RIDERS PLEASE.

Leave a comment after you read this FF

Kamsahamnida ^^

 

 

 

 

3 thoughts on “[Oneshoot] OUR FAMILY

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s