EVIL DEVIL [Chapter 13]

kyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu_副本

EVIL DEVIL

Chapter 13    : This Complicated Feeling
sebelumnya ada kata pengantar(?) dikit  nih.. ga terasa EVIL DEVIL uda sampai chapter 13. Waahh.. di chapter ini, mungkin akan ada masalah ‘romance’(jiahh) yg rumit, seperti judul diatas.. mungkin akan jadi love square(?) hahaha.. kalian pilihnya siapa? KyuToria, SeoKyu, atau ChangSeo??

Cast  : Seo Joo Hyun

Cho Kyuhyun

  Shim Changmin

  Victoria Song

  Cho Sunny

  Cho Ki Bum

  Cho Yoon Ah

 

Length                         : Series (Chapter), Chapter 13

 

Genre                            : Romance, Fantasi, Friendship, Action(?)

 

Author                         : Cho Min Ah

 

Last Episode:

“Seohyun, ternyata selama ini dia latihan di tempatnya Gloria. Sekarang dia di kamarnya sedang istirahat..” jawab Yoona.

***

“ahh.. kau benar-benar, manis..” ucap Changmin sambil mendekatkan wajahnya ke wajah Seohyun, dan mencium pipi Seohyun.

Kyuhyun, yg dari tadi berdiri di depan pintu kamar Seohyun(yg tidak pernah ditutup Changmin kalo masuk) hanya melihat dengan tangan terkepal..

~~~EPISODE  13~~~

 

“Kyu? Kau sedang apa?” tanya Vitoria ketika melihat Kyuhyun menatapi kamar Seohyun dari luar. Entah kenapa Kyuhyun tidak menjawab pertanyaannya. Karna heran Victoria pun mendekatinya dan melihat Changmin yg tersenyum sambil memperhatikan Seohyun. Victoria lalu melihat lagi kea rah Kyuhyun, juga melihat tangan Kyuhyun yg terkepal.

Melihat itu, Victoria mendapat firasat aneh, dan sedikit sakit hati. Tapi akhirnya dia tersenyum dan berpikir dalam hati ‘Mungkin Kyuhyun tidak mau miikoshinya diambil Changmin..’

“Kyu!” Victoria mencoba menyadarkan Kyuhyun dari entah itu lamunan atau apa. Kyuhyun yg akhirnya tersadar langsung kaget melihat Victoria sudah berdiri di sebelahnya.

“Noona daritadi disini?” tanya Kyuhyun. Victoria mengangguk. “maaf, aku tidak menyadarinya..” ucap Kyuhyun sambil tersenyum canggung. Mendengar ucapan Kyuhyun Victoria terdiam.

‘sebenarnya apa yg dilihatnya? Kenapa dia sampai tidak menyadariku disini..??’ pikir Victoria. ‘yg ada disitu hanya Seohyun dan Changmin kan..?? atau.. dia cemburu..??’ lanjutnya dalam hati.

Tak lama kemudian Changmin keluar dari kamar Seohyun.

“hai,” sapa Changmin. “dia tertidur pulas, kurasa sebaiknya jangan diganggu..” setelah berkata begitu, Changmin pun meninggalkan Kyuhyun dan Victoria.

“Kyu, apa yg dibilang Changmin benar, nanti saja kita lihat Seohyun. Biarkan dia istirahat dulu..” ucap Victoria sambil menggandeng tangan Kyuhyun.

“ah, iya..”

^_^EVIL DEVIL^_^

“hei, kau tau tidak, selama kau hilang aku benar-benar mencemaskanmu!” ucap Changmin mengingatkan Seohyun. Saat ini mereka sedang makan siang bersama di taman belakang sekolah mereka. Mendengar itu Seohyun hanya tersenyum.

“iya, iya aku tau,  maaf ya.. nih, sebagai permintaan maafku!”  Seohyun mengambil sepotong sosis goring dengan garpu dan mengarahkannya ke mulut Changmin. “aaaaa..” ucap Seohyun.

Changmin tersentak. Wajahnya memerah. Namun akhirnya dia membuka mulutnya lebar-lebar dan melahap sosis yg diberi Seohyun.

“enak kan? Itu aku sendiri yg membuatnya..” Seohyun tersenyum bangga. Changmin mengangguk sambil mengunyah sosisnya.

Saat sedang asyik-asyiknya  berduaan tiba-tiba datang 3 teman sekelas mereka, yg tak lain dan tak bukan adalah Minwoo dan Jo Twins.

“haaii!!” tanpa basa-basi Minwoo langsung duduk di sebelah Seohyun.

“waaw.. kau membawanya dari rumah?” tanya Kwangmin sambil menunjuk kotak bekal Seohyun. Seohyun mengangguk.

“kau sendiri yang membuatnya?” tanya Youngmin. Seohyun mengangguk lagi.

“aku mau! Aku mau!” seru Minwoo semangat. Seohyun tersenyum dan menyuapinya salah satu lauk yang dibawanya. Melihat itu Changmin mendengus dan langsung melahap roti yg dibelinya.

Tanpa sengaja Kyuhyun melewati taman belakang, namun tidak seorangpun di taman itu melihatnya.

‘apa-apaan dia, dikelilingi laki-laki begitu!’ Kyuhyun melengos pergi.

Saat jam pelajaraan dimulai, Seohyun pergi ke toilet dan otomatis melewati kelas Kyuhyun, Kyuhyun yg melihatnya langsung mengikutinya ke toilet tanpa disadari Seohyun.

Saat sampai di toilet Kyuhyun sengajar menunggu Seohyun diluar. Begitu Seohyun keluar Kyuhyun langsung muncul dihadapannya.

“omo! Kaget aku!” ucap Seohyun.

“kau, sekarang dekat sama Changmin ya.. sama Minwoo dan Jo Twins juga..” ucap Kyuhyun dengan senyum (miring)

“memangnya nggak boleh?” Seohyun memperlihatkan wajah menantang.

“nggak boleh! Kau itu kan miikoshiku, jadi setidaknya aku adalah namja yg paling dekat denganmu.” Mendengar jawaban Kyuhyun Seohyun tersenyum miring.

“aku? Bukannya Victoria Unnie?? Dia Miikoshimu kan? Kau tidak perlu aku lagi kan?”

“kau ngomong apa?? Miikoshiku itu kan kau!”

“yakin? Kalau begitu kenapa sejak Victoria Unnie kembali kau mengabaikanku? Apa itu yg disebut Miikoshi? Apa hanya itu gunaku disini??” mendengar ucapan Seohyun Kyuhyun terdiam. Dia baru menyadarinya.

“sebaiknya, kau pikir dulu sebelum bicara..” ucap Seohyun sambil melangkah pergi.

 

Teng! Teng! Teng! Teng!

Begitu bel pulang berbunyi Kyuhyun langsung berlari ke kelas Seohyun, saat Seohyun keluar dari kelasnya Kyuhyun langsung menarik  tangan Seohyun dan membawanya pergi.

“ya! Apa-apaan kau ini!”  seru Seohyun kesal sambil menarik tangannya. Saat ini mereka sedang ada di sebuah bus way yg tidak jauh dari sekolah mereka. Bukannya menjawab Kyuhyun hanya diam saja, dan langsung menarik Seohyun begitu busnya datang. Seohyun hanya bisa mendengus kesal.

Beberapa saat kemudian bus berhenti. Kyuhyun segera menarik tangan Seohyun dan membawanya turun dari bus.

“kau ini apa-apaan sih! Daritadi tanganku ditarik terus! Sakit tau!” seru Seohyun kesal.

“maafkan aku soal yg tadi, ah, bukan! Maafkan aku selama ini mengabaikanmu, hari ini aku akan menebus semua itu, jadi sekarang kita main sepuasnya.” Kyuhyun tersenyum.

Seohyun baru sadar bahwa tempat pemberhentian mereka adalah sebuah taman bermain yg super besar. Seohyun terkesima melihat taman bermain itu. Karna sudah mulai sore lampu-lampu warna –warni dinyalakan dan dibuat berbagai macam bentuk dan tulisan. Begitu juga lampu-lampu yg tertempel di wahana-wahana yg ada.

“cantiknyaa..!!” tanpa sadar Seohyun tersenyum girang.

“hm.. baguslah kalau kau senang. Sekarang kau mau naik yg mana dulu??”

“terserah!” jawab Seohyun sambil tersenyum.

“baiklah, kita mulai petualangan di dunia fantasi!!!” Kyuhyun menggandeng tangan Seohyun dan mengangkatnya tinggi-tinggi.

“Yeeeeeyy!!!!!”

 

Sementara itu di istana…

“Kyuhyun dimana ya??” tanya Victoria.

“tidak tau. Anak bodoh itu langsung menarik Seohyun pergi saat pulang sekolah.” Jawab Changmin dengan wajah kesal.

“mana hp mereka berdua tidak aktif lagi.. aku khawatir.” Ucap Victoria.

“noona, apa yg kau khawatirkan?? Kyuhyun bersama Seohyun, dia bisa melindungi Seohyun. Seohyun miikoshinya pasti bisa menghentikan kalau Kyuhyun kehilangan kesadaran.”

“siapa tau mereka bertemu orang berbahaya.”

“jangan bohong noona.” Victoria terdiam. Dan akhirnya memperlihatkan kecemasannya yg sebenarnya.

“Changmin, menurutmu mereka sedang apa sekarang??” tanya Victoria. Changmin hanya menggedikkan bahu.

“mungkin bersenang-senang.”

“apa… menurutmu Kyuhyun.. apa dia menyukai Seohyun ya?” tanya Victoria lagi.

“tidak mungkin noona, itu mustahil, dia hanya mencintaimu.” Changmin berusaha meyakinkan Victoria.

“tapi dia..”

“apa?”

“sepertinya dia cemburu melihatmu dekat dengan Seohyun.” Victoria memasang wajah sedih.

“paling-paling dia hanya tidak ingin miikoshinya diambil.”

“tapi Changmin, miikoshi Kyuhyun adalah aku..” Victoria menunjuk dirinya sendiri. Changmin menatap Victoria.

“kau tau Noona, itulah yg membuat Seohyun pergi..” ucap Changmin lalu berlalu meninggalkan Victoria menuju kamarnya.

“Changmin apa maksudmu??!” tanya Victoria heran, namun Changmin tidak menjawabnya.

 

Kembali ke taman bermain..

Tawa dan senyum serta kegembiraan(?) tidak lepas dari Seohyun dan Kyuhyun. Mereka menaiki wahana-wahana disitu dengan senang dan bersemangat.

“Seohyun kau mau es krim??” tanya Kyuhyun saat mereka melewati sebuah booth es krim. Seohyun mengangguk sambil mengunyah bagian permen kapas terakhirnya.

Kyuhyun memberinya sebuah es krim cone rasa vanilla sementara dia mengambil rasa coklat.

“terima kasih.” Jawab Seohyun dan segera melahap es krimnya. Saat dia melihat Kyuhyun ada sedikit es krim di hidungnya. Seohyun menahan tawanya.

“hm? Kenapa?” tanya Kyuhyun.

“hihihi.. dasar! Kau ini kenakan sekali!” Seohyun mengeluarkan sapu tangannya dan mengelap hidung Kyuhyun. Tanpa disadari jarak wajah mereka sekarang hanya beberapa senti. Wajah Seohyun dan Kyuhyun memerah. Mereka langsung menjauhkan wajah masing-masing. Tapi tak lama kemudian mereka saling bertatapan dan akhirnya tertawa.

“ayo kita naik bianglala, biasanya setiap malam minggu taman bermain ini menyalakan kembang api. Pasti lebih bagus kalau kita melihatnya dari bianglala.” Ajak Kyuhyun. Seohyun tersenyum dan mengangguk.

“cantik kan??” tanya Kyuhyun. Seohyun mengangguk sambil terus melihat keluar dari kaca bianglala. Melihat pemandangan malam NightMare Kingdom yg begitu menakjubkan dari ketinggian.

DDUUAARRR!!!!(?)

Kembang api dinyalakan tepat ketika mereka berada di atas. Seohyun tersenyum takjub.

“Kyuhyun, kau lihat itu! Cantik sekal…” Seohyun menoleh dan tak bisa meneruskan kata-katanya. Kyuhyun membungkam mulutnya dengan sebuah ciuman hangat. Mata Seohyun membulat.

“iya, memang cantik..” Kyuhyun tersenyum setelah dia menjauhkan bibirnya. “sepertimu” lanjutnya.

Wajah Seohyun memerah. Kini dia tertunduk malu. Dalam hatinya ada perasaan senang. Namun dia juga merasa berdosa. Siapakah yg telah menciumnya tadi? Bukankah dia seorang pangeran? Dan bukankah dia sudah punya seorang kekasih?? Selancang itukah Seohyun? Seohyun menggeleng. Dia mencoba melupakan kejadian tadi.

Sesaat setelah turun dan bianglala Seohyun langsung berkata.

“kau benar-benar tau tempat ini ya. Kau sudah sering kesini?”

“mana mungkin aku melupakan tempat ini.” Kyuhyun tersenyum. “tempat ini, disini, adalah tempat kencan pertamaku dan Vic noona.

Deg.

Seohyun terdiam. Rasanya dia ingin menangis saat itu juga. Lalu kenapa Kyuhyun menciumnya? Kenapa menciumnya di tempat kenangannya dan Victoria?? Apakah dia lupa kalau saat ini Victoria masih hidup, masih ada dan pasti menunggunya di istana?? Ataukah karna ini tempat kenangannya dia menganggap Seohyun sebagai Victoria? Karna itu dia menciumnya? Apakah saat itu juga Kyuhyun mencium Victoria? Sebenarnya Seohyun dianggap apa oleh Kyuhyun? Mainan kah? Orang penting kah?? Selingkuhan kah??

Seohyun mencoba untuk tersenyum dan berkata “oohh.. begitu.” Lalu selama perjalanan pulang Seohyun tidak mengatakan apapun.

 

“Kyuhyun, Seohyun, kalian dari mana saja??” tanya Victoria.

“maaf..ada pelajaran tambahan di sekolah.. aku ke kamar dulu ya.” Jawab Seohyun lalu pergi ke kamarnya. Kyuhyun menatapnya heran.

“Kyu?”

“ah, iya, ada apa noona??” Kyuhyun tersenyum pada Victoria.

“kau benar-benar tidak apa-apa kan? Aku cemas.”

“tidak apa-apa kok Noona.. sudah malam, ayo kita tidur..” ajak Kyuhyun. Dia menggandeng tangan Victoria untuk menyakinkannya. Victoria akhirnya tersenyum.

 

“Changmin, kau belum tidur??” Seohyun membuka perlahan pintu kamar Changmin.

“aku tidak bisa tidur sebelum melihatmu.” Jawab Changmin yg sedang berbaring di ranjangnya. Seohyun tak menghiraukan godaannya.

“dengar, aku punya pertanyaan untukmu…” Seohyun berjalan mendekati ranjang Changmin dan duduk di pingirnya.

“apa?” tanya Changmin.

“apa.. perasaanku ini boleh?? Apa aku boleh menyukai orang yg sudah punya kekasih?? Apakah itu berdosa??” Changmin menatap Seohyun. Dia tau betul siapa orang yg dimaksud Seohyun.

“entahlah.. aku juga punya pertanyaan yg hampir sama. Apakah aku boleh menyukai orang yg sudah menyukai orang lain??”

“kenapa tidak? setidaknya orang itu bukan milik siapa-siapa..”

“benarkah?” Changmin tersenyum miris.

“Changmin, tadi.. Kyuhyun menciumku…” Changmin langsung terbangun dari tidurnya.

“benarkah??” Seohyun mengangguk. “dimana? Kapan?” lanjutnya.

“taman bermain. Katanya disana, dia jalan dengan Vic Unnie untuk pertama kalinya.” Mendengar jawaban Seohyun tangan Changmin terkepal kuat.

“Changmin, aku.. sebenarnya dia menganggapku apa?? Kenapa dia menciumku di tempat itu?? Lalu Vic unnie bagaimana?? Apa yg dia pikirkan saat menciumku??” Changmin hanya diam mendengar pertanyaan-pertanyaan Seohyun.

“Changmin.. bolehkah aku menangis sekarang??” tanya Seohyun. Sejak tadi dia menahan air mata yg sudah terbendung di matanya. Changmin memeluk Seohyun sebagai pengganti jawaban ‘iya’

Air mata Seohyun mulai jatuh. Isakan-isakan kecil mulai terdengar darinya. Changmin mengeratkan pelukannya. Tangan Seohyun bergerak ke punggung Changmin. mencengkram baju Changmin sekuat mungkin.

‘ah… aku membiarkannya menangis lagi..’ batin Changmin.

^_^ EVIL DEVIL ^_^

Sejak hari itu Seohyun entah kenapa menghindari Kyuhyun. Dia juga jarang bicara dengan Kyuhyun. Dan entah kenapa juga Victoria dan Changmin merasa lega. Untuk sejenak mari kita tinggalkan kisah asmara muda mudi ini😀

Kini Kibum dan Yoona sedang kelabakan menghadapi Sunny yg tak berhenti menanyakan dan mencari Sooyoung, ya Miikoshinya yg tidak pulang-pulang itu. Sudah lebih sebulan padahal. Tidak mungkin kalian lupa kan? Sooyoung adiknya Minho yg menyamar itu.

Sunny rupanya agak cemas, tidak ada kabar dari Sooyoung. Dihubungi pun tak bisa. Bahkan nomornya tidak terdaftar. Sayanganya dia tidak tau kebenaran dan kenyataanya. Bahwa Sooyoung adalah adiknya Choi Minho dan sebenarnya Sooyoung ditugaskan untuk  memata-matai Seohyun. Lalu saat insiden Victoria, dia ketahuan dan tidak pernah ada kabar lagi. Memang tidak ada yg memberitahu Sunny sih.. mereka pikir Sunny sudah dekat dengan Sooyoung dan mungkin akan sedih kalau Sunny tau Sooyoung  adalah orang jahat.

“Oppa, tidak bisa kah kau mencari Sooyoung??” tanya Sunnya pada Kibum.

“tidak bisa..”

“kalau begitu beritau saja aku dia ada dimana? Aku akan mencarinya sendiri.” Ucap Sunny ngotot.

“tidak boleh! Berbahaya tau! Umurmu baru 13!” larang Kibum. Sunny monyong. Akhirnya dia pergi meninggalkan Kibum.

Kibum dan Yoona merasa lega, karna mereka berpikir adik kecilnya itu menyerah. Tapi, justru Sunny semakin berusaha keras. Bahkan.. dia berhasil mengetahuinya. Ya.. bisa dibilang kebetulan yang tidak menyenangkan sama sekali baginya. Saat itu setelah memohon pada Kibum dia kembali ke kamarnya dan melewati kamar Kyuhyun. Dari luar dai mendengar percakapan yang agak mencurigakan dan sedikit terdengar namanya. Akhirnya dia memutuskan untuk menguping*ups* Sunny mendengar suara Seohyun, Kyuhyun, Changmin dan Victoria.

“kudengar Sunny mulai mengkahwatirkan Sooyoung. Bagaimana ini?” terdengar suara Victoria.

“ne, Unnie, Yoona Unnie juga bilang kalau dia memohon pada Kibum Oppa untuk mencari Sooyoung.”

“yah… yg jelas tak mungkin Kibum hyung membiarkannya kan..” kali ini Kyuhyun yg bicara.

“yg terpenting dia tidak tau kalau Sooyoung itu adiknya Choi Minho dan menyamar jadi Miikoshinya sendiri.”

JJJDDDDEEEERRRR!!!!!!(?)

Bagai tersambar petir(?) Sunny membatu. Sesaat kemudian dia sadar dan masuk ke kamar Kyuhyun.

“jelaskan!! Jelaskan secara detail apa yang sebenarnya terjadi!!” ucapnya dengan tatapan tajam kepada mereka. Semua orang di kamar Kyuhyun terbelalak.

‘oh tidak’ ucap mereka dalam hati.  Kyuhyun langsung menjitak Changmin sekuat-kuatnya.

“Su.. Sunny.. apa maksudmu??” tanya Victoria.

“jangan pura-pura. Aku sudah dengar semuanya dari luar. Sekarang jelaskan padaku apa yg terjadi.”

 

To Be Continued…

39 thoughts on “EVIL DEVIL [Chapter 13]

  1. kyuppa plin plan ga tgas ma perasaannya sendiri.
    max oppa suka ma seo ya?
    asik…\
    makin rumit aja hub seokyuchangtoria.
    lanjut

  2. wah chingu cerita’a makin seru bnget dan ok bnget,,,
    wah knpa kyu oppa mencium seo,,
    apa kyu oppa mengira seo itu vic,,,
    kyu oppa cemburu ya ngelihat seo dan changmin,,,
    chingu di tunggu part slnjut’a,,

  3. iyawww, kyu ko plin plan-__- aaaa jitak jitak jitak,

    author yang baik^^ EYD dong, soalnya lebih enak aja bacanya. Hehe, ‘gpp ya thor, aku suka ff yang ber-EYD(?) soalnya🙂

    next part ditunggu :*

  4. Kyuppa plin-plan ih,,
    sbner.a dya suka sma spa sih??
    Trus ngapain jga kyuppa nyium seonni kl gak ada rasa apa2,,
    Aku pilih SEOKYU eon,,
    next part dtnggu scepat.a ya eon,,

  5. Hebat bgt buat Kyu..emg si evil konsisten bgt buat PLIN PLANnya !!!
    Bisa2nya cium Seo & blg dy cantik tp enteng bgt ungkapin tuh tempat kencan pertamanya sm si Vic ><
    Mlhn yg tambah care disini cuma Changmin…
    Vic ja mulai ngerasa jealous ke Seo,tp dy belum nunjukkin scr langsung aja..

  6. Yah, dikirain Vic setuju kalo seokyu bersatu T.T abis dari part pertama vic ngedukung seo bgt buat gantiin dia jadi mikoshinya kyu. Tapi setelah vic kembali, malah tambah jdi foursquare love. Kyutoria pacaran? Seriusan? Tapi ga ada panggilan sayang2an kaya ‘chagi’. Aku sih maunya endingnya seokyu, kalo vic up to you aja deh, thor!🙂 lanjut

  7. Author, aku tunggu part 14nya yaa🙂 Aku udh baca berulang kali🙂 Ceritanya gak ngebosenin sih… Tapi, aku maunya SeoKyu donng…boleh gak *muka melas* *author : ngarep amat luh* Part 14nya jangan lama-lama ya thor😀 Semangat

  8. Kyaa!!
    Kyuppa nyium seoni pas mereka lagi diatas bianglala,, romantis ny,,

    tpi kasian seoni kaya digantungin gitu ama kyuppa,, >,<

    kasian sunny padahal dia udah mulai sayang sama soo,, walau sering ny kalau ketemu berantem mulu,,
    soo baik deh mau jujur ke sunny,,
    jadi permasalahan sunsoo (?) udah tuntas deh,,
    tinggal masalah mereka berempat aja (read:changseokyutoria) nih,,

  9. mksd kyuppa nyium seo ap cba!!
    biz gtu pke blg k seo klo it tmpt kncnnya ma vic!!
    bkin seo skit hti aj nich!!
    waduch gwat nich sunny mlai thu yg sbnrnya!!

We wait for your comment^^

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s