Choi Yo Rin

Annyeong hasseyo….

joneun Ajeng Yulia imnida, biasa dikenal (di wp ini) dengan nama Choi Yoo Rin

Aku lahir di Banyuwangi, 10 Juli 1993 (19 y.o)

Aku suka banget BACA. Apalagi baca novel, cerpen, ensiklopedi, dan bacaan-bacaan yang bisa buat aku tertarik untuk membacanya..

Gara-gara suka baca itu, terus keseringan baca FF, aku jadi tertarik untuk bikin FF. Dan FF pertamaku Our Love..

Sebelumnya sih udah pernah bikin cerpen-cerpen gitu, bahkan mulai SD udah tertarik bikin cerita fiksi.

Couple faforitku itu SeoKyu :* … Awalnya aku ini hanya seorang ELF Sparkyu… tapi karena aku k-popers, dan tau dikit lah tentang SNSD… Tapi lama-lama kok aku semakin tertarik gitu buat nyari tau LEBIH tentang SNSD .. hingga akhirnya aku sekarang jadi SoneELF..

Biasku di SNSD itu Seohyun dan Yoona…

Dan tentang aku suka SeoKyu, eemmmmm……aku juga bingung kenapa *gubrak* ….. menurutku mereka itu ada chemistry tersendiri……SeoKyu JJANG😀 …..

Udah deh segitu aja ceritanya,, yang mau kenal lebih deket(?) bisa add fb ku : jengchichie@gmail.com atau follow twitterku : @ajeng_ElfSparkyu

pay……payy…..*lambai-lambai bareng SeoKyu*

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s