6 thoughts on “Our Staff

  1. ada yg curang, aq baru buka ffny hari ini judulnya my sad love story, tapi jdul sebenernya itu ‘halalkan aku suamiku’ aq tau critanya kota yg seharusnya didatengin itu sabang onnie, itu jga yg diubah cmn nama n tempat, kotanya onnie ceritanya samaaa bgt onnie

  2. mungkin aja onnie aq masih pny linknya kalo bbku udh slesai diservis onnie, tpi ini cman skadar info aja sih bukan ngaduin gituuuu

  3. wih… bner… nih? bukannya yang my sad love story juara 3 ya?
    dan penulis untuk halalkan aku ayah sama my sad love story ngga sama ya??? mungkin aja satu orang? mending ditanya orangnya dulu lah sbelum bilang itu plagiat… ngga enak jg kalau ternyata ff itu buatan dia smua…!!

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s