Lynd_Seokyu

Oke.. let me introduce my self :mrgreen:

My name Lynd_Seokyu.. (is it just my author name.. hhaha..)

Just call me Lynd 😉

Live in Korea Indonesia :mrgreen:

oke… saya rasa cukup sok2 inggrisnya :mrgreen: #plakk

Annyeong semua \(^_^)/ salam kenal yah 😉

kalau lagi intro2 gini gk sah(?) dong kalau belum tau darimana fandomku o.O? Fandom murni(?)ku SONE… aku benar2 jatuh cinta(?) sama eonnideulku itu :* lalu(?) aku juga saeorang Elf loh hhehe… mungkin bnyk yg ngira(?) aku elf ataupun sone yg abal2(?) tapi terserah kalian mau bilang apa.. yg jelas aku suka berada dlm fandom SonElf 😉

lebih spesifik(?) oke… Lynd lahirnya tgl 25 Januari 1996.. jadi boleh dipanggil apa aja o.O

Lynd ini adik kandung dari namja ganteng yg bernama Cho Kyuhyun… fandom Lynd Sparkyu 😉 dan juga adik ipar dari Yeoja cantik yang bernama Seo Joo Hyun (Lynd juga seomates sejati loh 😉 ) . Bias Lynd hanya dua._.V Kyuppa sama Seonnie 🙂 jadi kedudukan mereka dihati Lynd seimbang 😉 Lynd suka mereka baik secara perseorangan(?) maupun couple :*

Lynd juga udah punya suami(?) namanya oh Sehun 😳 (pengumuman ini :mrgreen: #plakk)

Kalau couple ship udah kelihatan dong dari ID Lynd 😉 yupp… Couple ship Lynd saat ini hanya SeoKyu or KyuSeo :* Lynd seorang WIRE.. jadi kalau gk suka couple itu jgn bash mereka di(?) Lynd yah.. kalau sampai kejadian kyk gitu, Lynd gantung(?) kalian ke pohon mangga._.? intinya antis menjauh yah 😉

oke… udah tau kan sekarang riwayat(?) Lynd 😉

kalau mau kenalan lebih jauh(?) atau minta pw ff(?) maybe._.? bisa PM or mention 2 sosial network dibawah ini :mrgreen:

FB : Lynd Seokyu

Twitter : @LyndSeokyu

Bisa juga loh main2 ke blognya Lynd 😉 disini : LOVELY25

oke.. oke.. segitu dulu yah 😉 salam kenal semua :*

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s